Jumat, 05 November 2010

Samurai Showdon

http://www.blogcdn.com/www.joystiq.com/media/2008/09/ssa_logo_final_out_psd_jpgcopy.jpg
Seri ini dimulai selama kelaparan Tenmei di Jepang, yang menyebabkan depresi berat dan kekacauan dekat di seluruh negeri. Kesal dengan ratapan negaranya laki-laki dan ketidakpedulian shogun untuk penderitaan mereka, mantan jenderal Tokugawa, Kyogoku Hinowanokami Gaoh, tahapan pemberontakan di tanahnya, Hinowa, melawan Tokugawa berkuasa. Dia juga berharap bahwa revolusinya akan membuat shogun berikutnya, Yoshitora Tokugawa, menyadari tanggung jawabnya ke negaranya. Perang ini disebabkan oleh keuntungan konflik kepentingan dari beberapa prajurit. Pada akhir perang, Gaoh dikalahkan dan Yoshitora dibuat shogun berikutnya.
Lebih dari satu dekade sebelum seri dimulai, Amakusa Shiro Tokisada (longgar didasarkan pada tokoh sejarah), setelah pemimpin pemberontakan Kristen, membuat perjanjian dengan entitas jahat bernama Ambrosia saat sebelum eksekusi. Menggunakan tubuh Shinzo, salah satu putra Hanzo Hattori, ia membangkitkan kembali dirinya dua tahun setelah peristiwa Hinowa. Ia berencana untuk membalas dendam kepada orang-orang yang berkuasa terhadap dirinya, berniat untuk membangkitkan Ambrosia ke dunia fana setelah dibebaskan. Ia mencuri item suci, Batu Palenke, dari Neraka Hijau (sebuah negara fiksi di Amerika Selatan) untuk mendapatkan kekuatan yang diperlukan yang ia butuhkan untuk ritual.
Kegiatan penyihir's membangkitkan fenomena jahat di seluruh dunia, yang membentang dari Jepang ke Cina ke Eropa dan Amerika, berani menggambar beberapa prajurit sumber bencana mereka. Di antara prajurit ini adalah Haohmaru, ronin, yang baru saja meninggalkan bimbingan dari tuannya, Kafein nikotin. Dia melihat musuh sebagai kesempatan untuk mempertajam pedang nya. Seorang pendeta Ainu, Nakoruru, meskipun damai, mengambil pisau untuk menyelamatkan alam dari rasa sakit lebih lanjut. Meskipun beberapa pejuang berusaha untuk membunuh iblis, kedua sukses dalam mengalahkan dia, tampaknya membunuh dia dalam proses.
Bulan kemudian, yang lain "iblis" terbit di Jepang. Namun, ia tidak berhubungan dengan Amakusa atau Ambrosia. Dia adalah seorang pria bernama Zankuro Minazuki, seorang pejuang kuat yang telah menerima label "setan" untuk pembantaian tanpa ampun tentang orang yang tidak bersalah, desa ke desa. Zankuro akhirnya menemukan kesalahan cara dan pensiun ke pertapaan, hanya setuju untuk membunuh prajurit terampil dalam duel. Salah satu korban selamat ia adalah seorang anak yang menemukan dan menimbulkan Haohmaru. Nama anak adalah Shizumaru Hisame, yang berusaha membalas dendam atas pembunuhan keluarganya di bawah tangan Zankuro's. Dia menetapkan dengan Haohmaru untuk menguji kekuatan mereka melawan Zankuro, menantang pejuang lainnya di sepanjang jalan. Akhirnya, mereka bertemu dan duel, Shizumaru menjadi pemenang. Meskipun Zankuro adalah sangat terluka, ia mencoba untuk memberikan pukulan terakhir hanya akan tertimpa oleh langit. Dia meninggal memuji pemenang dan tubuhnya dimakamkan.
kuburan tidak berlangsung lama. Amakusa menghidupkan usahanya untuk membalas dendam dan mencuri prajurit jatuh sebagai melaksanakan penghancuran. Kali ini, jiwanya terbagi menjadi dua bagian, satu yang baik dan adil, yang lain korup dan ambisius. Sebagai setengah jahat membawa kehancuran ke Jepang dari Shimabara, setengah baik berjuang untuk memulihkan itu. The Amakusa jahat menculik seorang Kunoichi muda bernama Hazuki dari klan ninja Kazama. Hazuki, beradaptasi dengan ki dan mengelas kekuatan hidup khusus di dalam dirinya, digunakan oleh tukang sihir untuk mengendalikan haus darah Zankuro's. Saudara laki-lakinya, Kazuki dan Sougetsu, ras untuk menyelamatkannya. Meskipun beberapa hasil pertempuran ini diinterpretasikan, Kazuki secara resmi berhasil membunuh para Amakusa Zankuro jahat dan akhirnya dikuburkan oleh Sougetsu. nukenin Dilabeli, atau ninja nakal, oleh klan mereka, Hazuki dan Kazuki bersembunyi sementara Sougetsu memungkinkan mereka melarikan diri.
Enam bulan setelah konflik ini, seorang imam yang dimiliki oleh setan jahat, Mizuki Rashojin, muncul untuk mengirim dunia ke dalam kekacauan lagi. Mizuki, sebagai hamba yang setia kepada Ambrosia dari 1000 tahun yang lalu, adalah dibangunkan oleh Amakusa kekuatan jahat. penyebab nya kebangkitan beberapa bencana di seluruh dunia, dan meskipun semangat terjaga, ia belum naik ke alam manusia. Dia memangsa jiwa prajurit sial dan menggunakan jatuh untuk memperkuat Ambrosia's dan kekuatan. The Amakusa baik menyimpan Haohmaru dan jiwa berbudi luhur lainnya tetapi ia juga jatuh ke kutukan nya. Warriors perjalanan ke neraka itu sendiri untuk melawan jiwanya sebelum membangkitkan kembali. Haohmaru dan Nakoruru mampu membuat perjalanan ke neraka dan berhenti Mizuki, sealing-nya ke Makai (iblis dunia) setelah mengalahkannya.
Yuga yang Destroyer, makhluk lain yang berasal dari alam Makai, bergerak untuk menaklukkan dunia setengah tahun setelah kekalahan Mizuki's. Dua puluh tahun sebelum kebangkitan Amakusa, ia memasuki dunia manusia dan mencuri berbagai bayi dari rahim ibu dan menggunakan kekuatannya, menganugerahkan kemampuan super atas mereka. Dia diam-diam memasukkan kembali anak-anak yang belum lahir, dan menunggu bagi mereka untuk tumbuh menjadi prajurit super. Setelah dewasa mereka, dia muncul sebelum semua dari mereka dan mencuci otak mereka semua menjadi budak yang loyal melalui pertunjukan wayang magis. Salah satu korbannya adalah seorang wanita misterius bernama Shiki, mitra perempuan yang sempurna untuk kapal Yuga's. perintah Yuga Shiki untuk mencari pendamping laki-laki yang sempurna, berniat untuk menggabungkan kedua untuk kebangkitan akhirnya dia. Haohmaru dipilih tetapi Yuga meremehkan dirinya dalam pertempuran mereka. Haohmaru mengalahkan dan membebaskan Shiki dari kontrol-pikirannya.
Setahun berlalu, dan Yuga, lebih siap, menghidupkan dirinya sendiri. Dengan penampilan kedua, Asura, makhluk destruktif (yang membuat kekacauan dalam rangka untuk membawa tentang "penyatuan dunia ini dan akhirat ...") lolos dari penjara dari akhirat. Yuga, menyadari kekuatan Asura, klon dia dan menciptakan hamba yang loyal tidak Hanmen Asura. perintah-Nya adalah untuk merebut kembali Shiki dan kembali ke Yuga dengannya. Namun, ia jatuh cinta dengan Shiki dan berbalik melawan tuannya. Kedua kekalahan Yuga Asura sepenuhnya dan bergabung bersama, meninggalkan Shiki dengan seorang anak. Dia meninggalkan anak untuk perawatan Haohmaru, merasa tidak layak ibu.
Dua puluh tahun berlalu, dengan usia samurai dan pedang hampir berakhir. Mereka yang tidak patuh terhadap perubahan damai era yang dilarang ke pulau tahanan. penduduk bersemangat bangkit dan mencoba untuk menciptakan sebuah "dunia baru khusus untuk orang-orang terpilih", yang bertekad menghancurkan Keshogunan. Kelompok mereka membentuk disebut "Liga Tiga Blades Dominasi" dan pulau menjadi dikenal sebagai Ritenkyo. Pemimpin mereka adalah seorang pria tua bernama Oboro. Seorang anggota Shinsengumi, Seishiro Kuki, diperintahkan oleh atasannya untuk membunuh yang bertanggung jawab atas pemberontakan tersebut. Sebuah Haohmaru tua pergi untuk mencari "keponakan" nya, Mikoto, dan untuk membebaskan dirinya dari masa lalu sobek nya.

 
Shiro Tokisada Amakusa 

Adalah bos berulang dan karakter yang dapat dimainkan dalam seri Showdown Samurai.  Dia adalah berdasarkan Shiro Amakusa sejarah, yang memimpin pemberontakan Kristen di wilayah Shimabara Jepang di mana tentara bakufu hancur memberontak dan membunuhnya.Sebelum peristiwa Samurai Shodown, Amakusa dibangkitkan oleh dewi Ambrosia gelap, ia menggunakan tubuh Shinzo Hattori (salah satu putra Hanzo's)  plot utamanya melibatkan dia mencuri batu Palenke, dengan yang dimaksudkan untuk membawa. Ambrosia ke dunia fana. . Pemain mencegah hal ini terjadi dengan mengalahkan dia  Setelah kebangkitan-Nya di Samurai Shodown IV, semangatnya terbagi menjadi dua bagian: satu baik dan jahat. mitra jahat Nya dibunuh oleh Zankuro dalam permainan yang sama tetapi kehidupan sisi baik tentang berkat Shinzo. Selama peristiwa di Samurai Shodown II, ia menyelamatkan karakter tertentu dari murka Mizuki namun dikalahkan, hanya meninggalkan tubuh Shinzo untuk Hanzo untuk mengklaim.Amakusa perkelahian lawan-lawannya dengan menyerang mereka dengan permata melayang. Dia bisa mengarahkan permata dengan rentang yang mengesankan, mampu menghancurkan musuh-musuhnya dari tingkat udara dan tanah dari hampir semua jarak jauh dengan mudah. Kadang-kadang, permata-Nya tidak dapat memberikan kompensasi bagi lawan dekat dengan dia sehingga dia juga memiliki serangan tamparan multi-memukul ketika ia dekat. Untuk membingungkan musuh, ia juga dapat teleport dan melayang di atas mereka sebelum menyelam kepada mereka dengan serangan yang merusak. Dia juga proyek proyektil berapi-api dalam gambar setan untuk musuh-Nya, membuatnya seorang pejuang jarak jauh yang tangguh. 
 

Andrew  

Adalah salah satu pelaku utama dan karakter baru dari Samurai Shodown VI. karakter penciptaan-Nya yang paling mungkin mengambil inspirasi dari presiden AS Andrew Jackson, ia saham nama "Andrew", dan panggung ada di depan Gedung Putih.Dia digambarkan sebagai seorang tentara Amerika yang pergi ke Jepang untuk menghentikan ancaman baru untuk negaranya relatif muda. Di akhir, ia berteman dengan Tokugawa Yoshitora Andrew suka teh dan membaca;. Ia tidak menyukai rokok dan sadar diri tentang berurusan dengan wanita
 

Gaira Caffeine  

Adalah karakter yang berulang dan merupakan salah satu dari beberapa karakter diperkenalkan di Samurai Shodown III.Dia adalah cucu dari Nikotin Kafein dan seorang biarawan dalam pelatihan. Dalam karyanya berakhir untuk Samurai Shodown V, dia lucu dicukur gundul pada kehendak dari beberapa karakter berbulu lainnya Bertahun-tahun kemudian,. Dengan rambutnya tumbuh kembali, ia dan kakeknya memiliki argumen, menyebabkan Gaira untuk meninggalkan rumah dan usaha keluar sendiri. Selama perjalanan, ia saksi Zankuro Minazuki membantai seluruh desa tetapi terlalu takut untuk menghentikannya. Malu oleh kepengecutan, ia memutuskan untuk mengalahkan "iblis",  tetapi menemukan Zankuro sudah dibunuh. Dia mengambil tubuh, menguburkan dan kemudian menegaskan hal itu  penampilan kemudian Nya dalam seri terus memiliki Gaira mengusir setan sebagai pelatihan.. Samurai Shodown III menunjukkan kepergian raksasa dan karakter otot (seperti Gempa Bumi, Sieger, dan Wan-fu) dari gips. Gaira, bagaimanapun, menjadi "raksasa" di tempat mereka ketika ia meningkatkan kekuatan yang luar biasa untuk menutup-berkisar pertempuran. Ia menyerang musuh-musuhnya dengan sabuk tasbih raksasa dan tinjunya. Dengan kombinasi persenjataan, ia dapat bergulat dan bergegas menjadi orang-orang dalam jangkauan-Nya. Dia secara teknis tidak akan menghentikan siapa pun kecuali memiliki kekuatan untuk menyaingi beberapa bos dalam kekuatan. Selain itu, ia dapat "segel" tindakan tertentu atau "pusing" musuh nya, mirip dengan kakeknya.


Kafein nikotin 

Adalah karakter yang diperkenalkan ke dalam seri Samurai Shodown II. Serupa dengan Sieger, ia turun dari lineup karakter setelah pengenalan dan kemudian terbatas pada sebagian besar akting cemerlang atau penampilan latar belakang cerita.Dia adalah imam kepala Koka-in (pun pada "Kokain"), sebuah candi yang mendalam di pegunungan Hida, dan mantan master pendekar yang mengajar Haohmaru dan Genjuro. Dia pernah diusir banyak setan di prima, tapi menjadi bhikkhu setelah ia dikalahkan oleh seorang "jahat tertentu" (tersirat berada Mizuki). Ia meninggalkan Bait Suci-Nya untuk menyelamatkan muridnya dari setan-setan. Ia kembali ke rumah setelah kekalahan Mizuki dan terus menawarkan bijak memberitahukan kepada Haohmaru atas kunjungannya. Shiki anak itu, Mikoto, yang dibesarkan di Bait Suci-Nya.Ia bertarung dengan staf kayu dan kartu penyegelan magis. Dari kartu ini, ia dapat mengirim proyektil dari sudut tinggi atau rendah, membingungkan pemain yang mana posisi mereka harus blok. Karakter juga memiliki gerakan yang dapat membalikkan gerakan controller untuk sementara waktu. Karena perawakannya kecil, rentang serangan pendek, meskipun sebagian besar efektif sekali dalam jangkauan.


Cham Cham 

Adalah karakter berulang yang diperkenalkan ke dalam seri Samurai Shodown II. Anehnya, ia memulai debut tahun yang sama dengan karakter lain catgirl, Felicia;. Selain itu, Cham Cham bahkan memiliki sebuah palet warna alternatif yang terlihat mirip dengan warna default Felicia Dia adalah adik dari karakter Tam Tam  Dia diam-diam mengambil pusaka desa, "Tangier Stone" , Untuk bermain dengan ketika goblin menyambar itu pergi..  Dia mengira orang tuanya akan marah karena itu jadi dia menetapkan dengan simpanse hewan peliharaan dia "Paku Paku" (yang sebenarnya Tam Tam diubah sebagai hukuman atas kegagalan untuk melindungi batu)  dalam rangka untuk mencari itu.Cham Cham adalah catgirl dalam penampilan dan telah laku kucing, misalnya, dia berjalan pada semua merangkak ketika dilucuti (dia memegang senjata di satu tangan ketika dia memilikinya). ejekan nya juga kebinatangan (dalam satu, ia mengeong dan membentang seperti kucing, sementara di sisi lain, dia duduk di paha dan goresan belakang telinga dengan kakinya). bumerang nya dapat dilemparkan tinggi ke udara atau di lantai dasar, meninggalkan bersenjata nya untuk sementara waktu, namun ini mungkin bukan kelemahan total, cakar dan tendangan yang cukup untuk menjaga musuh nya di teluk. Paku Paku mungkin juga dipanggil untuk menyerang untuknya, yang meliputi melempar tengkorak, memancarkan bola api, dan serangan ludah-tendangan berputar.


Charlotte Christine de Colde 

Adalah karakter berulang yang diperkenalkan ke dalam seri Samurai Shodown II. Anehnya, ia memulai debut tahun yang sama dengan karakter lain catgirl, Felicia;. Selain itu, Cham Cham bahkan memiliki sebuah palet warna alternatif yang terlihat mirip dengan warna default Felicia Dia adalah adik dari karakter Tam Tam  Dia diam-diam mengambil pusaka desa, "Tangier Stone" , Untuk bermain dengan ketika goblin menyambar itu pergi..  Dia mengira orang tuanya akan marah karena itu jadi dia menetapkan dengan simpanse hewan peliharaan dia "Paku Paku" (yang sebenarnya Tam Tam diubah sebagai hukuman atas kegagalan untuk melindungi batu)  dalam rangka untuk mencari itu.Cham Cham adalah catgirl dalam penampilan dan telah laku kucing, misalnya, dia berjalan pada semua merangkak ketika dilucuti (dia memegang senjata di satu tangan ketika dia memilikinya). ejekan nya juga kebinatangan (dalam satu, ia mengeong dan membentang seperti kucing, sementara di sisi lain, dia duduk di paha dan goresan belakang telinga dengan kakinya). bumerang nya dapat dilemparkan tinggi ke udara atau di lantai dasar, meninggalkan bersenjata nya untuk sementara waktu, namun ini mungkin bukan kelemahan total, cakar dan tendangan yang cukup untuk menjaga musuh nya di teluk. Paku Paku mungkin juga dipanggil untuk menyerang untuknya, yang meliputi melempar tengkorak, memancarkan bola api, dan serangan ludah-tendangan berputar.
 

Earthquake 
 

Adalah karakter yang diperkenalkan di Samurai Shodown dan dijatuhkan dari lineup karakter setelah Samurai Shodown II. Dia terus membuat penampilan cameo di akhiran karakter '.Dia adalah Texas yang telah dilatih di bawah master yang sama seperti Galford mantan pelaut, Ayame, tapi berhenti lebih awal karena kurangnya minat. Terima kasih untuk beberapa pelatihan ini, bagaimanapun, meskipun tubuh yang sangat besar, besar di kedua tinggi dan lingkar, Gempa menipu menjadi cepat dan rumit. ninjutsu Nya dikombinasikan dengan ukuran tubuhnya membuatnya seorang prajurit yang tangguh. Ia menggunakan ini untuk keuntungan dan menjadi bandit, entah bagaimana menjadi pemimpin geng bandit sendiri. Ketika Amakusa mulai menciptakan kekacauan, ia memutuskan untuk mencuri semua harta di dunia. Setahun kemudian, Mizuki telepati mempekerjakan dia, mengatakan kepadanya bahwa jika ia membunuh mereka yang ia menyuruhnya, ia akan membalasnya dengan emas. Setelah kekalahan Mizuki, Gempa Bumi dan kaki tangannya pergi ke Makai, terpesona dengan janji harta yang lebih besar. Setelah mereka masuk, pintu masuk disegel dan mereka tidak pernah terdengar lagi. Salah satu keunggulan Earthquake paling awal selama beberapa pejuang adalah mencapai kusarigama nya luar biasa, hampir mencapai pejuang dari sisi lain lapangan tanpa terlalu banyak kesulitan. bergerak utamanya adalah berputar cepat dan perjalanan di seluruh layar. serangan-Nya adalah kuat tetapi lambat dan tinggi membuatnya sasaran empuk jika dia tidak terjawab. bergerak Nya juga terbatas, sehingga terkadang sulit untuk menangkap karakter cepat. Dalam Samurai Shodown II, ia mendapatkan teknik ninjutsu lebih untuk lebih mengimbangi kelemahannya seperti teleporting, bernapas api, dan ilusi. Dia juga tidak bisa melemparkan ke udara seperti karakter lain, jika perintah melempar digunakan terhadap dirinya, sebuah animasi serangan yang unik digantikan sebagai gantinya. Jika diperlukan, ia juga bisa melawan lawan dengan kentut dan bersendawa.


Galford D. Weller 

Adalah karakter berulang sejak diperkenalkan di Samurai Shodown. Dia berjuang bersama-nya Poppy hewan peliharaan serak,, dan juga disertai dengan anak anjing Poppy, Papa, Pipi, dan Pipa. Setelah kematian ayahnya, Galford meninggalkan empat kakak perempuan untuk menjadi seorang pelaut, di mana dia belajar tentang ninja dari Jepang. Terpesona oleh kisah-kisah kepahlawanan mereka dan mistisisme, ia memutuskan untuk belajar dari mereka. Ia menyelesaikan pelatihan dalam gaya Koga bawah Ayame, istri master Hanzo's (Gempa dilatih dengan dia juga, tapi berhenti dini). Sepanjang seri, Galford berusaha untuk menegakkan keadilan di seluruh negeri (akhirnya sebagai superhero keadilan) Dia telah berbalas perasaan untuk Nakoruru Selama peristiwa Samurai Shodown:.. Sen Galford menghadapkan ayahnya Killer , Draco. Dia membunuh Draco dan avenges ayahnya dan terus berjuang atas nama keadilan.Ketika pertama kali diperkenalkan, ia dan Hanzo hampir sama lain tercermin dalam beberapa aspek seperti musuh membingungkan dengan teleportasi, ilusi, dan mengejutkan piledriving. penyimpangan utamanya dari Hanzo adalah penambahan anjingnya, Poppy. Dengan dia, pemain dapat perintah dia maul, mengatasi, teleport di atas musuh, atau menggunakan ilusi untuk menyalin Galford. Dalam Samurai Shodown III, nya formulir Slash mengintegrasikan ketergantungan berat pada Poppy, menciptakan sebuah gaya, cepat hit and run pertempuran. Bust bentuk-Nya, bagaimanapun, bergantung pada pertempuran up-dekat bergulat dan agresif. Sebagai kemajuan serial, Galford menjadi lebih cepat tapi sedikit kurang kuat dari Hanzo. Nya keringanan proyektil, atau "plasma" seperti yang dijuluki oleh para pencipta, membedakan kebakaran Hanzo sebagai hanya terbang lurus horizontal daripada perjalanan sepanjang tanah dalam gerakan Slinky-suka.


Haohmaru 

Adalah karakter dari seri bintang dan merupakan salah satu karakter seri 'paling dikenal (yang Nakoruru yang lainnya). Dia diperkenalkan di Samurai Shodown dan terus muncul dalam setiap judul dari seri. asal karakter-Nya ini awalnya berbasis di sekitar pedang terkenal, Miyamoto Musashi, seorang Duelist yang mengaku tidak pernah kehilangan pertandingan . Meskipun ia adalah seorang pendekar tanpa loyalitas kepada penguasa apapun, Haohmaru memiliki "roh samurai" yang sering ditekankan dalam seri. Ia juga sering terakreditasi untuk mengalahkan sebagian besar penjahat seri '. Pada usia lima belas, dia menantang Jubei untuk duel namun kalah karena kurangnya pengalaman . Jubei, geli oleh keberanian para pemuda itu, dibawa Haohmaru untuk Nikotin sehingga ia dapat memperoleh pelatihan yang tepat. Sementara tinggal di sana, dia juga bertemu dan berteman Genjuro, sesama mahasiswa dan satu lagi anak yatim seperti dirinya. Suatu hari, Nikotin mengatakan kepada mereka bahwa mereka akan pertempuran untuk menentukan siapa yang akan mempelajari rahasia dalam magis gulir untuk meningkatkan kemampuan mereka berkelahi. Genjuro menang, tapi hampir membunuh Haohmaru, dalam respon, Nikotin mengusir Genjuro yang dimulai dendam yang terakhir melawan Haohmaru dan Nikotin. Didorong oleh kekalahan untuk lebih memperbaiki diri, Haohmaru perjalanan tanah menyempurnakan keterampilan pedangnya, dan mencari penantang yang layak atas nama syura. Selama sekian banyak perjalanan, Haohmaru juga meningkatkan Shizumaru dan melatih dia untuk menjadi seorang pejuang.  Pada Rage Warriors, Haohmaru adalah ahli pedang dan aktif pada usia empat puluh tujuh. Pada saat ini, ia mencoba mencari keponakan angkatnya, Mikoto dan membawa pulang kembali.bergerak merek dagang Nya Kogetsuzan, sebuah pukulan berbentuk bulan sabit, dan Seppuretsuzan, sebuah peluru angin puyuh. Dia juga memiliki teko sake, yang dia gunakan untuk "memberkati" pedangnya dengan minuman keras sebelum ia perkelahian. Dalam Samurai Shodown II, dia mungkin ayunan tabung dalam pertempuran untuk serangan jarak pendek multi-memukul atau alternatif menggunakannya untuk mencerminkan proyektil. Ia juga mendapat serangan jungkir balik, yang dapat menyebabkan kerusakan besar pada musuh berjongkok. Ketika gaya perpecahan di Samurai Shodown III, bentuk Slash nya mempertahankan beberapa strategi yang digunakan dalam permainan sebelumnya, menjadi mudah-master seimbang dan mid-range kombatan. Sebaliknya, bentuk Bust nya mengubah berbagai langkah kebijakan, memberikan dia akses untuk memerangi menutup-tempur agresif. Penampilannya di Rage Warriors (PlayStation) juga gabungan beberapa elemen dari gaya Genjuro pertempuran seperti sikap dan pemogokan berjongkok.


Hanzo Hattori 

Adalah salah satu dari beberapa karakter diperkenalkan di Samurai Shodown yang muncul dalam setiap judul seri. Dia adalah berdasarkan tokoh sejarah dengan nama yang sama, yang adalah seorang ninja Tokugawa dan kepala marga di Iga. Seperti beberapa inkarnasi mitos lainnya, ia adalah seorang teman lama untuk Jubei karena hubungan mereka ke klan Tokugawa. Dia juga menikah dengan seorang ninja Koga, Kaede, memadamkan sebuah perseteruan panjang antara dua klan ninja yang sering romantis dalam novel sejarah, "The Kouga Ninja Scrolls".Dia adalah terkuat dari ninja Iga, dipekerjakan di bawah Keshogunan Tokugawa. Terkemuka bandnya ninja, dia mengkhususkan diri dalam serangan pembunuhan terhadap musuh-musuh mereka. Misalnya, dalam Samurai Shodown V, Hanzo diberi tugas untuk melaksanakan pengkhianat untuk ayah Yoshitora's. Pada Samurai Shodown, ia menemukan anaknya, Shinzo, menunjukkan laku misterius karena kepemilikan Amakusa's. Dia berjuang untuk menyelamatkan anaknya namun hanya berhasil dalam memulihkan tubuh Shinzo's Akhirnya., Hanzo belajar bahwa jiwa Shinzo ini masih dalam dunia iblis sehingga ia menetapkan bersama istri dan putra keduanya, Kanzo, untuk mengambilnya. Dalam karyanya berakhir untuk Samurai Shodown II, mereka berhasil tapi Kaede pengorbanan diri untuk menyatukan jiwa anaknya ke tubuhnya. Meskipun kesulitan, ia terus melayani tuan dengan anak-anaknya di sisinya.  Shinzo akhirnya menerima judul "Hanzo" dalam Rage Warriors.Sebanding dengan ninja lain dalam fiksi, ninjutsu Hanzo's berfokus pada sifat mistik gaya daripada teknik fisik pertempuran. Dia memiliki kemampuan untuk teleport dan trik penyerang dengan boneka bila terkena. Dia juga dapat membuat beberapa ilusi dirinya dengan harapan menyesatkan lawan-lawannya untuk menyerang terbuka. Dia kemudian mengintegrasikan penekanan pada tulang-melanggar bergulat, suatu sifat yang mengikuti dia dalam penampilan baru. Ketika pertama kali diperkenalkan, ia dan Galford hampir cermin satu sama lain dalam aspek yang paling. Sebagai kemajuan serial, bagaimanapun, Hanzo menjadi sedikit lebih lambat tetapi lebih kuat dari ninja dua. elemen proyektil Nya adalah api, sedangkan rekannya, Galford, adalah petir. Dia juga bisa melempar senjata rahasia dan menggunakan berbagai bom untuk setrum atau kerusakan musuh-musuhnya.

Shizumaru Hisame 

Adalah tokoh utama dalam Samurai Shodown III yang terus muncul dalam judul lain dalam seri.Dia adalah seorang anak muda yang percaya amnesic orang tuanya dan seluruh keluarganya dibunuh oleh setan keji. Karena ia dianggap "anak iblis" yang sejak kecil, dia hidup dan bertahan saja. Selama peristiwa Samurai Shodown V, dia dibawa sebagai seorang hamba oleh pasangan muda yang mulia. Suami daun untuk bertarung di perang di Hinowa, meninggalkan istrinya, Hakana, di bawah perlindungan Shizumaru's. Hamil, Hakana ingin kembali kepada ayahnya (yang Shizumaru tidak tahu adalah Youkai Kusaregedo) untuk berlindung. Shizumaru, meyakinkan ia aman, merasa berkewajiban untuk membantu dalam perang. Ketika pertempuran sudah berakhir, ia dihargai jumlah yang besar dan kuat emas untuk usahanya. Ia meninggalkan untuk rumah tetapi dihentikan oleh seorang pria yang menyebut dirinya Yaiba. Meskipun penolakan Shizumaru, orang itu menegaskan bahwa ia adalah Yaiba dan bahwa "keluarganya" merindukan dia. Shizumaru memilih untuk tinggal bersama tuannya dan melarikan diri. Sayangnya, tuannya meninggal dalam perang dan Hakana dimakan oleh ayahnya.  Karena trauma ia telah menderita, dia label apa pun jahat, baik itu orang atau perangai, sebagai "setan". Dia menghormati Haohmaru, yang mengilhami dia dan mengajarkan kepadanya filsafat pedang pada usia dini. Shizumaru berusaha untuk mengalahkan Zankuro dan seharusnya membalas dendam kematian keluarganya. Dia dan membunuh Haohmaru Zankuro.  Setelah peristiwa Samurai Shodown IV, ia membingungkan nafsu darah yang tersisa dalam dirinya sebagai "iblis mengamuk". Namun, ia datang untuk menerima "setan" sebagai bagian alami dari dirinya dan membuat perdamaian dengan masa lalunya. gaya bertarung Nya adalah kombinasi unik antara payung dan pedang. Ketika ia pertama kali perdana, ia bergantung pada payung yang lebih, menggunakan pedangnya kadang-kadang dalam bergerak khusus. penampilan terakhir-Nya, bagaimanapun, telah dia menggunakan teknik pedang lebih lanjut, meminimalkan serangan payung. mengatur Kepindahannya menggabungkan pindah pukulan mirip dengan Haohmaru's Kougetstuzan.


Iroha  

Adalah salah satu pelaku utama dan karakter baru dari Samurai Shodown VI. senama nya diambil dari puisi Heian dengan nama yang sama yang merupakan pangram digunakan untuk belajar suku kata hiragana.Dia adalah bangau yang mengubah dirinya menjadi pelayan Jepang. Dia melayani tuannya dan tampaknya menganggapnya sebagai aspek yang paling penting dalam hidupnya. master nya tidak diketahui (dikabarkan akan Andrew), tetapi mungkin pemain dirinya sebagai dia sering busur dan berbicara kepada pemain sebelum dan sesudah perkelahian itu.Dia berjuang dengan dua pedang kupu-kupu dan bergantung pada kecepatan dia untuk pertempuran jarak dekat berkisar. Dia juga bisa ganda melompat. Beberapa petunjuk nya bergerak ke bentuk aslinya dia sebagai crane seperti proyektil nya (bulu yang putih) dan normal sikap nya pertempuran. Referensi yang paling jelas adalah dia POW bergerak, di mana ia meraih lawan dan, di balik pintu shoji, disrobes dan fisik mengalahkan musuh-nya. Siluet nya selama ini perubahan urutan singkat ke crane.
 

Ocha-Maro Karakuri 


Adalah karakter yang perdana di Samurai Shodown VI.Ochamaro adalah boneka kayu yang telah dibuat oleh suatu onmyōji selama periode Heian. Selain melakukan tarian Shinto untuk para dewa, ia juga diberi tugas untuk menjadi prajurit terhadap setan.
 

Kazuki Kazama  
http://fenixware.net/fab/images/chars/game/kazuki_sas-96.jpg
Adalah karakter yang berulang dan salah satu pelaku utama diperkenalkan di Samurai Shodown IV. setan mitra-Nya, Enja (炎 邪?), pertama kali diperkenalkan sebagai bentuk Kazuki's Bust di Samurai Shodown: Rage Warriors tapi menjadi karakter sendiri di Samurai Shodown V. Pengembang Enja ingin menjadi berbeda dari Kazuki dengan membuat Enja "tidak mampu berbicara manusia bahasa ". Dia adalah anggota klan ninja Kazama yang mengkhususkan diri dalam ninjutsu pyrokinetic. Dalam Samurai Shodown V, ia memerintahkan untuk mengeksekusi api iblis-yang bernama Enja. Dia mencari setan dan akhirnya pertemuan dia. Enja, bagaimanapun, adalah terlalu kuat lawan bagi Kazuki  tetapi, adiknya, Hazuki menyelamatkan dan kehidupannya Sogetsu ini dengan menyegel setan senjata masing-masing saudara Dalam Samurai Shodown IV,. Setelah ia belajar bahwa Hazuki diculik oleh Amakusa, Kazuki memutuskan untuk gurun klan untuk menyelamatkan dia, pada dasarnya menjadi nukenin, atau ninja pemberontak. klan-Nya tidak mentolerir pengkhianat dan mereka mengirim saudaranya Sogetsu untuk membunuhnya. The pertemuan dua di benteng Amakusa's. Di sana, Kazuki mengalahkan Amakusa dan menyimpan adiknya. Sogetsu, di sisi lain, tetap berada di belakang untuk melawan Zankuro . Setelah memalsukan kematiannya untuk klan, Kazuki dan Hazuki terus melarikan diri bersama-sama dan menjalani hidup tanpa beban  penampilan-Nya yang lain dalam seri terus memiliki. dia hidup dengan sementara Hazuki menyelidiki bencana misterius di seluruh tanah itu.
 

Enja 

Adalah iblis kuat yang pernah dilanda tanah. Dengan kekuatan api, ia terbang dari desa ke desa menetapkan mereka menyala dan membantai tidak bersalah oleh ribuan. Setelah mendengar ini iblis mengerikan, klan ninja Kazama mengambil tindakan. Mereka penyergapan Enja di sebuah desa kecil pedesaan dan tanpa rasa takut, cepat diatur ke tugas melelahkan yang mencoba untuk menutup binatang itu. Namun, mungkin Enja terbukti terlalu kuat, dan dalam beberapa saat, Enja telah membakar mereka semua untuk abu. Enja dimaksudkan untuk menyatukan kembali dengan teman lamanya, Suija, dan mencuri mantra dari Jinma-Itai dari Kuraki-sumeragi  Namun, dia disegel oleh Hazuki menjadi senjata Kazuki's  Dalam Samurai Shodown:.. Rage Warriors, ia memiliki Kazuki tubuh dan menjadi bentuk payudara barunya. Kazuki adalah kontras dengan saudaranya di bahwa sebagian besar serangan yang pendek berkisar dan berisiko jika dilakukan dengan benar. hanya menyerang Nya berkisar panjang adalah proyektil bola api. Dalam penampilan pertama, modus nya Slash dapat terbentuk sampai tiga bola api mini yang dapat meningkatkan bergerak khusus nya. Nya modus Bust bergantung pada, bergerak memerangi agresif dekat sehingga damage besar. Nanti akan membawa ke gaya Enja pertempuran. ninjato Enja kerugian Kazuki tapi perkelahian dengan pukulan yang meniru serangan pedang Kazuki's.


Sogetsu Kazama 

Adalah karakter yang berulang dan salah satu pelaku utama diperkenalkan di Samurai Shodown IV. bentuk setan-Nya, Suija , pertama kali diperkenalkan sebagai bentuk Bust di Samurai Shodown: Rage Warriors tetapi menjadi karakter yang terpisah dari dia di Samurai V. Shodown pengembang Game untuk Samurai Shodown V Suija ingin menjadi orang "berbahaya yang ingin menjadi "dewa. Dia adalah anggota klan ninja Kazama yang memiliki kemampuan untuk memanipulasi air dan adalah saudara yang lebih tua untuk Kazuki. Dalam Samurai Shodown V, Sogetsu diperintahkan oleh klan untuk mengalahkan iblis air yang bernama Suija. Setelah lama mencari, ia bertemu setan dan melibatkan dirinya. Seperti pertemuan adiknya dengan Enja, Suija bertemu dia dengan niat memiliki tubuhnya. Untuk menyelamatkan mereka, adik mereka yang lebih muda, Hazuki menggunakan mantra ninjutsu untuk menyegel kedua Suija dan Enja jauhnya di senjata saudara laki-lakinya '(Sogetsu dan Kazuki hormat).  Ketika Kazuki meninggalkan klan untuk menyimpan Hazuki, para sesepuh klan menyuruhnya untuk melaksanakan saudaranya.  Sogetsu akhirnya menemukan Kazuki di benteng Amakusa's. Di sana, ia memungkinkan Kazuki untuk menyelamatkan Hazuki, sementara ia tetap berada di belakang untuk melawan Zankuro. Dia slays Zankuro dan kembali ke klan, mengatakan atasannya yang telah diambil Kazuki perawatan, dalam kebenaran, ia memungkinkan Kazuki ke palsu kematiannya sehingga ia dan Hazuki bisa lari. Sogetsu terus pengawasan yang ketat pada mereka secara rahasia sehingga mereka dapat terus menjalani hidup tanpa beban.  Dia terus melayani klan, setia mengikuti perintah mereka dan pertemuan kakaknya dengan kebetulan dari waktu ke waktu.
 

Suija 

Adalah iblis kuat yang dibebaskan dalam Samurai Shodown V. Dia memiliki shinobi dari klan Kazama, yang sedang menginvestigasi energi jahat dekat danau di mana dia disegel. Suija bertekad untuk mengambil mantra Jinma-Itai dari Kuraki-sumeragi. Dia ingin menyatukan kembali dengan temannya, Enja, untuk mencuri mantra yang. Sejalan dengan nasib Enja dengan Kazuki, bagaimanapun, Suija disegel dalam senjata Sogetsu ini dengan Hazuki. Seiring waktu, semangatnya secara bertahap merembes melalui segel dan mengambil kepemilikan Sogetsu pikiran dan tubuh.Sogetsu, tidak seperti Kazuki, memiliki beberapa serangan berkisar panjang, paling terkenal di antaranya adalah serangan slash kuat nya. kuasa-Nya di atas air memungkinkan dia untuk menjaga jarak lawan dari kedua tingkat udara dan tanah yang ia bisa meningkatkan geyser dan melemparkan gelembung untuk menggagalkan kemajuan mereka. Dalam bentuk Bust nya, kemudian diadopsi sebagai gaya Suija bertarung, ia menjadi dekat efektif untuk pertengahan berkisar tempur, mampu melindungi diri dari serangan selama melompat dan geyser kuat percikan dari jarak dekat. Dalam Rage Warriors, perubahan ninjatō untuk lebih lama tachi. Suija perkelahian telanjang tangan dan sebagian besar bergantung pada tendangan untuk serangan normal.


Genjuro Kibagami 
http://fenixware.net/fab/images/chars/game/genjuro_sas-96.jpg
Dengan Genjūrō berarti Mystic Kesepuluh Anak dalam bahasa Jepang) adalah karakter berulang diperkenalkan di Samurai Shodown II dan saingan resmi untuk Haohmaru.Dia mengaku telah membunuh keluarganya dan sedikitnya seribu orang lain. Ibunya adalah seorang pelacur dan, karena profesinya, ia tahu apa-apa tentang ayahnya. Ketika ia berusia lima belas, Genjuro membunuh salah satu klien-nya karena permohonan ibunya untuk perlindungan dari kemarahan mabuk kliennya. Ketika ia pergi meninggalkan, ia menyerangnya, meninggalkan bekas luka di punggungnya, dan dia membunuhnya.  Orphaned, Nikotin melihatnya dan membawanya dibawah pengawasan bersama dengan Haohmaru di dojo-nya. [24] Kedua siswa dekat teman-teman belum lapar Genjuro untuk daya Nikotin khawatir. Untuk menguji muridnya, ia memutuskan untuk memiliki mereka berjuang untuk menentukan siapa yang lebih kuat, dengan sebuah gulungan yang menjanjikan kekuatan sebagai hadiah. Genjuro mengalahkan Haohmaru tetapi dibuang untuk maksud membunuh-Nya. Ia bersumpah untuk membunuh Haohmaru dan Nikotin, dengki karena kepercayaan idealis mereka pada permainan anggar  Ia membenci Haohmaru terutama, karena ia menyerupai manusia ibunya dengan ketika ia membunuh mereka (dia juga tertarik pada Shiki pada satu titik, sebagai. Dia mirip ibunya). profesi Nya selama perjalanannya adalah Hitokiri atau pembunuh-untuk-menyewa, sering menerima lebih "kotor" pekerjaan seperti memusnahkan brigade persembunyian bajak laut dan bandit.mantan klien Nya . termasuk Sankuro dan Mizuki  Dalam Samurai Shodown: Warriors Rage, keuntungan Genjuro tangan atas dalam duel terakhir dengan Haohmaru. Sebelum ia bisa mengatasi pukulan terakhir, anak laki-laki menusuk dia di balas dendam untuk ayahnya yang tidak disebutkan namanya itu. Ini sangat menyiratkan bahwa Genjuro meninggal dari lukanya dan, seperti yang dijanjikan, sebuah Haohmaru tua bersulang untuk menghormati temannya.Meskipun mereka berdua dilatih di bawah Nikotin, gaya bertarung sangat berbeda dari Haohmaru dalam pelaksanaan. Semua bergerak khusus nya yang referensi langsung ke permainan kartu Jepang, Hanafuda. Tergantung pada apakah bergerak hits atau merindukan, memindahkan sementara akan proyek gambar "unggul" combo kartu dan / atau "miss" berdasarkan set Hanafuda fitur. "Pet" Nya adalah katak jenis jeruk tidak disebutkan namanya, referensi ke kartu, Yanagi ni Ono No Toufuu. menang Nya pose dari penampilan pertama dibuat referensi beberapa berat dek; nanti menang menimbulkan nada bawah referensi.


Basara Kubikiri 

Kadang-kadang dikenal sebagai "Basara itu algojo", adalah karakter berulang diperkenalkan pada seri Samurai Shodown III.Dia adalah jenis yokai "dilahirkan kembali" karena adanya kebencian ekstrim ia memendam sebelum kematiannya. Dalam kehidupan sebelumnya, Basara hidup dalam damai dengan istrinya, Kagaribi, sampai pendekar setan mengerikan Zankuro datang melalui dan dibantai semua orang. Dia menyalahkan "setan" untuk kematian istrinya tetapi, dalam Samurai Shodown V, ia mengungkapkan bahwa dirinya Basara membunuhnya. Pada Samurai Shodown III, ia ingat bagaimana dia meninggal dan dengan demikian tanpa tujuan berusaha untuk membalas dendam pada Zankuro. Namun, Zankuro sudah terbunuh pada saat dia menemukan dirinya. Tidak memiliki alasan untuk tetap, Basara mencari cara untuk akhirnya beristirahat dalam damai. Pada Samurai Shodown IV, ia menemukan bahwa "kelahiran kembali" disebabkan oleh Amakusa, jadi dia kepala untuk Shimabara untuk membunuhnya. Setelah kekalahan Amakusa, sebuah visi Kagaribi umpan jiwanya untuk ditangkap dan disegel pergi oleh Mizuki.Beberapa kekuasaannya didasarkan pada penggunaan shuriken nya, serta kekuatan jahat seperti bergerak dan menghilang ke dalam bayangan atau bola pelepasan energi. serangan normal Nya beradaptasi untuk melaksanakan, mudah mulai dari dekat dengan pertengahan layar dan sering memukul untuk beberapa hits atas pengaruh. Fitur-Nya membedakan adalah tertawa melengking dan hidup yang mengaku sebagai "mimpi buruk yang indah".

Kuroko 

Digunakan sebagai pejabat yang diresmikan pertandingan di awal permainan Shodown Samurai. Dia mulai untuk menantang pemain sebagai bos yang tersembunyi di Samurai Shodown II dan terus melakukannya dalam permainan lainnya dari seri. Kuroko adalah alias, nama aslinya ditampilkan dalam kredit dari permainan kedua, tetapi itu adalah, untuk alasan yang tidak diketahui, kabur Nama aslinya diturunkan fans Inggris hampir satu dekade kemudian sebagai Dueling Hakim: "Slick". Sukihiro. Meskipun ia muncul sebagai karakter sendiri dalam seri, kuroko kehidupan nyata yang dimaksudkan untuk menjadi anonim dan laki-laki tahap "tak terlihat" di teater Jepang.Dia don bendera merah dan bendera putih (digunakan dalam kompetisi seni bela diri untuk menunjukkan ketika seorang pemain lawan hits) sebagai senjatanya. Sebagai karakter yang dapat dimainkan, Kuroko memparodikan bergerak dari karakter SNK lain, terutama dari mereka yang berada di Fatal Fury atau Art of Fighting, dan tidak seperti setiap karakter lain di permainan, itu baju nya yang menjadi merah sebagai kemarahan bar nya penuh. Dia juga tidak bisa dibuang secara normal, seperti Gempa Bumi di permainan yang sama, dan tampaknya bendera, yang dia gunakan sebagai senjata, tidak dapat dimusnahkan atau hilang. Dia menjadi salinan karakter pemain dalam Samurai Shodown III. Dalam Samurai Shodown VI, bergerak khusus nya lebih jauh memparodikan karakter Raja Fighters.

Yumeji Kurokouchi

adalah bos sub Samurai Shodown V. Yumeji adalah unik ke daftar dalam bahwa dia tidak memiliki jenis kelamin tertentu; para pengembang untuk permainan, Yuki Usaha, pemain memohon untuk "percaya apapun Anda percaya Yumeji untuk menjadi ". Untuk menambah kebingungan, Yumeji berbicara dalam bahasa Jepang gender netral pada kedua-nya / cerita resmi dan dalam game teks dan seiyū Yumeji telah menyuarakan sejarah bagi kedua jenis kelamin. Karena keterbukaan pernyataan, pemain masih bertengkar / nya gender ke hari ini. Perancang karakter permainan sayang Yumeji dijuluki sebagai referensi "Souji"-ke kapten Shinsengumi, Okita Soji.Yumeji adalah penerus tunggal Sakon Kurokouchi, seorang sensei dari iaijutsu dan mentor sebelumnya Ukyo. Namun, untuk alasan yang meragukan tentang masalah dengan badannya, Yumeji diusir dari dojo / nya ayahnya dan fasilitas hidup. Yumeji berikut Gaoh dan bersumpah untuk melayani dia sebagai "tangan kanan" nya. Pada akhirnya, Yumeji dikalahkan oleh Ukyo, dan, untuk menyelamatkan / nama keluarganya dari aib, memohonnya untuk mengambil hidupnya. Ukyo Namun, hanya sekedar memotong / nya ekor kuda dan perintah Yumeji pulang. Sebaliknya, Yumeji menjadi biarawati. Satu tahun setelah kekalahan Gaoh, ia / dia trik dan beheads Rasetsumaru  Ayahnya dan sisanya murid-Nya yang kemudian dibunuh oleh Zankuro..

Kyougoku Hinowanokami Gaoh 
http://fenixware.net/fab/images/chars/game/gaoh_ss-96.jpg
Adalah bos terakhir dalam Samurai Shodown V. Gaoh adalah gaya sebagai karakter untuk ringkas mencerminkan kali zaman bahwa permainan berlangsung, berbicara dalam dialek yang sama dan berpakaian sendiri dalam cara yang sama. Dia pernah seorang jenderal yang setia kepada klan Tokugawa dan tuan ke tanah Hinowa. Dia adalah salah satu mentor sebelumnya untuk pewaris klan, Yoshitora. Namun, Yoshitora dan ayahnya menjadi acuh tak acuh terhadap tanah selama kelaparan Tenmei dan negara dilemparkan ke dalam kekacauan lebih sebagai hasilnya. Prihatin terhadap kesejahteraan bangsanya, ia memutuskan untuk memberontak terhadap junjungannya dengan pasukan prajurit yang kuat sampai dia dikalahkan oleh Yoshitora. Dia memohon agar muridnya menjadi shogun demi rakyat, yang Yoshitora akhirnya menerima sebagai tanggung jawabnya. Ketika ia berada di POW, ia berubah menjadi setan di baju besi, suatu entitas jahat yang dulu memiliki karakter lain, Yunfei. Formulir ini dibunuh oleh Gaoh dengan bantuan Yunfei.
 

Liu Yunfei

juga dikenal sebagai Yunfei, adalah karakter diperkenalkan di Samurai Shodown V. Dalam komentarnya mereka untuk para penggemar, itu adalah salah satu permintaan sutradara untuk membuat karakter lain di luar negeri. Selama proses-Nya merancang, mereka takut membuatnya terlalu mirip dengan aktor China, Chow Yun-fat. Karena mereka sudah membuat "wanita muda yang baru" (Mina), Yunfei akhirnya dimodelkan untuk menjadi "orang tua keren". Dia tinggal di satu titik di 800 AD dengan istrinya. Menginginkan untuk mendapatkan kekuasaan lebih besar, ia membuat kesepakatan dengan yang menyebut dirinya "Kaisar Dark" dan tampaknya menjadi abadi karena suatu entitas jahat. Namun, ia menjadi gila dan mengamuk sampai dia dibungkus dalam sebuah batu oleh murid-muridnya, Enja dan Suija. milenium kemudian, dia dibebaskan karena entitas meninggalkan dia untuk memiliki orang lain. Ingin menebus dirinya sendiri, ia trek ke sumber entitas dengan maksud untuk mengusir itu. Pada akhir nya, entitas ditemukan dalam Gaoh dan mulai membanjiri host. Dalam rangka membantu Gaoh, Yunfei mengambil kepemilikan tubuh rakasa dan mendesak Gaoh bebas untuk membunuh iblis. Dia memukul dan bersatu kembali dengan istrinya (mungkin di surga). Yunfei mengambil sebagian besar laku dari ciri khas wuxia. Sejalan dengan wuxia lain meminjam beberapa elemen dari seni bela diri kehidupan nyata, gaya melawan adalah penyimpangan kasar dari Wing Chun seni bela diri. Dia juga memiliki kemampuan untuk terbang, terbaik Ibaratnya dalam film Crouching Tiger, Hidden Dragon.


Mina Majikina 

Adalah salah satu karakter baru yang diperkenalkan di Samurai Shodown V. Menurut pencipta permainan itu, Mina diciptakan untuk menjadi "kutub berlawanan untuk Nakoruru" dan sebagai "pahlawan baru" untuk seri. Mereka diperpanjang kata kunci ini ke segala sesuatu, termasuk gaya berkelahi, persenjataan, dan pakaian. Meskipun dia bergeser sedikit menjauh dari gambar aslinya, Mina menjadi favorit bagi mereka dan mereka menyatakan minat untuk menerapkan ke dalam permainan yang lebih. Dia diberkati sejak lahir dengan energi spiritual yang kuat dan dikirim jauh dari rumahnya untuk melatih dalam seni mengusir setan. desa nya dihormati sebagai seorang kaminchu (dewi) tetapi juga dijauhi saat mereka berada di takut kekuatannya. Sebagai hasil dari isolasi nya, Mina tidak dapat mengekspresikan emosi.  Suatu hari, ia berangkat desanya untuk menghancurkan ayakashi (sejenis tertentu yokai). Setelah kemenangannya, dia merasakan kekuatan yang kuat dan jahat di desa, tapi kembali untuk melihat segala sesuatu di reruntuhan dan semua penduduk mati. Dalam reruntuhan, dia menemukan Chample yang tampaknya tidak berbahaya yang bernama kepada siapa dia tumbuh membuat supaya disayangi. Mengambil teman barunya dalam pelukannya, ia bertekad untuk menghilangkan sebagai setan sebanyak mungkin, dimulai dengan Gaoh Namun,. Ia akhirnya sampai pada kesimpulan bahwa Chample adalah setan yang menghancurkan desa ketika ia berubah ke bentuk aslinya dan serangan yang stander-oleh. Di akhir, dia membunuh Chample untuk membalas penduduk desa, melainkan kemudian tersirat bahwa dia melakukan bunuh diri setelah itu Mina adalah karakter pemanah pertama rahmat lineup karakter.


Zankuro Minazuki 

Adalah bos akhir dari Samurai Shodown III dan berulang sebagai karakter bos di seluruh seri.Dia adalah seorang pejuang menakutkan yang pernah melakukan perjalanan dari desa ke desa membantai orang-orang yang tidak menghormati atau disambiguasi. Selama waktu ini, ia memperoleh gelar "setan" dalam bukti keterampilan dan kecakapan menakutkan pertempuran. Ia bertemu seorang gadis muda yang dia tidak bisa memaksa dirinya untuk membunuh dan menyadari kesalahannya. Dia pensiun membantai dan memasuki pertapaan, hanya gambar pisau untuk membunuh lawan yang layak di duel. Akhirnya, ia dikalahkan oleh Shizumaru dan Haohmaru dan tubuhnya dimakamkan dan disegel kemudian oleh Gaira. penampilan-Nya setelah Samurai Shodown III terus untuk menghidupkan kembali sebagai seorang bos unlockable bagi para pemain untuk mengalahkan.Zankuro wields sebuah zanbatō yang dia gunakan untuk menyerang dengan kecepatan yang mengagumkan dan kekuatan. Dalam penampilan bos pertamanya, ia bisa dengan mudah mengalahkan musuh dalam tiga serangan. Dalam Samurai Shodown IV, garis miring nya terkuat dapat mengambil setengah sebuah lifebar.


Sugoroku Matsuribayashi

Adalah karakter yang perdana di Samurai Shodown VI. karakter desain-Nya dan laku didasarkan pada Festival Naked yang terjadi di Jepang. Dia adalah tokoh lain dalam seri komik yang membawa bantuan.
 

Nakoruru 
http://fenixware.net/fab/images/chars/game/nakoruru1_sas-96.jpg
Adalah salah satu karakter yang paling dikenal dari seri dan "maskot" (bersama Haohmaru). Sejak diperkenalkannya di Samurai Shodown, dia muncul dalam setiap judul seri, namun tidak dimainkan di Samurai Shodown: Warriors Rage. Her alter ego, Rera , perdana di PC dan video game Dreamcast Nakoruru: Ano kara Hito tidak Okurimono dan kemudian dimasukkan ke dalam game pertempuran di Samurai Shodown V.Nakoruru peran dalam permainan adalah pembela Ibu Alam sebagai pendeta agama Ainu. Ide ini berasal dari Jepang persepsi orang Ainu adat, yang tinggal di sekitar Hokkaido, Jepang. Dalam hal ini, Ainu digambarkan dengan cara analog dengan penduduk asli Amerika di Amerika Serikat dalam media lain, bahwa mereka menghormati alam dan hidup berdampingan damai dengan itu. Menjaga kunci dengan persona-nya, Nakoruru juga digunakan sebagai maskot untuk kampanye lingkungan SNK's kesadaran pada tahun 1994.  Ia menjadi prajurit Kamui yang Kamui Kotan setelah kematian ayahnya dan terus memenuhi peran seluruh seri (bahkan asumsi bentuk manusia setelah kematiannya)  Dalam Samurai Shodown:. Warriors Rage, ia menjadi "roh kudus yang mengembara melalui waktu" dalam bentuk yang menyerupai Koro-pok-guru. Tidak dapat mengasumsikan bentuk aslinya, dia meminta pemain untuk membangkitkan Maiden Cahaya, Rimururu, yang telah disegel oleh Oboro.


Rera 

Didasarkan pada palet swap alternatif Nakoruru (dicatat untuk seringai jahat selama gambar kemenangannya sejak Samurai Shodown). Para pengembang mengakui perangai mendasarkan dirinya pada formulir Bust Nakoruru's.  Dikatakan bahwa Nakoruru tertekan ini sisi dirinya sebagai Rera melihat pembunuhan sebagai kebutuhan untuk melindungi alam. Dia menyatu dengan tuan rumah setelah dia menyadari bahwa berjuang tidak menyelesaikan segala sesuatu dan solusi damai dapat dibuat.  Dia fisik dapat mengambil alih Nakoruru, tetapi hanya dilakukan jadi ketika Nakoruru adalah segan untuk membunuh musuh-musuhnya.Dia berjuang dengan kodachi, dan, tergantung pada bentuk, elang bernama Mamahaha (dalam Slash) atau serigala bernama Shikuru (dalam bentuk Bust dan kemudian Rera). Untuk mengimbangi berbagai senjata pendek, pemain harus mengandalkan kecepatan dia untuk menghukum kesalahan lawan nya. Dia juga bisa sembuh dari dia bergerak sedikit lebih cepat dari karakter lainnya, sehingga memudahkan baginya untuk memukul-dan-berjalan selama perkelahian. Untuk mengimbangi nya dengan sisa pemain, kekuatan serangan nya sedikit lebih lemah dari kebanyakan pejuang. set-nya bergerak biasanya menggabungkan sedikit lebih panjang berkisar serangan bahwa proyek sahabat hewan dia atau dia musuh begitu rentang menyerangnya tidak terbatas pada pedang-nya. Dia juga dapat mencerminkan proyektil dengan bergerak, Kamui Ryūsei.
 

Neinhalt Sieger 


Diperkenalkan di Samurai Shodown II. Seperti Nikotin, ia dijatuhkan setelah pengenalan dan terbatas dengan penampilan cameo seluruh seri.Ia adalah seorang prajurit Prusia dan pemimpin dari Red Lion Knights. Dia pergi ke Jepang untuk menghadapi ancaman Mizuki Dalam berakhir, ia menyelamatkan negaranya dari setan dan menikah dengan Elizabeth, putri Raja Prusia.. Dalam spin-off, Samurai Spirits RPG, ia menikah dengan Ratu Victoria dan melindungi Perancis melawan setiap serangan iblis. Dia membantu pihak memerangi Mizuki sementara mereka berada di Paris dan Neraka Green. Namun, Mizuki perangkap dia dalam salah satu Bells Dark, media yang meningkatkan kekuatan Ambrosia dan sifon roh jahat. Mengetahui bahaya Bell, ia memungkinkan partai untuk menghancurkannya, membunuh dirinya sendiri dalam proses.gaya bertarung Nya terdiri dari bergulat unik dan teknik meninju, lebih baik diperkuat dengan kekuatan senjata. tantangan-Nya, yang dengan mudah mampu melindungi seluruh tubuhnya, juga memiliki kemampuan untuk menembak amunisi ketika ia mengembang tinjunya. Untuk beberapa waktu, dia adalah salah satu dari beberapa karakter dalam seri yang mampu chaining perintah khusus yang berbeda bersama-sama untuk menciptakan sebuah combo tertentu.


Rasetsumaru 
http://fenixware.net/fab/images/chars/game/rasetsumaru_sas-96.jpg
diisyaratkan ada di Samurai Shodown: Rage Warriors tetapi diperkenalkan di Samurai Shodown V sebagai karakter sendiri. Dalam komentar pencipta 'tentang pengantarnya, terungkap bahwa ia adalah desain yang dibuat oleh ilustrator seri, Shiroi Eiji, sebagai "Haohmaru gelap". Dia adalah setan haus darah dari dunia gelap Makai, yang dibuka oleh Amakusa tahun yang lalu. Rasetsumaru pernah bisa meredakan rasa haus untuk membunuh. Karena dia tidak bersih pedangnya, telah berubah warna darah dari ratusan orang-orang yang telah membunuh. Ia belajar adanya Haohmaru, seorang samurai yang sangat kuat yang tampak seperti dia, dan mencoba untuk menemukan dia di Hinowa untuk membunuhnya. Ia menemukan Haohmaru di kuil setahun kemudian, tetapi ini benar-benar seorang biarawati (tersirat berada Yumeji) menyamar sebagai ilusi dari dirinya. Mengaku dirinya untuk dijadikan lawan terakhirnya, Yumeji decapitates dia. Sejalan dengan gaya Rera bertarung dengan Nakoruru, Rasetsumaru adalah bentuk Bust mantan Haohmaru. Tidak seperti Rera, dia adalah entitas yang terpisah dari Haohmaru dan tidak boleh bingung sebagai bagian dari subconsciouses Haohmaru's. Dia beberapa mirror serangan rekannya yang normal, tapi memiliki seperangkat langkah yang berbeda.


Mizuki Rashoujin  
http://fenixware.net/fab/images/chars/game/mizuki_sas-96.jpg
Yang dikenal sebagai "Dewa perampokan", adalah bos terakhir dalam Samurai Shodown II. Dia juga bos pertama dan hanya untuk mendapatkan bantuan dari hewan peliharaan.Mizuki adalah anak pedesaan Jepang ditinggalkan oleh keluarganya karena kemiskinan yang parah. Pahit dengan kebencian dan dikonsumsi dengan balas dendam, ia membuat perjanjian dengan dewa jahat Ambrosia kira-kira seribu tahun sebelum seri dimulai, mengubah dirinya menjadi setan. Karena ini akuisisi kekuatan setan, dia melanjutkan untuk menyebabkan bencana di seluruh dunia dan bencana di seluruh dunia. Namun, kira-kira 800 tahun setelah perjanjian, dia ditantang oleh seorang pendeta bernama Bizuki. Meskipun upaya-upaya yang terbaik, Bizuki dirasuki oleh Mizuki dan dikirim ke hibernasi. Dia terbangun oleh kekuatan Amakusa dan memanggil kebangkitan fana Ambrosia's. Haohmaru dan Nakoruru berhenti sebelum dia bisa berhasil. Setelah kekalahan, baik Mizuki dan Ambrosia disegel di (dunia iblis) Makai sementara Bizuki bebas untuk hidup di dunia fana sebagai asisten Kyoshiro's.Mizuki memiliki persenjataan luas serangan yang dapat dipilih. Dalam beberapa hal, dia mirip dengan Nikotin dalam bahwa mereka dapat baik menembak proyektil atas dan miring bawah dan juga sebaliknya gerakan musuh mereka. Seperti pendahulunya, Amakusa, ia juga memiliki kemampuan teleportaion dan serangan tamparan multi-memukul. Dia juga bisa perintah setan hewan peliharaan untuk mengisi dan menganiaya lawannya. hewan peliharaan nya juga memiliki kemampuan untuk mengubah musuh menjadi binatang, nonaktifkan serangan mereka untuk sementara waktu. serangan putus asa nya adalah sebuah proyektil yang unik yang akan bumerang kembali padanya jika lawannya melompat di atasnya. Dia juga cepat di kakinya, dengan mudah bisa menutup jarak antara musuh di strip cepat dengan sedikit kesulitan.


Rimururu 

Yang disebut "Rimnerel" oleh beberapa terjemahan, adalah karakter berulang dalam serial ini dan sebelumnya diperkenalkan sebagai karakter baru dalam Samurai Shodown III. Dia membuat penampilan pertama di seri sebagai karakter latar belakang dalam tahap Nakoruru selama Samurai Shodown II. desain prototipe-nya dalam game ini sebelumnya adalah konsep membatalkan untuk salah satu pahlawan dari permainan lain SNK, Robo Angkatan Darat. Dia adalah adik Nakoruru, dan tinggal di sebuah desa Ainu di Hokkaido. Dia sangat mengagumi kakaknya, dan seperti dia, berusaha untuk melindungi alam. Rimururu juga telah disebut sebagai pendeta agama Ainu. Dalam dirinya berakhir untuk Samurai Shodown V, ia mengungkapkan ke pemain yang Nakoruru mengadopsi dia di usia muda. Walaupun dia masih pelatihan dan tidak mahir seperti kakaknya untuk melawan, ia repels jahat dari hutan untuk kakaknya . Ketika berangkat adiknya, Rimururu sering mengikutinya dengan harapan bantuan penawaran. Nakoruru awalnya melarang upaya adiknya untuk menjadi imam tapi mengalah begitu dia mengakui menyelesaikan Rimururu's. Dalam Samurai Shodown: Warriors Rage (PlayStation), Rimururu adalah "Maiden Cahaya" seperti kakaknya. Dia dipenjarakan oleh Oboro dan tidak bisa membangkitkan untuk membantu adiknya. Para pemain harus menyelamatkan Rimururu untuk Nakoruru. Ketika para suster bersatu, mereka segel Oboro dan persenjataan setelah kekalahannya.Dengan semangat Konru es nya, kadang-kadang diterjemahkan sebagai "Konril", dia memiliki kemampuan untuk membekukan musuh nya. serangan normal nya mirip dengan kakaknya dengan beberapa modifikasi dalam pelaksanaan. Tidak seperti kakaknya, banyak bergerak-anaknya jangka pendek, dia memberikan berbagai sempit efisiensi dari kakaknya. Namun, hal ini mungkin bukan kelemahan sebagai kecepatan dalam sebagian besar bergerak nya make up untuk itu. Seperti kakaknya, ia juga mungkin mencerminkan proyektil dengan waktu yang tepat. Dalam Samurai Shodown: Warriors Rage, bentuk nya Slash lebih bergantung pada Konru, membuat gaya bermain nya lebih defensif. Bentuk nya Bust, bagaimanapun, adalah lebih agresif dan lebih dekat-berkisar dari dua.


Kyoshiro Senryo
 
Adalah karakter diperkenalkan di Samurai Shodown dan terus muncul dalam judul kemudian seri. Namanya berasal dari kata Jepang dengan tersembunyi teater:? Senryō ) secara harfiah berarti "1000 ryo", tetapi juga dapat merujuk kepada bintang aktor (yaitu, yakusha frase senryō penuh  merujuk kepada aktor dengan yang agak tinggi gaji);? Kyoshi berarti "mati gila", no ro ) adalah akhiran hanya umum untuk nama laki-laki?. Dia kemungkinan besar mengambil inspirasi dari karakter film, Nemuri Kyoshiro, seorang samurai bermata mengantuk yang bepergian di seluruh Jepang.Dia adalah master seni kuno kabuki, menggunakan interpretasi berseni dan tindakan megah untuk membangun sebuah "seni berkelahi indah". Dalam Samurai Shodown V, orang yakin adalah sedih karena keadaan saat ini di Jepang, Kyoshiro memutuskan untuk menghibur orang dengan tindakan-nya. Dia memutuskan untuk pergi di jalan, dengan harapan mungkin menemukan gaya Kabuki baru dan menggunakan petualangan sebagai cerita untuk tindakan Kabuki nya. Dia mencapai ini dalam mengakhiri dan perkelahian seseorang yang menyerupai karakter SNK, Sho Hayate, untuk menentukan siapa yang memiliki gaya bertarung lebih estetis dan efektif Dia melanjutkan perjalanannya di tanah,. Bertekad untuk menyebarkan keajaiban seni seluruh seri. Tanpa diduga, kawannya menjadi kerasukan setan.  Bertekad untuk membuktikan kekuatannya, ia slays dirinya dan menetapkan pada dendam terhadap orang lain. Setelah Mizuki disegel untuk kedua kalinya di Makai, ia berbicara kepada imam yang Bizuki sekarang bebas dan mengembalikan dia iman dengan membuat asistennya barunya.Ia bertarung dengan naginata dan fans. Sesuai dengan profesinya, ia berbicara dalam dialek teater seolah-olah dia berada di memainkan, membiarkan penonton dan lawan tahu bagaimana atau apa yang dia lakukan. Sebagai contoh, ketika ia dikalahkan, ia menangis "Aku merasa menyesal!" atau bila ia melompat, ia menangis, "Dan di sini (saya)!".
 

Genan Shiranui 

Diperkenalkan untuk seri di Samurai Shodown. Dia adalah setan dengan kulit hijau. Seperti Gempa, ia adalah karakter yang menurun setelah Samurai Shodown II dan hanya membuat akting cemerlang di ujung karakter lain di permainan lainnya. Kedua ujung nya fitur karakter dari game SNK lain (Fatal Fury dan Art of Fighting).Dia adalah anggota Clan Shiranui penuh teka-teki, yang mengikuti "jalan kegelapan". Ia berusaha untuk enligten kemajuan dalam "cara jahat". Untuk tujuan ini, ia melakukan perjalanan Jepang, membunuh siapa pun dia bisa. Namun, dalam perjalanannya, ia bertemu seorang ninja perempuan yang tidak diketahui (yang sangat mirip Mai Shiranui) dan terbunuh Dalam Samurai Shodown II, jiwanya dihidupkan kembali oleh seorang "pemimpin Dunia Demon" yang menyebut dirinya. Bersama dengan proposisi perbudakan. Gen-yang setuju tapi plot untuk satu hari membunuh dermawan itu maka aturan Dunia Demon sendiri.Dalam karyanya berakhir dengan permainan yang sama, dia yakin oleh istrinya, Azami, untuk kembali ke rumah dan hidup dalam damai.Ia bertarung dengan cakar, yang juga dapat diperpanjang dengan rantai tersembunyi. Dia juga bisa memuntahkan gas beracun untuk lawan-lawannya.

Ukyo Tachibana 

Adalah karakter diperkenalkan di Samurai Shodown yang terus muncul dalam judul sebagian besar seri. Dia awalnya didasarkan pada pedang terkenal, Sasaki Kojiro, salah satu saingan Musashi yang paling terkenal. Sejalan dengan rekan-rekan sejarah mereka, Ukyo adalah saingan Haohmaru di pertandingan pertama, tetapi gagasan ini dijatuhkan pada pengenalan Genjuro di Samurai Shodown II. Ukyo adalah iaijutsu ahli pemain pedang dengan tubuh yang terserang tuberkulosis. Meskipun memiliki beberapa wanita mengejar untuk kasih sayang, ia hanya harta kepercayaan tunggal nya, Kei Odagiri. Ia menolak mengembangkan perasaan lebih lanjut untuk dia (karena umur yang terbatas dan statusnya mulia nya) tapi terus berjuang untuk dirinya sebagai menunjukkan pengabdian. Dalam Samurai Shodown, ia mendengar berita bahwa bunga tertinggi berada di Makai dan memutuskan untuk menyampaikannya kepada Kei di rasa syukur Dia terus berjuang untuk Kei sepanjang seri sampai ia menikahi pria lain.di Samurai Shodown: Warriors Rage, Ukyo pindah ke lain wanita bernama Saki yang juga menderita penyakit yang sama. Di akhir, ia menemukan obat untuk kedua penyakit mereka tetapi memilih untuk memberikannya kepada Saki daripada mengambilnya untuk dirinya sendiri. Ia meninggal sesaat setelah itu. Ukyo relatif defensif, mengandalkan serangan cepat pedang untuk menghukum kesalahan lawan-lawannya '. Meskipun sprite nya adalah ukuran rata-rata, Ukyo melompat perlahan-hampir sama lambat sebagai karakter yang lebih besar seperti gempa bumi atau Tam Tam - dan mungkin menjadi target terbuka jika digunakan terlalu tidak bijaksana. Salah satu gerakannya, Tsubame Gaeshi, merupakan referensi langsung untuk inspirasi sejarah. Pemain dapat menggunakan sementara bergerak di udara untuk melawan serangan paling udara atau ditumbuk. Dia pertama kali dirasakan oleh pemain yang akan dilumpuhkan di Samurai Shodown II, tetapi ia telah melunakkan sejak saat itu. Dia adalah perwujudan dari seorang pria Jepang kembali di abad ke-18. Sebagai sebuah pertunjukan kuno romantisme, ia sering menyusun haiku terbaik untuk menggambarkan pikirannya selama dan setelah perkelahian untuk menghindari terdengar kurang ajar. puisi-Nya, bagaimanapun, sering diabaikan di sebagian besar terjemahan bahasa Inggris, simpan untuk mengakhiri di Samurai Shodown IV dan Shodown Samurai 64 iterasi.


Tam Tam 

Adalah karakter berulang yang diperkenalkan di Samurai Shodown. Dia dijatuhkan dari seri setelah penampilannya di Samurai Shodown tetapi, seperti Jubei dan Charlotte, ia kembali dalam Samurai Shodown IV.Dia adalah pahlawan terbesar dan pahlawan desanya, Green neraka. Mendengar dari para tetua desa yang artefak suci mereka yang hilang, ia mengambil tanggung jawab mengambil harta curian mereka, permata misterius yang disebut "Palenke Stone" (dinamakan setelah Palenque). Dia mengambil itu dan kembali perdamaian ke desanya  Ia juga melindungi desa dari Amakusa untuk kedua kalinya., Tetapi gagal untuk mencegah pencurian artefak kedua desa, yang "Tanjil Stone"  Sebagai hukuman ilahi,. Dia berubah menjadi sebuah simpanse, Paku Paku. Dalam bentuk ini, dia membantu adiknya Cham Cham memulihkan baik batu untuk desanya. The Tam Tam di Samurai Shodown V adalah seorang prajurit yang berbeda, menggunakan masker legendaris menggantikan dia. Setelah asli gagal, Tam Tam kedua menetapkan untuk menyimpan asli. Pada akhir nya, Tam Tam kedua menempatkan topeng ajaib pada pertama almarhum. Setelah topeng itu kembali, yang asli Tam Tam datang kembali ke kehidupan.
 

Yoshitora Tokugawa  

Adalah tokoh utama Samurai Shodown V. Sebagai protagonis baru, pencipta ingin dia menjadi berbeda dari Haohmaru. Bukan sebuah "samurai yang bepergian sebebas angin" mereka ingin dia menjadi "jenius militer elit" dengan pedang. Karakter desainer, Nobuhiro Watsuki, datang dengan array Yoshitora tentang katana ketika ia melihat gambar serupa pada cover dvd untuk sebuah film berdasarkan Sengoku  Berdasarkan tahun permainan terjadi, asal karakter yang longgar didasarkan pada tokoh sejarah,. Ienari Tokugawa, shogun Tokugawa kesebelas yang memerintah era dekaden mirip dengan Twenties Roaring.Dia adalah pewaris tunggal kepada shogun berkuasa dan mantan mahasiswa Gaoh dan Jubei. Lebih tertarik pada wanita dan berpesta daripada politik, ia melarikan diri dari rumahnya, menolak untuk menjadi penguasa berikutnya. Gaoh, percaya Jepang hanya akan berhasil jika Yoshitora adalah untuk memerintah, memulai pemberontakan di harapan memikat mahasiswa kembali. Di akhir, dia pertanyaan motif mantan master-nya. Gaoh menjelaskan bahwa keputusan shogun sebelum Yoshitora adalah tidak peduli kepada rakyat dan terus di bawah pemerintahannya hanya akan membawa kelaparan dan penodaan kepada masyarakat. Dia permohonan dengan murid untuk menjadi shogun. Menyadari tanggung jawab perannya untuk pertama kalinya, Yoshitora akhirnya setuju untuk meminta mantan master-nya.Sebagai shogun, ia kemudian tantangan Haohmaru untuk duel, meminta yang terakhir untuk bergabung dengannya dan membantunya membangun negara baru. Haohmaru menjawab bahwa kalau dia kehilangan, dia akan bergabung Yoshitora. Mereka melawan tetapi hasil pertandingan mereka tidak jelas. Dia memiliki tujuh pedang; enam diberi nama setelah wanita kecuali satu bernama setelah dirinya sendiri. pedang Masing-masing memiliki kemampuan yang unik, yang dapat digunakan untuk membingungkan dan pojok lawan-lawannya. Analog dengan inspirasi sejarah, dia adalah playboy. Dalam salah satu pemenang nya pose, ia diikuti oleh kerumunan wanita muda.


Wan-fu 

adalah karakter yang diperkenalkan di Samurai Shodown. Dia telah dihapus dari jajaran seri 'setelah Samurai Shodown II tetapi dihidupkan kembali untuk perannya dalam game Samurai mendatang Shodown: Edge of Destiny. Dia adalah salah satu dari beberapa karakter dalam seri untuk memiliki "lelucon" berakhir yang melanggar dinding keempat. Lucu, dia mengakui pemain bahwa "tidak ada akhir cerita [nya]". Ia berasal dari keluarga yang kuat yang berada di Cina dan bertindak sebagai seorang jenderal di Dinasti Qing. Dengan strategi cerdik pertempuran dan tentara yang kuat, Wan-fu berusaha untuk menyatukan seluruh Cina. Mendengar berita tentang "prajurit yang kuat" berkumpul di Jepang, ia menetapkan dengan harapan merekrut mereka  Setelah kekalahan Amakusa itu,. Ia gagal untuk menemukan "prajurit yang kuat". Seorang nabi muncul sebelum marah-Wan Fu dan memberitahu dia tentang keberadaan "Seed of Destruction", yang dalam pertukaran bagi jiwa seseorang, dapat memungkinkan pemiliknya untuk menguasai dunia. Bertekad untuk menemukan semua biaya, sebagai harapannya menyatukan China akan tidak lagi menjadi mimpi belaka, ia meninggalkan tanah airnya lagi untuk mendapatkannya. Status  Wan-Fu setelah Samurai Shodown II tidak diketahui.Dia masih merekrut untuk prajurit untuk tentara di Samurai Shodown RPG. Dalam bab kedua, ia melindungi Beijing bersama dengan saudaranya, Wan-Ron. Bersama-sama, mereka adalah pejuang baik-baik saja dan dicintai oleh orang-orang di ibukota. Namun, setan menyusup rumah mereka dan mencuci otak kedua saudara untuk menjadi budak mereka. Pengabaian dari pelindung mereka membawa kelaparan ke kota, dan warga memprotes yang dipenjarakan untuk dimakan oleh setan. Dengan bantuan partai, Wan-Fu istirahat bebas pengendalian pikiran dan menyelamatkan saudaranya dan orang-orang.Sebuah sifat aneh dengan Wan-Fu adalah persenjataan nya selalu berubah dengan setiap penampilan permainan baru. Ketika dia pengalaman pertama muncul, ia bertarung dengan dao, atau pedang besar Cina, yang kemudian menjadi senjatanya lagi dalam Samurai Shodown: Edge of Destiny. penampilan berikutnya di Samurai Shodown II perubahan senjata pilihan untuk sebuah pilar batu yang ternyata merobek dari kuil. Akhirnya, senjatanya perubahan lagi ke Chui, atau fuli logam, dalam Samurai Shodown VI.

Jubei Yagyu 
http://fenixware.net/fab/images/chars/game/jubei_sas-96.jpg
Adalah karakter berulang yang diperkenalkan di Shodown Samurai pertama. Dia dijatuhkan dari seri setelah Samurai Shodown II tetapi, seperti Tam Tam dan Charlotte, kembali ke seri Samurai Shodown IV. Dia, namun muncul sebagai bos final eksklusif unlockable bersama Zankuro Minazuki di pelabuhan Boy Game Samurai Spirits Nettou: Zankuro Musouken (port genggam dari Samurai Shodown III) yang dirilis hanya di Jepang. Dia merupakan interpretasi dari samurai sering romantis, Yagyuu Jubei Mitsuyoshi. Seperti inkarnasi mitos lainnya, ia adalah salah satu master bermata Yagyuu Shinkage-ryu dan teman-teman dengan Hanzo. Sebelum Samurai Shodown: Warriors Rage (PlayStation) debut, ia adalah samurai hanya berlaku dalam seri.Dalam Samurai Shodown V, ia mengajarkan ilmu pedang ke klan Tokugawa, dengan Yoshitora sebagai murid terakhirnya. Dia pergi untuk mengambil pewaris tunggakan setelah ayah Yoshitora's (tersirat berada Tokugawa Ieharu) meninggal dunia. Dia memutuskan untuk menjadi seorang ronin oleh waktu Samurai Shodown berlangsung, meninggalkan kehidupan yang ketat dan diatur dari dojo dan bangsawan Jepang, untuk mengejar pencerahan pribadi. Sepanjang seri, Jubei dikontrak oleh shogun untuk membunuh setan-setan yang berkeliaran Jepang.Perannya dalam Samurai Shodown RPG ganda sebagai sensei untuk dojo sendiri dan agen untuk bakufu. Dia meminta pihak untuk lebih investigasi bagi dirinya karena dia harus mengajar ilmu pedang putra tuan itu. Dalam bab kedua, ia menderita pukulan fana dari salah satu pelayan Mizuki's, Agon, dan rohnya akan tersedot ke salah satu Bells Evil.Dia berkelahi dengan katana kembar dengan lambat, pemogokan yang kuat. Di awal seri, ia menjadi terkenal oleh pemain untuk memindahkan bersenjata menangkis, sebuah perintah yang dapat melawan serangan tertentu dari musuhnya jika waktunya benar. Ia memiliki tiga perintah khusus lainnya yang mengikuti-Nya dalam penampilan nanti: Nikkaku Rato - sebuah pukulan bergegas, Kattotsu Suigetsutou ( - sebuah proyektil tanah, dan Hasso Happa suatu teknik multi-memukul slash. Dalam Samurai Shodown IV, bentuk Slash nya mempertahankan sebagian besar moveset tuanya. moveset Nya Bust bentuk, bagaimanapun, pusat sekitar menangkis serangan lawan-lawannya 'dan melanggar penjaga mereka. Karena prinsip turun-ke-bumi di sebagian besar serangan, Jubei paling baik digunakan oleh pemain yang dengan mudah dapat memprediksi serangan penantang mereka. Makanan yang dia makan selama winposes dan ejekan di Samurai Shodown II Dango (semacam pangsit Jepang).


Kusaregedo Youkai 
http://fenixware.net/fab/images/chars/game/kusaregedo-96.jpg
Juga kadang-kadang disebut "Gedo Kusaregedo", muncul untuk pertama kalinya dalam Samurai Shodown V. Namanya diberikan secara harfiah berarti "bajingan busuk". Selama tahap konsep, sang pencipta ingin menambahkan "karakter botak raksasa" yang merupakan "yōkai" untuk menggantikan Gempa karakter. Kreator ingin karakter untuk membuat baris "Itadakimasu" sangat mengesankan. Pada akhirnya, desain yang mereka ciptakan adalah "campuran Genan dan Gempa". Kusaregedo pernah seorang pria yang sangat baik, tetapi berubah setelah kematiannya menjadi GAKI karena kebiasaannya kanibalisme. Dalam bentuk sekarang setan, ia adalah dikutuk dengan nafsu tak terpuaskan. Suatu hari, dia mencium seorang gadis muda (Rimururu) tidak terlalu jauh dan dia cepat memberi mengejar. Ia gagal untuk menangkap dan memakan, dan bukannya menemukan seorang gadis bernama, Hakana, putrinya. Dia memohon baginya untuk berhenti dan untuk kembali pulang. Dia bukannya memakan nya. [43]Sebagai karakter nya adalah kanibal, banyak pusat serangan terhadap makan lawannya. serangan terakhir-Nya, yang disensor untuk rilis internasional, telah dia benar-benar melahap seluruh lawannya menabung untuk tengkorak mereka atau rambut. senjata-Nya pilihan adalah tulang terbuka di lengannya (agaknya ulna atau radius) sekitar pukul pergelangan tangan diasah untuk membentuk sebuah spike. sprite Kusaregedo juga menggunakan jumlah besar dan kuat ruang untuk muat pada layar (mirip dengan karakter lain seperti Gempa Bumi dan tegak Tam Tam), membebani kecepatan dan melompat, serta membuatnya menjadi sasaran empuk jika serangannya meleset.


Sankuro Yorozu 

Adalah karakter yang muncul dalam Samurai Shodown V. Dia pada awalnya dirancang untuk menjadi "orang tak berguna" jahat dan dianggap oleh pencipta agar sesuai gambar. Dia adalah pemimpin ambisius untuk trio pelayan bernama Gosichi, Fuyo, dan Ippachi. Keinginan untuk menjadi penguasa Hinowa tanpa banyak usaha, dia menyewa Genjuro untuk mengirimkan Gaoh. Setelah kekalahan Gaoh, ia menawarkan Genjuro pekerjaan lain yang segera ditolak. Setelah suap Sankuro dengan dia informasi tentang orang tuanya dan keanggotaan geng nya, Genjuro mencoba untuk membunuh majikannya. Sankuro diselamatkan oleh geng dan, tampaknya tidak tertarik dengan perempuan membunuh, Genjuro menuntut bahwa ia pergi. Sankuro, bagaimanapun, memilih untuk menembak kembali Genjuro dan sesumbar tentang jabatan barunya. garis miring Genjuro dia waktu dia terganggu, mengarah ke mundur tergesa-gesa.Seperti Yumeji dan Rasetsumaru, meminjam Sankuro beberapa pose dan animasi dari karakter lain. Dalam hal ini, bagian bawah tubuhnya dan beberapa serangan hampir identik dengan sprite Genjuro's. Dia berjuang mengayunkan palu besar dan memiliki kemampuan untuk memanggil anggota geng untuk membantu dia. Sementara gengnya mengalihkan perhatian lawan, ia juga dapat makan makanan untuk menyembuhkan dirinya sendiri. Dia kemudian keuntungan aksesibilitas untuk pistol dan bom di Samurai Shodown VI.
 

Para Binatang 
Beberapa karakter di seri SNK permainan pertempuran Samurai Shodown dibantu oleh hewan atau teman-teman selama bermain game. Hewan ini dapat digunakan untuk tujuan menyerang, atau kadang-kadang kegunaan lain, seperti meningkatkan melompat karakter dan pertahanan. Poppy menjadi dimainkan di Samurai Shodown V; beberapa orang lain menjadi dimainkan di Samurai Shodown VI.
 

Chample 


terkadang disebut "Ceaser", adalah teman tunggal dan sahabat di Mina Majikina Samurai Shodown V. Hal ini disuarakan oleh Hitomi Nabatame di Samurai Shodown V dan oleh Rie Kugimiya di Samurai Shodown VI.Ketika desa Mina adalah hancur, Mina indra masalah yang berasal dari tanah Helios, atau Hinowa. Dia percaya bahwa Gaoh Kyogoku Hinowanokami bertanggung jawab, jadi dia set off dengan Chample untuk mengalahkannya. Ternyata, bagaimanapun, bahwa Chample adalah setan yang menghancurkan desanya. Dia melanjutkan mengamuk dan Mina dipaksa untuk membunuhnya. Ini tersirat bahwa setelah membunuh dia, dia melakukan bunuh diri. Tidak seperti sahabat hewan lain, Chample digunakan kurang untuk menyerang tujuan dan sebagian besar tetap sebagai karakter maskot, berpartisipasi dalam pertempuran melalui animasi latar belakang dan suara. Beberapa bergerak sertakan dia walaupun, seperti 'Selamat malam Chample' di mana Mina menempatkan dia untuk tidur, menghentikan gerakannya dan suara. Karena dia jarang membantu Mina dalam perkelahian, ia telah disebut "mengganggu lucu" oleh kritikus.
 

Haon 

adalah hewan peliharaan iblis Mizuki's yang diperkenalkan di Samurai Shodown II dan tetap satu-satunya hewan untuk membantu karakter dalam seri bos. Dia secara resmi tidak disebutkan namanya tetapi dalam Samurai Shodown RPG dia bernama Haon.Dalam permainan ia perdana, Haon adalah dengan sisi Mizuki's. Seperti Poppy, dia bisa diperintahkan oleh pemain untuk bash ke dalam dan menganiaya lawan. Namun, ia juga bisa api sebuah bola listrik yang dapat mengubah musuh menjadi hasil binatang-yang paling umum adalah babi-rendering lawan pemain tidak dapat memasukkan perintah khusus dan berdaya melawan Mizuki untuk satu serangan sebelum beralih ke normal (alternatif, lawan berubah bisa juga tunggu beberapa detik sebelum efek luntur). Penampilan-bijaksana, ia adalah seorang palet warna alternatif Poppy ketika ia menganggur, tapi morphs menjadi makhluk iblis raksasa ketika ia diperintahkan, membuatnya mampu menangkap lawan kebanyakan yang mencoba melompati serangannya. Meskipun contoh yang jarang terjadi, dia bisa terluka dan serangan dapat terganggu. Pemain juga harus mengawasi ke arah mana ia menghadap sementara diperintahkan, sebagaimana ia mungkin serangan di arah yang berlawanan dari lawan mereka. Dalam Samurai Shodown V Khusus, ia dipanggil dalam bentuk iblis-Nya oleh Mizuki melalui teleportasi dan tidak terlihat oleh pemain sampai saat itu.
 

Mamahaha 

Adalah elang Nakoruru's yang melayang di atas Nakoruru saat bermain. Dia diperkenalkan pada Samurai Shodown dan bertindak sebagai pendamping dia binatang dalam bentuk Slash di Samurai Shodown III.dapat digunakan oleh pemain untuk menyerang lawan dalam serangan udara diagonal. Ketika digunakan secara efektif, ia bertindak sebagai proyektil Nakoruru dan pertahanan anti-udara. Pemain juga dapat perintah Nakoruru menggunakan dia sebagai mount untuk waktu yang terbatas. Sementara dia di udara, pemain dapat perintah pasangan untuk hover lebih tinggi, menjatuhkan, atau menggunakan Nakoruru untuk menyerang musuh. Dia dapat melakukannya biasanya dari ketinggian Mamahaha atau pemain dapat memilih untuk menjatuhkan di pusaran menyerang gerakan atau menggunakan serangan menukik diagonal. Ini memungkinkan pemain untuk membingungkan lawan pada arah yang benar dibutuhkan untuk blok, memimpin untuk menghantam terbuka.

Shikuru 

Adalah serigala Nakoruru's yang pertama kali diperkenalkan di Samurai Shodown III sebagai penolong dia binatang untuk formulir Bust nya. Dia kemudian menjadi pendamping Rera's pada saat kedatangan di Samurai Shodown V.Tidak seperti hewan peliharaan lainnya, Shikuru berfungsi terutama sebagai Nakoruru / pertempuran Rera 'mount. Shikuru merupakan kebutuhan bagi beberapa bergerak khusus tuannya, memiliki perjalanan di atas dia adalah penekanan besar untuk menguasai bentuk nya gameplay. Sementara Nakoruru / Rera gunung dia, pemain bisa berjalan lebih cepat dan melompat-jarak yang lebih jauh dengan mengorbankan ketinggian yang lebih rendah. Jika lawan mereka mencoba untuk menyerang, pemain dengan cepat bisa counter dengan serangan Shikuru terburu-buru, yang juga akan meluncurkan Nakoruru / Rera setelah pukulan kerusakan meningkat. Pemain mungkin akan cacat, namun, karena ketergantungan memakai mounting Shikuru. Misalnya, Nakoruru / Rera tidak bisa mount dia jika dia terlalu jauh dari dia dan ketika dia sedang dalam proses pemasangan dia, sementara ia tetap rentan terhadap serangan apapun.

Paku Paku


Adalah pendamping simpanse Cham Cham's diperkenalkan di Samurai Shodown II. Cham Cham bentuk kesalahan Tam Tam untuk dia ketika dia meninggalkan rumahnya. Dalam Samurai Shodown II, ia disuarakan oleh manajer Reiko Chiba pada saat itu.Meskipun ia tidak dapat melakukan serangan normal, Paku Paku dasarnya perkelahian sebagai miniatur Tam Tam di Samurai Shodown VI. Ia bertindak sebagai mekanisme defensif untuk Cham Cham. Ia dapat diperintahkan untuk berbagai proyektil jarak jauh, termasuk tengkorak, bola api anti-udara, dan dirinya sendiri melalui serangan tendangan berputar-split.
 

Poppy  

Adalah pendamping serak Galford's diperkenalkan di Samurai Shodown yang bertindak sebagai penolong eksklusif untuk membentuk Slash Galford di Samurai Shodown III. Selama seri ia melahirkan setidaknya tiga anak anjing lainnya:.. Pahpa, Pippy, dan Pippa Dalam Samurai Shodown V, pemain dapat bermain sebagai nya dengan memasukkan perintah khusus pada layar pemilihan karakter Di akhir, dia pengorbanan diri untuk menyelamatkan Galford. Untuk menghormati ingatannya, Galford mengganti nama salah satu dari anak-anaknya atas namanya. Dengan input khusus, pemain dapat memesan ke Headbutt, menggigit, atau menjatuhkan dari atas pada lawan mereka. Dia juga mungkin piledrive musuh nya selama Galford's keputusasaan bergerak-yang bergantung sepenuhnya pada dirinya-dalam Samurai Shodown II. Dalam Samurai Shodown III, Galford's formulir Slash bergantung pada Poppy untuk sebagian besar bergerak khusus nya. Dia mempertahankan serangan nya dari sebelumnya, tetapi juga dapat ditendang sebagai proyektil dan meniru gerakan Galford dalam bergerak putus asa nya. Ketika digunakan strategis, dia bisa mengalihkan perhatian lawan sementara pemain Galford bergerak ke posisi yang lebih menguntungkan atau bertindak sebagai counter terhadap kebanyakan proyektil. Namun, dia tidak kebal terhadap serangan sebagai lawan bisa menyerang ke bawah untuk menjinakkan uang muka nya, meninggalkan nya tidak dapat digunakan oleh pemain sampai ia sembuh. Pemain juga harus menyadari arah mana dia menghadap ketika dipanggil sebagai dia mungkin muatan dalam arah berlawanan dari yang dimaksudkan

Oboro Amazon 

Gadis hamba yang berjuang untuk Oboro

Brute

Mendengus pemberontak yang ingin mencari keuntungan

Seishiro Kuki

adalah karakter yang muncul hanya di Samurai Shodown: Warriors Rage (PlayStation). Ia juga merupakan tokoh utama dari permainan.
Dia adalah salah satu anak dari klan Kuki yang mengikuti jejak ayahnya sebagai Pemimpin Garda Inner ke shogun. Selama masa kecilnya, ia dan saudaranya angkatnya, Tohma, pedang diajarkan oleh ayah mereka, yang adalah seorang samurai legendaris dengan dua pedang yang kuat. Tohma iri dia-karena ia adalah anak ayah mereka dengan darah dan membunuh ayah mereka dalam cemburu. Kakaknya pergi dengan salah satu pedang berharga ayah mereka, Kohroh. Tahun setelah kematian ayahnya, dia menerima perintah rahasia untuk menyusup Ritenkyo dan memusnahkan Razor Trio pemberontak. Mendengar bahwa Tohma adalah salah satu pemimpin mereka, ia berangkat dengan salah satu teman ayahnya, Hanafusa Jin-emon mengambil mitra pisau yang hilang itu, Sei-oh, di tangan.
Dalam mengakhiri, ia dan saudaranya terlibat dalam pertempuran dengan Seishiro sebagai pemenang. Sebuah Tohma sombong mencoba untuk menyerang lagi tapi dipukul lagi dengan mudah. Dia mengambil kembali ayahnya hilang pedang dan kembali ke rumah, melanjutkan warisan kuki.

Tohma Kuki

adalah karakter yang muncul hanya di Samurai Shodown: Warriors Rage (PlayStation).
Dia adalah seorang albino yatim piatu yang datang di atas kapal laut dari barat (Eropa). Ia adalah anak angkat dari legenda samurai besar, Kuki fantastis, dan untuk hidup sampai ke milik pusakanya, Tohma dilatih setiap hari sejak dia muda agar menjadi samurai hari yang benar. Sejak ayah mereka tampaknya mendukung Seishiro lebih dari dia, Tohma menjadi sakit hati dan iri saudaranya. Suatu malam, Tohma membunuh ayahnya dan mencuri pedang, Koryo, dari dia, sebuah pedang yang dikatakan untuk memberikan kekuatan yang luar biasa kepada pemiliknya. Kemudian, ia bergabung Mikoto dan Oboro untuk menciptakan Trio Razor sebagai "pendekar terkuat". Sombong dengan kekuatan, ia set pemandangan di atas pedang Seishiro's.
Seperti berakhir Seishiro's, Tohma kehilangan perjuangannya melawan Seishiro. Dia terbangun di Riten Kyo tiga hari kemudian dengan Mikoto sampingnya. Dia relay Seishiro pesan untuk dia: saudaranya memaafkannya dan ingin Tohma hidup. Tohma mengakui cinta Mikoto untuk dia dan mengakui pisau ketiga yang lebih kuat daripada dua Seishiro memiliki, yang Mikoto. Ia melompat dari balkon benteng, menjanjikan untuk kembali sebagai "pisau yang lebih baik" untuk kedua Seishiro dan Mikoto. Hal ini tersirat bahwa lompatan itu adalah usaha bunuh diri tetapi, karena kata-kata ambigu script, dia mungkin juga selamat dari jatuh Angsa fashion ala Howard

Mikoto

adalah karakter yang diperkenalkan di Samurai Shodown: Warriors Rage (PlayStation). Dia adalah anak Shiki dan Shadow Asura, lahir pada akhir Samurai Shodown: Warriors Rage. Sebelum dia meninggal, Shiki meninggalkan anaknya dengan Nikotin Kafein dan murid-muridnya, Haohmaru dan Kafein Gaira. Ketika ia tumbuh selama bertahun-tahun, Mikoto menunjukkan kemampuan tidak manusiawi dan keterampilan. Dia menyesuaikan kekuasaan ini menjadi sebuah gaya bertarung yang kuat yang sesuai dengan personas dual-nya, sering dijuluki sebagai "Angel" dan "Devil" masing-masing. Dia menggunakan kekuatan surgawi baginya untuk melakukan pelayanan keagamaan dan ritual di mana ia dipuja sebagai simbol keagamaan (perawan suci). Mikoto, malu mata merahnya, melarikan diri dari rumahnya, Kokain Shrine. Dia kemudian tiba di Riten Kyo dan, melalui godaan Oboro dan kegilaan nya dengan Tohma Kuki, bergabung sebagai anggota dari "Tiga Blades Dominasi"  Akhirnya,. Haohmaru menetapkan pada pencarian untuk menemukannya. Ketika ia mencapai Riten Kyo, dia membunuh Oboro dan memberitahu Mikoto warisan nya. Meskipun dia bersyukur, dia memutuskan untuk menunggu kembali Tohma di Ritenkyo.
Pada akhir nya, "Iblis" mendominasi nya "Angel" sisi dan kekalahan Yuda. Namun, kedua Asura naluriah membangkitkan dan membunuh dia "Devil" sisi, mengungkapkan kegelapan menjadi penyiksa orangtuanya, Yuga. The Mikoto dibebaskan (atau "Angel" Mikoto) dianjurkan oleh roh-roh orang tuanya untuk terus hidup, demi mereka dan miliknya.

Minto

adalah karakter yang muncul hanya di Samurai Shodown: Warriors Rage (PlayStation).
Dia adalah adik perempuan Ran Po diadopsi dan, seperti dia, adalah seorang yatim piatu yang tidak mengerti moral sosial. Namun, tidak seperti kakaknya, ia lebih ceria dan memiliki sifat ingin tahu. Dia berteman dengan seorang anak bernama Mario, sebuah invetor dari jenis yang menciptakan senjata-nya sebagai hadiah. Ketika Mario daun untuk kembali kepada tuannya (Mikoto), Minto mengikutinya.

Taizan Morozumi

membuat penampilan satu-satunya di Shodown Samurai: Rage Warriors dan perusahaan Neo Geo Pocket mitra Warna, Samurai Shodown! 2.
Taizan adalah orang yang memiliki kekuatan untuk menutup kejahatan, kemampuan turun-temurun keluarganya. Namun, ia tumbuh lelah memerangi setan dan merebahkan diri di pegunungan bersama istri dan anak. Taizan kembali rumah satu hari untuk menemukan keluarganya dibunuh oleh Yuga si Perusak. Marah, ia sekali lagi wields nya Mizuguki legendaris, dan menetapkan untuk membalas dendam. Namun, karena ia pertempuran, ia menyadari bahwa ia berubah menjadi apa yang ia membenci. Dia berhenti pencarian dan pensiun ke pegunungan untuk hidup damai dengan keluarga almarhum.
Nya formulir Slash wields kuas kaligrafi besar dan serangan Bust bentuknya dengan tombak. Dalam gaya yang sama sebagai game Capcom kemudian, Okami, ia menulis kata-kata dan menempatkan mereka ke dalam tindakan. Misalnya, jika ia menulis "angin", musuh-Nya akan terpukul dengan serangan angin puyuh beberapa saat kemudian.

Mugenji 
 
membuat hanya penampilan dalam Samurai Shodown: Rage Warriors (PlayStation).
Mugenji adalah pembunuh pembunuh, didorong gila dengan obsesi abnormal dengan keindahan dan kupu-kupu. Sebagai seorang anak, ia dikucilkan oleh desanya untuk penampilan kacau, sering didorong untuk hidup sendirian di bidang bunga. Seorang gadis buta, bernama Ocho (yang namanya berarti kupu-kupu) rela berteman dengan dia. Suatu hari, Ocho semangat mengatakan kepadanya bahwa dia akan mengunjungi dokter untuk mendapatkan pandangannya. Untuk alasan ragu-mengisyaratkan takut dia melihat apa yang tampak seperti-ia mencekik nya. Percaya bahwa ia akan terlahir kembali menjadi kupu-kupu, Mugenji melintasi seberang lahan, membunuh siapa saja yang ada di jalan-Nya.
Di akhir, ia mengalahkan "Tiga Blades Dominasi" dan kembali ke lapangan penuh dengan bunga dan kupu-kupu. Dia runtuh, Parahnya menghabiskan dari luka-lukanya. Sebagai kupu-kupu whisks di atasnya, ia meremukkan itu.

Oboro

berfungsi sebagai antagonis utama untuk Samurai Shodown: Rage Warriors (PlayStation) dan pemimpin Ritenkyo.
Meskipun ia memiliki semacam sikap mencari, ia pernah menjadi ninja yang dihormati sebanyak Hanzo Hattori. Ia dipaksa untuk meninggalkan klan setelah Hanzo mengalahkan dia dalam duel. Kebencian selama keterasingan, ia belajar sihir gelap dan mengumpulkan beberapa "senjata terkutuk". Ia mengabdikan dirinya kepada kehendak Sang Buddha duniawi "Jigen Taishi"-yang melindungi Ritenkyo-dan menghabiskan dua puluh tahun merencanakan kejatuhan pemerintah. Selama waktu ini, ia menciptakan "Tiga Blades Dominasi"-atau Trio Razor-dan kereta api pasukan Amazon terampil. Dia ingin untuk mengasumsikan kehendak dermawan dan membentuk suatu bangsa baru bagi dewa bela diri. Dia juga berharap untuk membalaskan aib itu disebabkan oleh Hanzo. Oboro menggunakan mengutuk persenjataan dari mata pedang sihir menyihir dan dikendalikan oleh berbagai roh diciptakan melalui selalu berubah "Magical Seni Kakkyo." Karena Oboro adalah menyatu dengan setan, penyihir ini mungkin terluka setiap kali salah satu setan nya terluka, bahkan jika ia tidak di sekitar umum.

Ran Po

adalah karakter yang muncul hanya di Samurai Shodown: Warriors Rage (PlayStation). Dia adalah seorang yatim piatu dibesarkan di jalan-jalan Ritenkyo. Karena ia dibesarkan tanpa disiplin moral, dia tinggal murni pada insting dan tidak tahu kapan ia sedang ofensif. Meskipun mereka tidak terkait dengan darah, ia menganggap Minto sebagai adiknya. Ketika ia tidak muncul di rumah mereka selama sepuluh hari, Ran-Po menjadi khawatir dan mencari dia. Ia menemukan dia dengan temannya, Mario, dan mereka kembali ke rumah. Ran-Po bertarung dengan perang raksasa palu yang hampir dua kali ukuran saat tubuhnya. Meskipun ukurannya senjata-nya, ia menyerang lawan-lawannya dengan cepat. Dia juga melompat tinggi dan dapat meluncur di udara dengan beberapa serangan.

Jushiro Sakaki
 
adalah karakter yang muncul hanya di Samurai Shodown: Warriors Rage (PlayStation).
Dia adalah mantan samurai yang dulu merupakan bagian dari pemerintah bakufu. Selama bekerja sebagai seorang samurai pemerintah, ia dibimbing oleh Kuki dan berteman dengan Hanafusa Jin-Emon. Dia jatuh cinta dengan seorang samurai wanita bernama Karen. Perasaan itu saling tapi formalitas dan tugas berkecil hati mereka mengembangkan kasih sayang mereka lebih lanjut.
Suatu hari, diperkirakan oleh mata-mata bahwa putri itu terancam oleh upaya pembunuhan oleh Oboro. Saat ia melahirkan seorang kemiripan yang mencolok dengan sang putri, Karen sukarela dirinya sebagai putri umpan untuk memancing Oboro masuk Terlepas dari protes Jushiro's, kudeta itu sengaja. Oboro menyerang tapi kekuatannya sangat antusias dan ia didahului untuk membunuh semua orang di situs tersebut, termasuk "putri" Karen. Jushiro, yang tiba di tempat terlambat untuk membantu, menjadi sasaran sebagai tersangka utama pembantaian oleh bakufu, produktif jijik dan desersi dari kelas samurai.
Dia lolos dari pengejarnya ke Riten Kyo mana ia bergabung dengan Saya prajurit perempuan dan Rinka untuk membentuk "Atom Pemberontak", sebuah kelompok anti-Bakufu. Di akhir, ia mengalahkan Jin-emon dalam duel dan suku cadang hidupnya.

Saya

adalah karakter yang diperkenalkan di Samurai Shodown: Warriors Rage (PlayStation).
Dia adalah seorang asing dari negara yang tidak dikenal, dilatih oleh ibu tirinya di Ritenkyo dalam cara pembunuh. Dia bergabung sebagai anggota ke "Pemberontak Atom", sebuah faksi yang mencari kemerdekaan baik dari pemerintah Bakufu dan pemerintahan besi Trio Razor, berusaha untuk membalas kematian keluarganya.
Setelah jatuhnya Trio Razor, Saya dihadapkan oleh seorang ninja perempuan yang mengaku menjadi anggota Trio Razor disebut Benten, yang bertekad untuk menyelesaikan misinya membunuh keluarga Saya's. Mereka berperang satu sama lain dengan Saya muncul menang. Benten mengungkapkan dirinya Saya ibu tiri, yang juga diperintahkan oleh Oboro untuk membunuh keluarga Saya's. Namun, dia kehilangan suami selama misi, dan mulai mempertanyakan motif di balik ambisi Trio Razor's. Benten Saya mendesak untuk membunuhnya untuk menyelesaikan dendam padanya. Sebaliknya, Saya suku cadang dan memutuskan untuk merawat seluruh anak yatim yang menghuni Riten Kyo, meninggalkan Benten bangga belakang

Shiki 

Adalah salah satu karakter baru diperkenalkan ke dalam seri Samurai Shodown 64. Dia tetap kebanyakan eksklusif untuk seri Shodown Samurai 64.
Dia adalah seorang wanita yang disesuaikan untuk melayani Yuga sebelum kelahirannya. identitas nya dan memori menjadi retak ketika ia dicuci otak oleh Yuga di masa dewasa dan terlatih dalam seni pertempuran pedang kembar. Ia diperintahkan untuk mencari orang cocok untuk menjadi tubuh yang sempurna untuk kebangkitan Tuhan Kegelapan.  Mencari Haohmaru menjadi orang itu, ia mengikuti dia untuk kesempatan untuk membawanya pergi ke tuannya. Jiwanya menjadi dibebaskan setelah mengalahkan Haohmaru Yuga.
Selama tahun ketidakhadiran Yuga, dia kehilangan ingatannya menjadi hamba Yuga dan tinggal di sebagai perempuan normal bernama Kanae dia . Ketika Yuga membangkitkan kembali sendiri untuk kedua kalinya, ia mengirim hamba baru, Shadow Asura, untuk menangkap Shiki dan kembali nya perbudakan. Dia berhasil memulihkan kenangan sebagai hamba Yuga, tapi dua tiba-tiba jatuh cinta [2] Setelah dua kekalahan Asura Yuga,. Dia melahirkan Mikoto. Dia meninggalkan anaknya dengan Nikotin dan Haohmaru sebagai penghambaan ke Yuga membuatnya merasa tidak layak menjadi seorang ibu. Tidak diketahui apa yang terjadi setelah titik ini, namun sangat tersirat dia meninggal di suatu tempat.

Suzuhime
 
Dia adalah putri dari negara asing, yatim piatu ketika kapal orangtuanya digerebek sepuluh tahun yang lalu.  Dia terdampar pantai Jepang dan diadopsi oleh seorang daimyo yang berada di Amori. Suatu hari, sepuluh tahun kemudian, ia menemukan Takechiyo sepanjang garis pantai ke rumahnya dan merawatnya kembali ke kesehatan. Setelah mendengar bahwa kapal ia stowawayed pada bertabrakan dengan sebuah kapal membawa suatu lambang tertentu, Suzuhime melarikan diri dari rumah dua bulan sebelum pertandingan dimulai untuk mengejar orang tertentu.

Takechiyo
http://fenixware.net/fab/images/chars/game/takechiyo_sas-369.jpg
adalah tokoh utama Samurai Shodown: Edge of Destiny. Dia adalah didasarkan pada konsep historis petani-samurai dari periode Sengoku, contoh yang paling terkenal dan sukses dari praktek yang Toyotomi Hideyoshi.
Dia adalah prajurit-in-pelatihan yang pernah di bawah bimbingan Haohmaru dalam permainan anggar  Seperti idolanya,. Ia melakukan perjalanan tanah dengan harapan memperbaiki diri. Suatu hari, ia diselamatkan oleh Suzuhime ketika ia menyapu pantai dari perahunya terdampar. Dua bulan sebelum peristiwa permainan, Suzuhime melarikan diri dari rumah dan ia memutuskan untuk menemukannya. Meskipun ia menemukan sebuah repot, dia setuju sebagai perjalanan juga akan membantu dia meningkatkan permainan anggar dan kode nya kehormatan.

Ta Shonmao

yang namanya berarti "panda raksasa" ketika diterjemahkan, adalah karakter yang muncul hanya di Samurai Shodown: Rage Warriors (PlayStation).
Dia berasal dari Cina dan perjalanan untuk menyempurnakan prajurit nya keterampilan. Dia memasuki Ritenkyo dalam perahu asing, salah untuk daratan Jepang. Dia kebetulan melihat sprite peri (Nakoruru) di hutan dan langsung menjadi terobsesi dengan dia. Cemburu pada setiap orang asing yang mungkin mencuri pergi, ia bertarung untuk menangkal pengunjung dan "melindungi" Nakoruru.
Ia bertarung dengan replika logam abnormal besar lengannya dan memiliki kemampuan untuk mengekstrak cakar jarak dekat.

Valter

adalah salah satu karakter baru yang diperkenalkan di Samurai Shodown: Edge of Destiny


Hanma Yagyu

Dia adalah seorang penemu ahli klan Yagyu. Suatu hari, ia diperintahkan oleh surperiors untuk mengamati klan saingannya. Untuk melakukan hal ini, ia menyelinap ke klan di bawah kedok seorang penjaga tubuh untuk sang putri. Sang putri langsung ditemukan Hanma menjadi karakter menyenangkan karena wajahnya tersenyum dan mengangkatnya sebagai pengawal pribadinya. Namun, suatu hari, ayah dari putri mengatakan Hanma untuk pergi menyelidiki dalang misterius.
Sesaat sebelum dia pergi, dia menciptakan sebuah versi robot sendiri, yang disebut Karakuri Hanma untuk memastikan keselamatan sang putri. Namun, dalam overzealousness, ia telah melakukan kesalahan dalam pemrograman, menyebabkan ke menyerangnya. Menyadari apa yang terjadi, ia dipaksa untuk menghancurkan ciptaan-Nya dan datang untuk menyelamatkannya.

Yoshino Rinka
 
Awalnya anak perempuan dari sebuah keluarga samurai, ia dikirim pergi untuk melatih dalam pengasingan. Sementara pelatihan, keluarganya jatuh ke dalam kehancuran dan akhirnya dihapuskan, mungkin disebabkan oleh pengaruh Keshogunan's. Maklum, Rinka mengembangkan suatu kebencian yang mendalam terhadap Keshogunan dan semua perwakilan mereka. Dia tinggal sendirian di sebuah organisasi anti-shogun dalam Riten Kyo sampai Rinka bergabung Jushiro Sakaki dan Saya dalam kekuatan anti-shogun disebut "Atom Pemberontak". Dia sebelumnya bertemu Seishiro yang menantang dirinya untuk menjadi lebih berpikiran terbuka, tempat baru kehidupan yang ia tes di seluruh ceritanya. pendamping konstan nya adalah hamster abu-abu bernama Tetsunosuke, yang muncul saat menang dia pose dan skenario cerita.

Yuga

si Perusak  Sering disebut sebagai "dalang misterius", adalah antagonis utama tampaknya genderless untuk Shodown Samurai 64 iterasi dari seri.
Keberadaannya terselubung dalam misteri. Ini adalah ahli sihir yang kuat yang berasal dari Dunia Demon. Hal ini ingin menjadi dewa kehancuran dan memerintah dunia. Mengetahui hal itu akan memerlukan banyak pengikut, itu concocts rencana rumit. Dua puluh tahun sebelum kebangkitan Amakusa, itu memasuki dunia manusia dan mencuri berbagai bayi dari rahim ibu mereka '. Menggunakan kekuatan, ia memberikan kekuatan-kekuatan fantastis pada mereka dan menunggu mereka untuk dewasa kekuatan super mereka dan kemampuan paranormal. Ketika mereka mencapai usia dewasa, muncul sebelum mereka semua, pencucian otak mereka dengan mengadakan pertunjukan wayang magis dan efektif menciptakan tentara kuat dan patuh prajurit. Seiring dengan individu-individu braindead, Yuga memperoleh Shiki.
Yuga, mencari mitra laki-laki Shiki's, memilih Haohmaru untuk memenuhi persyaratan untuk kebangkitan yang sempurna. Sebagai rencana back-up, ia menciptakan boneka Deku Dan Dekuina  ("Deku" menjadi Jepang untuk "boneka kayu" atau "wayang") sebagai sampel percobaan untuk ritual yang sama. Model Haohmaru dan Shiki, Yuga memberi mereka kekuatan dari akhirat untuk membuat mereka sangat kuat. Yuga juga menciptakan Gandara , Boneka raksasa dan kokoh-hamba terdiri dari sisa-sisa dari ribuan mayat yang berbeda, sebagai nya pribadi wali. Namun, karena ia mencoba untuk menempatkan rencananya menjadi gerak, itu bergerak dengan Haohmaru dan Shiki, yang menghancurkan Yuga dalam tubuh chastely diciptakan oleh Deku dan Dekuina. Meskipun kekuatan luar biasa Gandara, itu juga dihancurkan oleh saudara Kazama, Sogetsu dan Kazuki. 

Boneka Deku Dan Dekuina,Gandara


Namun, Yuga rupanya diantisipasi kekalahannya. Ini kemudian membangkitkan kembali sendiri dan Gandara, dan terus rencananya, membuat tiruan dari Asura dalam proses. Ia mengirimkan ini Doppelgänger untuk mengambil Shiki dibebaskan, tapi ia mengembangkan perasaan untuk gantinya dia. Dengan ini ke account, dua Asura keduanya terlibat Yuga, menghancurkan tubuhnya untuk kebaikan bersama dengan Gandara.  Dalam sebuah upaya putus asa untuk tetap berada di dunia fana, ia memiliki Shiki dan anak Asura itu, Mikoto. Ia hidup sebagai sisi "Iblis" kekuasaan Mikoto sebagai "kehadiran gelap". Hampir berhasil mendapatkan kontrol penuh terhadap tubuh, tetapi Mikoto Yuda, produk dari dua Asura 'bergabung, menghancurkan semangat sebelum perbuatan dilakukan

Angelica

adalah salah satu karakter baru yang diperkenalkan di Samurai Shodown: Edge of Destiny
Dia dibesarkan sebagai seorang pembunuh untuk sebuah organisasi yang tidak diketahui. Dia mencoba melarikan diri dari dermawan, tapi diperkenankan untuk hidup oleh pengejarnya nya. Untuk menjamin keselamatan dirinya dan kebebasan mungkin dia, Angelica diberikan dua misi: untuk membawa Suzuhime dan pedang berharga kembali kepada mereka dan untuk mencari pengganti samurai layak untuk pemimpin mereka. Dia mematuhi tetapi enggan meninggalkan sisi pemimpin mereka.

Asura

atau Asra, adalah protagonis utama dalam permainan Samurai Shodown: Warriors Rage. Seperti karakter lain di permainan yang sama, bentuk Bust nya dianggap sebagai karakter terpisah dari dirinya sendiri dan memainkan peran yang berbeda dalam seri.
Dia adalah makhluk yang memiliki konflik panjang dengan Yuga yang Destroyer, yang membuat kekacauan dalam rangka untuk membawa tentang "penyatuan dunia dan akhirat". Yuga dipenjarakan Asura di akhirat dan dia kemudian keluar ketika dikalahkan selama peristiwa Samurai Shodown 64. [2] Ketika ia menghadapi Yuga, klon-nya membantu dia dalam pembunuhan dengan iblis (lihat di bawah).

Shadow Asura

Adalah bentuk Bust dari Asura. Dia adalah tiruan dari Asura yang diciptakan oleh Yuga menggunakan teknik terlarang. Untuk beberapa waktu selama plot Samurai Shodown 64, klon ini benar-benar setia kepada Yuga tetapi goyah ketika dia menyadari kasih sayang nya untuk Shiki Dia datang untuk mencintai Shiki dan ingin menyelamatkannya dari master mantan.. Selanjutnya, ia dan band asli nya bersama-sama dan membunuh Yuga. Namun, setelah kekalahan Yuga, ia mulai menurun karena sihir Yuga adalah apa yang membuat hidup-hidup. Demi klon nya, kedua Asura bergabung bersama-sama dan berubah menjadi satu yang unik. Sebelum ia menyatu dengan aslinya, Shiki melahirkan anak mereka.
Dalam Samurai Shodown: Warriors Rage (PlayStation),  Yuda adalah produk dari Asura menggabungkan dengan Shadow Asura. Konsekuensi hasil fusi mereka dalam suatu badan tidak stabil tanpa memori dari kehidupan sebelumnya baik Asura '. Yuda ditugaskan ke bagian Keshogunan terkait dengan Tiga Blades dari Ritenkyo. Dia diam-diam dijanjikan posisi shogun jika Oboro (Jigen Taishi) digantikan. Jika rencana tersebut gagal, Yuda akan digunakan sebagai kambing hitam politik untuk menghancurkan bukti plot Oboro. Misi pertamanya adalah membersihkan Ritenkyo. Di akhir, ia bertemu putrinya, Mikoto, yang telah digunakan oleh Oboro untuk tujuan jahat nya. Bagian aktif dari kedua Asura menghidupkan kembali diri mereka sendiri secara naluriah dan Yuda melepaskan kejahatan dalam Mikoto (diturunkan menjadi Yuga). Yuda kembali ke World Demon, artinya untuk menjaga Yuga disegel di sana untuk selama-lamanya.

Black Hawk

adalah karakter diperkenalkan di Samurai Shodown: Edge of Destiny.
Dia adalah seorang prajurit Amerika asli yang diberitahu oleh dukun desa untuk melakukan perjalanan ke Jepang. Dia pergi ke sana untuk mencari pembunuh ayahnya-yang melakukan kejahatan kadang-kadang di masa lalu-untuk membalas dendam ayahnya.

Claude

adalah salah satu karakter baru yang diperkenalkan di Samurai Shodown: Edge of Destiny.
Dia adalah seorang penjaga dari kerajaan asing yang terdampar Jepang dengan sepuluh tahun Suzuhime sebelum pertandingan dimulai. Menyadari bahwa mereka tidak pernah dapat melihat rumah mereka lagi dan penderitaan di bawah amnesia, ia mengadopsi budaya tanah dan melatih dirinya dalam kendo untuk seorang biarawan terhormat. Suatu malam, ia diserang dari seseorang yang berasal dari negara asalnya. Penasaran, dia perjalanan jauh dari tempat tinggalnya untuk menyelidiki.

Daruma

adalah karakter yang muncul hanya di Samurai Shodown: Warriors Rage (PlayStation).
Dia adalah seorang pengembara perawatan-bebas yang pernah menjadi Duelist legendaris yang sendirian dimusnahkan sebuah keluarga terkenal. Ketika ia berada di Ritenkyo, ia bertindak sebagai induk pengganti dari Ran Po dan Minto. Suatu hari, ketika kembali Daruma untuk Ritenkyo, ia melihat kerusakan kota (kekerasan, perampokan dan pembunuhan adalah urusan sehari-hari) dan memutuskan untuk menganggap identitas masa lalunya untuk menghukum akar: Tiga Blades Dominasi.

Draco

Draco adalah pertengahan-bos di Samurai Shodown: Edge of Destiny

J

J adalah karakter diperkenalkan di Samurai Shodown: Edge of Destiny.

Jinbei Sugamata
 
Jinbei Sugamata adalah karakter diperkenalkan di Samurai Shodown: Edge of Destiny.

Garros

Gallows adalah karakter diperkenalkan di Samurai Shodown: Edge of Destiny.
Dia adalah pemimpin untuk band-nya terhormat Viking yang berlayar di laut mencari petualangan dan harta karun. Bertahun-tahun sebelum permainan, istrinya, Agnes, meninggalkan dalam perjalanan ke negara lain dan tidak pernah kembali ke rumah. Mendengar bahwa seorang wanita yang menyerupai nya ditemukan di suatu tempat di Jepang, ia berangkat dengan rekan-rekannya untuk mencarinya. [7]

Garyo the whirlwind

Dia adalah pemimpin untuk band sendiri dari brigrands bahwa perjalanan di Jepang. Meskipun takut seluruh pedesaan, dia baik hati dan sangat menghormati rekan-rekannya. Karena skema yang dibuat oleh "Tiga Blades Dominasi", ia dipenjarakan oleh shogun. Dia pecah tapi semua pengikutnya dibunuh oleh Tohma-kecuali satu, Chobisuke. Marah, Garyo dan kawan satu-satunya pergi ke "Ritenkyo" untuk dua alasan: untuk membalas dendam untuk band dan untuk mencuri pergi "pengantinnya", Mikoto, dari cengkeraman Tohma's.
Di akhir, ia mengalahkan Tohma tetapi menyembunyikan dari Mikoto. Setelah melihat kasih yang tulus nya untuk Tohma, ia mengundurkan diri niat aslinya dan daun. Untuk mengimbangi keputusan, ia mencuri Tohma kuda dan seekor keledai untuk Chobisuke.
Garyo menggunakan belati dibuat dari baja, yang jarang unsheathes, lebih memilih untuk menggunakan serangan combo yang membuat sebagian besar dari kecepatan. Ketika dia menghunus pedangnya, ia mengambil memegang selubung dengan mulutnya. Dia juga pukulan selubung bambu untuk meniup panah api. Meskipun ia tampaknya menjadi salah satu bersenjata, dia benar-benar membuat lengan kirinya dalam yukata sebagai tanda status.

Golba

adalah bos terakhir dalam Samurai Shodown: Edge of Destiny
Dia adalah Samurai pertama Shodown bos yang tidak memiliki atribut setan

Jin-emon Hanafusa

adalah karakter yang muncul hanya di Samurai Shodown: Warriors Rage (PlayStation).
Dia adalah seorang samurai veteran setia kepada shogun. Selama bertahun-tahun pelayanan, ia berteman dengan ayah Seishiro dan Tohma dan Sakaki Jushiro. Seiring dengan Seishiro, dia pergi dalam sebuah misi rahasia untuk mengakhiri pemberontakan dari "Tiga Blades Dominasi". Ia juga diberi tugas untuk mengambil para Jushiro jahat. Tidak seperti rekannya, dia bersimpati kepada nya lebih rendah peringkat rekan yang ditempatkan di Ritenkyo dan mencoba yang terbaik untuk bermoral mereka dengan janji untuk kembali ke rumah.
Jin-emon bertemu Jushiro dalam mengakhiri dan mereka duel. Dia kehilangan dan membutuhkan perawatan untuk memperingatkan temannya dari pengejarnya Keshogunan itu. Dia bersiap untuk mati tetapi perawat Saya kembali ke kesehatan. Karena dia mengalami kesulitan berurusan dengan wanita, ia memiliki mimisan ketika ia menggoda dengan dia (anime karikatur gairah).

Yaci Izanagi

adalah karakter yang muncul hanya di Samurai Shodown: Warriors Rage (PlayStation). Dia adalah salah satu tempat tinggal prajurit yang paling tangguh di jalan-jalan di pulau penjara Riten Kyo. Dia membuat hidup sebagai free-lancer pengawal dengan teman di kejahatan, Haito Kanakura. Hidupnya berubah ketika ia bertemu dengan geisha yang populer, Tomohime, yang akhirnya menjadi pacar di bawah kedok Namino. Ingin memiliki masa depan yang lebih baik bersama-sama, Yaci berjanji untuk menghentikan hidupnya kejahatan dan melarikan diri Ritenkyo dengan dia. Dalam rangka untuk menyelesaikan tugas ini, ia memutuskan untuk bergerak ke atas dalam skala Kyo Riten dan menjadi sekuat Trio Razor atau bakufu. Menyadari proses nya, Trio Razor Namino menculik dan memaksa Yaci untuk menyelamatkannya.
Dia menumbangkan Trio Razor dalam mengakhiri dan reuni dengan kekasihnya. Seorang preman, pahit di Yaci untuk membuang Ritenkyo ke dalam kekacauan, menyelinap kepada mereka dan upaya untuk berkik dia dengan pistol. perisai Namino Yaci dari tembakan, dan Yaci marah membunuh si penyerang. Putus asa untuk menegakkan janjinya, ia mengambil Namino terluka ke sebuah perahu di tepi Ritenkyo. Untuk cemas, Namino meninggal sesaat setelah mereka berlayar.

Haito Kanakura
http://fenixware.net/fab/images/chars/story/haito_sas.jpg
adalah karakter yang muncul hanya di Samurai Shodown: Warriors Rage (PlayStation).
Haito adalah pecandu narkoba yang bekerja di rumah bordil Ritenkyo sebagai pengawal free-lancer dan pembunuh. Ketika ia masih kecil, keluarganya mengalami prasangka karena warna kulit dan rambut. Salah satu penghinaan yang paling menonjol dari waktu ini mempertanyakan warna darah keluarganya (menyiratkan bahwa Haito dan keluarganya bukan manusia). Karena kekejaman mereka, ia memiliki suka warna merah yang berkembang ke titik obsesi. Setelah rekannya, Yaci, daun sindikat kejahatan, Haito ditawarkan kesempatan untuk pergi ke sebuah "tanah bebas ke Timur" (Amerika). Mengetahui bahwa Trio Razor akan menghalangi jalannya, ia pergi untuk mengalahkan mereka. Dalam berakhir, ia meninggal dari efek samping obat.

Kim Hye-Ryen

adalah salah satu karakter baru yang diperkenalkan di Samurai Shodown: Edge of Destiny
Kim adalah seorang prajurit Korea yang telah mengalahkan banyak "orang jahat" demi keadilan. Dalam perjalanan ke Jepang, dia melihat Angelica melaksanakan sekelompok orang menyewa setelah hidupnya. Ia memutuskan untuk mencarinya sekali ia menjadi sadar akan kejahatan di sekelilingnya. [8]

Kirian

adalah salah satu karakter baru yang diperkenalkan di Samurai Shodown: Edge of Destiny.
Dia adalah seorang torero terampil yang bertemu Charlotte setelah salah satu acara adu banteng itu. Dia menjadi tertarik dengan dia ketika pertemuan mereka terganggu oleh seorang pria menyewa setelah hidupnya. Dia kemudian memutuskan untuk mengikutinya, ingin melihat sendiri mengapa ia diserang

1 komentar: