Senin, 29 November 2010

Plasma Sword


Cerita
Dalam pertempuran epik Perang Salib Final yang terjadi dari tahun lalu, Hayato Kanzaki telah slayed Dr jahat Edward Bilstein dan membawa akhir Kekaisaran Keempat teror dan kehancuran sepanjang seluruh galaksi. Jatuhnya Kekaisaran Keempat dan kematian pemimpinnya adalah kesempatan penting tahun lalu dan bahwa hal itu menandakan pemulihan perdamaian dan kebahagiaan, tetapi semua tidak baik di galaksi. Rumor telah beredar tentang kembalinya tak terduga dari Bilstein dalam tubuh cybernetic baru dan tampilan hantu yang menakutkan tampak seperti tubuh tua cybernetic Bilstein's. Pada saat yang sama, Kekaisaran Keempat telah mengambil kesempatan dalam membangun kembali pasukannya dan anggota setia organisasi tersebut telah ditetapkan untuk melaksanakan Bilstein akan menghilangkan mereka yang berdiri di jalan penaklukan galaksi majikan mereka. Hayato, Juni, Saturnus, dan Gamof menyadari bahwa ancaman Bilstein masih jauh dari selesai dan bahwa mereka berempat harus kembali ke tempur untuk mengalahkan Bilstein dan Kekaisaran Keempat sekali dan untuk semua. Namun ... kuartet tidak sendirian dalam perjuangan kedua mereka karena mereka punya teman baru untuk membantu mereka dalam masalah ini, termasuk prajurit perang yang kuat Gantetsu, mantan musuh berbalik sekutu Zelkin, pahlawan calon Eagle, dan seorang gadis muda misterius bernama Ele . Hayato dan teman-temannya akan menemukan diri mereka menuju ke dalam siksaan yang keras seperti Star Gladiator, anggota Kekaisaran Keempat, dan pihak netral akan didorong masuk ke dalam perang yang akan menentukan nasib bukan hanya Bumi, namun seluruh galaksi. The Nightmare dari Bilstein kini telah dimulai.

Hayato Kanzaki
http://25.media.tumblr.com/tumblr_lo31sklKfT1qd3lego1_400.png

Hayato adalah tokoh utama dari seri yang kebetulan menjadi pemburu hadiah intergalaksi yang wields Pedang Plasma. Ia mengalahkan Bilstein dari Final Perang Salib dan telah menetap dengan Juni, menghabiskan hari-harinya damai dalam membangun kembali panti asuhan dengan karunia yang diperolehnya. Selama acara dari perjuangan pertama melawan Kekaisaran Keempat, dia juga berteman Gamof, Gantetsu, Zelkin, dan Saturnus . Satu hari setelah kembali pulang dari berburu misi lain karunia sukses, Hayato terkejut mengetahui bahwa Juni telah tiba-tiba menghilang dengan teman-temannya mengatakan kepadanya apa yang terjadi . Hayato menetapkan untuk menemukan dan menyelesaikan sesuatu dengan Bilstein sekali dan untuk semua.
  
Black Hayato
PlasmaBHayato1.png
Dalam pertarungan terakhir melawan Hayato, Bilstein berhasil untuk menanamkan semacam microchip "genotipe" di pahlawan. Hal ini akhirnya mengambil alih Hayato dan yang microchip telah berbalik dia ke Black Hayato: pejuang dengan kepribadian melawan dingin dan emosi, kebalikan dari kepribadian sendiri Hayato asli. Sementara ia adalah jahat, B. Hayato masih membenci Bilstein untuk apa yang dia lakukan dan bahwa ia akan menyerang dan menghilangkan siapa saja yang mendapat di jalan melalui penggunaan nya Plasma Sword. Jika pemain mengalahkan permainan dengan dia, dia akan mencoba untuk membunuh Juni pada penglihatan, tetapi sedikit kecil Hayato kesadaran yang telah meninggalkan akan berusaha untuk menghentikannya. Haruskah Hitam Hayato menang, efek dari microchip akan tetap permanen dan bahwa Hayato riil akan hilang selamanya . Perlu dicatat bahwa dalam mengakhiri Gantetsu's, B. Hayato ditampilkan sebagai entitas yang terpisah dari Hayato asli ketika dia sebenarnya dalam tubuh mantan .

Juni Lin Milliam

Seorang pesenam Inggris terampil yang berjuang dengan Ring Plasma. Dia duduk dengan Hayato setelah peristiwa game pertama dan perasaan dikembangkan untuk dia. Ketika ia mendengar kembali tak terduga Bilstein, ia menyakitkan meninggalkan dia untuk membalas kematian ayahnya dan untuk mencegah rakasa dari menyakiti orang lain dia telah merawat sekitar. Hayato akhirnya menangkap sampai dengan perisai dan dia dari pukulan dari hantu Bilstein's, kemarahan Juni untuk mengalahkan iblis untuk yang baik.

Ele
PlasmaEle.png
Seorang gadis muda misterius yang melakukan perjalanan dari masa depan yang jauh. Dia mengajarkan cara melawan oleh ibunya dan perkelahian dengan Ring Plasma. Di zamannya, hantu Bilstein's - yang terobsesi dengan memburu nya untuk Hayato - menyerang rumah Ele's. Status ayahnya tidak diketahui, tetapi ibunya telah meninggal dalam insiden itu. Saat ia memiliki batas waktu berapa lama ia bisa tinggal di masa lalu, Ele bergegas untuk mengalahkan hantu Bilstein dan mencegah acara tersebut dari yang pernah terjadi . Dia sangat tersirat menjadi putri Hayato dan Juni's . Ele membuat penampilan cameo di salah satu menang Hayato's berpose di Marvel vs Capcom 2 dan Felicia berakhir di Capcom Fighting Evolution.

Saturnus Dyer
StarGladSaturn.png
Sebuah asing berkulit hijau dengan kepala berbentuk kerucut yang cukup pada joker dan perkelahian dengan Plasma Yo-Yos dalam pertempuran. Ia sering dianggap sebagai relief komik seri dan bahwa ia selalu memiliki kepribadian yang tenang belum ramah untuk mereka yang bertemu dengannya. Dia berasal dari planet dengan nama yang sama (meskipun bukan yang kita ketahui dalam tata surya kita) dan bahwa dia dikenal sebagai pemain jalanan populer di homeworld nya. Setelah mendengar kejatuhan planet nya ke Kekaisaran Keempat, Saturnus seiring dengan teman-temannya untuk mengalahkan Bilstein dan menyelamatkan orang-orang sesama dan keluarganya.

Prince
PlasmaPrince.png
Pangeran kerajaan dari Planet Saturnus, Saturnus Kuida-Bijih ke-3  perkelahian dengan satu set khusus Plasma Yo-Yos dan gaya yang unik dari pertunjukan yang elegan. Dia tumbuh cemburu Saturnus saat ia mendapat perhatian lebih dari warga planet ini dan dalam waktu, ia telah mengembangkan tekad yang kuat untuk mengalahkan Saturnus dan membuktikan bahwa dia pemain jalanan jauh lebih baik. Setelah mengadopsi alias Pangeran, dia sekutu dirinya dengan Bilstein dan menggunakan pengaruh Kekaisaran Keempat sebagai depan untuk mengejar saingan sendiri.

Gamof Gohgry
PlasmaGamof.png
Gamof adalah ahli hutan alien berbulu cokelat yang kebetulan menjadi pemimpin orang-orang dari planet hutan De Rosa dan bahwa ia bertarung melawan segala ancaman dengan nya Plasma Axe. Sementara Gamof dianggap sebagai pemimpin yang kuat dan murah hati kepada orang-orang sesama, ia ditantang oleh pesaing jahat (yang dimainkan sebagai swap palet) yang bekerja untuk Kekaisaran Keempat. Gamof perkelahian untuk memastikan keselamatan planet-nya dan untuk membantu teman-temannya dalam berjuang melawan Bilstein dan Kekaisaran Keempat. Kunjungan Juni Gamof dan tahun planet beberapa waktu kemudian dengan putri Ele mudanya, mengatakan bahwa bumi tidak memiliki sifat sesungguhnya kiri.

Gantetsu
PlasmaGantetsu.png
Gantetsu adalah peminum berat dan sangat tentara yang kuat yang memegang sendiri Plasma Axe dalam pertempuran. Meskipun ia tidak memiliki pemikiran strategis, Gantetsu membuat untuk itu dengan stamina tangguh dan daya tahan tak kenal lelah dalam pertempuran murni. Atas perintah dari atasannya, Gantetsu diberi misi melacak Franco Gerelt atas kejahatan perang terhadap kemanusiaan. Setelah mengelola untuk menangkap Gerelt dan belajar dari cerita tragis, Gantetsu cepat mengampuni dia dan membawanya ke sebuah bar untuk minuman kemenangan.

Franco Gerelt
StarGladGerelt.png
Gerelt adalah matador Spanyol yang kebetulan menjadi pemain anggar ahli yang perkelahian dengan Rapier Plasma dan bahwa ia menghormati nilai-nilai dari dalam perkelahian bahwa ia ikut serta masuk Selama peristiwa Perang Salib Final, Gerelt ditangkap oleh Bilstein dan memiliki bom implan di dadanya [10], memaksa dia untuk bergabung dengan Kekaisaran Keempat dengan harapan tidak hanya menghentikan bom dan mengalahkan Bilstein, tetapi juga untuk menyelamatkan istri dan putrinya, yang diculik oleh penjahat. Dia melakukan kejahatan keji terhadap kemanusiaan dengan cara yang enggan dan bahkan ketika Bilstein dikalahkan oleh kekuatan yang baik, ia ragu-ragu untuk kembali ke keluarganya, yang diselamatkan aman oleh pasukan Federasi Bumi. Namun ... pengorbanan Claire dan istrinya dan cinta putrinya meyakinkannya bahwa setiap orang dapat diampuni pada akhirnya dan yang Gerelt mampu bergerak di dalam hidupnya dengan keluarganya, menempatkan cobaan keras di belakangnya.

Claire
PlasmaClaire.png
Claire adalah teman lama waktu Gerelt dan bekerja dengan dia di bawah Bilstein. Tidak jelas mengapa Claire telah bergabung Kekaisaran Keempat, tetapi berspekulasi bahwa sesuatu yang tragis terjadi padanya di masa lalu dan bahwa ia melihat Kekaisaran Keempat sebagai cara untuk keluar sakit batinnya. Dalam pertempuran, ia dikenal sebagai Scarlet Del Sol dan master di pagar, menggunakan keterampilan yang tepat dan Plasma Rapier untuk tanpa ampun mengalahkan lawan-nya. Tidak seperti Gerelt, dia sangat setia kepada tuannya dan memegang tombol untuk bom ditanam di Gerelt. Setelah learing tentang pemberontakan Gerelt melawan Bilstein, Claire menghadapi dia dan menuntut penjelasan dari Gerelt, mengarah ke pertempuran antara dua fencers. Sebelum Claire dapat bergerak terakhirnya melawan Gerelt, Luca menghadapkan mereka tak terduga, di bawah perintah dari Gore untuk menghilangkan Claire. Ketika Luca meledak dari overload energi plasma akibat intensitas pertandingan, Claire perisai Gerelt dari ledakan itu dan meninggal dalam pelukannya. Hal ini tersirat dari dalam kata-kata terakhir Claire bahwa ia mungkin telah mengembangkan perasaan untuk Gerelt selama mereka bersama di Kekaisaran Keempat dan bahwa dia ingin menghabiskan sisa hidupnya dengan dia

Vector
StarGladVector.png
Robot tanpa emosi yang diciptakan oleh Bilstein untuk menjadi senjata membunuh utama yang wields Gun Plasma. implan Bilstein sebuah program untuk membuat robot diri-evolusi dan merilis itu untuk menguji kemampuan potensial terhadap musuh-musuhnya. Haruskah Vector terbukti berhasil dalam misinya, Bilstein kemudian akan melepaskan pasukan Vektor untuk menghancurkan apa pun terhadap dia.

Omega
PlasmaOmega.png
Sebuah prototipe yang lebih tua dari model Vector saat ini yang juga wields Gun Plasma, itu sudah lama dianggap rusak oleh penciptanya karena terlalu penuh kasih . Setelah mendengar bahwa ia memiliki "hati", ia mencari tahu apa itu sebelum energinya habis. Setelah gagal untuk mendapatkan jawaban dari Bilstein, dia menemui Ele yang berpikir itu adalah pembunuh lain Vector. Dia segera menyadari sifat sejati dan menjelaskan bahwa "hati" robot inginkan adalah sesuatu yang dirasakan. Begitu Omega tokoh apa dia berarti, energi habis. Bertahun-tahun kemudian, Omega ditemukan oleh pak anak-anak, salah satu yang menunjukkan bahwa robot tersenyum.

Zelkin Fiskekrogen
StarGladZelkin.png
Sebuah memanggil humanoid unggas dari Klondike planet yang menggunakan penerbangan dan Blade Plasma dalam pertempuran. ras Nya adalah prajurit gagah berani dan harta hormat dan kuasa yang ditemukan dalam pertempuran benar. aliansi mantan Nya dengan Bilstein dibentuk karena kebencian-Nya bagi manusia, karena prasangka masa lalu mereka terhadap orang-orangnya. Namun, setelah pertempuran Hayato dari Perang Salib Final, ia menemukan bahwa penduduk dunia mendapat kehormatan juga. Merasa bertanggung jawab atas tragedi yang telah menyebabkan, prajurit yang telah membelot dari Kekaisaran Keempat dan diwajibkan oleh kehormatan untuk "membayar hutang" untuk Hayato dan teman-temannya. Jika perkelahian Zelkin dan menang melawan Hayato, ia akan memberinya salah satu bulu kepalanya sebagai tanda hormat.

Eagle
PlasmaEagle.png
Eagle adalah seorang manusia biasa yang digunakan untuk bekerja sebagai superhero berpura-pura di Gorakuem Amusement Park  dengan sepasang sayap buatan. tirani bahwa Bilstein disebabkan telah memotivasi dia untuk menjadi pahlawan sejati keadilan dan bahwa dia akan mengungkapkan hal itu dalam mode superhero khas sementara ia wields sebuah Blade Plasma dalam pertempuran. Disarankan Eagle di-lelucon karakter Capcom saat ia akan mengklaim bahwa dia adalah Zelkin nyata [17], mengkuno kembali ke film pahlawan masa lalu di mana karakter hewan yang aktor dalam jas.

Gore Gajah
PlasmaGore.png
Seorang tukang sihir yang aneh dan tidak biasa dengan penampilan misterius yang berjuang dengan baik Mace Plasma dan Plasma Magic. Dalam penelitian tak pernah-berakhir untuk energi Plasma, Gore telah bergabung Kekaisaran Keempat Bilstein sebagai Bilstein memiliki perpustakaan besar dari info Plasma dilarang. Namun ... Gore telah merencanakan untuk diam-diam mengkhianati Bilstein dan mengambil semuanya untuk dirinya sendiri. Rencananya pergi kacau ketika Bilstein perintah dia untuk pensiun gadis buatan dia membuat, karena Bilstein yang ditakutkan mengenai ancaman keamanan mungkin bahwa Luca telah diajukan kepadanya dan Kekaisaran Keempat. Gore telah memberontak terhadap perintah Bilstein dan bersembunyi dengan Luca. Untuk menghindari deteksi mudah, Gore telah mengubah penampilannya dengan Plasma Magic dan pergi ke pengasingan santai, mungkin Luca menikah juga.

Luca
PlasmaLuca.png
Seorang gadis buatan yang dibuat oleh Gore yang juga menggunakan Mace Plasma dan Plasma Magic. Dia adalah pencipta tunangan-nya dan hanya didedikasikan untuk Gore. Meskipun memiliki kepribadian yang baik dan ceria, dia memiliki kecenderungan sadis yang tidak biasa dan naif dengan konsep sakit dan kematian, membunuh orang lain seakan-akan permainan . Omega tidak akan mengenalinya sebagai "manusia", mengirimkan dia ke penyangkalan tentang keberadaannya. Jika Bilstein mengatakan bahwa dia bukan manusia, pikiran Luca akan mencapai titik puncaknya dan dia akan sengaja pembunuhan Gore.

Blood barbarians
PlasmaBlood.png
Seorang pria Eropa yang sebelumnya bekerja di bawah Bilstein dengan lengan robot dan Pedang Plasma. Para cuci otak yang Bilstein dilemparkan pada dia habis dan prajurit mendapatkan kembali bebas nya. Banyak cemas, kerusakan telah dilakukan dan tidak dapat diubah; lengan kirinya tergantung pada keberadaan Bilstein dan dia telah membunuh terlalu banyak orang yang tidak bersalah. Muak dengan microchip yang dikendalikan dia, Darah kepala ke samping tiran dalam suatu misi menghilangkan Bilstein sekali dan untuk semua. Dia berjalan pada jalan penebusan fana, berniat untuk membunuh Bilstein dan dirinya sendiri untuk dosa-dosa yang dilakukan atas nama Kekaisaran Keempat [21]. Jika darah adalah satu untuk mengalahkan Bilstein, tempat di mana mereka berjuang akan mulai runtuh dan dia akan mengorbankan dirinya untuk mengurangi ledakan reaktor dalam rangka untuk menyelamatkan bumi dan orang-orangnya.

Shaker
PlasmaShaker.png
Salah satu dari banyak klon Darah yang aneh saham lengan nenek moyang-nya Pedang melayang dan Plasma. Kelompok cekcok klon atas identitas Shaker asli dan satu tertentu menetapkan untuk membuktikan siapa yang asli. Semua Shaker suka musik punk dan terutama cinta gitar.

Dr Edward Bilstein
PlasmaBilstein.png
Seorang ilmuwan tiran dan gila kuat yang memegang Pedang Plasma dan memimpin Kekaisaran Keempat dalam penaklukan universal-nya. Bilstein tewas dalam Perang Salib Final oleh Hayato, namun mampu melampaui semangat untuk tubuh cybernetic baru dan hidup kembali Setelah membangun kembali pasukannya dan menaklukkan planet lain, ia sekali lagi melanjutkan rencananya untuk dominasi lengkap galaksi. Bilstein terutama berfokus usahanya di Bumi: planet yang menghindari dia pertama kali.

Ghost Bilstein
PlasmaBilsteinsGhost.png
tubuh tua cybernetic Bilstein yang dibuang setelah Bilstien sendiri mampu mengatasi ke dalam tubuh yang baru cybernetic nya. Untuk alasan yang tidak diketahui, ia memperoleh sedikit kecil kesadaran Bilstein dan bahwa itu dapat hidup sekali lagi tanpa tuan rumah sebelumnya. Ini adalah entitas membabi buta yang memegang Pedang Plasma dan murni terobsesi dengan pembunuhan Hayato, menghilangkan siapa saja yang mendapat di jalan. Jika Roh Bilstein kekalahan Hayato, ia akan dianggap terlalu lemah Hayato dan akan melanjutkan tanpa henti mengamuk, menghancurkan apa pun di jalan untuk menemukan "nyata" Hayato. Hantu Bilstein membuat penampilan cameo di Tekkaman Blade's berakhir di Tatsunoko vs Capcom: Ultimate All-Stars, di mana dia akan mengalahkan Blade, sampai Hayato datang untuk menyelamatkan Blade dan membantu dia dalam berjuang melawan Ghost Bilstein.

Rain
PlasmaRain.png
Putri Bilstein yang cantik dan ambisius  yang memegang kekuasaan es dan Scythe Plasma. Dia dikirim oleh ayahnya untuk menangkap semua empu Plasma laki-laki dan memenjarakan mereka di sarang Bilstein's. Kemudian, ayahnya telah merencanakan untuk menggunakan DNA mereka - Hayato pada khususnya - dan menghamili putrinya sendiri, membuatnya ibu dari "Manusia Baru" - orang-orang yang diduga akan memiliki kekuatan tak terbendung Plasma  ke titik dominasi dunia mudah . Jika dia berhasil misinya dalam mengalahkan dan menundukkan Hayato, Rain akan menemukan membosankan rencana ayahnya dan setelah mengalahkan ayahnya sendiri, Rain akan mencalonkan dirinya sebagai ratu alam semesta dengan laki-laki sebagai budak nya.

Kaede
PlasmaKaede.png
seorang pemuda Kunoichi licik disewa oleh Federasi Bumi untuk menyegel kekuatan Plasma Plasma semua pejuang lainnya dengan ninjutsu dan sebuah Plasma Hammer besar. Ketika dermawan dia menghidupkan, ia melarikan diri dari basis mereka dengan mudah, tetapi tidak sebelum dia mencuri semua uang dari aman mereka sehingga dia bisa menghabiskan sisa hari-harinya dalam kemewahan lengkap. Kaede adalah karakter rahasia dan dapat diputar dengan menggunakan kode.

Byakko
PlasmaByakko.png
Seorang pembunuh harimau misterius humanoid yang berjuang dengan Claws Plasma luar biasa dan dual. Dia adalah anggota dari 'The Saint Empat hewan' (berdasarkan rasi Cina) yang dibuat oleh Uni untuk menggagalkan rencana Bilstein's. Misinya adalah untuk menghancurkan sumber senjata Plasma dan setiap wielder dia bertemu. Ia juga diduga oleh Gantetsu untuk menjadi orang yang hancur pasukannya dalam insiden masa lalu. mengutip menang-Nya menunjukkan bahwa ia memiliki sifat Zen-seperti . Jika dia berhasil dalam misinya untuk mengalahkan Bilstein, Uni akan memesan Rai-on untuk mengeksekusi dia sebagai dia telah menjadi "terlalu kuat" dan kemungkinan ancaman. lolos Byakko, mengatakan ia telah banyak untuk hidup dan bahwa dia tidak bisa mati dulu.

Rai-on
PlasmaRai-on.png
Anggota lain dari 'Para hewan Saint Empat' yang memiliki misi sama seperti Byakko dan wields Claws dual nya sendiri Plasma. Dia lebih ganas oleh alam dan merupakan ninja murka. Dia adalah singa humanoid dan pada dasarnya adalah swap warna Byakko dengan bulu hitam - bukan putih - dengan mata merah. berakhir Nya mirip dengan Byakko's - dengan dia mengalahkan Bilstein pertama dan Rai-on kemudian dipaksa untuk berperang melawan Byakko. Meskipun lolos Byakko, Rai-on mengirimkan Saint binatang lain untuk berburu Byakko terluka bawah dan bahwa dia akan mengantisipasi pertarungan lain antara dia dan mantan rekan setimnya. Rai-on adalah karakter lain rahasia dimainkan melalui kode.

1 komentar: