Selasa, 31 Mei 2011

Blazing Souls

Game yang non-linear, memungkinkan pemain untuk kemajuan melalui permainan dan cerita dalam urutan apapun yang mereka inginkan. Selain itu, daripada harus layar terpisah atau peta untuk eksplorasi dan pertempuran, permainan fitur transisi mulus antara eksplorasi dan pertempuran.


Zelos
http://media.giantbomb.com/uploads/0/112/1038771-zelos_large.jpg
Karakter utama dari permainan menggunakan pistol dalam pertempuran, yang dikenal sebagai salah satu pejuang terbesar.

  
* Yuto Kannagi 
http://media.giantbomb.com/uploads/3/31976/1126505-1038786_york_super_large.jpg
    
Pahlawan utama. Namanya dalam versi Amerika Utara diubah menjadi York Neely. Dia adalah teman masa kecil dengan Troy dan Miko dan, berkat Miko, adalah siswa lurus A. Ayahnya adalah pejuang terkenal dan York adalah master jujitsu. Namun, ia mulai ban dari "usang" gaya bertarung dan masuk ke hal tembak-menembak sebagai gantinya.

    
* Mikoto Aiba
http://media.giantbomb.com/uploads/3/30376/1128650-ce_miko_aiba_large.jpg
    
Para tokoh utama, nama pertamanya adalah disingkat menjadi Miko dalam versi Amerika Utara. Seorang teman York dan Troy. Dia tinggal bersama York sejak orang tuanya meninggal dan memiliki kemampuan untuk "melihat roh" tapi pudar dan ia menjadi seorang gadis yang normal. Dia berjuang dengan naginata dan suka membersihkan kamar York.

    
* Mei
http://media.giantbomb.com/uploads/0/112/1038717-meu__2__large.jpg
   Seorang 
karakter  yang bertemu
Yuto di dunia. Dia adalah seorang NPC yang membebaskan jiwa dari berbagai alam yang dieksplorasi. Meskipun sikap kekanak-kanakan, dia kejutan kelompok dengan kematangan dan keterbukaan pikiran. Beberapa penggemar membandingkan ke Rika Furude dari Higurashi no naku Koro Ni karena kesamaan mereka berbagi.

    
* Vivi
http://media.giantbomb.com/uploads/1/19731/1035371-vivi_xedge_large.png
    
Salah satu pengasuh dunia. Dia adalah yang tertua di antara si kembar tiga, namun kepribadiannya pemalu dan lemah menyebabkan dia diganggu dan mendorong sekitar oleh adik-adiknya. Vivi juga merupakan satu-satunya yang bisa mendengar "akan" dari langit Satu.

    
* Iruma

    
Salah satu pengasuh dunia. Dia, Vivi, dan Eruma adalah kembar tiga. Dalam versi Amerika Utara, namanya Cece. Dia mencoba untuk menyembunyikan keraguan dan perasaan yang sebenarnya di balik kepribadian yang berkemauan keras, dan sering digambarkan sebagai suara rasionalitas antara si kembar tiga. Iruma juga bertindak yang paling matang di antara mereka, dan menunjuk perintah untuk Dua Belas Knights menurut kehendak Satu langit itu.

    
* Eruma

    
Yang termuda dari kembar tiga. Dalam versi Amerika Utara, namanya Mimi. Dia cukup nakal dan main-main kejam, memikirkan orang lain di sekelilingnya kecuali Iruma sebagai mainan dan rantai peristiwa yang terjadi hanya permainan di matanya. Satu hal Vivi ketakutan lebih dari apapun adalah ketika Eruma mulai bosan.

    
* Anesha

Wanita satu-satunya yang cantik di antara Dua Belas Ksatria, dia mencintai pernak-pernik cantik dan pertempuran berdarah.   

    
* Judas 
http://media.giantbomb.com/uploads/1/19731/1037160-judas_xedge_large.png
Pemimpin yang sabar, terhormat Ksatria Dua Belas, sifat sabarnya membuat sulit untuk mengatakan apa yang ia sedang berpikir.    

    
* Toya Ijūin

   
Sahabat terbaik York, ia terpisah dari teman-temannya ketika dia dibawa ke dalam dunia dan kehilangan kenangan. Jedah mengambil keuntungan dari ini dan membuatnya salah satu Ksatria Dua Belas

    
* Raizen
http://media.giantbomb.com/uploads/1/19731/1037157-reicher_large.jpg
Seorang pria misterius dari Mana-Khemia 2 dan Cross Edge.   

   
* Lazarus 

    
Salah satu Dua Belas Ksatria. Dia riang seorang, yang selalu optimis pria bersenjata. Ia sering muncul bosan dan malas, tapi kemampuannya dengan senjata luar biasa. Dia selalu bersemangat untuk menemukan penantang bersedia untuk bertempur sampai mati. Tapi sampai sekarang, dia tidak pernah benar-benar mengambil pertempuran serius. Jika musuh nya melemah, ia akan menolak pukulan membunuh bahkan jika diberi perintah langsung. Anehnya, kekuatannya hampir dapat cocok Yudas, yang mungkin menjelaskan mengapa ia sering tampak tertarik pada lingkungannya.

    
* Agustinus

    
Yang paling kejam, tanpa ampun, dan brutal Dua Belas Ksatria. Dia terobsesi dengan memburu mereka yang dibawa ke dalam dunia, dan akan mencapai tujuannya dengan cara apapun yang diperlukan. haus darah ini menyebabkan dia sering butt kepala dengan Raizen. Dia tidak senang yang luar tertentu telah diterima sebagai bagian dari Dua Belas Ksatria, meskipun fasad ia menempatkan di di depan atasannya. Di matanya, pendatang baru ini hanya mencuri sah nya membunuh.
    
Dalam pertandingan pos, ia disebut Augee atau Augustink.

2 komentar: