Jumat, 06 Juli 2012

10 Legenda Hidup Pejantan Tangguh

Setiap selebritas tentu memiliki masa lalu, dan sisi kehidupan yang sekarang mereka masih lakukan ataupun tutupi. Salah satunya adalah sisi kehidupan seksual, terutama selebritas pria yang dikelilingi banyak wanita dari berbagai penjuru dunia. Dengan keberhasilan materi dan popularitas, maternity selebritas pria tentu sangat mudah untuk menggaet wanita siapa saja, darimana saja, dan kapan saja untuk menemaninya sepanjang malam. Berikut rangkuman 10 Selebritas pria, yang pernah bercinta dengan banyak wanita, versi Majalah Maxim:

1. Bill Wyman  1.000 Wanita

Bill Wyman, mantan bassis adornment legendaris The Rolling Stones, semasa mudanya selain dikenal sebagai pecandu alkohol dan narkoba, juga dikenal sebagai seorang penggila seksualitas. Sehingga tak salah apabila majalah dewasa Maxim menempatkannya diurutan ke 10 sebagai Living Sex Legend, karena ia memiliki reputasi sebagai seorang selebritas yang pernah bercinta dengan lebih dari 1000 wanita. Hal tersebut diyakinkan dan diungkapkan oleh berbagai sumber, bahkan ada yang mengatakan melebihi angka 2.000.


2. Earvin (Magic) President  1.000 Wanita

Di epoch keemasannya, pebasket bertubuh tinggi dan atletis, murah senyum, Earvin (Magic) Johnson, tidaklah merasa kesulitan untuk meraih perhatian dari wanita-wanita cantik yang ditemuinya. Selain tubuhnya yang atletis tentu popularitas Earvinlah yang diharapkan oleh maternity wanita cantik tersebut. Dalam buku otobiografinya, My Life, ia walaupun merasa segan, namun mengungkapkan kehidupan seksnya. Ia paronomasia kemudian dinyatakan mengidap HIV, akibat kehidupan seksualnya tersebut.


3. Lemmy -1.200 Wanita

Di sebuah dokumentasi stasiun televisi Channel 4 berjudul, “Motrhead: Live Fast, Die Old”, yang disiarkan pada 22 Agustus 2005,menyebutkan bahwa Lemmy herb bassis sekaligus vokalis, telah bercinta dengan 2.000 wanita. Sehingga Maxim menempatkannya di urutan 8, dalam Living Sex Legends, namun menyebutkan Lemmy bercinta dengan 1.200 wanita.
Dalam dokumetasi tersebut Lemmy menjelaskan, semasa sekolah dulu ia adalah seorang murid yang selalu membawa gitar ke sekolah dan dikelilingi oleh maternity siswi. Padahal gitar itu milik ibunya dan dia sama sekali tidak bisa memainkannya saat itu,dan dikelilingi maternity gadis. Ia mengatakan, Di masa itu hanya bermodalkan gitar sudah cukup…itu saja


4. Jack Nicholson2.000 Wanita

Jack Nicholson, aktor watak yang favourite dengan wajah sinis, namun demikian ia cukup menawan dan menarik perhatian banyak wanita. Kelihaiannya dalah menggaet wanita itu memasukan namanya di urutan 7 dalam Living Sex Legend Majalah Maxim. Dikatakan dalam majalah dewasa tersebut, meskipun sudah berusia lebih dari 30 tahun, Jack tidak memiliki masalah dalam menggaet wanita.


5. Ilie Nastase - 2.500 Wanita

Majalah Maxim telah menempatkan Illie di urutan 6 dalam daftar Living Sex Legend, dikabarkan ia memiliki reputasi bercinta dengan lebih dari 2.500 wanita. Bahkan menurut perhitunganya, ia telah bercinta dengan 8-9.000 wanita, walaupun itu terlalu sedikit untuk dituliskan ke dalam otobiografinya. Setelah mendengar kabar demikian, Amalia istri ketiganya saat ini, merasa bahagia karena telah menaklukan herb suami. Illie bertemu dengan Amalia, saat menghadiri konser Sting, mereka kemudian menikah pada 5 Juni 2004, dengan upacara pernikahan Yunani Ortodoks kemudian dilakukan pula upacara pernikahan secara umum.


6. Engelbert Humperdinck - 3.000 Wanita
Engelbert Humperdinck adalah salah seorang selebritas, penyanyi yang popular di kancah musik Brittania Raya, di era 1960’an hingga 1970’an. Namanya diambil dari nama seorang komposer berkebangsaan Jerman. Maxim menempatkannya diurutan 5 dalam daftar “Living Sex Legend,” dikabarkan ia telah bercinta dengan 3.000 wanita semasa hidupnya.


7. Gene Simmons4.600 wanita

Pada 4 Februari 2002, dalam sebuah wawancara NPR Radio, Fresh Air, yang dipandu Terry Gross, Gene Simmon mengatakan bahwa ia telah bercinta dengan lebih dari ribuan wanita. Simon pun mengatakan ungkapan lucu, ”Jikan Anda memberiku salam dengan tangan terbuka, aku takut Anda pun akan memberiku salam dengan kaki terlentang,” walaupun ungkapan itu ia dapatkan dari bait lagu hitsnya The Who, “You Better You Bet.”  Bahkan Gross mengatakan bahwa hal tersebut, sesuatu yang menggelikan, yang keluar dari mulut seorang rockstar.  Namun demikian Gene Simmon menolak pernyataannya tersebut disiarkan langsung melalui jaringan internet.  Tetapi, wawancara tersebut tercatat di dalam buku  yang ditulis Gross, “All I Did Was Ask,” dan semua pernyataan off the record selebritas yang diwawancarai ditulis di dalamnya. Beberapa bagian penting dari acara Fresh Air tersebut bahkan disiarkan ulang pada 31 Agustus 2007.


8. Charlie Sheen - 5.000 wanita
Ada sesuatu mengenai sosok Charlie Sheen, seorang aktor yang memiliki selera humor tinggi dan berwajah tampan tersebut. Ternyata Maxi menempatkannya di urutan 3 dalam daftar “Living Sex Legend,” setelah dikabarkan bahwa Sheen pernah bercinta dengan 5.000 wanita sepanjang hidupnya. Sebuah angka yang hebat, melebihi seorang rockstar!


9. Julio Iglesias – 3.000 wanita
Kabar mengenai sensasi bercinta penyanyi flamboyan asal Spanyol ini sudah menyeruak luas dikalangan selebritas dunia. Ada kabar yang menyebutkan bahwa Julio telah bercinta dengan 3.000 wanita, namun kabar itu ia bantah, sembari bercanda,” Mungkin hanya sampa 1976’an saja, mungkin mereka tidak menghitung wanita lainnya.”


10. Umberto Billo - 8.000 wanita
Berdasarkan keterangan yang diungkapkan oleh Majalah Maxim, Umberto adalah sosok yang misterius, seorang porter di sebuah hotel di Venice. Sebuah kabar menyatakan bahwa ia telah bercinta dengan 8.000 wanita. Demikian misteriusnya fotonya pun sulit untuk didapatkan.
 “Mereka menyeberangi lautan hanya untuk bertemu denganku,” tegasnya. Namun sayang sekali, ia kemudian dipecat dari pekerjaannya karena memperoleh uang lebih dari yang sepantasnya ia dapatkan sebagai porter. “Terkadang ia terlalu letih untuk membawakan barang-barang para tamu ke kamar mereka,” ujar mantan bosnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar