Senin, 02 April 2012

9 Mutant Terkuat Dalam Dunia X-Men

9.Bobby Drake/Iceman
Keterangan Di X-men : Bobby Drake( Manusia Es Di X-Men The Last Stand)
Ciri Khas : Sering jualan es cendol.

Kekuatan :
1.Thermokinesis: Iceman adalah mutan dengan kemampuan super untuk menurunkan suhu tubuh eksternal dan internalnya, memproyeksikan dingin intens dari tubuhnya
2.Visi termal : Kemampuan melihat makhluk karena tanda tangan panas yang lain melepaskan, karena tidak adanya panas di sekelilingnya.
3.Cryokinesis : Iceman dapat menggunakan kemampuan mutan untuk kontrol kelembaban seperti untuk membekukan kelembaban udara ke dalam super-keras es
4.Organik-Es Formulir: Kemampuan untuk tidak hanya menutupi tubuh dengan es, namun untuk benar-benar menjadi es organik
5.Hydrokinesis: Iceman dapat menggunakan kelembaban sekitarnya untuk meningkatkan dirinya, sehingga dia untuk perjalanan di dalam tubuh besar air yang sangat cepat.
6.Inversi Moisture Molekuler: Kemampuan untuk membekukan molekul air.
7.Moisture Molekuler Konversi: Kemampuan untuk mengubah materi organik, seperti tubuh manusia, es organik dan kembali lagi.

Kelemahan :
Seperti yang dari atlet terlatih, kemampuan Iceman untuk melakukan secara langsung berkaitan dengan kesehatan fisik harian dan kondisi mental saat ini. Dalam kondisi normal, ia biasanya dapat membentuk es terus menerus untuk jangka waktu sekitar 5 jam sebelum menjadi kelelahan mental. Dia tampaknya kurang kreativitas dan imajinasi untuk menggunakan kekuatan untuk potensi penuh mereka, meskipun takut kehilangan kontrol atas mereka mungkin menjadi faktor dalam keengganannya.



8.Rachel Summers

Penampakan Pertama : Rachel pertama kali muncul dalam The X-Men luar biasa # 141 (Januari 1981) dan sejak itu berafiliasi dengan beberapa tim superhero komik termasuk X-Men dan Excalibur .
Keterangan Di X-Men : Merupakan Anak Scoot Summers(Cyclops) dan Jean Grey (Phoenix)
Ciri Khas : Dapat merubah diri menjadi Phoenix namun dapat dikontrol pikirannya.
Kekuatan :1. Telepati: bisa membaca pikiran dan proyek pikirannya ke pikiran lain dalam radius yang luas berpotensi terbatas
2. Jubah telepati: Dapatkah topeng kehadirannya dari yang dideteksi oleh orang lain. Kemampuannya dapat di kali tidak terdeteksi atau menetral oleh telepaths lebih kuat lain tergantung pada tingkat keterampilan dalam menggunakan kemampuan mereka sendiri ps.
3. Bayangan Psikis: kemampuan untuk masker dirinya sendiri, dan kehadiran orang lain 'dari orang-orang di sekelilingnya.
4. Mind Control: kemampuan untuk mengendalikan pikiran orang lain pada konsentrasi belaka.
5. Pikiran Kepemilikan: kemampuan untuk memiliki pikiran lain, dan menggunakan tubuh makhluk sebagai sendiri.
6. Perubahan Pikiran: kemampuan untuk mengubah pikiran orang lain dengan kekuatan kehendak, mengubah kepribadian mereka sebagian atau seluruhnya.
7. # Perisai psionic: kemampuan untuk membangun perisai psikis untuk perlindungan dirinya sendiri dan pikiran orang lain.
8. Illusions telepati: kemampuan untuk menciptakan ilusi untuk membuat dirinya tampak terlihat, terlihat seperti orang lain, atau membuat acara yang lain mengalami yang tidak benar-benar terjadi.
9. Kelumpuhan mental: kemampuan untuk menginduksi kelumpuhan mental atau fisik sementara.
10. Amnesia Mental: dapat menghapus setiap kesadaran kenangan tertentu atau menyebabkan amnesia total.
11. Ledakan psionic: dapat proyek baut kekuatan psionic yang tidak memiliki efek fisik tapi yang dapat mempengaruhi pikiran korban sehingga menyebabkan rasa sakit korban atau ketidaksadaran dan mengubah seseorang mati otak.
12. Dalam astral, ia secara mental dapat membuat dan memanipulasi objek psionic aspek lingkungannya.
13. Pikiran kepindahan: mampu mentransfer baik pikiran dan kekuatan ke dalam tubuh host lain harus tubuh fisiknya entah bagaimana dibunuh.
14. Deteksi Mental: dapat merasakan kehadiran orang lain mutan super dalam radius kecil namun belum terdefinisi dirinya dengan mengindra radiasi yang dipancarkan oleh mental yang khas seperti sedang.
15. Psionic Firebird: kemampuan untuk mewujudkan telepati sebagai seorang psionic firebird; yang cakar bisa menimbulkan kerusakan baik fisik dan mental.
16. Perjalanan Waktu: Memiliki kekuatan psionic untuk menggantikan dirinya sendiri dan orang lain di hampir setiap titik tertentu dalam timestream dan kemudian muncul kembali di dunia fisik dari sebanyak beberapa menit untuk tahun dengan menghasilkan energi chronal.
- Chronoskimming: memungkinkan dia untuk sementara transplantasi pikiran seseorang dan mengirimnya melalui waktu menjadi versi muda / tua, atau nenek moyang yang dekat / keturunan, atau sebagai bentuk astral tanpa tubuh
- Chrono-Shield: emanasi sadar pulsa dimensi keempat yang menciptakan Chrono-perisai melindunginya dari perubahan dalam timeline.
- Psikometri Proyeksi: kemampuan untuk mental proyek peristiwa masa lalu.
17.Phoenix Angkatan Avatar: Untuk sementara waktu, Rachel juga terikat pada Angkatan Phoenix sebagai "yang benar Phoenix," dan memiliki kekuatan kosmiknya yang dimilikinya. Seperti Phoenix, kemampuan Rachel yang ditingkatkan ke tingkat utama mereka, hanya dibatasi oleh kekuatan nya akan dan luasnya imajinasi.



7.Quentin Quire
Penampakan Pertama : Dia pertama kali muncul di New X-Men # 122 (Maret 2002), meskipun tidak disebutkan namanya sampai New X-Men # 134 (Januari 2003). Dia diciptakan oleh penulis Grant Morrison dan artis Frank Quitely .
Keterangan Di X-men :Mantan Mahasiswa Profesor X yang mendirikan Gang Omega, Gang Omega adalah sekelompok remaja mutan dan musuh dari X-Men
Ciri Khas : Telapati tingkat tinggi.

Kekuatan :
1.Telepati: Mampu menggunakan pengaruh yang mendalam dan halus. Also capable of displaying various psionic feats with the minds of others including reading and communicating with thoughts over vast distances. Juga mampu menampilkan berbagai prestasi psionic dengan pikiran orang lain termasuk membaca dan berkomunikasi dengan pikiran lebih dari jarak yang sangat jauh.
2. Misa Manipulasi: kemampuan untuk secara halus menggunakan pengaruh yang mendalam pada orang banyak, yang memungkinkan dia untuk memanipulasi persepsi mereka, keputusan yang lebih baik, kehendak dan akal sehat.
3. Pelacakan telepati: indra psionic ditingkatkan memungkinkan dia untuk mendeteksi dan melacak makhluk hidup lainnya oleh emanasi unik mereka psionic (pola pikir yang terkandung dalam bagian psionic spektrum) terutama jika mereka menimbulkan ancaman bagi kesejahteraannya di sekitarnya langsung.
4. Jubah telepati: Dapatkah topeng kehadirannya dari yang dideteksi oleh orang lain.
5. Illusions telepati: kemampuan untuk menciptakan ilusi untuk membuat dirinya tampak terlihat, terlihat seperti orang lain, atau membuat acara yang lain mengalami yang tidak benar-benar terjadi.
6. Kelumpuhan mental: kemampuan untuk menginduksi kelumpuhan mental atau fisik sementara
7. Amnesia Mental: dapat menghapus setiap kesadaran kenangan tertentu atau menyebabkan amnesia total.
8. Ledakan psionic: dapat proyek baut kekuatan psionic yang tidak memiliki efek fisik tapi yang dapat mempengaruhi pikiran korban sehingga menyebabkan rasa sakit korban atau tidak sadarkan diri.
9. Proyeksi Astral: dapat proyek bentuk astral dari tubuhnya ke pesawat astral atau pesawat fisik. In the physical plane he can only travel in astral form over short distances. Dalam bidang fisik ia hanya dapat melakukan perjalanan dalam bentuk astral jarak pendek. Dalam astral, ia secara mental dapat membuat objek psionic dan memanipulasi aspek lingkungannya.
10. Telekinesis: memungkinkan dia untuk melayang dan memanipulasi objek dan lain-lain, menghasilkan medan gaya, dan terbang pada kecepatan supersonik
11. Kecerdasan Psikis: memiliki kemampuan kognitif dan mental yang canggih memungkinkan dia untuk mengatur dan membangun pikirannya pada tingkat dipercepat, memproses data pada kecepatan tinggi, membangun dan merumuskan pikiran-pikirannya dengan jumlah besar dan kualitas, proyek ide dan kesan ke dalam pikiran orang lain, menonaktifkan yang ada fenomena psikis, dan tentu melindunginya dari serangan psikis. He thinks ten million brilliant thoughts per second. Menurutnya sepuluh juta pikiran brilian per detik.
12. Phoenix Angkatan Tekan: ditakdirkan untuk menjadi Avatar Angkatan Phoenix, karena Omega-tingkat statusnya.



6.Nathaniel Grey
Keterangan Di X-men : Dia adalah anak biologis dari Scott Summers (Cyclops) dan Jean Grey (Phoenix).
Ciri Khas : Telapati tingkat tinggi.
Kekuatan :1. Pesawat astral Tekan: Kemampuan untuk Tekan ke sumber daya psikis hampir tak terbatas dari pesawat astral untuk memanipulasi materi dan energi (bahkan sampai ke tingkat molekul) dan sampai skala terbatas berpotensi.
2. Telepati: Dia memiliki telepati dari urutan pertama dan tak tertandingi oleh apapun. His telepathy proved great enough in power and scope as to allow him to read thoughts across vast distances, and even interface with multiple minds, simultaneously. Telepati Nya terbukti cukup besar dalam kekuasaan dan ruang lingkup untuk memungkinkan dia untuk membaca pikiran melintasi jarak yang luas, dan bahkan antarmuka dengan beberapa pikiran, secara bersamaan.
3. Intuitif Multilingual: Mampu menerjemahkan intuitif bahasa baru.
4. Perjalanan astral: Mampu menempa psi-link untuk bepergian dalam bentuk astral.
5. Proyeksi Astral Bahan: Berikan substansi untuk energi astral untuk memperkuat bentuk psikis atau membentuk pelindung psi-armor dan bahkan menarik proyeksi astral telepaths lain ke dalam dunia fisik seperti Charles Xavier.
6. Psikometri: Dapat membaca jejak pemikiran meninggalkan sisa pada benda disentuh oleh orang-orang.
7. Dimensi Rasa: Mampu penginderaan perpecahan dimensi atau anomali.
8. Salah satu yang prekognisi, yang mungkin digunakan untuk menyusun rencana melawan Norman Osborne. . Prekognisi X-Man bekerja dengan menggusur dirinya menjadi timestream yang menunjukkan setiap versi masa depan setiap. X-Man mengaku memiliki lebih dari 300 cara untuk melihat masa depan. Prekognisi X-Man juga dapat dianggap manipulasi waktu karena ia memasuki timestream berbeda.
9. Daya Amplifikasi: Ia dapat meningkatkan kekuatan mutan lain ke tingkat yang luar biasa.



7.Yosua Foley/Elixir

Keterangan Di X-Men : Elixir seorang anak yang darahnya/ DNA dipakai dalam mengobati Mutant untuk menjadi Manusia(Menghilangkan Kekuatan mutantnya) Dalam Film X-Men The Last Stand seorang nak gundul Baju putih.
Ciri Khas : Bila Mendekat Mutant lain akan kehilangan kekuataan mutantnya.

Kekuataanya :
1.Biokinesis: Elixir mampu mengendalikan struktur biologis tubuh umat-Nya sendiri dan lain
- Secara teoritis mampu menulis ulang struktur genetik seseorang di akan. Dia bisa menghasilkan energi biomolekuler di akan mempengaruhi bahan organik ia menyentuh, sehingga dia untuk menyembuhkan kerusakan fisik dilakukan untuk tubuhnya atau tubuh orang lain, mengaktifkan kemampuan mutan ditekan, perbaikan fungsi serebral, dan mengubah komposisi molekul sendiri dengan cara tertentu . Saat ini ia mampu menyembuhkan dasar, telah berhasil menyembuhkan patah tulang, luka bakar parah dan bahkan menusuk fana melalui dada. Kemampuannya adalah dengan dekat - ia cenderung untuk menyentuh target, tetapi dapat menyembuhkan melalui pakaian. Dia akhirnya dapat mengembangkan kontrol yang cukup kekuasaan untuk memanipulasi genom manusia, mengubah mata, rambut dan warna kulit, menanamkan karakteristik fisik atau bahkan mengaktifkan gen mutan atau yg berhubungan dgn atavisme dorman.
- Elixir telah menunjukkan penguasaan peningkatan kekuatan: dia mampu menenangkan suatu Wolfsbane marah dan membersihkan tubuhnya obat [22] , pemberian dirinya dan malaikat faktor penyembuhan dan menyembuhkan orang-orang dari Virus Legacy . Kekuasaannya atas kemampuannya sekarang begitu halus bahwa ia tidak hanya mampu memberikan Vanisher tumor otak, namun bahkan membentuknya menjadi logo X-Men
2. Kulit Dichromatimorphic: Setelah Elixir kekuatan mutan digunakan untuk menyembuhkan dirinya sendiri, berkulit nya berubah warna emas
Kelemahan :Menggunakan kekuasaannya untuk prestasi ekstrim manipulasi biologis dapat aus tubuhnya membuatnya runtuh.


No.4 Jean Grey/Phoniex
Keterangan di X-Men : Pacarnya Scoots summers (Clycops) dan Wanita idaman Wolfrine
Ciri Khas : Memilikin Kekuatan Telepati dan dapat merubah dirinya menjadi Phoenix.
Kekuatan :1. Telepathy :Telepati Jean memungkinkan dia untuk membaca, pengaruh, kontrol, dan berkomunikasi dengan pikiran orang lain, proyek pikirannya ke astral, dan menghasilkan ledakan kekuatan telepati yang dapat setrum atau membunuh orang lain. Jean adalah salah satu dari beberapa telepaths cukup terampil untuk berkomunikasi dengan hewan (hewan dengan kecerdasan tinggi, seperti lumba-lumba, anjing, dan gagak .
2. Telekinesis :Telekinetic kekuatan dan keterampilan yang baik dari tingkat yang sangat tinggi, mampu menangkap obyek di orbit Bumi dan memanipulasi ratusan komponen dalam udara dalam pola-pola yang kompleks. Dia menggunakan telekinesis dia sering mengangkat dirinya sendiri dan orang lain memberikan kemampuan levitasi dan penerbangan. Dia juga menggunakan telekinesis untuk membuat perisai nya tahan lama dan ledakan energi. Dia kemudian memanifestasikan sebuah "sensitivitas telekinetic" (disebut "Manifestasi Phoenix" ) untuk benda-benda di lingkungan sekitar bahwa membiarkan dia merasakan tekstur benda, pola molekul mereka, rasakan saat benda-benda lain datang ke dalam kontak dengan mereka, dan probe mereka pada tingkat molekul.
3. Phoenix Force : Dapat Merubah Diri ke bentuk Phoniex, Ketika dimiliki oleh atau terikat dengan Angkatan Phoenix, kekuatan Jean meningkat ke tingkat yang tak terhitung, yang memungkinkan dirinya untuk mengatur ulang materi pada tingkat sub-atomik, terbang tanpa alat melalui ruang, bertahan hidup dalam suasana apapun, memanipulasi energi elektromagnetik dan kosmis untuk berbagai efek dan gangguan atmosfer. Dia juga dapat membuat stargates yang dapat mengantar ke mana saja di alam semesta seketika. .



No.3 Hope Summers
Mutant Paling Ngeri Menyerap Kekuatan Mutant lain tanpa menyentuh dan sifatnya permanent lagi (Seperti Guru Kakashi diNaruto).
Keterangan di X-Men : Dia adalah anak dari Scott Summers ( Cyclops ) dan Madelyne Pryor (Kloning dari Jean Grey)
Ciri Khas : Hope Summers adalah tingkat omega mutan lahir dengan kekuatan Mimikri Daya empatik. Mutant yang memiliki kekuatan menyerap kekuatan mutant lainnya yang sifatnya permanen
Kekuatan :1. Power dan Penyerapan Aura: dari Rogue .Dia menyentuh Rogue dan selamat tanpa kerusakan apapun dan menghapus semua kenangan sebelumnya dan kemampuan Rogue telah menyerap, termasuk orang-orang dari pembantaian tersebut.
2. Telekinesis dan Telepati : dari kabel . Menggunakan telekinesis, ia mampu menghentikan peluru di udara, dan dia mampu merasakan kehadiran Bishop menggunakan telepati.
3. Penyerapan dan Ledakan Energi Concussive: dari Uskup . Diserap dan rechanneled ledakan concussive pada Bishop ketika ia sedang berburu nya
4. Ledakan Optic: dari Cyclops . Dipamerkan sekali ketika Harapan berteriak Cyclops untuk mengirimkan kabel ke masa depan tanpa perjalanan kembali dan lagi ditampilkan itu sementara berjuang melawan Bastion . Harapan kemudian ditampilkan kekuasaan ini sementara marah dengan Evangeline Whedon adalah kehadiran Cyclops.
5. Baja Organik Transformasi: dari Colossus . Digunakan saat berjuang Bastion untuk pukulan melalui badannya
6. Psionic Kel-Armor : dari Armor .Digunakan saat berjuang Bastion untuk menangkis ledakan itu.
7. Cryokinesis / Thermokinesis : dari Iceman (atau mungkin Badai ). Digunakan saat berjuang Bastion, untuk menciptakan sebuah pilar es dan sementara membekukan dirinya
8. Electrokinesis : dari Surge (atau mungkin Badai ). Digunakan saat berjuang Bastion
9. Geokinesis : dari Magma (atau mungkin batu longsor ). Used while battling Bastion. Digunakan saat berjuang Bastion
10. Telekinetic penciptaan materi biologis dan bahan besi: . Digunakan dalam Tokyo ketika mencoba menyelamatkan Kenji saat kekuasaannya nyata pertama. Ini juga pertama kalinya Harapan sadar menggunakan kekuatan mutan nya.
11. Kekuatan manusia super dan Self-Propelled Penerbangan : dari Namor . Digunakan untuk menundukkan Namor selama Delerium nya di Zona Negatif . Harapan juga tumbuh tanda tangan peninggalan Namor itu "sayap" pada kedua pergelangan kaki sambil meniru kekuasaannya.
12. Faktor Penyembuhan Regenerative : dari Wolverine . Digunakan untuk menyembuhkan mata hitam, beberapa luka tembak bersinar dan untuk tumbuh kembali hidung, mata dan luka selama beberapa penculikannya oleh Komando Crimson

Kelemahan :
1. Kekuatan mutan Hope tidak sepenuhnya di bawah kontrol dan menghasilkan tingkat daya yang berpotensi berbahaya bagi manusia dan lingkungan sekitarnya



No.2 Gabriel Summers

Penampakan : Vulcan pertama kali muncul di X-Men: Kejadian Mematikan # 1 ditulis oleh Ed Brubaker , sebuah cerita yang berlari dari Januari hingga Juli 2006. Vulcan kemudian muncul di "Kebangkitan dan Kejatuhan Kekaisaran Shi'ar" alur cerita, juga ditulis oleh Brubaker, di luar biasa X-Men # 475 masalah antara dan 486 (September 2006 terhadap Juli 2007).
Keterangan Di X-Men : Merupakan Adik ke-3 dari Scoot Summers (Cyclops X-Men 1,2,3) dan Havok (X-Men First Class) .
Ciri Khas : Vulcan adalah mutan dengan kemampuan untuk psionically memanipulasi sejumlah besar energi. I Selain energi tradisional dari spektrum elektromagnetik Vulcan telah menunjukkan kontrol atas energi eksotis seperti ledakan optik Cyclops dan energi magis.
Kekuatan :1. Penyerapan Energi: Vulcan bisa menyerap semua jenis energi dan saluran yang energi melalui ledakan itu.Hal ini belum diketahui apakah bisa menyerap Vulcan energi untuk berbagai efek yaitu meningkatkan kekuatan. Penyerapan energi-Nya kemampuan dan kemampuannya untuk energi memegang, meskipun berpotensi terbatas, telah membatasi mereka.
2. Manipulasi Energi: Kemampuan untuk psionically tekan dan memanipulasi bentuk yang tidak diketahui energi untuk berbagai efek. Kemampuannya untuk menggunakan energi tampaknya menjadi tak terbatas. Vulcan dapat proyek radiasi sepanjang spektrum elektromagnetik.
- Ledakan Energi Variabel: Vulcan bisa menghasilkan cahaya, panas, gaya, dan listrik atau bentuk benar-benar ada energi dalam bentuk ledakan kuat. Ia dihasilkan ledakan tersebut dari tangannya serta matanya.
- Penerbangan: Vulcan mampu terbang dan melayang menggunakan kekuasaannya. Dia mampu penerbangan antarbintang (menambahkan lebih banyak energi untuk menjadi semakin cepat, mungkin sub-cahaya atau kecepatan cahaya).
- Energi padat Membangun / telekinesis Simulated: Vulcan bisa memperkuat energi berlaku-bidang dan bentuk lainnya. Efek dari konstruksi energinya dapat digunakan untuk mensimulasikan bentuk telekinesis dengan mengangkat dan memindahkan objek.
- Penekanan daya: Vulcan ternyata bisa menggunakan kekuasaannya untuk menimpa mereka aura mutagenik orang lain, membuat mereka untuk sementara tidak dapat menggunakannya. I Tidak diketahui apakah ini terbatas hanya manipulator energi lainnya.

- Energi Deteksi: Mampu mendeteksi tanda tangan energi dari jarak yang jauh. Ini termasuk mutan lain dengan kekuatan energi dan kapal-kapal yang menggunakan energi sebagai catu daya.
- Energi Diri-rezeki: Dia juga muncul mampu bernapas dalam ruang. Meskipun kemampuan ini tampaknya terbatas, seolah-olah dia tidak istirahat atau menemukan kekuatan lain kemudian Nya sendiri, cadangan nya akan meninggalkan dia tampak habis sampai ia melakukannya. Juga terbukti mampu regenerasi dari cedera tampaknya fana dengan memanipulasi energi tubuhnya terdiri dari.
3. Daya menyedot: Vulcan menunjukkan kemampuan untuk menyedot kekuatan lawan-lawannya '.Hal ini terlihat dalam seri X-Men Kejadian Mematikan ketika Vulcan tersedot daya Marvel Girl menampilkan peristiwa masa lalu melalui cara telepati. Hal ini tidak diketahui apakah Vulcan permanen disimpan kekuasaan ini atau tidak.
4. Perlawanan psionic: Vulcan telah terbukti sangat tahan terhadap serangan psionic di alam. Satu-satunya serangan tersebut untuk menjadi sukses dilakukan oleh gadis Marvel setelah ia telah menurunkan pertahanan dalam rangka untuk menunjukkan X-Men kenangan tentang Krakoa .
5. Geokinesis: Kemampuan untuk memanipulasi massa tanah besar bumi.
6. Chronokinesis: Kemampuan untuk memperlambat atau bahkan menghentikan waktu itu sendiri dan melihat kejadian masa lalu dalam gambar hantu.

Kelemahan :
1. Kekuatan mutan Hope tidak sepenuhnya di bawah kontrol dan menghasilkan tingkat daya yang berpotensi berbahaya bagi manusia dan lingkungan sekitarnya..



No.1 David Haller/Legion

Keterangan Di X-Men : Charles David Haller adalah putra Charles Xavier , yang kemudian menjadi pendiri X-Men, dan Gabrielle Haller, yang kemudian menjadi duta besar Israel untuk Inggris. Xavier dan Gabrielle Haller berselingkuh di Israel hampir dua dekade yang lalu, dan Xavier tidak sadar ketika ia meninggalkan Israel bahwa Haller sedang hamil dengan anaknya. Haller menyembunyikan fakta bahwa Xavier adalah ayah anaknya, David, dan Xavier dirinya hanya mengetahui bahwa dia adalah ayah David baru-baru ini. B Karena Xavier dirinya mutan super, David lahir mutan dengan potensi kekuatan super.
Ciri khas : Bisa Menyerang kekuatan mutant dengan membunuhnya dan memakai kepribadian musuhnya.

Kekuatan :
Legiun adalah tingkat omega mutan dengan kemampuan untuk membuat mutasi spontan dengan atribut yang berbeda-beda. Karena baik kekuasaan besar sekali, ketidakstabilan mental atau kombinasi dari keduanya, David menciptakan persona baru (atau sub-kepribadian) untuk mengatur masing-masing dari mutasi baru. Personas Daud dikenal / kombinasi daya termasuk:

1.Jemail Karami (Kepribadian 002): Dia adalah pemimpin teroris yang pernah mencoba untuk merestrukturisasi kepribadian patah David dalam gambar-Nya. Dia memiliki telepati . Jemail pernah menjadi pria sejati, tetapi meninggal di dekat David dan dengan demikian menjadi jiwa pertama david diserap.
2. Jack Wayne (Kepribadian 003): Dia adalah orang dewasa sombong buruh pelabuh petualang dengan kemampuan telekinesis . Ia dibunuh oleh Magik dengannya Soulsword selama usahanya untuk menyelamatkan Karma
3. Cyndi (Kepribadian 004): Dia adalah seorang gadis, temperamental memberontak dengan pyrokinesis.
4. Legiun (Kepribadian 005): Dia sendiri digambarkan sebagai "nyata saya" dan oleh Magik sebagai "mutan-dewa".Dia mampu warp-realitas untuk kehendak-Nya dan manipulasi waktu. Menggunakan kekuatan ia menciptakan Usia Wahyu dan menghilangkan Dewa Penatua .
5. Sally (Kepribadian 067): Dia adalah seorang wanita, obesitas kesepian dengan Hulk-seperti kekuatan super dan meningkatkan massa otot.
6. (Kepribadian 115): Dia adalah seorang punk rocker Inggris yang muncul untuk menyalurkan suara ke dalam ledakan energi. Kekuatan ini dianggap "Akustik-agresif" oleh Sentinel Nimro
7. Johnny Gomora (Kepribadian 186): Dia mampu mengubah benda-benda dan musuh ke dalam garam.
8. Waktu-Sink (Kepribadian 227): Dia adalah salah satu sub-kepribadian untuk melarikan diri dari kesadaran Legiun setelah Usia X .Tink-Sink dapat memanipulasi waktu seperti perlahan-lahan turun waktu di daerah-daerah geografis tertentu atau portal membuka ke masa lalu dekat atau dekat di masa depan. Ia juga dapat membuat korban menghidupkan kembali kenangan. Batas-batas manipulasi waktunya tidak diketahui. Waktu-Sink ditahan dan diserap kembali oleh Legiun dengan bantuan dari X-Men
9. (Kepribadian 302): Sedikit yang diketahui tentang persona ini, tapi Legiun menggunakan kekuatan cepat ini persona yang meninju selagi perang Waktu-Sink. [12] Kemudian, di London , Rogue meminjam kekuatan ini untuk menundukkan
10. Styx (Kepribadian 666): Dia adalah pemimpin cincin sub-kepribadian untuk melarikan diri dari kesadaran Legiun setelah
11. Dan masih banyak lagi yang jumlahnya 1000 lebih.

Kelemahan :
Kepribadian ganda-Nya sering susah diatur dan berjuang dalam pikirannya, yang menyebabkan kerusakan lebih lanjut ke pusat mentalnya. .

1 komentar: