Sabtu, 11 Juni 2011

Yo - Jin - Bo ( The Bodyguards )

http://24.media.tumblr.com/tumblr_ll75yy7r7G1qjbn31o1_500.png
Story
Cerita berfokus pada karakter Sayori utama, yang adalah seorang gadis sekolah modern tinggi. Dia menemukan misterius liontin saat keluar membantu dengan sebuah penggalian arkeologi (dia di klub sejarah sekolah tinggi, dan begitu juga dipaksa untuk menghadiri), dan kemudian memiliki mimpi yang aneh - tampaknya bahwa adegan dari sekitar seratus lima puluh tahun yang lalu , selama hari-hari terakhir samurai, dan dia melihat Hatsuhime, putri dari klan Mochizuke, dibunuh!
Ia mendapatkan bahkan lebih aneh ketika perubahan adegan itu, dan Sayori menyadari bahwa dia dalam tubuh Hatsuhime tersebut; bahwa ia telah entah bagaimana melihat bagaimana hal-hal itu, dan situasi telah entah bagaimana "reset", memberinya kesempatan untuk menghindari nasib buruk sang putri.


Karakter 

Hatsuhime 
http://www.animecharactersdatabase.com:81/Hatsuhime
Putri dari klan Mochizuki. Sedikit tomboy dan cenderung untuk menyelinap keluar dari benteng di malam hari, ia frustrasi wali nya. Dia akan terjebak dalam konspirasi klan-turut, satu yang tampaknya membuktikan fatal padanya, dan tampaknya untuk menjangkau Sayori melalui liontin hijau misterius yang Sayori menemukan di bagian paling awal cerita. 

Sayori 
http://www.animecharactersdatabase.com:81/Sayori
Karakter utama. Setelah entah kenapa tempat perdagangan dengan Hatsuhime, dia menemukan dirinya bermain putri dalam rangka untuk menyelamatkan nyawa sang putri '(dan sendiri). 

Tsukuba Muneshige 
http://www.animecharactersdatabase.com:81/Tsukuba Muneshige
Hatsuhime hamba, dan samurai setia dan pengikut klan. Dia memiliki kecenderungan untuk membuat lelucon yang mengerikan dan tayangan yang buruk, yang kadang-kadang digunakan untuk mencoba dan menghibur Hatsuhime / Sayori up. Sayangnya, tayangan itu bisa mendapatkan dirinya ke dalam kesulitan, juga. 

Shiranui Yozaburō http://www.animecharactersdatabase.com:81/Yozaburou Shiranui
Biasanya hanya disebut Yo. Dia adalah salah satu pengawal disewa untuk menyimpan Hatsuhime, dan merupakan bungsu dari grup. Dia membenci diperlakukan seperti anak kecil, dan dari keluarga ninja.   

Murasame Jinnosuke 
http://www.animecharactersdatabase.com:81/Jinnosuke Murasame
Karakter berapi-api dengan rambut merah dan sesuatu yang kasar - tapi baik hati - temperamen, dia salah satu pengawal disewa untuk menyimpan Hatsuhime. Ia juga yang pertama dari pengawal seperti yang Anda temui, seperti benjolan Hatsuhime tepat ke dia di festival, sebelum konspirasi dan percobaan pembunuhan. Dia sangat canggung sekitar perempuan, meskipun Ittousai bahkan lebih canggung.

Tsubaki Tainojō 
http://www.animecharactersdatabase.com:81/Tsubaki Tainojo
Julukan "Bo" berasal dari cara alternatif untuk membaca "Tsubaki". Dia agak berkelamin dua (bishōnen, sebenarnya), dan berasal dari keluarga samurai. Dia tampak agak elegan, dan tertarik dengan paranormal.   

Mon-Mon (Kadokura Monzan) 
http://www.animecharactersdatabase.com:81/Monzan Kadokura
Seorang pendeta Buddha, yang tampaknya seperti perusahaan perempuan. Dia sangat kuat, bagaimanapun, dan tahu banyak hal dan bahkan pengetahuan medis sejauh bahwa ia dapat menjahit luka kembali bersama-sama dengan sempurna. Dia memberikan dirinya sendiri julukan "Mon-Mon", dan mencoba untuk suara lucu. Hal ini biasanya berarti dia tidak diambil serius. 

Tatsunami Ittousai 
http://www.animecharactersdatabase.com:81/Ittousai Tatsunami
Orang mencurigakan yang memakai kacamata sepanjang waktu, ia adalah dipekerjakan sebagai pengawal tetapi dilihat oleh orang lain sebagai tidak lain hanyalah seorang pembunuh atau seorang sosiopat. Dia juga memiliki tubuh ditutupi dengan bekas luka dari luka pedang tua. Rupanya, Jin juga mencoba membunuhnya sebelumnya, tetapi upaya Ittousai selamat. Dia juga memakai kacamata bahkan ketika mandi.

Ohno Harumoto
http://www.animecharactersdatabase.com:81/Harumoto Ohno 

Fuuma Kasumimaru
http://www.animecharactersdatabase.com:81/Kasumimaru Fuuma

Tidak ada komentar:

Posting Komentar