Kamis, 19 April 2012

8 Wanita dengan Kecantikan dan Kecerdasan yang Sejajar

Mendapat beasiswa di jejeran universitas bergengsi Amerika, Ivy League, menulis jurnal ilmiah dan tesis terbaik, dan percaya pada passion untuk memilih karir yang disuka. Inilah para selebritas yang selama ini Anda kenal di layar lebar, televisi, dan radio namun memiliki prestasi dan kecerdasan di atas rata-rata. Bersiaplah terinspirasi untuk memancarkan pesona di diri Anda.

Aishwarya Rai.
Sleeping Beauty Premiere - 64th Annual Cannes Film Festival
Aktris Bollywood ini adalah tipikal wanita cerdas dengan mayoritas nilai A di setiap studi yang dilaluinya di Ruparel College, India. Dia lulus di Arsitektur dan menguasai beberapa bahasa asing serta varian bahasa India dengan lancar.

Geena Davis.
Virgin Unite's 5th Annual Rock The Kasbah Event - Arrivals
Sulit mengategorikan wanita cerdas ini. Dia sudah lebih dari sekadar aktris, karena memiliki segudang prestasi dan terkualifikasi bagus oleh para akademisi. Berkat IQ-nya yang tinggi, dia dapat bergabung dengan klub para jenius internasional, Mensa.

Alicia Keys.
Chanel - Runway RTW - Fall 2012 - Paris Fashion Week
Penyanyi R&B ini sempat mendapat beasiswa penuh di Columbia University yang juga merupakan salah satu kampus bergengsi di Amerika. Hasrat besarnya di bidang musik membuatnya meninggalkan studi dan sukses sebagai penyanyi.

Mira Sorvino
Beulah London And United Nations - Reception
Dikenal sejak memenangkan Academy Awards untuk Best Supporting Actress untuk film Mighty Aphrodite di tahun 1995. Prestasi hebatnya tak lepas dari kecerdasannya yang menginspirasi banyak orang. Terbukti dengan penghargaan Hoopes di bidang akademi untuk tesis yang dibuatnya soal konflik rasial di China. Dia juga seorang lulusan Harvard unggulan dengan status magna cum laude.

Kate Beckinsale.
Actress Kate Beckinsale arrives at the 2012 Film Independent Spirit Awards in Santa Monica
Di luar kehidupan layar lebar, Kate juga sempat memenangkan tiga kali W.H. Smith Young Writers, sebuah kompetisi fiksi dan puisi bergengsi di Inggris. Dia juga berkuliah di universitas bergengsi Oxford University.

Natalie Portman,
Portman poses at the 84th Academy Awards in Hollywood at the 84th Academy Awards in Hollywood
terkenal dengan kutipannya, "Saya lebih memilih [menjadi] cerdas daripada menjadi bintang film. Saya tidak peduli sekolah saya merusak karir saya." Dibuktikan sendiri olehnya sebagia salah satu lulusan terbaik universitas bergengsi Ivy League, Harvard. Dia pun menguasai beberapa bahasa dan sudah menulis beberapa jurnal ilmiah.

Sharon Stone;
Sharon Stone Attends Cocktail Party At Damiani Flasghip Store
sejak kecil memiliki prestasi luar biasa selain penampilan memukaunya di layar lebar. Di kelas menengah, dia sudah mengikuti Saegertown High School dan masuk ke Edinboro University of Pennsylvania di umur 15 tahun. Dengan IQ-nya yang ada di angka 148, Sharon banyak disangka sebagai anggota perkumpulan orang pintar bergengsi Mensa.

Jodie Foster
 13th Annual Warner Bros. And InStyle Golden Globe Awards After Party - Arrivals
dikenal dengan segudang prestasinya di bidang film sejak tahun 1988. Prestasi di bidang akademisnya pun tak kalah mengesankan. Dia lulus dengan predikat magna cum laude di Yale University untuk penjurusan sastra. Selain lancar berbahasa Perancis, dia juga pandai berbahasa Italia dan Jerman. Sempat pula mendapat gelar honorary Doctor of Fine Arts di tahun 1994.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar