Jumat, 20 Juli 2012

10 Tokoh Cewek Ter-HOT Dalam Serial One Piece

1. Nico Robin si anak iblis,

jabatan: Ahli arkeologi, bounty: 80.000.000. Arkeolog satu-satunya di dunia yang tersisa dari pulau ohara yang meneliti asal usul penyandang inisial d melalui poneglyph yang mungungkapkan kejadian yang sebenarnya pada sejarah 100 tahun yang hilang (abad yang hilang). Merupakan buruan paling dicari oleh pihak pemerintah dunia karena dianggap sebagai iblis yang dapat mengacaukan perdamaian dunia. Hal ini dibuktikan dengan nilai buruan pada saat umurnya 8 tahun sangat tinggi. Pemakan buah hana-hana sehingga dapat menggandakan anggota tubuhnya dimana saja (tetapi lebih sering menggandakan tangannya.


2. Nami si kucing pencuri
3 - Nami
jabatan: Navigator, bounty: 16.000.000. Navigator handal yang mampu merasakan perubahan cuaca dengan tubuhnya, ia juga merupakan pencuri walaupun setelah bergabung dengan luffy kemampuan ini masih sering digunakan. Bercita-cita menggambar peta dunia. Nami juga dapat bertarung menggunakan perfect clima tact (perfect weather staff) buatan usopp.



3. Nefertari Vivi

vivi adalah putri dari kerajaan alabasta dan anak dari raja yang kini berkuasa. Ia menyusup ke dalam organisasi kriminal "baroque works" dan mendapat nama samaran "miss wednesday. Yang pasti dia juga sexy. Sejatanya adalah "kujakki slasher". Kujakki slasher adalah semacam senjata tali kawat panjang yang ia tarik dari bra-nya, dapat dipanjangkan sepanjang mungkin dan memiliki ujung yaitu logam runcing yang dapat melukai dan memotong apa saja. Dengan senjatanya ini, vivi sudah pernah mengalahkan miss valentine (walaupun dibantu dengan wooden staff-nya nami), serta mengalahkan mr.7 dan pasangannya dijam besar arabasta, dengan sekali tebas.


4. Boa Hancock

satu-satunya wanita dari semua anggota shichibukai, yang tertua dari tiga bersaudari "gorgon" pemimpin kelompok bajak laut kuja, kecantikannya adalah kunci untuk mengalahkan lawannya, pemakan buah iblis mero mero(cinta cinta) yang membuat dirinya memiliki kemampuan untuk mengutuk seseorang menjadi batu dengan syarat seseorang itu harus tertarik atau jatuh cinta padanya. Dia tidak mau gelar shichibukai-nya dicabut walaupun dia membenci pemerintah dunia.boa hancock pun jatuh cinta pada luffy, tetapi luffy tidak menyadarinya.sifat boa sangat sombong dan suka memandang rendah orang lain dan sangat manja. Pertemuan pertama boa dengan luffy ketika luffy terjatuh dipulau yang hanya berisi wanita. Luffy terjatuh dibak mandi boa,dan segera memerintahkan untuk menangkap luffy. Dalam pertarungan melawan kedua adik boa luffy berhasil menang bahkan menyelamatkan mereka. Boa hancock jatuh cinta kepada luffy.bahkan boa mau memenuhi permintaan luffy untuk membantu luffy masuk ke impel down untuk menolong kakaknya ace.luffy satu-satunya laki laki yang tidak mempan dengan kekuatan buah mero-mero. Sayang dia jatuh cinta ama si tolol luffy gan


5. Alvida

pada awalnya alvida adalah kapten kapal bajak laut alvida. Alvida adalah bajak laut yang pertama dikalahkan oleh monkey d. Luffy. Setelah kekalahan dari luffy, alvida diketahui memakan buah iblis sube-sube (licin), yaitu buah iblis tipe paramecia yang membuat tubuhnya menjadi sangat licin. Di kota logue alvida bekerja sama dengan buggy badut berusaha menghancurkan luffy si topi jerami sebelum bergerak ke grand line. Dan setelah peristiwa di kota logue itu, alvida menjadi teman seperjalanan bersama bajak laut buggy badut.
Terakhir alvida terlihat bersama kru bajak laut buggy badut ketika mencoba untuk menuju penjara impel down demi menyelamatkan buggy. Kekuatan(buah sube sube): Menjadikan tubuh pengguna menjadi licin, dan dapat memantulkan benda apapun. Pemakan buah ini juga akan menjadi langsing.


6. Honey Queen

kekuatannya didapat dari buah toro toro yang dapatmengubah tubuh menjadi air jernih berwarna pink, dan dapat memanipulasinya. (dalam kasus ini, pakaian pengguna tidak ikut berubah menjadi air)


7. Kalifa

Agent CP9 (mantan) dengan Douriki 630 dan Awa Awa no Mi! tak perlu diragukan dia merupakan salah satu wanita super di one Piece! Dengan ROkushiki sebagai dasar gaya bertarung dia sangat mahir dalam berkelahi. Dia juga mahir menggunakan cambuk berduri. belum lagi penampilannya yang seksi dan terkesan sangat dewasa. sekretaris idaman gan

8. Bonney
Bonney adalah adalah kapten bajak laut rakus dari south blue. Dia adalah salah satu dari sebelas perompak yang telah disebut sebagai " The Eleven Supernova ". kemampuannya berasal dari buah setan Paramecia . Buah Iblis yang mampu manipulasi usia. Dia bisa mengubah usia dirinya dan orang lain menjadi anak kecil. Bonney selalu memakai pakaian minim sehingga pakaiannya akan pas jika dia menjadi seorang anak. Meskipun rakus dan doyan makan dia tetep sexy.


9. Sadi
Sadi-chan adalah salah satu penjaga Kepala di penjara Impel Down . namanya yang ane tau berasal dari kata sadism. Meskipun sadis di tetep sexy.


10. Marguerite

Marguerite adalah salah satu anggota bajak laut kuja. dia adalah sang penyelamat luffy waktu pertama kali jatuh di pulau. dia jago dalam menggunakan panah Senjata Ular untuk melawan musuh. Panahnya sangat berbahaya karena telah dijiwai dengan haki semangat ambisi . Dia juga tampaknya menjadi penjahit berbakat, karena ia dapat sepenuhnya meniru rompi lusuh Luffy dan celana pendek, dan bahkan menambahkan pola bunga dan embel-embel untuk rompinya, ini bagian yang bikin ane ketawa gan waktu baca komiknya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar