Sabtu, 04 Juni 2011

Atelier Iris: Eternal Mana

Story
Eternal Mana diatur dalam dunia Regallzine, panjang rumah alkimia dan mana Wars dan perselisihan internal memiliki. Memisahkan kerajaan Esviore dan sekarang, daerah Selatan Esviore mana permainan berlangsung tidak lagi di bawah kendali Raja Slaith Sebaliknya,. setiap kota negara-terpisah Esviore Selatan menjalankan urusan mereka sendiri, perdagangan dengan satu sama lain, tetapi kebanyakan sisa terpisah.Situasi dengan Regallzine juga terikat dengan nasib Avenberry, sebuah kota legendaris alkimiawan yang ada ratusan tahun sebelum memulai permainan satu Tidak ada yang tahu persis apa yang terjadi,. Tetapi dikatakan bahwa Avenberry jatuh karena penyalahgunaan alkimia yang yang berlari hidup mereka alkemis Banyak pemburu harta karun telah datang ke Avenberry untuk mencoba dan membuka rahasia sejak saat itu, dan kota Kavoc dibangun untuk tujuan itu.. Namun, tidak satupun telah mampu melewati gerbang yang penjaga benteng , rahasia dan Avenberry's sejauh ini diawetkan.
Alkemis saat ini sedikit dan jauh antara, paling mendasarkan penelitian mereka tentang studi dari Iris, seorang alkemis yang hidup sebelum jatuhnya Avenberry. Mereka berkeliling dunia untuk mencari artefak alchemaic baru untuk sintesis, reruntuhan masa lalu, dan Mana. The mana adalah ras makhluk yang memungkinkan alkemis untuk menggunakan kekuasaan mereka. Mereka menambah kekuatan unsur-unsur yang alkemis ekstrak dari benda-benda di dunia dan menggunakannya untuk membuat item magis baru dan kuat. Mana memiliki perasaan, emosi, dan kepribadian seperti orang, dan banyak menjadi teman baik dengan alkemis mereka, meskipun beberapa orang yang melupakan fakta ini.Protagonis dari permainan, Klein Kiesling, adalah salah satu dari alkemis mengembara petualangan-Nya dimulai ketika ia tersandung di suatu rakasa di hutan,. Diselamatkan oleh seorang gadis, dan mendapat luka di nasibnya dan akhirnya, nasib dunia . 


Karakter dimainkan 

Eternal mana berisi enam karakter dimainkan. Tiga karakter dapat berada dalam partai pertempuran, dengan pemain bebas untuk beralih yang lain dalam dan keluar setiap saat.

Klein Kiesling 
http://media.giantbomb.com/uploads/3/30376/942363-306756_640x500_large.jpg
    Protagonis dari permainan, Klein adalah seorang alkemis muda berkeliling dunia. Ia dibesarkan oleh neneknya, Daphne, yang merupakan alkemis hebat, dan siapa yang meninggalkannya notebook alkimia nya. Dia sekarang perjalanan untuk item alchemaic dan informasi lebih lanjut pada Alkimia bersama dengan temannya Mana Kayu, Popo. Klein terlibat dalam hal-hal yang lebih besar ketika dia berjalan ke Lita di hutan dan akhirnya direkrut oleh dia menjadi Galgazit, atau pemburu rakasa Dia menggunakan. tongkat sebagai senjata.
 

Lita Blanchimont
http://media.giantbomb.com/uploads/3/30376/942364-306755_640x500_large.jpg
    Lita adalah seorang gadis gagah yang bekerja sebagai Galgazit di kota Kavoc. Dia bertemu Klein ketika dia tersandung kepadanya diserang oleh rakasa di hutan Dia membantu. Mengejar it off, menghina kemampuan Klein berkelahi, dan daun Dia akhirnya. Bertemu Klein lagi dan mengundang dia untuk menjadi pemburu rakasa dengannya Sepanjang permainan,. dia mengembangkan naksir Klein, tapi ia tidak pernah menyadari itu. Meskipun Lita tampak ceria, keluar, dan sangat normal, masa lalunya adalah sebuah misteri dan peristiwa dalam mungkin akan segera datang untuk melibatkan lebih dari sekedar dirinya sendiri Salah satu kebiasaan aneh nya adalah. menjadi benar-benar mabuk setelah hanya satu seteguk minuman yang disebut "Moon Susu", yang ia terjadi untuk mencintai Ia berbagi nama keluarga. dengan Felt dan Viese, dua protagonis dari Atelier Iris 2.
    
Lita adalah salah satu karakter pertempuran paling kuat serangan nya yang kuat dan dapat memukul beberapa musuh, dan kecepatan nya memungkinkan dia untuk beberapa bergiliran sebelum monster dapat balasan Lita menggunakan cakar logam sebagai senjata dia
 

Delsus
http://media.giantbomb.com/uploads/3/30376/942365-art_020_large.jpg
    Delsus adalah, penyuka ialkohol anti-permen, pengejar wanita, pemanah hati baik yang berada di Kavoc Dia pertama kali. Bertemu Klein di bar lokal dan akhirnya membantu melarikan diri alkemis dan Lita dari tentara yang ingin memaksa Klein untuk bergabung dengan barisan mereka Meskipun ia adalah sesuatu yang cabul, seperti Lita cepat untuk dicatat, dia adalah orang yang baik di hati dan segera menjadi repositori pengetahuan dan anggota setia tim..
    
Delsus menjadi lebih berguna sebagai permainan berlangsung, seperti kemampuan counter dan pertama menembak dia bisa memukul musuh sebelum mereka memiliki kesempatan untuk menyerang perkelahian Delsus dengan panah otomatis
 

Norn
http://media.giantbomb.com/uploads/3/30376/942362-atelier_iris_art_017_large.jpg
    Norn adalah catgirl yang menjadi pesulap untuk Zeldalia, yang tinggal alkemis di Poto Hutan Dia. Diadopsi oleh Zeldalia pada usia muda, dan diajarkan teknik ajaib banyak Zeldalia cor. Mantra di sehingga dia bisa bicara kepada pihak sementara Norn perjalanan dengan Klein Norn bergabung. partai setelah dia mencuri nenek notebook alkimia Klein dan memimpin partai ke mentornya. Dia sering menampilkan kelelahan atau kelaparan, yang datang dari sebagai lebih catlike dari manusia.
    Norn adalah karakter serbaguna, yang memiliki serangan staf ajaib yang dapat menghantam musuh hantu serta memberikan teknik kuat. 

Arlin 
http://media.giantbomb.com/uploads/3/30376/942366-art_018_large.jpg
    Arlin adalah pendekar misterius yang keluar untuk membalas dendam terhadap penjahat permainan, Mull Tidak ada yang tahu alasan di belakang ini, kecuali dia ingin pergi ke Avenberry untuk beberapa alasan.. Arlin telah terlihat bercakap-cakap dengan Mana aneh, meskipun ia mengaku tidak rencana nya dengan partai untuk beberapa waktu.
    
Arlin adalah swordfighter kuat, mampu menimbulkan kerusakan berat pada musuh individu  


Marietta Lixiss
http://media.giantbomb.com/uploads/3/30376/942367-art_019_large.jpg
    Marietta adalah mantan Knight Alkavana yang meninggalkan organisasi ketika mulai menjadi korup dan haus kekuasaan. Dia bergabung dengan kelompok Klein ketika mereka membantunya melawan ksatria mengejar dan akhirnya tinggal di sekitar untuk membantu mereka menyelamatkan dunia.
    
Marietta adalah swordfighter, dengan serangan tunggal yang kuat, serta teknik yang bermanfaat termasuk salah satu yang dapat memulihkan HP 


Karakter non-playable

Pamela Ibiss 
http://media.giantbomb.com/uploads/3/30376/942336-_large__animepaper_scans_mana_khemia__123aaa123_0_73___thisres__125757_large.jpg
    Pamela adalah, hantu giggly lucu yang bersahabat dengan beberapa anak Kavoc, dan ia menjadi teman baik dengan pihak Klein Dia telah amnesia, sehingga dia tidak bisa ingat bagaimana ia meninggal,. Dan dia sedang mencari tubuh asli dia mencoba mengingat masa lalunya, namun hal ini tidak mempengaruhi humor baiknya Dia menikmati menjadi hantu,. dan selalu bilang dia mencari seorang pria cute untuk bersama.
    
Pamela adalah karakter berulang sepanjang seri Atelier, yang pertama kali muncul di Atelier Judie Dia telah pergi untuk membuat penampilan dalam setiap pertandingan Atelier tunggal sejak saat itu..
 

Zeldalia
http://media.giantbomb.com/uploads/2/20005/1357600-iris_people_zeldalia_large.jpg
    Zeldalia adalah seorang penyihir tua dan alkemis Dia bersahabat dengan Daphne, nenek Klein,. Dan dia menjadi sekutu terhormat partai. Dia juga guru Norn dan ibu pengganti. Ketika jauh, dia benar-benar menggunakan Norn sebagai "telepon" , membuatnya pergi tidur dan berbicara melalui dirinya Zeldalia bijaksana dan serius,. dan dia mengakui pentingnya Klein dalam mencatat Mull. Meskipun keterampilan alkimia dia telah mempertahankan tol dangkal muda, berat waktu sebenarnya telah membawanya pada, dan dia terus menderita pinggul buruk .
 

Blanchimont Iris
http://media.giantbomb.com/uploads/2/20005/1357596-art_013_large.jpg
    Pahlawan tituler permainan, inkarnasi manusia Lilith dan selamat terakhir terkenal dari Eden. Iris hidup selama usia Avenberry dan mengembangkan seni alkimia sangat teori nya,. Disebut Teori Iris ', masih banyak digunakan oleh ahli alkimia saat ini, termasuk . Klein Iris adalah karakter berulang di kemudian Atelier Iris permainan. 

Beggur
http://media.giantbomb.com/uploads/2/20005/1357601-iris_people_beggur_large.jpg
    Meskipun ia diduga dimulai sebagai penjahat utama dari permainan, Beggur cepat berubah menjadi komik relief lelaki yang tidak terlalu buruk, sebagai Mull lebih mengancam mengambil tengah panggung sebagai penjahat. Dia adalah pemimpin Ksatria Alkavana, yang fanatik setia kepadanya Ia juga kakak Marietta yang lebih tua
 

Veola
http://media.giantbomb.com/uploads/2/20005/1357605-aiem034_large.jpg
    Veola adalah pemilik toko sihir di Kavoc Dia. Yang sangat pendiam dan pendiam gadis, berbatasan dengan anti-sosial, tetapi sebagai permainan berlangsung ia mulai untuk membuka lebih banyak dan menjadi teman baik dengan Klein dan krunya, meskipun ia ingin dia bisa lebih dari berteman dengan Klein Karena itu,. ia juga mengembangkan persaingan yang tidak begitu ramah dengan Lita lebih menang Klein atas, tetapi mereka akhirnya menjadi teman baik.
 

Blair
http://media.giantbomb.com/uploads/2/20005/1357607-blair_ssr_atelieriris_large.png
    Blair adalah roti magang di Arcose Dia. Putri dari keluarga yang sangat kaya, tapi keadaan tragis membuat dia menjadi petani, dan ia mulai alih oleh menjadi magang untuk tukang roti kepala Arcose's. Dia sangat bernostalgia tentang masa lalunya, dan memiliki melembuntukan sangat eksplosif, tapi ia juga bisa sangat manis. Dia juga merupakan roti sangat berbakat, dan ia selalu berusaha untuk mengembangkan baru, gaya lebih menakjubkan roti Dia juga. diam-diam membuat permen, dan ingin menambahkan permen ke toko menu. Dia juga mengembangkan naksir sedikit di Klein. 

Mull
http://moe.animecharactersdatabase.com/uploads/chars/5688-1733965196.jpg
    antagonis permainan ini Seorang teman mantan Zeldalia dan Daphne,. serta alkemis berbakat, Mull berbeda dari filsafat yang diajarkan (teori Iris pada alkimia), dan memutuskan untuk mengikuti jalan sendiri untuk penguasaan alkemis Sayangnya,. path ini terdiri menyalahgunakan Mana untuk tujuannya sendiri memutar Mull romanticizes. kali mantan perselisihan, di mana manusia disalahgunakan dan dimanipulasi Mana untuk tujuan mereka sendiri, dan berusaha untuk menghidupkan kembali Amalgam, kekejian diciptakan dari fusi paksa banyak Mana bersama menjadi satu kuat, yang gila, yang terjadi tahun lalu dan menyebabkan kehancuran Avenberry Mull dan. Arlin tahu dan saling membenci dalam, dan ia masih kadang-kadang dilihat Zeldalia, sebagian besar untuk menertawakan atas keberhasilan-nya dan mengolok-olok "kelemahan" Zeldalia tentang menggunakan alkimia untuk membantu orang lain, bukan untuk keuntungan pribadi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar