Jumat, 12 November 2010

Yu Yu Hakusho


Story
Yusuke Urameshi anak yang nakal , dalam suatu hari tertabrak mobil dan terbunuh dalam upaya untuk menyelamatkan seorang anak muda dengan mendorong dia keluar dari jalan. hantu Nya disambut oleh Botan, seorang wanita yang memperkenalkan dirinya sebagai pilot dari Sungai Styx, yang feri jiwa ke "Underworld" di mana mereka dapat dinilai untuk akhirat. Botan Yusuke menginformasikan bahwa tindakan itu telah menangkap bahkan Underworld terkejut dan bahwa belum ada tempat yang dibuat untuk baginya di salah satu surga atau neraka. Jadi Koenma, anak dari penguasa Underworld's King Enma, Yusuke menawarkan kesempatan untuk kembali ke tubuhnya melalui serangkaian tes.  Yusuke berhasil dengan bantuan temannya Keiko. Setelah kembali ke kehidupan, Koenma hibah Yusuke judul "Detektif Underworld", pengisian dia dengan menyelidiki kegiatan supranatural dalam dunia manusia. Yusuke segera dimatikan pada kasus pertama, mengambil tiga harta dicuri dari Underworld oleh sekelompok setan:. Hiei, Kurama dan Goki  Yusuke mengumpulkan tiga harta dengan bantuan teknik barunya, "Rei Gun", suntikan energi aura dipecat mental dari jari telunjuknya.  Ia kemudian berjalan ke pegunungan untuk mencari artis, usia wanita Kekkei bela diri. Bersama dengan saingannya Kazuma Kuwabara, perkelahian Yusuke melalui turnamen yang diselenggarakan oleh Kekkei untuk mencari penggantinya. Yusuke menggunakan kompetisi sebagai penutup untuk mencari Rando, setan yang mencuri teknik master seni bela diri dan membunuh mereka. Yusuke Rando kekalahan di babak final turnamen dan kereta dengan Kekkei selama beberapa bulan, memperoleh penguasaan lebih lebih dari auranya Yusuke adalah. kemudian dikirim ke Maze Castle di Underworld mana Kuwabara dan Kurama dan Hiei yang baru direformasi membantunya dalam mengalahkan Empat hewan, kuartet setan mencoba memeras Koenma ke dalam menghapus penghalang menjaga mereka keluar dari dunia manusia.

kasus berikutnya Yusuke's mengirimkan dia pada misi penyelamatan, di mana ia bertemu Toguro, manusia berubah menjadi yang terkuat setan. Untuk menguji kekuatannya, Toguro mengundang Yusuke ke "Tournament Dark", sebuah acara memakai oleh korup, manusia yang kaya di mana tim setan, dan kadang-kadang manusia, berjuang pertempuran sengit untuk kesempatan untuk menerima keinginan mereka inginkan. Tim Urameshi, terdiri dari Yusuke, Kuwabara, Kurama, Hiei dan Kekkei terselubung, melintasi melalui babak awal keras untuk menghadapi Tim Toguro di final dan memenangkan turnamen. Mereka belajar bahwa pemilik Tim Toguro's, Sakyo, berusaha untuk menang dalam rangka menciptakan sebuah lubang besar dari dunia manusia ke "Demon Plane", sebuah dunia ketiga ditempati hanya oleh setan yang tak terhitung jumlahnya.  Dengan kehilangannya, Sakyo menghancurkan arena turnamen, membunuh dirinya sendiri dalam proses.
Setelah turnamen, Yusuke kembali ke rumah, namun memiliki sedikit waktu untuk beristirahat karena ia ditantang untuk bertarung oleh tiga remaja yang memiliki kekuatan super dan yang akhirnya mengambil sandera detektif. Kuwabara dan yang lainnya menyelamatkan dia dan belajar bahwa seluruh skenario merupakan ujian dimasukkan oleh Kekkei. Hal ini diungkapkan bahwa Shinobu Sensui, pendahulunya Yusuke sebagai Underworld Detektif, telah merekrut enam makhluk yang kuat lainnya untuk membantu dia mengambil alih tempat Sakyo tinggalkan, membuka lubang ke Plane Demon untuk menimbulkan genosida dari ras manusia. Yusuke dan teman-temannya menantang dan mengalahkan rekan Sensui satu-per-satu, yang berpuncak pada pertempuran terakhir antara dua detektif. Sensui membunuh Yusuke kemudian mundur ke yang baru dibuka portal ke Plane Demon. Yusuke terlahir kembali sebagai setan parsial, menemukan bahwa nenek moyangnya diturunkan gen resesif yang akan menyembunyikan sampai ahli waris tenaga listrik yang cukup muncul, ketika keturunan iblis akan terungkap. Yusuke perjalanan ke Plane Demon dan kekalahan Sensui dengan bantuan roh leluhurnya yang mengambil kendali tubuh Yusuke untuk menyelesaikan pertarungan.
Ketika mereka kembali ke dunia manusia, Yusuke adalah dilucuti dari gelar detektif sebagai perintah King Enma ia ditangkap dan dijalankan dalam ketakutan bahwa darah iblis Yusuke's dapat menyebabkan dia untuk pergi mengamuk di dunia manusia. Yusuke, tenang karena telah dikendalikan oleh Raizen leluhur-Nya, menerima tawaran oleh pengikut Raizen untuk kembali ke Plane Demon. Raizen, menginginkan pengganti wilayahnya, adalah di ambang kematian karena kelaparan, kematian yang akan menggulingkan keseimbangan politik halus tiga kekuatan putusan Plane Demon. Hiei dan Kurama yang dipanggil oleh dua penguasa lainnya, Mukuro dan Yomi, masing-masing, untuk mempersiapkan perang tak terelakkan. tiga tokoh kereta api di dunia selama satu tahun, selama waktu Raizen mati dan Yusuke mewarisi wilayahnya. Yusuke mengambil inisiatif dan mengusulkan sebuah turnamen berjuang untuk nama penguasa sejati Plane Demon, yang disepakati oleh Mukuro dan Yomi. Selama turnamen, Yusuke dan Yomi bertemu di babak penyisihan kedua di mana Yusuke dikalahkan dan pingsan. Yusuke terbangun hari kemudian untuk menemukan bahwa turnamen ini telah berakhir dan bahwa kompetisi serupa akan diselenggarakan setiap sering untuk menentukan penguasa Plane Demon's. Yusuke tinggal di Plane Demon untuk sementara lagi, tetapi akhirnya kembali ke dunia manusia untuk bersama Keiko
 
Karakter
Yusuke Urameshi 

Yusuke Urameshi Adalah mahasiswa yang menghadiri Sarayashiki fiksi SMP. miskin kehadiran Nya, konstan berkelahi, dan kebiasaan buruk telah mendapatkan dia label tunggakan di antara sebagian besar dari guru dan teman sekelas. Ini semua perubahan yang cukup tiba-tiba sebagai Yusuke dipukul oleh mobil dan meninggal ketika mencoba menyelamatkan seorang anak kecil yang telah berjalan ke jalan. Seperti akta altruistis menangkap bawah terkejut. Karena mereka tidak memiliki tempat untuk dia belum di surga atau neraka, ia diizinkan untuk kembali ke tubuhnya dan melanjutkan hidupnya. Namun, ketika melakukan hal itu ia mengungkapkan bahwa Yusuke memiliki aura sangat kuat, atau energi roh, dan Koenma bin Enma, penguasa dunia bawah, merekrut dia sebagai Underworld / Roh Detektif dan Yusuke dibebankan dengan menyelidiki fenomena supranatural dalam manusia dunia dan menangkap penjahat berurusan dalam kejahatan dunia bawah. Yusuke dikenakan sedikit kasih sayang untuk teman masa kecilnya Keiko Yukimura, yang awalnya mengambil peran sebagai hati nurani Yusuke's, memastikan dia datang ke kelas dan berperilaku, dan kemudian menjadi bunga romantis nya. ibu Yusuke's, Atsuko, yang ditampilkan terus-menerus minum seluruh cerita, mengangkat dia sebagai seorang ibu tunggal.
Yusuke serangan paling umum adalah Reigun ( Reigan, berarti "Roh Gun," diucapkan sebagai "Ray Gun" ), atau Roh Gun. Aura / energi Roh adalah terkonsentrasi ke jari telunjuk kanannya dan dirilis sebagai proyektil seakan tangannya adalah senjata dan jarinya laras. Pada awalnya dia hanya mampu mengumpulkan satu tembakan per hari, tetapi karena ia kereta dengan Kekkei ia mampu tembakan beberapa per hari, serta mengembangkan variasi kecil pada teknik ini. Yusuke juga merupakan keturunan raja setan Raizen dan, sejak kebangkitan selama busur Black Bab, mempertahankan sisi setan dan iblis energi lebih dari sisi manusia. Pada akhir manga, Yusuke membuka toko ramen, dan juga menghabiskan waktu untuk membantu manusia dan setan belajar untuk bekerja sama.

Kazuma Kuwabara

Kazuma Kuwabara Adalah mahasiswa yang menghadiri Sarayashiki fiksi SMP. Dia tercatat sebagai "punk terberat kedua di Sarayashiki", meskipun afinitas biasa nya untuk anak kucing. Dia selalu memilih berkelahi dengan Yusuke untuk membuktikan dirinya lebih keras, tetapi tidak pernah berhasil. Akhirnya perasaan Kuwabara's kemarahan terhadap Yusuke menjadi perasaan hormat. Kuwabara memiliki indra keenam yang sangat maju, meskipun tidak akut sebagai kakak perempuannya Shizuru's. Yusuke menggunakan ini untuk keuntungan dalam usahanya untuk kembali ke kehidupan. Kuwabara berakhir membantu dalam sebagian besar kasus Yusuke's, memperoleh kekuasaan atas aura sendiri yang ia wields sebagai Pedang Roh ( Rei Ken). Ia belajar untuk mengembangkan kekuatan ini agak cepat juga, nanti bisa memegang dua sekaligus dan menciptakan pedang yang sangat kuat dengan menggunakan Pedang Trial. Kuwabara juga memperoleh Jigan Untuk selama Hitam Bab busur, pedang roh lebih ramping dan bersih yang memiliki kemampuan untuk mengiris dan memotong melalui dan antar dimensi.

Kurama

Kurama Adalah setan pencuri yang, setelah terluka parah, sekering dengan anak yang belum lahir dari Shiori Minamino. Ia lahir sebagai Shuichi Minamino , Seorang manusia, meskipun ia tetap mempertahankan kekuasaan iblis di tingkat yang lebih rendah. Kurama telah awalnya direncanakan untuk kembali ke bentuk setan setelah regenerasi kekuasaannya. Namun, sementara ia telah mengalami kecelakaan ibunya menyelamatkan dia, melukai dirinya sendiri dalam proses. Ini membentuk ikatan cinta dan kesetiaan yang Kurama tidak tahan untuk istirahat dan tetap sebagai Shuichi untuk menjaga Shiori bahagia. Dia menghadiri Meioh fiksi Private Academy  Dimana nilainya adalah tertinggi di tahun itu. Ia bertemu Yusuke Urameshi pada musim pertama sebagai bagian dari trio setan yang mencuri tiga artefak gelap dari Roh Dunia. Namun, ia menggunakan "sedih Hope" (dikenal sebagai "Ankoku-Kyō" ), cermin yang mampu memberikan keinginan pengguna pada biaya hidup pengguna, untuk menyembuhkan ibunya dari penyakit mematikan. Yusuke menyelamatkan kehidupan Kurama dengan menawarkan Facebook hidupnya sendiri untuk cermin dan dengan demikian membatalkan korban. Obligasi ini bertindak Yusuke dan Kurama sebagai teman dan sekutu. Selama Dark Tournament Kurama untuk sementara dikembalikan ke bentuk aslinya, "Yoko Kurama," Fox Demon. Kurama menggunakan aura untuk mengontrol tanaman, termasuk senjata tanda tangan, mawar ia tetap di rambutnya yang ia berubah menjadi sebuah cambuk duri mampu menembus baja. Dia juga memiliki kemampuan untuk berpikir analitis yang memungkinkan dia untuk mengukur kekuatan lawan-lawannya 'dan kelemahan dan merumuskan strategi yang efektif. Sebagai Fox Demon Kurama, kekuatannya jauh lebih besar dan dia mampu menciptakan tanaman setan yang memiliki berbagai atribut dan kekuatan yang sangat tangguh. Pada akhir manga, ia ditampilkan bekerja di perusahaan ayah tirinya.

Hiei
 
Hiei  Adalah setan api laki-laki lahir dari ras Maidens Ice perempuan. The Maidens Ice mereproduksi setiap 100 tahun aseksual, selalu melahirkan betina. Seorang anak laki-laki lahir hanya jika Maiden telah berhubungan seks dengan laki-laki, yang dilarang dalam masyarakat mereka. Hiei lahir sebagai salah satu anak kembar dari Ice Maiden Hina. Sebagai anak-anaknya lahir, Hina menangis dua air mata yang mengkristal dan diberikan kepada bayi. Hiei terlempar dari Domain Es mengambang oleh Rie teman terdekat Hina, untuk azab itu seharusnya. Dia mengatur untuk bertahan, meskipun, dan tumbuh di padang gurun di mana dia mengembangkan haus untuk membunuh. Satu-satunya saat ia menemukan damai adalah melihat air mata dari ibunya. Dia segera memutuskan untuk menemukan domain es dan membalas dendam pada para wanita yang melemparkannya ke luar. Selama pertempuran batu dan air mata hilang, menyadari bahwa ia sekarang harus mencari batu serta Domain Ice, Hiei pergi ke Shigure osteopati dan memiliki Jagan (Evil Eye, disebut sebagai Mata Jagan di menjuluki anime Inggris) ditanamkan di dahinya yang memberinya kekuasaan, termasuk hipnosis, telepati, dan kewaskitaan atau melihat jauh. Bahkan dengan Evil Eye Hiei tidak dapat menemukan batu air mata, meskipun ia mudah menemukan domain es. Ketika ia sampai di sana ia menemukan makam ibunya dan nafsu-nya untuk membalas dendam memudar. Dia mengatakan kepada saudara kembar itu telah melarikan diri dan memutuskan untuk mencarinya juga. Hiei wields pedang, yang digunakannya dengan keterampilan lebih besar dari Kuwabara Roh Sword karena telah menerima pelatihan pendekar. Hiei juga memiliki kecepatan luar biasa dan dapat memproduksi dan pengendalian kebakaran. Selama Turnamen Dark ia menyentuh api neraka susah diatur, yang dikenal sebagai Dark Flame dari Overlord, atau di Inggris pangkat, "Naga dari Flame Kegelapan", yang akhirnya master. Pada akhir manga, dia ditugaskan sebagai salah satu penjaga portal antara alam manusia dan setan.

Genkai
 
Kekkei Adalah seni bela diri tua ahli yang tinggal sendirian di sebuah kuil yang sangat besar. Dia pertama kali muncul selama kasus kedua Yusuke saat ia infiltrat sebuah turnamen dia memegang mencari pengganti untuk teknik dia untuk mencari iblis Rando. Kekkei adalah master reiki legendaris, yang dikenal baik di alam manusia dan setan. Yusuke akhirnya memenangkan turnamen, mengalahkan Rando dalam proses, dan diambil sebagai mahasiswa dengan Kekkei. Ketika ia 50 tahun lebih muda, Kekkei dan saudara Toguro muda adalah sepasang kekasih dan rekan dalam Turnamen sebelumnya Dark. Setelah memenangkan, Toguro memutuskan untuk menjadi setan, sementara kembali Kekkei ke dunia manusia, menciptakan perpecahan dalam hubungan mereka. Dia memasuki Turnamen Dark berikutnya dengan Yusuke, menyamarkan dirinya sebagai "Masked Fighter" untuk sekali lagi menghadapi Toguro. Kekkei tewas selama turnamen setelah pukulan kuat dari Toguro hari sebelum final, dan kemudian dibawa kembali setelah kompetisi berakhir. teknik tanda tangan nya adalah Wave Roh, curahan energi roh dari seluruh tubuh yang dapat diarahkan melalui beberapa variasi yang berbeda. Hal ini membuat teknik-nya efektif dalam penyembuhan dan pemurnian, selain untuk memerangi. Efek samping dari menggunakan kekuatan ini adalah pergeseran dari sel-sel tubuh yang mengarah pada reversi sementara untuk bentuk yang wielder itu di paling kuat mereka dalam kehidupan. Dalam kasus Kekkei, hal memungkinkannya untuk sebentar mendapatkan kembali masa mudanya. Pada akhir manga, Kekkei meninggal, meninggalkan lahan yang luas ke Yusuke dan teman-temannya.


Antagonis

Rando
Rando  
Rando Adalah setan yang berpartisipasi dalam turnamen Kekkei dan antagonis utama dalam kasus kedua Yusuke's. Dia telah membunuh 99 master dan disalin teknik mereka. Ia menyamarkan dirinya sebagai Shaolin , seorang biksu, selama turnamen Kekkei's agar tidak menarik perhatian pada dirinya sendiri. Dia telah merencanakan untuk memenangkan turnamen dan membuat Kekkei Roh Wave teknik 100 in arsenal.In nya serial televisi anime, Rando disuarakan oleh Yo Inoue dalam bahasa Jepang dan Eric Vale dalam bahasa Inggris.

Empat hewan
Empat hewan Adalah empat setan yang memerintah bagian dari Underworld disebut Demon Kota dan antagonis untuk kasus ketiga Yusuke's. Binatang berbagi nama-nama mereka dengan empat simbol astrologi Cina. Pada adaptasi anime mereka dikenal sebagai hewan Saint.

Genbu

Sebuah iblis batu dengan kekuatan untuk bergerak melalui batu seolah-olah itu adalah bagian dari tubuhnya.
Yang cukup menarik tidak seperti setan sebelumnya menunjukkan, Genbu adalah binatang yang dibuat harfiah dari batu dan sebuah penggabungan dari beberapa binatang: dengan shell besar menutupi kembali seluruh nya seperti kura-kura, tangannya diposisikan dalam posisi berjalan buku jari seperti kera, jari kaki seperti mencakar dinosaurus, ekor tersegmentasi dari ular dan wajah, berduri primitif tusked suatu raksasa dengan mata putih besar dengan pupil hitam kecil, fitur umum untuk setan besar dalam busur pertama. perut-Nya, meskipun, adalah lembut dan memiliki penampilan otot perut.
Genbu, pas dengan penampilannya, tidak sebagus sisa hewan Saint. Dia sangat meremehkan lawannya dan mati karena ia membuat kelemahan begitu jelas. Dia juga agak bersemangat untuk memerangi, dan digunakan trik untuk memikat tim Yusuke ke dalam medan perang-nya. Dalam versi Jepang asli, ia juga pandangan yang sangat dari dirinya sendiri, menyebut dirinya Genbu-Sama atau "Ore-sama" yang keduanya berarti Tuhan Genbu dan Tuhan Aku, meskipun hanyalah menyampaikan pesan dari Saint Empat binatang untuk mereka pelayan luar penghalang, fakta sesama rekan setimnya Byakko catatan adalah satu-satunya alasan bahwa mereka bahkan berdiri dia dan akan telah membunuhnya sendiri untuk kebodohan dan ego.

Byakko

Sebuah harimau putih antropomorfik yang dapat mengubah potongan rambutnya menjadi binatang yang lebih rendah, menyerap energi aura dan ledakan sonik api dari mulutnya
Byakko mengambil munculnya harimau humanoid besar dengan surai laut seperti rambut hijau yang mengalir di punggungnya dengan bulu cahaya kebiruan dengan garis-garis abu-abu pada, pipi nya lengan dan kaki, dengan dua gigi taring bawah cukup besar untuk mencapai pipinya Dia memiliki. mata kuning dengan murid merah. . Dia memakai toga dan apa yang tampaknya penghangat kaki di kulit hewan macan tutul, dan memiliki selempang merah sebagai ikat pinggang.
Byakko memiliki nafsu makan besar, baik untuk energi dan makanan yang merupakan motivasi utama untuk melarikan diri dari Maze Castle, karena ia tidak memiliki mangsa apapun, dan ketika disajikan dengan mangsa, ia akan berusaha untuk memiliki mangsa yang dimakan, dan akan mengalahkan Facebook musuh sampai ada cukup ruang baginya untuk makan. Dia tampak agak sombong dan bangga, menyebut dirinya keluar predator besar dari hewan Saint, namun ia tidak pergi sejauh menyebut dirinya Sama (Tuhan), mungkin maksudnya dia setia kepada dua lainnya, saat melihat keempat sebagai Genbu yang menampilkan ciri tersebut, dan benar-benar akan menguji lawan dengan teknik tertentu, tetapi dengan kepercayaan mereka akan sukses yang menyebabkan dia menjadi marah ketika ia gagal. Setelah kekalahan pertama oleh Kuwabara, ia benar-benar mencoba untuk memiliki dia dibunuh, dengan menghapus semua cara untuk sampai ke dia dan membuatnya mati lebih mudah, yang juga menjadi bumerang pada dirinya. Meskipun demikian, dia akan bersedia untuk meminta sesama anggota untuk membantu dia dalam mengalahkan musuhnya setelah ia menyadari potensi ancaman mereka, meskipun ia secara brutal dibunuh oleh anggota yang sama, yang mengarah ke fakta bahwa ia adalah satu-satunya Saint Beast merasakan rasa kerjasama dan persahabatan. 

Seiryu

Sebuah iblis dengan kecepatan ditingkatkan dan kontrol atas es.
Tinggi dan ramping, menara Seiryu atas anggota Tim Urameshi, berdiri kira-kira dua kali lebih tinggi Hiei, sedangkan memiliki kulit berwarna hijau pucat dan rambut wajah hitam. biru seni bela diri-Nya jubah terikat di pinggang dengan tali putih besar dan fitur gambar naga biru membungkus di sekitar bahunya. Untuk mencocokkan jubahnya, Seiryu memakai topi, biru tua, dan di kakinya ia memakai sepasang sepatu hitam yang sederhana.Seiryu tampaknya nilai daya di atas segalanya. Dia tidak memiliki rasa hormat terhadap yang lemah, atau siapapun status yang lebih rendah, termasuk binatang suci sesama Byakko, yang ia kejam pembunuhan pada account menjadi "lembut." Sebaliknya, ia menampilkan loyalitas sepenuhnya kepada atasannya, mengacu pada Suzaku sebagai "master," bahkan ketika ia tidak hadir.

Suzaku
http://images2.wikia.nocookie.net/__cb20090619233444/yuyuhakusho/images/2/2c/Suzaku.gif
Pemimpin Empat hewan. Sebuah iblis yang menggunakan petir untuk menyerang, ia mampu memisahkan diri menjadi tujuh terpisah, badan namun sama kuat, dan terus-menerus dapat regenerasi kekuasaannya dengan penyerapan salinan.
 Suzaku memiliki rambut oranye panjang dibelah di tengah, dengan dua helai merah yang benar-benar tentakelnya. Pada website resmi Yu Yu Hakusho, warna rambutnya bervariasi.
Dia tampak agak sadis dalam pertempuran, karena ia Yusuke tanpa ampun disiksa dengan guncangan petir dan melihat penderitaan manusia sebagai menghibur sebagai sebuah acara televisi. Selain itu, ia berbicara dengan cara yang agak puitis, sering menunjukkan ironi dalam situasi di Dub bahasa Inggris, contoh terkenal menggunakan Prism Tujuh Restorasi, ia bertanya apakah mengambil kehidupan dari diri sendiri untuk menyembuhkan diri sendiri adalah pembunuhan, dan sebanding dengan sebuah aktor dengan kebutuhan untuk menambah keindahan musik dan drama bermain di kehidupan nyata korbannya dalam versi Jepang asli. Suzaku juga memiliki kebencian yang jelas manusia, akan sejauh untuk mengatakan bahwa mereka layak total genosida. Selain itu, ia tidak menunjukkan kepedulian nyata ketika sekutu-sekutunya, Genbu, Byakko, dan Seiryu tewas, meskipun dalam kontras lengkap, ia adalah pelindung setia hamba-Nya, hewan peliharaan dan mata-mata, Murugu sebenarnya seakan peduli keselamatan dirinya dan bersyukur untuknya untuk membela peluit dari Yusuke untuk membeli dia waktu, meskipun ia bisa saja kenangan yang peluit itu aman dan mencoba segala cara untuk melindunginya karena berarti perjalanan yang aman ke Dunia Manusia.


Tim Rokuyukai

Tim pertama yang tim Urameshi perkelahian dalam Turnamen Dark. Ini terdiri dari setan bertenaga tinggi dari jalan-jalan dunia iblis yang tidak sedikit pujian. Dua dari anggota tim didekapitasi oleh Chu sebagai cincin mereka melarikan diri karena takut Hiei. sponsor manusia Tim adalah Sukezo Gondawara dari Black Book Club

Roto

Seorang iblis yang bisa morph jarinya ke sabit dan menggunakan taktik kasar terhadap lawan-lawannya.
Berbeda dengan anggota lain dari Tim Rokuyukai yang baik menunjukkan kecakapan fisik atau tampak baik hati, setiap aspek fisik Roto tampaknya atribut suasana agak dosa: setan muda ramping dan tampak suram dengan jas hujan hijau tua dan celana hitam dan sepatu yang pas longgar pada dia, kulit kebiruan, panjang, jari-jari cakar-seperti; dan senyumnya nakal berdosa. Di atas dahi yang lebar-nya terletak sebuah massa terawat pendek, helai denim rambut dengan puncak seorang janda, yang, bersama dengan giginya taring-suka dan bola mata kuning tipis dengan murid ungu, menyediakan sullenness tambahan untuk yang sudah suram raut wajahnya; yang membuat dia terlihat seperti pas, preman busuk rendah kelas dengan kepribadiannya.

Zeru

Sebuah iblis dengan kontrol atas api.
Zeru adalah seorang pria, tinggi berotot dengan bahu lebar dan panjang, telinga tajam. Rambutnya pirang, parted di tengah, dengan setiap bagian berduri Facebook di sudut. Ia mengenakan kemeja biru tua otot dan celana khaki, serta sepatu bot hitam. Mata birunya selalu memberikan tatapan dingin, bahkan di tengah-tengah pertempuran, sampai tiba berkerut menjadi tampilan teror mutlak ketika berhadapan dengan Naga dari teknik Flame Kegelapan.
Zeru pada pandangan pertama, muncul menyendiri dan serius yang dipertahankan untuk sebagian besar penampilannya, sampai berkelahi dengan Hiei, yang mengungkapkan karakter sejati: menjadi sangat pendek marah. mengakibatkan kematian mengabaikan siapa pun, atau meremehkan dia dalam kematian cepat dan berapi-api dalam satu pukulan, dan kemudian menghina lawan untuk kelemahannya. Ketika Hiei mengungkapkan nya Naga dari teknik Flame Kegelapan, Zeru menjadi lumpuh ketakutan karena ia dibakar untuk dilupakan. Zeru Kelas C tidak seperti kebanyakan, diam-diam mengamati lawan seperti Kelas B menggunakan apa yang ia dapat secara naluriah akal dari lawan, mengintimidasi mereka dengan kekuatannya untuk mendapatkan suatu reaksi dan mengomentari gerakannya rekan tim. Meskipun sikap tidak peduli, dia penuh kasih cukup untuk memperingatkan rekan setimnya rinku untuk keluar dari jalan serangan Kuwabara.

Rinku
 
Rinku Adalah iblis muda yang menggunakan yo-yos untuk menyerang. Rinku adalah kekanak-kanakan dan lucu, dan sering mengganggu orang-orang di sekelilingnya. Dia menguasai yo-yos-nya dengan menyalurkan auranya melalui string. Selama berjuang untuk kendali Makai, rinku adalah salah satu setan yang Kurama melatih untuk memperjuangkan Yomi, meskipun mereka akhirnya semua membubarkan diri untuk melawan individu dalam turnamen Makai. Pada akhir manga, ia menjadi terserang Sasuga, setan perempuan yang mengalahkan dia dalam Turnamen Makai, dan ini mengisyaratkan bahwa mereka berada dalam hubungan bersama.

Chu 
Chu
Chu Adalah pejuang terkuat dan pemimpin tim Jolly Devil Enam, tetapi akhirnya sebagai tim alternatif setelah kalah di Jan-ken-pon. Chu mengkhususkan diri dalam "Drunken Fist", yang sekering alkohol yang dia minum dengan aura nya. Selama berjuang untuk kendali Makai, Chu adalah salah satu setan yang Kurama melatih untuk memperjuangkan Yomi, meskipun mereka akhirnya semua membubarkan diri untuk melawan individu dalam turnamen Makai. Pada akhir manga, dia mulai berlatih dengan, dan jatuh cinta, Natsume, iblis betina yang mengalahkan dia di turnamen Makai.

Tim Ichigaki

Tim kedua yang tim Urameshi wajah dalam Turnamen Dark dipimpin oleh Dr Ichigaki. Kurama dan Hiei berakhir terjebak di padang gurun pertempuran 2 anggota tim kecil serta robot Ichigaki's Gatasval . Ini daun Yusuke, Kuwabara dan pejuang Masked untuk memerangi 3 anggota tim yang tersisa :
M1 M2 M3
En , Ryu  dan Kai , Yang dikenal sebagai M1, M2, dan M3.

Dr Ichigaki
 
Dr Ichigaki Adalah seorang ilmuwan setan maksud jahat dari dunia roh pada menciptakan senjata pertempuran akhir. Dia dupes 3 seniman bela diri menjadi relawan percobaan, dalam pertukaran untuk menyembuhkan tuan mereka dari penyakit mematikan. Dia kemudian implan ciptaan-Nya, Simpul Darah-budak, di punggung mereka yang memberinya mengendalikan pikiran mereka dan meningkatkan kemampuan mereka berkelahi. Hal ini menunjukkan bahwa Ichigaki adalah orang yang terinfeksi awalnya guru mereka dalam rangka untuk memanipulasi mereka.

Tim Masho

Tim Shadow Channelers  Tim ketiga yang menghadapi tim Urameshi dalam Turnamen Dark. Mereka adalah kelompok shinobi iblis yang berharap untuk memenangkan turnamen sehingga mereka bisa mengklaim pulau hosting sebagai rumah mereka. sponsor tim ini adalah Butajira .

Bakken
Bakken
Seorang iblis yang bisa menguasai kelenjar keringat nya, membuat keringat kabut tebal.
Bakken's seragam Shinobi adalah jubah panjang hitam dengan tudung runcing dan tanda kuning. Ketika ia mengambil it off, dia berkulit gelap dengan banyak bekas luka di bagian atas tubuhnya. Dia memiliki rambut hitam, olahraga kru-potong. Adapun pakaian, ia memakai kain pinggang zaitun hijau dengan ikat pinggang merah dan permata, hitam bulat di tengah
Bakken, seperti anggota lain dari tim mereka, ingin hidup di luar. Dia bersedia melakukan ini dengan cara apapun, bahkan memukuli lawan yang sedang tidur. Dia juga agak tebal berkepala, hampir mendapatkan dia pistol roh di belakang kepalanya, tapi diselamatkan oleh Risho. Bakken tampaknya cukup seorang pejuang tangguh, bagaimanapun, dia adalah seorang pengecut sejati di dalam. Ia mengambil keuntungan dari celah kecil dalam aturan sehingga ia dapat serangan Kurama sadar, memukulinya tanpa ampun. Bahkan gaya bertarung Bakken mencerminkan kepengecutan nya. Teknik-Nya memungkinkan dia untuk menyembunyikan, mengambil gambar murah di lawannya, meninggalkan mereka di rahmat-Nya. Dalam versi Jepang, ia bahkan menyebut dirinya "Bakken-Sama", yang berarti "Tuhan Bakken"; menunjukkan bagaimana sombong dia, ciri khas setan Kelas D, dan juga menjadi sadis cukup untuk mengalahkan di musuh tak berdaya.



Risho
Risho
Sebuah setan dengan kuasa atas bumi dan pemimpin tim.
Dalam seragam shinobi, ia mengenakan jubah hitam dengan tudung lancip, dihiasi dengan berlian merah. Ketika ia mengambil it off, ia mengungkapkan mengkilap, panjang leher, rambut hitam, dibelah di tengah. Dia adalah seorang pemuda agak kurus, tetapi dengan postur kekar dan warna kulit yang sehat. Meskipun hidungnya relatif kecil, sedikit lancip di tengah. Adapun pakaiannya, Risho memakai celana hitam dan kemeja, dengan selempang oranye di bahunya, dan obi kuning-sabuk di pinggangnya. Kedua ikat pinggang beruang batu permata merah, dengan ikat pinggang memiliki satu di tengah dan dua orang lain yang ditempatkan di pundaknya.Risho kepribadian dan filsafat sangat berbeda dari anggota lain dari kelompoknya. Dia kejam dan tempat tidak ada nilai untuk menghormati, lebih memilih untuk menang dengan cara apapun yang diperlukan. Dia menempatkan nilai yang kecil pada kehidupan orang lain, bahkan orang-orang dari sekte sendiri, melihat mereka sebagai sedikit lebih dari pion. Ketika Toya memohon dengan dia untuk bertindak terhormat, dia menyerang dia.

Toya
Touya  
Toya adalah penguasa es dari shinobi dari Roh Dunia. Selama berjuang untuk kendali Makai, Touya adalah salah satu setan yang Kurama melatih untuk memperjuangkan Yomi, meskipun mereka akhirnya semua membubarkan diri untuk melawan individu dalam turnamen Makai.
Sementara pertempuran Kurama, tampaknya ia tidak memiliki kehormatan, saat ia tanpa ampun menyerangnya meskipun dia berada di bawah mantra Gama. Dia juga sepertinya agak arogan, mengklaim untuk memenangkan setiap yang terakhir dari perkelahian itu. Meskipun perilaku sombong tampaknya berasal dari belas kasih-Nya, terlihat ketika ia bersumpah untuk mengalahkan Kurama untuk membalas kematian Gama. Toya menampilkan eksterior tenang ketika ia berjuang, karena cukup cerdas untuk tidak meremehkan musuh, bahkan jika mereka kebetulan cacat dan serangan dengan level yang sama dengan strategi sebagai lawannya, selalu berpikir tentang apa lawan mungkin rencana berikutnya.

Jin
Jin  
Jin Adalah iblis dengan penguasaan atas angin. Hal ini memberikan dia kekuatan untuk terbang dengan kecepatan tinggi. memindahkan tanda tangan-Nya adalah untuk spin lengannya dengan kecepatan tinggi, menciptakan tornado di sekitarnya, membuat pukulan yang lebih kuat, bahkan menyebabkan kerusakan saat ia merindukan. Dia menikmati pertempuran, terutama ketika ia memiliki lawan yang layak. Dia menyatakan bahwa ketika ia mendapat gembira tentang perkelahian telinganya berkedut. Selama berjuang untuk kendali Makai, Jin adalah salah satu setan yang Kurama melatih untuk memperjuangkan Yomi, meskipun mereka bubar untuk melawan individu dalam turnamen Makai.
shinobi jubah-Nya adalah jubah hitam seperti sisa timnya memakai, dengan tudung runcing yang dikenakan simbol pentagon putih di atasnya. Tanpa jubah pada Jin mengungkapkan jati dirinya. Jin terlihat mirip dengan sebuah imp dan bahkan sprite, memiliki tanduk kecil di tengah dahinya dan panjang, telinga runcing yang menjadi lebih elflike ketika ia bersemangat, seperti selama pertempuran dengan Yusuke Urameshi. Ia juga memiliki sebuah overbite, dengan gigi taring di sebelah kirinya bertumpu di bibir bawahnya. Dia telah tebal, bahu-panjang, rambut merah. Ia juga lebih besar dari Toya, karena hampir kaki lebih tinggi tingginya. Dia memakai pakaian putih, menyerupai toga, dengan putih, celana baggy yang dimiliki oleh sebuah sabuk obi biru dan pelindung lengan, baik olahraga permata merah menonjol di tengah. Dia diberi aksen Irlandia di Inggris pangkat dalam upaya untuk cermin dengan keras untuk memahami dialek dalam versi Jepang.Jin memiliki kepribadian yang ceria dan up-beat. Jin berbicara dengan aksen Irlandia yang kuat (di Inggris pangkat) dan memiliki penghinaan serius bagi-rekan setimnya, yang Bakken kasar. Dia mengatakan Yusuke bahwa pejuang tidak harus membawa permusuhan luar dan kemarahan menjadi pertandingan, dan bahwa mereka harus menikmati diri mereka sendiri, terutama ketika mereka berjuang untuk kehidupan mereka. Meskipun disposisi cerah, atau mungkin karena itu, Jin adalah pejuang yang sangat berbakat yang melemparkan dirinya sepenuh hati ke dalam pertandingan. Juga di Inggris pangkat, dia memiliki rasa hormat yang rendah untuk guru atau siapa saja yang memberitahu dia apa yang harus dilakukan, dan bahkan mengembangkan teknik sendiri untuk membuktikan bahwa ia tidak perlu guru, mirip dengan Yusuke.Dia diasumsikan berteman dengan Toya, karena salah satu ini hampir tidak pernah terlihat independen dari yang lain, kecuali ketika pertempuran, dan mereka tetap bersatu setelah Dark Tournament. Hubungannya dengan teammembers yang lain tidak diketahui. Sebelum pertempuran Yusuke di manga, dia mengatakan kepadanya bahwa Bakken "Sangat brengsek, besar bodoh," tapi tidak memberitahu Risho dia mengatakan bahwa.Seperti dicatat oleh Kurama dan Hiei, Jin menyerupai Yusuke dalam banyak hal, sesuatu Jin mengakui di Inggris pangkat. Hal ini membuat berkelahi satu sama lain relatif tidak mungkin, karena keduanya mengambil risiko dan cinta untuk bersenang-senang dalam pertempuran. kesamaan mereka telah memimpin dua untuk menjadi teman baik.

Gama
Gama
Sebuah iblis yang berjuang menggunakan cat dicampur dengan darahnya.
Dalam berkerudung itu, jubah hitam, shinobi, Gama terungkap sebagai kemunculan yang tampak asing, baik ramping dan kurus. kulit putih pucat-Nya sering dihiasi dengan make up khusus yang Gama telah dilukis dari darah sendiri, dan wajahnya dibedakan oleh panjang, telinga runcing dan dagu tajam. pakaian-Nya termasuk bandana hijau muda di atas kepalanya, rok hijau dengan sabuk merah dan emas, piring emas di dua lutut, dan shimmels abu-abu pada kakinya lebih rendah. Gama menggunakan kuas cat dua sebagai senjata, yang dia gunakan untuk melukis riasan tentang dirinya sendiri, atau untuk menulis segel pada lawan-lawannya. Kuas dilakukan sekitar pada sabuk Gama dan tersirat harus terbuat dari nya Yoki sendiri.
Licik dan menipu, Gama sangat setia kepada teman satu timnya Shinobi selama Turnamen Dark, rela memberikan hidup-Nya dalam rangka meningkatkan peluang timnya mengalahkan Tim Urameshi .. Meskipun seorang pejuang agresif, Gama, setelah mendapatkan keuntungan benar dalam berkelahi, cenderung untuk menunda pembunuhan lawan-lawannya daripada menghancurkan mereka sesegera mungkin, dan menjadi yakin bahwa lawan tidak bisa membalas setelah terkena abilites nya. Sifat ini membuktikan fatal selama pertandingan melawan Kurama, akhirnya menyebabkan kematiannya. Dia sangat terhormat terhadap rekan tim nya, bagaimanapun, dan mengorbankan diri untuk kesejahteraan rekan-rekannya. Dia, seperti Suzaku, memiliki penghinaan bagi manusia, sehingga membenci Kurama, setan untuk memihak dengan manusia, dan merujuk penggunaan modern make-up sebagai pembastaran penggunaan suku asli celana perang.

Tim Uraotogi

Tim keempat untuk memerangi Tim Urameshi dalam Turnamen Dark. Tim ini terdiri dari pejuang berkumpul bersama oleh Suzuki, yang dilengkapi dengan senjata yang tepat sehingga ia bisa bersaing. Nama-nama mereka semua berasal dari mitos cerita rakyat Jepang. Dalam anime Inggris menjuluki mereka bernama Tim Uraotogi .

Evil Kintarō (berdasarkan cerita Kintarou)
Makintaro
Seorang iblis raksasa yang dapat mengubah tangannya menjadi kapak. Dalam menjuluki anime Inggris, ia dikenal sebagai Makintaro.
Menurut cerita rakyat periode Heian, yang Kintarō asli adalah setara Jepang untuk Hercules. Sejak lahir, ia memiliki kekuatan super, dan selama masa kanak-kanak nya Kintarō telah membunuh besar, memaksakan binatang dengan hanya menggunakan tangan kosong. Dia memiliki kulit berwarna emas, rambut panjang hitam, dan berafiliasi dengan royalti. Beberapa legenda bahkan menyebutkan bahwa ia adalah anak seorang putri dari wilayah abad pertengahan Sakata, dekat Mt.Kintoki, maka nama karakter dari Sakata tidak Kintoki. Kintarō's senjata pilihan adalah kapak perang tradisional Jepang, yang disebut masakari sebuah. Dengan demikian, Makintaro adalah parodi langsung Kintarō di hampir setiap aspek.Makintaro adalah anggota, tertinggi terbesar dan terkuat secara fisik Tim Uraotogi. Dia memiliki kulit gelap, bibir merah muda dan pendek, bergelombang, rambut hitam legam (biru tua di anime), yang diselenggarakan oleh ikat kepala, warna merah tipis, yang membuatnya mirip dengan penggambaran stereotip dari hitam Afrika-Amerika di 1930-an. mata besar murid-Nya adalah sangat kecil dalam ukuran, dengan tidak ada iris sekitar mereka, atau bahkan alis untuk berbicara tentang, dan giginya seperti yang dari kadal (manga saja). Anggaran hanya pakaian dia pernah ditunjukkan dengan terdiri dari mawashi hitam di pinggang, mirip dengan pegulat sumo, dan alas dada merah dengan beberapa tulisan kanji di atasnya. lengan kanannya (lengan kiri di anime), yang dapat berubah menjadi kapak, berfungsi sebagai senjata utama dalam pertempuran.
Lebih percaya diri, cepat marah, dan agresivitas adalah ciri-ciri dasar Makintaro's. Makintaro memiliki sedikit strategi dalam pertempuran gaya-, karakteristik bersama oleh Kuwabara. Pada awal pertempuran, Makintaro segera menikmati pengisian lawan-lawannya dengan kecepatan dan agresi, meskipun sukses dalam pertandingan babak ketiga, keputusan ini dia menghasilkan kerugian fatal di semifinal. Dia biasanya terlihat dengan seringai naif di wajahnya, sering meremehkan lawan-lawannya karena ada penampilan. Tapi ketika dia masuk ke ring, ia meletakkan pada marah, namun tidak untuk ekspresi menakutkan kepada musuh-Nya.


Reverse Urashima (berdasarkan cerita Urashima Tarou)
 
Sebuah iblis kurang menyamar untuk turnamen itu, memegang cambuk memancing tiang dan Reverse Magic Box, sekotak kabut yang membuat siapa saja yang napas itu reverse usia. Dalam menjuluki anime Inggris, ia dikenal sebagai Ura Urashima .
Karakter legendaris bernama asli Urashima Taro adalah orang berukuran rata-rata, sekitar dua puluh tahun, dengan rambut hitam panjang dan kimono nelayan Jepang. Ia menangkap ikan menggunakan jajak pendapat panjang dengan jaring diikat pada salah satu ujungnya. Dengan demikian Ura Urashima cukup dari kontradiksi dengan aslinya.Sejauh ini, anggota Tim Uraotogi terpendek, Ura Urashima memiliki struktur tubuh yang agak endomorphic, yang terdiri dari badan agak gempal dan wajah, lembut wajah bulat. Rambutnya hitam legam, mirip dengan Yusuke, adalah licin-kembali, meninggalkan hanya beberapa kecil poni menggantung di tengah dahi puncaknya janda, sedangkan sisanya dari air muka wajahnya ditandai dengan dagu, lebar berbentuk u , sebuah hidung, kecil sedikit-menonjol, dan seringai seram selalu hadir. pakaian-Nya, pakaian nelayan khas, termasuk kemeja, pirus lengan panjang, pendek, celana ketat hitam, yang memperpanjang setengah tulang keringnya; dasar jerami yang diselenggarakan oleh sabuk, tipis hitam, dan sepasang sandal kecil, identik dengan yang dipakai oleh rekan sesama Onji dan Shishiwakamaru. Dia wields memancing garis modern, ketimbang jaring ikan, sebagai senjata pilihan.Setelah kematiannya di tangan Shishiwakamaru, penampilan benar Ura Urashima ini yang ditampilkan. Dia adalah setan, pendek babi dengan kulit merah.
Seperti sebagian besar teman-teman timnya, Ura Urashima tidak memiliki integritas sebagai seorang pejuang, dengan menggunakan taktik apapun yang tercela tersedia dalam rangka untuk memenangkan pertandingan. Seorang guru di strategi menipu, Ura memiliki baik kemampuan dan kurangnya prinsip-prinsip untuk mengeksploitasi emosi lawan 'untuk memfasilitasi kemenangan, dicontohkan selama pertandingan melawan Kurama. Ketika diberi di atas angin dalam pertempuran, Ura yang tak kenal belas kasihan dan tanpa ampun, bersedia untuk dengan kejam membunuh lawan tanpa ragu-ragu. Namun, dalam menghadapi kematian, ia menunjukkan sejatinya, kepribadian pengecut, memalukan memohon dengan lawannya untuk simpati terhadap jiwa bertulang nya.


Kuromomotaro Racun Peach Boy (berdasarkan cerita Momotarou)


Seorang iblis yang bisa membuat dirinya tahan terhadap setiap serangan tubuhnya telah dialami oleh menyerap nya Kue Millet. Para pangsit juga mengubah tubuhnya, memberikan karakteristik hewan. Dalam menjuluki anime Inggris, ia dikenal sebagai Kuro Momotaro.Menurut dongeng Jepang tentang Momotaro, karakter utama eponymous adalah seorang anak muda, sekitar usia sepuluh tahun, dengan rambut hitam panjang, kemeja putih dan petani membawa kapak atau pedang pendek dengan dia. Sebagai tampilan seperti Kuro Momotaro adalah sangat kontras dengan karakter dongeng.Tinggi dan lebar, Kuro Momotaro memiliki otot-otot fisik yang jelas. tebal-Nya, rambut pirang dipotong crew-disimpan oleh sebuah ikat kepala putih besar, yang mengelilingi dahinya. Dia telah alis pirang tebal, tapi mereka mengubah warna tergantung pada lingkup dikukus ia menggunakan. Pada bagian atas tubuhnya, Kuro mengenakan jaket putih tanpa lengan, meskipun terlalu kecil untuk menutupi seluruh tubuh-Nya. celana baggy Nya warna sienna dibakar, menelan di bagian bawah dengan sepatu panjang hitam dan mengangkat di atas dengan sabuk putih. sabuk Nya terdiri dari tanda tangannya "mengukus bola," yang, bersama dengan jaket dan ikat kepala, memiliki lambang dari persik terbalik hitam. Dia tidak membawa senjata jarak dekat, melainkan perkelahian tangan ke tangan dengan lawannya, meski, ia pernah menggunakan pedang Hiei untuk memotong dirinya sendiri sebelum ada pertarungan dimulai. Sepanjang turnamen, Kuro adalah baik merengut menghina atau tersenyum puas. Either way, dia bisa hampir selalu ditemukan mengunyah sepotong besar permen karet pink. Dia tampak seolah-olah ia adalah sekitar dua puluh tahun, namun usia yang tepat tidak terungkap.
Para Momotaro dari dongeng klasik itu digambarkan baik hati, altruistis dan sangat ramah. Dan thusly Kuro adalah berlawanan dengan tepat.Keangkuhan, egoisme dan intimidasi terdiri dari komponen-komponen utama dari kepribadian Kuro's. Seperti semua anggota Tim Uraotogi, Kuro Momotaro tidak memiliki loyalitas kepada rekan-rekannya, merujuk kepada rekan Makintaro mati sebagai lemah, sementara sembarangan menendang dia keluar dari ring. Memiliki semacam suasana karismatik, Kuro berdiri sebelum sebuah pertandingan dengan tangan dilipat dan permen karet di mulutnya, menatap lawan-lawannya untuk membuat mereka merasa ngeri. Selama pertandingan, Kuro cenderung tampil terlalu percaya, meremehkan kemampuan lawan-lawannya 'sementara melebih-lebihkan sendiri. Selama pertandingan melawan Hiei, Kuro penundaan pergi untuk kemenangan, memilih untuk menggunakan tiga bidang itu mengepul ketika teman-teman timnya percaya bahwa hanya satu sudah cukup untuk memenangkan pertarungan (meskipun, ternyata, tiga tidak akan cukup, baik).


Shishiwakamaru 
Shishiwakamaru
Shishiwakamaru (Shishiwakamaru, anime: Shishi Wakamaru) adalah setan imp kecil yang bisa berubah menjadi penampilan manusia penuh. Dia adalah seorang pendekar yang berusaha untuk membuat dirinya terkenal. Suzuki memberinya Pedang Ujian, sebuah gagang pedang yang berubah menjadi apapun sesuai senjata Bob tersebut. Untuk Shishi itu menjadi Shriek Banshee, pedang yang saluran jiwa-jiwa orang mati dan terwujud mereka untuk melahap lawannya. Selama berjuang untuk kendali Makai, Shishi adalah salah satu setan yang Kurama melatih untuk memperjuangkan Yomi, meskipun mereka akhirnya semua membubarkan diri untuk melawan individu dalam turnamen Makai.
bentuk nyata Shishi adalah sebuah imp kecil dengan dua tanduk di sisi kening dan gigi meringis. Namun, sebagian besar waktu ia mengadopsi penampilan manusia, mirip dengan seorang samurai dalam pakaian sebagai dia memakai kimono, putih jantan dan besar, celana biru muda dengan ikat pinggang merah. Rambutnya adalah warna ungu-biru, panjang dan terikat dalam ekor kuda longgar dengan dua helai poni-nya mencuat lurus ke atas sebelum jatuh kembali ke frame wajahnya. Rambutnya juga membentuk puncak seorang janda dan sisa-nya poni berpisah sama di kedua sisi o wajahnya. Ketika ia sesekali marah atau gembira, ia menunjukkan ciri-ciri sebagian dari bentuk yang sebenarnya, seperti tanduk dan taring. Ia juga, cukup tampan dan menarik saat ia mengambil penampilan remaja atau dewasa muda, yang membuatnya sangat populer dengan wanita iblis
Selama waktunya di cincin pertempuran atau di depan orang banyak yang besar, Shishiwakamaru akan hadir dirinya sebagai seorang pemuda tenang dan karismatik, sebagai sarana untuk menarik sebagai pengagum sebanyak mungkin, atau "menyenangkan publik" seperti yang ia katakan. Hal ini menjelaskan bahwa satu-satunya alasan Shishi untuk berpartisipasi dalam turnamen ini adalah sarana menjadi terkenal. Untuk melakukan hal ini ia bersedia untuk melawan Toguro. Dia juga cenderung mengejek lawan-lawannya dan bahkan mengintimidasi mereka dengan mengungkapkan tanduk dan taring. Shishi langsung bersumpah kepada Urameshi, bahwa ia akan membuat dia makan kata dengki dan panggilan Kuwabara pecundang dan mengatakan dia jelek ke wajahnya. Tidak kurang kemudian rekan yang lain tim, Shishi itu arogan dan terlalu percaya pada kekuatannya sendiri.Tetapi meskipun arogan perilakunya, hampir sombong terhadap rekan-rekannya dan lawan, Shishiwakamaru sebenarnya pesawat tempur hanya berlaku di Tim Uraotogi. Kekkei menyatakan bahwa Shishi jauh lebih kuat daripada Suzuki pernah ada. Dia kejam di semua pertempuran, tetapi juga logis. Shishi hanya digunakan nya Tanjung tidak Kembali terhadap Kuwabara, tahu bahwa ia lebih lemah dari dia. Tapi melawan lawan seperti Kekkei dan A untuk peserta peringkat S dari Turnamen Makai, dia ketat terpaksa katana iblis, untuk menjamin setiap kemungkinan kemenangan yang mungkin.Sementara pertempuran Kekkei di turnamen, Shishiwakamaru tampaknya kurangnya kode kehormatan, tampaknya improvisasi saat-saat di mana ia menyerang. Tetapi sebenarnya, Shishi cukup cerdas untuk memahami pertempuran yang tidak sesuatu untuk ditertawakan. Satu tidak pernah boleh lupa alasan sendiri untuk memerangi dan tidak pernah harus menunjukkan tanda-tanda kelemahan. Kekkei menyetujui ini, karena ia mengklaim bahwa ia sendiri ini tidak baik atau jahat, tetapi hanya mengikuti ambisi sendiri. Kata-kata jujur nya akhirnya menyentuh hati setan. Shishi mengakui bahwa di sana melawan dia mengembangkan kasih sayang romantis untuk wanita tua dan menyatakan bahwa jika dia lima puluh tahun lebih muda dari dia mungkin punya kesempatan dengannya.


Suzuki
 
Suzuki Adalah iblis yang unggul untuk menciptakan senjata bagi orang lain, serta mengendalikan nya harmonisa Aura, memungkinkan dia untuk membuat serangan bervariasi dan berwarna-warni. Dalam Suzuki masa lalu melawan Toguro Muda namun kalah. Ia kemudian bersumpah untuk menjadi lebih kuat dan mengalahkan Toguro dalam Turnamen Dark. Dia awalnya penyamaran dirinya sebagai seorang pria tua yang dikenal sebagai Old cowok (Onji di menjuluki anime Inggris). Ketika Kekkei mengungkapkan bahwa ia menyatakan bahwa ia menggunakan penyamaran untuk membantunya berjuang lebih keras, berpakaian seperti apa yang ia membenci yang paling. Dia menyatakan bahwa siapapun yang menyebut namanya harus memanggil dia Suzuki Indah dan ia berencana untuk mati jauh sebelum usia tua dapat merampok dia dari penampilannya. Setelah dikalahkan dan dipermalukan dalam pertempuran dengan Kekkei, dia memberikan Pedang Ujian untuk Kuwabara dan Buah Kehidupan Sebelumnya Kurama, untuk membantu mereka melawan Toguro. Selama berjuang untuk kendali Makai, Suzuki adalah salah satu setan yang Kurama melatih untuk memperjuangkan Yomi, meskipun mereka akhirnya semua membubarkan diri untuk melawan individu dalam turnamen Makai.
Suzuki menyebutkan bahwa ia adalah master menyamar, memiliki 999 wajah. Meskipun kebenaran di balik kisah ini benar tinggi masih tetap belum terjawab, Suzuki Bagaimanapun dimiliki kekuatan untuk membentuk-shift, bisa mengubah ukuran tubuhnya, penampilan dan suara sehingga tidak diidentifikasi oleh masyarakat umum. Awalnya di Turnamen Dark, ia mengambil bentuk Onji, seorang tua dengan kumis abu-abu, rambut sebahu, alis lebat, telinga panjang, dan hidung besar. pakaian-Nya pada saat itu adalah rompi oranye sederhana dan celana, kemeja dari warna kuning kehijauan, sandal dan topi hitam dengan dua horisontal, garis merah.Ketika ia melakukan mantra kecil, penampilannya perubahan badut dengan panjang, rambut berduri, kuning, masker menutupi sisi kanan wajahnya, hidung bola merah dan setetes air mata dicat di bawah mata kirinya. Dalam hal ini menyamarkan dia memakai jaket badut merah muda dan celana yang cocok. Kemudian, ketika Kurama datang untuk mengumpulkan dia, Jin, Shishiwakamaru, Toya, Chu dan rinku di perintah Yomi, dia terlihat dalam pakaian normal dengan rambut kuning pendek.
Suzuki adalah orang agak flamboyan, yang percaya bahwa berada di spot light berarti segalanya. Dia terlihat dari peserta lain turnamen, pada kenyataan bahwa ia adalah baik sia-sia dan sangat sombong. perilaku-Nya adalah kombinasi aneh cocok kekanak-kanakan, sebuah kompleks dewa jelas dan egomania. Dia sengaja ikut serta dalam Turnamen Dark bawah penyamaran seorang tua, hanya untuk mengejutkan para penonton dan rekan-rekannya berpartisipasi dengan mengubah kembali ke aslinya badut seperti pakaian. Ini adalah cara untuk membangun minat ada dalam dirinya, filosofis mengingatkan orang bahwa semua dewa dan setan dari berbagai agama dan cerita rakyat terselubung misteri dan ambiguitas. Dengan demikian, ia mengklaim bahwa setelah menyatakan dirinya sebagai tuhan ke seluruh dunia, para pengikutnya akan menafsirkan gambar-Nya berbeda setelah ia meninggal. Membuat satu adaptasi yang akan menjadi lebih indah maka sebelumnya.Suzuki melihat dirinya sebagai tidak kurang dari jenius dan bersama dengan persetujuan Kekkei's, atribut semua kemenangan Tim Uraotogi untuk keahlian yang luar biasa. Tapi kekuatan fisik dan struktur otot di mana tercatat dari sebatas untuk pertunjukan. Mereka sederhana cara untuk menakut-nakuti massa rakyat, bukan keunggulan terhadap perjuangan yang sebenarnya dengan prajurit nyata. Kekkei merujuk kepadanya sebagai hack ketika di datang ke pertempuran, penggunaan kekuatan mematikan sebagai sarana untuk menarik perhatian. penghinaan jujur tersebut di mana lebih kemudian cukup untuk serius mengganggu dan membuat marah Suzuki, yang segera cambukan pada seniman bela diri lansia.Dia secara resmi percaya dirinya menjadi begitu indah, yang Suzuki awalnya menolak untuk ditangani oleh nama yang diberikan tanpa kata "indah" yang ditempatkan di depannya. Dia menganggapnya sebagai pembangkangan, dan akan menjadi kekerasan harus orang menolak permintaannya, bersedia untuk menghancurkan hampir seperempat dari stadion karena ini. Aspek lain yang menarik tentang kepribadiannya, adalah tidak menyukai intens Suzuki terhadap orang tua. Dia menganggap bahwa semua orang tua yang menjijikkan dan tidak berguna lakukan untuk ada kulit keriput, tubuh lemah dan bau busuk. kebencian tersebut membawanya untuk mempertimbangkan bunuh diri, untuk menghindari menjadi seorang pria tua sendiri.Setelah kalah dari Tim Urameshi dalam Turnamen Dark, dan kemudian menjadi sekutu theres, Suzuki menyerah egois pandangan tentang hidup dan mengakui bahwa ia telah salah tentang mendapatkan ketenaran. Dia menjadi jauh lebih ramah, tenang, dan rendah hati, ia menyerah untuk menjadi dewa bersama-sama, tapi masih menunjukkan tanda-tanda sesekali arogansi dan narsisme, saat ia menjadi jengkel ketika seseorang tidak menambah "indah" untuk namanya. 

persona-Nya sebagai Onji, adalah orang tua yang cerdas, ceria dan licik yang mampu membuat pengamatan yang tepat tentang kekuatan Tim Urameshi dan batas, serta psikologis menarik Kuwabara ke dalam perangkap ia jatuh ke dalam sebelumnya. Seperti anggota tim, ia saham arogansi dan mengabaikan teman-temannya, melihat mereka tidak lebih dari pion untuk ambisinya.
   
Tim Toguro

Tim kelima dan terakhir untuk menghadapi Tim Urameshi dalam Turnamen Dark. Muda Toguro perkelahian sebagian besar babak awal turnamen sendiri, dengan pengecualian babak semi final di mana ia tidak berpartisipasi sama sekali dan 3 nya rekan tim membuat debut mereka.

Youngers Toguro
Younger Toguro 
Youngers Toguro Adalah iblis berbalik manusia dan antagonis utama selama busur Tournament Dark. Setelah menguasai seni bela diri yang besar dan kekasih Kekkei's, Toguro secara psikologis terluka ketika iblis bernama Kairin membunuh semua siswa di dojo-nya. Toguro dan Kekkei berpartisipasi dalam Turnamen Dark dan kekalahan Kairin di babak final. Toguro memutuskan dia tidak ingin usia dan kehilangan kekuatannya, sehingga hadiah itu untuk memenangkan ia meminta akan berubah menjadi setan. 50 tahun kemudian ia kembali ke Turnamen Dark, menantang Yusuke, berharap ia akhirnya menemukan seorang pejuang layak kekuatan penuh 100%. Dalam serial televisi anime, Muda Toguro disuarakan oleh Tesshō Genda dalam bahasa Jepang dan Dameon Clarke dalam bahasa Inggris Togashi mempertimbangkan. Toguro saudara untuk menjadi penjahat favoritnya di seri karena mereka adalah "fundamental tak terkendali".
Toguro adalah orang yang tinggi, hampir dua kali lipat ukuran saudaranya. Penampilannya sangat mirip dengan seorang pria-Asia Tengah, bantalan warna, kulit terlihat berwarna kekuningan, serta kelopak mata runcing. Toguro olahraga yang cepak, mirip dengan yang dipakai oleh layanan-anggota dan memiliki dagu, runcing panjang. Ia sering terlihat mengenakan tajam, kacamata hitam dan jas hujan zaitun hijau dan celana yang cocok, yang membantu menyembunyikan Olimpiade tingkat fisik berotot.Ketika Toguro melepaskan energi setan ke dalam otot, tubuhnya menjadi lebih besar dalam ukuran dan kekuatan, eksponensial memperoleh kekuatan fisik yang diperlukan untuk mengangkat benda berat yang seluruh ton. Selama transformasi ini, tubuh Toguro's mengembangkan cabang pohon seperti mutasi di dadanya, pasti memimpin dia untuk mengembangkan kulit kebiruan-hijau dengan penampilan kulit kayu, struktur otot humongous dan sepasang tabung keluar dari bahunya.
Sepanjang seri, Toguro menampilkan tenang, santai sikap, hampir tidak pernah menunjukkan tanda-tanda emosi. tanda hanya menekankan wajah-Nya yang hadir ketika ia adalah baik sangat senang, biasanya selama perjuangan menarik, atau sangat marah, melawan posers dan orang-orang terhormat. Dia kebanyakan berbicara jelas dan tegas kepada orang lain, tetapi tidak pernah takut untuk berbicara pikirannya keras. Namun, di bawah ini eksterior terdiri, terletak seorang pria dengan kode moral yang kuat, self-penerapan, serta pribadi, dan tergantung kode kehormatan. Toguro memilih untuk tidak mengambil nyawa siapa pun, kecuali pekerjaan menuntut hal itu, dan biasanya akhirnya meminta maaf atas perbuatannya sesudahnya. Dia juga sangat setia kepada majikannya, selama dia berada di bawah kontrak. Tetapi ketika berada di hadapan orang-orang yang berperilaku tercela, curang, mengejek, atau tidak mengikuti aturan, ia menampilkan perilaku kejam dan sangat brutal. Sebagai contoh, pada masa final turnamen itu, Toguro harfiah tendangan kakaknya dari pulau itu dan masuk ke laut di dekatnya, setelah saudara yang lebih tua telah sadis mengejek Kekkei pengambilan keputusan dalam hidup di depan seluruh penonton turnamen itu.Sepanjang Turnamen Dark, sedangkan tampaknya menarik Sakyo adalah string, maka perlahan-lahan terungkap bahwa Toguro adalah yang asli yang memanipulasi Turnamen untuk tujuannya sendiri, dalam rangka untuk mendapatkan dibunuh oleh Yusuke. keinginan Toguro's terbunuh oleh manusia, yang kemudian diturunkan menjadi sebuah fenomena filosofis dan psikologis, mungkin berasal dari trauma yang disebabkan oleh kematian murid-muridnya, bertahun-tahun sebelum seri. Pembunuh murid-muridnya tentu saja juara sebelumnya The Dark Tournament, setan disebut Kairen. Setelah membunuh juara setan selama turnamen, Toguro ingin menjadi setan mirip dengan Kairen, sehingga ia tidak akan kehilangan kekuatan karena penuaan, dan bahwa ia sendiri akan suatu hari terbunuh dengan cara yang sama dengan manusia lain, sebagai sarana bertobat atas tindakan dendam-Nya.Selama persidangan di Roh Dunia, Toguro meminta bahwa ia dikirim ke neraka (Limbo di menjuluki FUNimation.), Bersikeras bahwa ia telah berpikir banyak tentang tindakan dan bahwa tidak ada tempat lain akan cocok untuknya. Namun, Koenma Toguro langsung mengatakan bahwa tindakannya tidak pernah cukup mengerikan untuk mengutuk dia ke hukuman kekal.Sebelum masuk Limbo, Kekkei pendekatan Toguro dan berbicara tentang tindakannya di Turnamen Dark, di mana dia menyatakan bahwa ia menganggap Yusuke sebagai untuk hal yang paling dekat ia harus anak laki-laki. Dengan cara yang aneh nya sendiri, Toguro juga berpikir dengan cara yang sama dan mengatakan bahwa ia benar-benar peduli tentang Yusuke.Menurut Penatua Toguro, Kekkei dan muda Toguro juga dikatakan telah beberapa pecinta sangat intim ketika yang terakhir masih manusia. Meskipun mereka memiliki ikatan yang kuat karena Toguro saudara ingin menjadi setan setelah mengalahkan Kairen dalam Turnamen Dark, dengan Kekkei muak dengan permintaan tersebut, para Toguro Muda tampaknya masih menaruh perasaan untuknya, meski mengejek masa tua nya sebelum membunuh nya. Hal ini terlihat ketika kakaknya menghina kematiannya, yang mengakibatkan dia mengirimkan saudaranya terbang pulau dengan tendangan dahsyat.


Elder Toguro
Elder Toguro 
Elder Toguro Adalah shapeshifter setan manusia berbalik. Dia biasanya naik di bahu saudaranya, dan sering perkelahian di sampingnya. Penatua Toguro dapat mengubah bentuk tubuhnya membentuk senjata atau untuk memindahkan organ-organ tubuhnya untuk melarikan diri membahayakan, dan juga memiliki kemampuan regeneratif kuat, hampir sampai ke titik keabadian. Setelah hampir hancur oleh saudaranya, Penatua Toguro terjebak dalam keadaan regeneratif di pulau mana Dark Tournament berlangsung. Di sana ia ditemukan oleh Sensui dan dimakan oleh Gourmet kohort Sensui's. Ini membuktikan mahal untuk Gourmet sebagai Toguro mudah mengambil kendali dari body.
Sebagai kakak, Toguro memiliki penampilan yang agak-tua dan basah kuyup. Ia memamerkan lebih Eropa seperti penampilan, berbeda dengan saudaranya yang tampak Asia. Fitur-Nya paling mencolok adalah warna kulit putih salju, penyebab yang tidak diketahui. Dia telah tak terpelihara panjang,, rambut abu-abu dibelah di tengah kepalanya, panjang, runcing kuku jari, dan mengenakan kemeja tombol-up biru tua, dan pencocokan celana. Dia secara signifikan-kecil dari saudaranya, yang dua kali ukuran tubuhnya, dan pada awalnya terlihat bertengger di bahu adiknya. [1]Mengingat bahwa Toguro adalah bentuk-shifter dengan kontrol penuh atas tubuhnya, ia sesekali memelintir bagian dalam tubuhnya, bergerak bervariasi organ di daerah yang tidak biasa, seperti hatinya ke tangannya. Dia bahkan bisa meniru organ eksterior kepada yang masih ada tumbuh replika yang tepat dari tubuh, di mana ia dengan bebas bisa menyembunyikan setiap salah satu organ internalnya. Toguro bahkan bisa mengambil bentuk benda mati, apakah itu anggota tubuh atau seluruh tubuhnya. Dan dalam satu kesempatan, ia menunjukkan kemampuan meniru penampilan orang lain, yaitu Kekkei, selama perjuangannya melawan Kuwabara
Penatua Toguro berbeda dari adiknya dalam banyak cara. Dia terasa sadis, mendapatkan kesenangan dari menyiksa lawan-lawannya baik secara fisik dan mental. Ini adalah sesuatu yang telah terbukti dapat mengganggu adiknya. Dia sombong, menyatakan bahwa dari dua bersaudara ia adalah otak sedangkan Toguro Muda adalah otot tersebut. Dia sopan, mengejek Kekkei setelah kematiannya. Terburuk dari semua, dan banyak ketidaksenangan Toguro Younger, ia tidak memiliki rasa kehormatan dan telah ditunjukkan untuk menggunakan cara-cara tidak jujur ketika pertempuran.Seperti semua tim, ia menikmati pertempuran, seperti yang terlihat ketika ia melangkah untuk melawan Hiei, tapi terganggu oleh Bui. Dia memiliki beberapa menghormati saudaranya, karena ia tampak marah ketika muda Toguro memutuskan untuk mengaktifkan dirinya setelah menghina menjijikkan untuk Kekkei. Apapun, kedua bersaudara berbagi minat yang sama, karena keduanya memilih untuk menjadi iblis yang tidak pernah menjadi tua, benar-benar mengikuti perintah kontraktor mereka, diperbolehkan Bui dan Karasu untuk bergabung dengan tim mereka, mengetahui bahwa mereka merencanakan dendam mereka, dan menyimpan perasaan untuk Kekkei. Namun, Penatua Toguro hanya memiliki daya tarik seksual untuk dirinya selama masa mudanya, sebagai lawan respek yang dalam Younger Toguro untuk sebagai pejuang dirinya dan sebagai pribadi.


Karasu
Karasu  
Karasu Adalah iblis kelas Quest. Dia mampu menggunakan aura untuk menciptakan bom tidak terdeteksi oleh setan tingkat yang lebih rendah, serta menciptakan bom dalam korbannya. Dia memakai masker di mulutnya yang membatasi kekuasaan dalam kondisi tidak stabil. Ia juga dapat menggunakan seluruh tubuhnya sebagai bahan peledak.
 Karasu adalah iblis, ramping tinggi, jauh melebihi atas tim sesama pasangan Bui, dengan hanya beberapa inci. Dia menyerupai orang dewasa, remaja laki-laki Jepang, setelah sangat panjang, lurus, rambut hitam legam dan mata ungu dengan kelopak mata runcing. Beberapa rambutnya poni messily melengkung di atas kepalanya dan di wajahnya. Karasu sedikit flamboyan, karena ia mengenakan mantel panjang hitam bergelombang dengan di dalam merah, yang muncul seolah-olah itu terbang saat ia sedang berjalan atau melompat, karena cermin jaket sepasang sayap kelelawar. Pada bagian bawah wajahnya terletak topeng metalik, dengan sepasang kacamata sangat kecil, tepat di atas hidungnya, dan telanjang delapan lubang pernapasan. topeng ini memungkinkan dia untuk berbicara normal, dan memainkan bagian yang lebih penting selama perkelahian itu, karena menahan energi setan kepada seorang minimal.Ketika topeng dihapus, Karasu rela dapat mengubah warna rambutnya dari hitam menjadi cahaya pirang.
Karasu tenang dan dikumpulkan, tidak mendapatkan berderak oleh lawan-lawannya. Dia diam, tidak berbicara sering. Dia sopan, berbicara secara resmi saat menyikapi orang lain. Dia tidak suka lawan terasa yang pengecut, bukannya lebih memilih lawan yang cukup berani untuk menghadapinya. Dia juga tampaknya tidak menyukai lawan yang lebih lemah dari dia, memilih untuk menghadapi lawan yang memiliki tingkat yang sama baik keterampilan seperti dia atau sedikit lebih kuat daripada dia.Karasu lepas sebagai sebagai sangat gelap. Ketika ia pertama kali bertemu Kurama, ia mengatakan kepadanya bahwa Kurama telah sangat indah tapi sangat rapuh, karena ia memandang manusia seperti itu. Dia mengakui bahwa Kurama membuat dia menyatakan bahagia tapi kemudian bahwa ia menikmati menjadi biru sehingga setiap kali ia bertemu seseorang yang membuatnya bahagia dia harus membunuh mereka. Karasu klaim untuk menikmati hubungan antara korban dan pembunuh, yang menyatakan bahwa sebelum pembunuh membunuh korban mereka berbagi dua tingkat keintiman yang terlalu dalam kata-kata. Dia juga memandang cinta sebagai hubungan sadomasochistic, percaya bahwa pecinta sangat peduli satu sama lain dan saling menyakiti namun setiap kali mereka bersama-sama.Karasu secara mencolok homoseksual. Dia tampaknya cinta dengan Kurama. kasih-Nya untuk Kurama memotivasi dia untuk pertempuran Kurama di final.Terlepas dari sikap tenang, sebuah sifat bersama dengan Bui, Karasu memiliki kebencian yang mendalam untuk Toguro Brothers, yang telah mengalahkan dia dalam pertarungan beberapa tahun sebelum Turnamen Dark. Setelah mengalahkan dia, mereka membuatnya menjadi budak mereka dan mengatakan kepadanya bahwa dia akan menjadi milik mereka sampai ia menjadi cukup kuat untuk mengalahkan mereka dalam pertempuran. Penatua Toguro mencatat bahwa Karasu bergabung dengan Tim Toguro dengan harapan bahwa setelah mereka memenangkan turnamen itu ia dapat menyelesaikan skor dengan saudara-saudara setan.Karasu dan Bui merupakan mitra di masa lalu, memiliki banyak berperang bersama-sama. Bui dikalahkan dan diperbudak oleh Brothers Toguro hari yang sama dengan Karasu. Karasu dan Bui memiliki hubungan yang berbeda dari Brothers Toguro. Berbeda dengan Brothers Toguro, yang sangat dekat, Karasu dan Bui tampak terpisah dari satu sama lain. Karasu dan Bui menghormati satu sama lain tetapi ketika Karasu meninggal di tangan Kurama's Bui tidak menitikkan air mata. Hal ini dapat diasumsikan bahwa Karasu pertama jika Bui telah meninggal tidak akan meneteskan air mata untuknya.


Bui
Bui  
Bui Adalah seorang prajurit iblis yang memiliki aura pertempuran besar. Ketika ia masih muda Bui berjuang Muda Toguro dan hilang. Ia bersumpah dia akan melatih dan suatu hari mengalahkannya sehingga Toguro mengundang Bui untuk bergabung dengan timnya saat ia kereta, tetapi Bui tidak mampu mengungguli dia. Dia memakai baju besi berat untuk menekan aura dan wields kapak yang lebih besar dari tubuhnya sendiri.
 Bui memakai besar dan sangat berat, armor batu berdasarkan setiap hari. armor yang terdiri dari penjaga bergerigi untuk, dada lengan dan bahu, pelat abu-abu menutupi perutnya, dan gaya agak samurai logam helm yang menutupi wajahnya, serta sejati, suara berat.Namun, ketika ia menghilangkan baju zirah ini, ia menyatakan dirinya sebagai humanoid dalam penampilan, dengan rambut pendek kebiruan-hijau dan bekas luka berbentuk buku jari di dahinya, tepat di atas jembatan matanya. bekas luka ini diberikan kepadanya oleh saudara Toguro Muda. Dia adalah sebuah sumur dibangun, dan orang dewasa, cukup tampan muda, yang tidak terlihat lebih tua maka setidaknya 20-28 tahun, tetapi usianya tidak pernah ditentukan. Bawah baju besinya, Bui memakai kulit ketat, kemeja biru, dengan dada abu-abu berwarna dan daerah perut, dan pita oranye pergelangan tangan. celana-Nya juga berwarna biru dan dari bahan kulit yang sama ketat, dengan tali tumit jeruk, dan jeruk tunik panjang, melilit pinggangnya.Selama waktu sebelum ia mulai bekerja untuk Brothers Toguro, dia memiliki rambut panjang, diikat di ekor kuda tebal.
Sebelum Dark Tournament Final, Bui tidak pernah berbicara. Sebaliknya ia hanya ditampilkan bernapas berat melalui helm tebal, baju besi dan berat itu. Ini adalah ketika Hiei berjuang bahwa Bui berbicara untuk pertama kalinya dalam Turnamen. Menghapus baju besi, yang adalah apa yang membuat energi yang besar itu terkandung, dianggap sebagai pujian Bui tertinggi.Sebagai seseorang, Bui tenang dan tampak sangat damai. Dia jarang menampilkan emosi, tidak pernah tampak marah atau sedih. Dia sopan, berbicara secara resmi saat menyikapi orang lain. Tidak seperti Karasu atau Penatua Toguro, Bui tidak suka menyiksa lawan-lawannya. Dia mencoba untuk menyelesaikan pertempuran secepat mungkin. Dia memiliki kode kehormatan, tidak pernah berjuang menggunakan sarana jujur.Baik Bui dan Karasu memiliki kebencian yang sama untuk Toguro, karena keduanya dimana dikalahkan oleh dia lama sebelum peristiwa Turnamen Dark terakhir. Ini menjadi motivasi yang mereka berdua tetap pelatihan dan meningkatkan keterampilan mereka, sehingga salah satu dari mereka mungkin suatu hari bisa mendapatkan kembali muda Toguro, dan akhirnya membunuhnya. Bui tidak pernah secara terbuka menyebutkan hal ini motif sampai berjuang melawan Hiei.Bui dan Karasu memiliki hubungan yang berbeda dari Brothers Toguro. Berbeda dengan Brothers Toguro, yang sangat dekat, Bui dan Karasu tampak terpisah dari satu sama lain. Mereka saling menghormati satu sama lain tapi ketika Karasu dibunuh oleh Kurama, Bui tetap tabah dan tidak meneteskan air mata untuknya. Dapat diasumsikan bahwa jika Bui telah meninggal lebih dahulu, Karasu akan bereaksi dengan cara yang sama.


Sakyo 
Sakyo
Sakyo Adalah pemilik kaya Tim Toguro. Dia adalah sosiopat, yang tumbuh menyiksa dan membunuh hewan dan manusia. Dia memiliki ketertarikan dan bakat untuk berjudi, sesekali menempatkan hidupnya sendiri pada baris hanya untuk kesenangan itu. Dia akumulasi kekayaan besar yang ia berencana untuk digunakan untuk membuat lubang untuk pesawat setan, tanpa alasan lain selain hanya melihat apa yang terjadi. Dia membentuk ikatan romantis dengan Shizuru, kakak dari Kazuma Kuwabara.
Sakyo adalah dewasa muda, kira-kira sekitar usia 27, atau tiga puluh dan nyaris tidak pernah menunjukkan menghela napas penyesalan atau penghinaan terhadap sesuatu. Ia sering terlihat dengan senyum santai di wajahnya. Dia adalah ukuran rata-rata, dengan postur kekar dan relatif baik dibangun. Dia sudah lama, rambut hitam yang selalu disisir ke belakang, dengan sebagian poni nya di sisi kiri wajahnya, beristirahat di dahinya. Ada sebuah bekas luka panjang di sisi kanan wajahnya, mencapai dari garis rambut ke ujung tulang rahang itu. Ia sering berpakaian formal, dengan tombol-up kemeja putih, jas hitam, dan dasi biru tua.
Sekaya dia, Sakyo menikmati perjudian. Namun, ia taruhan doesnt kecuali dia tahu hasilnya, karena ia doesnt suka terkejut. Dia sering bertaruh hidupnya sendiri pada pertandingan untuk menang dalam taruhan, dan merupakan egomaniac memproklamirkan diri. Mirip dengan Karasu dalam sikap, ia adalah individu yang tenang dan santun, tidak pernah menunjukkan tanda-tanda frustrasi atau kemarahan. Namun, seperti Karasu, keduanya terbuka sadis dan kejam, menikmati menyakiti orang lain. Dia menyiksa korbannya baik secara fisik dan mental, mau tidak mau membunuh target-nya.Dia secara terbuka menikmati merokok, karena ia sering terlihat dengan cerutu di mulutnya selama sebagian besar dari penampilan.


Sensui Seven

Shinobu Sensui
Shinobu Sensui 
Shinobu Sensui, Juga dikenal sebagai Black Angel, adalah mantan Underworld Detektif dan antagonis selama busur Sensui. Sensui adalah aura ajaib user dan pemburu setan dari usia dini. Ia direkrut oleh Koenma sebagai detektif Underworld dan bekerja tanpa kenal lelah. Pandangannya setan adalah berubah ketika ia bertemu Itsuki, yang memohon untuk Sensui luang dia untuk satu hari sehingga ia bisa melihat final acara televisi favoritnya. Itsuki akhirnya bekerja sebagai mitra Sensui itu, secara bertahap memperluas pandangan hitam dan putih pada keadilan. Selama kasus rutin Sensui tiba di sebuah tempat persembunyian awal Black Book Club, ruang di mana manusia telah menyiksa setan, mandi di darah mereka, dan melakukan tindakan jahat lainnya. Melihat kekejaman orang-orang yang disumpah untuk melindungi Sensui pergi semua orang gila dan dibunuh di sana. Ia segera menghilang dengan membawa Bab Hitam, rekaman video disimpan dalam brankas dari bawah yang berisi rekaman perbuatan paling jahat kemanusiaan. Sensui menunggu sampai seorang detektif Underworld baru terungkap sebelum keluar dari persembunyian, melompat rencananya untuk menghakimi umat manusia. Selama bertahun-tahun bersembunyi Sensui menciptakan enam kepribadian alternatif untuk menghadapi tekanan dalam pikirannya.

Sensui adalah master Lightning Kickboxing, gaya elegan yang melawan blok lengan campuran cairan dengan kuat menendang dan dikatakan hanya tersedia bagi mereka yang telah menguasai semua bentuk seni bela diri . Sensui juga wields Holy Aura, khusus jenis energi yang dikatakan paling murni dari semua aura, menguasai hanya setelah 40 tahun pelatihan, meskipun Sensui menguasainya hanya dalam waktu enam tahun dengan tujuh kepribadian yang berbeda.

Itsuki 
Itsuki
Itsuki , Juga dikenal sebagai Gatekeeper , Adalah setan yang bisa melintasi dimensi dan salah satu rekan Sensui's. Setelah dengan Sensui yang paling lama ia telah berkembang sangat menyukainya, menyatakan bahwa ia berharap untuk Sensui untuk menjadi kekasihnya. Itsuki mengendalikan dikenal sebagai Reverse Man, ruang bayangan antara dimensi. Itsuki adalah Salah Kōji Tsujitani dalam versi Jepang dan oleh Jerome Fifty-Tujuh di Inggris pangkat Itsuki salah satu karakter favorit penulis Togashi itu;. Ia menyatakan setelah seri yang berakhir bahwa ia berharap dia telah mampu memperluas karakter jiwa memutar.  Ia juga mencatat porsi plot mana Itsuki berbicara dalam Reverse Man menjadi favoritnya seri karena mencerminkan bagaimana mangaka itu merasa pada saat itu. 

Kaname Hagiri
Kaname Hagiri 
Kaname Hagiri , Juga dikenal sebagai Sniper, Adalah manusia yang mengembangkan kekuatan super sebagai akibat dari lubang pesawat iblis dibuka oleh Sensui. Setiap objek dia melempar dalam wilayah diperluas nya akan selalu mengena dengan kekuatan mematikan. Ia diperkirakan telah dibunuh oleh Hiei, tetapi kemudian mengungkapkan bahwa Hiei hanya dinonaktifkan dia, yang sangat tepat untuk tidak membunuhnya. Dia kemudian disembuhkan oleh Dokter dan yang terakhir terlihat bersama adiknya (yang juga memiliki semacam kemampuan) dan mengejar kelompok pengganggu yang membunuh seorang anak kucing nyasar. Dia dikatakan menghilang setelah sekolah tinggi. Hagiri disuarakan oleh Eiji Sekiguchi dalam versi Jepang dan Harun Hatch di Inggris pangkat.

Minoru Kamiya 
Minoru Kamiya
Minoru Kamiya , Juga dikenal sebagai Dokter, Adalah manusia yang mengembangkan kekuatan super sebagai akibat dari lubang pesawat iblis dibuka oleh Sensui. Sementara di wilayahnya Kamiya dapat membuat virus, pasang kembali anggota badan, mengubah kimia tubuh sendiri dan menggunakan pisau bedah psikis yang ia gunakan dengan akurasi bedah. Dia ditampilkan sebagai orang gila selama awal busur. Kamiya tahu bahwa menyelesaikan lubang ke pesawat setan akan berarti kehancuran dunia manusia namun percaya bahwa ras manusia patut nasib ini. Sebagai dokter, ia telah melihat banyak cara kejam untuk mati dan memutuskan bahwa yang dibunuh oleh yōkai (Demon) akan menjadi cara yang baik untuk mati. Menjelang akhir busur, dia lolos dari penjara, resuscitates Sniper dan merekonstruksi wajahnya untuk menghindari polisi. Dia kemudian menciptakan sebuah bisnis yang ia sebut "Miracle Hands" di mana ia menggunakan kekuatannya untuk menyelamatkan hidup orang banyak.

Kiyoshi Mitarai
Kiyoshi Mitarai 
Kiyoshi Mitarai , Juga dikenal sebagai Seaman (水兵 (シーマン)?), Adalah manusia yang mengembangkan kekuatan super sebagai akibat dari lubang pesawat iblis dibuka oleh Sensui. Dia mampu mencampur darahnya dengan air untuk menciptakan Golems air. wilayah-Nya yang terkandung dalam monster tersebut. Mitarai secara emosional terluka setelah menonton Bab Black. Ia juga didorong oleh kebencian pengganggu karena ia tak pernah punya teman. Ia percaya bahwa semua manusia pada dasarnya jahat dan hanya memerlukan kesempatan untuk menunjukkannya. Setelah dikalahkan oleh Kuwabara, Mitarai rethinks pendiriannya pada manusia dan memutuskan untuk membantu dalam memerangi Sensui. Setelah bertarung dengan Sensui, ia menjalani kehidupan normal dan masuk ke sekolah tinggi terbaik di kota.

Tsukihito Amanuma
Tsukihito Amanuma 
Tsukihito Amanuma, Juga dikenal sebagai gamemaster, Adalah manusia yang mengembangkan kekuatan super sebagai akibat dari lubang pesawat iblis dibuka oleh Sensui. Dia ditolak dari anak-anak usia karena cinta ekstrim nya video game karena kebanyakan anak-anak bermain olahraga. Amanuma mampu membawa video game untuk hidup, menciptakan wilayahnya dalam diri mereka. Ia bersama dengan Gourmet menangkap Kuwabara. Dia dibunuh oleh Kurama ketika menjadi jelas bahwa wilayahnya tidak dapat ditutup kecuali seseorang kehilangan permainan. Amanuma ini disayangkan oleh Koenma dan dibawa kembali ke kehidupan oleh pacifer Koenma yang diisi dengan energi semangat yang kuat. Ia hidup normal kehidupan setelah itu dan bahkan membuat teman baru usianya.

Sadao Makihara
Sadao Makihara 
Sadao Makihara , Juga dikenal sebagai Gourmet, Adalah manusia yang mengembangkan kekuatan super sebagai akibat dari lubang pesawat iblis dibuka oleh Sensui. Dia mampu makan makhluk lain dan mendapatkan kekuatan mereka sebagai miliknya. Sensui perintah dia untuk melahap kepala regenerasi Penatua Toguro tetapi setan abadi akhirnya mengambil alih tubuh Makihara's.

Makai Realm

Yomi
Yomi  
Yomi Adalah terbaru dari Tiga Raja. Dia kedua dalam perintah untuk perampok Kurama's sebelum Kurama menempatkan jiwanya ke sebuah fana. Yomi, bagaimanapun, adalah sembrono, kehilangan orang-orang yang tak terhitung jumlahnya dalam serangan yang tidak sah dan konfrontasi langsung, berpikir lebih menarik dengan cara itu. Kurama, marah, mengirim pembunuh untuk membunuh dia, yang gagal, tetapi Yomi buta. Yomi kemudian tumbuh telinga ekstra dan dicari akal sehatnya sehingga akut ia akhirnya bisa mendengar semua dalam kerajaannya. Ia berencana untuk mengambil alih kedua setan dan pesawat manusia, menyerukan Kurama ke sisinya. Dia perkelahian Yusuke dalam turnamen itu, hampir menang setelah mendengar anaknya berteriak Syura, dan kehilangan putaran berikutnya karena luka-lukanya. Yomi kemudian meninggalkan untuk benar meningkatkan dan melatih Syura, berterima kasih Yusuke untuk membantu dia mencapai rasa damai dia tidak bisa dicapai sendiri

Mukuro
Mukuro  
Mukuro Adalah salah satu dari tiga raja-raja dunia Makai. Pada awal masa kecilnya dia dijual sebagai budak ke setan humanoid bernama Chikou. master nya adalah terus menerus kejam dan digunakan Mukuro sebagai budak seks. Dia memperkosa dia setiap tahun pada hari ulang tahunnya. Untuk mengontrol, ia ditanamkan memori tunggal dirinya bersikap baik dalam pikirannya, yang ia ingat setiap kali dia memikirkan membunuh dia. Ketika ia berbalik tujuh tahun, ia menuangkan asam pada dirinya sendiri, berharap bahwa majikannya akan kehilangan minat dalam dirinya. Itu berhasil, dan dia tidak mengakui nya. Dia akhirnya menjadi salah satu Tiga Raja. Dia menemukan Hiei sambil mempersiapkan perang dan, setelah pengujian kekuatan melawan Shigure, menempatkan dia sebagai yang kedua di perintah. Mukuro cepat setuju ketika Yusuke mengusulkan turnamen dunia iblis dan akhirnya kalah enki di babak final. Pada adaptasi anime backstory Mukuro adalah berubah untuk mengecualikan bagian tentang dia menjadi budak seks, dan bahwa dia hanyalah anak yang ditinggalkan ditemukan oleh Chikou dan dibawa untuk perbudakan.

Raizen
Raizen  
Raizen Adalah salah satu dari tiga raja dari Makai (pada kenyataannya, dia dianggap yang terkuat dari tiga) dan leluhur Yusuke's. 700 tahun sebelum Yusuke lahir, Raizen, mencari manusia untuk makan, datang kepada seorang wanita manusia. Dia menyatakan dirinya menjadi "dukun kanibal", seorang manusia yang makan daging almarhum untuk menciptakan antibodi terhadap penyakit dalam darah mereka, dan jika ia dikonsumsi padanya bahwa dia akan dibunuh. Raizen jatuh cinta dengan dia dan conceives anak. Dia meninggalkan dia, bersumpah untuk tidak pernah makan daging manusia lagi. panggilan Raizen Yusuke ke Realm Makai saat ia berada di ambang kematian karena kelaparan dan membutuhkan seseorang untuk mengambil takhtanya.

Shigure
Shigure  
Shigure Adalah seorang ahli bedah setan dan osteopati. Sebagai pembayaran atas jasanya, Shigure mengharuskan bahwa pasiennya memiliki kisah hidup yang menarik. Selain itu, ia membutuhkan dari mereka menjadi bagian dari kehidupan itu, meskipun dengan cara yang eksentrik. Sambil mencari yang hilang merobek batu dan Kerajaan Es di mana dia dilahirkan, Hiei pendekatan Shigure dan mempekerjakan dia untuk implan Evil Eye di dahinya. Shigure mendengar masa lalu dan beroperasi, tetapi membutuhkan bahwa meskipun Hiei adalah untuk mencari saudara kembar yang hilang, ia tidak pernah bisa mengungkapkan padanya bahwa ia adalah kakaknya. Ia kemudian bergabung dengan pasukan Mukuro's. Dia membunuh diri setelah kalah dari Kurama selama turnamen setelah kehilangan kedua kalinya hidupnya.

Kuronue
 
Kuronue adalah karakter yang hanya muncul dalam film Yu Yu Hakusho, Yu Yu Hakusho, The Movie: Poltergeist Laporan. Dia adalah teman dekat dan sesama pencuri Kurama ketika ia Fox Demon Kurama. Selama sebuah pencurian, Kuronue kehilangan nya liontin berharga saat ia dan rubah iblis berusaha untuk melarikan diri dan kembali untuk itu. Dia terluka parah dan menggunakan napas terakhir memberitahu temannya untuk kabur. Dalam film ini, salah satu dewa dari akhirat menggunakan kuasa transformasi untuk mengambil kedok Kuronue saat berperang Kurama. Dia berputar kenangan Kurama untuk meyakinkan Kurama bahwa ia sendiri mengatur kematian Kuronue's. mantra ini rusak ketika Kuronue palsu membuang liontin dan serangan Kurama dari belakang, hal-hal yang Kuronue sejati tidak pernah akan melakukan. Kurama, marah bahwa memori temannya telah ternoda, menunjukkan saat pertama sebenarnya marah dan kehilangan ketenangan dan keras menghancurkan peniru Kuronue's. Kuronue adalah iblis kelelawar-suka atau angan-angan.

Karakter Lain

Keiko Yukimura

Keiko Yukimura  adalah teman masa kecil Yusuke dan teman sekelas. Dia telah dikenal Yusuke selama bertahun-tahun dan bertindak sebagai sosok orang tua, sering mencoba untuk membuatnya untuk menghadiri kelas dan berperilaku, meskipun biasanya tidak berhasil. Yusuke upaya untuk mempertahankan pekerjaannya sebagai detektif roh rahasia dari Keiko meskipun dia menemukan mengetahui hal itu dalam kasus ketiga, sebagai Hewan Saint akhirnya menggunakan dirinya sebagai umpan untuk marah Yusuke. Keiko kekhawatiran tentang Yusuke tapi tahu bahwa dia adalah setan berjuang lebih bahagia daripada memiliki kehidupan sekolah yang normal. Dia tampak kecewa ketika Yusuke daun untuk pesawat setan di akhir cerita busur tetapi menunggu setelah dia berjanji untuk kembali sehingga mereka bisa menikah. Pada akhir manga, Keiko mulai pergi ke perguruan tinggi untuk menjadi guru.  

Koenma
Koenma  
Enma King Jr, biasanya ditujukan sebagai Koenma (Yang berarti "Enma, Jr") adalah putra Raja penguasa alam roh Enma, dan orang yang mengambil tanggung jawab ayahnya bekerja ketika dia pergi. Koenma biasanya muncul sebagai balita dengan dot di mulutnya, meskipun ia dikatakan setidaknya 700 tahun. Dia juga dapat berubah menjadi bentuk dewasa muda, mempertahankan dot dan huruf "Jr" di dahinya. Koenma bertindak sebagai bos Yusuke's, menempatkan kasus-nya. dot-Nya adalah sebuah wadah, yang terus-menerus Koenma imbues dengan energi semangatnya. Hal ini dapat menciptakan sebuah penghalang kuat yang Koenma negara adalah untuk menangkis sebuah kejahatan gelap di masa depan.

Botan
 
Botan Adalah malaikat maut, atau panduan ke neraka. Dia dituduh mengangkut jiwa dari almarhum ke neraka untuk menghadapi penghakiman terakhir mereka. Dia juga bertindak sebagai asisten pelatih Yusuke dan dia mulai keluar masa jabatannya sebagai detektif bawah. Dia mengajarkan kepadanya bagaimana menggunakan alat berbagai detektif, mengkomunikasikan pesan dari panduan Koenma dan sering dia ke berbagai tujuan yang berkaitan dengan kasus itu. Dia juga akan bergabung dengannya di lapangan kadang-kadang, berakhir melindungi Keiko dari manusia gila serangga, bertindak sebagai pelatih tim di Turnamen Dark, dan berbagai tugas lainnya. Dalam serial televisi anime,

Yukina 

Yukina Adalah gadis es dan adik Hiei. Yukina lahir untuk Hina, sebuah kembar untuk Hiei. Ketika dia tahu tentang adiknya yang dilempar dari Kerajaan Es dia lolos ke dunia manusia di mana dia ditangkap oleh Gonzo Tarukane, anggota Black Book Club. Tarukane terus Yukina tawanan, menyiksa dirinya untuk memperoleh kristal berharga yang diciptakan oleh air matanya. Akhirnya ia mengeras hatinya sehingga dapat mencegah diri dari menangis bahkan di bawah penyiksaan ekstrim, mendorong Tarukane untuk menyewa saudara Toguro untuk membantu dia. Yusuke dan Kuwabara, sadar dibayangi oleh Hiei, berhasil menyelamatkan Yukina dari Tarukane, yang memungkinkan dirinya untuk melanjutkan pencarian dia untuk adiknya hilang.

Asato Kido
Asato Kido 
Asato Kido Adalah manusia yang mengembangkan kekuatan super sebagai akibat dari lubang pesawat iblis dibuka oleh Sensui. Kemampuannya, "Shadow", memungkinkan dia untuk menginjak bayangan seseorang dan melumpuhkan mereka. Seiring dengan Yu Kaito dan Yanagisawa ia mencari bantuan Kekkei ketika kekuatan muncul. Hal ini menunjukkan bahwa ia juga memiliki kontrol terbatas terhadap bayangan sendiri, menggunakannya untuk mengeja nama penyerang setelah ia lumpuh oleh Dr Kamiya. Dalam penampilan terakhirnya di manga, tanggal nya tidak muncul di gedung bioskop, dan dia tidak bertanya mengapa, setia percaya dia sakit. 

Yu Kaito
Yu Kaito 
Yu Kaito Adalah manusia yang mengembangkan kekuatan super sebagai akibat dari lubang pesawat iblis dibuka oleh Sensui. Dia adalah seorang mahasiswa di Meioh Swasta Akademi di mana ia terus mencoba untuk mengalahkan Kurama untuk kelas atas. Dia adalah master dari kata tertulis, setelah menulis beberapa buku dan menikmati teka-teki kata. Kemampuannya adalah "Tabu" yang memungkinkan dia untuk membuat permainan kata-kata bahwa orang-orang di dalam wilayahnya harus mematuhi atau jiwa mereka akan diambil dari tubuh mereka. Sementara pengujian batas kekuasaannya, Kaito istirahat nya Taboo dan memiliki jiwa sendiri mengisap dari tubuhnya, mendorong Kido dan Yanagisawa untuk berkonsultasi Kekkei untuk membantu dia dan menjelaskan kekuatan baru mereka. Dalam manga, penampilan terakhirnya menunjukkan dia menghabiskan hari liburnya kebanyakan bermain video game dan menulis.

Yanagisawa Mitsunari
Mitsunari Yanagisawa 
Mitsunari Yanagisawa  Adalah manusia yang mengembangkan kekuatan super sebagai akibat dari lubang pesawat iblis dibuka oleh Sensui. kekuasaan-Nya adalah "Copy" yang memungkinkan dia untuk menyalin penampilan, kenangan, atribut, kemampuan, dan mencetak semangat siapa pun ia menyentuh. Dalam penampilan terakhirnya di manga, dia terlalu malu untuk bertanya keluar gadis yang menarik, dan ia mengungkapkan bahwa sepuluh tahun kemudian, ia menikah dengan gadis yang mencoba untuk menghiburnya. Dalam serial televisi anime,

Pu 
Puu
Pu atau Pusuke adalah binatang semangat Yusuke's. Untuk kembali ke kehidupan Koenma memberikan Roh Yusuke telur emas Beast. Seperti Yusuke bepergian dengan Botan sebagai hantu itu akan makan dari aura dan menetas dalam makhluk yang bentuk dan sikap akan tergantung pada bagaimana tindakan Yusuke murni itu. Setelah menggunakan semua energi yang telah terkumpul untuk menyelamatkan Keiko dari api, Yusuke dikembalikan ke tubuhnya melalui metode alternatif, sedangkan telur disimpan di bawah oleh Koenma. Selama Turnamen Dark telur menetas menjadi Pu, hewan biru kecil dengan telinga floppy besar, paruh dan rambut menyerupai Yusuke's. Yusuke adalah malu untuk mendapatkan semangat seperti binatang lucu tetapi disenangi untuk Pu setelah membantu dia selama tes pemuridan akhir Kekkei's. Setelah Yusuke dibunuh oleh Sensui dan menghidupkan kembali sebagai iblis, perubahan Pu menjadi seekor burung biru besar, menyerupai phoenix.

Ogre 

Ogre adalah salah satu bawahan Koenma dan hanya muncul di anime. Koenma sering menyalahkan dia untuk masalah yang mungkin terjadi, paling sering masalah yang Koenma menyebabkan dirinya. Sementara Ogre upaya untuk bertindak sebagai suara dari alasan yang paling besar waktu, ia jarang mendapat memuji untuk itu. Ogre bangga tertentu setiap kali Koenma menyebutkan dia dengan nama yang diberikan, Jorge Saotome, tetapi hal ini jarang terjadi, dan umumnya berakhir dilakukan di sarkasme. Dalam episode terakhir kedua ia mengungkapkan bahwa anime adalah file bawah Yusuke Urameshi pada dengan Ogre sebagai narator. Dia kemudian kembali ke membenci pekerjaannya sebagai bantuan Koenma's.

Koto & Juri
Koto Juri  
Dua hostes dari Turnamen Dark. Koto menyerupai rubah, sedangkan Juri menyerupai amfibi. Pada akhir manga, dua dan Ruka, perawat dari Turnamen Dark, menjadi "Cult Trio" dan menjadi sangat populer di televisi manusia. Koto dan Juri diungkapkan untuk naksir Toya dan Suzuki, masing-masing. Koto disuarakan oleh Ai Orikasa dalam versi Jepang dan Amber Kapas di Inggris pangkat, sedangkan Juri adalah Salah Katsuyo Endou dalam versi Jepang dan Jamie Marchi di Inggris pangkat.

Ruka
Ruka  
Perawat dari Turnamen Dark, ia menerima suap dari tim untuk menjaga Hiei dan Kekkei dari pertempuran. Nya khas termasuk penyembuhan dan menciptakan hambatan. Pada akhir manga, Ruka membentuk "Cult Trio" dengan Koto dan Juri, dua hostes dari Turnamen Dark, dan menjadi sangat populer di televisi manusia. Dia diturunkan naksir Jin

8 komentar:

  1. 2 x saya buka blog Anda ini, bagus, lumayan lengkap sayangnya selain terjemahan yang acak-acakan pasti ada 1 gbr yang tidak bisa di lihat... Gimana ini bos...

    BalasHapus
  2. AGEN JUDI TERBESAR SICBO88

    SICBO88 adalah agen judi online dengan berbagai permainan seperti sportsbook, live casino, togel, sabung ayam & slot games

    Saat ini SICBO88 menyediakan bonus sebagai berikut:
    - Bonus setiap deposit 5%
    - Bonus member baru mencapai 50%
    - Bonus rollingan 0.7%
    - Bonus cashback mencapai 15%
    - Bonus referral seumur hidup 2%

    Untuk info lebih lanjut silahkan hubungi:

    BBM : AGENSICBO88

    SMS : 081298405114

    LINE : SICBO77

    WA : +85585411993

    WEB: www.ktvbola.com

    BalasHapus
  3. wow i love t hat SO much... can i cut and paste it scr888 apk download android 2019 into my blog?? but give u credit, of course???

    BalasHapus
  4. Thank you for the helpful post. I found your blog with Google scr888 android and ios download and I will start following. Hope to see new blogs soon.

    BalasHapus
  5. Subsequently, after spending many 918kiss malaysia apk download hours on the internet at last We've uncovered an individual that definitely does know what they are discussing many thanks a great deal wonderful post.

    BalasHapus
  6. Very informative site, i must ultra test xr price bookmark it, keep posting interesting articles...

    BalasHapus
  7. daftar joker123 I was very pleased link login joker123 to find this joker123 net manual site.I wanted joker168 to thank you for this great read!! I definitely joker123 jackpot enjoying every little bit of it and I have you bookmarked to check out new stuff you post.

    BalasHapus