Google+ Followers

Senin, 30 April 2012

10 Film tentang binatang terpopuler di dunia



Dalam dunia industri film, kisah tentang persahabatan antara manusia dan hewan adalah salah satu kisah yang paling laris dan laku dijual, maka dari itu tak heran jika banyak rumah produksi yang membuat film yang berceritan tentang persahabatan antara manusia dan hewan.
Dan dari beratus-ratus judul film yang menggunakan hewan sebagai tokoh central dan utamanya, ada 10 film tentang hewan yang dianggap sebagai yang paling populer. Dalam daftar 10 film hewan terpopuler ini adalah film yang bukan animasi, jadi menggunakan hewan asli.
Berikut adalah daftar 10 film tentang hewan yang terpopuler : 

10. The Derby Stallion
Film ini bercerita tentang tiga anak kota, yaitu Jill, Patrick, dan Chuck yang bercita-cita menjadi seorang joki kuda yang handal. Mereka berusaha untuk terus melatih si Stallion, kuda desa yang lemah agar bisa menjadi kuda yang hebat dan selalu memenangkan pertandingan balap kuda.
 
9. Tarzan
Kalian tentu sudah tahu film ini, film terkenal ini bercerita tentang Tarzan, seorang pemuda yang terdampar di hutan belantara karna terpisah dengan orang tuanya, dia kemudian diasuh oleh hewan-hewan yang ada di Hutan. 

8. Dr Dolittle
Film ini bercerita tentang Dr Dolitle yang diperankan oleh Eddie Murphie yang tiba-tiba mendapatkan kekuatan aneh. ia bisa berbicara dengan hewan. Karna kemampunya inilah kemudian ini banyak dimintai tolong oleh para hewan yang mendapatkan kesulitan.
 
7. Babe : Pig In The City
Film ini bercerita tentang babi mungil yang lucu yang merasa bahwa dirinya adalah anjing yang harus menyelamatkan teman-teman anjingnya serta menyelamatkan peternakan milik majikanya, Mrs Hogget dari berbagai bahaya.
http://hotkimchinights.files.wordpress.com/2008/07/babe-pig-in-the-city-dvd.jpg?w=500
 
6. 101 Dalmatians
Film ini bercerita tentang petualangan yang dilakukan oleh keluarga anjing yang berjenis dalmation (anjing yang mempunyai banyak tutul hitam di sekujur tubuhny) dalam menghadapi berbagai masalah yang menimpa keluarga mereka.
http://www.collider.com/uploads/imageGallery/One_101_Dalmatians/101_dalmatians_dvd.jpg
 
5. Lassie
Film ini bercerita tentang petualangan seekor anjing yang bernama Lassie yang hidup bersama Joe Carraclough dan kedua orangtuanya. lassie sangat setia pada Joe, hal inilah yang dituangkan sang penulis di dalam film ini.
 
4. Hachiko
Film ini bercerita tentang seekor anjing jenis Akita yang sangat setia pada tuanya. kisah yang sangat menyentuh di film ini adalah saat hachiko terus saja menunggu tuanya pulang dari tempat kerja di stasiun walaupun sebenranya tuanya telah mati.
 
3. Most Valuable Primate
Film ini bercerita tentang monyet yang bernama Jack yang terpisah dari pemiliknya, iapun kemudian berteman dengan seorang anak pemain Hockey, iapun kemudian diajari bagaimana caranya bermain Hockey dan skate.
 
2. Free Willy
Film ini bercerita tengtang Willy, paus yang tertangkap jaring nelayan. iapun kemudian bersahabat dengan seorang nak bernama Jesse yang memang sering bermain di pelabuhan. Film ini lebih menonjolkan persahabatan antara willy dan Jesse.
 
1. Air Bud
Film ini bercerita tentang kehebatang seekor anjing yang bernama Buddy yang bisa bermain Basket, Sepak Bola, Football Amerika, dan bahkan bermain baseball. Film ini dibuat beberap seri, dan setiap seri menampilkan Buddy dalam bermain olahraga yang berbeda.
 

7 Negara yang pernah diserang Indonesia



Siapa bilang Indonesia adalah negara budak yang hanya bisa dijajah dan tak bisa menggempur negara lain. Ternyata Indonesia pernah melakukan invasi ke sejumlah negara. Ini beneran invasi perang dengan tentara lho gan, bukan penyerbuan TKI ke negeri asing . Ya udah langsung aja deh, ini nih 7 Negara Yang Pernah Diinvasi Indonesia.

1. Timor Leste
Operasi Seroja adalah sandi untuk invasi Indonesia ke Timor Timur yang dimulai pada tanggal 7 Desember 1975. Pihak Indonesia menyerbu Timor Timur karena adanya desakan Amerika Serikat dan Australia yang menginginkan agar Fretilin yang berpaham komunisme tidak berkuasa di Timor Timur. Selain itu, serbuan Indonesia ke Timor Timur juga karena adanya kehendak dari sebagian rakyat Timor Timur yang ingin bersatu dengan Indonesia atas alasan etnik dan sejarah.





2. Papua Barat
Operasi Trikora, juga disebut Pembebasan Irian Barat, adalah konflik 2 tahun yang dilancarkan Indonesia untuk menggabungkan wilayah Papua bagian barat. Pada tanggal 19 Desember 1961, Soekarno (Presiden Indonesia) mengumumkan pelaksanaan Trikora di Alun-alun Utara Yogyakarta. Soekarno juga membentuk Komando Mandala. Mayor Jenderal Soeharto diangkat sebagai panglima. Tugas komando ini adalah merencanakan, mempersiapkan, dan menyelenggarakan operasi militer untuk menggabungkan Papua bagian barat dengan Indonesia.

KRI Irian, Penjelajah kelas Sverdlov




3. Malaysia
Pada 20 Januari 1963, Menteri Luar Negeri Indonesia Soebandrio mengumumkan bahwa Indonesia mengambil sikap bermusuhan terhadap Malaysia. Pada 12 April, sukarelawan Indonesia (sepertinya pasukan militer tidak resmi) mulai memasuki Sarawak dan Sabah untuk menyebar propaganda dan melaksanakan penyerangan dan sabotase. Tanggal 3 Mei 1963 di sebuah rapat raksasa yang digelar di Jakarta, Presiden Sukarno mengumumkan perintah Dwi Komando Rakyat (Dwikora) yang isinya: Pertinggi ketahanan revolusi Indonesia, Bantu perjuangan revolusioner rakyat Malaya, Singapura, Sarawak dan Sabah, untuk menghancurkan Malaysia





4. Malaka

Sejak tahun 1509, Pati Unus, raja Demak, sudah merancang rencana untuk menguasai Malaka. Saat itu Malaka berada di bawah kekuasaan Kesultanan Malaka. Dengan kata lain, perlu dicatat bahwa serangan Demak ke Malaka jelas bukanlah sebuah serangan anti-kekuasaan asing, tetapi sebuah invasi imperialis. Tahun 1511, Alfonso D’Alburquerque, Laksamana armada Portugis, mendahului Pati Unus dengan menaklukkan Malaka. Sultan Malaka Mahmud Syah melarikan diri ke Bintan.



5. Singapura
Usman lahir di Purbalingga, Banyumas, Jawa Tengah (1943). Harun lahir di P Bawean, Surabaya (1947). Kedua-duanya nama samaran untuk tugas sebagai sukarelawan menyusup ke Singapura, melakukan tugas sabotase dalam rangka Dwikora (Dwi Komando Rakyat). Pada waktu itu RI terlibat konfrontasi dengan Malaysia dan Singapura. Usman dan Harun tergabung dalam tim sabotir. Pada 8 Maret 1965 malam, berbekal 12,5 kg bahan peledak mereka bertolak dengan perahu karet dari P Sambu. Mereka dapat menentukan sendiri sasaran yang dikehendaki.
 
Maka setelah melakukan serangkaian pengintaian, pada suatu tengah malam terjadi ledakan di sebuah bangunan Mc Donald di Orchard Road. Tiga orang tewas dan sejumlah lainnya luka.


6. Indochina (Kamboja dan Vietnam) & 7. Siam (Thailand)
 


Dari catatan sejarah dan bukti arkeologi, pada abad ke-9 Sriwijaya telah melakukan invasi dan kolonisasi di hampir seluruh kerajaan-kerajaan Asia Tenggara, antara lain: Sumatera, Jawa, Semenanjung Malaya, Thailand, Kamboja, Vietnam, dan Filipina. Dominasi atas Selat Malaka dan Selat Sunda, menjadikan Sriwijaya sebagai pengendali rute perdagangan rempah dan perdagangan lokal yang mengenakan biaya atas setiap kapal yang lewat. Sriwijaya mengakumulasi kekayaannya sebagai pelabuhan dan gudang perdagangan yang melayani pasar Tiongkok, dan India.


Model kapal tahun 800-an Masehi yang terdapat pada candi Borobudur.

 
Angkor Wat

Minggu, 29 April 2012

10 Ular paling langka di dunia

Semua orang tahu kobra, ular dan ular laut, tetapi ada banyak ular berbisa di seluruh dunia yang jarang terdengar namanya. Ini adalah spesies yang jarang diketahui, tapi mematikan.
10 Water Cobra
Water Cobra
Meski terkait dengan kobra sejati, kobra air benar-benar termasuk dalam genus yang berbeda dan mendapatkan namanya setelah kemampuannya untuk meratakan tulang rusuk untuk membentuk "hood", mirip ular air. Ada dua jenis, yang paling dikenal adalah kobra air bercincin. kobra Air ditemukan di Afrika, dan dapat tumbuh hingga 2,7 meter (8,86 kaki). Mereka sebagian besar hidup di perairan, mengembara jauh di dalam air, dan dapat menyelam dalam waktu yang lama. Sangat berbisa, tetapi pemalu, hanya akan menggigit jika diprovokasi. Ular ini tidak agresif seperti ular kobra lainnya, atau kobra palsu (Hydrodynastes), dari Amerika Selatan, yang meskipun lebih besar, hampir tidak berbahaya.
 
9 Mamushi
Gloydius Blomhoffii 01
The Mamushi adalah Ular Jepang yang paling berbahaya, namun juga ditemukan di Korea dan Cina. Keluarga dari pitviper bersama dengan ular dan copperhead Amerika. Ular ini dapat tumbuh hingga 90 cm (3ft), tetapi biasanya lebih kecil, namun, sangat berbahaya karena racun hemoragiknya. Makanan utamanya adalah ikan, katak dan mamalia kecil, dan vivipar.

8 Mexican Jumping Viper
4150684339 20Cb11Cc3C
Mereka ditemukan di hutan hujan di Meksiko dan Amerika Tengah, Mereka agak malu dan hanya akan menyerang jika diganggu. Bukannya mundur setelah menggigit mereka sering menempel pada musuh mereka dan menggigit memberikan racun sebanyak mungkin. Viper Pelompat Meksiko dapat tumbuh hingga 1,2 meter (4ft) dan racun mereka memiliki efek antikoagulan dalam darah manusia.

7 Coral Cobra
Coral Cobra-05
Ini ular biasa (bukan kobra beneran) mendapatkan nama mereka dari warna yang mencolok dan kemampuan mereka untuk meratakan leher mereka seperti ular kobra. Mereka ditemukan di Afrika dan sangat berbisa, tetapi memiliki taring pendek dan penglihatan yang minim, karena gaya hidup utama mereka adalah menggali. Meski begitu mereka harus dihindari, karena belum ada penawar untuk gigitannya. Mereka memakan kadal dan mamalia kecil.

6 Spiny Tree Viper
6-Atheris-Hispida-Snake
Viper ini menarik banyak ditemukan di hutan hujan Afrika. Mempunyai sisik seperti duri pada bagian tubuhnya. Ular ini sangat berbisa dan belum ada penawar terhadap gigitannya. Ukurannya kecil dari 40-70 cm / 2.3ft sampai 130 cm, sangat berbahaya.

5 Hognosed Pitviper
437601555 21275B5405 B
Ular lain berasal dari Meksiko Tengah dan Amerika Selatan, Ular Hognosed memiliki panjang 75 cm atau 2.5ft, memiliki jenis racun hemotoxic (yang menghancurkan sel-sel darah dan pembuluh). Ular ini jarang ditemukan dan ditemukan di hutan hujan, sering di daerah pesisir.

4 Burrowing Asp
Bibrons Burrowing Asp Smll
Mungkin salah satu ular aneh dari semua spesies, ular ini ditemukan di Afrika memiliki taring yang sangat panjang, taring mereka benar-benar menonjol keluar dari mulut, seperti babi hutan atau seperti Drakula. Hal ini memungkinkan ular untuk menggigit mangsanya tanpa membuka mulutnya. Kecil tapi dengan penglihatan yang mengerikan, Asp biasanya tidak mematikan bagi manusia dewasa tetapi anak-anak bisa mati terhadap gigitannya.

3 Twig snake
Ih123509
Ditemukan di Afrika dan merupakan keluarga ular Colubridae. Ular ini menyimpan bisa di bagian belakang mulut, yang membuatnya kurang berbahaya dari kobra atau pitvipers, namun bisanya sangat beracun dan mematikan bagi manusia. Ilmuan Herpetologis terkenal Jerman Robert Mertens dibunuh oleh salah satu ular yang disimpan sebagai binatang peliharaannya. Makanan utamanya adalah kadal dan burung dan mendapatkan nama mereka dari kemampuan mereka untuk meniru ranting di pohon, bahkan berayun lembut seolah-olah digerakkan oleh angin. dengan demikian sangat sulit untuk dilacak.

2 Death Adder
Death-Adder Big
Anggota keluarga Elapidae yang juga termasuk kobra dan ular karang. Banyak ditemukan di Australia, New Guinea dan pulau-pulau terdekat, dan mereka memiliki racun paling berbisa dari semua jenis ular. Untungnya, sekarang ada antivenom khusus untuk ini ular, yang sangat membantu menurunkan jumlah korban di Australia. Di New Guinea, masih banyak orang yang mati karena gigitan-nya setiap tahun. Adders sangat terkenal di Australia, tapi jarang terdengar di seluruh dunia.


1 Golden Lancehead
Screen Shot 2010-12-09 At 8.44.16 Am
Ditemukan di Queimada Grande Island, Brasil. Makanan utamanya adalah burung dan fauna pohon, untuk mencegah burung terbang, ular ini mengembangkan racunnya yang sangat kuat dan gerakan ular ini sangat cepat. Pulau Queimada Grande adalah satu-satunya tempat di dunia di mana ular ini dapat ditemukan, dan populasi mereka begitu padat karena pulau tersebut telah dinyatakan sebagai "Restricted Area" oleh pemerintah Brasil. Karena pulau ini adalah salah satu tempat paling berbahaya di dunia. Bisa digambarkan setiap 5m persegi pulau ini dihuni oleh 1 ular.

Meskipun secara resmi belum ada kematian manusia tercatat disebabkan oleh Lanceheads, orang-orang yang tinggal di dekat pulau itu menceritakan kisah-kisah tentang orang-orang yang berada di Queimada Grande dan berakhir dengan mengerikan; seorang pria yang pergi untuk memilih pisang di pulau itu kemudian ditemukan berbaring di perahu dalam genangan darahnya sendiri, setelah digigit oleh lebih dari 2 ular.

Tapi mungkin cerita yang paling terkenal adalah mengenai operator terakhir mercusuar tua di pulau itu, menurut cerita, suatu malam, operator dan keluarganya (istri dan tiga anak) melihat lanceheads masuk melalui jendela. Karena ketakutan, mereka melarikan diri mercusuar dan mencoba untuk mencapai sebuah perahu untuk melarikan diri dari pulau itu, tetapi ditengah perjalanan, mereka telah digigit oleh banyak ular yang tergantung dari leher sampai kai mereka.

Rambut Klimis di Lapangan Hijau

Berkeringat, berlari sampai jatuh bangun di lapangan hijau tidak menghalangi beberapa pemain sepak bola dunia untuk memiliki penampilan yang menarik. Bagi mereka kemampuan mengolah kulit bundar dan berambut klimis menjadi ciri khas. Siapa saja bintang sepak bola dunia yang berambut klimis?

Alessandro Del Piero
klimis
Alessandro Del Piero dulu berambut gondrong, berkumis dan bercambang.
Del Piero adalah salah satu ikon sepak bola Italia sejak pertengahan 90-an hingga kini. Permainannya di lapangan dan penampilannya di luar lapangan sering dipuji banyak orang.

Iker Casillas
klimis
Casillas dipuja banyak wanita.
Kemampuannya mengawal gawang Madrid dan Spanyol tidak membuat Iker Casillas melupakan penampilan.

Gonzalo Higuain
klimis
Penyerang asal Argentina yang bermain untuk Real Madrid Gonzalo Higuain.

Kaka & David Beckam
klimis
Kaka bersama David Beckham. Dua pemain sepak bola ini memiliki gaya rambut yang keren.

Luis Suarez
klimis
Luis Suarez dengan rambutnya yang selalu terlihat klimis.
Suarez bersama tandemnya yang berambut gondrong di Liverpool, Andy Carroll.

Robin Van Persie
klimis
Penyerang andalan Arsenal dan Belanda Robin Van Persie adalah pemain yang bukan hanya piawai mencetak gol, tapi juga memeperhatikan penampilan.

Christiano Ronaldo
klimis
Ronaldo bukan hanya ikon lapangan hijau, tapi juga dunia fesyen di Eropa.
Coba bandingkan gaya rambut Ronaldo saat masih berkostum Manchester United. Masih berponi lempar.

Xavi Hernandez
klimis
Gelandang Barcelona Xavi Hernandez selalu tampil dengan rambut klimisnya, di dalam dan luar lapangn.

Javier Zanetti
klimis
Kapten Inter Milan Javier Zanetti dengan gaya rambutnya yang sudah bertahan selama belasan tahun.

10 Sutradara Tersukses

Hampir semua Sutradara pasti ingin film yang ia garap menjadi film yang bermutu, populer, berkesan, serta bisa mendatangkan banyak uang. Tapi ternyata tak banyak sutradara yang bisa membuat film yang sangat berkualitas dan bisa menjadi review di dunia perfilman dunia, hanya sedikit Sutradara yang benar-benar mempunyai "sense of film". Oleh karna itu maka tak heran jika banyak Film-film berkualitas yang digarap oleh satu produser.Produser bisa dianggap sukses jika filmnya bisa menjadi film berkualitas, meledak di pasaran dan mendatangkan banyak uang (Apalagi jika filmnya bisa masuk ominasi atau menjuarai piala Oscar). hanya beberapa Sutradar yang bisa membuat membuat film seperti itu.
Berikut Kami tampilkan daftar 10 sutradara tersukses yang dinilai berdasarkan kualitas film yang digarap, popularitas film yang digarap, serta jumlah pemasukan uang dari film yang digarap :

1. Steven Spielberg


Filmography: Munich, War of the Worlds, The Terminal, Catch Me If You Can, Minority Report, A.I., Saving Private Ryan, Amistad, Jurassic Park, The Lost World, Hook, Always, Indiana Jones and the Temple of Doom, Indiana Jones and the Last Crusade, Raiders of the Lost Ark, Empire of the Sun, The Color Purple, ET, Close Encounters of the Third Kind, Jaws
Total Domestic Box Office: $3.445 Billion
Per Film Average: $164.1 Million

2. Robert Zemeckis


Filmography: Beowulf, The Polar Express, Cast Away, What Lies Beneath, Contact, Forrest Gump, Death Becomes Her, Back to the Future, Back to the Future Part II, Back to the Future Part III, Who Framed Roger Rabbit, Romancing the Stone, Used Cars
Total Domestic Box Office: $1.799 Billion
Per Film Average: $150 Million

3. George Lucas


Filmography: American Graffiti, Star Wars, Star Wars Episode I, Star Wars Episode II, Star Wars Episode III
Total Domestic Box Office: $1.698 Billion
Per Film Average: $340 Million 


4. Ron Howard
http://www.examiner.com/images/blog/wysiwyg/image/Ron_Howard.jpg
Filmography: The Da Vinci Code, Cinderella Man, The Missing, A Beautiful Mind, How the Grinch Stole Christmas, EDtv, Ransom, Apollo 13, The Paper, Far and Away, Backdraft, Parenthood, Willow, Gung Ho, Cocoon, Splash, Night Shift
Total Domestic Box Office: $1.606 Billion
Per Film Average: $100.3 Million

5. Chris Columbus

Filmography: Rent, Harry Potter and the Chamber of Secrets, Harry Potter and the Sorcerer’s Stone, Bicentennial Man, Stepmom, Nine Months, Mrs. Doubtfire, Home Alone, Home Alone 2, Only The Lonely, Heartbreak Hotel, Adventures in Babysitting
Total Domestic Box Office: $1.567 Billion
Per Film Average: $130.6 Million

6. Gore Verbinski

http://gaygamer.net/images/gore1.jpg
Filmography: Pirates of the Caribbean: The Curse of the Black Pearl, Pirates of the Caribbean: Dead Man’s Chest, Pirates of the Caribbean: At World’s End, The Weather Man, The Ring, The Mexican, Mouse Hunt
Total Domestic Box Office: $1.308 Billion
Per Film Average: $187 Million

7. Peter Jackson

Filmography: King Kong, The Lord of the Rings: The Fellowship of the Ring, The Lord of the Rings: The Two Towers, The Lord of the Rings: The Return of the King, The Frighteners
Total Domestic Box Office: $1.268 Billion
Per Film Average: $253.6 Million

8. Tim Burton
http://www.toledoblade.com/image/2010/11/27/800x_b1_cCM_z/Psyche-of-Tim-Burton-worth-a-visit.jpg
Filmography: Sweeney Todd, Corpse Bride, Charlie and the Chocolate Factory, Big Fish, Planet of the Apes, Sleepy Hollow, Mars Attacks!, Ed Wood, Batman Returns, Edward Scissorhands, Batman, Beetlejuice, Pee-Wee’s Big Adventure
Total Domestic Box Office: $1.267 Billion
Per Film Average: $97.4 Million

9. Sam Raimi

Filmography: Spider-Man, Spider-Man 2, Spider-Man 3, The Gift, For Love of the Game, A Simple Plan, The Quick and the Dead, Army of Darkness, Darkman
Total Domestic Box Office: $1.247 Billion
Per Film Average: $138.5 Million

10.James Cameron

Filmography: Titanic, True Lies, Terminator 2, The Abyss, Aliens, Terminator
Total Domestic Box Office: $1.147 Billion
Per Film Average: $163.8 Million