Kamis, 09 Juni 2011

Mana Khemia 2: Fall of Alchemy

http://otoboku.se/wp-content/uploads/2012/06/mk2-logo-642x365.jpg
Story
Pada awal permainan, pemain diberi pilihan antara dua karakter: Razeluxe Meitzen (atau menyamaratakan untuk pendek) atau Ulrika murbei. Peristiwa yang bermain keluar setelah pilihan karakter sangat berbeda sebagai rute meruntuhkan kesepakatan dengan masa lalunya sementara transaksi rute Ulrika dengan asal-usul Mana. Namun dalam Bermain baik karakter, peristiwa-peristiwa inti masih akan tetap sama (mengambil kelas alkimia dan acara sekolah), walaupun sedikit pekerjaan yang tersedia mungkin berbeda.
Prolog permainan menggambarkan Al-Revis Academy , sebuah sekolah alkimia terkenal yang digunakan untuk menjadi mengambang, dipisahkan dari Dunia Bawah (di mana manusia biasa hidup). Namun karena melemahnya kekuatan Mana yang disimpan sekolah terapung, Al-Revis Academy merosot turun ke Dunia Bawah. Segera berhasil beradaptasi dengan lingkungan dengan bantuan siswa dan guru dan kembali aktivitasnya dalam mengajar alkimia.
Namun karena anggaran sekolah berkurang, mereka harus mencari sponsor untuk menjaga sekolah berjalan dan Marta Schevesti diberi posisi 'Ketua'  dari sekolah karena menjadi juru bicaranya dari sponsor. Ia mengusulkan untuk memulai kelas baru; 'Combat Class' sehingga siswa lebih akan mendaftarkan diri pada sekolah untuk meningkatkan membiayai sekolah. Namun tujuan utamanya adalah untuk menghilangkan alkimia dari silabus sekolah yang menyatakan bahwa "buang-buang uang" (terjemahan kasar).
pokok Al-Revis Academy, Zeppel (dari permainan sebelumnya), agak terlalu lemah-menghendaki untuk berhenti padanya dan ia berusaha Flay (juga dari Khemia Mana pertama) untuk membantu dan menunjuk Flay sebagai guru kelas untuk kelas baru, yang meruntuhkan dan Etward mendaftar masuk Tony (karakter berulang ketiga dari permainan sebelumnya) adalah guru wali kelas untuk kelas alkimia, dengan Ulrika, Chloe dan Lily di bawah dia.  


Karakter

Roze / Raze's Workshop
    
* Jika pemain memutuskan untuk bermain Roze / Raze sebagai karakter utama, karakter berikut akan karakter dimainkan awal. Karakter dalam Ulrika
Workshop akan menjadi saingan, tetapi akan dimainkan di kemudian hari dalam permainan. 

Razeluxe Meitzen

    Umur: 16 
    
Rozeluxe, atau Razeluxe sebagaimana ia disebut dalam versi bahasa Inggris, adalah salah satu karakter utama pemain dapat memilih pada awal permainan. Ia tampaknya memiliki semacam kebencian terpendam terhadap Manas karena peristiwa tertentu di masa kecilnya. relatif hanya ada-Nya adalah kakeknya, Eugene, yang membawa dia ke rumah Vehlendorf di mana ia menjadi seorang hamba dengan wanita muda dari rumah, Lily. Tenang dan menarik diri, ia biasanya jarak dirinya dari orang-orang dan tampaknya tidak suka ikut campur dengan masalah orang lain. Dia memiliki hati yang baik meskipun, dan tampaknya tidak menyadari untuk menghancurkan jelas Lily baginya. Pada awal permainan, ia diberi Ring of Light oleh Reicher, yang kemudian tidak dapat menghapus setelah menaruhnya di. Cincin meruntuhkan memungkinkan untuk mengubah senjatanya (yang semula pisau) ke dalam 'Sword of Light', yang mampu menangani kerusakan pedih kepada musuh-musuh Mana-tipe. Ia juga mampu mengubah pedang menjadi senjata lain, seperti Tombak Strike Intimate nya.
 

Liliane Vehlendorf  

    Umur: 17  
    
Liliane (atau Lily untuk singkatnya) adalah master Razeluxe dan anak perempuan dari keluarga Vehlendorf kaya dan terkenal. Memiliki naksir besar di meruntuhkan, dia membawa dia bersama dengan dia ketika dia pergi ke Al-Revis Academy sehingga dia bisa sendirian dengan dia. Dia memiliki imajinasi terlalu aktif dan sangat menyukai Puni (sejenis rakasa umum pada embusan Games), begitu banyak sehingga yang menyukai dia untuk Puni bahwa dia memiliki kemampuan untuk akal di dekatnya. Dia juga mempekerjakan Yun, Mana yang lain, untuk membantu di dalam studio nya. pembantu nya, iseng, apakah pertempuran sebenarnya di permainan. Pada akhir nya, terungkap meruntuhkan benar-benar tahu tentang naksir dia sepanjang tapi berpura-pura tidak menyadari akan keluar dari hiburan.
 

Whim
http://media.giantbomb.com/uploads/0/112/1038744-whim__1__large.jpg
    Umur: Tidak diketahui   
   
Pembantu pribadi
Lily  dia yang membawa ke Al-Revis Academy. Dia kadang-kadang berbicara terlalu blak-blakan tentang master dan mendapat "dihukum" (seperti dalam semacam buku-buku-ke-kepala-hukuman) oleh Lily. Meskipun Lily biasanya mendorong di sekitar, ia masih memiliki kesukaan besar untuk Lily dan mencoba untuk menyenangkan hatinya; sering menyebabkan hasil yang tidak diinginkan. Iseng adalah Mana Air dan dengan demikian menggunakan air dan keterampilan yang berbasis es dalam pertempuran. bentuk sejati Wuim's tampaknya putri duyung, dengan penampilan yang sama dengan yang Undine seri Mana '.
 

Etward Dysler
http://media.giantbomb.com/uploads/3/30376/942348-_large__animepaper_scans_mana_khemia__margaret1992_0_71___thisres__200600_large.jpg
    Umur: 17  
    
Seorang gadis ceria, energik dan ceria yang berada dalam kelas yang sama seperti meruntuhkan. Dia dan adik laki-lakinya, Enna, digunakan untuk menjadi teman bermain Lily ketika mereka masih muda. Dia sering melakukan hal-hal tanpa berpikir panjang, menyeret meruntuhkan bersama sebagian besar waktu. Et juga memiliki lampiran yang tidak sehat untuk adik laki-lakinya dan sering melakukan hal-hal yang dia pikir adalah membantu Enna tetapi menyebabkan lebih banyak masalah baginya sebagai gantinya. Dia sering dilihat sebagai pelupa (sering lupa tempat di mana dia seharusnya pergi untuk tugas nya) dan bersenang-senang (salah satu orang yang mendukung faksi festival pro-akademi) serta pertempuran keinginan (menjadi antusias ketika pertempuran adalah disebutkan). Dalam dirinya berakhir dia mengunjungi meruntuhkan, mengungkapkan kasih sayang untuknya. Dalam pertempuran, dia berkelahi dengan sepasang chakram bahwa dia baik bisa menyerang dengan jarak dekat atau melempar dari jarak jauh. Dia juga dapat memanipulasi bentuk menjadi sebuah busur dan anak panah untuk salah satu gerakannya.
 

Yun
http://images1.wikia.nocookie.net/__cb20110721035157/atelierseries/images/thumb/8/8f/Yun.jpg/250px-Yun.jpg

    Umur: Tidak diketahui  
    
Yun adalah Mana Fire disewa oleh Lily untuk durasi satu tahun dengan 5.000.000 Cole. Ia juga tipe yang tenang dan melakukan apa majikannya meminta dia untuk melakukan, namun mungkin tidak masuk akal. Dia tidak memiliki kontraktor saat ini, sebagai nya Pemilik sebelumnya meninggal meninggalkan seorang anak perempuan baginya untuk mengurus. Dia sesekali mengambil pekerjaan sambilan setiap kali ia bebas untuk mendapatkan uang tambahan. Dalam pertempuran, ia kembali ke bentuk aslinya Mana nya untuk Strike Finishing nya. Dalam bentuk ini rambut tumbuh keluar dan tampaknya terbakar, dan memperpanjang cakarnya agak sedikit serta memiliki sepasang tanduk di dahinya. Ia tampaknya menjadi semacam otaku dalam 4 nya Karakter Quest.


Puniyo 
http://images4.wikia.nocookie.net/__cb20110721035156/atelierseries/images/2/2b/Puniyo.jpg
    Umur: 5   
    
Seorang gadis kecil yang diadopsi oleh Brothers Puni, Taro (yang tertua), Jiro (kedua) dan Saburo (yang termuda, berganti nama Kichi dalam versi bahasa Inggris yang merujuk pada saudara Puni hadir di game Atelier sebelumnya). Karena itu, dia hanya bisa berbicara dalam bahasa Puni. Brothers Puni membawanya ke Al-Revis sehingga ia bisa belajar bahasa manusia dan beradaptasi kembali ke masyarakat manusia. Meskipun Puniyo biasanya membantu dan koperasi, ia tampaknya memiliki garis keras kepala di kadang-kadang dia (karena Brothers Puni memanjakan terlalu banyak dia). Dari tiga bersaudara, Jiro biasanya membawa sekitar dan menerjemahkan olehnya kata-kata untuk yang lain. Dia terlihat mirip dengan Mages Puni dari game Atelier Iris, yang biasanya tampil dengan musuh Puni-tipe. Pada akhir nya, meruntuhkan mengunjungi keluarga dan merayakan kelulusan mereka dengan mereka; meruntuhkan disebut sebagai suami Puniyo's oleh ayahnya.
 

Workshop Ulrika's
   
* Jika pemain memutuskan untuk bermain Ulrika sebagai karakter utama, karakter berikut akan karakter dimainkan awal. Karakter dalam lokakarya meruntuhkan akan menjadi saingan, tetapi akan dimainkan di kemudian hari dalam permainan.


Ulrika Myberg
http://media.giantbomb.com/uploads/0/9252/1098936-ulrika_large.jpg
    Umur: 15
    Ulrika diganti murbei dalam versi bahasa Inggris, Ulrika adalah salah satu dari dua karakter utama yang pemain dapat memilih pada awal permainan. Dia memiliki kepribadian yang sangat ceria dan sedikit pelupa di kali. Di masa kecilnya, ia menerima "telur Mana" dari orang tua bepergian yang memberitahu dia untuk merawat itu. Setelah 10 tahun merawat itu, ia memutuskan untuk mendaftar di Al-Revis Akademi untuk mempelajari alkimia dan menemukan cara untuk membuat telur menetas sehingga ia akan mendapatkan Mana sendiri. Dia cenderung untuk bertindak tanpa berpikir dan tidak melihat mata-untuk-mata dengan Roze dalam perjumpaan pertama mereka. Versi bahasa Inggris telah dia menyuarakan dengan aksen Texas yang khas memberi kesan bahwa dia seorang udik negara, tapi tidak ada dalam naskah asli Jepang tersirat dia adalah seorang gadis desa juga tidak sikapnya berbicara yang berbeda. Tidak biasa, Ulrika memiliki beberapa "penyakit" aneh (bawaan Puni aphasic Disorder) menurut Pepperoni yang membuat ia tidak mampu memahami punis (mereka hanya akan mengatakan Puni sekitarnya saat ini telah menunjukkan bahwa mereka bisa berbicara bahasa manusia sempurna).

Chloe Hartzog  
http://media.giantbomb.com/uploads/3/30376/942351-_large__animepaper_scans_mana_khemia__margaret1992_0_53___thisres__201706_large.jpg
    Umur: 15 
    Ulrika terbaik teman, yang dia menyeret bersama ketika Ulrika mendaftar di Al-Revis. Dia memiliki kepribadian yang gelap dan pandangan hampir semua orang sebagai kelinci percobaan dia menjadi digunakan dalam percobaan nya. Dia banyak diam, tenang dan dikumpulkan ... meskipun setiap kali ia berbicara, kata-katanya baik menghina atau meremehkan. Dia menyebut item dia membuat "omajinai", yang berarti semacam "jimat" bukan "kutukan" istilah (noroi) yang Ulrika merujuk kepada mereka sebagai. Dalam versi bahasa Inggris, ia merujuk kepada mereka sebagai "mantra" dan tampaknya meremehkan ke titik yang sangat suram.

Peperoncino 
http://media.giantbomb.com/uploads/3/30376/942344-_large__animepaper_scans_mana_khemia__margaret1992_0_76___thisres__198162_large.jpg
    Umur: Tidak diketahui  
    
Sebuah dongeng memproklamirkan diri. Dia tinggal di hutan selatan-timur sekolah dengan nya, peri "sensei" Kayu, dan melakukan pekerjaan aneh di sekitar rumah. Bergabung Ulrika ketika dia diminta bantuannya karena desakan Tony bahwa kelompoknya harus memiliki satu anggota pria sebelum merambah ke daerah yang lebih berbahaya. Meskipun dia besar dan berotot, dia benar-benar bertindak seperti anak kecil, mengatasi sisa anggota lokakarya sebagai "Onee-san" (kakak) (ke Ulrika dan Chloe) dan "onii-san" (kakak tua) (ke Ena ). Tampaknya telah dikenal Goto untuk waktu yang lama. Dalam versi Inggris, ia flamboyan berbicara dengan sedikit cadel dan menyebut dirinya Pepperoni untuk jangka pendek, meskipun julukan Jepang-nya adalah 'Peperon'. Dia diduga menjadi anak dari pasangan Mana-Manusia yang dimulai rantai peristiwa seperti dia terdaftar sebagai tipe Mana ketika pertempuran tetapi seperti yang dinyatakan oleh dia dia tidak Mana maupun Manusia.
 

Ennarsia Dysler
http://media.giantbomb.com/uploads/3/30376/942354-_large__animepaper_scans_mana_khemia__margaret1992_0_86___thisres__198911_large.jpg
    Umur: 12  
    
Etward saudara muda, yang selalu berusaha untuk menghindari terlibat dengan kakak perempuannya. Dia berada di kelas yang sama seperti Puniyo dan tampaknya dapat memahami tanpa perlu terjemahan. Dia dipaksa untuk bergabung dengan studio Ulrika ketika ia berbohong tentang memiliki sudah bergabung studio ketika Et mencoba untuk merekrut dia untuk Roze's. Meskipun usia muda, dia bertindak lebih seperti orang dewasa dari Ulrika. Menurut Ena, Et dulu namanya tetapi kakaknya ingin nama karena terdengar lebih baik dan membuat mereka beralih. Ini mengisyaratkan bahwa Ena naksir Puniyo, karena ia terutama baik padanya. Ia juga salah satu yang lebih normal (sebagaimana dinyatakan oleh Chloe) di studio Ulrika's.
 

Goto
http://media.giantbomb.com/uploads/3/30376/942358-_large__animepaper_scans_mana_khemia__margaret1992_0_95___thisres__198333_large.jpg
    Umur: 29 (?)   
   
Seorang yang menjadi asumsi bentuk boneka binatang yang tampaknya telah berteman dengan Peperoncino untuk waktu yang lama misterius. bentuk nyata adalah bahwa dari "bola bundar" boneka memegang. Banyak anak perempuan di sekolah tertarik kepadanya untuk alasan yang tidak diketahui, yang dia katakan adalah karena-nya "mata bergairah, suara berat dan tubuh lucu". Kebetulan, Marta (Direktur akademi) naksir dia. Dia tampak sangat menyukai Ulrika, sering berusaha untuk mendapatkan perhatiannya. bentuk sebelumnya adalah bahwa dari hewan rakun dan lainnya (sebagaimana yang dikatakan oleh Peperoni) dan ia menggambarkan bentuk saat ini sebagai yang dari "pegasus". bentuk yang sebenarnya adalah bahwa seorang pria berambut merah tinggi seperti yang terlihat di akhir nya. 


Karakter Lain   


Uryu
http://www.rpgfan.com/pics/Mana_Khemia_2/art-009.jpg
    Sebuah Mana Jiwa yang akhirnya muncul dari "Mana Telur" yang Ulrika diterima dari raja mana gelap, setelah 10 tahun. Hal ini hanya mampu mengatakan "UUU" meskipun juga mampu hampir mengucapkan kata-kata yang Ulrika mencoba untuk mengajar itu (seperti nama Ulrika, yang Uryu mengatakan sebagai "U-Ryuu-ri-ka" bukan "U-ru- ri-ka "). Hal ini sangat dekat dengan dia dan mencoba untuk melindunginya jika ada bahaya apapun. Uryu kebanyakan muncul di rute Ulrika's. 

Marta Schevesti
http://images3.wikia.nocookie.net/__cb20110721035155/atelierseries/images/thumb/a/aa/Marta_Schevesti.jpg/240px-Marta_Schevesti.jpg 
     Seorang wanita yang diangkat sebagai "Ketua" Al-Revis Academy. Dia adalah seorang wanita yang tidak-omong kosong dan merupakan satu di belakang pelaksanaan "Seni Battle" baru kelas. Dia bertujuan untuk menghapus subjek alkimia dari silabus sekolah karena ia mengatakan bahwa itu adalah "buang uang". Kebetulan memiliki naksir Gotou pada pandangan pertama dan terus melihat dia di akhir nya. 

Rewrich Wallach
http://images.wikia.com/atelierseries/images/7/74/Reicher_Wallach.jpg
     Seorang pria misterius yang memiliki 'Ring of Light' tersebut yang memberikan item yang mirip dengan Roze. Tampaknya akan bekerja untuk orang dan ditugaskan untuk memberantas Manas. Ia muncul lebih sering di rute Roze's, meskipun ada kesempatan singkat di mana ia muncul dalam Ulrika's. Dalam versi bahasa Inggris, ia disebut Reicher. Dia terlihat sebagai orang yang suka melawan dan menjadi bosan dengan orang-orang lemah. 

Sasarina Schily 
http://images.wikia.com/atelierseries/images/8/88/Sasalina_Shilly.jpg
    Seorang wanita pemanah misterius, ia dan Rewrich bekerja sama. Dia muncul sebagai gadis yang sangat energik dan ceria yang sering mengaku cintanya Rewrich dan pesters dia untuk memberinya cincin kawin. Dia dikirim setelah Ulrika's Mana. 

Puni Taro
http://punicove.ar-ciel.org/mana/mana2/char/profile/char-puni-taro.jpg 
     Anak tertua dari Brothers Puni. Dia adalah pemimpin tidak resmi di antara saudara-saudaranya dan dipandang sebagai yang terkuat Puni. Ia sering serius dan ketat dengan orang lain. Dia dimainkan di beberapa Puniyo Kisah.

Puni Jiro
http://punicove.ar-ciel.org/mana/mana2/char/profile/char-puni-jiro.jpg 
     Yang kedua dari Brothers Puni. Sebagian besar waktu, dia terlihat membawa Puniyo di punggungnya dan merupakan satu menerjemahkan pidatonya. Dia tampaknya jenis tenang dan dikumpulkan yang memberikan hikmat saat yang lain bermasalah. Dia dimainkan di beberapa Puniyo Kisah.
 

Puni Saburo
http://punicove.ar-ciel.org/mana/mana2/char/profile/char-puni-saburo.jpg
    Yang termuda dari Puni Brothers. Dalam Versi bahasa Inggris, ia disebut Kichi bukan Saburo, mengacu pada saudara Puni dalam permainan Atelier sebelumnya. Dia berbicara dalam aksen lambat malas dan sering diambil oleh orang lain seperti Liliane dan Peperoni di salah satu pencarian karakternya. Dia dimainkan di beberapa Puniyo Kisah.


Karakter Kembali
 

Zeppel Kreiver
http://images.wikia.com/atelierseries/images/d/de/A10_Zeppel_Kriever.jpg 
     Sekarang utama Al-Revis Academy, ia masih sebagai penakut dan lemah-menghendaki seperti sebelumnya. Dia mencoba untuk membuat sekolah makmur dan mempertahankan kejayaan tapi kurangnya keberanian menyebabkan dia untuk mendapatkan didorong sekitar oleh Marta dan bahkan siswa. Ketika Marta menunjukkan bahwa subjek alkimia dihapus, ia berusaha keluar Gunnar, dengan harapan bahwa ia akan dapat menghentikan rencananya. 

Gunnar Damm 
http://images.wikia.com/atelierseries/images/9/96/A10_Flay_Gunnar.jpg 
     Guru kelas "Seni Battle" yang baru saja dilaksanakan. Ia masih mencoba untuk mengambil alih dunia dan memiliki organisasi rahasia yang terletak di suatu tempat di bawah sekolah. Untuk saat ini, ia mengajar alkimia (meskipun ia seharusnya mengajarkan keterampilan pertempuran saja) serta keterampilan pertempuran untuk murid-muridnya. Dia masih suka muncul dan menghilang di akan dan sering berpikir ide-ide ekstrim ketika datang ke acara sekolah atau tugas untuk murid-muridnya untuk melakukan. Dia adalah guru kelas meruntuhkan's. Dalam rilis dari Amerika Utara-Mana Khemia pertama, ia dikenal sebagai Flay Gunnar, yang diterjemahkan ke sekuel untuk tujuan konsistensi.

Tony Eisler
http://images.wikia.com/atelierseries/images/a/ab/A10_Tony_Eisler.jpg
    Dia telah mengajar di Al-alkimia Revis Academy untuk beberapa waktu setelah sekolah jatuh ke Dunia Bawah. Dia masih bertindak seperti mantan sisi diri namun memiliki lembut terhadap murid-muridnya. Tony sering mengambil berkelahi dengan Gunnar karena permusuhan sekolah-hari mereka (di Mana Khemia) dan mendorong murid-muridnya untuk menjadi lebih baik daripada Gunnar's. Dia adalah guru kelas Ulrika's. Sebuah percakapan singkat dengan Zeppel selama Festival Akademi di rute Ulrika's, mengungkapkan bahwa dia menikah dan belum pulang ke rumah dalam 3 tahun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar