Rabu, 25 Mei 2011

Guisard

Story
Guisard mengikuti sekelompok prajurit sentai 4 cocok dikenal sebagai Guisard, yang pertempuran kekuatan jahat Gangrion menggunakan kafe yang disebut Sandal Dash sebagai penutup untuk pangkalan rahasia mereka.
 
Toru Akashi / Guisard Merah - Hokage TITAN
 
Pemimpin Guisard dan peran pemain menggambarkan. Dia adalah pemimpin yang sangat handal yang sangat peduli untuk teman-temannya. Dia sangat peduli untuk Momoka, dan berjuang untuk melindunginya.
 
Tasuku Aoki / Blue Guisard
 
Para berilmu otak di belakang Guisard, seorang pria baik dan lembut dengan siapa telah berteman dengan Momoka dan Toru sejak kecil dan bergabung Guisard untuk memastikan perlindungan mereka. Dia biasanya melawan suka dan berpikir sebelum bertindak. Meskipun penampilan keseluruhan jenis, ia juga memiliki rahasia gelap.
 
Daichi Yamakaze / Guisard Kuning
 
Anggota termuda Guisard, yang bergabung Guisard bersama dengan saudara nya, Momoka, untuk menemukan kebenaran di balik kematian ayah mereka. Dia sangat kekanak-kanakan, menikmati hal-hal seperti video game dan permen.
 
Momoka Yamakaze / Guisard Pink
 
Kakak yang Daichi dan teman masa kecil Toru dan Tasuku. Setelah kematian ayahnya ia membantu membentuk Guisard untuk menghentikan orang yang berbuat dosa yang lepas dari penghukuman hukum. Dia menikmati hal-hal sederhana seperti memasak dan belanja. Selama pertempuran dengan Gangrion, ia mengambil pukulan fatal dimaksudkan untuk Toru dan meninggal dalam pelukannya. Kematiannya mengilhami tim untuk melawan.


Hisui Shima / Guisard Green 
 
Seorang individu misterius yang muncul dan pertempuran melawan Gangrion terpisah dari Guisard. Sebenarnya ia telah memperoleh amnesia karena percobaan preformed kepadanya dan berjuang untuk mempelajari kebenaran. Dia menjadi anggota resmi dari Guisard selama infiltrasi mereka markas Gangrion dan bekerja sebagai seorang pelayan di kafe "Sandal Dash" yang penyamaran pangkalan rahasia mereka.
 

Homura Shima / Shakehe
 

Pemimpin Gangrion. Dia adalah individu coldhearted dan karismatik yang preforms percobaan pada tubuh manusia dalam laboratorium rahasianya disebut remodeling manusia.
 

Mizutani Kuroudo / Keuntungan Fork
 

Setelah menerima luka fatal, ia diselamatkan melalui perbaikan manusia Homura's. Dia memiliki pengabdian yang kuat untuk Gangrion tapi keraguan metode mereka. 
 

Syuji Sirogane / Byakusay
 

Seorang  kriminal terkutuk yang melalui renovasi Homura manusia, adalah bisa lolos hukuman dan bergabung Gangrion. Meskipun apresiatif, ia ingin bebas dari Gangrion juga.
 

Riku Kasuga / Ohki 
 
Riku itu untuk waktu yang lama dikutuk ke keadaan vegetatif, tetapi melalui renovasi manusia dia mampu mengendalikan hidupnya lagi sebagai bagian dari Gangrion. Dia adalah jenis dan individu intelektual.
 

Aoto
 

Seorang individu penuh teka-teki dan tenang yang bergabung Gangrion untuk tujuan tertentu, setelah kekalahan Gangrion dia menetapkan untuk mencapai tujuan ini sendiri. 
 

Hinata
 
Seorang gadis muda misterius yang menikmati dessert di Sandal Dash. Dia memiliki koneksi ke musuh Guisard's.
 

Juliano Thunders AKA: Jurry 
 
Seorang pria flamboyan yang terobsesi dengan segala sesuatu yang indah. uang muka-Nya cenderung meninggalkan Toru dengan tampilan ngeri.
 

Genzou Arisawa
 

Sekutu Guisard yang bekerja di kafe "Sandal Dash" yang menyamarkan pintu masuk pangkalan rahasia mereka.
 

Mixer ~
 

Para antek dari series, hampir sama dengan patroli dempul dari penjaga kuasa asli. Mereka pasti kentang goreng kecil dibandingkan dengan sisa Gangrion.  

2 komentar: