Sabtu, 04 Juni 2011

Atelier Iris 2: The Azoth of Destiny

Story 
Felt dan Viese, alkimiawan-dalam hidup-pelatihan di benua mengambang sebesar Eden, adalah karakter utama dari Atelier Iris 2 permainan dimulai dengan Viese menjadi alkemis penuh.. Dia hasil rumah untuk memberitahu Felt berita, tetapi dia tak bisa ditemukan Setelah menemukan Felt di Gerbang Belkhyde, pintu gerbang tertutup ke dunia lain, mereka pergi ke sebuah hutan sehingga Viese dapat membuat perjanjian dengan salah satu roh Elemental tinggal di sana.. Sepanjang perjalanan, mereka datang di Azure Azoth, pedang ditempatkan di Eden di zaman kuno oleh kekuatan terselubung. Tidak ada yang pernah mampu menarik pedang dari tempat istirahat, meskipun Felt mencoba harian Setelah membuat perjanjian dengan roh, Eden mulai bergetar.. Sepanjang seluruh pulau, alasan suci roh Elemental menghilang Felt dan Viese memutuskan untuk menuju Kuil Mana dan laporan kerusakan tersebut;. Namun, sebelum mereka bisa sampai di sana, Merasa mendengar suara aneh memanggilnya dari Azoth Azure Merasa mencoba menarik. pedang keluar sekali lagi dan berhasil.
Setelah mendapatkan Azoth Azure, Felt mendengar suara itu lagi, mengatakan kepadanya bahwa dia harus pergi ke Belkhyde, untuk Eden berada dalam periode kekacauan besar. Seminggu kemudian, setelah penyelidikan gempa telah selesai, Merasa menetapkan untuk gerbang Belkhyde, yang telah disegel oleh Azoth Azure. Setelah bye-baik dengan Viese, Merasa set keluar melalui pintu gerbang, ke dunia Belkhyde Setelah tersandung perjalanan melalui padang pasir Tatalian,. ia runtuh dan ditemukan oleh Noin, yang mengaku menjadi bagian dari Simsilt, kemudian terungkap sebagai perlawanan tentara berjuang untuk membebaskan tanah Belkhyde dari grips dari Kekaisaran kempa. Noin kemudian beralih ke penyelamatan Max, pemimpin Simsilt, dari Riesevelt mercusuar. Setelah diusir dari ibukota dan satu lawan satu duel dengan pembunuh wanita dengan sepasang sabit merah, Felt dan pindah Noin ke basis Simsilt's, Agito Cove. Pada sekitar titik ini kempa Viese mencari tahu tentang Berbagi Ring, cincin yang memungkinkan satu user untuk mengirim item satu sama lain. Setelah merekrut Hagel, pandai besi, dan diselamatkan lagi di gurun Tatalian, kali ini oleh manusia naga Gray (kempa mengira dia untuk Mana Fire). Dia perjalanan kembali ke Agito dan perjalanan ke benua timur, di mana Felt mengambil dalam pemandangan baru: Laut.
Selama perjalanan ke Altena Gereja, Felt menemukan gadis yang sama yang mencoba membunuhnya, keracunan di tengah hutan. Setelah membawa kembali ke Max's Camp, Viese di Eden berhasil membuat obat untuk racun maju bahwa Fungo telah menyerangnya dengan Mereka kemudian. kepala sampai Altena Gereja, tetapi dihentikan oleh Chaos, yang dengan mudah mengalahkan Felt dan Fee, tetapi dikejar off oleh Gray. Ketika mereka akhirnya mencapai Altena Gereja, tujuan Azoths, Eden dan Gardo Continental Drive diungkapkan Ketika Viese menemukan peta 'Workshop' tersebar di seluruh Belkhyde, ini menjadi fokus dari sebagian besar permainan.. Setelah memperbaiki lokakarya satu per satu, dengan porsi masing-masing alasan suci Eden muncul kembali, yang memungkinkan Viese untuk membuat perjanjian dengan mereka setelah melakukan tugas-tugas tertentu ini berakhir. dengan pertempuran terakhir melawan Theodore dan goons Kekaisaran di Riese Istana.
Setelah beberapa perayaan, Felt pergi berburu untuk Chaos, yang tidak hadir dalam pertempuran Ia menemukan salah satu biarawati Altena di jembatan menuju ke benua Barat.. Dia mengatakan kepadanya Chaos telah tiba di Gereja Ketika Altena Merasa tiba,. Dia menemukan Ibu Eizlen dibekukan oleh Azoth Crimson's mantra 'Exzanosis', yang sebelumnya mengklaim kehidupan Max Merasa perkelahian. Chaos di tingkat yang lebih rendah dari Gereja Altena, dimana Gardo Continental Drive disimpan, tetapi membatu dengan mantra Exzanosis. Viese, yang Merasa hilang karena dia tidak mendengar dari dia selama tiga minggu terakhir dari Ring Saham, yang mereka mengangkut buku harian bersama untuk satu sama lain, mulai khawatir tentang Merasa Setelah bepergian ke Belkhyde melalui Gerbang Belkhyde,. dia pergi mengalami hal yang sama perjalanan yang dia lakukan, tetapi dipercepat saat dia kira-kira tahu ke mana harus pergi Dia menemukan Fee, yang mencoba melarikan diri dari pembantu, saat ia suka menjadi 'berdandan boneka' mereka.. Setelah dikejar ke bawah oleh Gray, mereka mengatur ke Agito, sebagai jembatan barat rusak. Setelah pertemuan Noin dan Max de-fossilizing dengan 'bola Mell', yang senang dengan kemajuan mereka (Belkhyde membebaskan dan mengalahkan Theodore) Mereka menemukan. Eizlen dan de-fosil itu, mereka pergi ke tingkat yang lebih rendah dari Altena Gereja, untuk menemukan Merasa juga beku. Namun, Orb Mell Merasa tidak akan sembuh. Setelah pergi ke gua terdekat untuk mencari bijih khusus, mereka menemukan Poe yang headbutts dinding sementara meratapi perkawinan disengaja nya untuk Mitsue, catgirl, mereka bertemu sebelumnya di Setelah membebaskan Felt,. Eden tiba-tiba muncul di tengah Danau Midgard, sebuah danau yang diciptakan oleh kemarahan dari Azoth Crimson. Bagian akhir dari permainan melibatkan memulihkan Azoth Azure, yang rusak selama duel dengan Chaos, untuk kekuatan penuh untuk melawan Palaxius, yang memiliki Chaos, ganda persimpangan dia dalam proses.
Setelah Azoth Azure dipulihkan, Merasa mampu memecahkan terkutuk Palaxius kabut yang tersebar di seluruh Eden Setelah mengejarnya ke Kuil Penciptaan, Felt dan teman-temannya menemukan. Tahu tentang Iris, reinkarnasi dari Lilith (tapi tidak menyadari . itu) kempa dan teman-teman terlibat Palaxius, dan mengalahkan dia Iris dibebaskan dan setiap orang menemukan tempat di dunia:. Poe terlihat berusaha untuk mengesankan Mitsue (dan gagal), Gray mengawasi generasi berikutnya Simsilt, Galahad menebang pohon, sementara Noin bekerja pada keterampilan masakannya (yang masih mengerikan), dan Biaya, dikelilingi oleh dokumen, terlihat jijik di Max Chaos dilihat. makam Rie dan memutuskan untuk hidup baru Felt, Iris dan kembali Viese ke Noir, kota utama Eden., tiba . luar bengkel mereka Mereka semua mengatakan: "Saya pulang".  


Karakter 
Sama seperti pertandingan terakhir, Atelier Iris 2: Azoth of Destiny memiliki beberapa karakter yang dimainkan Tiga karakter dapat berada dalam pertempuran partai sekaligus, dengan pemain bebas untuk beralih yang lain dalam dan keluar setiap saat.. 
 

Felt Blanchimont :
http://media.giantbomb.com/uploads/3/30376/942369-ai2_felt_blanchimont2_large.jpg
Para pemeran utama permainan, Felt adalah seorang alkemis muda yang tumbuh di Eden Sebagian besar waktunya dihabiskan menatap Gerbang Belkhyde dan membayangkan dirinya bertualang di dunia yang tidak dikenal aspirasi ini menjadi kenyataan.. karena dia dipilih oleh Azoth Azure. Meskipun ia memiliki potensi besar sebagai seorang alkemis, Merasa lebih suka belajar bagaimana untuk melawan Dia kemudian dilatih oleh Hagel untuk meningkatkan senjata partai.. Dia wields yang Azoth Azure dalam pertempuran. Dia orang yang sangat berbelas kasih, yang memilih untuk menyimpan Fee daripada membunuh bahkan setelah ia mencoba membunuhnya nya Pada akhirnya, dia pulang dengan Viese dan Iris.. 

Noin :.. 
http://media.giantbomb.com/uploads/3/30376/942398-ai2_noin_large.jpg
Noin adalah orang pertama untuk bergabung dengan Felt setelah menyelamatkan dia di padang gurun dari panas kelelahan tindakan-Nya dan sikap adalah kebalikan dari Viese Dengan kemampuan yang kuat melawan dan serangan Chi, dia perkelahian melawan Empire pada nama warga tertindas di Belkhyde sebagai bagian dari Simsilt Noin membenci ayahnya untuk menjalankan keluar pada ibunya mati bagi yang tampaknya tanpa alasan, meskipun ketika dia akhirnya bertemu dia, dia belajar alasan mengapa:. ibunya meminta ayahnya untuk mengejar nya mimpi. Dia menggunakan sarung tangan logam dalam pertempuran Dia naksir Felt, tampaknya tidak memiliki masalah mengucapkan cintanya saat ditekan.. Setelah melawan bos terakhir, dia tinggal bersama ayahnya di hutan, masih tidak mengalami perbaikan nya miskin keterampilan memasak  

Fee (Fee): 
http://media.giantbomb.com/uploads/3/30376/942375-ai2_fee_large.jpg
Biaya adalah seorang wanita misterius dengan penampilan dingin yang pertemuan Merasa satu hari nya senjata pilihan adalah dua sabit merah keahlian khusus nya menggunakan kecepatan tinggi memerangi gaya, termasuk Royal Slaith teknik Dinasti, Ein Zecksclaw serta.. varian. Sebagai bayi, dia ditemukan di tangga Gereja Altena dan dibangkitkan oleh imam tinggi (kebenaran ini kemudian mengungkapkan bahwa dia datang dalam pelukan bernoda darah pengasuh sebelumnya ketika Dinasti Slaith digulingkan). Sebagai dewasa, Fee berfungsi sebagai pejuang suci gereja dan dikirim untuk menghancurkan yang akan mengancam agamanya Pada awalnya, sayangnya,. yang mencakup Merasa Setelah diracuni,. Felt menemukan setengah Biaya mati dan meskipun nasihat Azoth Azure itu, memilih untuk membantu Biaya daripada membunuhnya Fee ternyata menjadi putri hilang Riesevelt, Audrey, dan adik Max.. Dia mengambil kepemimpinan Simsilt setelah kematian jelas Max dan akhirnya menjadi Ratu enggan dari Riesevelt, bahkan akan sejauh untuk melarikan diri dari . pelayan berpakaian setengah Pada akhirnya, ia tinggal dengan Max di Riesevelt, dikelilingi oleh dokumen. 

Poe (Powe): 
http://media.giantbomb.com/uploads/3/30376/942378-ai2_poe_large.jpg
Poe adalah peri yang tinggal di Eden Self-titled 'Gun Mana' dan 'flashbang Poe' pada penggunaan nya pistol raksasa (kepadanya) dalam pertempuran, yang kebakaran putaran dengan kedua efek, kerusakan acak dan. penyembuhan kemampuan. Dia memiliki perjumpaan yang menentukan dengan Viese dan langsung jatuh cinta dengan dia. Dia akhirnya melakukan perjalanan ke Belkhyde setelah upaya gagal untuk menangkap hati Viese. Dia menjadi teman baik dengan kempa dan partainya, dan sering mencoba untuk menggoda dengan gadis-gadis lain dengan konsekuensi bencana Sedangkan dalam dunianya sendiri, memikirkan apa yang harus ia katakan kepada Viese,. dia sadar meminang karakter lain, gadis kucing Mitsue, siapa dia akhirnya dipaksa untuk menikah, untuk kepentingan partai. Namun, Merasa tindakannya diijinkan untuk mendapatkan akses ke salah satu dari Lokakarya Pada akhirnya, ia mencoba untuk mengesankan Mitsue, yang membenci dia sebagai dia kehilangan Darah Pigeon, simbol cinta padanya 

Gray (Gray): 
http://media.giantbomb.com/uploads/3/30376/942377-ai2_gray_large.jpg
Meskipun ia tampak seperti seekor naga, Gray pernah sepenuhnya manusia dan terlatih dengan Galahad, tetapi mereka berdua meninggalkan majikan mereka Ia bertemu Felt di padang gurun setelah menyelamatkan dia dari sebuah rakasa Dia tag bersama dengan Merasa hanya karena dia.. menginginkan tujuan hidup, bukan hanya berkeliaran di sekitar (dia benar-benar tidak ada yang lebih baik untuk dilakukan) duniawi dan ramah, dia dianggap kakak partai,. yang sangat kuat dan terkenal sebagai dragonslayer di seluruh tanah Penampilannya seperti seekor naga. -orang berasal dari fakta bahwa dia dibunuh begitu naga banyak bahwa itu menyebabkan Naga Raja Ardgevald mengutuknya dengan bentuk mereka Perkelahian dengan sepasang perisai / senjata tantangan tipe;. Galahad memiliki senjata yang sama, tetapi Gray adalah atasan dua Pada akhirnya, Gray terlihat pelatihan Simsiltians muda di permainan anggar  

Viese Blanchimont (Blanchimont Wiese): 
http://media.giantbomb.com/uploads/3/30376/942372-ai2_viese_blanchimont1_large.jpg
Viese adalah teman masa kecil Merasa's Dia dibawa oleh Eden Alchemist Asosiasi setelah kematian orang tuanya Dia cukup rata-rata di alkimia dan dia berbeda dari Felt dalam bahwa ia bekerja keras dan dapat mensintesis saja.. tentang apa pun. Meskipun tindakan Viese sebagai pendukung Felt, ia akhirnya bertemu dengan seorang gadis bernama Iris dan menjadi walinya. Dia adalah satu untuk pertama dicatat bahwa Iris dapat mensintesis tanpa Mana Kemudian dalam permainan,. Viese bergabung dengan partai Merasa's. Ketika dalam pertempuran , dia menggunakan berkisar serangan dengan staf sihir Pada akhirnya, Viese kembali dengan Iris dan Felt ke rumah mereka  

Karakter Pendukung
Iris (Iris):.
http://media.giantbomb.com/uploads/2/20005/1357596-art_013_large.jpg

Karakter judul seri "Atelier Iris" permainan Seorang gadis muda, muncul tidak lebih dari 9, atau 10 yang tinggal di Eden, Iris mengaku menjadi yatim piatu seperti Viese dan Felt suatu Untuk sebagian besar. permainan, ia menyertai Viese pada petualangannya di seluruh Eden Dia memiliki kemampuan untuk mensintesis tanpa menggunakan Mana, alasan yang diungkapkan menjelang akhir cerita:. Dia sebenarnya reinkarnasi manusia dari Mana Penciptaan, Lilith Dia. versi lebih muda dari Iris yang sama dari Atelier Iris: Eternal Mana.

Lutanus (Rutenesu):...
http://media.giantbomb.com/uploads/2/20005/1358625-lutanus_large.jpg

Sebuah Kegelapan bijak Mana yang mengelola perpustakaan Bait Eden Viese dan alkemis lainnya sering berpaling padanya untuk nasihat Dia memiliki obsesi dengan mencari asal Mana dan Lilith Hal ini juga mengatakan dia bisa mendapatkan cukup marah jika Anda menyela membaca dia 

Melona (Melone):..
http://media.giantbomb.com/uploads/2/20005/1358626-melona_large.jpg
Sebuah Mana Cahaya yang menjalankan toko sebelah ke studio Viese & Merasa's Dia terus-menerus harus disiapkan dengan tindakan bawahan canggung nya, Coco Melona memiliki pengalaman buruk dengan alkemis mantan yang akhirnya menyebabkan meninggal karena kecelakaan itu, acara ini telah mencegah Melona dari semakin dekat dengan orang sejak saat itu (CV:?).  

Coco (Coco):. 
http://media.giantbomb.com/uploads/2/20005/1357622-coco_large.jpg 
Sebuah klutzy Angin Mana yang bekerja di toko Melona's antics nya menyebabkan dia dipecat untuk sementara waktu Hal ini kemudian mengungkapkan bahwa Melona hanya ingin untuk mengambil pekerjaan yang lebih serius, dengan demikian, dia memberikan istirahat "singkat. .

Yuveria (Yuveria): 
http://media.giantbomb.com/uploads/2/20005/1357627-ai2_yuveria_large.jpg
AKA "Y-017J", dia adalah humanoid buatan yang Merasa dipandu untuk Belkhyde Dia mempertahankan Gardo Continental Drive Sangat pelindung dari Gardo Continental Drive, dia berdiri di jalan Chaos bahkan setelah ia berjuang dan.. Merasa dikalahkan 

Ibu Eizlen (Ezerin): 
http://media.giantbomb.com/uploads/2/20005/1357629-atelier_iris_2_conceptart_md597_large.jpg
Kepala Gereja Altena, dan orang yang mengangkat Biaya yatim piatu setelah Riesevelt jatuh .

Chaos (Chaos):. 
http://media.giantbomb.com/uploads/2/20005/1357631-ai2_chaos_large.jpg
Salah satu antagonis utama permainan Chaos adalah bagian dari Angkatan Darat Kekaisaran, terkenal di seluruh Belkhyde sebagai "Chaos Blade Lightning", dan ditunjuk sebagai Juara Imperial karena pedang dan kecepatan Dia bergerak di seluruh bangsa. saat ia menyenangkan dan sering berjalan ke Merasa. Chaos adalah berjuang tiga kali sepanjang pertandingan, tetapi tidak dapat dikalahkan pertama kalinya. Kali kedua ia defeatable, tetapi masih berhasil fosil Max. Konfrontasi ketiga dan terakhir dengan dia adalah satu -on-one duel sampai mati antara dirinya dan Felt  

Galahad (Garahado):
http://media.giantbomb.com/uploads/2/20005/1357633-ai2_galahad_large.jpg
Galahad adalah Imperial kedua Champion, dan ayah Noin Teman lama waktu yang lalu, ia dilatih dengan Gray di Dragon Den hidup Galahad dengan kode moral yang kuat, tetapi tidak mau mematuhi perintah dalam ketakutan dari.. penggantian kurang kompeten Dia dan Noin memiliki rontok beberapa tahun sebelum jalan cerita permainan, tapi mereka mendamaikan setelah kekalahan Konsul Theodore. 

Theodore (Theodor):. 
http://media.giantbomb.com/uploads/2/20005/1357635-ai2_theodore_large.jpg
The "Konsul" dari Riesevelt, dan pemimpin Pasukan Pendudukan Silvaresta Theodore sangat sombong, sangat mabuk pada kekuasaan karena peringkat tinggi, dan juga sangat pengecut (seperti yang ditunjukkan dalam perbuatannya segera setelah kekalahannya) . Setelah serangan pasukan Simsilt Riesevelt Istana, ia akhirnya digulingkan oleh pahlawan kita  

Max (Max):. 
http://media.giantbomb.com/uploads/2/20005/1357636-ai2_max_large.jpg
Pemimpin Gerakan Perlawanan Simsilt, dan ahli waris satu-satunya dikabarkan Dinasti Slaith Setelah Riesevelt jatuh, ia mendirikan Simsilt karena dua alasan: untuk menggulingkan Theodore, dan untuk mencari adiknya lama hilang, Audrey (yang ternyata Fee) Max dapat menggunakan teknik rahasia Ein Zecksclaw, yang hanya dapat digunakan oleh anggota keluarga kerajaan.. Sebuah lelucon berjalan dalam rilis Inggris permainan ini adalah bahwa Max selalu lupa nama Felt itu, memanggilnya di sedikitnya sepuluh nama yang berbeda (dalam satu kasus dia memanggilnya Klein, karakter utama dari Atelier Iris: Eternal Mana 

Hagel (Hageru):. 
http://media.giantbomb.com/uploads/2/20005/1357637-ai2_hagel_large.jpg
Seorang pandai besi terkenal di dunia, dan anggota kunci dari Perlawanan Simsilt Gerakan Mengajar Merasa bagaimana meningkatkan senjata yang digunakan oleh pihak Sebelumnya muncul di Atelier Iris:. Eternal Mana


Tidak ada komentar:

Posting Komentar