Senin, 06 Juni 2011

Tales of the Abyss

Story
Tales of the Abyss terjadi pada Auldrant, sebuah planet yang terdiri dari partikel dasar yang disebut Fonons (Fonimu, Fonimu?, Fonim dalam versi Jepang) Untuk sebagian besar sejarah Auldrant's,. Hanya enam fonons yang diketahui ada, mewakili unsur Shadow, Bumi, Angin, Air, Api dan Light, tetapi akhirnya sebuah fonon ketujuh, pengendalian Sound, ditemukan penemuan Its membawa kekacauan besar: menggunakan Ketujuh terbaru Fonon memungkinkan seseorang untuk membaca masa depan Satu seperti Ketujuh Fonist, Yulia Jue, penting.. tokoh agama dalam permainan, menempatkan di tempat masa depan bagi dunia selama ribuan tahun yang akan datang, dengan janji kesejahteraan tak terbatas di ujungnya. ini nubuatan jalan mengatur masa depan itu menjadi dikenal sebagai "Skor" dan didokumentasikan pada " Fonstones "tersebar di seluruh dunia Bangsa-bangsa Kimlasca-Lanvaldear dan Malkuth telah berjuang atas fragmen dari tablet untuk generasi, masing-masing mengungkap mereka dan berharap untuk menemukan masa depan sebelum yang lain.. Sementara itu, perintah suci muncul didedikasikan untuk membaca Skor dan menjaga perdamaian ini "Order of Lorelei". dipimpin oleh Master Fon dan memelihara kedua cabang / politik dan militer keagamaan. Akhirnya, Skor dan janji timbal kemakmuran ke berpuas berbahaya dalam populasi umum Auldrant, pembantaian dari seluruh orang yang tinggal di pulau Hod dan penghancuran yang daratan yang countenanced karena diperkirakan di Skor tersebut.
Luke Fon Fabre, anak muda dari Duke Fabre Kerajaan Kimlasca adalah cahaya dari Flame Suci, keturunan kekuasaan Lorelei's, ditakdirkan untuk membawa kesejahteraan bagi Kimlasca Sejak diculik tujuh tahun yang lalu oleh Kekaisaran Malkuth,. Dia telah disimpan terbatas pada istana keluarga Fabre Kejutan penculikan telah menghapus semua kenangan Lukas sebelum acara.. Suatu hari naas itu, istirahat wanita misterius ke rumah dan set off rantai peristiwa yang menyeret Lukas ke pusat secara besar-besaran konflik antara mereka yang akan melakukan apa saja untuk melihat Skor yang dilakukan, dan mereka yang akan melihatnya rusak selamanya.
Permainan dibuka dengan Yulia Jue memberi membaca nya Skor, lebih khusus pentingnya kelahiran "cahaya api suci" (Lukas). Sebagai Yulia berakhir membaca, permainan dikirim ke ND2018 tahun, dengan Luke fon Fabre berdiri di kamarnya, menatap di fonstones di langit. Saat ia berbalik untuk meninggalkan ruangan, ia tiba-tiba mendapat sakit kepala, dan dengan itu, mendengar suara misterius Dia. telah mendapatkan sakit kepala ini sejak ia diculik tujuh tahun yang lalu. kenangan masa kecil-Nya benar-benar terhapus (pada saat itu diasumsikan amnesia) dan dia memiliki sakit kepala sejak saat itu.
Kota-kota dalam permainan juga memiliki sejajar dengan Sefirot dalam Kabbalah Yahudi, seperti Keter dalam Kabbalah berarti "Crown", Malkuth berarti "raja" dan Hod menjadi "Splendor".  


Karakter
 

Luke fon Fabre

     Lukas adalah karakter utama. Dia adalah 17 dan merupakan anak tunggal dari keluarga bangsawan di kerajaan Kimlasca-Lanvaldear. Setelah kejadian penculikan, semua kenangan masa kecilnya akan terhapus, menyebabkan dia menjadi sangat egois dan bodoh dari yang nyata dunia hanya hobi. Nya adalah pedang. Lukas juga memiliki kemampuan untuk menciptakan "hyperresonance" sendiri, kemampuan yang sangat kuat ketika dua fonists dari jenis yang sama menggunakan kemampuan mereka bersama-sama. Kemudian dalam permainan ia mengembangkan perasaan untuk Tear dan pernah mencoba mengatakan perasaannya, tapi gagal Ketika permainan berlangsung,. Lukas belajar bahwa ia sebenarnya adalah "replika" dari Asch, yang nyata Luke fon Fabre. Acara ini, bersama dengan meninggalkan teman-temannya, mendorong Lukas untuk mengubah dirinya untuk menjadi lebih baik Ketika ia berubah, ia juga mengubah penampilannya dengan memotong rambutnya untuk membuktikan bahwa ia telah dan ingin berubah. Dia juga meminta Tear untuk menjaga dia dan mengawasinya. Menurut Lorelei,. nama Luke berarti " Terang Flame Suci "dalam Kuno Ispanian
 

Tear Grants

    Tear, nama lengkap Mystearica Aura Fende, adalah 16 dan merupakan Sersan Locrian Order of Lorelei di Divisi Intelijen. Dia sangat disiplin dan merasa dipaksa untuk menjadi prajurit setiap saat, meskipun dia kadang-kadang tidak dapat menekan sisi kewanitaannya Juga jika Anda menonton dekat Anda bisa mengatakan dia mengembangkan perasaan terhadap Lukas seluruh anime dan game.She juga merupakan keturunan dari Yulia dan bisa menyanyi Yulia's Fonic Nyanyian Rohani Dia juga memiliki menyukai rahasia untuk hal-hal yang lucu..
 

Jade Curtiss

    Jade, sebelumnya dikenal sebagai Dr Jade Balfour, adalah seorang kolonel dari Malkuth Kekaisaran. Jade adalah sarkastik, pesimis, jujur ​​dan logis Ia dikenal sebagai "Tukang Sihir" karena telah animasi mayat orang mati.. Dia adalah pencipta fomicry, bidang ilmu sebagai alat untuk menciptakan replika, yang terasing dari orang. Apabila subjek fomicry muncul, dia sering membenci berbicara tentang hal ini Ia juga. sangat berpengetahuan tentang Artes fonic.
 

Anise Tatlin

    Anis, 13, adalah penjaga Orde resmi Lorelei tertinggi Dia. Seorang gadis kecil yang cerah dan ceria, tapi kadang-kadang dapat menunjukkan sisi gelap ketika diprovokasi, dan sering menyembunyikan emosi saat dia menderita. Karena keluarganya buruk keuangan situasi, dia berusaha untuk menikah dengan uang, dan bersekongkol untuk menjadi istri Luke, dan sebagai menampilkan lelucon minat dalam setiap cara yang mungkin untuk menghasilkan uang, bahkan setelah keluarganya diselamatkan. Sebagai seorang dalang, ia bisa membuat dia boneka, Tokunaga, tumbuh proporsi raksasa dan musuh menyerang Hal ini kemudian mengungkapkan bahwa dia memata-matai Ion untuk Mohs karena dia telah membantu keluarganya melalui masa sulit..
 

Guy Cecil

    Guy adalah pemain pedang dalam pelayanan kepada House Fabre Dia adalah 21 dan dia sangat setia dan kasih sayang terhadap Luke,. Dan menganggap dirinya agak bertanggung jawab atas Lukas kepribadian manja dan egois. Hal ini menunjukkan bahwa akibat pengalaman buruk selama masa kecilnya, dia tdk takut dari setiap kontak fisik dengan wanita. Hal ini juga kemudian mengungkapkan bahwa dia berasal dari Hod, dan bahwa nama aslinya adalah Gailardia Galan Gardios.
 

Natalia Luzu Kimlasca-Lanvaldear

    Natalia adalah putri dari Kimlasca-Lanvaldear yang sepenuhnya percaya bahwa fungsi bangsawan adalah untuk cenderung kebutuhan rakyat mereka. Dia adalah 18 dan dicintai oleh orang-orang nya untuk berbagai proyek-nya pekerjaan umum. Sebagai tunangan Luke, ia tegur dia untuk . sikap manja dan pemecatan tugas sebagai mulia Ketika permainan berlangsung, ia mengungkapkan bahwa Natalia bukan putri kelahiran Kimlasca-Lanvaldear - putri sejati adalah lahir mati, sehingga bidan bayi mati diganti dengan yang baru lahir bayi putrinya. Natalia pada awalnya dicap pengkhianat untuk kerajaan melalui intrik Grand Maestro Mohs dan dijatuhi hukuman mati, tetapi orang-orang rally di belakangnya Akhirnya,. ayahnya menyadari bahwa meskipun mereka tidak terkait dengan darah, Natalia masih putrinya. Natalia adalah kecewa untuk kemudian mengetahui bahwa ayah biologisnya adalah God-General Largo The Black Lion
 
karakter non-playable
 

Fon Master Ion

  karakter  Partai, dimainkan disertai dengan Fon Guru Ion, pemimpin Order of Lorelei, sebuah teokrasi netral mencoba menenangkan perjuangan kekuasaan antara Malkuth dan Kimlasca-Lanvaldear. Meskipun dia bukan karakter yang dapat dimainkan, ia menyertai partai Luke untuk sebagian dari permainan ini Dia tenang dalam kebanyakan situasi, dan dapat memanfaatkan Artes fonic Daathic, istirahat Daathic segel, dan membaca Skor dari fonstones, yang semuanya dapat dengan mudah ban dia keluar Namun,. Ion adalah sedikit dari karakter yang dapat dimainkan,. saat ia adalah salah satu Artes Mystic Lukas pada paruh pertama dari permainan (sampai titik kematiannya). Kemudian dalam cerita, ia mengungkapkan bahwa ia adalah replika 7 Ion asli, yang meninggal sebelum penggantinya dapat ditemukan ia meninggal. ketika Mohs drive dia untuk membaca Fonstone Ketujuh.
 

Mieu

    Mieu adalah biru cheagle kecil mamalia disebut. Dia bergabung kelompok Lukas ketika orang buangan cheagle tua dia untuk membakar hutan dimana ligers tinggal, yang menyebabkan ligers untuk memburu cheagles untuk makanan Sejak Lukas menyelamatkan nyawa Mieu's., Perintah yang lebih tua dia untuk melayani Lukas untuk waktu satu tahun (Lukas tidak terlalu senang tentang itu) Cheagles dianggap sakral oleh Order of Lorelei karena pakta dibentuk dengan Yulia Jue, dilambangkan dengan Cincin Bertuah.. cincin ini memungkinkan cheagles untuk berkomunikasi dengan orang lain, serta menggunakan kekuatan dari berbagai fonons untuk mendapatkan keterampilan baru.
 

Antagonis
 

Grand Maestro Mohs

    Pemimpin Maestro Order of Lorelei yang terobsesi dengan memenuhi Skor yang Ia mencoba untuk memulai perang antara Kimlasca-Lanvaldear dan waktu Malkuth beberapa untuk memenuhi Skor tersebut,. Dan kekuatan Ion untuk membaca Fonstone Ketujuh biaya hidup Ion. Dia kemudian menggunakan kekuatan Dist untuk membuatnya Fon Guru, pada biaya mengubahnya menjadi sebuah rakasa mengerikan, dan memulai "Orde Baru Lorelei", terobsesi dengan menjaga Skor Dia akhirnya. pergi gila setelah menemukan bahwa skor diramalkan kehancuran Auldrant's , kelompok dan Lukas dipaksa untuk membunuhnya sekali dan untuk semua.





Six God-General
 

Van Grants

     Van Grants nama lengkap Vandesdelca Musto Fende, adalah antagonis utama dari game, guru Luke dan saudara Tear lebih tua. Dia memimpin kedua Enam Allah-Jenderal dan Orde pasukan utama Lorelei's Dia. Awalnya hamba Rumah Gardios sampai Pulau Hod hancur. Ketika Van belajar bahwa penghancuran Hod adalah di Skor, dan bahwa prediksi telah dirahasiakan, ia mulai membenci Skor dan memutuskan bahwa sebuah dunia dengan Skor harus hancur, terutama karena ia belajar skor yang akhirnya memprediksi kehancuran Auldrant's Van segera menemukan bahwa replika yang lahir di luar kendali Skor dan memutuskan untuk membuat dunia ciptaan sepenuhnya dari orang-orang direplikasi dan lansekap, dengan mengorbankan dunia asli dan populasi.. bawahan Van yang paling kuat adalah Six God-General Menurut Lorelei, nama asli Van's, Vandesdelca, berarti. "Salah Siapa Merebut Apakah Glory" dalam Kuno Ispanian. .
 

Asch the Bloody

    Salah satu dari Six God-General, Asch adalah Luke fon Fabre asli Setelah diculik oleh Van, ia digantikan oleh sebuah replika, sementara ia bergabung dengan ksatria bawah alias "Asch".. Ia awalnya sejalan dengan Van sampai ia mulai membenci replika, khususnya Lukas, yang identitasnya Luke Asch serangan beberapa kali selama jam awal permainan. Setelah titik tertentu dalam permainan, pemain bisa mengontrol dia dari waktu ke waktu Asch juga. kadang-kadang membantu kelompok di. kesempatan kemudian, meskipun ia kebanyakan lebih suka bekerja sendirian, sementara menjaga kebencian mendalam terhadap "replika", Luke Menurut Asch,. namanya plesetan dari abu dari "Suci Flame" bahwa nama Luke mewakili. Dia sangat pendek marah dan bahkan lebih impulsif daripada Lukas. Dia juga memiliki perasaan romantis untuk Natalia, meskipun ia tidak pernah mengakui itu Ia kemudian. mati melawan sejumlah besar prajurit Van's Oracle

Legretta Quick 

    Salah satu dari Six God-General, Legretta pernah instruktur Tear dan membentuk ikatan kakak dengan dia. Dia wields sepasang senjata dan merupakan strategi yang brilian Dia tetap setia kepada Van, dalam semua dan. Paling mengerikan keadaan, dan nanti diturunkan menjadi jatuh cinta dengan dia (meskipun bahwa dia membunuh kakaknya, yang ini ditulis di Skor tersebut), berikut cita-cita tentang dunia tanpa Skor Dalam surat terakhir Legretta untuk Tear menyatakan motivasi, dia tanda-tanda surat itu dengan. dia nama benar, Giselle Oslo, dan meminta yang Tear mengikuti cita-cita sendiri dan menjadi bahagia daripada mencoba untuk hidup sampai contoh Legretta's seiyū-Nya di Jepang. Miki Itou dan aktris suara bahasa Inggris-nya adalah Cindy Robinson.
 

Arietta the Wild

    Salah satu dari Six God-General, Arietta adalah gadis pemalu yang dibesarkan oleh ligers setelah kehilangan orang tuanya dengan perang Hod. Dia kontrol monster dan hewan yang membantu dirinya dalam pertempuran dan keinginan untuk membunuh pihak Luke untuk membunuh ratu liger yang mengangkat nya. Dia membenci Anis untuk diduga mengambil pergi Ion (yang dia telah jatuh cinta dengan), sejak Arietta telah menjadi Ion asli Fon Master Guardian
 

Dist the Reaper 

    Salah satu dari Six God-General, Dist, sebelumnya dikenal sebagai Dr Saphir Ortion Acasta (Dr Saphir Wyon Acasta dalam versi Jepang), adalah seorang sarjana fonon yang merancang dan mengendalikan mesin fon. Ia sering ditemukan duduk di kursi terbang , dan melemparkan pas saat ia merasa diabaikan (kebanyakan oleh Sync) atau menggoda (kebanyakan oleh Jade) Dist bersama. masa kecilnya dengan Jade, dan menganggap dia saingannya. Dia lebih suka disebut "Dist Rose" dan akan sering marah jika ia disebut sebaliknya. Dalam sebuah Berbeda dengan-lain Allah Jenderal, dia sangat lucu, meskipun ia masih seorang individu yang bengkok yang melakukan berbagai eksperimen yang jijik bahkan Jade. 
 

Sync Tempest

    Salah satu dari Six God-General, Sync adalah seorang seniman bela diri, serta strategi untuk misi Six God-General. Karena ia adalah replika kelima dari Ion asli, ia awalnya memakai topeng untuk menyembunyikan identitasnya. Sync merasa ia tidak memiliki tujuan untuk hidup karena dia dianggap gagal sebagai replika Ion (mengatakan bahwa ia "lahir sepotong daging") dan hanya sebuah kapal kosong untuk akan Van, dan menyalahkan skor karena menyebabkan dia menjadi " terjebak dengan kehidupan yang menyedihkan ". 
 

Largo the Black Lion

    . Largo adalah anggota tertua dari Six God-General dan pemimpin pasukan shock Ksatria Oracle 'Sebelumnya dikenal sebagai Badaq, dia adalah ayah biologis Natalia, dalam kebenaran, dia bukan dari keturunan bangsawan Karena Skor, istrinya. terpaksa melahirkan dan ketika putrinya dibawa ke menjadi Putri Natalia, ia bunuh diri Kehilangan istri dan anak, Largo berjalan sampai ia bertemu Van.. setuju dengan rencana Van untuk menghancurkan Skor, ia disingkirkan kehidupan lama sebagai tentara bayaran dan bahkan meninggalkan putrinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar