Rabu, 04 April 2012

25 superhero berkostum terjelek dan aneh

Tidak semua superhero punya kostum yang keren kayak Spiderman atau Batman. Beberapa mengalami bencana fashion buatan sang komikus yang bikin mata pembaca sakit . Walaupun memang kegagalan fashion ini juga dipengaruhi jaman dimana komik tersebut diterbitkan, juga revisi dari pihak komikus.
Singkat kata punya kekuatan super bukan berarti punya selera fashion yang bagus
Inilah dia

25. Boom-Boom

Anggota X-Men yang bisa ngeluarin bola energi yg bisa meledak. Kostum era 90an nih, jamannya spandex neon, gadget aneh, kantong gak terhitung banyaknya, pengen niru Batman emangnya? Ada apaan tuh, di mulutnya?

24. Rebel

Dari Dark Horse Comics, yang bikin Hellboy kalo gak tahu. Dimana jeleknya? Kacamata norak & logo hati di puting, WTF?

23. Wonder Man

Karakter ini gak ada hubungannya sama Wonder Woman dan dibikin oleh Marvel Comics. Kenapa jeleknya? Lihat aja jaketnya yang nutupin leher kayak artis Hollywood apaan plus kacamata norak.

22. Invisible Woman

Kostum ini dari era 90an (lagi) dan gak pantes banget dipake Invisible Woman yang adalah ibu dari 2 orang anak hasil pernikahan dengan Mr. Fantastic. Gak malu apa sama anak & suami kok pake ada “jendela” angka 4 & banyak bagian yg terbuka seperti di perut. Ya ampun….

21. The Bouncer

Gak perlu dijelasin kan?

20. Azrael Batman

Ceritanya waktu itu, Batman dipatahin punggungnya sama Bane & harus dirawat. Tapi karena tetep harus ada yg ngelindungin jalan2 kota Gotham, jadi dia minta seorang satpam Wayne Corp untuk jadi pengganti sementara. Dan karena komiknya tahun 90an (bosen gak sih?) muncullah banyak kantong, duri, cakar, dan jubah raksasa.

19. Luke Cage
Gambar di atas adalah kostum tahun 70an, sekarang ga kayak gitu lagi (syukurlah). Tapi coba perhatikan, sabuk rantai, kaos v-neck kuning, sepatu boot masih ok lah, tapi apa2an pake mahkota? Emangnya Miss Universe?

18. Bantam

Kukuruyuuuuuukkk!!!!!

17. Adam X The X-Treme

Namanya aja Xtreme, liat aja tuh topi baseball, jenggot kambing kayak Ahmad Dani, rambut kepang2, pundak tajem2 gak jelas. 90an banget deh.

16. Numinus

Whoopi Goldberg? Please deh
  

15. Vibe

Kurang maho apa coba? :maho

14. Guy Gardner Warrior

Salah satu anggota Green Lantern Corps yang kostumnya sebagai Green Lantern cukup keren sebenernya. Tapi waktu itu ia dipecat dari jabatannya lalu mengecat badannya dan dapet power untuk mengubah bagian tubuhnya jadi senjata dan inilah dia, orang Indian dari suku….. apa ya? Ane ga tahu tuh :bingung

13. Nightwing

Nightwing adalah mantan sidekick Batman yg tak lain tak bukan ialah Robin alias Dick Grayson. Setelah sekian tahun jalan bareng Batman tiap malem, dia memutuskan untuk berkarir solo, mengambil nama baru & kostum baru yang sayangnya salah jahit. Mungkin penjahatnya malah nyangka dia abis disko di nightclub :D

12. Wiz Kid
Saya mengerti kalo dia lumpuh karena kecelakaan sehingga harus pake alat bantu buat jalan, tapi apa musti kayak mobil F1 gitu? Ckckckck


11. Shatterstar


Ada beberapa point fail disini.
Pertama, ada apa dengan rambutnya? Apa ada fan di belakang dia?
Kedua, apa 1 pedang gak cukup sampe harus 2?
Ketiga, kenapa dia pake face supporter? Rahangnya copot?


10. Fate


Dulunya penampilannya kayak gini.



Tapi karena kurang bernuansa 90an, orang2 DC Comics mengubahnya helmnya jadi pisau & menaruh logo Ankh di matanya.


9. Black Condor



Dibesarkan di Mongolia oleh burung condor yg cerdas, bocah ini rupanya gak pernah diajarin pake baju. Ya beginilah jadinya.


8. Dazzler


Gw baru tahu ada ratu disko bisa jadi superhero, lengkap dengan sepatu roda


7. Jack of Hearts


Nih artisnya terlalu kreatif sampe bikin karakter dengan wajah dicat separo, baju yang detailnya njelimet, abis makan apa si komikus ya?
Gak heran kalo nih karakter dimatiin. Pasti karena ngegambarnya kelamaan


6. B'wana Beast


Saking parahnya sampe gw ga tau musti bahas apa. Yang jelas tuh topeng nyolong punya Elvis ya?

tapi yang ini

 Lagi-lagi pamer dada & iket kepala ala Indian.


4. Killraven


Mas, ente superhero apa rockstar tahun 80an?


3. Havok


Adik dari Cyclops yang satu ini punya kekuatan yang cukup keren, yaitu bisa nembakin energi berbentuk konsentris dari dadanya. Tapi kenapa harus dilakukan sambil make baju dengan bentuk setengah lingkaran aneh di kepala? Apaan tuh? Antena?


2. Thor
Sekali lagi, bukan kostum keren yang ini.



Maksud ane kostum versi tahun 90an yang ini




1. Cable



Rupanya manusia dari masa depan ini suka shoulder pad yang supergede. Bisa buat ngumpetin kucing tuh didalemnya

2 komentar: