Google+ Followers

Sabtu, 09 Agustus 2014

10 Bentuk Vibrator Jaman Dulu

Vibrator atau sering disebut sex toys ternyata sudah ada sejak beberapa abad yang lalu. Sebuah museum baru di San Fransisco, AS memajang beberapa jenis vibrator dari abad ke-18 hingga akhir abad ke-19. Museum ini bernama Museum Vibrator Antique.
Barang-barang yang dipajang di dalamnya merupakan koleksi Good Vibrations, toko sex toys yang membuka beberapa cabang di AS. Berlokasi di bagian belakang toko di Polk Street, San Fransisco, museum ini tidak memungut biaya untuk dikunjungi. Berikut info yang dikutip dari berjambang.blogspot.com

1. Dr. Macaura’s Pulsocon Blood Circulator (1880-1920)

Merupakan vibrator generasi awal dengan getaran yang kuat dan suara seperti gerigi mesin. Model ini mengingatkan bahwa vibrator tak hanya digunakan untuk kesenangan saja, melainkan untuk memberikan pijatan dan melancarkan sirkulasi darah. Sahabat anehdidunia.com pada masa itu, vibrator diklaim sebagai alat untuk mengatasi berbagai keluhan kesehatan.

2. Vibrator Dr Johansen (1904-1907)

Alat ini tidak membutuhkan listrik karena bisa diengkol sendiri. Jadi mereka yang tinggal jauh dari akses listrik masih bisa mendapat manfaat kesehatan lewat getaran yang dihasilkan secara manual. Alat ini dulu banyak diminati di Eropa dan Amerika Serikat, bahkan satu model sempat dibuat di Jepang.

3. Detwiller Pneumatic Vibrator (1906)

Coba perhatikan bagian atas tutup alat ini, maka akan dijumpai tangki kompresi udara yang membuat alat ini bergetar. Desain ini sangat tidak biasa sehingga tidak sepopuler alat yang menggunakan tenaga listrik.

4. Polar Cub (1928)

Desainnya agak sederhana dan dikemas dalam kotak bergambar gunung es, beruang kutub dan seorang wanita dengan baju tidur. Informasi penggunaannya tertera pada kotak dalam bahasa Inggris, Prancis, dan Spanyol.

5. Vibrosage (1933)

Alat ini berbentuk kecil dan ukurannya hanya separuh dari vibrator yang kini ada di pasaran. Alat ini mudah ditemukan di pasaran pada tahun 1930-an dan 1940-an. Umumnya dibuat dari aluminium berwarna cerah.

6. Redusaway (1940-an)

Pada akhir tahun 1930-an hingga awal 1940-an, vibrator juga dipasarkan untuk membantu menurunkan berat badan. Sayangya, alat yang dilengkapi dengan getaran ini kurang begitu terbukti khasiatnya untuk melangsingkan badan, namun modifikasi desainnya masih dapat ditemukan di beberapa gym hingga sekarang.

7. Rolling Pin Heat Massager (1932)

Bentuknya mirip alat penggiling kue, hanya saja dilengkapi dengan pemanas. Alat ini dirancang dengan pegangan yang nyaman dilengkapi fitur pemanas sekaligus getaran.

8. Spot Reducer (1950)

Alat ini lebih ditujukan untuk menurunkan berat badan. Bentuknya mirip cangkir dari karet yang bergetar dan dilengkapi tali agar mudah digunakan.

9. Stim-u-Lax (awal 1960-an)

Awalnya dirancang pada tahun 1930 dan sedikit mengalami perubahan pada tahun 1980-an. Alat pijat asal Swedia ini sering ditemui di tempat pangkas rambut dan akhirnya lebih banyak digunakan untuk memijat kulit kepala setelah selesai mencukur rambut.

10. Hitachi (1960 awal 1970-an akhir)

Ini adalah vibrator listrik yang paling populer hingga saat ini. Hitachi Magic Wand kini sudah dimodifikasi dengan tampilan yang lebih modern dan ramping.


Sumber : Terselubung

1 komentar:

  1. [cara membobol internet banking]
    sudah setahun ini saya menjalankan teknik ini dan sd menghasilkan jutaan rupiah
    bagi anda yang berminat dengan tools ini akan saya berikan tapi gk gratis
    karena skript ini saya buat sangat lama sekali, hasil dari try and error pribadi sekian lama. Selalu saja ada celah dan kelemahan utk sistem keamanan internet banking nasional, karena dari sistem keamanan utk masing2 internet banking beda2, maka skript ini saya buat beda2 juga tergantung dari layanan internet banking bank nasional yang ada saat ini,
    bagi anda yang ingin skript ini saya bisa lsg datang KESINI
    terakhir gunakan skript ini dengan sangat bijak dan hati2, jangan SERAKAH karena cara ini lambat laun akan segera ketahuan, utk masing2 skript ini saya jual terpisah dan saya hargai sangat mahal sekali (5jt/skript) dan itu terbatas utk 5 org saja demi kelancaran dan keamanan kita bersama. Cara kerjanya cukup mudah tinggal download skriptnya>lalu aktifkan softwarenya>pilih nama bank yang akan kamu jadikan korban>tentukan jumlah nominal yang ingin kamu sedoot..dan tinggal...OKE yang berminat Silahkan unduh skript ini sesuai dgn layanan internet banking yang ada seperti dibawah ini:

    skript BCA


    skript MANDIRI


    skript BNI


    skript BRI


    skript BTN


    skript MEGA


    skript BIIMaybank


    skript DANAMON


    skript CIMB Niaga


    skript Bukopin


    skript bank jatim


    skript bank jateng


    skript Bank DKI


    skript Muamalat Indonesia


    skript Sinarmas


    skript Syariah Mandiri


    skript Syariah Mega Indonesia


    skript Multi Arta Sentosa



    TERAKHIR PESAN SAYA:
    SEKALI MOHON GUNAKAN SKRIPT INI DGN HATI2 DAN SANGAT BIJAKSANA
    DEMI KELANCARAN KITA BERSAMA, JGN LUPA SEBAGIAN DARI REJEKI ANDA
    SALURKAN UTK SEDEKAH UTK TABUNGAN AKHERAT ANDA...SEMOGA BERMANFAAT DAN TETAP SEMANGAT





































































































































































































































































































































































































    BalasHapus