Sabtu, 18 Juni 2011

Glass Fleet

http://tapety.sej.pl/img1/wallpaper1171.jpg
Story
Perang yang terjadi di galaksi tertentu diperintah oleh tirani swadeklarasi Kaisar Suci Vetti Lunard Sforza de Roselait. Michel Volban de Cabelle, Pemimpin Tentara Rakyat menentang aturan Vetti, tetapi pemberontak tidak cocok untuk kekuatan Vetti yang Kudus Angkatan Darat Kekaisaran.
Dalam keputusasaan, Michel mencari bantuan dari Armada Glass tak terkalahkan, yang dikenakan puncak Keluarga Kerajaan tua ... Kapten nya, Cleo Aiolos Corbeille de Veil, seorang pria kemampuan yang besar, klaim untuk keturunan mereka ....
Tapi hal-hal tidak bekerja dengan baik, seperti Cleo sekarang hanya "Space Pirate", bukannya Pangeran dari Keluarga Kerajaan dihormati, yang dikalahkan lama lalu.
Dalam perjalanan mereka terjalin, Kaisar dan pemberontak menghadapi Guildy Nabi, yang meramalkan bahwa "Ketika Akhir datang, suatu Dua Dipimpin Eagle akan lahir. Salah satu dari Para Kepala akan mengenakan Armor Metal dan Yang Lain akan menjadi Allah Cinta. Maka akan menjadi sebagai Satu Kembalikan Galaxy !"....  


Karakter
 

Cleo Aiolos Corbeille de Veil
http://www.animecharactersdatabase.com:81/Kureo
Sebuah keturunan seharusnya dari keluarga kerajaan yang telah mengumpulkan awak orang yang menginginkan seluruh galaksi karena kemampuan khusus mereka, mereka mengikuti Cleo dan kemudian berakhir sebagai berikut Michel untuk menghemat Cleo. Kepribadian Cleo adalah "seperti angin" - untuk rekan-rekannya itu tak terduga di mana tujuan berikutnya akan atau yang cara dia goyah. Kasar, kepribadian yang tampaknya tidak peduli ditunjukkan terang-terangan untuk Michel dan pengikutnya ketika mereka pertama kali bertemu setelah diselamatkan oleh-Nya. Pada awalnya, untuk hamba Michel, ia tampaknya lebih mirip bajak laut daripada penyelamat: hanya peduli tentang hal-hal materi dari apa atau siapa pun sesuai keinginannya untuk pembayaran untuk menyimpan Michel. Sebagai cerita berlangsung, Cleo menunjukkan pembangkangan lebih dan lebih ke arah gagasan pertempuran dengan Tentara Rakyat sementara dengan mereka. Hal ini tidak sampai pertempuran besar pertama dimulai, di mana pesaing barunya, Vetti harus menonton, bahwa ia benar-benar menjadi serius. Dalam episode kemudian, ia jatuh cinta dengan Michel Volban (Racine pucat).

Michel Volban de Cabelle
http://www.animecharactersdatabase.com:81/Mishieru Ashiiru Voruban Do Kaberu
Para tokoh dari Tentara Rakyat. Dia sebenarnya adalah adik dari Volban Michel nyata yang telah hilang dalam perang dengan Vetti. Seorang pria mirip kakaknya adalah bagian dari kekuatan serangan yang menyusup ke kapal perang kaca. Orang ini adalah emosi, dicuci otak dan selalu menyerang Michel, tapi ia masih yakin bahwa ia adiknya. Pada akhirnya, ketika pria dan Cleo semula akan tersedot ke kedalaman ruang, ia memilih untuk menyimpan Cleo dan mengatakan bahwa manusia tidak saudara miliknya. Pada akhir episode, itu menunjukkan bahwa pria adalah saudara kandungnya, yang dibuktikan dengan bekas luka berbentuk X di punggungnya. Michel kepribadian adalah karena masa lalunya. Dia tidak ingat ibunya, saat dia meninggal bulan setelah Michel lahir, dan ayahnya jarang di rumah. Ia belajar berkelahi dari kakaknya, yang telah menjadi model peran utama dalam hidupnya. Dia mencintai pagar dan ingin menjadi seperti kakaknya (yang dapat menjelaskan sikap tomboy nya). Setelah ayahnya telah melihat anggar dengan kakaknya, dan dia melampaui dia, ia diperintahkan untuk menjadi lebih seperti nyonya rumah kerajaan. Setelah kejadian itu, dia bersumpah pada dirinya sendiri bahwa ia akan menjadi wanita yang tepat. Tapi setelah kematian ayahnya, dan adiknya selama pertempuran besar di awal seri, ia renounces identitasnya dan menjadi kakaknya untuk menyelamatkan Tentara Rakyat dari kehancuran. Untuk melakukan ini, dia memilih untuk benar-benar "menjadi" kakaknya, dengan memperoleh bekas luka berbentuk X di punggungnya seperti kakaknya pernah mendapat dari pertempuran dengan Vetti, dan juga menyangkal nama sebenarnya, Racine Blance. Semua upaya untuk bertindak sebagai "Michel" adalah karena cintanya, yang di luar cinta saudara. Dalam episode kemudian, ia jatuh cinta dengan Cleo Corbeille.
 

Vetti Lunard Sforza de Roselait
http://www.animecharactersdatabase.com:81/Vetty Runa Do Suforutsua Do Rozubure
Dia mengambil Michel Volban de Cabelle, para tokoh Tentara Rakyat, dan menggunakan Michel sebagai umpan untuk memancing keluar Cleo. Dia adalah Kaisar Suci, dan ingin bersatu galaksi agar dapat memperoleh teknologi dari kapal perang yang melampaui ruang dan waktu. Dia menggunakan cara apapun dia bisa, bahkan menikah dengan Rahel, putri dari Paus (yang awalnya membenci dia). Dia juga memiliki menyukai bawaan (obsesi kemudian berubah) untuk Cleo, (yang ia lihat sebagai saingan) dan daya tarik dengan Michel yang awalnya saingannya sebelum Cleo. Dia bahkan pergi sejauh membius dan mencium Michel, yang dia tidak tahu adalah seorang wanita, dan mungkin memiliki kemungkinan memerkosanya setelahnya, saat ia tidak mengkonfirmasi tuduhan dia. Setelah dia tahu bahwa dia adalah seorang wanita dan tidak Michel, Vetti kehilangan semua minat dan perhatiannya berubah menjadi Cleo. Vetti mengungkapkan bahwa ia ingin mendapatkan teknologi karena ia memiliki penyakit yang tak tersembuhkan dan dapat segera mati. Vetti mempunyai Heterochromia - salah satu matanya adalah emas, dan satu coklat.
 

Jean
http://www.animecharactersdatabase.com:81/Jan Ryukku Shirubaneeru
Pendamping setia dan setia Michel. Dia setia mengikuti Michel, protecing rahasianya. Atas permintaan, ia terluka kembali Racine untuk menyerupai kakaknya. Dia adalah pelayan rumah tangga Michel.
 

Sylua
http://www.animecharactersdatabase.com:81/Shirua Moe Shirubaneeru
Jean cucu dan pembantu Michel. Dia mengikuti Michel setia. Dia menunjukkan beberapa keterampilan dalam kapal piloting, dan bahkan mengemudikan Kapal Kaca tanpa kehadiran Eimer itu. Dia terus berargumen dengan Eimer, dan kemudian jatuh cinta dengan Heizak.
 

Eimer
http://www.animecharactersdatabase.com:81/Aimeru
Dia adalah pilot dari Kapal Kaca. Dia dianggap sebagai salah satu pilot terbaik, mampu bergerak Kapal Kaca cepat dan efektif. Dia terus menggoda Nowy, dan memiliki naksir rahasia pada Cleo. Pada awalnya, sebelum dia tahu bahwa Michel sebenarnya gadis, Eimer jatuh Michel. Dia menyebabkan rahasia gender Michel untuk menjadi terungkap ketika ia diduga menabrak kamar mandi Michel. Sebelumnya, dia pernah tinggal di sebuah desa kecil dan pemimpin mereka. Namun, dalam suatu tindakan untuk melindungi desa, dia menyebabkan kerugian desa lebih besar dari yang baik. Dikhianati, dia memutuskan untuk membalas dendam pada penguasa yang menyebabkan kekacauan. Selama waktu ini, ia bertemu Cleo, yang diam-diam mengamati. Setelah ia gagal serangan itu, hanya hampir tidak mendapatkan melewati gerbang, istana tuan kehilangan kekuasaan, hemat Eimer. Kemudian, terlihat bahwa karena 'selingan' Eimer itu, Cleo mampu mencuri sumber daya yang dibutuhkan untuk Kapal Glass, yang pada gilirannya menyelamatkan hidup Eimer itu. Ini adalah ketika ia mengundang Eimer untuk bergabung dengan kru-nya. Eimer menunjukkan banyak antusiasme ketika pernah Cleo yang terlibat, dan rela akan menempatkan hidupnya dalam bahaya untuk menyelamatkan Cleo itu. Eimer adalah orang yang berbicara sangat kasar dan sangat tangguh dengan orang asing. .
 

Ralph Fitzlard Deon de Lac
http://www.animecharactersdatabase.com:81/Rarufu Fittsujirarudo Deon Do Rakku
Seorang anak muda yang hidup untuk melayani Vetti. Selalu di sisi pria itu, Ralph adalah gangguan konstan ketika mencoba untuk memastikan kesehatan Vetti itu. Ketika kesehatan Vetti dimulai memburuk, Ralph menggunakan setiap sarana yang diperlukan untuk mencoba dan membantu, bahkan untuk menghadapi Oracle Kudus untuk bimbingan. Hubungan antara Ralph dan Vetti tidak pernah sepenuhnya dijelaskan, meskipun jelas anak muda jatuh cinta dengan pria itu. Perasaan ini tidak pernah diungkapkan sebagai Ralph dibunuh dalam ide sesat tentang mendapatkan perdamaian di "Cross Hitam", di atas - agama penguasa galaksi. 

Badatto
http://www.animecharactersdatabase.com:81/Badatto

BB
http://www.animecharactersdatabase.com:81/BB

Goruna
http://www.animecharactersdatabase.com:81/Goruna

Haizakku
http://www.animecharactersdatabase.com:81/Haizakku

Hekutta
http://www.animecharactersdatabase.com:81/Hekutaa

Izaberu
http://www.animecharactersdatabase.com:81/Izaberu

Jonfooru
http://www.animecharactersdatabase.com:81/Jonfooru

Kaazu
http://www.animecharactersdatabase.com:81/Kaazu

Kauein
http://www.animecharactersdatabase.com:81/Kauein

Konraddo
http://moe.animecharactersdatabase.com/images/GlassFleet/Konraddo.gif

Novi
http://www.animecharactersdatabase.com:81/Novi

Reichieru
http://www.animecharactersdatabase.com:81/Reichieru

Theodore
http://www.animecharactersdatabase.com:81/Teodorikku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar