Minggu, 08 Mei 2011

D.Gray man

 
Serial ini diatur pada Bumi fiksi pada akhir abad ke-19 di mana Black Orde upah perang melawan Earl Millenium yang berniat untuk menghancurkan umat manusia dengan pasukannya dari Akuma, senjata diciptakan dari jiwa yang meninggal ketika orang-orang yang mereka cintai kutukan Allah kerugian mereka. Untuk membantu dalam upaya mereka, Orde Hitam Gerusan dunia untuk 109 lembar zat ilahi yang disebut Innocence, yang telah hanyut selama Banjir Besar, dan bagi orang-orang yang bisa menggunakan senjata anti-Akuma, yang Innocence dalam bentuk weaponized nya . Orang-orang ini, yang disebut pengusir setan, bisa efektif melawan dan menghancurkan Akuma tersebut. Satu Innocence, disebut sebagai "Great Heart" akan menjamin kemenangan mereka. Namun, Earl juga mencari Innocence dan Hati dengan maksud untuk menghancurkan mereka. Karakter utama dari serial ini adalah Allen Walker, seorang Exorcist muda yang baru saja bergabung dengan Orde Hitam setelah pelatihan dengan tuannya Jenderal Marian Cross. Ketika memperkenalkan dirinya untuk organisasi, ia dikira musuh dan diserang oleh yang lain Exorcist, Yu Kanda. Namun, setelah kesalahan tersebut direalisasikan, Lenalee Lee mencegah Kanda dari menyebabkan kecelakaan lebih lanjut. Setelah masuk markas, Allen belajar ia adalah bernubuat "Destroyer of Time" yang merupakan satu-satunya yang bisa mengalahkan Millenium Earl. Sebagai kemajuan serial, Allen memenuhi banyak anggota Orde Hitam markas maupun yang di cabang-cabang lainnya di seluruh dunia. Dia akhirnya bertemu dengan seorang sarjana, muda bercita-cita tinggi disebut Lavi dan pendahulunya Bookman, yang mengikuti Allen pada petualangannya untuk menyaksikan dan merekam peristiwa-peristiwa sebagai catatan sarjana itu. Allen juga menemukan antagonis Earl Millenium, tentara Akuma, dan Keluarga Nuh, sekelompok manusia yang membantu Earl dalam komplotan untuk menghancurkan kemanusiaan.

Allen Walker 
 
Allen Walker Adalah Exorcist 15 tahun bersuara lembut dan hangat-hati asal Inggris dan protagonis utama dari seri  Allen. Ditinggalkan oleh orang tua kandungnya dan di usia tujuh tahun, ia diadopsi oleh Mana Walker. Setelah Mana meninggal, The Millenium Earl bermain dengan rasa sakit Allen dan menyuruhnya untuk mengubah Mana menjadi sebuah Akuma, berharap dia sepenuhnya dibangkitkan. Sebaliknya, Mana mengutuk Allen, mengiris mata kirinya yang memberinya kemampuan untuk mendeteksi Akuma menyamar.  Hal ini di saat yang sama bahwa lengan kiri Allen pertama terbangun sebagai senjata-Akuma anti dan naluriah menghancurkan Akuma. Ia kemudian ditemukan oleh Cross Marian dan dilatih sebagai muridnya selama lima tahun, sebelum ia dikirim ke markas Orde Black menjadi Exorcist resmi.  jenis parasit-Nya anti-Akuma senjata adalah Clown Crowned, yang mengambil bentuk disk energi dan cakar raksasa. Kemudian, ia mampu mengubah disk untuk syal bulu dan tambahan menghasilkan pedang besar dari lengan kiri Allen , menyerupai pedang Earl menggunakan.  Ia telah diungkapkan oleh Jenderal Cross bahwa Allen adalah penerus Nuh , dan bahwa ia akhirnya akan diambil alih oleh Noah 14. Meskipun penemuan ini, Allen tetap ditujukan untuk melawan dengan kesadaran 14, dan menyimpan Akuma sebanyak dia dapat.  

Yu Kanda

Yu Kanda Adalah Exorcist 18 tahun dingin dari Jepang. Dia adalah Exorcist pertama yang bertemu Allen di markas Orde Hitam, sejak itu, mereka memiliki persaingan yang sedang berlangsung terhadap satu sama lain yang sering menyebabkan mereka melempar penghinaan dan pernyataan ofensif terhadap satu sama lain Ia adalah murid. Umum Tiedoll dan membenci cara kebapakan pria itu memperlakukan dia. Ia adalah Exorcist Kedua, jenis Exorcist dibuat dalam sintetis Proyek Murid dipaksa Tengah ke keluarga Chan dan Epstein sembilan tahun yang lalu. Karena ini, ia dapat melihat bunga teratai bermekaran mana pun ia pergi. Sebagai seorang anak, hanya ada satu dan dia diberitahu bahwa itu adalah ilusi. Sejak itu, bunga-bunga telah berlipat ganda. Pada adaptasi anime, bunga teratai dalam jam pasir dan terhubung dengan umur nya. Saat ia mendekati kematian, bunga kehilangan kelopak Dia bisa sembuh jauh lebih cepat daripada manusia biasa karena tato misterius di atas hatinya Kanda tidak. Bisa mati sampai ia menemukan "orang tertentu" yang pengusir setan itu. yang otaknya ditaruh di Alma Karma Originally ditempa. oleh Zhu Chan, anti-Akuma senjatanya Mugen adalah Innocence yang awalnya mengambil bentuk chokuto ramping dan kemudian reforged sebagai sebuah katana . Mugen mampu melepaskan beberapa teknik dijuluki "ilusi"  Setelah pengusir roh Ketiga Arc, yang Mugen ditemukan tertutup karat aneh, yang diambil sebagai bukti bahwa itu kehilangan kompatibilitas. 

Lenalee Lee

Lenalee Lee Adalah Exorcist 16 tahun dari Cina  Orangtuanya. Terbunuh oleh Akuma ketika ia masih sangat muda. Karena kemampuannya untuk menggunakan Innocence tersebut, Lenalee Lee terpaksa menjadi seorang Exorcist. Karena dia dipisahkan dari kakaknya - single, anggota keluarga yang tersisa - pada usia muda, dia menjadi gila dan harus menahan diri karena berulang kali mencoba untuk melarikan diri. Selama waktu itu, dia menyaksikan percobaan Rouvelier's dilarang untuk menciptakan jampi buatan, yang menjadi sumber ketakutannya. Ketika saudara laki-lakinya Komui bergabung Order, kewarasan-nya dikembalikan.  Dia sekarang berjuang untuk adiknya serta teman-temannya saat ia sekarang tahu bahwa ia mempunyai tempat tinggal dan keluarga untuk kembali ke.  Dia telah dikenal Kanda sejak kecil , sering berlari kepadanya untuk kenyamanan saat kakaknya sibuk, dan bertemu Allen ketika ia pertama kali tiba di Ordo. persepsi nya dari "dunia" terdiri dari teman-teman dan keluarga;. setiap kali salah satu temannya meninggal, tampaknya seolah-olah bagian dari dunianya telah hancur Anehnya, Lenalee tampaknya memiliki mimpi yang sama tentang dia sendirian di reruntuhan akrab, yang memiliki koneksi dengan mimpi Allen dari waktu ke waktu. The Dark Boots. , Anti-Akuma senjatanya, mengambil bentuk sepasang sepatu bot hitam dan memberinya kemampuan untuk berjalan pada kecepatan tinggi, berjalan di atas air, dan menggunakan gelombang suara sebagai pijakan.Dalam rangka untuk. kekalahan Tingkat 3 Akuma, ia menimbulkan aliran listrik lebih dari Innocence dari dia dengan aman bisa menangani, menyebabkan ia beralih ke kristal ajaib untuk melindunginya. Ini menandai evolusi dari Innocence bahwa mengurangi sinkronisasi dirinya dengan itu serta mobilitas fisiknya, sampai dia membuktikan dirinya pada Innocence dan diberikan padanya kekuatan yang lebih besar. Proses mengubah Boots dari jenis-Dilengkapi ke Formulir Crystal baru, yang tidak pernah dilihat sebelumnya. Boot terdiri dari darah Lenalee dan akan memperbaiki diri selama Lenalee memiliki darah dalam tubuhnya. Ketika Boots Dark berada dalam keadaan tidak aktif mereka, mereka membentuk gelang darah merah, satu di masing-masing ankles.She nya juga diduga memegang "hati".

Lavi

Lavi  Adalah 18 tahun ceria berumur, berambut merah Exorcist ras campuran. Ia bertujuan untuk menjadi Bookman, seseorang yang mencatat sejarah tersembunyi dunia dan telah dilatih dari usia muda untuk mencapai tujuan . Lavi adalah 49 alias ia diasumsikan setelah casting jauh nama aslinya untuk mencapainya. Ia bekerja sepanjang Orde Hitam hanya untuk dekat dengan peristiwa yang harus dilihat dan perlahan-lahan menjadi lebih melekat pada teman-teman nya Orde Hitam dan diri aslinya Bookman terus-menerus tertutup oleh perawatan tumbuh-Nya . Dalam bab terakhir ia dan sarjana diculik oleh Klan Noah dan parasit dari Nuh telah dimasukkan ke dalam Lavi, dalam upaya untuk mendapatkan Bookman untuk memberikan informasi tentang 14. anti-Akuma senjata-Nya, cukup bernama Tettsui dan disebut sebagai Ōzuchi Kozuchi , mampu tumbuh dan memanjang sampai ukuran terdefinisi dan panjang.  Walaupun ini mempengaruhi berat badan, ia tidak mempengaruhi Lavi  Senjata yang memungkinkan dia untuk menggunakan "stempel" yang mengendalikan beberapa elemen di alam. 

Noah Family

Keluarga Noah Terdiri dari tiga belas keturunan manusia Noah, yang sebenarnya tiga belas individu yang terpisah di dunia ini, yang dibangkitkan dari generasi ke generasi menjadi tertentu yang sedang . Sebuah Nuh dapat diidentifikasi dengan warna kulit abu-abu, kuning / mata emas, dan garis horizontal tujuh stigmata berbentuk salib disebut tanda sebagai suci. Seperti Akuma, mereka beresonansi erat dengan Hal Dark dari mana Akuma dilahirkan dan dibuat, dan dipengaruhi oleh Innocence-mereka lakukan, bagaimanapun, memiliki kemampuan untuk menghancurkan Innocence diri mereka sendiri  Bagian Noah dorongan bawaan untuk. Membunuh pengusir setan , tapi selain memiliki akan unik dan pola pikir. Mereka masing-masing memiliki karakteristik salah satu dari tiga belas Noahs asli, dengan beberapa bahkan mempertahankan kenangan nya.  Setiap kali tubuh mereka saat ini adalah hancur, mereka kemudian reinkarnasi menjadi lain, karena semua manusia adalah keturunan dari dua belas dari tiga belas Noah . Tidak termasuk Murid Pertama, "Adam" atau "The Millenium Earl , Mereka masing-masing memiliki nama di samping sifat mereka tampaknya untuk mewakili. Pada awalnya urut dengan Murid Kedua, mereka adalah 

" Toraido" atau "Judgment / (sai)"


" Joido" atau "Kesenangan (kairaku)",


" Dezaiasu" atau "Keinginan / (Yoku) ",


" Waizurii "atau" Hikmah / (Chi) ",


" Fiidora "atau" Korosi / (Shoku) ",


" Mercym "atau" Mercy / (Shutsu) ",


" Raasura "atau" Wrath / (Ikari) ",
Skinn Bolic.jpg

" Road "atau" Dream / (Yume) ",


" Bondomu "atau" Bond / (Kizuna) "(mewakili Kesepuluh dan Kesebelas sebagai satu),
Devit.jpg
" Bondmaru" Jasdero
jasdero.png 

" Rasutoru "atau" Nafsu / 色 (Iro?) ", dan
LulubellNOah1.jpg

" Maitora "atau" Bakat /(Nou) ".  


The Earl Millenium
Millenium Earl  
The Earl Millenium Adalah murid pertama benar-benar bernama Adam dan merupakan antagonis utama cerita dan kepala Keluarga Noah. Berdasarkan komentar di Volume 1 dari manga, kemungkinan bahwa Earl didasarkan pada Count St Germain. Dia adalah seorang ahli sihir dari masa lalu, dan ia berencana untuk memimpin dunia untuk mati.  Dia trik orang yang berdukacita untuk keluarga dan teman-teman mereka yang mati dalam membangkitkan mereka, mengubah mereka menjadi Akuma bahwa ia kemudian dapat mengontrol.  The Earl menyerupai aneh karikatur seorang pria Victoria, sosok gemuk di jubah dan topi tinggi, dengan seringai besar-nez abadi dan kacamata kacamata. Dia memiliki seperangkat tanduk di bawah topinya. Ini hanya bentuk dia menampilkan di tempat terbuka, namun, sebagai bentuk aslinya lebih mirip manusia mengenakan jubah dan topi. Meskipun niatnya, ia sering menampilkan sikap ceria, meskipun dalam bentuk sebenarnya Noah, ia tampil sebagai lebih percaya diri dan berbahaya. Ini kemudian mengungkapkan bahwa 35 tahun yang lalu, Noah 14 Neah Walker mengkhianati Earl, melewati rahasia tentang Bahtera Noah untuk Cross Marian, berusaha untuk membunuh Earl Millenium dan terbunuh oleh Earl. Ini tersirat bahwa 14 dan Earl bersama ikatan dekat sebelum kejadian ini (Earl sekali memiliki kilas balik dari 14 menjanjikan untuk "tetap di sisinya apa pun yang terjadi"), dan 14's melewati sangat hancur Earl, untuk titik bahwa dia masih tertekan setiap kali dia menyebutkan pengkhianatan tanggal 14 dan, karena dia tahu Allen adalah reinkarnasi ke-14, telah berusaha untuk membawa Allen ke samping Noah. Meskipun kemudian 14 (melalui Allen) mengungkapkan bahwa ia berencana untuk membunuh Earl dan menjadi Earl baru, Earl mengaku masih panjang untuk perusahaan 14's.  

Road Kamelot
Road Kamelot
Road Kamelot Adalah kesembilan murid yang benar-benar bernama Road ,yang mewakili "Dreams" Noah. Meskipun penampilan remaja awal, dia disebut sebagai "tertua" Nuh atau "Anak Pertama"  Dia adalah anak angkat dari Sheril Kamelot dan istrinya dan dia adalah keponakan dari Tyki Mikk..  Dia berbakat dengan kemampuan untuk melakukan perjalanan dimensi tanpa menggunakan Bahtera Noah dan telah menunjukkan beberapa penggunaan regenerasi lengkap, telekinesis, dan telepati.  Road juga merupakan Nuh hanya mampu pemrograman Bahtera Noah karena dia adalah " "tertua. Road sering bertindak sebagai remaja normal, tapi dia telah menunjukkan tanda-tanda sadisme. Jalan lain ia membenci manusia purba dalam seri, tetapi tumbuh lampiran untuk Allen Walker ke titik di mana ia mencium dia setelah bertemu. 
  
Tyki Mikk  
Tyki Mikk 
Tyki Mikk Adalah murid ketiga benar-benar bernama Joyd , Yang mewakili "Pleasure" Noah.  Dia adalah adik dari Sheril Kamelot dan paman Jalan Kamelot. The Earl pernah menyebutkan bahwa Tyki sadar menekan Noah nya. Tyki memiliki dua "sisi" untuk hidupnya, di mana dia adalah seorang gelandangan, perawatan-bebas Portugis dan yang lainnya di mana ia adalah Noah dan tampaknya terkenal di masyarakat.  Dia menikmati hidup mereka berdua, . tapi takut kehilangan teman-teman manusia ia telah  Setelah usaha Allen Walker gagal mengusir Noah, Noah mengkonsumsi dia  Tanda suci, yang sebelumnya telah hilang, akan diganti dengan tiga tanda:. satu besar di pangkal lehernya dan dua yang lebih kecil di tangannya. Penampilannya berubah menjadi seorang ksatria yang dari setan dan kemudian, setelah kembali manusia itu bentuk, warna kulit abu-abu tetap.  Luka-luka dari eksorsisme masih terus menyakitinya. Tyki memiliki kemampuan untuk "memilih" apa yang dia ingin menyentuh, sehingga dia berjalan di atas air atau udara dan tanpa bahaya melewati apapun, dengan pengecualian of Innocence. Ia juga bisa "menolak" suasana, menciptakan ruang hampa. Menggoda, Golems pemakan manusia dalam bentuk kupu-kupu yang diberikan sebagai hadiah dari Earl, mentaati Dia. Dia tercatat memiliki penampilan identik dengan Noah 14, Neah Walker.  

Jasdevi 
Jasdero Debitto  
Jasdero Dan David Pada awalnya satu Noah disebut JasdevI.  Mereka adalah murid kesepuluh dan kesebelas benar-benar bernama Bondomu, Yang mewakili "Obligasi" Noah Mereka memiliki kekuatan Perwujudan, yang digunakan melalui peluru yang diciptakan oleh pemikiran dua secara bersamaan dan kemudian menembak melalui sepasang identik senjata  mereka Perwujudan keterampilan juga. memungkinkan mereka untuk menciptakan berbagai obyek  Dengan menembak satu sama lain, David dan Jasdero dapat bergabung bersama-sama dan menjadi Jasdevi.. Mereka tidak lagi mengandalkan senjata untuk fokus kemampuan mereka, sebagai gantinya menggunakan tangan kosong. rambut panjang Jasdevi juga menjadi senjata dan kekuatan baru keuntungan dari keinginan untuk membuat "tubuh membayangkan terkuat".

Skin  Bolic 
Skin Boric 
Skin Bolic Adalah keturunan Noah Amerika Tiga tahun lalu,. Ia "terbangun" sebagai Noah . Dia adalah murid kedelapan yang benar-benar bernama Wrath dan merupakan "Wrath" Noah, yang paling ampuh dari semua kenangan Noah. Disebutkan bahwa memori nya Noah dikendalikan dia. Ia besar dan memiliki warna kulit konstan abu-abu dan tanda-Nya yang suci selalu terlihat lapisan dahinya. Setelah mengalami Wrath dari Noah dan nenek moyangnya penderitaan terasa di tangan Innocence, ia memutuskan untuk tidak pernah memaafkan pengusir roh atau Tuhan . Dibunuh oleh Kanda di Bahtera Noah di Edo . Kemampuan Kulit adalah petir berbasis. Bila menggunakan kekuasaannya, kulit kulitnya, mengungkapkan lapisan, berduri emas. Karena tubuh ini golem seperti memiliki pertahanan yang tinggi dan kecakapan fisik yang besar, ia bergantung pada kekuatan kasar. Meskipun Kulit bolic adalah dibunuh, Gen Noah bisa bereinkarnasi menjadi manusia lain yang dipilih. Dalam bab 201, Earl dan Noah berencana untuk menemukan inkarnasi baru of Wrath saat mereka memulai serangan semua pada cabang Amerika Orde Black.  

Lulu Bell

Lulu Bell  Adalah Noah pirang dan kedua belas murid benar-benar bernama Lustul , Mewakili "Lust" Dari Noah . Dia muncul di awal anime adaptasi dan kemudian dalam seri manga. Sebagai Noah, rambutnya hitam dan dia sering muncul sebagai kucing hitam di anime untuk memata-matai tujuan dan mempertahankan kualitas seperti kucing berbagai sebagai manusia . Dia menunjukkan pengabdian yang lengkap untuk Earl dan memperlakukan musuh sebagai-nya. Lulu Bell memiliki kemampuan metamorfosis disebut sebagai kekuatan "Form" dan tidak terbatas pada keadaan padat. Dia juga dapat mengambil pada penampilan orang lain.Setelah usaha yang gagal untuk menyusup Order dan mengambil telur Akuma, dia muncul kembali sebentar di bab berikutnya pada awal pertempuran dengan Lenalee dan Crow Namun, dia terlihat berbicara dengan Earl dan Noah lainnya di bola di adaptasi anime. 

Sheril Kamelot 

Sheril Kamelot dalah ayah angkat Road Kamelot, kakak dari Tyki Mikk, dan menteri negara. Dia tinggal di tanah miliknya dengan istri rapuh, Tricia, yang Tyki katanya menikah hanya untuk mengadopsi Road. Dia tampaknya memiliki lampiran untuk Jalan dan Tyki dan sering dotes pada mereka berdua. Sheril memanipulasi situasi diplomatik, sehingga dia menyatakan perang, yang akan mengarah pada penciptaan Akuma lebih.Sheril sama dalam tampilannya Tyki karena ia juga tinggi dan memiliki rambut menyapu-kembali diikat di ekor kuda. kuasa-Nya tampaknya menjadi bentuk telekinesis, karena ia melihat anggota badan menghancurkan target-nya tanpa menyentuh mereka, dan memanipulasi gerakan dari tim departemen Science. Hal ini juga terlihat di manga yang Sheril juga dapat memanipulasi objek, seperti yang ia lakukan dengan pipa yang Alma Karma terikat. Dia adalah murid keempat dan benar-benar bernama Desires

Wisely
Wisely
Wisely Adalah Murid Kelima, mewakili Kebijaksanaan. Sekarang mendiami tubuh awalnya bahwa seorang tunawisma, dia adalah Noah terakhir terlahir kembali sepenuhnya. Di luar bandana panjang melilit dahinya, paling khas membedakan adalah serangkaian lambang mata berbentuk dekorasi dahinya, yang terbesar yang ia sebut sebagai "Demon Eye . Dengan ini, ia bisa mengintip ke dalam hati dan pikiran orang lain;. ada yang melihat ke dalamnya jatuh di bawah pengaruh, dan, harus ia berharap, risiko memiliki pikiran mereka meledak antara Noah, ia adalah satu-satunya orang yang tewas oleh Fourteenth dalam inkarnasi sebelumnya masih mempertahankan kenangan lama. Cukup santai, ia berkata dengan saudara-saudaranya sebagai yang agak haplessly inprecise, dan berbicara dalam bentuk kuno Jepang.  
 
Neah Walker   

Neah Walker, Sering disebut sebagai The 14, The Musisi atau The Player, adalah anggota ekstra Keluarga Noah dan adik dari Mana Walker . Dia adalah satu-satunya anggota, selain Kesembilan Murid Road dan The Earl, yang mampu mengendalikan bahtera Sebelum timeline cerita, dia memberikan kekuatan ini ke suatu manusia dan berlari, mengkhianati Earl dan Keluarga. Dia berusaha untuk membunuh Earl dan menjadi Earl baru sendiri, tapi tewas dalam kembali oleh Earl, sebuah akhir yang sangat tertekan Ear  Beberapa saat sebelum kematiannya., Ia memberitahu Cross Marian bahwa jika Mana itu merawat, ia akan kembali padanya suatu hari. Pada beberapa waktu sebelum kematiannya, 14 memilih Allen Walker sebagai tuan rumah berikutnya. Dia terbangun hampir secara penuh oleh Yu Kanda, yang telah menikam Allen Walker berulang kali dengan Innocence nya, tetapi transformasi ini dihentikan oleh Allen. Dia sebentar muncul di benak Allen untuk nama dirinya sendiri "Neah", Noah of Destruction.  

Skulls   

Skulls adalah hamba dehumanized dari Earl Millenium, dan merupakan mitra antagonis Orde Jurusan Ilmu Hitam, yang mengkhususkan diri dalam ilmu hitam  Humanoid dalam bentuk,. Mereka memakai jubah besar dan memiliki rangka kepala. Diciptakan melalui khusus, Magics misterius, mereka awalnya manusia dengan pikiran yang luar biasa, tangan-diambil oleh tengkorak lainnya dari tahanan manusia Meskipun mereka tidak terlihat untuk memerangi secara fisik, Skulls sangat tahan lama, mudah mengambil peluru ke kepala dengan efek terlihat sedikit.  Sinar matahari tampaknya untuk mengalahkan mereka, karena tubuh mereka berpaling ke pasir saat terkena itu . Beyond membantu Earl dalam memproduksi core Akuma, mereka melakukan berbagai tugas lainnya seperti membersihkan Tabut, menjahit dan merancang pakaian Earl , antara lain bentuk kerja manual.  

Akuma

Akuma Merupakan koleksi senjata biomekanik terbuat dari kerangka inti mekanik terletak di dalam tubuh manusia. Menciptakan inti dari kolosal "Telur", Millenium Earl perjalanan dunia dalam mengejar "tragedi" yang benar dari mana ia dapat kerajinan mereka. Memanipulasi kesedihan yang selamat yang baru saja meninggal, ia menawarkan kesempatan untuk memulihkan mantan kekasih mereka, mempresentasikan kerangka Akuma sebagai sarana untuk mengembalikan orang mati. Teriakan berharap korban Earl's panggilan jiwa-jiwa kembali mati dari luar, sekarang terikat pada keinginan untuk Earl. Setelah sepenuhnya terbentuk, perburuan Akuma dan membunuh mangsa manusia untuk "berevolusi", massa dalam kekuatan saat mereka tumbuh. Tubuh korban awal menjadi kulit mereka, yang mereka gunakan untuk bersembunyi di antara manusia di depan mata. Minyak atau "darah" mereka memiliki mengandung virus yang kuat, membusuk setiap masalah biologis menyebar ke dalam, mereka sangat sering membunuh mangsa mereka dengan berondongan peluru yang terbuat dari ini "darah", menyebabkan terluka runtuh berkeping-keping sebagai tubuh mereka dimasukkan oleh hitam, emblem berbentuk bintang. Semua Akuma memulai sebagai Tingkat Ones, mesin, sederhana berbentuk bola dilengkapi dengan array meriam, dan mewujudkan kekuatan yang lebih besar, kecerdasan dan bahkan kemampuan khusus seperti mereka membunuh manusia semakin banyak, tumbuh lebih humanoid dengan masing-masing Tingkat kelulusan. Meskipun tingkat evolusi mereka belum belum ditentukan, yang Akuma paling kuat belum terlihat telah menjadi Tingkat Empat, jiwa-jiwa dalam memburuk lebih lanjut dan menderita lebih besar sebagai evolusi berlangsung. Menjadi terdiri dari Dark Matter, terbuat dari jiwa Earl dalam beberapa cara, mereka hanya dapat sepenuhnya dihancurkan oleh Innocence, berlawanan diametral Dark Matter's. Sedangkan jiwa Akuma bertahan dan bergerak pada saat dihancurkan oleh Innocence, setiap kali sebuah Akuma diri destruct atau dikonsumsi oleh orang lain, jiwa dikonsumsi oleh Dark Matter dan memudar apa-apa.  

Karakter Exorcist 
Exorcist Juga dikenal sebagai "Accommodators", dipilih oleh masing-masing bagian dari substansi ilahi Innocence Hal ini memungkinkan mereka untuk mengontrol dalam bentuk weaponized nya, senjata anti-Akuma. Tugas mereka termasuk mengalahkan Akuma dan mencari dunia untuk Innocence tersebar. Mereka menerima pesanan harian dari kepala, meskipun mereka biasanya ditempatkan di bawah salah satu perintah Jenderal. Dengan Allen bergabung Order, ada jampi sembilan belas. Sejak itu, tujuh tewas dan empat telah bergabung, menciptakan total pengusir setan hidup enam belas. Innocence Exorcist Dana hibah masing-masing kemampuan, unik supranatural. Mereka biasanya dikategorikan menjadi dua jenis pengusir setan, tergantung pada bentuk anti-Akuma senjata mereka mengambil dan bagaimana mereka dipanggil. An Exorcist peralatan-jenis kontrol sebuah Innocence yang "menahan" dengan bentuk senjata. Parasit jampi-tipe langka jenis pengusir setan yang mengendalikan Innocence dalam bentuk yang tidak berubah dengan tubuh mereka. Ketika dipanggil senjata mereka biasanya muncul sebagai bagian tubuh manusia, tetapi sebenarnya terdiri dari struktur selular yang berbeda. Pembasmi hantu yang parasit-tipe dapat memanipulasi senjata mereka melalui emosi. Innocence karena tidak secara fisik dalam kontak dengan yang Accommodator Equipment-mengetik, Exorcist tidak dapat mengendalikan senjata serta jenis-parasit bisa. Ada jenis ketiga Exorcist, Crystal-tipe. Lenalee Lee adalah anggota hanya dikenal dari kelompok ini. The Innocence mengambil bentuk logam yang dibuat dari darah Exorcist's. Meski Innocence bisa dikendalikan melalui emosi seperti jenis-parasit, tidak ada bagian tubuh pengguna diubah. Sebaliknya Innocence yang berada dalam kristal yang membentuk substansi metalik. Selain pengusir setan yang dipilih oleh Innocence, ada jampi disebut sebagai pengusir setan Kedua dan Ketiga pengusir setan. Kedua pembasmi hantu yang diciptakan sembilan tahun yang lalu sebagai bagian dari Proyek Murid Synthetic, memaksa atas Chan dan keluarga Epstein oleh Sentral; mereka diciptakan oleh mencangkokkan otak jampi almarhum menjadi baru, tubuh buatan, dengan harapan re-sinkronisasi the Innocence . Yu Kanda dan Alma Karma adalah anggota hanya dikenal dari kelompok ini. Menggunakan sepotong Telur Akuma asli, anggota Orde Black juga menciptakan pembasmi hantu yang ketiga. Pembasmi hantu yang ketiga adalah menyatu dengan materi gelap untuk menjadi sebagian Akuma diri mereka sendiri, mereka memperoleh senjata bermutasi yang dapat menyerap dan menghancurkan Akumas.  

Hevlaska

Hevlaska Dikatakan sebagai "Penjaga Cube" dan telah menjadi bagian dari Orde Hitam sejak didirikan. Dia benar-benar diselimuti oleh Innocence nya, yang sepertinya tanpa batas waktu dipanggil. Dia mampu "probe" dalam tubuh seorang Exorcist melalui tentakel menyentuh Innocence sebuah dan menentukan tingkat sinkronisasi dan potensi tersembunyi.  Ia menggunakan ini untuk mengkonfirmasi Cross bukan lagi accommodator untuk Penghakiman dari Innocence itu sendiri. Innocence Setiap pulih dari misi disimpan dalam tubuhnya, yang memiliki 109 lubang untuk masing-masing, sampai accommodator sebuah ditemukan.  bernubuat Hevlaska adalah dikatakan biasanya benar. 
  
Miranda Lotto
Miranda Lotto
Miranda Lotto Adalah seorang wanita Jerman 26 tahun yang disebabkan jam waktu untuk mundur di kota setelah ia dihubungkan dengan Innocence di dalamnya  Dia sering merasa rendah diri dan tidak berguna dan telah. dipecat dari lebih dari seratus pekerjaan.Hal ini memberikan kontribusi untuk depresi kronis nya. Dengan bantuan dari Allen dan Lenalee, ia menjadi bertekad untuk menjadi Exorcist berguna, dan telah menjadi lebih percaya diri dan mampu; dia masih, bagaimanapun, orang yang sangat gugup dan gelisah anti-Akuma senjata nya, yang. Waktu Record, terletak di lengan kanannya. Hal ini memungkinkan dia untuk menghentikan atau membalikkan waktu di suatu daerah untuk sementara waktu, menyebabkan objek apapun untuk kembali ke status aslinya. Namun, setiap kerusakan benda yang diderita sebelum dan selama waktu terbalik akan mempengaruhi objek sekali teknik ini dihentikan. Dia juga tidak dapat membangkitkan orang mati, karena fakta bahwa Innocence dia tidak bisa menghapus waktu.  

Bookman
Bookman
Bookman Adalah seorang tua yang mencatat sejarah tersembunyi dari dunia dengan muridnya, Lavi. Dia berasal dari klan Bookman dan tidak memiliki nama, hanya memperkenalkan dirinya sebagai "Bookman". Dia merujuk pada Allen sebagai "The Destroyer of Time" sesuai dengan nubuat Hevlaska dan karena ia percaya Allen adalah satu-satunya yang bisa mengalahkan Millenium Earl. Bookman juga berpendapat sebuah "Bookman" tidak menempatkan dirinya di garis depan. Dia sekutu dirinya dengan Orde Black hanya untuk dekat dengan peristiwa yang harus disaksikan dan dicatat. Akuma anti-senjata-Nya, segudang jarum akupunktur dengan yang ia dapat menyerang dan melintasi medan perang, disebut Surgawi Kompas. Bookman juga terampil dalam teknik penyembuhan akupunktur.  

Arystar Krory III
Aleister Crowley III
Arystar Krory III Adalah seorang pria Rumania 28 tahun yang diidentifikasi sebagai salah seorang vampir oleh penduduk desa di dekatnya karena Innocence nya menyebabkan dia naluri menyerang orang, yang sebenarnya Akuma. Ia hidup terpencil dari dunia dengan Eliade, yang dikasihinya. Dia kemudian menemukan dia Akuma, setelah pertempuran ganas yang mengakibatkan dengannya membunuhnya, ia jatuh dalam keputusasaan. Dalam manga, Krory mencoba bunuh diri dengan menjengkelkan bunga carnivorus kakeknya dan mencoba untuk mendapatkan mereka untuk makan dia, dan sampai nanti, lengan kanannya yang lemas dan tak bernyawa. Allen kemudian mengatakan kepadanya untuk menjadi Exorcist untuk memberikan alasan untuk membunuh dia, jadi dia tidak akan mati sia-sia. Dia menjadi Exorcist, meskipun ia senantiasa berpikir tentang Eliade dan berduka kematiannya. Krory memiliki senjata parasit-jenis anti-Akuma yang mengaktifkan dengan bantuan darah Akuma memberinya kekuatan super sementara. Akuma anti-senjata-Nya memungkinkan dia untuk memecah racun dalam darah dan mengontrol Akuma darahnya sendiri, dan darah orang lain ke mana. Hibah ini dia meningkatkan kekuatan, kecepatan, dan kemampuan regeneratif serta kemampuan untuk membuat manekin darah dan darah mengeras dengan jarinya sampai mereka menjadi seperti cakar. Dia sering menggunakan mereka dalam mode seperti vampir, mengisap darah dari Akuma tersebut. Dalam cara yang sama, ia dapat mengekstrak virus darah Akuma dari mereka yang terinfeksi dengan itu. Ia kebal terhadap racun ke mana, tetapi jika dia memiliki kekuatan tidak, sulit bagi Innocence untuk memecah racun. Kepribadiannya berubah secara dramatis ketika Innocence nya diaktifkan. Unactivated, ia sangat lemah lembut dan naif, tetapi ketika diaktifkan, dia mendapatkan sikap sombong dan sangat keras. Selama bertahun-tahun, Krory percaya bahwa kekuasaan seperti vampir adalah bentuk hukuman yang ditinggalkan oleh kakeknya, karena ingin meninggalkan benteng keluarga. Krory dimodelkan setelah Aleister Crowley, seorang okultis Inggris dan penulis.  

Daisya Barry
Daisya Barry
Daisya Barry  Adalah Exorcist, ceria 19 tahun dari Bodrum, Turki dan penggemar sepak bola. seragam Nya fitur cowl mirip dengan pesolek dari badut abad pertengahan. Dia adalah seorang murid Umum Tiedoll dan dibunuh oleh Tyki Mikk pada misi untuk mencari dan membawanya kembali ke HQ Black Order. Akuma anti-senjata-Nya, Charity Bell, sering ditemukan pada akhir cowl ketika tidak dipanggil. Hal ini ditangani seperti bola sepak seperti itu menendang ke arah Akuma, sering melanggar melalui beberapa Akuma, menyebabkan memukul apapun untuk beresonansi seperti lonceng yang lebih besar sampai mereka, dan setiap tingkat satu Akuma di sekitarnya, meledak. Hal dihancurkan oleh Noah setelah kematiannya.  

Noise Marie 
Marie Noise  

Noise Marie Adalah Exorcist buta yang dilatih di bawah Jenderal Tiedoll. Akuma anti-senjata-Nya Noel Organon hibah dia mendengar yang luar biasa. Karena itu, ia mengenakan headphone yang menyaring suara kelebihan. senjata ini juga memungkinkan untuk pelanggaran dengan membentuk string digunakan untuk menangkap korban dan musik perilaku yang melumpuhkan Akuma tersebut. Dia sangat dekat dengan Kanda (biasanya menenangkan dia turun) mengutip bahwa Kanda telah "menyelamatkan" dia. Dia melihat bagaimana Allen dan Kanda mirip (dengan cemas Allen) dan bahwa mereka begitu jauh di dalam kegelapan yang dia tidak tahu tentang bagaimana untuk menarik mereka keluar dari itu . 
  
Suman Dark 
Suman Dark
Suman Dark  Awalnya bergabung dengan Orde Hitam lima tahun sebelum storyline untuk membayar biaya medis putrinya. Setelah dikirim pada misi untuk menemukan Umum Zokaro, rekan tim Chaker Rabon dan Kazanna Reed yang dibunuh oleh Tyki Mikk. Kematian mereka menakut-nakuti Suman, yang tidak ingin mati. Setelah memberikan lokasi teman-temannya dalam pertukaran untuk hidupnya, Suman dinilai oleh Innocence dan menjadi Satu Fallen, Menyebabkan Innocence untuk terus memburuk tubuhnya. Allen mencoba untuk menghapus Innocence dari tubuh Suman, tapi berhasil terlambat. Hal ini menyebabkan kematian pikiran Suman's. Namun, tubuhnya hancur oleh kupu-kupu Tease yang Tyki Mikk telah ditanamkan di tubuhnya sebelumnya, dalam pertukaran untuk tidak membunuh dia sebelumnya. Ia memiliki senjata anti-Akuma parasit-jenis, yang mengambil bentuk batu permata seperti di dekat ibu jarinya. Saat ini dalam kepemilikan Orde Black.  

Chaoji Han
Chaoji Han
Chaoji Han  Adalah salah satu dari tiga anggota awak kapal yang masih hidup Anita setelah diserang oleh Akuma di laut  Ia dibesarkan oleh Anita sebagai seorang anak setelah ibunya dibunuh oleh Akuma sebuah,. membuatnya sangat setia kepada Anita dan awak dan mengembangkan suatu kebencian ekstrim dari semua Nuh dan Akuma setelah kematian mereka, akan sejauh menuduh Allen menjadi jahat untuk hemat kehidupan Tyki Mikk  Chaoji terlihat. bereaksi dengan Innocence yang dikirim ke Bahtera Noah oleh Tiedoll, menyelamatkan kehidupan Lenalee's Innocence Chaoji's muncul sebagai sepasang gelang dikaitkan di pergelangan tangan kirinya, memberikan dia kekuatan super..  Chaoji bersedia untuk menjadi Exorcist sebuah dan merupakan murid Froi Tiedoll.
  
Timothy Hearst
Timothy Hearst
Timothy Hearst Adalah anak laki-laki sembilan tahun yang mampu mengambil alih tubuh orang lain karena bola yang ditemukan di dahinya. bola ini muncul setelah ayahnya, seorang pencuri permata, membuatnya menelan permata. Ia menggunakan kemampuannya untuk mencuri harta dari rakyat dan museum di Paris bawah moniker "Phantom Pencuri G" dalam upaya untuk membantu mendanai panti asuhan dia tinggal masuk Setelah pertemuan yang penuh tekanan melibatkan teman dekat dan Akuma sebuah, Innocence nya terbangun dan menemukan bahwa ia memiliki kuasa Ilahi Kepemilikan . Dengan menggunakan kekuatan ini, ia mampu mengambil Akuma, dan berubah menjadi bentuk lain setelah kepemilikan telah terjadi. Sementara ia memiliki Akuma, ia memiliki akses ke semua kemampuannya. Semangat Innocence, suatu entitas makhluk yang berada dalam permata of Innocence, juga muncul. Semangat devours semangat Akuma dimiliki, yang telah didorong keluar dari tubuh. Semangat Innocence, atau "kedua", mengambil bentuk dari pikiran Timothy dan memilih gambar Timotius diri masa depannya. Hanya Timotius dapat melihat semangat dan roh dapat memiliki tubuh Timotius sementara ia tidak menggunakannya. Tingkat sinkronisasi Timotius meningkat setiap kali ia menggunakan Innocence nya. Setelah ia meninggalkan tubuh Akuma itu, Innocence yang memurnikan tubuh dan tubuh menghilang. Setelah serangan Akuma di panti asuhan, ia bergabung Orde Hitam untuk melindungi anak-anak dan gurunya dari Akuma tersebut. Sebelum ia bergabung, Timotius meminta Orde Hitam untuk membayar kerusakan yang ia telah disebabkan sebagai Phantom Thief G, banyak kesulitan Komui's. Setelah bergabung Orde Black, ia menjadi magang Nyne's Cloud.

Jenderal

Jenderal yang sangat kuat pengusir setan yang tingkat sinkronisasi dengan Innocence mereka telah melebihi seratus persen. Mereka tidak menerima perintah dari kepala, bukan menerima perintah dari Jenderal Grand, yang peringkat lebih tinggi. Pada awal seri, ada lima Jenderal: Cross Marian, Kevin Yeegar, Froi Tiedoll, Cloud Nyne, dan Winters Zokalo. Setiap Exorcist ditempatkan di bawah komando seorang Jenderal. Ini adalah pekerjaan Umum untuk menemukan dan merekrut pengusir setan baru. Karena itu, masing-masing membawa beberapa Umum of Innocence dan mereka sering pergi bepergian untuk jangka waktu yang lama. Ketika Earl mulai pencarian untuk Hati Besar Innocence, ia menyerang Jenderal berpikir bahwa mereka adalah kandidat terbaik. Ini mengarah pada kematian Jenderal tertua dan paling berpengalaman, Kevin Yeegar. Setelah kematiannya, tim pengusir setan yang dikirim untuk melindungi para Jenderal dan membawa mereka kembali ke markas. Awan Nyne dan Winters kembali Zokalo, tapi Cross Marian dan Froi Tiedoll melanjutkan misi mereka dengan bantuan tim Exorcist mereka. Selama misi untuk membawa kayu Salib untuk markas, Allen melebihi seratus persen tingkat sinkronisasi dengan Innocence-Nya, meskipun Jenderal menyadari hal ini, Allen tidak menjadi seorang Jenderal. Akhirnya, Tiedoll dan kembali Cross ke markas besar. Cross Marian bukan lagi accommodator untuk Innocence dan, kemudian, seorang Jenderal telah menghilang.  

Cross Marian

Empat tahun lalu, Cross Marian, Setelah menerima perintahnya, berhenti komunikasi dengan Orde Black sampai saat ini, ketika dia terbukti telah menyusup Nuh Ark Namun, kembali adalah sajamanfaat saat ia menghilang dari kamarnya di Orde Black HQ baru, di mana ada tanda-tanda serangan dan dengan Innocence nya tertinggal, dan mencatat bahwa adalah orang terakhir telah melihat dia lagi. Dalam pasal 203, disarankan bahwa Kardinal terlibat dalam hilangnya Cross. Dia adalah master Allen, seorang penyihir, ilmuwan, Umum sangat kuat, dan satu-satunya Exorcist untuk memiliki kontrol dua senjata anti-Akuma. Dia adalah seorang individu menuntut yang keras untuk menyenangkan dan telah digambarkan sebagai seorang casanova oleh sebagian besar. Cross memiliki kemampuan yang unik untuk mengubah Akuma dan membuat mereka bekerja di bawah perintah-Nya Dia adalah satu-satunya Jenderal yang tindakannya telah menyebabkan perhatian Earl.. Sebelum kematiannya, 14 Nuh mengatakan Cross untuk menjaga Mana Walker saat ia akan kembali padanya suatu hari. Penghakiman, Peralatan-jenis anti-Akuma senjata, mengambil bentuk pistol. Cross mampu kebakaran beberapa peluru dalam suksesi cepat tanpa perlu memuat ulang. Peluru ini tidak akan berhenti sampai mereka mencapai target mereka. Namun, ia tidak lagi menjadi accommodator untuk Penghakiman. Cross juga mampu menggunakan sihir untuk mengendalikan mayat seorang Exorcist yang bernama Maria, sehingga dia menggunakan senjata jenis parasit-nya anti-Akuma. kemampuan defensif nya menggunakan lagunya untuk menciptakan ilusi yang dapat menyembunyikan keberadaan orang lain. Dia, atau Palang, bisa juga menggunakan lagu untuk mengendalikan gerakan seseorang dengan mempengaruhi gelombang otak. Penggunaan sihir untuk mengendalikan senjata anti-Akuma Maria dianggap tidak ortodoks dan dilarang oleh Orde Black.  

Kevin Yeegar
Kevin Yeegar
Kevin Yeegar Adalah yang tertua dari para Jenderal. Menjadi mantan guru, ia merasa kasihan bagi mereka yang mengikuti di bawahnya, juga memberinya kenangan yang menyakitkan dalam hidupnya sebagai guru. Dia diserang, kemudian disalibkan menghadapi silang oleh Tyki Mikk, mati tak lama setelah Orde Black pulih tubuhnya. Dalam anime, anti-Akuma senjata Yeegar adalah sepasang pendulum dirantai yang dapat dibagi menjadi beberapa pendulum, sehingga dia untuk menyerang Akuma banyak sekaligus. Dalam kedua adaptions, Innocence nya diambil dan dihancurkan. Dia adalah Salah Kiyoshi Kawakubo dalam bahasa Jepang dan Bill Jenkins dalam bahasa Inggris. 

Froi Tiedoll 
Froi Tiedoll 
Froi Tiedoll Adalah mantan artis yang setia untuk bekerja dan kebapakan terhadap murid-muridnya. Pencipta Eden, Anti-Akuma senjatanya, mengambil bentuk sebuah salib dan tongkat, spiritual pahat. Salib drive pahat ke dalam debu tanah dari yang menciptakan makhluk, lebih dari satu jika diperlukan, diciptakan jika perlu. Lain kemampuan Innocence adalah untuk menciptakan bola lampu seperti di sekitar Tiedoll, yang menghancurkan Akuma yang datang ke dalam kontak dengan, ini hanya ditampilkan dua kali, baik ketika hanya dia dan Akuma yang dalam pertempuran. Dia bisa membuat hutan duri untuk membela, yang dikenal sebagai Garden Merangkul. 

Cloud Nyne

Cloud Nyne (Adalah satu-satunya perempuan Umum. Dahulu seorang pelatih hewan di sirkus, ia tampaknya menjadi semacam dan wanita lembut, karena ia terlihat menangis untuk Sol Galen, Tina Spark, dan Gwen Frere yang terbunuh mencari untuknya. Lau Shimin Adalah parasit-jenis Awan Nyne anti-Akuma senjata yang mengambil bentuk monyet kecil biasanya terlihat naik di bahunya. Ini adalah Innocence mahluk pertama yang ditunjukkan dalam seri. Ketika dipanggil, ia berubah menjadi rakasa yang menyerang dengan bola energi yang terbentuk pada tinju nya.
  
Winters Zokaro
Winters Sokaro 
Winters Zokaro Ditampilkan untuk menjadi orang, keras kekerasan yang memakai kulit keras (hampir logam seperti) topeng di atas kepalanya. Dia adalah mantan narapidana Kematian baris. Tidak seperti kebanyakan para Jenderal lainnya, ia tampaknya memiliki sedikit sekali untuk tim Exorcist nya. Akuma anti-senjata-Nya Madness muncul sebagai dua setengah berduri-cincin yang melekat pada bahunya. Ketika dipanggil, ia menciptakan keluar lingkaran lengkap dari mereka yang menyebabkan dua bilah besar terwujud di kedua sisi cincin. Zokaro menggunakan Madness sebagai senjata, kuat dekat-tempur, biasanya berputar pisau dengan kecepatan tinggi, menciptakan buzz besar melihat. Dia bisa berputar pisau pada kecepatan yang sangat tinggi, pemanasan super mereka, dan melemparkan mereka di musuh-musuhnya mencair dan mengiris mereka. Dia adalah Salah Wakamoto Norio dalam bahasa Jepang.

Markas Besar Black Order 
Ordo Black, seorang "tentara" dari Vatikan dan Paus, meluas ke setiap benua, memiliki cabang di masing-masing Kantor Pusat dan Kantor Pusat utama di Eropa Meskipun setiap bagian dari organisasi ini. Dibutuhkan untuk mengalahkan Earl Millenium, Ordo seluruh dibagi menjadi layanan aktif dan layanan dukungan. Pelayanan aktif terdiri dari Jenderal dan pengusir roh, sedangkan layanan dukungan yang dibagi menjadi beberapa bagian yang lebih kecil, ilmu pengetahuan, kecerdasan, kesehatan, sinyal, keamanan, diplomatik, dan logistik. Setiap bagian individual dikelola oleh seorang kepala bagian, dan masing-masing cabang oleh seorang kepala cabang, tapi seluruh organisasi diarahkan oleh petugas kepala, yang saat ini Komui Lee. Karena serangan yang diluncurkan oleh Noah Lulu Bell pada gedung, Markas pindah dari benteng yang dihuni selama satu abad ke London Setelah langkah ini,. Bagian ilmu pengetahuan dibagi menjadi tiga. Grand Jenderal , yang peringkat lebih tinggi dari kepala, dikabarkan memiliki hubungan dengan Vatikan, yang dana organisasi.Sering, Vatikan mengirim agen untuk mengamati Ordo. 
  
Komui Lee 
Komui Lee 
Komui Lee Adalah Supervisor saat Orde Hitam dan saudara Lenalee Lee yang lebih tua. Diambil dari dia ketika kompatibilitas nya dengan Innocence ditentukan, Komui bergabung dengan Orde Hitam dan bekerja menuju puncak untuk menjadi dekat dengan Lenalee. Meskipun konyol dan sedikit dari pemalas, ia mengambil berat posisinya sangat serius dan melakukan segala sesuatu dalam kekuasaannya untuk melindungi pengusir roh dari musuh-musuh mereka baik tanpa dan dalam Ordo. Sebagai Supervisor dia memiliki otoritas yang besar dalam Orde Hitam, kolektif memimpin pengusir roh dan berbagai Cabang Order, tunduk hanya pada Jenderal Besar, Vatikan, dan anggota tertentu Tengah. Dia sangat dekat, dan menyakitkan pelindung, adiknya, bersedia untuk membawa penderitaan besar bagi setiap dan semua yang terlalu banyak perhatian langsung ke arahnya atau menyebabkan dia kesedihan apapun.  

Reever Wenham

Reever Wenham Adalah pemimpin bagian departemen Ilmu Hitam Orde kantor pusat's Dia adalah Australia dan. Adalah 26 tahun Ia adalah karakter yang agak lucu tapi ia pelindung dari rekan kerja. dan kawan-kawan. Meskipun ia sering mengeluhkan tentang perilaku Komui's, Reever masih mengagumi dia. Dia mengkhususkan diri dalam matematika, kimia dan bahasa. 
  
Malcolm C. Rouvelier 
Malcom C. Rouvelier 
Setelah mendapatkan kekuasaan dengan cepat dan tegas dalam kedekatan pendirian Ordo, keluarga Rouvelier memiliki banyak anggota pengaruh besar dan reputasi dalam Ordo Black; Malcolm C. Rouvelier berdiri di kepala mereka . Seorang anggota berpengaruh dari Kantor Pusat Orde Hitam, ia dikirim oleh permintaan khusus dari Vatikan untuk mengamati dan melaporkan tindakan jampi serta pendukung mereka setelah kedatangan [Ark 115] Rouvelier adalah seorang pria tinggi berkumis sikat gigi yang memiliki aura melingkupi dan mengintimidasi. Kemenangan dalam perang melawan Earl adalah kekhawatiran sama nya,. dan pengusir setan yang sedikit lebih dari alat yang diperlukan untuk memenangkannya. 
  
Link Howard

Link Howard, Di bawah komando Rouvelier, adalah seorang inspektur Ketertiban Kantor Pusat dikirim untuk mengamati dan melaporkan perilaku Allen Walker . Dia adalah anggota dari "Crow ( Karasu )", sebuah pasukan elit di bawah komando Kantor Pusat, yang sangat terlatih dalam pertempuran dan Magics halus. Bersenjata dengan sepasang berlangsung pisau tersembunyi di coatsleeves nya, Link adalah pejuang yang sangat gesit dan memiliki kekuatan besar ketangkasan, dipraktekkan dalam penggunaan segel mistik yang mengikat target, menghasilkan vortexes dan melakukan hal lain selain. Meskipun sopan, dia dikhususkan untuk bekerja dan untuk Rouvelier, meniru kesukaan yang terakhir untuk permen hampir pada suatu kesalahan.  

Black Order Cabang Asia

The Black Order Cabang Asia terletak di China. Setelah kejadian di China menjelang kehancuran Innocence Allen, ia dibawa ke bagian Science Cabang dan dirawat di sana. Direktur cabang Bak Chan. Mereka dari keturunan Chan dapat mengontrol struktur bangunan karena segel diberlakukan oleh kakek buyut-Bak's. cabang baik-tersembunyi dan dilindungi oleh dewa wali Karena, "pintu masuk" nya. Namun, tingkat tiga Akuma infiltrat bagian dan menghancurkan sebagian yang baik dari itu. Markas dan bagian ilmu pengetahuan cabang dihubungkan dengan Noah Ark  

Bak Chan
Bak Chang
Bak Chan Adalah keturunan Cina 29 tahun dari wizard Jerman, salah satu pendiri Orde Black . Ia juga pemimpin Orde Black Asia Cabang, sebuah posting diduduki juga oleh kakek buyutnyaSeperti Komui., ia adalah seorang pria benar-benar menyadari tugas dan akan mengikuti Tuhan akan ketat. Dia dapat menggunakan mantra yang mengontrol struktur bangunan karena segel kakek buyutnya dan keturunan nya. Bertindak sebagai direktur cabang, ia adalah seorang pemimpin dingin dan sangat bertanggung jawab. Namun, ia sebenarnya peduli terhadap orang lain. Sembilan tahun lalu, Chan dan keluarga Epstein dipaksa untuk berpartisipasi dalam Proyek Murid sintetis, yang menciptakan pengusir setan disebut sebagai pengusir setan kedua. Seperti Kanda diciptakan dari proyek ini, Bak ini sangat menyesal dan kekhawatiran penciptaan Ketiga pengusir setan mungkin menyinggung dia. Dia juga memiliki hubungan erat dengan Untuk. Hal ini paling mungkin bahwa ia berhubungan dengan Edgar Chan, kepala mantan asisten Asia Cabang, dan Twi Chan, mantan kepala Cabang Asia.

Twi Chan
Twi Chang
Dalam bab-bab terakhir 189-193 Kanda masa lalu, itu disebutkan bahwa Edgar punya anak dengan Twi, membuatnya ayah. Edgar mungkin telah bertindak sebagai figur ayah untuk kedua Alma dan Kanda. Karena berbagai keadaan malang, ia kemudian dibunuh oleh Alma. Status Twi tidak diketahui, tetapi kemungkinan besar telah dibunuh oleh Alma juga. Ketika Bak Chan berumur 20 tahun, dia dan Noise Marie bertemu Kanda, meskipun sebentar. Ia memiliki obsesi stalker-seperti di Lenalee, seperti yang terlihat oleh folder foto ia membawa dengan dia. Ketika ditanya (dan kemudian diperas) tentang hal itu oleh Allen, ia pecah di sarang.  

For
Fou
For Adalah dewa wali Orde Black Asia Cabang, disegel oleh kakek buyut-Bak itu.   cabang dilindungi oleh sebuah penghalang yang diciptakan oleh Sebab, "pintu masuk". Meskipun ia bukanlah manusia, ia sering mengambil bentuk humanoid. Ia berbagi ikatan yang kuat dengan Bak, tapi suka menggodanya. Dia bisa memanipulasi bentuk nya untuk mengubah tangannya menjadi senjata seperti kapak atau untuk menyalin penampilan seseorang.Dia juga mampu berkomunikasi secara telepati dengan orang lain. Meskipun ia menunjukkan "sulit-cinta" sikap kepada orang lain, dia adalah individu yang sangat peduli.Dia membantu melatih Allen untuk mencoba Innocence untuk mengaktifkan. 

Lainnya  

Mana Walker

Mana Walker Adalah bapak angkat Allen, mengadopsi dia pada Hari Natal.  Seiring waktu, Allen membentuk ikatan yang sangat kuat dengan Mana. Akhirnya, Mana meninggal karena penyebab yang tidak diketahui dan Allen berubah dia ke sebuah Akuma. Mana mengiris mata kiri Allen, mengutuk dia dan menandainya dengan sebuah pentakel. Ia cepat hancur oleh terbangun senjata anti-Akuma Allen. Ia juga seorang badut bepergian. Dia diduga kakak dari Noah 14, Neah Walker, yang juga dikenal sebagai Noah of Destruction. Dia juga mengajarkan Allen "catatan" pada skor musik 14's.  Menurut Cross, Mana mulai kehilangan cengkeramannya pada realitas pada saat Allen diadopsi.

Lero 
Lero
Lero Adalah golem Earl, yang muncul sebagai payung tongkat normal dengan penambahan berbicara jack kecil-o-lantern pada ujung. Ia tidak berbuat banyak kecuali berteriak-teriak sekitar, menambahkan namanya sendiri ke hampir setiap kalimat. Ketika digunakan oleh Earl, ia bekerja sebagai payung terbang dalam gaya Mary Poppins. Hal ini sangat setia kepada Earl. Jalan sering mengambil Lero melawan kehendaknya Ketika dalam penggunaan nya, ia bertindak sebagai sapu penyihir dan payung..  Lero tampaknya juga menjadi pemegang pedang Earl bila tidak digunakan. Selain itu, Earl digunakan Lero sebagai mercusuar macam untuk memanggil segerombolan tingkat satu Akuma.

Eliade 
Eliade  
Eliade Adalah tingkat dua Akuma. Dia adalah seorang wanita cantik sebagai manusia dan menjadi terobsesi dengan kecantikan dan belanja sekali dia berevolusi dari tingkat nya satu bentuk. Meskipun kecantikannya biarkan dia menjadi seorang wanita yang populer, alam Akuma dia selalu membuatnya merasa jelek. Meskipun demikian, ia merasa tidak lengkap dan ingin mencintai orang lain. Sebagai Akuma, ia percaya bahwa tidak mungkin baginya. Setelah itu, dia bertemu Krory dan satu-satunya orang untuk tinggal bersama dia di istananya.Ia kemudian membunuh dirinya setelah mengetahui dia adalah seorang Akuma. Sebelum kematiannya, Eliade mengatakan ia ingin mencintai Arystar Krory. Eliade ingin percaya bahwa Krory adalah vampir dan selalu mengatakan begitu karena dia tidak ingin merasa sendirian. Dia bisa menghasilkan gelembung yang menyerap semua air di dalam tubuh korban.

Chomesuke 
Sachiko
Chomesuke Adalah tingkat dua Akuma diubah oleh Jenderal Cross sebelum timeline cerita  Karena itu, Chomesuke dapat menekan dominasi Earl Millenium untuk jumlah terbatas waktu dan melakukan apa yang dia inginkan.. Tubuhnya nama adalah Sachiko, tetapi disebut Chomesuke setelah Lavi memberinya nama itu  Dia dikirim untuk memperingatkan kelompok mencari Cross untuk kembali.. Setelah mereka memutuskan untuk melanjutkan, ia membantu mereka ke Edo dan hancur dalam pertempuran melawan beberapa Noah disana. 


The Ghost 
Ghost itu adalah sebuah entitas yang tinggal di Markas tua. Dia, seperti orang lain yang tak terhitung, meninggal selama percobaan yang melibatkan Innocence dan merupakan salah satu dari banyak atau semua dari mereka bersama-sama. Dia berusaha untuk menghentikan langkah Markas Besar dengan menyebabkan wabah dari virus yang mengubah orang menjadi zombie , berharap dapat menginfeksi semua orang. Selain itu, ia memiliki Reever dan mengancamnya dengan pisau dan kemudian sepenuhnya dimiliki Lenalee, yang hantu itu iri  Namun,. Komui berjanji bahwa ia akan mengingatnya, dan semua orang yang telah meninggal penyebabnya Ordo , sehingga dia memutuskan untuk berhenti menghantui anggota. 

Alma Karma
Alma Karma 
Alma Karma adalah hanya Exorcist Kedua lain berhasil menciptakan dalam Program Buatan Murid selain Yu Kanda. Seperti Kanda, ia memiliki daya tahan yang luar biasa dan terima kasih penyembuhan hampir seketika prosedur, membuatnya hampir mustahil untuk dibunuh. Seperti dengan semua jampi Kedua, ia memiliki otak dari Exorcist sebelumnya tewas dalam pertempuran, dan dapat melakukan sinkronisasi dengan Innocence tipe parasit yang cangkok untuk lengan kanannya dalam bentuk dua pelengkap seperti sabit. Seorang anak yang optimis dan emosional, Alma adalah yang pertama dari generasi-nya detik untuk membangunkan, dan gembira ketika Kanda terbangun. Meskipun awalnya bermusuhan ke arahnya, Kanda akhirnya melunak untuk Alma dan berteman dengan dia. Ketika Kanda akan segera diakhiri oleh anggota Cabang Asia untuk menghidupkan kembali kenangan, Alma resynchronizes dengan Innocence lamanya untuk menyelamatkannya. Tapi setelah menemukan kebenaran di balik keberadaannya, ia pergi mengamuk dan serangan anggota laboratorium bawah tanah; berharap untuk mati bersama temannya, ia melanjutkan untuk menyerang Kanda, yang membalas dan dadu temannya berkeping-keping. Ia kemudian dijahit bersama-sama dan terus garis hidup oleh anggota Ordo Hitam, dan digunakan untuk rumah sepotong Telur Akuma ditemukan oleh Link Howard. Dari sel-sel tertentu yang diproduksi oleh tubuhnya, menciptakan pengusir roh Ketiga, yang menyerap Akuma menggunakan senjata diproduksi dengan Dark Matter. Ia disimpan dalam stasis di suatu tempat di Amerika Utara Basis Operasi untuk Order Black. The Earl dan istirahat Noah ke Amerika Utara Base dan berhasil dalam kebangkitan Alma. Kebencian luar biasa yang terdapat dalam tubuhnya, dikombinasikan dengan pecahan telur Akuma menyebabkan Alma untuk dilahirkan kembali sebagai hibrida manusia-Akuma. Alma pertemuan Kanda, dan setelah pembicaraan singkat, mereka mulai pertempuran intens. Luas terjadi kemudian kekacauan, sebagai pembasmi hantu yang ketiga adalah didorong gila dan bermutasi dengan kemarahan besar Alma, menyebabkan mereka menyerang sesama pengusir setan dan anggota Ordo. Meskipun upaya terbaik Allen, Kanda dan Alma hampir berhasil menghancurkan satu sama lain; berkat mata kirinya, bagaimanapun, Allen menemukan bahwa jiwa Alma adalah bahwa dari masa lalu Kanda tercinta. Menyadari kebenaran ini, dua dikirim pergi oleh Ark, meskipun tubuh Alma perlahan-lahan runtuh. Nasib tidak diketahui.  

Apocrypthos

Sebuah, Innocence otonomi makhluk yang memiliki bentuk humanoid. Menurut Noah, Apocryphos adalah penjaga 'The Heart' (yang Innocence pusat yang keberadaannya mempertahankan yang lain). Mereka memiliki kemampuan untuk menyamarkan diri mereka sebagai manusia biasa. Yang pertama dan hanya Apocryphos yang telah muncul sejauh menyamarkan diri sebagai Kardinal Gereja. Mereka tampaknya dapat mengasimilasi Innocence lainnya serta memiliki kemampuan telepati. Para Apocryphos juga mengacu pada diri sebagai 'Grim Reaper dari Noahs sebagai tubuh dan kekuatan yang berlawanan lengkap materi gelap Noah. Para Apocryphos yang berusaha untuk mengasimilasi Allen setelah ia dipenjarakan terbukti juga bertanggung jawab atas hilangnya Umum Cross. Tyki Mikk komentar bahwa Nuh telah mencari Apocryphos selama 7000 tahun, tahu bahwa mereka tetap dekat dengan 'The Heart', target akhir dari Noah. Alasannya mereka membiarkan Order memenjarakan Allen setelah insiden dengan Alma Karma adalah karena mereka mencurigai hal itu akhirnya bisa menggambar Apocryphos keluar dari persembunyian.

2 komentar: