Sabtu, 14 Mei 2011

Inazuma Eleven

 

* Mamoru Endo (Mark Evans) [Kapten Inazuma Jepang dan Raimon Sebelas] (Kiper, Libero) - 

Sering terlihat mengenakan ikat kepala ciri khasnya, Mamoru Endou adalah sebagai penjaga gawang sepak bola, mencintai ceria dan kapten dari klub Junior Raimon Tinggi Soccer, yang "Raimon Sebelas". Dia tidak pernah menyerah dan selalu berpikir orang lain sebelum dirinya sendiri. Karena ia masih muda, dia memegang kekaguman besar terhadap kakeknya, Daisuke Endou, dan mempelajari teknik-notebook yang dipenuhi kakeknya menulis tahun yang lalu. Karena kepribadian yang positif, ia berhasil membawa keluar yang terbaik dalam Soccer pemain lain, apakah mereka sekutu atau lawan. rekan-Nya manfaat dari kekuatan mental dan dorongan dan menghormatinya meskipun sikap riang nya. Endou terus-menerus melatih dirinya untuk menghadapi lawan baru dan meningkatkan stamina nya dengan menangkap ban mobil raksasa diikat ke pohon. Banyak gadis seperti Aki dan Natsumi menunjukkan beberapa bunga romantis dengannya namun ia terlalu naif untuk memahami perasaan mereka. Dia membantu Little Gigant, sebagai Garshield kembali dengan tim baru. teknik khusus Nya meliputi Tangan Allah yang kemudian evoles ke Tangan Allah Shin (Benar Allah Hand), Nekketsu Punch (fireball Knuckle) yang kemudian menjadi Shin Nekketsu evoles Punch (Benar Fireball Knuckle) dalam pertandingan melawan Tim-K, Bakuretsu Punch (Blazing Knuckle ), Inazuma Ichigo (Inazuma-1), Inazuma Ichi-Go Otoshi (Inazuma-1 Drop), Inazuma Break, Tri-Pegasus, Phoenix, Majin Tangan, Seigi no Tekken (Fist of Justice), Kepala Megaton (yang sekarang Megaton Kepala G3), Death Zone 2, Bumi dengan Goenji dan Fubuki, tidak Ikari Tetsui (Hammer of Wrath), ljigen Tangan (Luar Dimensi Tangan) yang berkembang menjadi ljigen Tangan Kai (Ijigen Tangan remaster) yang kemudian berkembang menjadi Shin Ijigen Tangan (True ljigen Tangan) dan kemudian belajar Tuhan Catch [yang sekarang G5] dalam pertandingan melawan Little Gigante. Dia Jet Stream dengan Gouenji dan Toramaru, mencetak titik menang melawan Little Gigante. Dalam film Sebelas Inazuma ia dapat menggunakan Omega Tangan. Dia Lulusan dari Raimon setelah FFI. Dia adalah Pelatih Raimon (GO) di Inazuma Eleven (GO) yang berlangsung 10 tahun setelah peristiwa FFI. Dia disuarakan oleh Junko Takeuchi.He memiliki lagu karakter bernama "Mamotte Miseru!" (Aku akan Melindungi It!)

    
* Shuya Gōenji (Axel Blaze) (Forward)


- Gouenji adalah, tenang dikumpulkan ace striker dari tim dengan rambut spikey dan disposisi dingin. Di sekolah sebelumnya, Kirkwood SMP, Gouenji adalah pemain Soccer atas klub dan mengambil tempat di Frontier Football. adik kecilnya, Yuka, sayangnya dalam kecelakaan mobil saat dalam perjalanan ke pertandingan besar dan dirawat di rumah sakit segera setelah. Merasa bertanggung jawab, ia tetap sebuah jimat yang dibuat oleh adiknya dan membuat janji untuk berhenti bermain sepak bola sampai dia bangun. Namun, ketika ia menyadari bahwa semangat untuk permainan masih berdetak di dalam hatinya, ia berubah yang menjanjikan untuk menjadi juara dari Frontier Soccer dan bergabung dengan Sebelas berkat Raimon beberapa kegigihan oleh Endou. Dia menjadi teman dekat dengan Endou dan tim sebagai cerita berlangsung. teknik khusus-Nya adalah Tornado Api yang kemudian berkembang menjadi Fire Tornado Kai (Fire Tornado remaster), Bakunetsu Storm (fireball Storm), dan kemudian Shin Bakunetsu Screw (Benar Fireball Screw). Dia juga membentuk teknik kombo dengan Kabeyama disebut Inazuma Otoshi (Inazuma Drop), satu dengan Endou disebut Inazuma Ichigo (Inazuma-1) dan kombinasi dari kedua disebut Inazuma Ichigo Otoshi (Inazuma-1 Drop). Selain itu, ia melakukan teknik kombinasi dengan Toramaru disebut Storm Tiger, teknik lain yang disebut dengan Fubuki Shirou Cross Fire, dan dan memiliki teknik 3-man dengan Toramaru dan Hiroto bernama Grand Fire [yang saat ini G2]. Dia Jet Stream dengan Endou dan Toramaru, mencetak titik menang melawan Little Gigante. Dalam film Sebelas Inazuma, ia dapat menggunakan Maksimum Api. Dia lulusan dari Raimon setelah FFI. Dia menyelamatkan hidup Matsukaze Tenma di akademi aliea busur ketika ia berada jauh dari Raimon sebagaimana terungkap dalam episode pertama Inazuma Sebelas GO.

    
* Yuto Kido (Yudas Sharp) (Gelandang)

 
- Seorang jenius Soccer strategi yang memakai kacamata dan jubah merah, berasal dari Teikoku (Royal) Akademi SMP. Sebagai anak didik dari Reiji Kageyama, ia dipaksa untuk memenangkan 3 kejuaraan sepak bola berturut-turut supaya dengan adiknya lagi dan sampai saat itu, memotong semua kontak dengan untuk dia 6 tahun. Setelah cocok dengan Sebelas Raimon untuk melihat siapa yang akan bersaing dalam Frontier Footbal dan melihat kesalahan Kageyama, ia dan sisa Teikoku Soccer Team berhenti. Kidou kemudian bergabung dengan tim Endou itu, beralih ke jubah biru baru dan menjadi strategi yang berharga tim. teknik khusus Nya adalah Ball Illusion (kemudian berkembang menjadi True Illusion Ball). Kombinasi teknik-Nya adalah Break Inazuma dengan Endou dan Gouenji, Koutei Penquin No.2 (Kaisar Penguin No.2), Twin Boost (dengan Ichinose), Death Zone (dengan Endou dan Domon, yang kemudian berevolusi untuk Kematian Zona 2), Killer Bidang dengan Fudou dan Kaisar Penguin No.3 [yang saat ini G3] dengan Sakuma dan Fudou. Kidou melakukan menembak hissatsu dengan Fubuki dan Hiroto; disebut Big Bang. Dia Lulusan dari Raimon setelah FFI.

    
* Shiro Fubuki (Shawn Frost) (Defender, Forward)


- Fubuki Shirou adalah kapten Hakuren (Alpine) Junior High School's Soccer klub di Hokkaido. Dia adalah pembela yang sangat baik serta striker ace tim. Dia bergabung dengan Raimon Sebelas selama kunjungan mereka ke Hokkaido untuk mengalahkan Aliea (Alius) Academy. Karena kecelakaan yang mengerikan dengan avalanche sebagai seorang anak, Fubuki adalah tdk takut bunyi hujan salju. Orang tuanya dan adiknya Atsuya (Aidan) yang sayangnya tewas dalam longsoran salju, tapi disimpan Fubuki pada saat terakhir dengan mendorong dia keluar dari mobil. Sejak kecelakaan itu, Fubuki mengembangkan kepribadian ganda dari saudaranya setiap kali ia memainkan Soccer pelanggaran selama pertandingan. Dia ingin menjadi pemain sepak bola yang sempurna dan percaya bahwa ia hanya bisa melakukannya jika ia "menjadi" saudaranya (komentar kanan ayahnya sebelum kecelakaan salju longsor membuat ia menjadi yakin ini). Dengan Gouenji dan membantu orang lain, dia menyadari bahwa apa yang ayahnya berarti adalah bahwa ia bisa menjadi sempurna hanya jika ia bermain bersama teman-teman timnya. Tak lama kemudian, dia memecahkan bebas dari kedua trauma dan kepribadian saudara kembar-nya, menggabungkan diri dan semangat saudaranya sebagai salah satu sehingga semakin kuat juga. teknik khusus-Nya meliputi Blizzard Abadi, Wolf Legenda (legendaris Wolf), Ice Ground (Land of Ice), dan Snow Angel. Dia juga dapat melakukan kombinasi teknik seperti CrossFire dengan Gouenji (yang kemudian berkembang menjadi Crossfire Kai (Crossfire remaster), Thunder Beast dengan Hijikata, Wyvern Blizzard dengan Someoka dan The Badai dengan Kazemaru Kemudian Fubuki. Menjadi anggota Inazuma Jepang untuk FFI. Namun kakinya yang terluka parah dalam pertandingan dengan Korea's Fire Dragon selama final Asia. Karena cedera ini, ia diambil dari tim Dia akhirnya kembali setelah luka-lukanya menjadi sembuh untuk menggantikan Kurimatsu kemudian terluka.. Ia melakukan kombinasi baru teknik dengan Hiroto disebut Kelahiran melawan tim Brasil Kerajaan. Fubuki melakukan menembak hissatsu dengan Hiroto dan Kidou, yang disebut Big Bang.

    
* Ichirōta Kazemaru (Nathan Swift) (Defender, Gelandang) 

 
- Kazemaru adalah pemain tercepat di tim sepak bola Sebelas Raimon dan memiliki mata coklat dan rambut biru diadakan kembali dengan ekor kuda, dengan poni panjang yang mencakup sisi wajahnya. Ia juga bertindak sebagai kapten tim sisi luar game. Awalnya anggota tim klub lagu, Kazemaru diyakinkan oleh Endou untuk bermain di tim sepak bola untuk pertandingan mereka melawan Teikoku. Kazemaru akhirnya yakin dengan janji memerangi banyak pemain kuat, serta semangat Endou pertempuran ketika ia telanjang saksi pelatihan intensif gawang itu. Dari mereka, Kazemaru menjadi teman dekat untuk Endou dan pemain kunci bagi tim sepak bola Raimon. Kemudian, selama pertempuran terus-menerus terhadap Aliea (Alius) Akademi, Kazemaru mulai meragukan dirinya sendiri dan keuntungan yang haus akan kekuasaan untuk mengalahkan lawan Raimon terkuat. Untuk sementara waktu singkat, dia meninggalkan tim namun kemudian muncul kembali dalam "Dark Emporers", atau tim yang menantang Endou untuk menjadi pemain top. The Aliea (Alius) Rock memberinya kekuasaan. Hal ini rusak oleh Tangan Tuhan Endou, dan ia kemudian kembali ke tim di busur FFI. teknik khusus-Nya adalah Dash Shippu (kebingungan Dash), Bushin Pertahanan (Clone Pertahanan) (dengan kekuatan batuan Alius), Dark Phoenix (dengan kekuatan batuan Alius), Pisang Shoot (Hissatsu Taktik), tidak ada Fuujin Mai ( Tari Allah Angin), Honoo tidak ada Kazamidori (Fire Rooster) dalam kombinasi dengan Goenji, Tatsumaki Otoshi (Tornado Fallen) dengan Kabeyama dan The Badai dengan Fubuki. Dia Lulusan dari Raimon setelah FFI.

    
* Heigorō Kabeyama (Jack Wallside) (Defender)


- Berbadan besar Defender malu-malu dari Raimon Eleven dan salah satu anggota asli dari klub Soccer. Meskipun sifat pemalu dan selalu harus pergi ke kamar mandi pada saat-saat penting, Kabeyama sangat peduli tentang tim Raimon dan berusaha untuk menjadi pembela kuat. Pada masa-masa sulit, Endou Kabeyama membantu mengatasi ketakutannya, menyebabkan dia terus menghormati kaptennya. Dalam pertandingan melawan Nosei (Wild) SMP ia dan Gouenji melakukan memindahkan disebut Otoshi Inazuma (Inazuma Drop) dan kombinasi dari dua Ichigo disebut Inazuma Otoshi (Inazuma-1 Drop). Kemudian ia menguasai teknik defensif sendiri, The Wall. Kemudian, selama pertandingan dengan Fire Dragon dari Korea ia menciptakan sebuah teknik pertahanan upgrade bernama The Mountain.

    
* Ryūgo Someoka (Kevin Dragonfly) (Forward)

 
- Someoka adalah pemarah memproklamirkan diri "asli" ace striker dari klub tim Raimon Soccer. Karena kebanggaan ini ia memegang, Someoka mengalami kesulitan bergaul dengan orang seperti Gouenji dan Fubuki, yang kemudian keduanya bergabung dengan Raimon Sebelas sebagai striker sesama ace. Berkat kata-kata Endou tentang dukungan, Someoka akhirnya belajar untuk menerima pendatang baru lainnya untuk tim dan bahkan mengembangkan beberapa teknik kombinasi dengan dia, tetapi melukai kakinya dan akan dihapus. Dia muncul kembali di Emperors Dark, dan Fubuki membantu dia menyadari siapa dia, serta Endou's Tangan Tuhan. Ia kemudian kembali dalam busur FFI. teknik khusus-Nya adalah Crash Naga, Wyvern Crash dan Dragon Slayer, dan teknik kombinasi nya adalah Dragon Tornado dengan Gouenji dan Wyvern Blizzard dengan Fubuki, yang menderita cedera dari sementara mengembangkan dan dipaksa untuk meninggalkan tim di belakang untuk waktu singkat . Dia Lulusan dari Raimon setelah FFI.

    
* Asuka Domon (Bobby Shearer) (Defender)


- Seorang yang tinggi kurus Defensive pemain yang dibesarkan di Amerika sebagai seorang anak dengan teman-temannya Aki dan Ichinose. Dia berhenti bermain Soccer awal karena kecelakaan mobil dengan Ichinose, tetapi mengambil game lagi setelah pindah ke Jepang sebagai seorang remaja. Awalnya, Domon bekerja sebagai mata-mata untuk Teikoku Academy di bawah perintah dari Kageyama untuk mengawasi ke atas dan datang Raimon Sebelas tim sepak bola. Setelah insiden dengan pelatih tim pertama yang dinyatakan sebagai mata-mata, Domon datang bersih dan cepat untuk pergi, tapi Endou membela dia dan terus Domon pada Raimon Sebelas dari sana pada keluar. Akhirnya, Domon mengambil cuti dan pulang ke Amerika di mana ia bergabung dengan tim sepak bola nasional "The Unicorn" bersama Ichinose. teknik khusus Nya Slide Killer (yang kemudian berkembang menjadi Shin Killer Slide (True Killer Slide) dan Gunung Cut, sementara teknik kombinasi nya adalah Death Zone 2 dengan Endou dan Kidou, The Phoenix dengan Endou dan Ichinose dan The Icarus dengan Markus dalam FFI busur.

    
* Kazuya Ichinose (Eric Eagle) (Gelandang)


- Ichinose Blasteran Amerika Jepang yang tumbuh di AS dengan masa teman-temannya Domon dan Aki. Sebagai Ichinose schooler Dasar sudah menjadi pemain sepak bola terkenal sampai hari kecelakaan mobil yang mengerikan bahwa dia dirawat di rumah sakit selama beberapa tahun. Aki dan Domon kemudian pindah ke Jepang di bawah kesan bahwa Ichinose telah meninggal, tetapi melalui perawatan rehabilitasi, ia telah sembuh dan pergi ke Jepang untuk mengunjungi teman-teman lamanya. Pada hari pertama di sana, dia bermain melawan Raimon Eleven dan akan segera diundang oleh Endou untuk bergabung dengan tim mereka untuk Frontier Sepakbola cocok. Kemudian, setelah kekalahan Aliea (Alius) Akademi, Ichinose bergerak kembali ke Amerika dan bergabung dengan tim nasional "The Unicorn" bersama Domon. Dia memasuki Sepakbola Frontier Internasional dan akhirnya mendapatkan untuk bermain pertandingan yang diinginkan melawan Endou dan timnya. Namun, selama pertandingan, Endou, Domon, dan Aki belajar bahwa Ichinose harus segera menerima lagi prosedur operasi karena cedera dari kecelakaan mobil tahun lalu masih mempengaruhi tubuhnya. Setelah itu, Ichinose dipaksa untuk terbang kembali ke Amerika dan mendapatkan pengobatan. teknik khusus-Nya meliputi Shot Spinning, Spiral Shot, Shot Pegasus dan Flame Dance. kombinasi teknik-Nya adalah Tri-Pegasus dengan Endou dan Domon yang kemudian berkembang menjadi Phoenix, Twin Boost dengan Kidou dan saham kemudian bergerak Gran Fenrir dengan Dylan dan Mark.

    
* Jin Kageno (Jim Wraith) (Defender)


- Kageno adalah anak tinggi, gelap dan bersuara lembut yang bergabung dengan Raimon Sebelas saat Endou keluar mencari pemain baru. alasan-Nya untuk bergabung adalah untuk "membuktikan keberadaannya" untuk orang melalui bergabung setelah kegiatan-sekolah. Dia memiliki aura aneh di sekitarnya dan suara, dalam menggema yang mengganggu bahkan teman satu timnya. Kageno ternyata menjadi aset berharga bagi tim, terutama ketika mengembangkan teknik khusus, termasuk bantuannya dipinjamkan kepada Kazemaru dan Gouenji sementara menguasai Honoo tidak Kazamidori (Fire Rooster). teknik individu Nya meliputi Turn Coil dan dia melakukan suatu teknik dengan Sugimori dari Akademi Otak disebut Smash Dual (dengan kekuatan batuan Alius). Dia lulusan dari Raimon setelah FFI. 

    
* Ayumu "Shorin" Shorinji  (Tim "Timmy" Sanders) (Defender)


- Salah satu anggota tim Endou dari aslinya Raimon Sebelas dan salah satu keluar terpendek dari tim. Dia praktek Shaolin Kung-Fu dan menggabungkan seni bela diri dan kelincahan dalam bergerak sepak bola. teknik khusus Nya Kung Fu Header dan Lesus Twister. .

    
* Shin'ichi Handa (Steve Grim) (Gelandang)


- Endou rekan tim lain dari anggota klub sepak bola, bertindak baik sebagai Defender dan sebuah Pemain Tengah tergantung pada apa keadaan memerlukan. Dia adalah yang paling "polos" dari kelompok, biasanya memiliki sedikit untuk mengatakan selama cerita, namun selalu siap untuk pertandingan. teknik khusus Nya Rolling Kick.

    
* Sakichi Shishido (Sam Kincaid) (Gelandang)


- Shishido adalah salah satu dari rekan Endou dari klub sepak bola Raimon asli. Dia memiliki afro, merah besar dan banyak roh. Shishido adalah serbaguna ketika datang untuk bermain sepak bola dan sering tidak sedikit dari segalanya. teknik khusus Nya disebut Granat Shot.

    
* Kūsuke "Max" Matsuno (Maxwell "Max" Carson) (Gelandang)


- Max adalah seorang anak yang menghadiri Raimon SMP dan memenuhi Endou sambil mencari anggota baru untuk bergabung dengan klub sepak bola. Dia mengaku bergabung dengan tim pada awalnya hanya sebagai cara untuk "mengobati kebosanan nya" tapi ternyata menikmati olahraga dan tinggal bersama tim sampai ke Frontier Football. Dia tidak pernah terlihat tanpa topi khasnya bergaris mewah dengan telinga kucing. bergerak individu Nya khusus adalah: Cross Drive, Quick Draw. Dia juga tahu pindah kombinasi bersama dengan Handa disebut Revolusi V (dengan kekuatan batu Alius).

    
* Teppei Kurimatsu (Tod Ironside) (Defender)


- Kurimatsu merupakan salah satu anggota asli dari klub sepak bola Raimon, seorang anak laki-laki, pendek buck bergigi dengan kekhasan pidato, sering mengatakan "deyansu" (" benar-benar ") dalam setiap kalimat. Walaupun sering satu dengan sikap negatif dan disposisi goyah, Kurimatsu adalah pemain sepak bola yang terampil dan tetap dengan Raimon Eleven cukup lama. teknik khusus Nya Dash Accelerator dan Maboroshi Dribble (Deceptor Dribble) Bersama Shishido dan Kazemaru ia memiliki kombinasi bergerak disebut Triple Tingkatkan Dia menjadi kapten baru Raimon SMP pada akhirnya setelah lulus dari Endou, Goenji, Kidou dan lain-lain. (Dengan kekuatan batu Alius).

    
* Kakeru Megane (William "Willy" Glass) (Forward, Manager)


 - Megane adalah seorang anak megah berkacamata yang menghadiri Raimon SMP, yang menawarkan untuk bergabung dengan klub sepak bola oleh permintaan Endou, tetapi hanya dalam acara dari mereka memerlukan satu anggota terakhir, sehingga ia merasa dia bisa menjadi "pahlawan" yang menyelamatkan hari itu pada detik terakhir. Selama pertandingan melawan Teikoku Akademi, ia menunjukkan warna yang sebenarnya dan lari di tengah permainan dan meninggalkan seragamnya, tapi memungkinkan untuk Gouenji untuk mengambil tempatnya dan menarik Raimon keluar dari api. Dengan Gouenji resmi di papan tulis, Megane bergabung dengan tim permanen dan bermain bersama Raimon cukup lama. lelucon-Nya berjalan sepanjang seri menjadi nama diri-diangkat-pemberi dari Raimon Sebelas, memberikan judul keren untuk semua teknik khusus pemain. Kemudian, selama Sepakbola Frontier Internasional, ia menjadi seorang manajer bersama Aki, Haruna dan Fuyuka. Lucunya, dia juga memiliki saudara, kembar muda sporty bernama Kazuto yang, sementara lebih baik olahraga daripada dia, sangat emosional.

    
* Keita Kakuma (Chester Hobbes Jr) (Komentator
)

- Seorang mahasiswa di Raimon SMP berasal dari Klub Shogi yang menjadi komentator untuk Club Soccer sejak pertandingan eksibisi antara Teikoku dan Raimon. Kakuma juga memiliki kebiasaan yang muncul secara acak di mana saja sebelum mulai pertandingan, mengklaim ia adalah penggemar besar dari Raimon Sebelas bahwa ia pergi ke mana pun untuk mengomentari pada pertandingan mereka. Ayahnya adalah seorang komentator bagi Frontier Sepakbola dan Sepakbola Frontier International Asia Pendahuluan.

    
* Aki Kino (Silvia Woods) (Manager)


- Aki adalah seorang gadis muda dari Amerika yang pindah ke Jepang dan menghadiri Raimon SMP, di mana ia menjadi teman baik dengan kapten klub sepak bola, Mamoru Endou. Sejak awal klub sepak bola, Aki bertindak sebagai manajer tim dan menjaga anak-anak secara berurutan. Dia pendukung besar semangat Endou dan bahkan menunjukkan sedikit minat kapten. Ini kemudian mengungkapkan bahwa ia bermain sepak bola seorang gadis kecil di AS, tetapi menyerah permainan setelah dia teman masa Ichinose mengalami kecelakaan mobil yang mengerikan. Dia juga bertemu dengan anak lainnya temannya, Domon. Ketika Ichinose muncul di Jepang dan bergabung dengan Raimon Sebelas tim, dia melihat kesamaan yang luar biasa dalam dia dan Endou. Dia juga memiliki naksir Endou. Dia terlihat di Inazuma Eleven GO, menyapu.

    
* Haruna Otonashi (Celia Hills) (Manager)

 
- Haruna adalah seorang gadis, manis segar dengan kacamata berbingkai merah dan rambut pendek yang bekerja untuk koran Junior Raimon Tinggi. Setelah mewawancarai Endou dan Aki untuk pertandingan besar pertama mereka melawan Teikoku Akademi, Haruna menjadi seperti kipas besar yang ia mendaftar dirinya sebagai manajer kedua bersama Aki. Ini kemudian mengungkapkan dia adalah adik dari kapten tim sepak bola Teikoku, Yuuto Kido, namun belum pernah ada kontak dengan dia selama 6 tahun sampai ia resurfaces sebagai saingan Raimon terbesar. Setelah pertandingan ulang antara Raimon dan Teikoku, Kidou dibebaskan dari pengaruh Kageyama dan Haruna adalah kembali dengan kakaknya. Kemudian, dia juga bertindak sebagai sosok keibuan terhadap Kogure, berkaitan dengan ketidakhadirannya orang tua dari usia yang sangat muda. Dia juga diculik setelah dia memakai gelang yang diberikan kepadanya oleh Rika (Sue). Namun setelah kakaknya menyelamatkan dia dengan memainkan pertandingan dan menang dia lolos. Dalam Inazuma Eleven GO ia adalah seorang guru dan asisten Raimon Soccer Club. Dia adalah asisten manajer tim sepak bola.

    
* Natsumi Raimon (Nelly Raimon) (Manager)


- Natsumi adalah seorang gadis cantik kelas atas berambut merah dan presiden Raimon sekolah SMP. Dia adalah putri Ketua Sekolah, Yuuichiro Raimon dan sering akan "berbicara untuk dia" ketika berhadapan dengan pokok pokok dan wakil Raimon SMP. Pada awalnya, ia tampaknya sangat banyak melawan klub sepak bola Raimon dan mati-set pada bubar, sering pengaturan tantangan bagi mereka untuk mengatasi dengan ancaman ditutup jika mereka gagal. Setelah beberapa pertandingan, Natsumi melihat potensi besar di tim mereka dan menjadi manajer ketiga setelah Aki dan Haruna. Dia juga menunjukkan sedikit minat Mamoru Endou. Kemudian ia mengungkapkan bahwa ia menjadi manajer Little Gigant, karena dia menyadari dia tidak lagi dibutuhkan oleh Inazuma Jepang. Namun, setelah pertandingan antara Tim Garshield dan Inazuma Jepang, ia kembali sebagai manajer.

    
* Fuyuka "Fuyuppe" Kudo (Camelia) (Manager)


- Seorang gadis muda yang transfer ke Raimon SMP setelah kekalahan Aliea (Alius) Akademi, dengan cara ayah angkatnya, Michiya Kudou. Setelah Natsumi perjalanan luar negeri, mengaku belajar di luar negeri, Aki dan Haruna telah membawa Fuyuka ke flip dan mengajarkan dia tali menjadi seorang manajer tim sepak bola Raimon. Sebagai seorang gadis kecil, Fuyuka adalah sahabat dekat Endou di sekolah SD. Tapi orangtuanya tewas dalam kecelakaan mobil, meninggalkan Fuyuka sebagai korban saja dan dimasukkan ke dalam keadaan yang luar biasa shock. Akhirnya, rumah sakit menaruh di bawah hypno terapi untuk menghapus kenangan bersih dan tempat Kudou sebagai ayah barunya. Mengetahui Endou adalah teman masa kecil miliknya, Kudou menjadi pelatih baru tim nasional Jepang Inazuma dan berharap bahwa Endou akan membawa keluar rahasia masa lalu Fuyuka's. Dia kemudian mengingat masa lalunya dan mencari tahu dia bahagia bagaimana dia.

    
* Seigō Hibiki (Seymour Hillman) (Pelatih, Kiper)


- Hibiki adalah penanak mie tua yang menjalankan sebuah toko ramen di Inazuma Town. Sebelumnya, ia adalah kiper dari asli Inazuma Eleven dan teman dekat kakek Mamoru Endou's, Daisuke Endou. Setelah pelatih sebelumnya Raimon Eleven, Suguru Fuyukai diturunkan menjadi mata-mata bekerja untuk Kageyama untuk menyabot tim saingan mereka, Natsumi penipuan kebakaran dan tim menjadi membutuhkan pelatih untuk Frontier Football. Melalui beberapa ketekunan oleh Endou, Hibiki akhirnya memberikan dan menjadi Raimon Eleven pergi-untuk pelatih. Kemudian, Hibiki tangan selama memerintah untuk Hitomiko Kira dan kemudian Michiya Kudou sebagai pengganti-nya, sebagian karena usia tuanya, tetapi lebih untuk menyajikan tantangan baru untuk tim Raimon dan lebih baik mempersiapkan mereka untuk kompetisi sengit, termasuk Football Frontier Internasional .

    
* Hitomiko Kira (Lina Schiller) (Pelatih)


- Hitomiko adalah wanita, dingin profesional yang mengambil alih sebagai pelatih untuk Raimon Sebelas selama serangan Aliea (Alius) Akademi, dimana ia terobsesi dengan berhenti. Tujuannya adalah untuk mencegah kerusakan lebih lanjut oleh (Alius) Tim sepak bola Aliea mendatangkan malapetaka di Jepang, jadi Pelatih Hibiki enlists dia sebagai penggantinya dan Hitomiko menjadi kepala Caravan Inazuma. Dia sangat ketat dan ke titik dengan tim Endou, tapi kapten tampaknya memahami perasaan dan mematuhi keputusan nya sepanjang perjalanan mereka di seluruh negeri. Hal ini kemudian mengungkapkan bahwa tujuannya untuk menghentikan Aliea (Alius) Akademi hubungan kembali kepada ayahnya, yang bertanggung jawab atas serangan dan komandan (Alius) Tim Aliea. Setelah kekalahan Aliea (Alius) Akademi dan pemain tim dibebaskan dari pengaruh ayahnya, Hitomiko lenyap dan Hibiki diberikan kembali tugas pembinaan untuk Raimon Eleven. Kemudian, Hitomiko didekati oleh mantan Aliea (Alius) Akademi pemain Osamu Saginuma, untuk membentuk tim baru yang akan mengambil alih sebagai wakil Jepang di Perbatasan Sepakbola Internasional mendatang. Tim ini baru terbentuk dengan Hitomiko sebagai pelatih menjadi "Neo Jepang".

    * Daisuke Endo (David Evans) (Supporter, Kiper)

- Superstar Soccer-kakek Mamoru Endou's. Tahun lalu, dia adalah seorang anggota asli "Inazuma Eleven" tim sepak bola dan kemudian bertindak sebagai pelatih untuk klub sepak bola Junior Raimon Tinggi. Ia diperkirakan telah tewas dalam kecelakaan mobil yang didirikan oleh saingan dendam nya, Reiji Kageyama, tapi setelah pemeriksaan insiden itu, ternyata telah melarikan diri dari hidupnya. Dengan keluarga putrinya dalam bahaya serangan Kageyama's, Endou meninggalkan negara di bawah kedok yang mati, tetapi itu ditemukan sebagai berada di suatu tempat di Pulau mana Soccer Football Frontier Internasional sedang berlangsung. Hal ini kemudian mengungkapkan bahwa Garshield lah yang ingin dia mati sehingga dia bisa mengendalikan dunia dan Kageyama dikendalikan untuk membunuhnya.

    
* Kudou Michiya (Pelatih Travis) (Pelatih)


- Dia adalah pelatih baru Inazuma Jepang dari season 3 dan seterusnya di turnamen FFI. Dia meletakkan Endou di bangku di perjalanan versus Fire Dragon karena dia tidak memahami tanggung jawabnya sebagai kapten. dia kebanyakan ketat ketika datang ke tim tapi sangat peduli. Dia adalah ayah angkat Ono Fuyuka. Dia bertanggung jawab untuk membimbing jepang Inazuma untuk kemenangan di FFI.

    
* Terumi "Aphrodi" Afuro (Byron "Aphrodite" Cinta) (Forward)


- Aphrodi dan mantan kapten Zeus SMP, tim yang Raimon Sebelas dihadapi dalam Frontier Soccer akhir. Pada Aphrodi pertama dan timnya akan ditampilkan untuk berada di bawah kendali Kageyama, minum air tercemar disebut "Aqua para Dewa" yang sangat meningkatkan kemampuan fisik peminum. Tim Endou's berhasil mengalahkan tim sepak bola Zeus di pertandingan final dan membuka mata Aphrodi untuk kebenaran, melanggar dia pergi dari kendali Kageyama's. Kemudian, ia bergabung dengan Raimon Eleven dalam pertandingan mereka melawan berbagai tim dari Aliea (Alius) Akademi, membantu mereka yang besar terhadap lawan terkuat mereka, sampai ia mengalami cedera kaki dan dirawat di rumah sakit sampai setelah Aliea (Alius) kekalahan Academy. Setelah itu, ia bergabung dengan tim nasional Korea "Fire Dragon" dan bermain melawan Inazuma Jepang di Final dari Pendahuluan Asia. teknik-Nya meliputi Allah Knows (kemudian berkembang menjadi True Allah Knows), Surga's Time dan Tuhan Break. Dia juga memiliki teknik kombinasi dengan Suzuno dan Nagumo disebut Chaos Break.

    
* Toko Zaizen (Victoria "Tori" Vanguard) (Defender, Gelandang)


- Touko adalah seorang gadis, berambut merah muda segar dan putri Perdana Menteri Jepang, Sousuke Zaizen. Dia penggemar berat dari semua hal termasuk sepak bola dan adalah kapten dari "Sebelas In Black" (Secret Service) tim agen rahasia. Selama ancaman Aliea (Alius) Akademi, timnya disebut dalam menyelidiki penyebabnya. Touko dan Sebelas In Black lari ke Caravan Inazuma dan tersangka Endou dan krunya menjadi dengan (Alius) Tim Aliea. Pertandingan luar biasa terjadi dan Touko, tertarik pada semangat Endou dan kasih dari permainan, bergabung dengan Caravan Inazuma dalam upaya mereka untuk menghentikan Aliea (Alius) perang salib yang merusak Academy. teknik khusus nya adalah The Tower dan kemudian mengembangkan teknik kombinasi dengan Kogure dan Tsunami bernama Menara Sempurna. 

    
* Yuya Kogure (Scotty "Sneaky Scotty" Vanian) (Defender)


- Kogure adalah onar, singkat nakal dari Manyuuji (Cloister) SMP di Kyoto. Dia pemain sepak bola berbakat, tapi sering ditendang keluar dari tim karena kebiasaan orang iseng dan kurangnya kepercayaan terhadap teman satu timnya. The Caravan Inazuma kunjungan sekolah selama perjalanan mereka dan Aliea (Alius) Akademi tim "Epsilon" mengancam untuk menghancurkan Manyuuji jika mereka tidak dapat mengalahkan mereka. Setelah beberapa interaksi dengan Haruna dan memikirkan kembali sikapnya, Kogure ingin bergabung dengan tim Raimon dan membantu mereka mengalahkan Aliea (Alius) Academy. Dia stows pergi karavan dan menjadi anggota tim lama, menggunakan mengesankan kelincahan dan keterampilan capoeira selama pertandingan. Kogure teknik yang paling dicatat adalah Senpuujin (Lesus Force), kemudian melakukan teknik dengan Touko dan Tsunami bernama The Tower Sempurna.

    
* Rika Urabe (Suzette "Sue" Heartland) (Forward)

 
- Rika adalah berkulit gelap, gadis berambut biru centil dan kapten tim Soccer semua gadis di Osaka disebut Triple C. Dia bekerja di sebuah Okonomiyaki restoran dengan ibunya dan pertama kali muncul ketika Caravan Raimon datang ke Osaka percaya bahwa Aliea (Alius) Akademi memiliki basis tersembunyi di suatu tempat di sebuah taman hiburan lokal. Rika, mengunjungi taman pada saat itu, datang di Ichinose dan segera jatuh kepala-over-heels untuk dia, mengklaim dia menjadi dia "Sayang" suami setelah dia makan nya "Lovey Dovey-Dish-" yang hanya Okonomiyaki sederhana yang ia dibuat. Setelah mengalahkan timnya dan reklamasi Ichinose, ia bergabung dengan Caravan Inazuma untuk membantu mereka melawan pertandingan kedua mereka dengan tim (Alius) Aliea Akademi, Epsilon. Setelah pertandingan mereka dengan Epsilon, Rika memutuskan untuk tinggal di tim berharap untuk bersama Ichinose. teknik nya termasuk Rose Splash (Bed Of Roses) dan Tsutenkaku Tembak (menara Shot) dan kemudian melakukan teknik kombinasi dengan Touko disebut Butterfly Dream (Butterfly Trance). Dia bergabung Touko pada bersorak untuk tim Raimon selama FFI Asia Pendahuluan dan akhirnya datang untuk mengunjungi Soccer Pulau untuk melihat turnamen utama.

    
* Yuki Tachimukai (Darren Charles) (Gelandang, Kiper)


- Tachimukai adalah seorang anak muda dari Yokato (Fauxshore) SMP di Fukuoka. Awalnya gelandang untuk tim sepak bola sekolahnya, ia akhirnya beralih ke menjadi kiper karena kekaguman dan respek yang dalam terhadap Endou. Ketika mengunjungi sekolahnya, Tachimukai meminta untuk bergabung dengan Caravan Inazuma dan membantu mereka mengalahkan Aliea (Alius) Academy. Seperti Endou, Tachimukai adalah kiper berbakat dan belajar banyak teknik khusus yang sama dengan berhala, termasuk Tangan Tuhan dan Tangan Majin tersebut. Ia kemudian belajar teknik utama dari notebook Endou disebut Mugen Tangan yang berkembang ke kelas 2, 3 dan 4 semua dalam pertandingan yang sama melawan The Genesis dan kemudian mengembangkan teknik sendiri, Maou Tangan. .

    
* Jōsuke Tsunami (Harley Kane) (Defender)

 
- Tsunami adalah seorang remaja dingin, matahari-kecokelatan dari Okinawa yang mencintai surfing lebih dari apa pun. Ketika mengunjungi Okinawa, Endou dan tim bertemu Tsunami saat ia berselancar dan menghemat Megane dari tenggelam setelah ia sengaja pergi berlebihan pada perahu mereka berada di. Mereka datang di Tsunami kembali sewaktu berlatih dan ia memutuskan untuk bergabung dalam pada permainan hanya untuk bersenang-senang. Ia membuktikan untuk menjadi pemain yang sangat baik dan guncangan kru ketika ia mengungkapkan bahwa ia tidak pernah bermain sepak bola sebelumnya. Sementara berlatih dengan tim Endou, ia menciptakan teknik khusus dan merasa pengabdian tiba-tiba dengan olahraga. Dia segera bergabung dengan Omihara (Maria Times) SMP klub Soccer untuk mengembangkan keterampilan bahkan lebih. Tsunami tim memainkan pertandingan latihan dengan tim Caravan Inazuma hanya akan terganggu oleh Tim Epsilon dari Aliea (Alius) Academy. Dia bergabung dengan tim untuk membantu dengan pertandingan mereka melawan Tim Epsilon dan sejak itu tetap dengan tim untuk membantu mereka mengalahkan Aliea (Alius) Academy. teknik khusus Tsunami Tsunami adalah Boost, The Topan dan The Tube (Hissatsu Taktik). Dia juga belajar teknik kombinasi dengan Kogure dan Touko bernama The Tower Sempurna. 

    
* Toramaru Utsunomiya (Austin Hooks) (Gelandang, Forward)


- Toramaru adalah siswa Sekolah Dasar dan pemain sepakbola terbaik di daerahnya. Karena usia muda, ia dibebaskan dari bergabung dengan Frontier Football dan bermain profesional, namun kemudian dibawa oleh Coach Hibiki untuk bergabung dengan tim nasional Jepang, "Inazuma Jepang". Pada siang hari, Toramaru membantu paruh waktu di restoran ibu sakit-sakitan-nya, membuat pengiriman sepanjang hari yang dipotong ke dalam praktek Soccer nya. Ketika ia terpilih untuk mewakili Jepang untuk Sepakbola Frontier Internasional, ia menjadi pemain yang berharga bagi Endou dan teman-temannya. Ia terutama terlihat sampai Gouenji, dan akhirnya Tobitaka sebagai model peran. teknik khusus Nya Gladius Arch, Tiger Drive dan RC Tembak. Dia teknik kombinasi dengan Gouenji disebut Storm Tiger dan teknik lain kombinasi dengan baik Gouenji dan Hiroto bernama Grand Fire [yang saat ini G2]. Dia Jet Stream dengan Endou dan Gouenji, mencetak titik menang melawan Little Gigant. Dia Bergabung Raimon SMP sebagai Forward setelah FFI.

    
* Raiden Hijikata (Thor Stawberg) (Defender)


- Seorang siswa SMP sekolah dari Okinawa yang juga merupakan bagian dari klub sepak bola setempat. Dia menangani lima adik-adik, dan karena itu, penurunan Endou undangan untuk bergabung Inazuma Caravan. Dia dan Gouenji, yang pada saat itu telah meninggalkan tim Raimon, bertemu di Okinawa dan menjadi teman baik. Hijikata meyakinkan Gouenji untuk kembali ke rekan tim dan akhirnya bergabung dengan Raimon dirinya sendiri untuk membantu mereka mengalahkan Aliea (Alius) Academy. Kemudian, ia dibawa ke dalam tim Jepang Inazuma nasional, sehingga saudara-saudaranya yang tersisa dalam perawatan tetangganya. Hijikata adalah pemain pertahanan berbakat, teknik utamanya sebagai Shikofumi Super (Super Four-Legged Stamp), Blade Attack dan Thunder Binatang yang kemudian berkembang untuk Thunder Beast remaster dalam kombinasi dengan Fubuki.

    
Jirō Sakuma
(David Samford) (Forward)

- Sakuma adalah anggota dari tim Akademi asli Teikoku dan teman dekat Kidou. Setelah Kidou daun Teikoku dan bergabung dengan tim Raimon, ia dan Genda yang dirawat di rumah sakit selama pertandingan dengan Zeus SMP dan dikunjungi oleh Fudou Akio misterius, yang meyakinkan mereka untuk bergabung dengan tim sepak bola baru. Pahit terhadap Kidou untuk meninggalkan tim aslinya, Sakura menerima tawaran Fudou dan menjadi bagian dari "Shin Teikoku" (Royal Academy Redux) tim sepak bola, dipimpin oleh Kageyama. Setelah dipanaskan pertempuran yang berakhir dengan dasi, Sakuma runtuh dari overusing "Kaisar Penguin No.1"
berbahaya teknik dan dibawa ke rumah sakit lagi. Namun, sebelum itu, ia meminta maaf untuk Kidou untuk mengambil hal-hal yang terlalu jauh dan mereka membuat perdamaian, menjanjikan untuk bermain sepak bola bersama lagi kapan. Setelah mendapatkan keluar dari rumah sakit, Sakuma diundang untuk pertandingan perekrutan FFI dan akhirnya pergi ke pulau-pulau dengan seluruh tim Raimon untuk mewakili Jepang. Dia, Kidou dan Fudou yang terkejut menemukan Kageyama sana, dan menyelidiki apa yang pelatih lama mereka sampai. teknik-Nya adalah, Kaisar Penguin No.1 teknik yang dilarang diciptakan oleh Kageyama, dan teknik kombinasi nya adalah Death Zone dan Kaisar Penguin No.3 [yang sekarang G3] dengan Kidou dan Fudou.

    
* Kojiro Genda (Joseph "Joe" King) (Kiper)


- Dijuluki "Raja kiper", Genda adalah lama Kiper tim sepak bola Teikoku Academy. Selama serangan dari Aliea (Alius) Akademi, Genda dan rekan setimnya Sakuma diundang untuk menjadi bagian dari Shin Teikoku Academy tim (Royal Academy Redux's) sepak bola dan dibawa kembali di bawah pengaruh Kageyama. Setelah pertandingan, Genda dikembalikan ke normal dan akhirnya menjadi penjaga gawang Neo Jepang, untuk mengklaim tempat tim nasional untuk Sepakbola Frontier International. teknik khusus Nya Yang Power Shield berkembang untuk Shield Power Full, Full Power Shield, Beast Fang yang merupakan teknik dilarang, Drill Smasher V2 dan Benar Infinite Wall.

    
* Hiroto Kiyama (Xavier Hunter) (Gelandang, Forward)


- Hiroto adalah kapten Aliea (Alius) tim Akademi terkuat, Gaia (menerima judul "Kejadian") dan menyatakan dirinya secara rahasia kepada Endou. Pergi dengan nama asing "Gran (グラン?)", Ia menjadi mati-set pada menghancurkan tim sepak bola Raimon. Meskipun ia tidak dasarnya jahat, pengabdian Hiroto untuk ayah tirinya membawanya menjadi korup dan melaksanakan perintah dari kehancuran dengan kedok Aliea (Alius) Academy. Setelah pertempuran klimaks antara Raimon Eleven dan The Kejadian, Hiroto dibebaskan dari pengaruh ayah tirinya dan kembali ke kehidupan normal untuk sementara singkat. Dia diundang untuk bergabung dengan tim nasional, "Inazuma Jepang" dan dari sana pada karya-karya bersama mantan saingan untuk Football Frontier International. teknik tanda tangan-Nya adalah Blade Ryuusei (Meteor Blade) dan ia juga melakukan teknik kombinasi dengan Goenji dan Toramaru disebut Grand Fire [yang saat ini G2]. Dia teknik kombinasi baru dengan Fubuki disebut Kelahiran melawan tim Brasil Kerajaan dan sekarang Tengkuu Otoshi (Sky Drop). Hiroto melakukan menembak hissatsu dengan Kidou dan Fubuki, yang disebut Big Bang.

    
* Haruya Nagumo (Claude Beacon) (Forward)


- Haruya atau Burn karena ia disebut saat bekerja di bawah Aliea (Alius) Akademi, adalah pemain memberontak dan tak kenal takut dengan rambut merah berapi-api. Dia adalah striker kapten dan ace dari Aliea (Alius) Akademi Soccer tim "Prominence". Dia memiliki kebencian yang kuat terhadap Gran karena perbedaan peringkat mereka. Haruya pertama kali muncul di Okinawa ketika Caravan Inazuma sedang mencari seseorang yang disebut "Fire striker" di mana Endou dan Kidou berpikir mungkin hilang Gouenji teman mereka. Dia menghadapi Domon dan Fubuki mengklaim sebagai striker Api dan tantangan tim untuk pertandingan untuk membuktikannya. Setelah pertandingan, Endou hampir mengundang Burn untuk bergabung dengan tim mereka, sampai Gran menyela menawarkan dan mengungkapkan identitas Burn itu benar. Ketika ia dan Gazelle (kapten tim "Diamond Dust") mendengar tentang promosi tim Gran menjadi kapten Aliea's (Alius ') tim terkuat "The Genesis", Gazelle dan Burn menggabungkan pemain mereka membentuk sebuah tim baru "The Chaos" , berharap untuk menunjukkan pemimpin mereka yang lebih kuat. Selama persiapan Sepakbola Frontier International, Haruya dan Fūsuke yang dibina oleh Aphrodi untuk bergabung dengan tim nasional Korea Selatan, "Fire Dragon". Haruya teknik utama adalah yang Flare Atom, teknik kombo dengan Fūsuke disebut Api Blizzard dan teknik kemudian dengan Fūsuke dan Aphrodi disebut Chaos Break.

    
* Fūsuke Suzuno (Bryce Withingale) (Forward)


- Fūsuke adalah pemain tenang dan arogan dari Aliea (Alius) Akademi dan adalah kapten tim dan striker as "Diamond Dust", akan di bawah nama Gazelle. Dia tampaknya tertarik dengan keterampilan Endou's Soccer-bermain dan tantangan dia untuk satu pertandingan. Namun, tim Fūsuke's gagal mencetak gol kemenangan berkat bantuan Aphrodi terhadap Caravan Inazuma, dan pertandingan berakhir seri. Marah dengan apa yang anggap sebagai kerugian, Gazelle meyakinkan saingannya Aliea (Alius) kapten Burn untuk bergabung dan membuat tim baru, "The Chaos", yang menantang tim Raimon tetapi dihentikan oleh gangguan Gran. Selama Sepakbola Frontier International, Fūsuke diundang untuk tim Korea Selatan, "Fire Dragon" untuk bersaing dengan Inazuma Jepang. Teknik utamanya adalah Dampak Utara dan kemudian melakukan teknik kombo dengan Haruya disebut Api Blizzard serta teknik dengan baik Haruya dan Aphrodi disebut Chaos Break.

    
* Ryuji Midorikawa (Jordan Greenway) (Gelandang, Forward)


- Midorikawa pernah bagian dari Aliea (Alius) tim peringkat 2nd Academy, "Gemini Storm", akan di bawah nama asing nya, Reize. Dia memimpin timnya untuk menghancurkan Sekolah Menengah Pertama di seluruh negeri dengan cara kompetisi Soccer destruktif, tetapi akhirnya dikalahkan oleh tim sepak bola Raimon. Setelah kekalahan Aliea (Alius) Akademi, Reize dikembalikan ke diri aslinya, Ryuji. Dia berbicara dalam tanda kutip yang terkenal baik dengan kedok alien dan dalam kepribadian normal. Ia membuat potongan untuk bergabung Inazuma Jepang untuk Sepakbola Frontier International dan menjadi pemain lama untuk Endou dan perusahaan. Namun ia kemudian putus, bersama dengan Fubuki, yang terluka kakinya dan mereka digantikan oleh Someoka dan Sakuma. teknik khusus Nya Astro Lightning Break dan Sprint.

    
* Osamu Saginuma (Devolin) (Kiper, Forward, Pemain Tengah)


- Saginuma, nama yang asing Dezarm, adalah kapten Aliea (Alius) tim Academy "Epsilon". Dia dan timnya pertama kali muncul setelah dikalahkan Storm Raimon Sebelas Gemini dan Dezarm, sebagai hukuman "buangan" Reize dan timnya. Dezarm membuat berhenti pertama mereka di Manyūji sekolah SMP dan menghancurkan pemain tim sepak bola seluruh itu, dengan pengecualian Yuya Kogure. The Raimon Sebelas bermain melawan Epsilon dengan Kogure, yang mampu mencuri bola dan membuat mereka mundur. Kemudian di Osaka, Dezarm dan timnya diikat dengan Rika Urabe dan Raimon Sebelas, kemudian Diamond Dust muncul setelah mereka dikalahkan. Segera setelah itu, di Okinawa, Epsilon muncul kembali dengan kekuatan baru terbangun dan pergi oleh moniker "Epsilon remaster" (Epsilon Plus). Di sana, Dezarm mengungkapkan kemampuannya sebagai pemain depan dan berhasil menerobos Endou's Fist baru-terbangun teknik Kehakiman. Namun, kemenangan singkat hidup sebagai Gouenji muncul dan membantu Raimon Sebelas dalam kekalahan Epsilon remaster. Lama setelah kekalahan Aliea (Alius) Akademi, Saginuma, yang kini telah kembali ke asli nya diri, muncul kembali dengan tim baru dibentuk dengan nama "Neo Japan", yang dipimpin oleh Coach Hitomiko. Dia telah beralih posisi lagi, kali ini menjadi gelandang. Dia menunjukkan bahwa ia telah mendapat lebih kuat, melalui pelatihan dengan pemain lain, yang berasal dari berbagai tim Raimon menghadapi di masa lalu. Mereka bermain melawan Inazuma Jepang dalam rangka untuk mengambil tempat mereka di Football Frontier International, tapi akhirnya kalah dalam pertandingan mereka. teknik Nya lubang cacing, Drill Smasher, Gungnir, Illusion Ball remaster, V2 Storm Dash dan Allah Knows remaster.

    
* Seiya Tobitaka (Falco Starset) (Defender)


- Tobitaka adalah punk licin dari Raimon Kota yang memimpin sebuah geng jalanan dan sering masuk ke dalam perkelahian. Dia membuat nama untuk dirinya dengan tendangan yang kuat dan ditemukan oleh Hibiki di hutan di tengah-tengah gemuruh lain dengan geng saingan. Hibiki mendesak Tobitaka untuk membuat "lebih baik menggunakan kick bahwa" dan mulai mengajarinya cara bermain Soccer secara rahasia. Tobitaka mendapat tembakan di bergabung dengan tim nasional negara itu, Inazuma Jepang dan berhasil mendapatkan tempat untuk dirinya dalam tim. Perlahan tapi pasti, ia mengembangkan keterampilan dan bahkan menjadi model peran macam ke Toramaru muda. Dia pernah melihat tanpa merek dagang sisir rambut-nya. teknik khusus Nya adalah Shinkuuma (Hollow Demon) dan kemudian berkembang menjadi Shinkuuma V2 (Hollow Demon V2).

    
* Akio Fudo (Kaleb Stonewall) (Gelandang)


- Dia adalah pemain yang pernah sebagai seorang anak muda disuruh untuk mendapatkan lebih kuat dan lebih kuat oleh ibunya. Dia Namun, disalahpahami dan berpihak Kageyama untuk membuat Shin Teikoku Academy (Royal Academy Redux). Ia kemudian bergabung dengan sisi baik dan sekarang bermain di Inazuma Jepang. kombinasi teknik-Nya meliputi Killer Kolom dengan Kidou, dan Kaisar Penguin No.3 [yang sekarang G3] dengan Kidou dan Sakuma. Dia lakukan Jet Stream dengan Gouenji dan Toramaru, tetapi digantikan oleh Endou.

    
* Edgar Valtinas (Forward)


- Dia adalah kapten Ksatria tim nasional Inggris Ratu. bergerak Nya Excalibur dan Paladin Strike.

    
* Teres Torue (Defender)


- Dia adalah kapten tim nasional Argentina Kekaisaran itu. Teknik utamanya adalah Besi Wall.

    
* Mark Kruger (Gelandang) 


- Dia adalah kapten tim Unicorn nasional Amerika. Ia saham bergerak Gran Fenrir dengan Ichinose dan Dylan, Unicorn Boost dengan Dylan saja, dan tidak The Icarus dengan Domon.

    
* Dylan Keith (Forward)


- Dia adalah striker ace tim Unicorn nasional Amerika. Dylan selalu terlihat mengenakan satu set kacamata biru yang dia tidak pernah lepas landas dan tidak pernah dilihat tanpa Mark. Dia teknik kombinasi dengan Mark disebut Unicorn Boost dan dengan baik Mark dan Ichinose disebut Gran Fenrir.

    
* Fidio Aldena (Forward) 


- Dia adalah-berdiri di-Orpheus kapten tim nasional Italia sementara kapten asli mereka sedang bepergian selama Football Frontier International. Ketika kapten mereka kembali pada paruh kedua pertandingan antara Italia dan Jepang di final Grup A, Fidio telah dihapus dari posisi kapten dan kembali menjadi maju. Dia dijuluki Meteor Putih karena kecepatan yang luar biasa. Teknik utamanya adalah Odin Sword, yang kemudian berkembang menjadi Odin Pedang Kai (Pedang Odin remaster) dan selanjutnya berkembang menjadi Shin Odin Sword (Benar Odin Pedang) dalam pertandingan yang sama.

    
* Hidetoshi Nakata (Forward)

 
- Dijuluki The Hide oleh sesama pemain, ia adalah kapten Orpheus tim nasional Italia. Dia kembali kepada timnya pada semester 2 atch Italy'sm dengan Inazuma Jepang dan teknik khusus nya adalah Shot Brave. Sembunyikan didasarkan pada pemutar Soccer nyata dari Jepang, Hidetoshi Nakata, yang kini pensiun.

    
* Mac Roniejo (Forward)


- Dia adalah kapten tim nasional Brasil Kerajaan, yang dipengaruhi oleh proyek misterius yang dipimpin oleh Garshield yang mengubah dirinya menjadi pemain sepak bola kejam di suara peluit. Keluarganya diletakkan dalam bahaya oleh rencana jahat Garshield dan berusaha untuk memenangkan Football Frontier Internasional untuk melindungi mereka. teknik tanda tangan-Nya adalah Strike Samba [yang mencapai V3].

    
* Rococo Urupa (Kiper) 


- Dia adalah kapten tim Cotarl, Little Giganto. Dia kereta bawah Endou Daisuke, kakek dari Endou Mamoru. bergerak-Nya adalah Tuhan Hand X, X Blast [yang kini V3] dan Tamashii Tangan [yang berkembang menjadi G2].

    
* Sain (Forward)


- Dia adalah Kapten tim Rasul Surgawi dan pertama kali muncul saat pertandingan latihan antara Inazuma Jepang dan para Kapten tim FFI, dalam rangka untuk menculik Rika. Tim Sein tentang pemain Soccer malaikat percaya bahwa raja setan besar Pulau Liocott harus diberikan seorang istri dalam rangka untuk menenangkan amarahnya, sehingga saham Rasul Surgawi Rika sebagai hadiah pertandingan dengan Endou dan teman-temannya. Setelah kekalahan mereka, ia dan Endou datang ke pemahaman, sampai Desuta membawa Sein di bawah pengaruh dan malaikat dan tim setan menjadi "Dark Angel". teknik khusus-Nya adalah Surga Drive dan kemudian Shadow Ray, yang saham dengan Desuta.

    
* Desuta (Forward) 


- Dia adalah kapten Dari Neraka Corps Z dan pertama kali muncul saat pertandingan latihan antara Inazuma Jepang dan para Kapten tim FFI, dalam rangka untuk menculik Haruna. Tim Desuta tentang pemain Soccer iblis percaya bahwa raja setan besar Pulau Liocott harus diberikan pengorbanan yang akan terbangun dan memimpin mereka semua untuk penaklukan, sehingga neraka Corps saham Haruna sebagai hadiah pertandingan dengan Kidou dan teman-temannya. Kidou tim adalah menang, tapi Desuta melarikan diri dan membentuk "Dark Angel" tim dengan anggota pilih tentang rasul Surgawi, termasuk Sein. Bersama-sama mereka bermain melawan Endou dan perusahaan, akhirnya kehilangan dan void kedatangan raja setan besar. bergerak Nya Dark Matter dan kemudian Shadow Ray, yang saham dengan Sain.

    
* Reiji Kageyama (Ray Dark) 


- Kageyama adalah orang yang kuat dan berbahaya di masyarakat Soccer, menjadi salah satu pendiri Frontier Football dan seharusnya pecinta olahraga ... Namun, ia benar-benar pahit terhadap segala sesuatu Soccer singkatan . Ayahnya, sekali pemain sepak bola besar itu sendiri, meninggal ketika Kageyama masih kecil dan menghancurkan dia. Sejak itu, ia bersumpah membalas dendam pada Soccer dan berusaha untuk merusak olahraga selamanya dengan rencana jahat, "Proyek Z". Dia akhirnya menjadi "komandan" dari Teikoku (Royal) tim Soccer Academy, menggunakan Yuuto Kidou sebagai kapten setelah menemukan dia di panti asuhan. Kageyama strategi yang kuat dan kejam mendorong Teikoku Akademi ke terdepan Frontier Football, karena mereka menang tahun ke tahun dan meninggalkan bangun kerusakan di jalan mereka, merobek semua sekolah yang kehilangan ke pertandingan dengan mereka. Kidou, yang mulai melawan cita-cita Kageyama's, akhirnya berbalik ke atasnya selama pertandingan mereka dengan Raimon, yang Kageyama mencoba untuk menghilangkan Teikoku dan Raimon sekaligus dengan cara kecelakaan yang mengerikan. Setelah pertandingan, Kageyama daun Teikoku dan menjadi komandan tim sepak bola Zeus Junior High, akhirnya membuat penggunaan Z Proyek berbahaya pada Aphrodi dan yang lainnya. Kageyama menghilang setelah Frontier Sepakbola, tapi kembali muncul sebagai komandan "Shin Teikoku Academy" (Royal Academy Redux) dengan rekan tim mantan Kidou's diadu melawan dia. Ia menghilang sekali lagi, kemudian kembali permukaan sebagai kapten Italia Tim, Orpheus, di bawah kedok "Mister K". Dia menyadari ia mencintai sepak bola melalui seorang gadis kecil, Reshe, Fidio, dan Kidou. Dia kemudian dibunuh oleh Garshied. Dia disuarakan oleh Seiji Sasaki.

    
* Bayhan Garshield 


- Garshield adalah orang yang sangat berbahaya yang mencoba untuk mengambil alih dunia menggunakan Soccer. Dia bertindak sebagai pelatih Brazil "Kingdom" selama Football Frontier Internasional dan dalang sebenarnya di balik tindakan Kageyama's, serta aktor kematian Daisuke Endou seharusnya. Dia bodoh fanbase tim Brasil ke dalam pemikiran dia mempromosikan perdamaian dunia melalui Soccer, tetapi kenyataannya ia mengungkapkan untuk tidak menjadi pelatih tim benar sama sekali. Dia menggunakan Roneijo sebagai subyek uji untuk Program Kesehatan Reproduksi ", yang hypnotizes dia menjadi pemain Soccer dihentikan pada suara peluit. Selama pertandingan antara Inazuma Jepang dan Britania, dia ditangkap oleh Detektif Onigawara dari kepolisian Jepang dan benar Pelatih tim Brasil berlangsung sah nya Kemudian, Garshield lolos berkat penangkapan untuk bantuan asistennya, Henktacker dan. menggunakan tim dari pemain sendiri Soccer super-powered untuk menyerang Liocott Pulau Inazuma Jepang mengalahkan. timnya dengan beberapa bantuan dari Daisuke Endou (kakek Endou Mamoru) dan Natsumi dan ditangkap oleh Polisi Internasional.

    
* Matsukaze Tenma


-Dia adalah Gelandang dan protagonis di Inazuma Eleven GO. Pola rambutnya dalam bentuk berputar os untuk menunjukkan afinitas ke angin. Dia belum bahwa sepak bola baik hanya baik di dribbling seperti yang ditunjukkan dalam kredit berakhirnya Inazuma Sebelas 3. Tapi sekarang dia mungkin baik karena ia berhenti menembak tanpa menggunakan hisatsu. Dia memiliki anjing bernama Sasuke. Ia terinspirasi untuk bermain sepak bola setelah Goenji menyelamatkan hidupnya dengan bola sepak dengan simbol Raimon di atasnya di Arc Aliea.

    
* Shindou Takuto 

 
-Dia adalah kapten tim Raimon di Inazuma Eleven GO. Posisinya yang maju.

1 komentar: