Google+ Followers

Sabtu, 05 April 2014

5 Guru Ini Pernah Berhubungan Seks Dengan Muridnya Sendiri

Entah mengapa semakin pesat perkembangan zaman, semakin banyak kasus tak senonoh yang terjadi. Kita sudah sering mendengar kasus seorang guru yang tega menghukum muridnya sendiri dengan cara yang tak layak, ada yang menamparnya hingga babak belur, ada juga yang menghukumnya untuk makan rumput, dan ada juga guru yang menyuruh anak-anak muridnya menampar temannya sendiri.
Kasus-kasus semacam itu sudah sangat sering terjadi, padahal guru merupakan teladan yang baik untuk para murid, tetapi sikap gurunya tersebut tidak mencerminkan sikap yang baik. Inilah yang sangat dikhawatirkan para orangtua dengan status guru yang semakin tak jelas dan bahkan tak senonoh.
Namun, ada yang lebih parah lagi, yaitu kasus guru yang berhubungan seks dengan muridnya sendiri. Ini bahkan menjadikan orangtua semakin meragukan status guru.
Seperti dilansir KlikSeru.com, inilah dia ke lima kasus guru yang pernah berhubungan seks dengan muridnya sendiri.

1. April Alexander
http://2.bp.blogspot.com/-lnFZJmcRFDQ/TdeWmQX1t8I/AAAAAAAABJs/McrPmwR_Oa0/s1600/April+Alexander.jpg
Wanita berusia 26 tahun ini merupakan seorang guru biologi di MacArthur High School, Texas. April yang mengajar biologi ini tentunya ada hubungannya dengan sistem reproduksi. Hal inilah yang membuat April memprakteknya secara nyata dengan muridnya sendiri. Lebih parahnya lagi April mengaku telah berhubungan seks dengan muridnya sebanyak 25 kali, dan itu mereka lakukan di dalam kelas, dan juga di dalam mobil April. Murid yang beru berusia 16 tahun itu, kemudian dilaporkan ke polisi oleh temannya yang  pernah melihat dirinya tengah berhubungan seks dengan April. Hal ini membuat April harus di penjara selama beberapa tahun

2. Stacy Schuler
http://ronethebuzzcincy.files.wordpress.com/2011/10/stacy-schuler.jpg
Wanita yang bernama Stacy Schuler ini telah di tuduh melakukan 19 kejahatan seksual terhadap murid tim sepakbola di SMA ia mengajar. Satcy yang sudah berusia 31 tahun ini, terbukti telah melakuka 3 kejahatan seksual terhadap lima muridnya dengan sengaja memberinya minuman alkohol. Kemudian, kejahatan yang lainnya belum terbuktikan oleh pihak polisi. Jika Stacy  benar bersalah maka ia akan dipenjara selama 96 tahun.

3. Marcie Lynn Rousseau
http://media.mlive.com/saginawnews_impact/photo/marcie-rousseau-hearing-207af74a05f3b1ce_large.jpg
Wanita yang bernama Marcie Lynn Rousseau ini adalah seorang guru bahasa Inggris di Michigan yang telah terbukti melakukan hubungan seksual dengan muridnya sendiri sebanyak 100 kali. Hal ini membuat Marcie harus di pernjara selama 4 tahun atas perbuatannya tersebut. Namun, menurut pengacara Marcie, ini bukan 100 persen salah Marcie karena siswa tersebut juga sering merayu Marcie dan memberi bungan untuk Marcie.

4. Brittni Colleps
http://0.tqn.com/d/crime/1/0/N/O/1/brittni-colleps.jpg
Seorang guru bahasa Ingris yang bernama Brittni Colleps dari Arlington, Texas di tangkap polisi karena telah ketahuan melakukan hubungan seks dengan lima siswa sekaligus. Hal ini ia lakukan di rumahnya sendiri, dengan sengaja mengundang siswa-siswa tersebut ke rumahnya, kemudian mereka berpesta seks dengan cara bergantian dan merekam kejadian itu lewat video kamera ponsel salah satu muridnya. Brittni yang diketahui berusia 27 tahun itu ternyata sudah memiliki suami, namun suaminya tengah bertugas menjadi tentara. Kini ia harus dipenjara selama 10 tahun.

5. Gina Watring
http://s2.excoboard.com/forums/15776/user/283799/491405.jpg
Wanita berusia 40 tahun ini telah harus di penjara selama 70 tahun karena telah melakukan hubungan seks dengan murid SD di tempat ia mengajar yang baru berusia 10 tahun. Ibu dari dua anak ini telah melakukan perbuatan yang tak senonoh dengan anak orang lain. Padahal, ia telah berusia hampir paruh baya, tapi kelakukannya tersebut mencerminkan yang sangat buruk untuk murid SD yang masih sangat kecil.
Nah, itulah dia ke lima guru yang pernah berhubungan seks dengan muridnya sendiri.


Sumber : KlikSeru

3 komentar:

  1. Anda Ingin Bermain Bola Tetapi Tidak Tahu Harus Betting Dimana Ini Solusi nya

    BankBola.com Agen judi Bola Online Kami Menyediakan Promo-Promo Menarik sbb: Promo Bonus

    Credit 100% , 20%, 10% , Dan Promo 5% Chasback Mingguan Untuk Informasi Lebih Lanjut

    Silakan Hubungi Cs Kami Di BankBola.com Atau Boleh Melalui Yahoo, BBM Dan Whattapp
    BBM : 27F7AAEA
    YM : cs.bankbola@yahoo.com
    Whatsapp : 085921135752
    Di Tunggu ya Kedatangan nya Di BankBola

    BalasHapus