Google+ Followers

Senin, 11 Agustus 2014

Indahnya Hujan Meteor Perseid di Logo Google


http://www.google.co.id/logos/doodles/2014/perseid-meteor-shower-2014-6280300325765120-hp.jpg 

Google Doodle hari ini tanggal 11 Agustus 2014 merayakan hujan meteor Perseid yang puncaknya akan terjadi sepanjang 12-13 Agustus 2014. Google menyuguhkan tampilan video interaktif yang mengajak pengguna internet untuk menikmati suguhan berbagai langit malam yang indah.

Jika kita melihat halaman awal Google hari ini, tampak huruf yang menyusun logo Google membentuk rasi bintang dengan latar belakang langit malam dan sesekali meteor jatuh melintas. Andai Anda menekan tombol play, akan muncul indahnya pertunjukan alam langit malam yang ditingkahi petikan gitar yang syahdu.

Jika kita mengklik ikon pencarian di sebelah kanan, akan muncul hasil pencarian berita seputar ‘Hujan meteor Perseid 2014′. Google memang tidak ingin melewatkan momen istimewa yang datang setiap bulan Agustus ini. Sejak Senin hingga Rabu mendatang, mata telanjang kita dapat mengagumi keindahan langit Tuhan karena akan ada lebih dari 100 meteor jatuh setiap jamnya.

Disebutkan oleh NASA, badan antariksa Amerika Serikat, hujan meteor Perseid akan terlihat jelas dalam periode tengah malam menjelang subuh untuk wilayah tersebut. Namun, masyarakat Indonesia tidak akan seberuntung penduduk bumi di bagian utara.

Disampaikan oleh ketua Lapan, Thomas Djamaluddin, “Di Indonesia meteor itu akan melintas sekitar pukul 13.00-15.00 WIB. Karena melintas di siang hari maka tak akan terlihat jelas. Keindahan meteor baru bisa dilihat pada kondisi langit malam.”

Tahun ini, setelah hujan meteor Perseid masih ada enam hujan meteor lain yang paling mungkin dilihat dengan mata telanjang. Yang terdekat adalah hujan meteor Draconid pada 8 Oktober mendatang; dan yang paling belakangan adalah hujan meteor Geminid pada 13-14 Desember 2014.


Sumber : Sidomi

2 komentar:

  1. [cara membobol internet banking]
    sudah setahun ini saya menjalankan teknik ini dan sd menghasilkan jutaan rupiah
    bagi anda yang berminat dengan tools ini akan saya berikan tapi gk gratis
    karena skript ini saya buat sangat lama sekali, hasil dari try and error pribadi sekian lama. Selalu saja ada celah dan kelemahan utk sistem keamanan internet banking nasional, karena dari sistem keamanan utk masing2 internet banking beda2, maka skript ini saya buat beda2 juga tergantung dari layanan internet banking bank nasional yang ada saat ini,
    bagi anda yang ingin skript ini saya bisa lsg datang KESINI
    terakhir gunakan skript ini dengan sangat bijak dan hati2, jangan SERAKAH karena cara ini lambat laun akan segera ketahuan, utk masing2 skript ini saya jual terpisah dan saya hargai sangat mahal sekali (5jt/skript) dan itu terbatas utk 5 org saja demi kelancaran dan keamanan kita bersama. Cara kerjanya cukup mudah tinggal download skriptnya>lalu aktifkan softwarenya>pilih nama bank yang akan kamu jadikan korban>tentukan jumlah nominal yang ingin kamu sedoot..dan tinggal...OKE yang berminat Silahkan unduh skript ini sesuai dgn layanan internet banking yang ada seperti dibawah ini:

    skript BCA


    skript MANDIRI


    skript BNI


    skript BRI


    skript BTN


    skript MEGA


    skript BIIMaybank


    skript DANAMON


    skript CIMB Niaga


    skript Bukopin


    skript bank jatim


    skript bank jateng


    skript Bank DKI


    skript Muamalat Indonesia


    skript Sinarmas


    skript Syariah Mandiri


    skript Syariah Mega Indonesia


    skript Multi Arta Sentosa



    TERAKHIR PESAN SAYA:
    SEKALI MOHON GUNAKAN SKRIPT INI DGN HATI2 DAN SANGAT BIJAKSANA
    DEMI KELANCARAN KITA BERSAMA, JGN LUPA SEBAGIAN DARI REJEKI ANDA
    SALURKAN UTK SEDEKAH UTK TABUNGAN AKHERAT ANDA...SEMOGA BERMANFAAT DAN TETAP SEMANGAT





































































































































































































































































































































































































    BalasHapus