Sabtu, 09 Agustus 2014

10 Atlet Wanita yang Tak Kalah Cantik dengan Sabina

Akhir-akhir ini nama Sabina Altynbekova sedang menghebohkan jagad dunia maya. Ya, memang paras cantik Sabina bisa menggentarkan hati para kaum pria. Apalagi ia adalah seorang atlet voli, siapa sih yang tidak terpesona dengan sosok kecantikan Sabina?
Selain Sabina, masih ada kok atlet wanita yang berwajah cantik yang tak kalah dengan pemain voli timnas U-19 Kazakhstan itu. Siapa saja yah mereka?
Berikut Wow Menariknya sajikan atlet-atlet tercantik selain Sabina yang kami kutip dari busetdah.com

10. Lindsey Vonn – Pemain Ski 
 
Lindsey Vonn adalah pemain ski alpine asal Amerika yang sudah menjuari Piala Dunia beberapa kali. Pada tahun 2010 lalu, ia pernah dipuji karena terus ikut bertanding meski sedang cedera dalam beberapa pertandingan di Olimpiade Musim Dingin.

9. Hilary Knight – Pemain Hoki 
 
Hilary sudah melakoni bermain hoki saat usianya baru enam tahun. Dia mulai jadi pemain hoki profesional semenjak ia bermain untuk tim Wisconsin pada tahun 2007 silam. Dengan paras cantiknya dan keterampilannya bermain hoki ia bisa dengan cepat mendapatkan perhatian dari penggemar hoki.

8. Hope Solo – Pemain Sepakbola Wanita 
 
Hope Solo adalah salah satu pemain sepak bola wanita paling cantik yang bermain untuk timnas Amerika Serikar. Ia dikatakan sebagai kiper terbaik dalam sejarah sepak bola wanita.

7. Jessica Ennis – Atlet Heptathlon 
 
Heptathlon adalah atletik yang melombakan tujuh jenis cabang olahraga seperti lempar lembing, lari rintangan, lompat tinggi dan menembak
Salah satu atlet heptathlon paling terkenal adalah Jessica Ennis yang berasal dari Inggris. Atlet cantik itu pernah menjuarai heptathlon tingkat Eropa dan Dunia.

6. Victoria Pendleton – Atlet Balap Sepeda 
 
Victroria Pendleton adalah atlet balap sepeda asal Inggris yang sudah memenangkan delapan kejuaraan dunia dan medali emas Olimpiade. Ia merupakan salah satu atlet yang paling diidolakan di Inggris.

5. Natalie Gulbis – Pemain Golf 
 
Natalie Gulbis adalah seorang pemain golf wanita asal Amerika yang sudah memenangkan tiga gelar dalam delapan tahun karirnya. Ia memang terkenal sebagai atlet yang selalu tampil seksi. Bahkan ia pernah berpose di kalender dengan hanya menggunakan bikini.

4. Marta Menegatti – Pemain Voli 
 
Marta Menegatti mulai bermain voli ketika umurnya baru menginjak sembilan tahun. Ia memulai debut nya sebagai pemain voli profesional ketika di Barcelona pada tahun 2009.

3. Sania Mirza – Pemain Tenis 
 
Sania Mirza adalah pemain tenis profesional yang namanya mulai melambung ketika ia memenangkan kejuaraan Wimbledon pada tahun 2003 lalu bersama partnernya Alisa Kleybanova. Selain itu Sania juga pernah memenangkan gelar ganda di Dubai Duty Free Tennis Championships dengan mitranya bersama Bethanie Mattek-Sands.

2. Biljana Golic – Pemain Tenis Meja 
 
Biljana Golic adalah pemain tenis meja asal Siberia yang mulai bermain ketika usianya masih sembilan tahun. Pada tahun 2013, ia menjadi juara tunggal, ganda, dan ganda campuran di U.S National Collegiate.

1. Antonija Misura – Pemain Basket 
 
Antonija Misura adalah pemain basket profesional asal Kroasia. Ia sangat terobsesi dengan permainan basket setelah memutuskan untuk mengikuti jejak kakanya. Berkat kemampuannya yang handal berhasil membawa Kroasia meraih medali perunggu di Mediterranean Games 2009.


Sumber : Terselubung

2 komentar: