Senin, 20 Juni 2011

07-Ghost

http://aoisuichi.files.wordpress.com/2011/05/07ghost.jpg
Story
Teito Klein adalah mantan budak yang kini menghadiri akademi militer Kekaisaran Barsburg itu karena kemampuannya untuk menggunakan Zaiphon, jenis kekuatan supranatural. Kemampuan ini jarang terjadi dan dengan demikian sangat berharga.
Teito adalah amnesia yang sering memiliki mimpi menakutkan. Setelah setahun di akademi, Teito mempersiapkan untuk mengambil kelulusan ujian sangat sulit. Malam sebelum ujian, Teito dan teman satu-satunya, Mikage, bersumpah bahwa mereka tidak akan meninggalkan satu sama lain jika bantuan kebutuhan lainnya. Keduanya lulus ujian. Keesokan harinya, Teito mendengar orang berbicara tentang dia. Berhenti untuk mendengarkan, tiba-tiba ia menyadari bahwa pembicara, Kepala Staf Ayanami, adalah orang yang membunuh pria yang akrab dalam mimpinya: ayahnya, raja Kerajaan Raggs hancur. Teito tertangkap menguping dan mencoba untuk menyerang Ayanami tapi dengan cepat dibawa turun oleh salah satu bawahannya dan dikirim ke penjara. Mikage datang untuk membantunya melarikan diri, hanya untuk menemukan bahwa Teito telah berhasil melawan masa lalu penjaga sendiri. Dua lari bangunan tetapi terpojok di balkon. Teito berpura-pura menyandera Mikage, mengancam untuk membunuhnya jika penjaga mengejarnya, sehingga melarikan diri, meskipun ia terluka oleh ledakan Zaiphon yang Ayanami mengarahkan padanya. Tiga uskup di Distrik 7 dekatnya menemukan Teito terluka dan membawanya ke gereja terdekat untuk memulihkan diri. Karena hukum Distrik 7 dari tempat kudus, selama Teito tetap di gereja, tentara tidak bisa menangkapnya.
Pada waktunya, diketahui bahwa Teito membawa Mata Mikhail, jimat kuat yang rumah negaranya, Kerajaan Raggs, hancur. Fakta ini, serta reuni yang menentukan, ketapel Teito menjadi pencarian untuk membalas dendam terhadap Kekaisaran Barsburg dan untuk pengetahuan tentang masa lalunya. Pada saat yang sama, statusnya sebagai pembawa Mata Mikhail melempar dia ke konflik lama antara Verloren jahat dan musuh-musuh-Nya, 07 Ghosts.

Karakter

Teito Klein
http://www.animecharactersdatabase.com:81/Teito Klein
Protagonis cerita. Nama aslinya adalah Wahrheit Tiashe Raggs, putra Weldeschtein Krom Raggs, dan dia adalah pangeran Kerajaan Raggs mantan. Namun, setelah dipercayakan dengan Eye Mikhail selama invasi oleh Kekaisaran Barsburg, identitasnya disembunyikan dan ia dibesarkan oleh pamannya, Kreuz FEA, sebagai yatim gereja. Setelah kematian Kreuz, ia dibuat menjadi budak pertempuran, tapi akhirnya memasuki Barsburg akademi militer dan menjadi dikenal sebagai bintang pelajar. Dia adalah mahasiswa cerdas dan sangat berbakat, membuatnya salah satu siswa terbaik meskipun olok mahasiswa lain.
Pada awal cerita, Teito adalah mahasiswa dingin dan serius karena satu-satunya kenangan yang mereka seorang budak tempur yang hanya bertujuan untuk membunuh penjahat. Dia awalnya dingin Mikage juga, meskipun dua akhirnya menjadi teman baik. Anehnya, menurut ketua akademi, Miroku, kelemahan Teito terbesar adalah kasih sayang-Nya, meskipun semua kesulitan yang telah melalui. Sebagai contoh, selama ujian militer yang mengharuskan dia untuk membunuh penjahat dikutuk untuk lulus, Teito menolak untuk melakukannya, yang menyatakan bahwa tidak ada alasan untuk melakukannya. Ayanami kemudian campur tangan dan membunuh kriminal bukan, mengejek Teito karena lemah. Kasih sayang-Nya lebih jelas sebagai cerita berlangsung: ia menolak kontrol Mikhail untuk menghindari pembunuhan Bastien (meskipun Bastien akan membunuhnya), ia memberikan syal yang ia bawa untuk Frau ke orang tua tuna wisma, dia melacak ibu Capella dan memberikan Capella kembali padanya meskipun keterikatan kepadanya dan dia menyelamatkan jiwa dari keinginan seseorang dimiliki oleh Kor yang merasakan kesedihan nya. Sementara ia adalah seorang budak, ia sering melihat anak-anak lain dengan ibu mereka dan tidak bisa ingat pernah memiliki keluarga. Satu-satunya orang yang peduli kepadanya sebagai seorang budak seorang pembantu bisu dalam manor di mana dia tinggal. Sebelum berangkat untuk pergi ke sekolah militer, Teito membawanya bulu, menjanjikan bahwa suatu hari nanti dia akan bebas juga. Hal ini ditunjukkan pada akhir urutan kilas balik bahwa dia masih memiliki foto berbingkai Teito dan ditunjukkan melihat itu sayang.
 

Mikage 
http://www.animecharactersdatabase.com:81/Mikage   
Teito teman terbaik, Mikage berasal dari keluarga pengurus. Terlepas dari kenyataan bahwa kedekatan dengan Teito membuatnya menjadi target akan sakit beberapa siswa di akademi, dia tetap menjadi orang yang cerah dan ceria. Hubungannya dengan Teito melibatkan banyak Mikage menggoda Teito, Teito mengalahkan dia kembali, dan ia mendesak Teito makan lebih banyak. Keduanya sangat dekat, menjanjikan satu sama lain bahwa mereka akan mati bersama-sama dan akan selalu menjadi "yang terbaik dari teman". Mikage juga mengajarkan Teito tentang pertemuan teman-teman dan memiliki belas kasihan. Setelah belajar dari kesedihan keluarga Castor itu untuk anak mereka, ia memberitahu Seilan, "Mikage telah mengatakan kepada saya ... bahwa jika dua orang bersama-sama kesedihan juga akan dibagi dua ..." Mikage sering mencoba untuk mendapatkan Teito untuk melonggarkan, mengatakan kepadanya bahwa jika ia tersenyum dan tertawa lebih banyak, ia akan tumbuh lebih tinggi. Setelah kematiannya, Teito masih merasa sulit untuk pergi tanpa sahabatnya, pernah menyatakan bahwa "Ketika Mikage meninggal ... aku merasa seperti bagian dari diriku meninggal juga". Karena dia, Teito mulai pencariannya untuk semua "Rumah Allah" tujuh untuk menerima 'dikutuk tiket', yang akan memungkinkan dia untuk perjalanan ke Tanah Jiwa dan perdagangan hidupnya untuk Mikage itu, menemukan lebih banyak tentang masa lalunya yang terlupakan dan tentang Tujuh Hantu dalam proses.
Sebelum Mikage kehilangan nyawanya, ia memohon Teito tidak mencari balas dendam, melainkan untuk terus berjalan menuju cahaya. Ini getar keyakinan Teito, karena Mikage adalah 'cahaya' nya Kemudian., Mikage adalah reinkarnasi sebagai naga kecil berbulu, merah muda. Frau menjelaskan bahwa itu karena ia ingin melindungi Teito, tidak peduli bentuk.


Frau

http://www.animecharactersdatabase.com:81/Frau   
Seorang Uskup menyimpang, ia menyelamatkan kehidupan Teito ketika Teito jatuh dari hawkzile nya. Dia adalah anggota dari 07-Hantu yang dikenal sebagai 'Zehel' . Ia menemukan Mikage (sebagai naga kecil) untuk Teito dan sengaja menjadi Teito yang 'Guru' ketika ia mencoba untuk menghapus kerah janji Teito, dengan demikian menyerukan kontrak darah . Kerah ini memberikan Frau kemampuan untuk menggunakan tiga perintah di Teito: mengikat, tidur dan nyeri. Untuk semua menggodanya, Frau juga menyimpan roh-roh Teito yang dengan semangat dadakan-pembicaraan. Hubungannya dengan Ayanami adalah seperti yang belum diketahui. Frau adalah Roh-satunya yang dapat memegang sabit Verloren, meskipun bagaimana dia berhasil mendapatkan sabit ini saat ini tidak diketahui. Menangkap frase sebelum setiap pertempuran adalah "Semoga Allah bersama Anda".
Frau diadopsi oleh gereja dan menjadi murid Bastian ketika ia terperangkap dalam 'penaklukan pencuri' skala besar di Kekaisaran. Semua teman-temannya meninggal dan ia tidak percaya pada Tuhan, namun, ia begitu kuat dengan Zaiphon itu dikabarkan ia adalah seorang anak yang diberkati dengan kekuatan Allah. Sementara Frau adalah anak liar, terus mendapatkan masalah, ia dan Bastian akhirnya memiliki hubungan yang baik mirip dengan yang antara ayah dan anak. Ketika ia masih sangat muda, Frau digunakan untuk menyelinap keluar dari gereja pada malam hari dan menghapus Kor dari mereka yang menderita karena itu, sesuatu yang sangat sulit sehingga hanya uskup yang terlatih biasanya mampu melakukan.
Frau begitu berbakat dalam pertempuran dengan Kor bahwa ia memegang skor sepanjang masa tertinggi untuk pemeriksaan - pada kenyataannya, semua orang yang diuji hari itu harus regraded secara terpisah, sebagai cahaya Frau benar-benar terhapus kegelapan semua orang  Ketika Frau. dan Castor adalah mengenang ketika mereka mengambil ujian, Frau mengatakan bagaimana ia terjebak dengan mitra terburuk yang pernah. Castor adalah marah oleh komentar nya, mengatakan bahwa itu garis keturunannya, menyiratkan bahwa mereka mitra dalam pemeriksaan.
 

Castor 
http://www.animecharactersdatabase.com:81/Castor
Uskup lain, ia meyakinkan Teito untuk mengambil ujian untuk masuk imamat. Pelatihan dia menempatkan Teito melalui adalah kuat dan sering melibatkan-Nya 'boneka', seukuran boneka dia kontrol dengan Zaiphon. Dia adalah salah satu dari 07-Hantu, 'Fest'.
Namanya digunakan untuk Shinruu Hauzen dan dia adalah kepala keluarga ketiga belas dalam Rumah Tuhan (Hausen House). Ayahnya sering diabaikan dan ia merasa diabaikan, sehingga Castor menghabiskan sebagian besar waktunya di kamarnya membuat boneka replika dari ibunya, yang "adalah satu-satunya diperbolehkan untuk memanjakannya". Dia begitu berbakat bahwa ia secara luas diakui sebagai jenius . 
 

Labrador
http://www.animecharactersdatabase.com:81/Labrador   
Seorang uskup yang hobinya berkebun dan menyeduh herbal untuk membuat obat. Dia pertama kali diperkenalkan ketika Frau menemukan Teito dan membawanya kembali ke gereja. Dia memberikan Teito bunga perlindungan pada awal manga yang kemudian menyelamatkan hidupnya selama pertemuan dengan Kor. Dia juga memberikan Teito minuman yang terbuat dari bunga manis untuk menyembuhkan nya 'luka hati'. Selama pertempuran, ia mampu menggunakan bunga dan tanaman merambat sebagai senjata dengan zaiphon manipulasi nya. Dia juga mampu berkomunikasi dengan bunga. Ini telah dikonfirmasi oleh omake, dan kemudian dalam bab 46 dari manga, bahwa ia memang Roh, yang dikenal sebagai 'profe'. Kekuasaan-Nya sebagai Roh yang memberinya karunia foresight, yang memungkinkan dia untuk membantu Teito sebelum pertemuan pertama Teito dengan sebuah Kor. Dia tidak ingin membunuh Veloren, hanya baginya untuk hidup di dunia sebagai manusia yang tepat.
Nama aslinya adalah Ilyusha, yang ditemukan oleh Teito dan co. melalui kenangan Lem, teman lamanya. Dia adalah cucu pemimpin keluarga dan menghabiskan KRAT sebagian besar waktunya di rumah kaca nya. Lem dan adik perempuannya, Lirin, adalah anak yatim piatu yang diadopsi KRAT rumah tangga. Tiga dari mereka teman dekat. Labrador (Ilyusha) telah precognitions dari usia dini, yang memungkinkan dia untuk 'melihat' di mana tanaman obat akan tumbuh. Lirin adalah anak sakit-sakitan, sering jatuh sakit sampai pada satu titik, penyakitnya tidak bisa disembuhkan. Lem KRAT mengatakan tentang 'Bunga dari Eden'-bunga mistis dikatakan tidak hanya mampu menyembuhkan penyakit apa pun, tetapi juga kesedihan apapun. Lem mendesak Ilyusha menceritakan tentang bunga kata. Beberapa hari kemudian, surat tertutup penuh dengan kelopak tiba. Di dalamnya ditulis; "Jika anda membakar kelopak ini sebagai dupa, Lirin pasti akan senang." Bersyukur, Lem bergegas ke rumah kaca Ilyusha, hanya untuk menemukan para prajurit kekaisaran penyegelan tempat off. Ilyusha telah dimakan oleh bunga dilarang - Bunga Eden. Dibutakan oleh kesedihan, Lem disegel tubuh Ilyusha dan segel profe bersama-sama, menyebutnya 'harta yang paling berharga di dunia. Ulang tahunnya adalah 8 Januari.
 

Hakuren Oak  
http://www.animecharactersdatabase.com:81/Hakuren Oak   
Teito itu teman sekamar di gereja dan, pada awalnya, memproklamirkan diri saingannya untuk ujian imamat. Mereka pertama kali bertemu segera setelah kematian Mikage ketika Hakuren berjalan dengan Teito di gereja. Teito kesalahan dia untuk Mikage karena mereka terlihat agak mirip, tapi setelah melihat lebih dekat, menyadari itu adalah orang lain. Setelah melihat bahwa Teito adalah pelatihan untuk menjadi seorang uskup yang baik, dia menyatakan bahwa Teito sekarang saingannya. Teito berpikir ada sesuatu tentang Hakuren yang akrab kepadanya sampai Hakuren bertanya Teito apakah anak-anak sekolah menengah mulai untuk mengambil ujian juga. Teito tiba-tiba menyadari bahwa Hakuren terdengar sangat mirip Shuri Oak, penyiksa dari akademi militer.
Ternyata Hakuren berhubungan dengan Shuri dan ia dan Teito segera saling membenci, bahkan berpikir "jika ini tidak kudus, saya akan memukulnya."  Setelah penghinaan perdagangan, Teito bertanya Hakuren mengapa seseorang dari mulia keluarga Oak, memiliki reputasi untuk berada di militer dan pemerintah, akan mengejar kehidupan di gereja. Kemudian pada hari itu, setelah mendengar bahwa mereka adalah teman sekamar, keduanya menuntut perubahan, tetapi ditolak. Karena mereka teman sekamar, mereka juga ditugaskan sebagai mitra untuk pelatihan dan pemeriksaan.
 

Ayanami
http://www.animecharactersdatabase.com:81/Ayanami 
Antagonis utama, dia adalah orang yang membunuh 'Bapa' Teito dalam perang melawan Raggs dan berusaha Mata Mikhail. Tidak banyak yang ditampilkan tentang masa lalu Ayanami kecuali bahwa ia berasal dari keluarga bangsawan jatuh. Karena kelahirannya, beberapa rekan tidak menyukainya dan terus-menerus memberinya waktu yang sulit Di permukaan dia dihormati, karena dia disambut oleh hormat oleh petugas yang peringkat lebih rendah dari-Nya, tetapi beberapa pejabat bicara tentang Ayanami hormat belakang. kembali juga.  Dalam satu bab di manga, ketika petugas Barsburg mendengar bahwa Ayanami memimpin 500 tentara untuk Antwort untuk memperkuat mereka, mereka mengatakan bahwa Black Hawk (Ayanami dan bawahan pribadinya) adalah monster dan mereka tidak ingin berkelahi dengan mereka.


Karakter minor
 

Miroku
http://www.animecharactersdatabase.com:81/Miroku
 Ketua akademi militer yang menandai awalnya Teito sebagai mahasiswa favoritnya, meskipun itu kemudian mengungkapkan bahwa dia hanya memasukkan Teito di akademi karena dia pemilik The Mata Mikhaill dan penggantinya Raggs. Hal ini ditunjukkan dari percakapan dengan Ayanami, pada bab 10 di anime, dengan kalimat: "Sejak awal, saya tidak berencana untuk memiliki 'itu' sebagai mainan tentara atau apa sepele." Tapi ia juga menyatakan bahwa itu adalah limbah untuk kehilangan Teito dan bahwa dia kuat.
 

Wakaba Oak
http://images2.wikia.nocookie.net/__cb20111228212038/07ghost/images/e/e6/Wakaba.png
Saat ini, ia adalah panglima dalam tentara Barsburg. Dia adalah seorang nasionalis dan licik. Misalnya, di episode 21, dia berkata kepada jenderal lain bahwa aktivasi dari Mata Mikhail akan memberikan orang-orang dari Kigdom Raggs mantan secercah harapan. Jadi, demi Kekaisaran Barsburg, mereka harus menawarkan informasi palsu publik, mengklaim bahwa Mata Raphael telah berfungsi. Marsekal Oak juga mengatakan bahwa untuk Kekaisaran Barsburg mereka harus melakukan apa pun, termasuk menghilangkan siapa pun sebelum dia datang ancaman bagi Kekaisaran. Dia juga adil ketika ia berurusan dengan bawahannya, seperti di episode 21, ketika beberapa jenderal menyarankan menurunkannya atau mengeksekusi Ayanami segera karena ia telah terbang di zona-pesawat dan anti menyebabkan dua airships crash, Oak menenangkan mereka turun dan setelah menjelaskan informasi baru untuk para jenderal, bahkan mengatakan bahwa mereka harus berterima kasih Ayanami (untuk tidak sengaja menemukan keberadaan Mata Mikhail). Dia juga seorang pria yang percaya diri, seperti dalam pasal 62 ia tersenyum dan berkata, "menarik", ketika dia berpikir bahwa dia mungkin target berikutnya Ayanami untuk menghapus dari tentara. Kadang-kadang, Wakaba Oak bertindak dengan cara yang konyol / lucu untuk menutupi maksud sebenarnya, contohnya adalah bahwa ia diberitahu Hyuuga untuk mengambil anaknya, Shuri Oak, naik pesawat Ayanami itu. Tampaknya dia hanya ingin anaknya untuk melihat di Black Hawk. Namun, ketika melihat Ayanami Shuri, tiba-tiba ia berkata kepada Ayanami bahwa ia Begleiter baru Ayanami karena ayahnya mengatakan bahwa (kepadanya). Tapi Marsekal Oak tidak memiliki informasi atau mendiskusikannya dengan Ayanami sebelumnya.
 

Shuri Oak
Shuuri Oak 
Seorang mahasiswa yang berasal dari keluarga Oak bergengsi, ia sering lisan pengganggu Teito karena Teito adalah seorang budak, bersama dengan dua anak laki-laki lain yang tampaknya menjadi teman satu-satunya, atau setidaknya satunya orang yang mentolerir dia di perusahaan mereka. Selama ujian akhir di mana calon diminta untuk membunuh seorang kriminal, Shuri panik dan memalukan diri dengan berteriak untuk membantu para penguji '. Teito menyelamatkan dia dari serangan meskipun ia memiliki dendam terhadap dirinya. Kemudian, melalui koneksi dengan ayah-Marsekal Lapangan Oak, ia menjadi bawahan Ayanami, banyak kejengkelan yang terakhir . Kuroyuri bahkan menyatakan keinginan untuk membunuhnya. 

Karu
http://images2.wikia.nocookie.net/__cb20110320190713/07ghost/images/archive/b/b7/20110320191925!Karu.png  
Dia adalah Begleiter Miroku itu. Setengah dari wajahnya ditutupi oleh perban, sehingga fitur wajah banyak dikaburkan. Dia terus mengawasi Ayanami. Hal ini belum diketahui apakah ia melakukan ini karena untuk memesan Miroku atau jika dia memiliki alasan sendiri.
 

Hyuuga
http://www.animecharactersdatabase.com:81/Hyuuga
Salah satu bawahan yang dekat Ayanami. Pada bagian Hyuuga, dia melihat Ayanami sebagai salah satu teman-temannya atau seseorang yang dia suka. Dia memberikan Ayanami julukan Aya-tan (akhiran "tan",. Yang mirip dengan "chan") yang merupakan Ayanami mempertimbangkan kecil lebih unggul Hyuuga itu. Hyuuga menunjukkan wajah gembira sebagian besar waktu dan sangat jarang terlihat tidak tersenyum. Dia juga hampir tidak pernah terlihat tanpa permen lolipop (atau permen apel) dalam mulutnya dan selalu mengenakan kacamata hitam. Dia selalu bercanda, konyol dan jarang serius, misalnya, di manga bab 8 ia mengambil permen lolipop dia makan keluar dari mulutnya sendiri dan menawarkan untuk Ayanami  Meskipun demikian, ia memiliki pedang yang sangat baik dan. Sangat baik di pertempuran .
Dia sangat prihatin Ayanami, dan telah bersumpah untuk melindunginya apa pun yang terjadi.


Konatsu Warren 
http://www.animecharactersdatabase.com:81/Konatsu Warren
Bawahan muda Hyuuga, ia sering mendapat jengkel di klan Hyuuga karena gagal melakukan pekerjaan-Nya. Baru-baru ini, ia juga telah disiapkan dengan Shuri, yang mengidolakan dia. Ia sering dianggap sebagai 'normal satu' dalam kelompok 'orang gila' karena ia ditampilkan 'mencapai batasnya' ketika semua orang hanya main-main.
Konatsu lahir dari keluarga terkemuka dikenal sebagai berbakat dengan Warsfeil. Namun, karena Konatsu lahir tanpa kekuatan Warsfeil, dia dijauhi oleh seluruh keluarganya, kecuali kakeknya yang mengajarinya pedang di bawah instruksi bahwa jika ia bisa bergabung dengan Black Hawk dan melindungi Verloren-sama, ia dapat diterima oleh keluarganya. Dengan demikian, Konatsu adalah pendekar pedang yang sangat baik, karena tidak pernah kalah dalam pertempuran dan adalah mahasiswa top tahun.
 

Kuroyuri 
http://www.animecharactersdatabase.com:81/Kuroyuri  
Bungsu dari bawahan Ayanami yang, Kuroyuri sering pergi misi dengan / sahabatnya, Haruse. S / ia fanatik dikhususkan untuk Ayanami dan membenci Tujuh Hantu, khususnya Frau ("Beraninya kau (Frau) menggunakan master saya yang berharga sabit !").Kuroyuri baik dalam menggunakan zaiphon dalam pertempuran dan telah terlihat duduk di tumpukan mayat  atau badan mutilasi . S / ia tampaknya membuat hobi menyingkirkan orang-orang yang mengganggunya / nya dengan membunuh mereka, sebagai s / ia sering meminta izin untuk melakukannya.
 

Haruse
http://www.animecharactersdatabase.com:81/Haruse   
Kuroyuri yang Begleiter, yang sering menyertai Kuroyuri misi. Menurut salah satu cerita sampingan di manga, dia pertama kali melihat Kuroyuri di depan sebuah mesin penjual ketika Kuroyuri mencoba untuk menekan tombol untuk jenis puding tapi dia / dia tidak cukup tinggi, dan Haruse menekan tombol untuk dia / nya. Terkejut dan takut ditertawakan, Kuroyuri mengklaim bahwa Haruse tombol ditekan tidak apa yang dia / dia ingin menekan, dan dia / dia lari.
Tampaknya Haruse yang lembut. Dalam CD drama kedua, ketika Kuroyuri mengatakan bahwa ia / dia tidak bisa tertidur, Haruse tetap tempat tidur Kuroyuri sampai pagi berikutnya bahkan setelah Kuroyuri telah tidur.
Saat ini, Haruse tidak sadar, karena jiwanya tampaknya menjadi 'diambil' oleh Mata Mikhail ketika ia mencoba untuk menangkap Teito misi.
 

Katsuragi  
http://www.animecharactersdatabase.com:81/Katsuragi   
Kolonel, seorang anggota dari Black Hawk. Menurut CD drama kedua, ia seharusnya menjadi pengganti untuk Begleiter Ayanami itu. Katsuragi pembicaraan dengan sopan dan tampaknya menjadi baik memasak. Tetapi tampaknya Ayanami tidak percaya padanya sebanyak yang dia percaya Black Hawk lainnya, seperti Ayanami meninggalkannya saat mengambil Black Hawk lainnya untuk misi rahasia infiltrasi Gereja di manga bab 21. Dalam bab yang sama, pembicaraan Katsuragi dengan Mayor Jenderal Ogi yang membenci Ayanami dan itu menunjukkan bahwa dia bekerja untuk Ogi sebagai mata-mata. 

Lazette
Razette  
Seorang putri duyung noel, yang tumbuh dengan Castor, dibangkitkan setelah mengambil hidupnya sendiri dalam kesedihan atas kematian Castor itu. Dia saat ini menyanyi dan memainkan organ di gereja. Lazette juga bisa bebas mengubah wajahnya ke dalam orang lain. Jika orang makan sisiknya memungkinkan mereka untuk bernapas di bawah air.
 

Suster Athena
Athena
Salah satu biarawati gereja. Dia memiliki rambut biru dan mata ungu.
 

Suster Rosalie
http://cdn.myanimelist.net/images/characters/4/79908.jpg
Salah satu biarawati gereja. Dia memiliki rambut pirang dan mata cokelat. Dia agak canggung. Dia juga diduga Frau sebagai salah satu "07-Ghost."
 

Suster Libelle 
http://cdn.myanimelist.net/images/characters/3/137677.jpg 
Salah satu biarawati gereja. Dia memiliki rambut merah muda dan mata biru.
 

Jio
Jio
Uskup Agung di gereja dengan satu mata terluka. Dia adalah pemimpin dari Uskup dan mata-mata tersangka dalam gereja. 

Bastien
http://www.animecharactersdatabase.com:81/Bastien
 Asisten Uskup Agung  yang kuat dalam penyembuhan Zaiphon, ia mengawasi pengajaran pembantunya (orang yang akan mengambil ujian untuk menjadi seorang imam). Dia adalah guru Frau di masa lalu, dan merupakan orang yang paling penting. Dia kemudian diturunkan menjadi mata-mata di bawah Ayanami. Ia dibunuh oleh Frau dalam bentuk Roh nya kejahatannya menggunakan ilmu hitam untuk membunuh pembunuh yang mencari keselamatan. Ia bereinkarnasi sebagai tunas dari pohon berumur panjang di kebun gereja.
 

Eve
http://i1210.photobucket.com/albums/cc414/kaorikuni/EVE.png
Putri dari Kepala Surga. Penampilannya menyerupai Teito, meskipun gender. Dia tersesat di hutan dan akan memasuki area terbatas ketika Verloren melihatnya dan berhenti pada waktunya. Dia terkejut pada awalnya, karena ia dalam bentuk kerangka berkerudung, tapi ketika dia bilang dia ingin melihat ekspresi, ia menanggapi dengan berubah menjadi wajah manusia yang tampak hampir sama dengan yang Ayanami, di mana ia terkejut dan berseru, "Mengapa Anda berubah menjadi seperti bentuk yang indah tiba-tiba!".
Dia mengatakan bahwa Verloren lembut meskipun penampilannya, karena ia membuat jenis bunga untuk meringankan penderitaan orang mati dalam perjalanan mereka ke api penyucian. Verloren menyangkal, mengatakan bahwa jika dia mengambil rasa sakit, lebih banyak orang akan ingin menyerah hidup.
 

Roseamanelle Ouka Barsburg
http://images4.wikia.nocookie.net/__cb20110517200608/07ghost/images/thumb/1/16/Roseamanelle.png/413px-Roseamanelle.png 
 Putri dari Kekaisaran Barsburg  dan tuan rumah sekarang dari Mata Raphael. Dia pernah lari dari Royal Palace untuk mewujudkan mimpinya untuk bebas dan untuk menghindari perintah Raja untuk menjadi seseorang bahwa dia tidak akan, karena ia ingin menjadi dokter. Dia memiliki seekor naga kecil bernama Kururu, yang ia menganggap menjadi seperti saudara baginya. Meskipun ia tampaknya tidak ingat, dia adalah orang yang dipanggil Mata Raphael dan menyerang Kerajaan Raggs, rumah Teito itu. Dia mengagumi Teito karena keberanian dan setuju untuk mengunjungi Rumah Allah berikutnya dengan dia, tapi mereka segera diserang oleh Wars. Pada awalnya, ia mengira Teito sebagai anggota DPR Allah karena pakaiannya, tapi masalah itu cepat dibersihkan. Frau kesalahan Teito mengambil Ouka pada tanggal, yang malu mereka berdua. Seperti Teito, dia pikir Frau adalah cabul. Dia memberikan Teito permata milik ibunya sebagai hadiah perpisahan dan dalam pertukaran dia memberikan boneka dia yang dia bilang dia akan selalu harta karun. Sebelum berpisah, mereka saling menceritakan nama asli mereka, menyebabkan Mata Raphael untuk mengaktifkan dan berusaha untuk membunuh Teito, tapi ia tersentak dari itu pada saat kedatangan Hakuren itu. 

Capella
http://cdn.myanimelist.net/images/characters/2/65962.jpg 
Seorang anak yang dijual ke dalam perbudakan oleh ibunya. Dia diselamatkan oleh Teito dan Frau saat mereka melarikan diri Gereja Barsburg, dan bergabung dengan mereka dalam perjalanan mereka ke 'Tanah Seele'. Capella memperoleh kemampuan untuk menggunakan gaya penyembuhan zaiphon setelah diberitahu oleh Teito bahwa mereka akan Distrik Keempat mencari ibunya. Capella kemudian belajar dia juga dapat menggunakan zaiphon ofensif tetapi diberitahu oleh Teito untuk tidak menggunakannya. Namanya berarti: "Gereja gaya".
 

Kurena
http://images1.wikia.nocookie.net/__cb20110517190323/07ghost/images/8/8d/Kurena.png  
Seorang hamba yang merawat Teito selama hari Teito yang menjadi budak, Teito mengatakan bahwa setelah dia masuk militer dia akan bebas. Dia memiliki bekas luka di lehernya sebagai hukuman karena kecerobohan di bawah master sebelumnya. Untuk hari ini, dia masih menyimpan gambar Teito dan semua hal-hal kecil (batu gemerlapan, bunga, dll) yang telah memberinya Teito, yang pergi untuk menunjukkan betapa ia masih menghargai dia. Dia adalah karakter satunya perempuan dalam seri sejauh yang benar-benar penting untuk Teito, karena ia adalah hal yang paling dekat ia memiliki seorang ibu.
 

Seilan
http://images.wikia.com/07ghost/images/d/dd/Seilan.png
Seorang kepala pelayan di Gedung Hausen. Ia menjabat pada Xinglu , dan masih sedih tentang kematiannya, setelah 10 tahun.
 

Yuki & Suzu
http://images.wikia.com/07ghost/images/5/58/Yukinami2.pnghttp://images2.wikia.nocookie.net/__cb20111228184141/07ghost/images/9/9c/Suzunami2.png
Keduanya memerangi budak dari Antwort. Mereka ditangkap oleh Hyuuga dalam pertempuran, namun, setelah raja Antwort tewas Ayanami membebaskan mereka. Mereka memutuskan untuk bergabung dengannya pula karena mereka seperti orang-orang yang kuat. Mereka mengirim Wars setelah Teito untuk menguji dia dan dalam bab 47 mereka bertemu Teito secara pribadi. Mereka bersama besar karena mereka berbicara dialek Raggs dan menikmati bernyanyi, mereka kemudian meninggalkan grup Teito dengan surat mengucapkan selamat tinggal. Meskipun mereka ragu-ragu untuk melawannya, mereka akan jika diperintahkan untuk.
Yuki lebih berhati-hati, sementara kakaknya, Suzu, lebih keluar. Karena mereka hanya berbicara bahasa Raggs ', hanya beberapa orang dapat memahami mereka (Ayanami menjadi salah satu dari mereka), namun keduanya mampu mengenali kekuatan orang segera. Misalnya, mereka melihat tangan Teito itu adalah sama seperti mereka, yaitu orang yang telah membunuh banyak orang, dan mereka melihat bahwa Frau dikelilingi oleh kegelapan yang akan memangsa mereka jika mereka mendekati sembarangan. Sama seperti Teito, mereka dapat benar-benar menyembunyikan kehadiran mereka, dan Hyuuga menyatakan bahwa membawanya satu menit untuk menangkap mereka sehingga mereka hanya kuat seperti Teito.
 

Fyulong
Burupya
Seekor  naga bahwa reinkarnasi itu milik Mikage , dan mereka memiliki pengetahuan kuno melampaui manusia dan mampu komunikasi telepati. Para kepala naga bisa melihat Frau adalah Zehel dan memahami Kepala tindakan Surga. Dia ingin Buryupya (reinkarnasi Mikage s) kembali dan menyalahkan Zehel untuk mencuri dia pergi darinya, namun dia juga memahami bagaimana Mikage berharga adalah untuk mereka, jadi, sebelum dia pergi dengan Buryupa, dia menunjukkan kenangan masa lalu Teito Mikage kehidupan sekali lagi. Ketika dia terbang jauh dengan Buryupya, Buryupya memutuskan untuk kembali ke Teito. Setelah memastikan bahwa anaknya senang dengan Teito, ia membiarkan anaknya pergi.
 

Fea Kreuz
Fia Kreuz
Dia adalah salah satu dari 07-Ghost, Vertrag. Ia juga saudara darah Raggs 'Raja, yang adalah ayah Teito darah itu. Kreuz FEA mengambil Teito ke gereja dan membesarkannya. Ketika Teito masih kecil, dia mengajarkan banyak hal kepadanya, termasuk mayoritas tulisan-tulisan gereja. Setelah ia menemukan bahwa Paus telah menempatkan Kotak Pandora ke dalam tubuh Teito, ia dibawa kepada raja Teito Raggs 'segera, yang menyelamatkan kehidupan Teito dengan menempatkan Mata Mikhail ke dalam dirinya. Ketika menginvasi Barsburg Raggs karena Pandora Box itu hilang, raja Raggs "kata Kreuz FEA untuk melarikan diri dengan Teito. Kreuz FEA dikucilkan dari Gereja untuk mencuri Kotak Pandora.
 

Lance 
Lance  
Seorang uskup flamboyan yang merupakan salah satu penyelenggara pemeriksaan imamat dan mengawasi itu. Dia menganggap Frau saingannya. Telah mengungkapkan bahwa ia adalah salah satu dari Hantu, Rilect. Kekuatannya berkisar melihat masa lalu.


2 komentar:

  1. dulu, saya menderita syndrome chuunibyou. tetapi, setelah berobat ke Gereja Barsburg, syndrome chuunibyou saya semakin parah. terima kasih Gereja Barsburg!#akurapopo

    BalasHapus