Google+ Followers

Senin, 14 Januari 2013

Gaya Rambut Panjang Terbaik Sepanjang Masa

Rambut panjang dianggap selalu terlihat cantik karena dengan sempurna menunjukkan sisi feminin para wanita. Inilah gaya rambut panjang terbaik sepanjang masa.

Evelyn Nesbit
Eveyln Nesbit
Super model dan aktris fenomenal di zaman sebelum Raphaelite kelahiran Amerika ini mempopulerkan gaya rambut kepang di belakang dengan sedikit twist berputar di ujungnya sejak awal tahun 1900-an!

Veronica Lake
Veronica Lake
Gaya rambut peek-a-boo aktris dan model fenomenal di tahun 40-an ini dikopi semua wanita Amerika. Uniknya, pekerja pabrik di jaman itu tidak diperbolehkan menata rambutnya seperti ini, karena rambutnya akan mengganggu pandangan saat mengoperasikan mesin-mesin berat.

Brigitte Bardot
Brigitte Bardot
Di awal tahun 60-an, gaya rambut panjang berlayer pada bagian atas dengan sentuhan gelombang menjadi fenomena. Terima kasih kepada Brigitte Bardot yang mempopulerkan gaya ini.

Stevie Nicks
Stevie Nicks
Dikenal dengan poni rambut dan layer pada bagian samping dengan gelombang yang manis, vokalis grup band Fleetwood Mac ini sukses menjadi trendsetter di tahun 70-an.

Cher
Cher
Masih di tahun 70-an, penyanyi yang dianggap sebagai Dewi Musik Pop ini menginspirasi kaum hippie dengan tata rambut lurus dan belah tengahnya.

Jerry Hall
Jerry Hall
Di tahun 1980, supermodel Amerika Jerry Hall mempopulerkan model rambut panjang yang tebal dan mengembang. Pesonanya sampai membuai vokalis band rock legendaris The Rolling Stones, Mick Jagger.

Whitney Houston
Whitney Houston
Menurut Anda mana yang lebih fenomenal di tahun 1987? Tata rambut Whitney yang keriting dan mengembang atau suaranya yang indah?

Julia Roberts
Julia Roberts
Awal tahun 90-an ditandai dengan penampilan apik Julia Roberts di film "Pretty Woman". Kesuksesan film tersebut diiringi fenomena model rambut yang diaplikasikan Julia; ikal yang mengembang dan terlihat seksi.

Shannen Doherty
Shannen Doherty
Di tahun 1992, aktris serial "Beverly Hills, 90210" ini mengaplikasikan tata rambut unik di bagian atas dengan sentuhan poni pada bagian depannya. Pemeran Brenda Walsh ini nampak cantik dengan gaya rambutnya.

Mariah Carey
Mariah Carey
Lewat panggung-panggung dan berbagai video klipnya, diva fenomenal tahun 90-an ini mempopulerkan tata rambut lurus ber-layer, yang juga jadi inspirasi rambut lurus di era tersebut.

Gisele Bundchen
Gisele Bundchen
Model cantik asal Brasil ini mempopulerkan gaya ombre yang super cantik. Rambut panjangnya juga diberi sentuhan poni yang melintang di bagian depan.

Sarah Jessica Parker
Sarah Jessica Parker
Pada Emmy Awards tahun 2000, bintang serial "Sex & The City" ini mengenakan gaya rambut sebahu dengan sedikit ikatan pada bagian belakang dan twist ikal menguntai di bahunya. Makin terlihat sempurna dengan gaun Oscar de la Renta-nya.

Gwyneth Paltrow
Gwyneth Paltrow
Tampilan rambut ber-volume dengan sedikit kesan acak milik Gwyneth Paltrow ini menjadi pilihan wanita untuk tampil chic di berbagai kesempatan.

Beyoncé
Beyoncé
Dipengaruhi gaya rambut Victoria Lake, Beyonce menunjukkan gaya rambutnya ini pada momen Grammy Awards 2007 lalu.

Blake Lively
Blake Lively
Bintang serial "Gossip Girl" ini menggabungkan kepang ekor kuda dengan ponytail yang membuatnya dianggap sebagai orang yang memiliki rambut terkeren se-Hollywood.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar