Google+ Followers

Senin, 07 April 2014

7 Penyanyi Ini Terlibat Skandal Dengan Striptease

Amerika Serikat dan negara barat pada umumnya tak ubahnya sebuah surga bagi gemerlapnya kehidupan malam. Rutinitas para penduduknya yang padat membuat klub striptease jadi pelepasan kepenatan.
Dan, gemerlapnya dunia hiburan seperti striptease ternyata bisa berdampingan dengan industri hiburan hollywood. Yap, tak jarang selebriti hollywood, terutama para penyanyi, meluangkan waktunya untuk bersenang-senang dengan para gadis molek.
Faktanya, para bintang terkenal yang pernah mencicipi tarian erotis tidak hanya pria, namun penyanyi wanita pun tidak ingin kalah. Bahkan, seorang penyanyi wanita bersama suaminya rajin menyewa striptease agar hubungannya tetap harmonis.
Ingin tahu siapa saja mereka? Berikut ulasannya kami sajikan untuk Anda.

1. Zayn Malik
http://files.stv.tv/imagebase/188/623x349/188700-zayn-malik-perrie-edwards.jpg
Jauh dari Hollywood bukan berarti dunia malam jadi tidak menarik. Buktinya, Zayn Malik pernah terlibat skandal perselingkuhan dengan seorang stripper bernama Courtney Webb.Kabar ini sempat membuat heboh publik, pasalnya Zayn yang sosoknya cukup kalem ternyata pernah berkunjung ke London Club Platinum Lace, salah satu klub striptease elit.
http://i.dailymail.co.uk/i/pix/2013/02/02/article-2272324-174CEF2A000005DC-743_634x903.jpg
Courtney Webb ©dailymail.co.uk
Berbagai pemberitaan santer tentang skandal ini tidak dapat dihindarkan. Ada yang menyebut Courtney sengaja mengoda Zayn, dan sumber lain menyatakan personel One Direction itu memang tipikal bad boy.

2. Mark McGarth
http://i.ytimg.com/vi/bBkhZmcTNPQ/0.jpg
Mark McGarth, vokalis dari Sugar Ray, terbilang selebriti yang cukup rajin menyambangi sebuah club striptease. Penyanyi sekaligus bintang program tv Access Hollywood itu dikabarkan adalah idola para stripper.
Dilansir dari Radar Online, Mark adalah pelanggan club striptease yang paling ramah, dalam artian ia senang memberikan tip yang besar bagi penari yang melayaninya.

3. Christina Aguilera
http://ewpopwatch.files.wordpress.com/2010/01/stripper-pole-fitness_510.jpg
Skandal tentang striptease juga pernah menimpa Christina Aguilera . Penyanyi yang memiliki album ke-empat berjudul STRIPPED ini dikabarkan pernah menyewa sebuah club striptease ternama Amerika, Scores.
Bukan untuk Christina tentunya, tapi untuk suaminya, yakni Jordan Bratman. Menariknya, penyanyi Beautiful ini memberikan tip USD 500 atau 5 juta rupiah kepada tiap stripper agar memuaskan suaminya itu.

4. Lindsay Lohan
http://photos1.blogger.com/blogger/7916/1125/1600/Lindsay%20Lohan%20and%20Kate%20Moss.jpg
Lindsay Lohan yang berkarir sebagai aktris, model, dan penyanyi ini tidak bisa lepas dari kontroversi. Salah satunya, aksinya mengunjungi sebuah club striptease pada tahun 2006 bersama Kate Moss.
Lindsay tidak sedang ingin menyewa seorang penari, tapi dia dan Kate Moss justru melakukan tarian seksi kepada para pengunjung pria yang datang ke sana. Lindsay dikabarkan tengah mabuk pada saat itu.

5. Mel B Spice Girl
http://beforebaby.files.wordpress.com/2011/08/strippershower21.jpg
Striptease ternyata tidak hanya berkonotasi negatif, buktinya personel cantik dan seksi dari Spice Girls merekatkan perkawinannya dengan sesekali berkunjung ke tempat hiburan tersebut.
"Kami menikmati kehidupan yang menyenangkan dan ingin melepaskan kepenatan," ujar Mel B. "Hal itu (mengunjungi club striptease) membuat pernikahan kami jadi semakin mesra dan hidup. Para wanita di sana nampak cantik dan aku memberikan tip yang cukup untuk mereka" tambahnya.

6. Jennifer Lopez
http://cache2.asset-cache.net/gc/140945291-tammy-morris-the-stripper-who-spent-time-gettyimages.jpg?v=1&c=IWSAsset&k=2&d=Z0zsWpN2ukUDXYqF4boPJbX2CzNGtOD0zOoCk1q7q8fKmr8kyYVwKq96XFj%2FV5lic7t7wVxv5EEN2xYiHcNISA%3D%3D
Jika Mel B mengaku para gadis striptease dapat membuat hubungan menjadi mesra, maka hal itu tidak berlaku dengan Jennifer Lopez. Penyanyi berdarah hispanik itu geram terhadap kekasihnya Ben Affleck yang bermain gila dengan seorang penari erotis pada tahun 2003.
Stripper bernama Tammy Morris sukses menjadi penyebab kandasnya hubungan cinta Jennifer dan Ben.
"Malam itu adalah malam yang takkan pernah saya lupakan dan saya yakin dia (Ben) berusaha untuk melupakannya," kata Tammy kepada National Enquirer.

7. Justin Bieber
http://static.inilah.com/data/berita/foto/2071503.jpg
Justin Bieber membuat kehebohan dengan beberapa kali aksinya bersama striptease terkuak ke permukaan. Sempat menghabiskan uang 918 juta rupiah di club striptease Texas, kini aksi nakal yang terbaru memperlihatkan Justin tengah berfoto dengan dada seorang striptease di sebuah studio di Los Angeles.
Dan, menurut TMZ, mereka masih menyimpan sebuah video tersembunyi yang mereka Justin sedang dipuaskan oleh dua orang stripper. Kejadian tersebut berlangsung ketika penyanyi Confident itu menggelar konser di Australia.


Sumber : Kapanlagi

4 komentar:

  1. Anda Ingin Bermain Bola Tetapi Tidak Tahu Harus Betting Dimana Ini Solusi nya

    BankBola.com Agen judi Bola Online Kami Menyediakan Promo-Promo Menarik sbb: Promo Bonus

    Credit 100% , 20%, 10% , Dan Promo 5% Chasback Mingguan Untuk Informasi Lebih Lanjut

    Silakan Hubungi Cs Kami Di BankBola.com Atau Boleh Melalui Yahoo, BBM Dan Whattapp
    BBM : 27F7AAEA
    YM : cs.bankbola@yahoo.com
    Whatsapp : 085921135752
    Di Tunggu ya Kedatangan nya Di BankBola

    BalasHapus
  2. I've just installed iStripper, and now I enjoy having the hottest virtual strippers on my taskbar.

    BalasHapus