Google+ Followers

Minggu, 14 November 2010

Bloody Roar

http://fc08.deviantart.net/fs71/i/2010/346/8/e/bloody_roar_extreme_by_urikodiva94-d34q8p7.png
Bloody Roa Adalah serangkaian pertempuran game yang dibuat oleh Hudson Soft, dan dikembangkan bersama-sama dengan Eighting. Serial ini telah dipublikasikan oleh beberapa perusahaan, termasuk, Virgin Interactive, Activision dan Konami.Adapun pemain sebagai berikut  :
 
Yugo
 
Yugo Ōgami Adalah zoanthrope serigala muda pada quest untuk mengungkap keadaan kematian ayahnya. Ayahnya, Yuji Ōgami, adalah seorang tentara bayaran dikatakan telah tewas dalam pertempuran di negara Amerika Selatan. Yugo juga mencari yang Gadou tentara bayaran, yang selamat satu-satunya unit tempur Yuji's. Yugo dan Gadou akhirnya bertemu di sebuah laboratorium Corporation rahasia Tyron, dimana Gadou mengungkapkan bahwa Yuji adalah zoanthrope yang berperang melawan percobaan pengendalian pikiran Corporation Tyron dan proses konversi . Yugo kemudian menjanjikan ayahnya bahwa ia akan menghancurkan musuh-musuh mereka dengan kekuatan yang ia diwarisi dari dia. 
Setelah jatuhnya Tylon, menyembunyikan Yugo Zoanthropy dan mengambil karir sebagai petinju. Dia tidak benar-benar sendiri, saat ia mengambil di bawah sayap-Nya seorang anak ia ditemukan selama kehancuran Tylon. Anak itu tidak memiliki kenangan dan tidak ada yang merawatnya, sehingga Yugo membawanya pada dirinya sendiri untuk mengadopsi dia sebagai saudaranya dan menamainya Kenji. Suatu hari, lima tahun setelah kejadian dengan Tylon, Kenji secara misterius diculik oleh orang aneh. Dia menganggap ini adalah tanda yang mungkin Tylon pelaburan dan memutuskan untuk melawan dan menyelamatkan adiknya.
Yugo menjadi pemimpin sebuah LSM (Lembaga Swadaya Masyarakat) yang disebut WOC (World of Co-Keberadaan). Tujuan mereka adalah untuk membangun masa depan yang cerah bagi manusia dan Zoanthropes sama. Tetapi tanda yang dikenal sebagai 'XGC' muncul di tubuhnya. The 'XGC' akhirnya akan mengakhiri hidupnya dan akhir kehidupan orang lain yang menderita jika dia tidak mengetahui bagaimana cara menghentikannya. Dia menetapkan untuk mengungkap kebenaran.
Seorang wakil dari turnamen Zoanthrope kunjungan Yugo. Sebelum kunjungannya, sekelompok pria dan seorang wanita telah menyerang Yugo sebagai bagian dari tes untuk menunjukkan perwakilan keterampilan legendaris. Yugo telah bekerja tahu sendiri siapa mereka bekerja. Pria itu memberinya undangan untuk turnamen. Yugo menerima, ingin belajar lebih banyak dari 'buruk' kegiatan yang terjadi di belakang layar.
Yugo telah memeras otak di atas kekerasan yang terjadi. Sementara keluar menyelidiki insiden ia mendengar rumor 'Black Shadow'. Juga, bahwa nama ini 'Shadow Black' itu Nagi. Nama ini ia dengar sebelumnya. Dia yakin dia telah menjadi korban dalam insiden dengan XGC satu tahun sebelum dan masih di rumah sakit di suatu tempat. Dalam rangka untuk mempelajari kebenaran, Yugo menetapkan suatu perjalanan.  


Alice   
http://www.freewebs.com/femmesmortelles/Alice%20The%20Rabbit.JPG 
Alice Nonomura  Adalah zoanthrope kelinci yang diculik sebagai anak oleh sebuah lembaga riset rahasia yang bersekongkol untuk menggunakan zoanthropes sebagai senjata. Setelah mengalami eksperimentasi fisik, kekuatan laten-nya terbangun, setelah itu ia digunakan sebagai subjek tes dan diberikan pelatihan pertempuran. Namun, dia berhasil melarikan diri institusi tersebut sebelum dicuci otak, produktif dirinya kebebasan dia sudah lama dicari. Sementara menyembunyikan dirinya untuk kembali tenang, ia mulai khawatir tentang seorang gadis yang Alice berteman di institusi tersebut. Karena gadis itu mengorbankan dirinya dengan mengalihkan pengejar Alice selama melarikan diri, Alice memutuskan untuk keluar dari persembunyian dan melawan lembaga tersebut Setelah peristiwa dari cerita, Alice diadopsi oleh bibinya Mitsuko dan. Hidup hidup damai sebagai bagian dari keluarganya. Setelah lulus dari sekolah tinggi, dia menjadi seorang perawat. Suatu hari, temannya Yugo dibawa ke rumah sakit dimana didapatkan diuji. Tapi saat ia mencoba bicara padanya, ia meninggalkan rumah sakit. Bersangkutan untuk meningkatkan kesejahteraannya, dia mengejarnya.
Menjadi teman dekat dengan Yugo, dia memutuskan untuk mengikutinya untuk berpartisipasi dalam kegiatan Organisasi Non-Pemerintah (LSM), World of Co-Keberadaan (WOC). Dalam melakukannya, dia meninggalkan pekerjaannya sebagai perawat profesional. Dia menjadi cemas ketika Yugo keluar sendiri untuk menemukan asal dari 'XGC', tanda yang muncul pada tubuh Zoanthropes dan membawa kekuatan besar tetapi pada biaya hidup mereka. Menjadi ditandai dengan XGC sendiri, Alice tidak ragu-ragu untuk mengikuti setelah Yugo.
The W.O.C. sekali kelompok relawan kecil kini telah tumbuh menjadi perusahaan komersial. Alice menemukan dirinya bingung antara perubahan besar yang terjadi di perusahaan. Selain, ia kekhawatiran dirinya atas Yugo, yang baru saja diambil undangan untuk berpartisipasi dalam turnamen di Zoanthrope Kerajaan. Dia setuju dengan alasan untuk pergi, setelah mendengar desas-desus tentang kegiatan mencurigakan yang terjadi di belakang layar, meskipun ia merasa sedih dia tidak diundang dan bahwa Kenji tahu informasi lebih daripada dia dalam keadaan. Padahal, dia merasa ninja muda sangat matang dan ia tidak akan membiarkan emosinya mengatasinya seperti dia akan lebih Yugo, dan mendukung pekerjaan yang baik sebagai presiden-wakil dari WOC Hal ini saat ia sedang mempertimbangkan pikiran-pikiran bahwa dia menerima surat dari Long, mengundang dia untuk turnamen. Dia mengambil undangan dan kepala untuk turnamen.
Alice yang telah hidup kehidupan seorang relawan di WOC, baru-baru ini telah membantu mereka yang telah terluka dalam gempa bumi di daerah itu. Seorang gadis muda, berpakaian pakaian seorang imam Shinto muncul di daerah bencana. Alice menemukan ini sangat aneh dalam situasi dan memanggil gadis itu. Dia meminta Alice cenderung temannya, Ryoho. Tidak tahu situasi, dia berusaha menolak, tetapi ketika ia mendengar gadis menyebutkan bahwa gempa bumi adalah kesalahan mereka, Alice menjadi tertarik dan memutuskan untuk mengikutinya untuk mengetahui lebih lanjut.  


Long

Jin Long Adalah zoanthrope harimau Cina yang mengutuk nasibnya dan darah zoanthrope. Ketika ia masih kecil, ibu dan adik meninggal satu demi satu. Terlantar oleh ayahnya gila kerja nya, Long lari dari rumahnya. Setelah itu, keterampilan yang besar dalam seni bela diri dan kekuasaan zoanthrope membawanya pengakuan, dan ia didaftarkan oleh unit pembunuhan bawah tanah. Setelah kejadian cerita, Long segel dirinya menjauh dari dunia karena darah zoanthrope Nya.
Suatu hari, seorang gadis datang ke gua di mana ia berdiam, memintanya untuk melatih dirinya dalam seni bela diri agar dia bisa memiliki kekuatan untuk menyelamatkan ibunya. Kata-katanya aduk bagian dari dirinya - dia mulai melihat dirinya sendiri dalam dirinya, seseorang dikutuk dengan nasib menjadi Zoanthrope tetapi dengan kemauan yang kuat untuk melawan. Dia setuju untuk melatih gadis, Uriko, mempersiapkan apa yang menanti mereka.
Panjang, masih tinggal di masa lalu yang kelam dan darah Zoanthrope, kehidupan kehidupan gelandangan. Meskipun ia menemukan melepaskan beberapa dari penderitaannya ketika ia mengambil tempat tinggal di sebuah kota kecil di rumah seorang master seni bela diri tua dan putrinya, Lanfa. Meskipun takut tanda 'XGC' daun dia gelisah. Suatu hari, Lanfa runtuh. Para XGC sekarang tanda tubuhnya. Jika tidak ada perawatan yang dilakukan, maka hanya keluarga pria tua itu akan hilang. Panjang berpikir dengan sedih kembali ke kehilangan adik perempuannya, Lin Li, yang tewas karena kekuatan binatang tak pernah puas. Dia bertanya-tanya apakah mungkin bagi dia sendiri untuk menghentikan kekuatan jahat di balik XGC. Dia bersumpah untuk menjadi percaya diri dan menetapkan pada pencarian, dengan senyum hangat Lanfa di benaknya, ditambah dengan yang adiknya.
tangki besar, dibangun untuk mempertahankan satu orang, yang berbaris berturut-turut. Tempat itu adalah sebuah lembaga penelitian yang lengkap, meskipun sendiri merupakan fasilitas yang unik dengan dinding batu dan lantai. Long berdiri di tengah-tengah ruangan ini sebagai suara panggilan keluar kepadanya, mengatakan kepadanya bahwa semuanya berada di bawah kendali. Dia menjawab dengan mengatakan bahwa akhirnya impian mereka akan terwujud. Orang lain tenang menunjukkan bahwa bahwa PBB telah mengambil tindakan di konvensi berikutnya. Long memberitahu dia mereka memiliki tipuan. Bahwa mereka akan mengundang beberapa Zoanthropes kuat untuk memerangi orang-orang PBB untuk menimbulkan kekacauan. Mereka akan membela tempat dan mengambil keuntungan dari kebingungan dan jika yang terburuk terjadi, mereka dapat mengalihkan perhatian untuk penelitian King's. Orang lain bertanya apakah skema ini akan dijalankan tanpa orang lain mengetahui dan jika yang akan baik-baik saja dengan dia? Long mengatakan apa-apa, dan hasil orang untuk menanyakan apakah dia loaths apa yang dia lakukan. Dengan tenang meskipun jelas menolak, ia mengatakan bahwa ia tidak dan bahwa dia mengambil keputusan, dan bahwa ia akan melakukan apa yang harus ia selama ia pergi dengan keyakinan nya.
Lama mencari melalui arsip sendiri, mengumpulkan informasi mengenai insiden kekerasan Beast terjadi. Seperti malam tiba, ia mendengar panggilan hewan dari luar rumahnya. Ketika ia pergi ke pintu, ia menemukan rubah putih kecil meringkuk menggigil di pintu masuk tersebut. Ia merasa kasihan untuk makhluk kecil dan memberikannya makanan. Saat ia melihat rubah makan, dia melihat ada secarik kertas membungkus kakinya. Mengambil kertas itu, ia unwraps dan menemukan bahwa itu adalah sebuah peta untuk kuil. Dia mengatakan rubah kecil bahwa dia akan melihat bahwa itu akan kembali ke sana. Jadi ia berangkat dari rumahnya dengan rubah, meskipun tidak diketahui kepada mereka, mereka diikuti oleh beastman-kekerasan dipengaruhi.  


Gadou 

Alan Gadou Adalah singa zoanthrope Perancis, seorang jenius tentara bayaran dan militer profesional yang mengambil bagian dalam misi dengan sahabatnya dan ayah Yugo's, Yuji, tahun lalu. Pada hari itu, serikat nya tentara dihancurkan oleh pasukan gabungan zoanthropes unggul dan tentara yang bermusuhan yang muncul entah dari mana. Gadou terluka parah dalam pertempuran dan kehilangan penglihatan di salah satu mata. Setelah itu, ia pergi mencari Yuji dan menemukan identitas musuh. Pada akhir pertandingan, ia menghancurkan Corporation Tyron, akhirnya menuntut balas dendam untuk Yuji. Gadou setelah penangkapan, polisi menemukan laboratorium rahasia Corporation Tyron dan mengumpulkan bukti yang cukup terhadap Corporation Tyron untuk menjatuhkan dakwaan terhadap Gadou. Setelah itu, menginginkan getaran pertempuran, kembali Gadou ke medan perang dan janji Yuji bahwa mereka akan bertemu lagi di langit.  Komisaris Gado adalah Pembesar dihormati baik di PBB. Misinya adalah untuk membawa rekonsiliasi antara manusia dan Zoanthropes. Meskipun Zoanthrope sendiri, ia telah menjadi internasional dihormati karena kata-kata inspirasi dan perbuatan masa lalu sebagai tentara bayaran di medan perang. Sangat ditentukan, ia telah mencapai banyak hasil yang baik selama negosiasi internasional, meskipun baru-baru ini pertempuran untuk menemukan solusi untuk masalah 'XGC' telah keras meyakinkan. Untuk membuat hal-hal buruk, tandai 'XGC' telah muncul di tubuhnya sendiri. Dia tahu bahwa dengan kondisi ini, dia hanya memiliki waktu yang singkat untuk hidup, dan ia ingin memastikan bahwa ia bisa meninggalkan sesuatu di belakang untuk diteruskan ke generasi berikutnya manusia dan Zoanthropes. Tidak ada pilihan sekarang tapi memimpin perang melawan nasib. Mengabdikan dirinya untuk penyebab masa depan, dia meninggalkan status bermartabat dan langkah-langkah ke medan perang sekali lagi.
Gado menemukan Jenny di rumahnya, menikmati sebotol brendi mahal di atas es. Dia tidak mengharapkan sesuatu yang kurang dari dirinya. Dia komentar ia telah berusia, yang ia semprotan keluar gelas sendiri brendi. Dia terkejut oleh komentar-nya, meskipun ia mengatakan bahwa tidak ada itu, memalingkan muka merengut. Hal ini seperti biasanya dari dirinya dan dia mengambil mencatat perubahan dalam sikap. Dia menyebutkan bahwa dia mendengar dia bertanggung jawab atas operasi taktis kali ini. Dia menegaskan hal ini, mengatakan akan menjadi operasi terakhir nya. Dia melihat ke depan untuk teman-teman lama bertemu. Jenny tiba-tiba mengatakan kepadanya bahwa dia tidak akan membiarkan dia campur tangan dalam urusan dia lagi dan bahwa fasilitas penelitian adalah miliknya. Setelah itu, ia badai keluar dari kamar. Dia tidak bisa percaya bagaimana dia bertindak, meskipun tahu bahwa tujuannya masih untuk menyelesaikan pekerjaannya berhasil.
Dunia telah dikonsumsi oleh kekerasan Zoanthrope. Gado pitches waktu dan usaha ke dalam karyanya di PBB, dan dibiarkan kecewa tidak mampu untuk terlibat langsung dalam insiden. Saat itu, ia menerima kabar bahwa putri tercinta, Shina, yang hilang. Tidak dapat duduk kembali dan melakukan apa-apa, Gado melempar dirinya ke pertempuran untuk menemukan keberadaannya.  


Bakuryū (pertama) / Koryu 

Bakuryū , Nama asli Ryūzō KatoAdalah zoanthrope mol dan master gadungan seni ninja tradisional. Rincian pribadi-Nya terselubung dalam kerahasiaan dan keberadaannya adalah sebuah misteri. Seorang ahli dalam pembunuhan, ia terdaftar di suatu organisasi ungerground terkenal dan mengepalai sabotase dan penculikan zoanthropes untuk bereksperimen  Setelah peristiwa dari cerita,. Molekul Bakuryū's mengacaukan, menyebabkan tubuhnya untuk benar-benar membusuk. Akibatnya, para ilmuwan dari Tyron Corporation memutuskan untuk memusatkan upaya mereka pada proses konversi baru. 
Jaringan cair yang tersisa diselamatkan setelah kematiannya. The 'Yun CHI Pabrikan, INC ", sekali departemen Tylon, meskipun masih aktif bahkan setelah jatuhnya kantor utama mereka, berhasil menciptakan sebuah robot prototipe pertempuran disebut' Besi Mole ', yang mereka diproduksi dengan pertempuran aslinya Bakuryu's data dan tetap cair nya. Namun, mereka kehilangan kendali robot selama uji coba, dan Kohryu ditetapkan untuk menyerang setiap Zoanthrope di jalan, seolah-olah memenuhi beberapa dendam tidak diketahui.  


Fox 
http://authordustinweber.files.wordpress.com/2012/07/561226-fox_11.jpg
Hans Taubemann (Dijuluki Fox Adalah sebuah zoanthrope rubah bahasa Inggris dengan pikiran yang bengkok dan rasa estetika tinggi. Dia terobsesi dengan keindahan dan membenci hal-hal yang jelek, menyombongkan ketampanan dan publik menyatakan bahwa semua yang lain jelek. Ditinggalkan sebagai anak dan dibesarkan di daerah kumuh, ia dibesarkan menjadi bajingan terkenal. Beliau memperoleh julukan Fox dari kecurigaan dan kekejaman di memukuli bahkan sangat lemah. Dia bekerja untuk organisasi dalam unit yang sama seperti Bakuryū dan melakukan kegiatan seperti penculikan dan pembunuhan Setelah peristiwa dari cerita,. Fox membunuh sipil lain, tetapi terkejut menemukan bahwa itu adalah ibunya sendiri.


Mitsuko
http://moe.animecharactersdatabase.com/uploads/chars/9180-1681771892.jpg
Mitsuko Nonomura Adalah zoanthrope babi hutan dan ibu rumah tangga sehari-hari dengan tubuh besar dan sifat murah hati. Setelah anak perempuannya (yang juga zoanthrope a) diculik, dia melanjutkan pencarian untuk menemukan, dia menyeringai satu-satunya petunjuk yang mata baja si penculik dan insanely sinis. [13] Pada akhir pertandingan, ia menemukan putrinya Uriko dan membawa pulang, di mana mereka menjalani kehidupan yang damai.


Greg 
http://moe.animecharactersdatabase.com/uploads/chars/9180-931553746.jpg
Gregory Jones atau adalah sebuah zoanthrope gorila Amerika yang, di masa mudanya, memenuhi harapan nya melarikan diri untuk bergabung dengan sirkus. Memiliki bakat besar untuk menangani binatang, ia kemudian mengambil alih sirkus setelah pemimpin sirkus yang pensiun. Tetapi dengan perubahan yang cepat dalam industri hiburan, sirkus akhirnya bangkrut dan anggotanya berpisah. Setelah peristiwa cerita, Greg mencoba untuk berbicara Yugo ke bergabung dengan sirkus dalam upaya untuk mencegah penutupan sirkus, tetapi adalah akhirnya yakin menjadi ada bintang sendiri. 


Uriko 

Uriko Nonomura  Telah diculik oleh Tylon sebagai anak untuk digunakan dalam percobaan yang menciptakan tentara binatang super. Dia dicuci otak dan dikonversi ke dalam tubuh seorang wanita yang menyimpan kekuatan transformasi sintetis yang dikenal sebagai 'Werechimera'. Sementara dicuci otak ia dipaksa untuk melawan ibunya dan temannya, Alice, yang dia telah membantu untuk melarikan diri dari Tylon. Tapi itu berkat upaya mereka bahwa ia dibebaskan dari pengaruh Tylon dan dia berubah kembali ke diri normal, kembali dengan ibunya dan rumah Alice.
Lima tahun di dari siksaan di Tylon, Uriko adalah siswa SMP. Suatu hari, ketika ia kembali pulang dari sekolah, ia melihat sekelompok orang sekitarnya ibunya. Pemimpin mudah lantai yang Mitsuko kuat dan mereka menculik dia. Uriko, marah, memutuskan untuk mengubah dan kekalahan penculiknya ibunya. Sayangnya, percobaan yang dilakukan pada Uriko mereka lima tahun yang lalu telah meninggalkan dampak abadi pada kemampuannya untuk mengubah. Gaya terlalu banyak dan transformasi dia berhenti setengah dalam bentuk sebuah kucing hutan. Dia terlalu lemah untuk melawan musuh, mereka akan mudah dikalahkan ibunya yang dikenal sebagai salah satu Zoanthropes terkuat. Dalam rangka untuk mendapatkan kekuatan dia butuhkan, dia berusaha keluar Long, yang adalah seorang seniman bela diri terkenal. Setelah menyelamatkan ibunya, mereka kembali ke kehidupan yang damai. Meskipun Uriko mudah bosan dengan gaya hidup ini. Dia sedih bahwa Kenji tidak akan bermain dengan dia lagi. Jadi dia mengalihkan perhatiannya apa Alice dan Yugo lakukan. Mereka menyelidiki tanda XGC. Mencari sesuatu untuk tetap sibuk, ia memutuskan untuk pergi menyelidiki juga.
Subyek dikenal sebagai 'Prototipe Uranus' adalah tubuh uji dilengkapi dengan kemampuan serangan yang kuat, kewaspadaan tinggi, kelincahan dalam pengendalian gravitasi dan dapat mempertahankan lendir asam dalam tubuh. Dia adalah generasi Zoanthrope terkuat ketiga buatan - resmi kartu as dari perusahaan kini mati, Tylon. Dia adalah senjata pamungkas yang tidak lengkap - sebuah kejahatan yang dapat menyebabkan kerusakan besar. Karena kekuasaan yang besar, ia tidak bisa dikendalikan. Itulah sebabnya versi yang lebih rendah,, 'Uranus' dibuat, dimana kekuasaan lebih ditekan ...
Para wakil dari Zoanthrope Kerajaan mengharapkan untuk melihat sebuah rakasa melainkan melihat dihadapi manis, air liur cewek tidur di tempat tidurnya. Sebuah gong terbentur untuk membangunkannya. Uriko bertanya siapa seseorang dan diberi kartu nama (dalam bahasa Inggris). Dia kemudian menjelaskan mereka hosting sebuah turnamen melawan dan dia diundang untuk berpartisipasi. Uriko menanyakan apakah dia berarti permainan atletik, meskipun ia menakjubkan oleh pertanyaannya. Setelah itu dia kembali tidur di mana ia dipaksa untuk mencoba selama tiga jam lama untuk membangunkan kembali lagi tetapi tidak berhasil. Waktu Ide berikutnya adalah untuk menggoda dia dengan makanan.
Ketika Uriko sedang berjalan melalui kota, ia melihat beberapa sekolah dasar kelas dorongan sesuatu. Ketika dia datang mendekat di tempat kejadian, dia melihat mereka menyodok pada anjing putih kecil. Dia berteriak pada anak-anak, yang setelah mendengar suara keras dia, tersebar di segala penjuru. Dari rasa syukur anjing kecil melompat ke Uriko dan mulai menjilati wajahnya, lalu menggigit ujung pakaiannya, mulai menariknya ke suatu tempat. Uriko tidak dapat menahan dan diikuti. Dia bertanya pada anjing kecil apa namanya dan diperiksa untuk melihat apakah hal itu di kerah nya. Tapi itu tidak memiliki satu, jadi dia memutuskan untuk nama sendiri. Setelah banyak pertimbangan, dia disebut Pakupon anjing kecil. Dia mengikuti off kecil 'Pakupon' pada sebuah petualangan yang tidak diketahui.   


Stun 

Steven Goldberg  Adalah sebagai seorang ilmuwan, muda bersemangat bekerja untuk kelompok multinasional, Tylon. Dia percaya penelitian itu akan memberikan kontribusi untuk menyelamatkan kehidupan manusia. Pada tahun yang sama bahwa ia bergabung dengan perusahaan, lain ilmuwan muda dengan nama Busuzima masuk bekerja di sana dan dua akan menjadi teman baik, dan juga, saingan yang baik. Padahal, ketika Steven menemukan kejahatan di belakang perusahaan, ia menjadi bagian dari salah satu eksperimen Busuzima dan diubah menjadi insectZoanthrope buatan manusia. Karena bagaimana tidak stabil percobaan telah membuat struktur genetik, ia hanya bisa bertahan hidup dengan stabilizer khusus dikembangkan untuk mempertahankan tubuhnya. Merasa dikhianati, Steven (sekarang pergi dengan nama 'Stun') terjun dalam keputusasaan atas kehilangan bentuk manusia. Perlahan-lahan, pikiran dan tubuhnya membusuk meskipun hatinya merindukan untuk membalas dendam.
Setahun yang lalu, Stun berperang melawan Busuzima setelah mengubahnya menjadi sebuah Zoanthrope buatan dalam percobaan kejam. Namun, ketika ia menghadapi Busuzima, ia tidak mampu untuk membunuhnya karena dia ingat persahabatan mereka yang hilang. balas dendam-Nya telah diatasi oleh hatinya masih rasional. Setelah ZLF jatuh, Stun menghilang ke dalam bayangan, dipaksa untuk minum darah hewan untuk menstabilkan tubuh membusuk itu. Dia tinggal sekarang tak terlihat - sosok soliter menyembunyikan bentuknya cacat dari dunia. Akhirnya 'XGC' menimpa menandai misterius dirinya dan listrik yang disertakan dengan itu mulai overloading tubuh dalam kondisi tidak stabil. Energi kekerasan mengamuk dalam dirinya, seringkali permukaan dalam penderitaan yang tajam yang kadang-kadang akan membuat dia tidak terkendali atau tidak sadar. Dia tahu dia akan menjadi rakasa jika ia tidak bertindak segera. Jenny, seorang teman lama, muncul sebelum Stun menderita dan berbisik kepadanya bahwa rasa sakit itu disebabkan oleh kekuatan Zoanthropes dominan lain dengan tanda 'XGC', dan jika mereka dipukuli, ia akan benar-benar kehilangan semua alasan - dan ia tidak perlu ragu apakah ia ingin mempertahankan harga dirinya sebagai manusia.
Stun terbangun dengan suara suara, bingung dengan lingkungannya. Nya kenangan buruk terdistorsi - lengkap kabur. Saat ia menganggap di mana dia, ia mengambil pernyataan apa yang dikatakan suara. Orang-orang tak dikenal mengakui dia terjaga, dan bahwa sel-sel yang hilang telah berhasil dikembalikan, meskipun mereka tidak percaya salah satu kenangan diselamatkan. 70% dari sel-sel tubuh, termasuk sel-sel otak, sudah rusak sebelum ia ditangkap. Sekarang meskipun mereka amati bahwa tubuh ini stabil seperti tubuh mantan. Meskipun mereka perhatikan jaringan dalam otaknya yang tidak bisa dihilangkan - jaringan disebut sebagai 'kotak hitam' tersebut. Ini bekerja seperti perekam data penerbangan. Mereka ingin menghapusnya untuk menghilangkan daya ingat, tetapi tidak dapat. Para ilmuwan adalah bagian dari proyek untuk menghasilkan massa Zoanthropes, dan sepakat Stun akan menjadi calon yang baik untuk pengumpulan data. Ia tertawa pada mereka. Mereka menjadi sangat gelisah.
Setahun setelah insiden XGC, Stun hidup dari hari-harinya berjuang dengan rasa sakit besar di tubuhnya. Kehilangan kesabaran, ia bertanya-tanya berapa lama ia dapat hidup dengan tubuh yang disempurnakan-Nya dengan cara ini. Jika ia adalah untuk memiliki kehidupan yang panjang, ia membutuhkan cara untuk mencoba dan melestarikan dirinya sendiri. Dia menerima informasi dari oracle Shinto yang bisa menyegel kekuatan binatang itu. Gelisah, Stun memutuskan untuk mencari pintar, tahu bahwa tidak banyak waktu yang tersisa. Itu adalah satu sinar harapan bahwa dia berdoa akan berakhir penderitaannya.  


Shina  
http://www.freewebs.com/femmesmortelles/Marvel%20A.K.A%20Shina%20A.K.A%20Jane%20Gado.JPG
Shina adalah seorang yatim piatu perang, dan macan tutul zoanthrope. Dia diadopsi sebagai putri dari veteran perang, Gado. Dipengaruhi oleh statusnya sebagai tentara bayaran legendaris, ia mulai menunjukkan kemampuan yang sangat baik untuk pertempuran selama masa kecilnya. Ketika dia berusia 13 tahun, ia seorang diri dihapuskan sebuah pleton, produktif 'Fighting Marvel' julukan. Ayahnya Namun, tidak ingin putrinya untuk mengikuti jejaknya dan mencoba membujuknya untuk memimpin kehidupan biasa. Shina tidak mau mendengar dan segera setelah ia lulus SMA, ia menjadi tentara bayaran. Suatu hari, ayahnya menghilang tanpa kata. Ada rumor bahwa dia adalah penyelenggara belakang ZLF, (Zoanthrope Liberation Front) suatu kelompok yang tumbuh subur pada terorisme keji. Shina tidak mau percaya bahwa ayahnya ada di balik itu. Dia hanya akan membuat penilaian apakah dia melihat dengan mata sendiri. Dengan pemikiran, ia mengikuti jejak ayahnya untuk mengetahui apa maksud sebenarnya adalah.
Shina telah membuat nama untuk dirinya sebagai tentara bayaran di luar heroik bayangan status legendaris ayahnya. Karena keterampilan dia diminta oleh kelompok kuat untuk berpartisipasi dalam 'perundang dan Fang' koalisi untuk mengetahui sumber tanda binatang XGC merusak. Menjadi ditandai dirinya, dia tidak ragu-ragu untuk mengejar kebenaran. Setelah operasi terakhir, kecewa, Shina berhenti bekerja sebagai tentara bayaran. Beberapa waktu kemudian, saat memimpin hidup tenang, Shina terkejut ketika Yugo membayar lantas mengunjunginya. Ia kotor dan lelah. Ini membawanya tiga hari untuk sampai ke rumahnya karena jalan itu penuh dengan ranjau darat. Dia mengirimkan dia untuk mandi karena ia membuat mereka teh. Setelah itu, dia pertanyaan mengapa ia ada di sana, karena tampaknya ia tidak mencari keluar untuk minum teh dan mengobrol. Dia membawa sebuah insiden dari masa lalu, waktu ketika Shina menjadi yatim piatu saat desanya dibakar. Kenangan ini adalah mimpi buruk dia telah berusaha mengatasi dengan waktu dia di medan perang. Yugo mengatakan padanya bahwa dia bertemu seseorang yang dalam kondisi yang sama, dan bahwa seorang teman bakaran sampai mati di tahun-tahun sebelumnya kebakaran enam belas. Namanya adalah 'Jane'. Shina terkejut, bertanya namanya. Namanya Cronos. Yugo mengatakan dia harus pergi dan mencari tahu segala sesuatu yang lain untuk dirinya sendiri. Bertekad untuk menyatukan kembali dengan teman lama kehilangan dia, Shina kepala untuk Zoanthrope Kerajaan.
kekerasan Beast sekarang global. Shina diberikan perintah dari kantor pusat dari sebuah negara tertentu, menyuruhnya untuk pergi ke Jepang dan mencari kelompok yang hilang dari peneliti yang telah menghilang di wilayah kuil. Markas yang memprovokasi, dan akan menggunakan pasukan khusus mereka jika diperlukan dalam skenario terburuk. Shina ingat apa yang terjadi dalam insiden XGC tahun sebelumnya. Dia menempatkan perasaan samping, tahu untuk tidak seperti dirinya untuk beristirahat lama.  


Jenny
 
Seorang wanita dikelilingi misteri. Ada cerita tentang dirinya. Beberapa orang mengatakan bahwa karena percobaan tidak lengkap, ia telah berhenti penuaan, dan yang lainnya mengatakan dia adalah vampir kehidupan nyata dari Hungaria. Diketahui bahwa Jenny Burtory adalah model top. Meskipun dalam kebenaran, ini hanyalah merupakan penutup untuk kehidupan rahasianya - pekerjaan dia sebagai mata-mata rahasia. Kemampuannya telah cukup mengesankan bagi perusahaan atas untuk berjuang untuk mencari kesetiaan dengan dia. Suatu hari, Jenny diundang oleh Gado, seorang kenalan lama miliknya, untuk menyelidiki sebuah organisasi yang mencurigakan. Untuk membunuh kebosanan, dia mengambil mengundang dan cangkokan keluar ke penutup malam, menggunakan kelelawar zoanthrope nya.
Jenny adalah ratu kecantikan Terbaik Eropa. Sedikit tahu pendudukan sejati dalam hidupnya. Ini mata-mata Internasional atas telah menemukan rahasia dalam insiden global banyak, dan tugas berikutnya melihat ke dalam malapetaka dari tanda 'XGC'. Dia percaya bahwa tidak ada lagi yang harus membawa tanda ini selain dirinya sendiri dan orang di belakang itu semua. Untuk pada akhirnya, hanya satu orang dapat memiliki kekuatan tabula tersebut.
Jenny selesai mandi nya. Seperti biasa air hampir cukup panas untuk memanaskan kulitnya, tapi dia tidak keberatan. Banyak kali dia mengagumi tubuh telanjang dan membandingkannya dengan yang dari langit malam berkilauan. Meskipun dia tampak dua puluhan akhir nya, deep down, dia tahu kebenaran situasinya. Makhluk awet muda, selamanya membeku dalam waktu. Dia menatap dirinya di cermin, tahu bahwa ia harus buru-buru sekarang. Tidak baik untuk terlambat untuk sebuah janji, karena waktu sangat penting bagi pelanggan kontrak.
Dalam kehidupan normal, dia adalah top model masyarakat yang tinggi. Diam-diam, salah satu operatif menyusup terbaik yang telah membuat namanya di dunia mata-mata. misi terbarunya adalah membimbingnya untuk mengetahui kebenaran tentang 'Air Dragon' dan 'Fox Sembilan-ekor' yang ada dalam legenda Jepang. Jenny, yang tidak percaya pada legenda, memutuskan untuk menghilangkan kebosanan itu dengan pergi untuk menyelidiki ke dalam cerita-cerita dia mendengar. Meskipun setelah seminggu mencari, ia bisa menemukan informasi. Sama seperti ia akan mempertimbangkan fabrikasi laporannya, seorang rubah kecil melewati nya dengan. Dia tahu dia tidak bisa mengabaikan hal itu dan menetapkan untuk mencari rubah putih.  


Busuzima 

Sebagai seorang anak, Hajime Busuzima penasaran tentang mekanisme internal serangga, membedah mereka hanya untuk mengetahui bagaimana mereka bergerak. Neneknya menunjukkan kepadanya bahwa serangga tidak lagi bergerak karena sudah mati. Akhirnya, ia juga 'tidak lagi bergerak', dan Busuzima menjadi sangat kesepian. Saat itulah ia menjadi terobsesi dengan ide keabadian, mulai turun perlahan menjadi gila. Bertahun-tahun kemudian, Busuzima dipekerjakan oleh perusahaan Tylon sebagai salah satu peneliti utama mereka. Ia selama ini waktu itu ia melakukan eksperimen tak lazim pada dirinya sendiri dan menjadi bunglon Zoanthrope. Pada Tylon ia berteman dengan seorang peneliti sesama dengan nama Steven Goldberg, dengan siapa ia memiliki persaingan ramah. Goldberg akhirnya menjadi tidak nyaman dengan eksperimen berlangsung, enraging Busuzima, yang merasa rencananya sedang mengganggu. Dia menggunakan temannya sebagai subjek tes untuk menciptakan Zoanthrope serangga, percaya bahwa Goldberg akan mengerti hal-hal yang lebih baik jika ia menjadi Zoanthrope sendiri. Sayangnya, percobaan itu gagal, meninggalkan Goldberg (sekarang disebut Stun) dalam keadaan tidak stabil. Segera setelah itu, Tylon jatuh kepada sekelompok Zoanthropes berperang melawan perusahaan untuk menghentikan eksperimen mereka. Selama lima tahun berikutnya, Busuzima mulai kelompok sendiri yang dikenal sebagai Zoanthrope Liberation Front - ZLF - menggunakan Shenlong, tiruan dari pembunuh Long Tylon mantan, sebagai orang depan, sementara ia tinggal di belakang layar, terus melakukan percobaan dan mengumpulkan tentara Zoanthrope yang melanda ketakutan ke dalam hati manusia bingung.
Busuzima pernah seorang peneliti kepala bagi perusahaan yang berencana untuk menggunakan Zoanthropes untuk tujuan militer, tetapi ambisi mereka tergencet oleh pemberontakan Zoanthropes '. Waktu putus asa, Busuzima berharap bahwa kode yang baru digali XGC pelabuhan memanfaatkan kekuatan layak. Tergoda untuk menemukan benar kekuasaan di belakang tabula itu, Busuzima menetapkan untuk menjadi pahlawan sendiri. Busuzima menemukan dirinya hilang. percobaan-Nya untuk menemukan 'Ultimate Life Objek' telah datang tiba berhenti, ia telah menemukan bahwa ada reaksi-counter yang lebih pendek kehidupan. Selama insiden XGC Stun, yang (seperti Goldberg) adalah seorang pakar di daerah tersebut, mengejar Busuzima, tetapi sebelum dia bisa mencapai nya, tubuhnya memberikan keluar dan ia meninggal, tidak dapat menyelesaikan membalas dendam.
Sebagai Busuzima berpikir ini, Jenny] membuka pintu laboratorium, dan ia bentak padanya, mengancam untuk menggunakan tubuhnya dalam percobaan jika dia tidak berperilaku. Dia menyebutkan bahwa dia sedang mencari bahan penelitian untuk studi tentang keabadian. Menanggapi ia meminta maaf untuk pengaturan Stun pada dirinya selama kejadian XGC, dan kemudian kejutan padanya dengan mengatakan bahwa Stun masih hidup: ia direproduksi di dalam Kerajaan Zoanthropes, dan akan berpartisipasi dalam turnamen mereka berkelahi. Senang, Busuzima ingin mengejar teman lamanya untuk mengumumkan kesalahan padanya. Setahun setelah insiden XGC, Busuzima menyerah pekerjaannya, tidak dapat mendapatkan hasil yang baik, dan cangkokan menjadi negara, depresi kesepian. Ketika Kekerasan Zoanthrope mulai muncul, bagaimanapun, Busuzima menjadi tiba-tiba tegas. Ia berencana untuk menangkap binatang legendaris, naga, untuk membuat jenis baru Zoanthrope. Dia kepala untuk pegunungan, di mana ia melihat seekor rubah putih yang tampaknya tidak menyadari kehadirannya. Dia ingat legenda rubah berekor sembilan, dan dalam kegembiraan, ia memutuskan untuk mengejar dan menangkap itu.  


Kenji / Bakuryū (Kakeru Ōgami) 
http://www.freewebs.com/raige_fionna/bakuryu1.jpg
Ia lahir sebagai anak satu-satunya marga yang menyembah 'Bumi Allah' di daerah terpencil di luar kota-kota. Ketika ia masih muda, ia kehilangan orang tuanya dan dibawa ke dalam perawatan seorang ninja tua bernama 'Bakuryu'. Dia membawa anak itu dan meninggalkan desa, dengan tujuan untuk melatih anak dengan darah murni dari 'Naga Bumi' untuk menjadi penggantinya. Anak itu diajarkan semua teknik ninja dari gurunya dan diberikan judul, 'Bakuryu' bahkan menampilkan kekuatan untuk menjadi sebuah mol. Bersama-sama, mereka bekerja untuk perusahaan Tylon sebagai pembunuh sampai jatuh nya. The Bakuryu asli meninggal, sedangkan penggantinya ditinggalkan di sebuah bangunan rusak dalam keadaan vegetatif karena sebuah pencucian otak tidak lengkap. Dia diselamatkan oleh Yugo, yang akan berperang melawan ambisi kejahatan Tylon's. Yugo membawa pulang anak laki-laki, menyebut namanya 'Kenji' dan mengadopsi dia sebagai 'saudara' nya. Perlahan-lahan, Kenji kembali kesehatannya dan kemanusiaan dan mulai menetap hidup damai. Namun, lima tahun setelah dibawa ke perawatan Yugo itu, sisa-sisa Tylon dan pergi setelah Kenji menculiknya. Dia kembali dicuci otak, menghidupkan kembali kenangan sebagai pembunuh ninja 'Bakuryu'. Dia melayani Busuzima, memerangi siapapun yang menentang ZLF (Zoanthrope Liberation Front). Bahkan Yugo.
Kenji ingin hidup dengan identitasnya sendiri, dan memutuskan untuk melanjutkan, menempatkan di belakangnya masa lalu dia tidak memilih. Memulihkan kemanusiaannya dalam perawatan Yugo, Kenji menjalankan hidup damai sebagai mahasiswa serta pembantu kepada saudaranya dalam kegiatan di organisasi non-pemerintah (LSM) bahwa ia run yang disebut World of Co-Keberadaan (WOC ). Tapi damai itu pecah oleh munculnya tanda 'XGC' di tubuhnya. Kenji tidak mati ketakutan, tapi tahu Yugo tidak bisa mati karena hal semacam itu, sehingga mengambil peran 'Bakuryu' sekali lagi untuk melindungi adiknya.
kehidupan yang sembrono Kenji semua berkat pengorbanan Yugo telah membuat untuknya. Dia memiliki pilihan berjalan menyusuri jalan bebas dan memilih bagaimana dia ingin untuk memimpin hidupnya. Yugo melihat hidupnya sendiri sebagai telah dipimpin bukan demi dirinya sendiri, tetapi sebagai pemimpin itu sebagai pembalas untuk ayahnya, wali Kenji, dan pemimpin WOC Dia tidak melihat ini sebagai hal yang buruk karena ia telah memiliki pengalaman besar dari perjalanan dan melihat budaya-budaya lain di seluruh dunia. Kenji berencana untuk memasuki turnamen Zoanthrope untuk membuktikan bahwa ia telah dewasa. Yugo akan pergi juga untuk menantangnya dan rencana tidak untuk menahan.
Kenji sedang menyelidiki gempa bumi dan kekerasan Zoanthrope ketika dia datang di rubah putih kecil di pegunungan. rubah itu berjalan sebelum dia, semua bertindak seperti anak anjing, meskipun ia dianggap sebagai binatang kecil menjadi gangguan dari penyelidikannya. Dia memberikan makanan rubah dan mencoba untuk mengalihkan perhatian, tapi apa pun dia, rubah terus mengikuti sampai dia menyerah dan memungkinkan untuk datang dengan dia. Dia bertanya apakah rubah khawatir tentang dia, dan pada hewan sedikit kedua bergegas pergi ke depan. Ia mengikuti dan menemukan dirinya dalam konfrontasi dengan Zoanthrope kekerasan. Dia menyadari itu adalah rubah yang berusaha mengatakan kepadanya tentang hal ini saat ia diperlukan untuk pertempuran.  


Shenlong 

Terdapat sebuah organisasi yang berdiri untuk pembebasan Zoanthropes - untuk kekuasaan dan dominasi atas manusia. Organisasi ini disebut 'Zoanthrope Front Pembebasan' yang (Juga dikenal sebagai Zoanthrope Release Battle Line.) Shenlong adalah pemimpin mereka, seorang pria yang menyerang takut ke dalam semua yang menentang dia. Dia memaksa Zoanthropes mematuhinya dengan tangan besi. Dia adalah salah satu Zoanthropes paling kuat dan berbahaya yang pernah ada (bisa menjadi harimau putih) dan administrasi berlawanan tidak ada padanya. Latar belakangnya adalah sebuah misteri. Tapi saat ia berhadapan dengan oposisi terhadap kelompoknya, ia mulai mempertanyakan identitasnya sendiri di antara orang-orang asing yang kebingungan melihat wajah orang lain.
Sebagai ZLF jatuh, Shenlong datang untuk belajar bahwa ia adalah klon lain Zoanthrope, Long. Dia menghilang setelah kejadian tersebut, berusaha untuk menciptakan identitas baru bagi dirinya sendiri keluar dari bayangan yang asli. Ia tidak memiliki masa lalu, tidak ada kenangan masa kecil, meskipun ia tidak peduli, sekarang adalah semua yang penting baginya. Dia membiarkan dirinya terseret ke dalam dunia bayang-bayang kekerasan, hidup namun ia inginkan. Mengetahui bahwa ia memiliki XGC di tubuhnya, ia tidak akan sudah lama hidup, tetapi dia tidak peduli. Dia tidak pernah berpikir tentang hari-hari di masa depan, percaya itu menjadi pikiran bodoh. Dia hanya memutuskan dia akan membunuh laki-laki dia tidak suka dan minum sendiri sampai mati dengan orang-orang yang tidak.
Sebuah bar kecil di sudut suram eksistensi. Seorang wanita dalam setelan hitam dan kacamata hitam duduk di seberang meja dari Shenlong. Hanya ada beberapa orang lain di sana. Dia menolak untuk berpartisipasi dalam turnamen, dia bertanya untuk terakhir kalinya tapi dia bilang dia tidak melakukan hobi 'orang kaya'. Dia memberi Facebook sekarang dan daun. Seorang pelayan pergi ke meja Shenlong sebagai ia kembali minum. Dia bertanya apakah wanita itu temannya dan ia mengatakan bahwa mereka tidak benar-benar. Dia kemudian melanjutkan dengan mengatakan kepadanya bahwa dia quiting bekerja di bar pada akhir bulan untuk menikah. Shenlong tampak agak tertarik. Dia bilang tunangannya sangat kaya, dengan banyak rumah. Dia hanya mengatakan bahwa itu baik untuknya. Dia mengucapkan terima kasih karena begitu baik padanya dan berjalan pergi. Setelah waktu yang singkat, seorang pemuda berwajah bintik-bintik datang ke meja sebagai Shenlong malas minuman saja. Dia meminta Shenlong jika ia dapat mengatakan kepadanya sesuatu, yang hanya bertanya apa walaupun dia tidak melihat dia. Anak itu mengatakan, kakaknya meninggalkan untuk menikah, meskipun dia tidak mau, karena bar akan bangkrut. Shenlong tidak benar-benar peduli untuk mendengarkan cerita. Anak itu meminta dia jika ia berpikir yang adil, dan dia hanya menjawab 'mungkin'. Anak itu ingin tumbuh lebih cepat sehingga dia bisa bekerja lebih keras. Shenlong mengatakan kepadanya hal-hal yang tidak sesederhana itu. Tiba-tiba ia bangun, menempatkan uang di atas meja. Anak itu bertanya ke mana ia pergi dan Shenlong mengatakan dia akan mengalihkan dirinya dengan lawan yang kuat.
Shenlong sedang diikuti. kegiatan sehari-hari terakhir belum di up-dan-up, tapi tetap saja dia tidak bisa bekerja tahu mengapa dia menjadi target oleh Zoanthropes. Lelah, ia tersandung ke dalam gang belakang di suatu tempat. Itu adalah jalan buntu, meskipun ia melihat seorang pria tergantung di sekitar sana. Memperoleh lebih baik melihat dia, ia melihat bahwa ia semacam peramal. Para peramal menduga bahwa Shenlong sedang diikuti oleh Zoanthropes. Shenlong berteriak padanya untuk diam, bahwa itu adalah masalah hidup dan mati. Dia menuntut untuk mengetahui apa yang ia bisa lakukan? Para peramal menjelaskan jiwa jahat itu berlama-lama di sekelilingnya, dan untuk membebaskan diri dari kutukan itu, ia harus mendapatkan berkat dari bait suci. Dia mengeluarkan peta dan memberikannya kepada Shenlong, yang tidak bisa tentukan apakah dia serius atau tidak, mengancam bahwa jika dia selingkuh, dia tidak akan membiarkan dia lolos. Dan pada yang kedua, Zoanthrope kekerasan-dipengaruhi diserang.  


Xion 

'XGC' Tanda Zoanthropes memberikan kekuatan untuk memiliki Tabula dari hewan Seribu, yang telah disegel untuk mencegah bencana melepaskan dan mengumpulkan menjadi satu keberadaan. Dia mampu menjadi 'belum dilahirkan' (binatang yang tidak ada) Xion ingin membuka segel dari Tabula untuk menghidupkan kembali kekuatan yang ada di dalam. Tujuannya adalah untuk sepenuhnya memusnahkan Zoanthropes dengan satu 'XGC' oleh salah satu. Setelah Tabula yang terintegrasi, dunia akan mengubah bentuknya. Xion berjalan jalan sendirian untuk membebaskan Unborn dari dimensi yang jauh. Dia membunuh adiknya, yang hatinya melekat kepada dunia 'sepele'. Dia melihat semua itu sebagai limbah tak berguna yang harus dihilangkan untuk menciptakan dunia yang baru dan lebih baik.
Ketika Xion terbangun, dia menyadari bahwa dia telah melakukan sesuatu yang mengerikan. La orang gila, dikonsumsi oleh kehadiran gelap. Dia ingat orang yang pernah mengalahkan dia menyuruhnya untuk bertahan hidup, dan seorang wanita yang lewat mengatakan bahwa ia tidak bisa kembali tapi dia bisa mengimbangi. Tangannya kotor dengan darah, tetapi ia tidak mengendalikan dan tidak pernah berarti tindakannya. Mudah untuk berpikir bahwa ia bisa menebus rasa sakit disebabkan dia tapi dia pikir itu kemungkinan besar akan berakhir dengan kepuasan nya. Tapi dia harus mencoba, selama dia hidup. Xion merenungkan kejadian tahun yang lalu. Seorang wanita berdiri di depannya, dia tidak Zoanthrope seorang. Dia mengatakan sesuatu padanya tapi ia tidak bisa mendengar kata-katanya. Apa yang berdiri di depannya adalah kebenaran, dan ia perlu menghapusnya dari jalan-Nya. Zoanthropes lainnya ingin hidup bersama dengan manusia, tetapi yang tidak ada hubungannya dengan Unborn. Setelah mengungkap sayap emas dari bawah bulunya, atas tubuh wanita jatuh, ia bergumam bahwa manusia membuat kesalahan untuk mencoba mengalahkan dia. Meskipun ia meragukan bahwa kata-katanya pada waktu itu benar-benar sendiri. Yang ia tahu sekarang bahwa Zoanthropes yang datang sebelum dia sekali lagi untuk mengalahkan dia. Pertempuran baru saja dimulai.  


Uranus 
http://www.freewebs.com/femmesmortelles/Uranus%20The%20Chimera.JPG
Dari bayangan muncul sosok sebelum Zoanthropes pertempuran. Dia adalah Zoanthrope terkuat, Chimera, diciptakan oleh Tylon ketika mereka bertobat Uriko. Uranus adalah kloning dari Uriko dan menjadi sempurna dari dirinya Chimera dan tubuh sintetis-nya. Dia dikenal sebagai zoanthrope sempurna, tetapi tidak bisa menahan bentuk angan-angan-nya sangat panjang, dan cenderung untuk pergi tanpa mengubah. Uranus memiliki nasib untuk menjadi istri Tuhan langit dan ibu dari Allah waktu, Cronos.


Cronos 

Pangeran Kerajaan Zoanthropes. Anak teman Shina. Cronos memiliki beberapa pertanyaan yang tak terjawab tentang ayahnya, seperti percobaan bahwa ayahnya terus melakukan pada umat-Nya dan bagaimana ibunya meninggal. Dia merasa bahwa bergabung turnamen ini akan menjawab pertanyaan-pertanyaan. Dia adalah karakter hanya memiliki dua bentuk binatang, sebuah phoenix dan seekor penguin.  


Ganesha 
http://www.freewebs.com/raige_fionna/ganesha1.jpg
Ganesha Gajah zoanthrope tidak tahu apa yang harus dilakukan. Dia telah memenangkan semua turnamen lokal dan berkualitas untuk kompetisi nasional. Tapi ia tahu jika ia mengalahkan semua prajurit tamu, ia akan menjadi saingan terhadap Cronos. Dia tahu dia harus melakukannya. Ia berpikir kembali, ke hari kacau beberapa waktu lalu. Pembakaran rumah-rumah ... Takut orang yang mencoba melarikan diri ... Seorang anak tumbuh dingin dalam pelukannya ... Sebuah berdiri rakasa antara api ... Itu manusia untuk memulai perang seperti ini, tapi itu rakasa bahwa bahwa segala sesuatu berasal. Dia bergumam, 'Pangeran Cronos' untuk dirinya sendiri.  


Fang 
http://pumasgo.netau.net/Fang.jpg
Bonus karakter dari manga, Bloody Roar: The Fang. Fang adalah tokoh utama dalam manga, bergabung bersama dengan seorang gadis muda sekolah, Mashiro, dalam menangani Zoanthropes lain (dan makhluk aneh lainnya) gangguan yang menyebabkan di daerah mereka. Akhirnya ia harus menghadapi off melawan makhluk gelap yang dibawa ke kehidupan dari bergabungnya empat jimat. Fang, menggunakan sarung tangan khusus, dapat mematahkan transformasi binatang - ia menggunakan kekuasaannya untuk mengalahkan entitas jahat.  


Nagi 

 
Selama XGC dan tabula / insiden puncak, Nagi yang terluka parah ketika mencoba menghentikan Xion, yang mengamuk terhadap Zoanthropes menyerap listrik untuk tabula tersebut. Ia selama ini waktu itu Gaia disalin kekuasaan Unborn dan menciptakan 'The tersebar' dalam rangka untuk mencoba dan mencari Unborn dan menyerap ke dalam tubuh. Dengan kekuatan ini dalam Nagi, dia mampu bertahan serangan, meskipun kekuatan itu tetap terbengkalai karena Yugo dan yang lainnya mengatasi insiden itu. Setahun kemudian, Xion diambil alih oleh Unborn dan 'tersebar' mulai terjaga. Nagi ingin tahu lebih banyak tentang kekuatan aneh yang telah terbangun dalam dirinya dan berangkat dalam suatu perjalanan untuk menemukan Xion.  


Reiji

Deep di pegunungan, ada empat marga pertempuran bhikkhu yang disebut sebagai 'Yatagarasu'. Dalam marga ini, kekuatan transformasi binatang ini diturunkan, meskipun disegel sampai pewaris tersebut dinilai dewasa. Namun, salah satu ahli waris kepada keluarga, Reiji, telah segel patah prematur sebelum kedatangan upacara usia karena insiden / puncak tabula (Bloody Roar 3, dan memperoleh kekuatan untuk menjadi burung gagak. Reiji, yang jauh di memendam kecenderungan destruktif, digunakan kekuatan ini ditemukan baru dan membunuh ayahnya, seorang anggota dari empat marga, dan melarikan diri dari kuil. Reiji keluar mencari Zoanthropes kuat, menemukan kesenangan besar dalam membunuh lawan yang kuat, meskipun sekarang dia berada di jalankan dari Yatagarasu tersisa yang mengejar dia.  


Mana
http://img.photobucket.com/albums/v521/AnimeLeader/Bloody%20Roar/mana.gif
Mana, sebuah kitsune dapat menjadi rubah putih kecil, milik sebuah kuil rahasia yang mendukung baik Buddha dan agama Shinto bersama-sama (itu telah berhasil lolos dari hukum Restorasi Meiji yang dipisahkan Buddha dan Shinto kegiatan keagamaan). Dia mengambil alih peran kakaknya sebagai tugas ke keluarga ninetails untuk menjaga segel naga Gaia's. Ryoho, kapal naga yang dia menjaga, kehilangan ingatan tentang peristiwa yang terjadi selama tabula / insiden XGC tahun sebelumnya dan tidak mengetahui kekuatan sendiri. Mana diambil di bawah perawatan dan, tanpa sepengetahuan dia, dia memastikan bahwa naga tetap tidur di belakang segel. Sebelum dia bergabung Ryoho, ia telah menjadi sasaran kepentingan jenis buruk setelah power ninetails. Perlindungan biarawan dihindari pergi setiap pengikut yang akhirnya meninggalkannya sendiri. Setahun setelah insiden XGC, Mana merasa segel mulai longgar. Kekuatan Unborn berkembang dan naga terganggu. Karena kuasa yang sangat besar naga, gempa bumi dan kekerasan Zoanthrope mulai terjadi. The Unborn menyerang kuil rahasia tahun sebelumnya dan naga itu muncul, meninggalkannya hingga adik Mana untuk menutupnya. Mana mendorong samping keraguannya, tahu bahwa ia harus menemukan Zoanthropes kuat untuk membantu reseal nya naga. Ketika dia dan Ryoho memulai perjalanan untuk melindungi kuil mereka, ia tahu bahwa Ryoho segera akan belajar kebenaran tentang dirinya sendiri.  


Ryoho

Ryoho milik sebuah kuil rahasia yang mendukung baik agama Buddha dan Shinto bersama-sama (yang telah berhasil lolos dari Restorasi Meiji hukum yang dipisahkan Buddha dan Shinto kegiatan keagamaan), dan mampu menjadi naga. Setahun sebelum ada serangan oleh Unborn meskipun setelah insiden tersebut, Ryoho kehilangan memori. Tak lama kemudian, seorang miko Shinto muda, Mana, muncul. Dia memiliki kekuatan ninetails legendaris. Ketika diambil berdasarkan Ryoho perawatan, orang-orang yang mengejar kekuasaan Mana untuk meninggalkannya sendiri. Setahun kemudian,
gempa bumi dan kekerasan Zoanthrope mulai terjadi. Untuk melindungi candi, Ryoho berangkat melakukan perjalanan dengan Mana untuk menghadapi kejahatan yang telah menyebabkan masalah ini.

6 komentar:

  1. Berarti yang paling menangan di antara semua pemain bloody roar adalah Shenlong kan di pemain terkuat yang pernah ada.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Shenlong bisa jadi karakter terkuat kalo dimainin. Ane sendiri favorite character pasti Shenlong. Tp dia sering kalah kalo di adu di "Watch" mode. Ane pernah nge-test, dari sepuluh kali pertandingan, cuma sekali Shenlong menang.

      Hapus
  2. hoh... bener juga, makasi untuk infonya yah!?

    BalasHapus
  3. Tulisannya jelek, penyusunan katanya amburadul, dan sulit dipahami.

    BalasHapus