Selasa, 03 Mei 2011

7 samurai terhebat yang pernah ada di Jepang

Karakter-karakter di bawah ini diadaptasi dari komik terkenal rurouni khensin/samurai x, karakter tersebut diurutkan dari yang ke-7 terhebat sampe terhebat no.1


Spoiler for terhebat ke 7
Usui Uonuma


jabatan : anggota juppon gatana
Julukan : pendekar pedang buta
Teknik pedang : pedang buta

Usui adalah anggota dari juppon gatana. di juppon gatana dia merupakan terhebat ke 2. Dia buta dikarenakan pertarungannya dengan shishio. semenjak itu dia berlatih jurus yang disebut mata hati. setelah menguasai jurus mata hati dia menkombinasikan dengan jurus pedangnya maka jadilah jurus pedang buta.


Spoiler for terhebat ke 6
Aoshi shinomori


jabatan : pemimpin geng oni
julukan : -
Teknik pedang : hataku no tachi

Aoshi shinomori merupakan pemimpin dari geng oni. dia telah menjadi pemimpin geng oni sejak berumur 15 tahun. dia memiliki bakat pedang luar biasa sejak kecil. Hataku no tachi merupakan teknik pedang yang meggunakan dua pedang pendek, yang membuat sudut mati lawannya. setelah beberapa anggota terkuat geng oni mati, dia ikut dengan kelompok juppon gatana. tetapi dia sadar bahwa dia salah masuk anggota juppon gatana sejak dikalahkan khensin.


Spoiler for terhebat ke 5
Saito hajime
http://1.bp.blogspot.com/_3sU0MnRawMI/TMCeGcQcVqI/AAAAAAAAAFM/6AMfXOfq1iA/s1600/saito+hajime2.jpg

jabatan : kepala intelijen kepolisian
julukan : serigala pembunuh
Teknik pedang : Gatatsu

Saito merupakan kepala intelijen kepolisian di zaman pemerintahan Meiji. tetapi pemimpin dari kelompok Shinsen gumi di zaman Tokugawa. dia menguasai teknik pedang Gatatsu. teknik ini merupakan teknik pedang berupa teknik tusukan. Dia berhasil mengalahkan Usui dari kelompok juppon gatana. dan bisa disetarakan dengan Kenshin.

gambar waktu masih zaman Tokugawa
http://www.foroswebgratis.com/fotos/0/2/6/5/1//781317Saito_Hajime_by_Calaverita.jpg

gambar kuda-kuda teknik Gatatsu


Spoiler for terhebat ke 4
Soujiro setta


Jabatan : anggota Juppon gatana
Julukan : si Langkah surga
Teknik pedang : Pedang surga (sikuchi)

Soujiro adalah anggota terkuat di Juppon gatana. Dia selalu tersenyum di saat apapun. dia memiliki teknik pedang Surga (sikuchi). teknik tersebut merupakan teknik langkah cepat yang meupakan teknik tercepat kedua. dia adalah pembunuh bayaran yang hebat. dia bisa membunuh orang tanpa disadari siapapun kecuali orang yang dibunuhnya. dia memiliki masa lalu yang kelam.

gambar waktu masih kecil


kuda-kuda teknik pedang surga


Spoiler for terhebat ke 3
Hiko seijuro
http://blog.budowebs.net/wp-content/uploads/2009/12/hiko-seijuro-300x235.jpg

Jabatan : guru dari teknik Hiten mitsurugi
Julukan : -
Teknik pedang : Hiten mitsurugi

Hiko seijuro adalash guru dari Kenshin himura. dia merupakan orang yang berhasil menguasai teknik Hiten mitsurugi sepenuhnya. dia disebut-sebut orang terkuat di dunia soal kekuatan fisik. Hiko seijuro mewarisi teknik Hiten mitsurugi kepada satu-satunya murid yang berguru kepadanya.


Spoiler for terhebat ke 2
Makoto shishio


Jabatan : pemimpin kelompok Juppon gatana
Julukan : manusia iblis
Teknik pedang : Homura Dama, Guren Kaina, Kaguzuchi

Shishio makoto merupakan pembunuh bayaran terkejam serta terhebat di zaman Tokugawa. tetapi pemerintah Meiji membakarnya hidup-hidup dikarenakan Shishio sudah tidak dibutuhkan oleh Pemerintahan. akan tetapi Shishio belum mati. dia membalas dendam kepada pemerintah Meiji. dan mempunyai tujuan menguasai Jepang.

Salah satu teknik pedang shishio


Spoiler for terhebat ke 1
Kenshin himura


Jabatan : Warga negara Jepang
Julukan : Battuosai sang pembantai
Teknik pedang : Hiten mitsurugi

Kenshin merupakan seorang samurai sejati. dulu dia adalah pembantai paling hebat di jepang. tetapi setelah Zaman Tokugawa berakhir dia belajar hidup damai dan menolong orang-orang. dia telah mengalahkan Aoshi shinomori, Soujiro setta, Hiko soujiro (gurunya sendiri), dan Makoto shishio. dia adalah salah satu orang yang berjasa membuat jepang menuju kedamaian.

gambar kuda-kuda teknik Hiten mitsurugi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar