Minggu, 14 November 2010

Weib Kreuz


Weiss

Sebuah kelompok pembunuh yang berada di bawah urutan Kritiker ("kritikus" dalam bahasa Jerman). Kritiker adalah organisasi rahasia yang berada di bawah kepolisian Jepang.
 

Ran Fujimiya
http://www.perryandtsua.com/WeiB_Kreuz/Aya/Aya.JPG    
Codename: Abyssinian 
Ia dikenal sebagai Aya, Nama yang milik adiknya yang berada dalam koma misterius. Orang tuanya tewas dan adiknya tertabrak Reiji Takatori, dan dengan demikian ia bergabung Weiss membalas dendam saja. Sebagai pengingat konstan tujuan di balik tindakan, ia mengambil nama adiknya dan memakai satu anting-anting itu, yang sebenarnya hadiah dari dia untuk dia. Karena tragedi masa lalunya dan menyelesaikan saat ini beliau adalah singkat dan tampaknya sangat dingin. Meskipun Omi adalah pemimpin resmi Weiss, Aya mengambil banyak pengaruh atas tim selama misi mereka. Nama aslinya adalah Ran Fujimiya. Dia membawa sebuah katana dan sangat terampil dengan pedang. Setelah misi terakhir Weiss, Ran terus bekerja sebagai pembunuh yang korup sampai ia sendiri ditusuk di jalanan oleh seorang anak kecil dan terhuyung-huyung pergi perdarahan tanpa berusaha untuk mendapatkan bantuan.
 

Omi Tsukiyono
http://www.perryandtsua.com/WeiB_Kreuz/Omi/Omi.JPG    
Codename: Bombay (Weiss Kreuz), Persia (Weiss Kreuz Glühen) 
Karena keterampilan komputer, Omi  Bertanggung jawab atas pengumpulan informasi dan perencanaan misi Weiss. Dia tidak ingat kehidupannya sebelum Kritiker (dalam Weiss organisasi bawah tanah memerangi kejahatan yang ditugaskan oleh) pada awal seri, tetapi sebagai tindakan terungkap ia menemukan ia sebenarnya Mamoru Takatori, anak Reiji Takatori - kepala Takatori keluarga, yang dalam beberapa cara terkait dengan hampir semua misi anak laki-laki harus mengambil. Dia memiliki waktu sulit mencoba untuk mencari tahu di mana kesetiaannya harus berada, namun pada akhirnya menyadari bahwa apa yang ia benar-benar keinginan adalah untuk menghentikan korupsi menyebar biologis keluarganya. Kemudian, di CD Drama Precious drama, dia tahu bahwa dia benar-benar anak biologis Takatori Shuichi, dan ini adalah alasan ia menganggap posisi "Persia" di Glühen. Omi diculik sebagai anak, tetapi ayahnya menolak untuk membayar uang tebusan. Sebelum ia dibunuh oleh para penculik, Omi melarikan diri berkat Persia. senjata Omi terdiri dari panah dan panah otomatis. Omi biasanya menyediakan dukungan jangka panjang bagi para pejuang yang lebih langsung serta perencanaan misi dan penelitian. Setelah misi terakhir mereka, Omi mengambil posisi sebagai kepala keluarga Takatori dan memulai penciptaan generasi berikutnya Weiss.
 

Ken Hidaka
http://www.perryandtsua.com/WeiB_Kreuz/Ken/Ken.JPG   
Codename: Siberia
Ken Pernah menjadi kiper berbakat sepak bola profesional di J-Liga, tapi ia terpaksa berhenti karena skandal perjudian, meskipun fakta bahwa ia benar-benar tidak bersalah. Ternyata sahabatnya, Koichiro Kase, dibius begitu ia akan melemparkan sebuah permainan yang mendukung para penjudi. Ken tidak tahu ini, bagaimanapun, dan dipukuli dan dibiarkan untuk mati di sebuah gudang terbakar ketika Kase mengatakan kepadanya bahwa ia menemukan pemimpin dari cincin perjudian yang mengatur Ken di tempat pertama. Ken tidak menemukan kebohongan Kase's, percaya kepadanya lama hilang, sampai ia bertemu Kase beberapa tahun kemudian, mencoba untuk mencari tahu mengapa temannya terbaik adalah salah satu sasaran Weiss. Pada akhirnya, Kase, yang bekerja sangat erat di bawah laki-laki yang Weiss perlu membunuh, set Ken sekali lagi, memberinya petunjuk palsu dan kemudian menembaki Ken dirinya sendiri. Ketika Kase melihat dia satu kali terakhir, Ken tidak memberinya ampun, meskipun ia tersiksa oleh perbuatannya nanti. Ken senjata pilihan adalah sarung tangan dengan cakar musim semi yang memperpanjang dimuat ketika ia membentuk kepalan tangan, dikenal sebagai Nakh Bagh. Setelah misi final Weiss, Omi menggunakan kontak untuk memiliki Ken ditempatkan di penjara, di mana ia mulai mengajar narapidana bagaimana cara bermain sepak bola.
 

Yohji Kudou

http://www.perryandtsua.com/WeiB_Kreuz/Youji/Youji.JPG
Codename: Bali 
Yohji Adalah seorang wanita dan seorang detektif swasta mantan. Hal ini ditemukan oleh cara beberapa kilas balik yang menyakitkan dan penjelasan pada bagian Yohji bahwa ia pernah berlari Badan Penyelidik Swasta dengan cinta pertamanya, seorang wanita muda dengan kacamata hitam dan tanda kecantikan khas bernama Asuka Murase. Asuka, bagaimanapun, ditembak dan terbunuh ketika menyelidiki klub Liott anggota-satunya, yang menyembunyikan cincin prostitusi. Bergabung Weiss untuk melindungi semua perempuan lain di dunia karena dia tidak bisa melindungi cinta dan pasangan, dan ini menjelaskan praktek tidak sensitif-tampak hanya menerima misi yang harus dilakukan dengan wanita usia hukum. Dia sering mencekik korbannya sampai mati menggunakan kabel yang terkandung dalam arlojinya. Yohji terluka selama misi terakhir dan ketika ia datang ke, dia amnesia. Dia ditemukan oleh seorang wanita yang terlihat identik dengan Asuka dan mereka hidup bahagia bersama.
 

Kritiker 

Persia 
http://www.oocities.org/lo_chan001/botan/persia.jpg
Petugas Kepala kepolisian di siang hari dan kepala Kritiker, sebuah organisasi bawah tanah yang berjuang untuk keadilan, pada malam hari. Nama aslinya adalah Shuichi Takatori dan dia adalah saudara Reiji Takatori dan ayah biologis Omi (dengan istri Reiji's, yang merupakan alasan mengapa Reiji tidak membayar uang tebusan untuk Omi ketika ia diculik). Dia menggunakan nama sandi "Marigold" di CD drama Endless Rain dan "Raja" dalam Crashers: Knight dan drama CD Ran.
 

Manx  
http://www.oocities.org/bliss_shan/manx00.jpg
Sekretaris Persia berambut merah, yang selalu menggoda dengan Yoji tetapi tidak pernah mendapat mana saja dengan. Dia memiliki perasaan untuk Shuichi Takatori, tetapi tidak bertindak atas mereka karena hubungan profesional mereka dan cinta yang tersisa untuk istri almarhum saudaranya. Manx adalah seorang wanita dingin dan perhitungan yang tidak membiarkan perasaan pribadi anggota Weiss mempengaruhi keputusan nya. Dia menggunakan nama sandi "Erika" di Drama CD Precious drama.
 

Birman  
http://www.oocities.org/lo_chan001/botan/birman.jpg
Seiring dengan Manx, Birman berfungsi sebagai penghubung antara Weiss dan Persia, membawa mereka misi mereka dan informasi dari Kritiker.
 

Botan 
http://www.oocities.org/lo_chan001/botan/botan_tree.jpg 
Sebuah Kritiker agen yang membantu Birman dalam membimbing Weiss, dan mengambil minat khusus dalam Aya karena alasan sendiri pribadi untuk bergabung dengan organisasi. Ia kemudian meninggal di episode 17 dari ditembak, taruh di atas api, dan dengan demikian dibakar sampai mati.
 

Aya Fujimiya 
http://moe.animecharactersdatabase.com/uploads/chars/4758-620602452.jpg
Adik Ran yang tertabrak mobil dari Reiji Takatori pada hari ulang tahun keenam belas. Dia telah koma sejak itu. Terlepas dari kenyataan bahwa dia sekarang delapan belas tahun, tubuhnya tidak secara fisik berusia sama sekali. Akibatnya, ia menjadi target Schwarz. Aya sering disebut sebagai Aya-chan untuk membedakan dia dari kakaknya.
 

Sakura Tomoe 

Seorang gadis dengan sangat mirip dengan adik Aya lebih muda. Dia menjadi cukup dekat dengan Aya, yang mendorong dia pergi karena dia takut dia akan berada dalam bahaya jika ia baru mengetahui dia, dan agak karena kemiripannya pada kakaknya membawa dia sakit. Dia menggunakan kemiripan fisiknya dengan kakak Aya untuk melindungi Aya-chan dari Schwarz nanti. Dalam Drama CD Precious drama akhirnya dia pergi ke luar negeri untuk belajar di Paris, Perancis, mengakui perasaannya terhadap Aya telah memudar.
 

Ouka Sakaki 
http://www.perryandtsua.com/WeiB_Kreuz/Other/Asuka.jpg
Sebuah pelindung sering toko bunga, Ouka adalah sekolah istimewa yang terutama suka Omi. Sayangnya bagi mereka berdua, dia juga anak tidak sah Reiji Takatori, yang hasilnya dalam dirinya yang terperangkap dalam Weiss perjuangan melawan Schwarz dan keluarga Takatori, konsekuensi, dijelaskan baik di anime dan drama CD, sangat mengerikan, di anime, dia sengaja dibunuh oleh Schwarz, dan di Drama CD Precious drama ia mengungkapkan bahwa tubuhnya, bersama dengan 'saudara laki-lakinya yang lebih tua, telah diawetkan.
 

Ms Momoe 
http://www.perryandtsua.com/WeiB_Kreuz/Other/Miss_Monroe.jpg
Pemilik baik The House of kittens, toko bunga dimana para anggota kerja Weiss. kucing malas putihnya selalu tidur di pangkuannya, kadang-kadang tampak ketika hal yang menarik terjadi di toko. Umumnya, bagaimanapun, baik Momoe Ms atau kucing melihat tindakan apapun.


Schwarz 
http://www.kekkai.org/wkcorner/anime/mook-5.jpg
Musuh-musuh utama dalam seri lain adalah kelompok pembunuh yang disebut Schwarz ("Black" dalam bahasa Jerman), yang semuanya memiliki kekuatan gaib. Schwarz begrudgingly bekerja sebagai pengawal bagi keluarga Takatori, dan ini adalah bagaimana mereka memenuhi Weiss. Nanti di seri, Schwarz terlihat membantu kelompok misterius yang dikenal sebagai "Eszett" (nama karakter ß Jerman abjad) dalam membangkitkan almarhum pemimpin mereka. Weiss adalah Kritiker apa Schwarz adalah untuk Eszett.
 

Brad Crawford  

Crawford adalah pemimpin Schwarz. Meskipun Crawford tampaknya mengikuti perintah tanpa banyak pertanyaan, ia tidak seseorang untuk bisa dipercaya. Dia sangat fokus, walaupun apa yang mendorong dia tidak diketahui. Crawford memiliki kemampuan untuk melihat potongan-potongan masa depan. Karena itu, dia telah menunjukkan untuk menjadi cukup sulit untuk menangani lebih dari satu kesempatan.
 

Schuldig 
  
Baik sadis dan masokis ke mana, Schuldig menikmati bermain-main dengan kepala orang-orang, yang terlalu mudah diberi kekuasaan nya telepati. Dia menyatakan bahwa pikiran orang rasa seperti madu, namun ia juga mengeluh bahwa pada waktu dia tidak bisa membedakan mana pikiran adalah nya. Schuldig berarti "bersalah" dalam bahasa Jerman dan Belanda.
 

Naoe Nagi  

Nagi adalah dihindari sebagai anak oleh orang-orang di sekitarnya karena kekuatan telekinetic nya. Ia hidup di jalanan untuk waktu yang cukup lama, maka diambil oleh seorang perawat, yang memimpin sebuah panti asuhan. Karena kenyataan, bahwa perawat sebenarnya menggunakan anak yang tinggal di panti asuhan untuk melakukan kejahatan, Weiss diperintahkan untuk membunuh perawat. Ken, yang tahu seorang gadis dari panti asuhan dan dengan demikian harus mengetahui Nagi juga, adalah satu untuk membunuh perawat. Nagi menyaksikan pembunuhan itu dan sebagai hasilnya ia membuat runtuhnya gereja dengan menggunakan kekuatan telekinetic - dan dari sana pada Ken dibenci di tertentu. Dia lari dan menemukan tempat berlindung di Crawfords, yang kemudian membawanya masuk Lalu ia mulai bekerja dengan dan untuk Schwarz untuk membalas dendam pada kedua Ken dan dunia untuk semua orang dengan cara memperlakukan dia ketika dia masih kecil. Dia sangat serius dan sakit hati terhadap dunia.
 

Jei Farfarello 

Disebut gila oleh sebagian besar, karena banyak nya bekas luka dan kemampuan untuk tersenyum pada gila tindak kekerasan terhadap orang lain dan dirinya sendiri membuat tuduhan ini tampaknya benar. Ketika ia belajar sebagai seorang anak bahwa ibu sebenarnya adalah Ruth, biarawati yang telah gurunya, Jei bentak dan membunuh orangtua angkatnya dan adiknya, kemudian menghalangi memori, mengembangkan dendam terhadap Allah dan Kristen. Dalam album Drama Gambar III dan IV, ia dan Schwarz bertemu seorang wanita muda bernama Sally Schumars sementara di jalankan. Dia adalah seorang penyihir penakut yang mencoba melarikan diri dari Rosenkreuz, sekelompok orang dengan karunia-karunia khusus yang mirip dengan Schwarz, dan Schwarz memiliki sejarah yang rumit dengan organisasi Rosenkreuz. Farfarello dan Sally jatuh cinta, salah satu alasan utama yang diberikan adalah bahwa dia membuat dia merasa lagi. Pada akhir dari album keempat Image Drama, ia dan bagian Sally dari Schwarz dengan semacam Schwarz tentang "berkat." Farfarello nama berasal dari salah satu setan di Dante's Inferno.
 

Schreient 


Sekelompok empat pembunuh wanita bekerja dan dirawat oleh ilmuwan Masafumi Takatori. Mereka sangat setia padanya dan satu sama lain. "Schreiend" adalah kata Jerman untuk "berteriak."
 

Hell 

Dia adalah pemimpin Schreient, akan melaksanakan kekasihnya. Dia pernah menjadi anggota Pasukan Bela Diri Jepang. Dia biasanya berkepala dingin, tetapi dapat dipindahkan ke kemarahan besar. Neraka berarti "terang" dalam bahasa Jerman, dan nama sebenarnya adalah Chizuru Aoi.  

Schön  
http://todoweiss.tripod.com/shen.jpg
Dia pernah jadi model, dan memiliki lebih dari apresiasi yang sehat bagi kecantikannya sendiri: itu adalah awal untuk wajah yang marah-nya yang paling dalam satu pertempuran. Sementara dia tampaknya sangat mementingkan diri sendiri, dia tidak menempatkan dirinya sebelum sisa Schreient. Schön berarti "indah" dalam bahasa Jerman, dan nama sebenarnya adalah Karen Kitaura.

Neu  
http://stephmita.tripod.com/images/weisskreuz/neu001.gif 
Serangan ke wajahnya dalam satu pertempuran istirahat visor dan mengungkapkan kepada Yoji mata seseorang yang percaya mati: mantan kekasih dan mitra, Asuka. anime tidak pernah secara meyakinkan menyatakan apakah dia atau tidak, bagaimanapun, dan ia tampaknya tidak memiliki memori Yoji. Dalam enam belas episode, ia menggunakan nama "Kyoko" ketika dia mencoba merayu (dan kemudian membunuh) Yoji. Neu berarti "baru" dalam bahasa Jerman.
 

Tot 
 
Gadis tujuh belas tahun bertindak jauh, jauh lebih muda dari dia, berbicara dengannya boneka kelinci dan merujuk kepada dirinya sendiri pada orang ketiga, meskipun alasan yang pasti tidak pernah diberikan. Hal ini tersirat bahwa ia disiksa oleh ayahnya, karena ia mengatakan bahwa ia adalah seorang "orang yang sangat buruk," dan bahwa sebenarnya Schreient menyelamatkannya dari dia. Ia terlibat dalam sebuah hubungan, cinta pendek manis dengan Schwarz's Nagi sebelum kematiannya jelas dia di tangan Farfarello. Hal ini terungkap dalam episode 25 yang Nagi mampu menyelamatkannya dari kematian, dengan menggunakan kekuatan telekinetic untuk memulai kembali hatinya berhenti. Tot berarti "mati" dalam bahasa Jerman, dan nama sebenarnya adalah Nanami Kyouno.

Keluarga Takatori
Sebuah keluarga yang tampaknya terlibat dalam semua kesepakatan dengan kejahatan Weiss.
 

Reiji Takatori 
http://todoweiss.tripod.com/reijitakatori.jpg 
Kepala keluarga. Pernah berpikir untuk menjadi ayah Omi. Dia membunuh orang tua Aya untuk menutupi kenyataan bahwa ia telah menggelapkan dari bank tempat ayah Aya bekerja, meninggalkan Mr Fujimiya untuk mengambil menyalahkan, dan berlari Aya-chan turun dengan limusin ketika dia lolos dari ledakan ia berangkat di rumah mereka untuk menutupi kejahatannya.
 

Hirofumi Takatori 
http://koritsu.de/blackcrossdata/pages/groups/takatori/hiro.jpg
Putra sulung Reiji , orang yang mengungkapkan ke Omi siapa dia sebenarnya. Hirofumi mendukung ambisi Reiji dan membawa bantuan dengan sekutu politik potensial dengan melakukan hal-hal seperti pementasan berburu di mana mereka dapat mengejar dan membunuh mangsa manusia. Dalam kilas balik yang Omi memiliki, ia mengungkapkan bahwa ia adalah ramah dari dua Omi bersaudara, tetapi dikorupsi oleh ayahnya.
 

Masafumi Takatori
http://www.perryandtsua.com/WeiB_Kreuz/Other/Takatori_Masafumi.jpg 
Putra tertua kedua Reiji dan ilmuwan yang punggung Schreient. Masafumi Tujuan adalah untuk menciptakan rumus kimia yang akan membuatnya abadi dan dewa, dan untuk mencapai tujuan itu ia melakukan percobaan ilegal pada korban tidak mau. Ia tampaknya memiliki hal untuk gadis-gadis cantik dan anak laki-laki, dan pada awal, ia akan hanya percobaan pada anak-anak muda yang "cantik."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar