Kamis, 04 November 2010

World Heroes


United States Dr. Brown
          Keberadaan karakter unplayable dan koneksi ke konsep perjalanan waktu tampil untuk memberi penghormatan kepada Doc Brown dari Kembali ke Masa Depan trilogi film.


Japan Hanzo (Hanzō Hattori)

          Hanzo dianggap sebagai protagonis dari seri dan menggunakan banyak bergerak mirip dengan Ryu dari seri Street Fighter, umum terjadi dalam memerangi permainan waktu. Hanzo juga muncul dalam Pertempuran NeoGeo Coliseum sebagai karakter yang dapat dimainkan. Dia adalah berdasarkan ninja legendaris dengan nama yang sama.


Japan Fuuma (Kotaro Fūma)

          Ia dianggap saingan dari karakter Hattori Hanzo utama dan dengan demikian mereka berbagi berdua bergerak serupa (meskipun menggunakan nama yang berbeda). Fūma juga muncul di kedua agresor Dark Kombat dan NeoGeo Battle Coliseum sebagai karakter yang dapat dimainkan. Dia adalah berdasarkan Kotaro Fūma yang sebenarnya, yang diduga membunuh Hanzo nyata. Di alam semesta ADK Fūma digambarkan sebagai bandit yang menyenangkan yang bersedia untuk mengadopsi ide-ide baru, kadang-kadang ia akan tinggal di era modern setelah waktu perjalanan, fakta tidak hilang agresor nya penampilan Kombat Dark.
   
Russia Rasputin

          Seorang filsuf Rusia abad ke-13, juga seorang alkemis dikenal dan penyihir. Ia menemukan sebuah cara untuk memperluas tinjunya dan kaki sehingga ia bisa melawan di kejauhan. Dia menerima kesempatan untuk melawan Geegus karena dia melihat Geegus sebagai malaikat yang jatuh. Dia terus memohon bahwa mencintai lain adalah penting dan tidak akan memberikan ke orang yang tidak mendengarkan bujukan konstan. Dia adalah berdasarkan longgar pada orang yang sebenarnya dengan nama yang sama.
    
France Janne (Jeanne D'Arc)

          Dia adalah seorang feminis abad ke-15, yang melindungi sirkus yang mengangkat dirinya dan telah terbukti menjadi salah satu fencers terberat waktunya. Menerima undangan untuk mengalahkan Geegus, hanya untuk membuktikan bahwa perempuan lebih tangguh daripada laki-laki. Dia meletakkan semua kekhawatiran tentang menikah menjadi pukulan nya. Dia memasuki turnamen nanti untuk mencoba mencari suami, tetapi menemukan bahwa orang ini terintimidasi oleh kekuatannya sebagai seorang pejuang. Dia longgar didasarkan pada Joan of Arc.
   
Mongolia J. Carn

          Salah satu petugas atas dan pengawal pribadi Genghis Khan, adalah ganas dan tanpa ampun di tangan-untuk memerangi-tangan. Ia bergabung dengan turnamen World Pahlawan untuk melawan Geegus karena bosan. Dia menjadi seorang tiran dan ingin menang dengan melemparkan otot baku nya. Dia dan Ryofu menghormati kekuasaan masing-masing. Dia longgar didasarkan pada Genghis Khan yang sebenarnya.


Germany Brocken

          Brocken adalah sebuah android, dan moveset nya berisi teknik-teknik yang melibatkan anggota tubuh mekanis-diperpanjang dan 'tinju' rudal. Karena ia adalah ditagih berasal dari Jerman, mungkin gimmick nya adalah bahwa (encer) Nazisme, tapi cyborg di Nazi Jerman jelas anakronisme. Beberapa debat fans pada apakah ia didasarkan pada Stroheim dari Jojo's Bizarre Adventure, Brocken Jr dari anime / manga Kinnikuman atau beberapa kombinasi dari kedua.
  
South Korea Kim Dragon

          Naga adalah seniman bela diri terkenal dan bintang film seni bela diri. Dituduh kurang keterampilan nyata, ia menerima undangan untuk melawan Geegus. Dia adalah didasarkan pada kehidupan nyata seniman bela diri dan aktor Bruce Lee, tetapi Korea Selatan bukan China. Pada pertandingan pertama kewarganegaraannya ditunjukkan Cina dan karakter Cina digunakan untuk mengeja namanya di World Heroes Perfect diterjemahkan ke "Gold Dragon". Dalam permainan kemudian bergerak-Nya lebih dan lebih dipasangkan ke teknik yang digunakan oleh Kenshiro dalam Fist of North Star. Mirip dengan situasi dengan Balrog dari Street Fighter II, dia terdaftar sebagai Korea dalam versi arcade non-Jepang permainan untuk menghindari pelanggaran rupa Bruce Lee. Namun, ia masih tercatat sebagai Cina di versi Jepang permainan dan bahkan di pelabuhan Super Nintendo dirilis di luar Jepang. Alasan lain mengapa ia adalah dari Korea Selatan adalah nama pertamanya bernama setelah Kim-hwan Kap, pendiri dan presiden Viccom, distributor Korea Selatan perusahaan induk ADK itu, SNK.

United States Muscle Power

          Seorang pegulat Amerika dari abad ke-21, adalah pesaing pertama yang memenangkan setiap Heavyweight Championship dari setiap asosiasi gulat. Ia menerima undangan Doc Brown untuk melawan Geegus karena ia mengambil Geegus sebagai penantang dari beberapa sabuk nya. Ia didasarkan pada Hulk Hogan namun penampilannya sedikit berubah di World Heroes 2 dan judul setelah nada bawah kemiripan. Rambutnya pirang emas di SNES dan Mega Drive permainan, tetapi pirang kotor di permainan arcade dan AES. Beberapa penggemar juga menemukan kemiripan sedikit untuk Lex Luger, dipromosikan pada saat itu sebagai pegulat "murni Amerika", namun setiap kali otot Power menang, ia berteriak, yang didasarkan pada julukan Jepang Hulk Hogan, "Ichiban" Nomor Satu! "
    
* Geegus

          
Geegus adalah makhluk luar angkasa yang dapat shapeshift ke salah satu delapan pejuang dan menggunakan gerakan mereka di akan. Geegus ingin menghancurkan Bumi, sehingga turnamen Pahlawan Dunia diciptakan untuk menghentikan rencana jahat Geegus '. Sebelum pertempuran terakhir, Geegus meminta Champion untuk melawan dia dengan ancaman menghancurkan seluruh planet jika ia ditolak. Geegus muncul dalam World Heroes 2 sebagai Neo Geegus, sub-bos dari WH2. Dalam permainan ini ia tidak begitu rentan dalam bentuk normal, tapi hanya bisa berubah menjadi salah satu dari enam karakter baru dari game ini: Kidd, Erick, Ryoko, Mudman, Syura dan Johnny. Juga ia tidak dapat dirugikan sementara dia adalah bentuk pergeseran seperti dia bisa di prekuel tersebut. Meskipun mungkin kesalahan dalam terjemahan, dia juga ke dalam politik Amerika. Dalam salah satu kutipan menang di WH2 dia komentar tentang keyakinan di Kehakiman dan menambahkan bahwa ia merasa dapat menyimpan Demokrat Amerika. Geegus desain dan kemampuan mungkin merupakan penghormatan kepada cyborg-T 1.000 logam cair terkenal dengan seri film Terminator. Geegus membuat penampilan cameo di NeoGeo Battle Coliseum sebagai bagian dari salah satu bergerak keputusasaan Neo Dio.
 

World Heroes 2


United Nations Captain Kidd

          Seorang bajak laut yang mencuri harta dari seluruh dunia. Dia adalah berdasarkan Kidd William terkenal. bergerak khusus-Nya melibatkan hiu hantu, bergerak menendang mengesankan dan bahkan melemparkan sebuah kapal hantu biru miniatur bajak laut di lawan. Dia juga memiliki tali gantung untuk bergerak super di Dunia Heroes Perfect.
   
Norway Erick

          Seorang Viking yang ingin melihat keluarganya. Dia longgar didasarkan pada explorer Erik Merah. bergerak khusus-Nya memanggil nama-nama dalam mitologi Nordik, termasuk Odin, Thor dan Æsir.
  
United States Johnny Maximum

          Seorang pemain sepak bola iblis Amerika yang menggambarkan dirinya sebagai "mesin pembunuh". desain-Nya didasarkan pada pemain sepak bola terkenal Joe Montana. Dalam karyanya Dunia Heroes Perfect berakhir ia mengungkapkan bahwa ia memiliki seorang putra, yang ingin menjadi seperti dia, meskipun Johnny tidak menyetujui itu. Dalam penampilan pertamanya, dia bisa melempar "hantu" bola di lawan, tetapi setelah World Heroes 2, kedua bergerak khusus yang misterius dihilangkan mendukung perintah melempar bergerak.
  
Papua New Guinea Mudman

          Sebuah generik Kepulauan Pasifik wizard dengan topeng kayu yang besar dan tidak ada dasar sejarah nyata terlepas dari muncul primitif. Juga muncul dalam Pertempuran NeoGeo Coliseum sebagai karakter yang dapat dimainkan. Mudman serangan menggunakan roh biru dan terbang serangan topeng-berputar.
   
Japan Ryoko Izumo

          Ryoko adalah seorang gadis berusia 16 tahun dan menguasai Judo dan ingin membuktikan kekuatannya melawan sisa pejuang turnamen ini. Dia mengagumi Janne dan Hanzo, mengingat mereka model peran nya; Janne karena kecantikannya dan kekuatan, Hanzo untuk keterampilan. Dia adalah didasarkan pada kehidupan nyata judoka terkenal Ryoko Tamura (sekarang Tani). Ryoko memiliki lebih membuang bergerak daripada karakter lain dalam permainan, bahkan Muscle Power. Dia tidak terkait dengan Ryoko yang muncul di Sejarah Fighter, sebuah game yang dikembangkan pada tahun yang sama oleh Data Timur.

Thailand Shura (Naï Khanom Tom)

          Syura adalah berusia 25 tahun Muay Thai pejuang yang telah bergabung turnamen untuk membuktikan layak untuk takut kakaknya mati (meskipun saudaranya sebenarnya hidup dan sehat). Dia adalah didasarkan pada pahlawan legendaris Muay Thai, Nai Khanom Tom.
    
Italy (Neo) Dio

          Dia adalah bos dari World Heroes 2 (kemudian dikenal sebagai Dio) dan kemudian muncul kembali di World Heroes Perfect, juga sebagai bos, dengan nama Neo Dio. Ia terinspirasi oleh karakter utama Baoh dan saham mirip serangan kepadanya. Ia juga karakter bos dan dimainkan di NeoGeo Battle Coliseum. Versi Super NES daftar jabatannya sebagai "Ultimate Menjadi". "Dio" juga berarti "Tuhan" dalam bahasa Italia.


World Heroes 2 Jet

People's Republic of China Ryofu
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjvB5tFnnE7dZQ46vWeH78ms2FfGZvwR0tYfNvcIHE1hY3W_z2bx9aR1csWUB4r1A59ChMOgocNhmpA2osK0m1IXNEFX4cLutCzL8o81ejcSL8dGryXOrvH54ZXJ5JaBISC-bwOjixSF6uj/s1600/Ryofu.jpg
          Seorang prajurit Cina tombak kerajaan-memegang dan saingan J. Carn. Dia adalah berdasarkan panglima perang Lu Bu dari era Tiga Kerajaan.
 

 United Kingdom Jack

          Sebuah serial punk pembunuh dengan cakar di tangannya, seperti Vega atau Choi Bounge. Dia longgar didasarkan pada serial killer sejarah Jack the Ripper. bergerak khusus Jack melibatkan dia terbang seluruh layar.

Byzantine Empire Zeus 
 
           Bos utama dalam game ini. Dia mungkin didasarkan pada dewa Yunani dengan nama yang sama. Dia juga mempunyai kemiripan untuk Raoh dari Fist of North Star. Zeus terkenal karena menderita kasus parah SNK Boss Syndrome. Ia juga muncul dalam ADK's Ninja Commando, di mana ia disebut sebagai Spider.
 
Pahlawan Dunia Sempurna     

Japan Son Goku 

Dia adalah berdasarkan karakter mitologi terkenal Sun Wukong ("Perjalanan ke Barat").

Tidak ada komentar:

Posting Komentar