Google+ Followers

Rabu, 02 Januari 2013

8 Perubahan Seleb Terbaik di 2012

Dari sekadar perubahan warna rambut hingga make-over besar-besaran, berikut perubahan selebritas terbaik pilihan kami di 2012.

Anne Hathaway  
Anne Hathaway
Tak pernah ada yang salah dengan Anne Hathaway. Wajah cantik dan rambut panjangnya sudah lama menawan hati. Tapi saat ia memutuskan untuk membuat rambutnya jadi sangat pendek, ia justru terlihat makin chic. 
  
Lady Gaga
Lady Gaga
Sepanjang 2012, jarang kita lihat Lady Gaga yang aneh dan bergaya bak alien. Ia mengubah penampilannya menjadi retro elegan. Cantik!
  
Alicia Keys
Alicia Keys
Penyanyi ini mengubah keseluruhan penampilannya dari glamor dan feminin menjadi chic dan trendi, dimulai dari potongan rambut bobnya, diikuti dengan pilihan busananya yang makin edgy.
  
Taylor Swift
Taylor Swift 
Di 2011, Taylor setia dengan rambut ikalnya yang dipadankan dengan lipgloss pink, sesuai dengan imej sebagai idola remaja. 2012, ia tampil lebih dewasa dengan rambut lurus dan bibir merah menyala yang kini jadi andalannya.
  
Kristen Stewart
Kristen Stewart
Dari rambut shaggy yang tak beraturan, make-up seadanya, dan busana kasual di karpet merah, bintang Twilight ini kini tampil dengan rambut indah, make-up tanpa cela, dan gaun cantik yang membuat banyak wanita iri.
  
Katy Perry
Katy Perry
Biru, pink, pirang, cokelat, merah, nyaris semua warna rambut sudah dicoba Katy Perry sebelum akhirnya ia kembali ke warna andalannya: hitam. Dan menurut kami Katy terlihat paling cantik saat ia berambut hitam.
  
Adele
Adele
Adele berubah dari imej "anak baik-baik" menjadi diva nan glamor.
  
Jennifer Lawrence
Jennifer Lawrence
Rambut pirang dan make-up polosnya membuat Jennifer Lawrence dulu terlihat seperti ABG pada umumnya. Setelah membintangi "The Hunger Games", ia mengecat rambutnya jadi hitam dan setia pada make-up smokey eyes yang lebih dewasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar