Senin, 02 Mei 2011

Arcana Heart


Story
Pengaturan permainan berlangsung dalam, fiksi Jepang agak futuristik dikombinasikan dengan unsur fantasi. Dalam pertandingan sebelumnya, Arcana Heart 2, distorsi dimensi terjadi di wilayah Kanto negara, disebabkan oleh primordial dikenal sebagai Angelia Avallone. Acara ini kemudian dikenal sebagai "Great Kanto Insiden." Roh Kudus internasional Lembaga menderita kasar setelah "Great Kanto Insiden," tetapi pemulihan telah dimulai dan sekitar dua bulan telah berlalu. Saat ini, keluarga telah menerima bantuan teknis selama perang di Eropa. Sekarang keluarga telah menciptakan "Lembaga Drexler" untuk melanjutkan kegiatannya di seluruh dunia. Lembaga Drexler bersembunyi di Jepang. Eropa Barat hancur oleh Kantor Roh Kudus yang dipimpin oleh Mildred yang telah sejak membelot. Cabang Barat Roh Kudus Rosenberg Badan harus benar-benar kembali. Tak lama kemudian, sejumlah besar distorsi dimensi yang diamati di seluruh Jepang. "Drexler" adalah sedikit tidak biasa dan tidak wajar dengan kewenangan yang dimilikinya di belakang layar juga. Jepang telah memulai konvergensi Kantor Kudus untuk menguasai situasi. Mereka melihat erat menjadi bagian dari wilayah di Jepang yang mendidik beberapa "Maidens". Sebuah "Maiden" telah memulai aktivitasnya dari cabang di Rosenberg. pendatang baru ini telah diberi kemampuan dari "Maiden". Dengan otoritas yang diperoleh dari Drexler, urutan utama telah diberikan kepada tenggelam keseluruhan Jepang setelah enam hari.


Diperkenalkan pada Arcana Heart Maiden   

Heart Aino

    * Heart Aino (愛 乃 はぁ と, Aino Hato?) (Cv. Mikako Takahashi) Jantung tidak bersalah dan penuh energi, dengan senyum yang hanya menular. Sejak dia kecil, binatang telah tertarik padanya, dan banyak cemas ibunya, dia sering membawa kucing liar dan rumah anjing. Hati benar-benar percaya cinta yang dapat memecahkan masalah. Meskipun ia bermaksud baik, keinginan untuk menyebarkan kebahagiaan kadang-kadang menyebabkan dia terlibat dalam masalah orang lain pada saat mereka lebih suka dibiarkan sendiri. Hati selalu bisa melihat Arcana. Sebenarnya, kemampuan ini cukup sering terjadi pada anak muda, tapi sebagai orang dewasa mengatakan kepada mereka bahwa "seperti itu-dan itu" tidak nyata, kebanyakan dari mereka mulai kehilangan kemampuan ini. Kemampuan untuk melihat melampaui dunia fisik secara langsung terkait dengan keyakinan seseorang dan imajinasi. Ketika anda berhenti percaya elementals, Anda berhenti melihat mereka. Untungnya untuk dia, ibu Hati selalu mendorongnya untuk percaya pada mereka Akibatnya,. dia telah mampu berinteraksi dengan sejumlah besar Arcana. pertamanya ( dan temannya terbaik di antara Arcana) adalah Partinias Karena. kemampuannya untuk bergaul dengan begitu banyak Arcana, Hati telah diberi label sebagai Maiden luar biasa jarang oleh Menteri Urusan Elemental, yang mencoba untuk terus menutup mata pada segala hal yang berkaitan Elemental ke dunia di mana ia melihat sesuatu yang aneh di atas langit Tokyo dan Hati memutuskan untuk menyelidiki di sana.  

Saki Tsuzura

    * Saki Tsuzura (廿 楽 冴 姫, Tsuzura Saki?) (Cv. Yumi Shimura) Dia adalah putri seorang pengusaha sukses dan telah bersahabat dengan Hati sejak kecil. Dua tahun lalu, ayah Saki sudah pindah ke Inggris untuk bekerja, dan dia bersekolah di sana. Suatu hari, Saki dan temannya Fiona mengunjungi sebuah gunung misterius dan terhisap ke dalam dunia Elemental. Saki diselamatkan oleh Bhanri Arcana, tetapi Fiona terjebak dalam dimensi lain. Saki telah merasa bersalah sejak saat itu. Sekarang langit telah mulai mencari persis seperti yang terjadi dua tahun yang lalu di Inggris, dan Saki ditentukan untuk tidak membiarkan orang lain terjebak di dunia Elemental mana ia terus situasi ini sebagai rahasia tanpa Heart mengetahui. Setelah mendengar Jantung akan setelah langit aneh di Tokyo, Saki memutuskan untuk menghentikan Heart di mana dia tidak ingin kehilangan teman yang lain di dunia Elemental seperti Fiona. Beberapa Maidens dilahirkan dengan kemampuan mereka, tetapi bagi orang lain, seperti Saki atau Lieselotte, kemampuan mereka saat lahir relatif lemah dan dapat tidur selama bertahun-tahun. Kadang-kadang, dibutuhkan suatu peristiwa, benar-benar menghancurkan hidup-mengubah untuk membangkitkan kekuatan jauh di dalam mereka.  

Kamui Tokinomiya

    * Kamui Tokinomiya (朱 鹭 宫 神 依, Tokinomiya Kamui?) (Cv. Hiromi Hirata) Kamui dikenal sebagai Seribu Tahun Protector. Her Arcana terus dalam keadaan tidur abadi, bangun setiap kali ada krisis yang dihadapi dunia manusia. Dia bergantung pada Departemen Elemental Negeri untuk memberinya update pada keadaan saat ini di dunia setiap kali ia terbangun. Dengan pisau terpercaya nya, Tamayorihime, Kamui sekarang pada misi untuk menyelidiki dimensi tikungan di langit di atas Tokyo sementara Konoha bantu dia. Kamui's blade, Tamayorihime, secara khusus dibuat untuknya ketika ia menjadi Pelindung Seribu Tahun. Ia memiliki kemampuan untuk memotong melalui eter (Unsur zat) tanpa menggaruk tubuh fisik. pisau ini akan memungkinkan tidak ada tapi Kamui untuk menarik dari sarungnya. Kemampuannya untuk menggunakan senjata tersebut adalah bukti bahwa dia layak untuk menjadi ribu Tahun Protector. Kamui juga terobsesi dengan sesuatu lucu dan menyenangkan. Rumor mengatakan bahwa ia memiliki koleksi boneka binatang, tapi dia tidak suka mengungkapkan ini kepada orang lain. Kamui selalu bingung kalau itu ada hubungannya dengan apa pun modern.  

Konoha

    * (は この?) Konoha (cv. Mayumi Yoshida) Dia adalah dari klan Koinumaru, prajurit yang merupakan bagian manusia dan anjing bagian. Saat ini, anggota klan-nya masih memiliki telinga anjing dan ekor, dan meskipun Konoha mencoba untuk menyembunyikan fitur-nya non-manusia, mereka cenderung bermunculan saat dia bersemangat. Setiap kali Seribu Tahun Protector terbangun, anggota dari klan Koinumaru dipilih untuk menjadi Guard Millenium dan menemaninya pada misinya. Konoha dengan bangga telah dipilih saat ini. Dia terdaftar di Misono Academy untuk membantu Kamui, tapi ia telah bersenang-senang akhir-akhir ini bahwa ia kadang-kadang lupa betapa pentingnya misinya adalah. Anggota klan Koinumaru sebagian besar dianggap sebagai monster, di hari tua. Jadi, mereka tinggal di pengasingan di pegunungan, jauh dari peradaban. Suatu hari, seorang dimensi tikungan dekat desa mereka disebabkan roh jahat dari dunia Elemental akan menyeberang dan salah satu korup dari ninjas Koniumaru. Untungnya, Kamui muncul pada waktunya untuk menghentikannya dan menyelamatkan desa. Untuk membayar Kamui untuk menyimpan desa, Koinumaru telah mengirim salah satu anggota mereka untuk membantu setiap kali dia terbangun.  

Maori Kasuga

    * Maori Kasuga 春日 舞 织 (Kasuga Maori?) (Cv. Maki Tsuchiya) Keluarga Kasuga terkenal karena keahliannya pada melakukan ritual pemurnian dan membantu dalam segala hal yang berkaitan dengan dunia Elemental. Maori tinggal dengan kakaknya Tsuzune dan adik-adiknya, Koito dan Kouta. Dia melakukan yang terbaik untuk menjaga adik-adiknya, dan melalui kerja keras dan disiplin, keluarga berusaha untuk mempertahankan tradisi generasi-lama tempat suci Kasuga. Departemen Elemental Negeri telah meminta Maori dan adik-adiknya menggunakan kekuasaan mereka untuk menyelidiki langit Tokyo. Keluarga Kasuga telah berkat melakukan, eksorsisme, pemurnian, dan ritual lainnya selama berabad-abad. Teknik-teknik ini telah diwariskan dari generasi ke generasi. Maori adalah yang tertua kedua dari keluarga Kasuga. Dia bertugas mengarahkan adik-adiknya selama ritual. Tsuzune, yang tertua, sering di depan Maori. Dia mengambil posisi penyerang, dan juga sebagai wali. kekuatan Elemental Tsuzune adalah tidak cukup sekuat Maori, tapi kekuatan fisiknya tak tertandingi, para suster muda, Koito dan Kouta, sering di belakang Maori dan mengasumsikan bahwa peran dukungan. Ketika kekuatan seluruh keluarga adalah gabungan, mereka dapat melepaskan panah sihir yang belum pernah gagal untuk mengusir setan.  

Mei-Fang

    * Mei-Fang (美 凰, Meifan, Pinyin: Měihuáng?) (Cv. Juri Takita) Dia adalah robot humanoid buatan Cina, yang diciptakan oleh Profesor Mei Ling Hua, seorang rekan Kira Daidohji. Mei-Fang diprogram dengan nilai 4.000 tahun resep Cina dan beragam pengetahuan seni bela diri. Meskipun Mei Ling Hua dikodekan nya dengan kepribadian, dia berharap Mei-Fang senyum akan sedikit lebih sering. Setelah pencipta dia misterius meninggalkan Tokyo, Mei-Fang meninggalkan laboratorium di Cina untuk menemukannya. Mei-Fang adalah suatu keajaiban dari Elemental Science. Profesor Mei Ling Hua direkayasa keluar tubuh Mei-Fang suatu zat Elemental kekuatan yang dikenal sebagai struktur tulang nya terbuat dari kerangka gading-eter, terhubung ke mesin Elemental "ether.". Kira Daidohji bertanggung jawab untuk menemukan rangkaian yang digunakan untuk ini. sesuai Mei-Fang terbuat dari eter-serat, sehingga baik yang unik dan sangat mahal. pita Hati, rambut Saki's band, pakaian Kamui's, syal Konoha, dan topi Yoriko dan jubah juga dibuat dari eter-serat. Dalam rangka untuk mencari pencipta hilang nya, Mei-Fang memutuskan untuk membantu Kira, meskipun ambisinya dominasi dunia.   


Lilica Felchenerow

    * Lilica Felchenerow (リリカ フェルフネロフ, Ferufunerofu Ririka?) (Cv. Mayako Nigo) Ibunya adalah manusia, dan ayahnya adalah setan. Lilica mewarisi kekuatannya dan fitur iblis itu dari ayahnya. Dia menikmati bolos sekolah dan skating di sekitar kota di roller blades ayahnya membelinya. Dia suka bermain pranks pada orang-orang dan memiliki kesabaran sangat sedikit untuk hal-hal yang tidak minatnya. Karena kemampuan ajaib, dia dapat merasakan gangguan di langit di atas Tokyo, tapi ia benar-benar tidak peduli semua yang banyak. Juga, Lilica adalah teman dekat dengan Yoriko Yasuzumi, dalam meskipun kejadian mereka. inline skates Lilica yang mencintai begitu banyak diberikan kepadanya oleh ayahnya pada hari ulang kesepuluh. Karena dia tidak tahu ukuran sepatu, dia sengaja mendapatkan sepatu nya yang terlalu besar untuknya pada saat itu. Namun, ini hanya membuat Lilica bahagia karena itu berarti dia bisa memakai mereka untuk waktu yang lama dan tidak mengatasi mereka. Lilica telah disesuaikan mereka beberapa kali selama bertahun-tahun. Tahun lalu, ia menabung cukup uang untuk menginstal motor bertenaga eter pada mereka. Motor ini bereaksi terhadap kemampuan magis Lilica dan dapat mempercepat dan perlambatan seketika. Tidak ada sepatu seperti mereka di dunia, dan siapa saja tetapi Lilica mungkin akan menemukan mereka terlalu rumit untuk dipakai. Namun demikian mereka selalu akan berharga milik dia.  
 
Lieselotte Achenbach

    * Lieselotte Achenbach (リーゼロッテ アッヒェンバッハ, Ahhyenbahha Rīzerotte?) (Cv. Yoko Honda) Dia dikenal secara internasional sebagai Setelah kehilangan keluarganya, Lieselotte secara emosional berbakat "Crimson-Eyed Pidana.", Dan ia menjadi pembunuh dingin-hati. Entah bagaimana, Lieselotte membawa sekitar kesadaran kakaknya, Elfriede. kakak Lieselotte's memiliki kekuasaan untuk memanipulasi wayang, dan bersama-sama, mereka adalah kekuatan yang harus diperhitungkan. Lieselotte tidak tahu bagaimana ia masuk ke situasi saat ini. Dia bisa mengingat hidup damai dengan keluarganya. Dia bisa mengingat bau barang hangat ibunya dipanggang. Dia bisa mengingat bermain dengan kakaknya, Elfriede. Namun, sesuatu yang mengerikan terjadi pada mereka semua. Sekarang, dia mengarungi dunia saja, disertai hanya oleh boneka bola-jointed tanpa kaki. Lieselotte memiliki harapan bahwa suatu hari ia dan keluarganya semua dapat hidup bersama lagi dan menjadi bahagia. Suatu hari, Lieselotte dipekerjakan oleh seorang wanita misterius yang memintanya untuk menangkap Heart Aino dan kemudian menghilang. Lieselotte kemudian kepala ke Jepang untuk menangkap Heart Aino. Setelah berhasil menangkap Heart, Lieselotte mulai menyesal dalam dirinya setelah pertempuran Hati (karena peduli, tapi belum ceria kepribadian) di mana ia mulai curiga kontraktor dan setelah diam-diam menuju ke langit pecah Lieselotte kontraknya dan membiarkan Hati gratis dimana pada akhir Heart menuju Mildred dimana setelah kekalahan-nya, Lieselotte memutuskan untuk mengawasi keluar untuk Jantung untuk alasan yang tidak diketahui. Lieselotte memiliki aksen Jerman. Hati panggilan Lieselotte "penculik" karena alur cerita nya.  

Yoriko Yasuzumi

    * (Yoriko 安 栖 頼 子, Yasuzumi?) Yoriko Yasuzumi (cv. Yui Itsuki) Dia introvert, kutu buku, dan terobsesi dengan okultisme apa pun. Suatu malam, Yoriko melakukan ritual dan memanggil Mike, memproklamirkan diri "Demon King". Sebuah kontrak telah terbentuk antara mereka berdua, dan sekarang dia tidak bisa berpisah dengan temannya yang luar biasa berbentuk. Melawan dia akan, Yoriko dan Mike menjelajah kota setiap malam menyelidiki gangguan ajaib di langit di atas Tokyo, menyebabkan kerusakan, dan makan donat. Sedangkan pada istirahat, Yoriko dan Lilica memutuskan untuk mencoba memanggil seorang pelayan tingkat rendah iblis untuk Yoriko. Dia agak gugup untuk mencoba seperti ritual, tetapi daya tarik nya dengan okultisme mendapat yang terbaik dari dirinya. Malam itu, mereka berdua berkumpul, dan Yoriko membuat lingkaran sihir di tanah. Sebelum memulai ritual itu, bagaimanapun, dia gugup dan berlari ke kamar mandi. Sementara Yoriko sibuk percikan air dingin di wajahnya dan berbicara dengan dirinya di cermin untuk dorongan, Lilica adalah sampai dengan tidak baik. Dia pikir akan lucu untuk menarik kembali mantera dan tidak memberitahu Yoriko. Ketika Yoriko kembali dan mulai ritual itu, dia tidak memanggil setan tingkat rendah, melainkan, ia dipanggil Mike "Demon King". Tentu, Lilica merasa bersalah sedikit tentang hal ini. Selama pertandingan beberapa karakter merujuk kepada Mike sebagai Michelangelo raja setan yaitu orang-orang dari latar belakang yang luas, koneksi ke seni gelap, atau pengetahuan luas tentang arcanas yaitu Kamui, Lieselotte, dan Mildred. Sebagian besar karakter lain panggilan Mike dan Kitty-Staf banyak jengkel nya.  

Kira Daidohji

    * Kira Daidohji (大道寺 きら, Daidōji Kira?) (Cv. Hiromi Tsunakake) Dia adalah seorang anak ajaib yang menerima gelar doktor di Elemental Sains di sebuah universitas bergengsi Amerika. Namun, Kira menjadi sakit hati dengan dunia di sekelilingnya ketika ia dipaksa untuk kembali ke sekolah dasar setelah kembali ke Jepang. Akibatnya, ia telah menjadi sombong dan merendahkan, dan dia telah sampai pada kesimpulan bahwa satu-satunya pilihan yang tersisa adalah untuk memulai pencarian untuk dominasi global. Kira Daidohji menerima gelar doktor pada usia sepuluh tahun, melakukan penelitian terobosan pada konduktor eter. Gumpalan ia mengambil dengan dia ke dalam pertempuran dengan dia adalah juga terbuat dari eter, dan perubahan bentuk sesuai dengan kebutuhan mendesak Kira. Ini adalah aplikasi revolusioner dari Elemental Ilmu, dan itu pasti akan membuat Kira bahkan lebih terkenal dari penelitian di atas konduktor eter. Namun demikian, pembukaan dia untuk dunia adalah bukan prioritas yang tertinggi sekarang. Kira telah diminta berkali-kali apa nama gumpalan adalah, tapi dia selalu jawaban. "Nama yang ada untuk membedakan satu entitas dari yang lain, tapi karena dia adalah satu-satunya dari kaumnya, apa yang akan dia perlu sebuah nama untuk!?". Kadang-kadang Kira selalu ingin merujuk dirinya sebagai Dr Kira. Dia juga menjadi terkenal beberapa kalangan penggemar permainan karena gaya rias (ia mengenakan baju renang ke dalam pertempuran bersama dengan tas sekolah nya).  

Diperkenalkan pada Arcana Heart 2

Johanna Petra Lagerkvist     
* Seorang pengguna pistol dual  bernama Johanna Petra Lagerkvist (ペ トラ ヨハンナ ラーゲルクヴィスト?), Dengan suci nya Arcana Zilrael yang merupakan Unicorn (CV: Marina Inoue)

Zenia Valov

     * Seorang wanita tomboy wielding pilebunker dengan rambut putih diselimuti hitam bernama Zenia Valov  (ゼニア ヴァロフ?) Yang terlihat mirip untuk Lieselotte Achenbach, sebuah arcana es yang merupakan Penguin Kaisar bernama Almacia adalah Arcana terkait dirinya. (CV: Shimizu Kaori)

Elsa La Conti     
* Seorang biarawati manusia dengan nama Elsa La Conti (エルザ ラ コンティ?) Dengan dia Hukuman Arcana Koshmar yang terlihat mirip untuk arcana Saki's. Elsa menggunakan ramuan dan tongkat sihir lintas di pertempuran. (CV: Kaya Miyake)

Clarice Di Lanza    
* Seorang biarawati iblis bernama Clarice Di Lanza (クラリーチェ ディ ランツァ?) Dengan dia Sin Arcana Sorwat yang terlihat mirip untuk arcana Heart's. Clarice menggunakan sihir setan, pentagrams dan memanggil makhluk iblis lainnya dalam pertempuran karena identitas sejati sebagai seorang setan peringkat tinggi mulia, Clarice juga tahu ayah Mike dan Lilica's karena hal ini. (CV: Sayaka Ohara)

Catherine Kyohbashi    
* Seorang gadis muda di baju renang dan topi dengan telinga kelinci bernama Catherine Kyohbashi (キャサリン 京橋?) Yang mengendarai merah besar, hitam, dan mecha putih, bersama dengan Magnetisme kura-seperti Arcana bernama Medain. Dia tahu Kira di Amerika dan keduanya memiliki seberkas 'ramah' persaingan sejak itu, bahkan mekanisme nya adalah dibuat sebagai saingan gumpalan Kira. (CV: Ai Matayoshi)

Dorothy Albright   
 * Seorang gadis pemain sirkus bernama Dorothy Albright (ドロシー オルブライト?) Yang memegang kartu, roket, pinwheels, dan singa, dan dia Mirror Arcana, Heliogabalus. (CV: Yu Kobayashi) Anehnya, ia didasarkan pada Dorothy dari The Wizard of Oz  

Angelia Avallone 
    * Angelia Avallone (アンジェリア アヴァロン?) (CV: Eri Sendai)
Mildred Avallone's saudara kembar yang sebenarnya lebih tua. Tujuh tahun lalu, ia rela melakukan perjalanan ke Dunia Arcana dari dunia fisik, sejak itu, ia telah berhenti penuaan. Pada dasarnya ceria, openhearted, dan egois. Tidak berubah pikiran karena orang lain. Selain itu, ia adalah orang yang moody. Tidak peduli seberapa sepele yang sedikit, dia secara pribadi akan mengejar sampai akhir. Memiliki besi akan. Benci kebosanan, cenderung monolog, pembicaraan banyak. Dia mencintai hal yang menarik, sehingga tersesat di Dunia Arcana adalah petualangan besar setiap hari untuknya. Akibatnya, bagaimanapun, dia selalu khawatir tentang adiknya Mildred yang tertinggal. Gelar si penyihir Malin ia bertemu di Arcana Dunia di satu tangan. Ceritanya harus mengumpulkan Arcana seperti Mildred lakukan di Arcana Heart 1 untuk menyatukan Arcana dan dunia fisik, hanya bila ia akhirnya berhasil Mildred mengatakan bahwa itu sudah cukup bagi mereka untuk bersama dan mengancam untuk memerangi Angelia dunia kembali normal. Angelia enggan setuju dan kembali ke Dunia Arcana dengan Mildred dan Fiona.  

Diperkenalkan pada Suggoi! Arcana Heart 2

    
* Pada tanggal 1 September 2008, Emaxu merilis remake trailer Arcana Heart 2 yang disebut Suggoi! Arcana Heart 2 dimana ada 2 karakter baru dan bos baru:  


Nazuna Inuwaka 
   * Nazuna Inuwaka (犬若 なず な?) (CV: Mai Hashiomoto)    
adik Akane muda, Nazuna juga merupakan bagian dari klan yang saingan Konoha. Dia awalnya mendekati Kamui di masa lalu dalam rangka menjadi sekutunya tetapi ditolak, karena ini dia menjadi marah saat melihat dan Konoha bersama-sama. Dia berjuang menggunakan tiga nya senjata suci Tsumiko (tongkatnya) Fusumi (gagak nya) dan Hayate (serigala nya). arcana atas nya adalah Kayatsuhime "Bunga" yang telah disembah sebagai pelindung klan Inuwaka untuk usia banyak. Kayatsuhime kontrol pertumbuhan dan gizi.  

Akane Inuwaka 
    * Akane Inuwaka (犬若 あかね?) (CV: Shindou Mayumi)
Sebuah Kunoichi anjing-hibrida dan adik Nazuna lebih tua, sangat meyakini keadilan karena ia berpikir bahwa itu terlihat keren. Kakaknya, sering Nazuna mengomeli padanya karena tidak bertanggung jawab dalam tugasnya terhadap klan Inuwaka, tetapi di bawah eksterior malas nya, Akane mencintai dan peduli untuk Nazuna sangat banyak. Menggunakan Arcana Sound, Phoenix. Akane menggunakan serangan tendangan yang menggabungkan ninjutsu dan serangan serupa dengan Cammy dari seri Street Fighter.  

Karakter Boss  

Fiona Mayfield

    * Fiona Mayfield (フィオナ メイフィールド, Meifīrudo Fiona?) (Cv. Maria Yamamoto) Fiona dilahirkan di sebuah keluarga kaya di Inggris. Dia bertemu Saki dua tahun lalu, ketika ia datang ke Inggris sebagai siswa pertukaran dari Jepang. Keduanya menjadi teman baik, sampai suatu hari naas itu ketika mereka berdua tersedot ke dunia Elemental. Saki berhasil keluar tepat waktu, tetapi Fiona terjebak di sana. Dia sekarang melayani Mildred, yang berjanji untuk membantunya menemukan jalan pulang. Fiona tinggal di dunia Elemental. Dia teleported ada di cahaya terang dua tahun lalu, dan ia telah berhenti penuaan sejak saat itu. Di sisi terang, dia menemukan dirinya di bagian dunia yang sebagian besar dihuni oleh jenis makhluk dongeng ia cintai. Dia bahkan bertemu dengan "All-tahu Mr Dragon", yang mampu menjelaskan kepadanya apa yang terjadi dan di mana dia berada. Itu adalah awal dari perjalanan dia untuk menemukan jalan pulang, berkat Orichalkos, Fiona telah belajar untuk melakukan kunjungan singkat ke dunia manusia, tapi ia telah menemukan bahwa sangat sedikit orang dapat melihat atau mendengarnya. Dia merasa beruntung telah menemukan Mildred. Dia menyeberang jalan dengan Mildred dan setuju untuk menolongnya. Dia menggunakan Longsword sebagai senjata, membuat lambat dia untuk pindah, namun kuat untuk menyerang. Pemain dianggap Fiona sebagai bos "palsu" pertengahan karena dia tidak memiliki kondisi karakteristik menjadi bos pertengahan di Arcana Heart Namun dalam Arcana Heart 2 Fiona menjadi karakter yang teratur, bukan menjadi "palsu" bos.  

Mildred Avalone

    * Mildred Avallone (ミルドレッド アヴァロン, Avaron Mirudoreddo?) (Cv. Yukiko Kikuchi) Mildred adalah kepala cabang Inggris Departemen Elemental Negeri. Dia mungkin masih muda, tapi dia mengalami pada siapapun mengatasi yang berdiri di jalan tujuan nya. Dia tampaknya tertarik curiga di langit di atas Tokyo dan saat ini sedang melakukan penelitian secara rahasia, di mana mimpinya adalah menjadi seorang malaikat dengan menggunakan daya arcana yang Maiden lain untuk menarik mereka keluar. Dia ingin menggabungkan kedua dunia nyata dan dunia unsur, dan dengan Fiona sebagai contoh, ia akan tak terbendung ... tapi dia perlu pada Arcana lebih untuk menyelesaikan rencananya dan dia butuh untuk menangkap tidak lain Heart Aino. Dalam alur cerita dari Arcana Heart, ia mengungkapkan bahwa Mildred telah diperas Profesor Mei Ling Hua (pencipta Mei-Fang) ke dalam bekerja untuknya, dan bahwa dia telah bekerja Lieselotte untuk memburu dan menangkap Heart.  

Parace L'Sia
 
Parace L'Sia (パラセ ルシア?) (Cv. Ryoko Ono)
Seorang gadis peri yang memainkan peran bos terakhir baru. Menggunakan Arcana Kehidupan, Paracelsia. Parace menggunakan empat bola yang berputar di sekitarnya untuk menyerang yang masing-masing memiliki sifat sendiri unsur: Kuning adalah bumi, Green Plant, Merah adalah Api, dan Blue adalah Air / Es. Dia juga memiliki 9 Bar Super, mirip dengan Mildred dari pertandingan pertama.  

Arcana 
Mengenalkan di Arcana Heart  

Partinias "The Lady Murni" (Arcana of Love)

Dalam usia Pertengahan, ketika Eropa tertutup dalam perang, seorang wanita yang mengkritik kekerasan dan berusaha untuk menyebarkan kasih sayang dibakar karena penyihir. Sekarang, jiwanya mengarah kekuatannya untuk Hati, yang dia merasa mewujudkan kapasitas yang sama untuk Cinta.  

Bhanri "Warrior Queen " (Arcana of Lightning)
Dia pernah ratu dirayakan dari tanah perang-robek, yang meninggal melindungi bangsanya. Lama setelah kematiannya, subyek nya terus menghormati, dan semangat-nya berubah menjadi Arcana. Dia melihat kekuatan yang sama dan tidak mementingkan diri sendiri di Saki, dan setelah Bhrani menyelamatkannya dari dunia Elemental, ia memutuskan untuk memberikan Saki kekuatannya.  

Anutpada "The Relic Kuno" (Arcana of Time)
Entah bagaimana, sebuah arloji mekanik kuno dari sebuah peradaban yang hilang diperoleh kesadaran dan kehendak bebas. Anutpada meminjamkan penguasaan dari waktu ke waktu dan ruang untuk Kamui, supaya dia bisa melindungi keseimbangan antara dunia.  

Moriomoto "TheGreen Lord" (Arcana Alam)
Hanya raja vegetasi semua benar-benar memahami hikmah rahasia hidup plat. Dia menawarkan pengetahuan dan perlindungan ke Konoha dan seluruh anggota Clan Koinumare.  

Ohtsuchi "Penjaga Abadi" (Arcane Bumi)

Sebagai teguh sebagai tanah liat dari mana ia dibuat, Ohtsuchi telah melindungi pengikutnya selama berabad-abad. Maori keluarga telah berdoa kepada dia untuk generasi, dan dia dengan senang hati membayar kembali adorasi itu.  

Lang-Gong "The Hermit Wolf" (Arcana of Fire)
Serigala yang tinggal sendirian di sebuah hutan terpencil Cina mulai berinteraksi dengan pertapa dan orang bijak. Pada waktu ia belajar untuk berkomunikasi dengan manusia, dan lama setelah kematiannya, rohnya diabadikan dalam cerita mereka. Banyak seperti api, selalu mencari perubahan dan pertumbuhan. Lang-Gong memberikan kekuasaannya untuk Mei-Fang, yang ia merasa merupakan tahap berikutnya dalam evolusi manusia.  

Tempestas "The Raging Zephyr" (Arcana Angin)
Dia mewujudkan keanggunan angin dan kebebasan burung. Tempestas telah menemukan semangat yang sama dalam Lilica berubah-ubah, yang membantu perawat kembali bagi kesehatan ketika dia terluka. Mereka telah sejak membentuk ikatan yang tak terpisahkan.  

Gier "The Darkness luar biasa" (Arcana Bayangan)
Suatu hari, kejahatan kolektif dari semua manusia yang terdalam, hasrat gelap menjadi entitas sendiri. Selamanya bersembunyi di bayangan, ia feed pada emosi yang sama yang melahirkan dia. Perlu heran bahwa ia sekarang telah dipilih Lieselotte untuk membantu dia memuaskan rasa lapar.  

Dieu Mort "The algojo yang Kejam" (Arcana of Death)
Ada pernah tinggal seorang algojo yang mencintai memenggal kepala sehingga suatu hari ia dipenggal diri dari kegilaan belaka dan rasa ingin tahu. jasa-Nya dicari oleh Mike, yang merasa keahlian gelap Dieu Mort akan dapat bermanfaat bagi Yoriko.  

Niptra "Ikan purba" (Arcana Air)
Dulu, ketika dunia tertutup dalam air, ikan mempertahankan memori setiap kehidupan masa lalunya. Sepanjang siklus reinkarnasi, ia menjadi ikan terbesar dan paling bijaksana di laut. Akhirnya, semangatnya dibebaskan dari konsep umur dan menjadi Arcana. Bosan dengan kehidupan, ia telah mengambil minat dalam rencana Kira untuk dominasi global, tetapi ia tidak selalu melakukan apa yang dia meminta dia lakukan.  

Orichalkos "The Dragon Elder" (Arcana Logam)
Diyakini sebagai Arcana tertua , Orichalkos ditakuti oleh kebanyakan makhluk di dunia Elemental. Kemudian, suatu hari, seorang gadis muda bernama Fiona datang ke sana dari dunia manusia, dan ia tidak takut kepadanya. Dia ramah dan memandang dia dengan mata berbinar yang tampak mencair eksterior bersisik nya. Ia merasa kasihan padanya dan telah setuju untuk membantunya sampai ia dapat kembali ke rumah.

Diperkenalkan pada Arcana Heart 2 


* Zilrael (Holy):

Memberikan kemampuan pemain untuk membatalkan serangan tertentu dan juga memulihkan kesehatan kecil.
     
* Almacia (Ice):

Memberikan pemain kemampuan untuk menembak proyektil seperti salju, gunung es dan hujan es juga menggunakan arcana ini memberikan kemampuan untuk menjalankan.
     
* Koshmar (Punishment):

Memberikan pemain kemampuan untuk menembak pisau mematikan pada lawan dan membelokkan proyektil dan arcanas termasuk yang memiliki kemampuan proyektil.
     
* Sorwat (Sin):

Memberikan pemain kemampuan untuk menembak proyektil yang mirip dengan Partinias tetapi juga memiliki sistem menghindari serupa.
     
* Median (Magnetism):

Memungkinkan pemain untuk melemparkan memo besi di lawan dan juga terkadang memperlambat mereka.
     
* Heliogabalus (Mirror):

Memberikan pemain kemampuan untuk membuat mirror layar, peniru 1 bergerak dari lawan, melainkan menggunakan powerup gambar ganda mirip dengan-isme V Street Fighter Alpha 3's.
    
* Mildred (Halo):

(Bos sebelumnya dari Arcana Heart) Memungkinkan pemain untuk memiliki tambahan melayang, proyektil dan belum lagi dia akan muncul pada serangan counter tertentu.

Diperkenalkan pada Suggoi! Arcana Heart 2
     
* Kayatsuhime (Bunga):

The arcana murni-bunga yang memungkinkan pemain untuk memanggil bunga untuk baik menyerang lawan atau untuk memanggil sampai total 3 bunga pada layar. Bunga-bunga harus mekar sebelum pemain bisa memetik manfaat yang meliputi pemulihan kesehatan, power-up, atau energi-recovery.
   
* Fenecs (Nada):

The arcana suara yang memungkinkan manik suara yang akan dihasilkan yang baik bertindak sebagai deflektor kerusakan, atau dapat digunakan untuk menghasilkan ledakan Miniture, atau panggilan suara-infused ubur-ubur untuk bergerak dalam arah tertentu. Pengaruh meledak arcana memungkinkan Anda untuk memanggil 5 manik-manik yang meledak secara simultan untuk total hits lima belas. arcana ini juga memungkinkan Anda untuk membuat proyektil lawan hanya menghilang tanpa efek sakit untuk salah satu pihak.

   

* Parace L'sia (Life):

Berdasarkan dari bos-akhir khusus Sugoi! Arcana Heart 2 dari nama yang sama, arcana ini hanya digunakan oleh Parace dan arcana hibah nya kemampuan untuk menggunakan Niptra's Bubble Ledakan dan Air Terjun, Fireball Aerial Lang-Gong, Ohtsuchi's Boudler dan Batu Leg Drop, Tempestas 'Mengiris Gale bersama dengan pemberian nya kemampuan untuk memanggil pedang semi-transparan (per Sugoi!) yang tidak hanya kerusakan, tetapi racun, membingungkan (menyebabkan kontrol Anda untuk menjadi terbalik) dan memperlambat karakter Anda ke bawah. Dia juga memiliki akses ke taktik pemulihan kehidupan di mana dia memanggil gletser untuk melindungi dirinya sementara ia energi Keuntungan dan pulih hidupnya. jantung kritis nya mulai sama dengan Pemulihan besar tapi dia perangkap lawan nya dalam tombak cahaya, membeku mereka di tempat dan diakhiri dengan mengiris gletser.

* Gottfried (Tyr) :

Dengan Tyr dari Nordik Mitologi sebagai motif, Gottfried adalah dewa perang dilengkapi dengan armor mekanik oleh Drexler. 

* Baldur (Fenrir) :

Dengan Fenrir dari Nordik Mitologi sebagai motif, Baldur adalah roh kudus yang telah masuk ke dalam baju besi mekanis.
Baldur bisa ditempelkan di tempat yang Anda diaktifkan EF. Hal ini membuat start up semua Baldur bergerak lebih cepat dan dijamin untuk keluar.


* Saligrama (Luck) :

Saligrama adalah mekanisme seperti mati- misterius dari zaman kuno. Kekuatan nya cukup kuat untuk itu untuk disebut sebuah arcana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar