Google+ Followers

Jumat, 20 April 2012

10 WAGs Paling Seksi di Piala Dunia 2010


KETIKA berlaga di  Piala Dunia 2006, pelatih Inggris kala itu, Sven Goran Eriksson, mengizinkan para pemainnya memboyong  pacar atau pun istri ke Jerman.  Eriksson berteori kehadiran istri, kekasih, atau pun anak bakalan  menaikkan spirit bertanding anak-anak The Three Lions di lapangan hijau.
Tapi bukannya memberi semangat, para istri dan kekasih ini malah asyik jalan-jalan atau berbelanja ria di  toko-toko terkemuka  di Jerman.  Sekalinya hadir di lapangan, bukannya memberi dukungan buat para suami atau pun kekasih,  mereka malah  seperti  berlomba dalam  urusan penampilan. Buat mereka lapangan sepak bola sudah  ibarat  catwalk. Kisah  para istri dan pacar yang nyeleneh ini  kemudian mendominasi headline surat kabar, bahkan menyaingi berita mengenai kiprah tim Inggris di Jerman.
Media-media  Inggris kala itu, terutama tabloid, kerap menyebut istri dan kekasih ini dengan sebutan  wives and girlfriends, atau WAGs. Dari sini kemudian istilah WAGs mendunia. Belakangan, istilah ini tak hanya dipakai untuk menyebut istri pemain sepak bola asal Inggris, tapi juga  pemain sepak bola asal negara lainnya.
Juni nanti, WAGs kembali   meramaikan perhelatan Piala Dunia 2010. Pastinya, tak cuma WAGs dari Inggris saja yang jadi perhatian. Istri atau pun kekasih pemain  asal negara lain pun dijamin bakal jadi  sorotan media atau pun para penggila bola. Perhatian tak cuma   seputar tingkah mereka, tapi juga seberapa cantik mereka atau seberapa seksi  para istri dan kekasih superstar bola sepak itu.
Ngomong-mgomong soal seksi, iseng-iseng kami menyortir beberapa istri dan kekasih yang layak menyandang predikat paling seksi di Piala Dunia 2010 nanti. Well, soal  seksi memang sangat subiektif dan relatif, tapi kalau melihat tampang WAGs berikut, Anda pasti sepakat mereka memang seksi.

Alena Seredova
Alena Seredova adalah istri  kiper timnas Italia, Gianluigi Buffon. Mereka mempunyai seorang anak bernama Louis Thomas Buffon, yang lahir 28 Desember 2007.  Alena berprofesi model. Wanita  kelahiran Republik Ceko, 21 Maret 1978 ini pernah menjadi  runner-up Miss Ceko 1998. Dia juga mewakili negaranya di ajang Miss World 1998 dan mendapat posisi keempat. Alena  dipilih komedian Italia Giorgio Panariello untuk mendampinginya di acara TV Torno Sabato.  Sebagai model, Alena  pernah tampil di sampul muka  beberapa majalah termasuk Penthouse Eropa, Playboy Eropa, Spy, dan  Extreme and Quo.  Kalau melihat resume  Alena yang sering dipotret majalah dewasa, tak perlu diragukan lagi derajat  keseksian ibu satu anak ini.


Sylvie van der Vaart
Beda dengan WAGs lain, Sylvie   tidak mendompleng ketenaran sang suami, Rafael van Der Vaart  di lapangan hijau.   Sebelum pacaran dan menikah dengan  gelandang Real Madrid itu, Sylvie sudah tenar lantaran profesinya  sebagai model dan juga presenter di sebuah stasiun televisi di Belanda.  Sylvie sedang menjadi perhatian publik karena didiagnosis menderita kanker Payudara. Meski demikian, wanita cantik dan seksi ini tidak malu atau berusaha menyembunyikan penyakitnya. Sylvie pernah  berpose nyaris telanjang di sebuah majalah pria Jerman demi menunjukkan, seorang wanita tak perlu menyembunyikan keindahannya sekalipun menderita kanker payudara.








Abigail Clancy
Abigail  Clancy pacar striker Portsmouth, Peter Crouch. Abbey, begitu ia bisa dipanggil, salah satu model top di tanah kelahirannya, Inggris. Ia  pernah memamerkan tubuh aduhainya dalam iklan   pakaian dalam.  Selain Inggris, Abbey tengah menjajaki kemungkinan berkarier di Amerika. Di Negeri Paman Sam itu, Abbey didapuk tampil di majalah  Sports Illustrated edisi swimsuit tahun ini. Dia bergabung dengan nama-nama model top lain semacam Ellle Macpherson, Heidi Klum, dan Rachel Hunter. Belum lama ini, Abbey menjadi model produk pakaian olahraga. Oh ya, Abbey pernah mendapat gelar WAGs terseksi dalam sebuah polling yang digelar majalah khusus pria FHM.



Alex Curran 
 Bersama Victoria Beckham, Coleen Rooney, dan Cheryl Cole,  istri Steven Gerrard ini sering disebut dedengkotnya WAGs Inggris. Alex berprofesi sebagai  model dan kolumnis  tetap fashion untuk Daily Mirror. Sebelum itu,   ia pernah menjadi teknisi dan perancang model kuku. Alex   kerap terlihat tengah berbelanja di Cricket, toko favorit bagi WAGs di Inggris.  Ia juga sering kedapatan berlibur di pantai. Destinasi liburan di daerah itu membuat ibu dua anak ini jadi incaran paparazi yang ingin mengabadikannya tubuh indahnya dalam balutan bikini.










Bianca Kajlich
Bianca Kajlich  dikenal setelah membintangi  serial Dawson’s Creek. Kini, Bianca berstatus istri  Landon Donovan, pemain tim nasional Amerika Serikat yang memperkuat klub Bayer Leverkusen. Mantan cheerleader ini pun pernah bermain di serial televisi Boston Public dan membintangi film Halloween Resurraction. Saat Landon masih memperkuat LA Galaxy, Bianca terpilih sebagai salah satu  WAGs terseksi  di LA Galaxy, mengalahkan Victoria, istri David Beckham.











Sarah Brandner 
 Seperti WAGs lainnya, kekasih gelandang timnas Jerman dan Bayern Munich Bastian Schweinsteiger ini berprofesi model. Namanya juga model, hidupnya berpindah-pindah. Ia bolak-balik  Milan,  New York, dan  Munich. Belum lama ini,  model berusia 20 tahun ini memamerkan lekuk tubuh dengan polesan body painting dalam edisi spesial Sports Illustrated Bodypainting: Soccer WAGs. Ia tampil bareng WAGs lain seperti  Abbey Clancy, Sarah Brandner, Bethany Dempsey, serta Melissa Satta.  Model asal Jerman ini juga aktif dalam kegiatan amal bersama sang pujaan hati.










Michela Quattrociocche
Model dan bintang film Italia yang kini menjalin hubungan dengan pemain Liverpool, Alberto Aquilani. Karier Michela bersinar ketika filmnya  bertajuk Scusa Ma Ti Chiamo Amore meledak di Italia beberapa tahun lalu. Kedatangan perempuan cantik berambut hitam ini  ke  Liverpool dianggap bakal  menggeser  Alex Curran, istri  kapten Liverpool,  dalam jajaran elite WAGs The Reds.  Pasalnya,  Michela dianggap lebih cantik dan seksi ketimbang Alex. Pasang-surut hubungan Alberto dengan Michela juga menjadi bahan berita menarik buat majalah-majalah di Italia juga tabloid di Inggris.










Caroline Celico
Di Brasil, namanya  terbilang ngetop karena ia  model papan atas. Profesi model ditinggalkannya ketika menikah dengan mantan bintang  AC Milan yang kini membela Real Madrid, Kaka. Karena  harus  mendampingi sang suami yang kala itu menetap di  Milan, Italia,  profesi model harus ditinggalkannya.  Berbeda dengan WAGs lainnya yang gemar berfoya-foya dan cenderung hedonis, si cantik berambut panjang ini  justru hidup sangat sederhana.











Sara Carbonero Arevalo
 Sara kekasih paling anyar penjaga gawang Spanyol dan Real Madrid, Iker Casillas.  Kabarnya, Sara dan Iker menjalin hubungan cinta mulai awal tahun ini. Sarah berprofesi jurnalis televisi  Telecinco. Pilihan Iker bisa dibilang agak unik. Pasalnya, para pemain sepak bola biasanya cenderung menjadikan model atau bintang film sebagai kekasih. Walau reporter, Sara tak kalah seksi dibanding kekasih atau istri pemain sepak bola lainnya. Buktinya, majalah pria FHM pernah menempatkannya sebagai reporter cewek paling seksi di dunia.











Marta Cecchetto
Sejak usia 14 tahun, Marta Cecchetto sudah menggeluti dunia modeling. Kariernya cemerlang ketika ia memutuskan pindah dari Italia ke Amerika Serikat. Di Negeri Paman Sam itu, Marta jadi model banyak produk seperti Ungaro, Roberto Cavalli, Valentino, MaxMara, Trussardi, Donna Karan, La Perla, Parah, Just Cavalli, dan Chiara Boni. Ia juga kerap tampil di sampul depan majalah bergengsi macam Vogue, Gala, Max, Maxim, Donna Moderna, Anna, dan Marie Claire. Kini Martha  fokus pada dunia broadcast. Ia punya program televisi bertajuk Modeland.  Meski tidak tertarik pada sepak bola, Marta sudah menjadi pacar striker timnas Italia Luca Toni selama sepuluh tahun. Marta menolak menikah, tapi setuju punya anak dari Luca.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar