Sabtu, 14 Juli 2012

Tokoh Anime Berambut Merah Paling Keren

Bagi Kalian penggemar anime pasti sudah tau banyak dong karakter anime yang rambutnya merah. Berikut 10 Tokoh Anime Berambut Merah paling keren :
1. Erza Scarlet (Fairy Tail)

Erza Scarlet adalah Penyihir S-Class dari Fairy Tail yang terkenal untuk penggunaan nya Requip Magic. Dia juga merupakan anggota Tim Natsu, serta salah satu protagonis wanita utama. Erza adalah wanita muda yang memiliki rambut panjang merah dan mata coklat. Dia juga memiliki mata kanan sintetis yang terbuat dari Porlyusica, yang hilang saat dia masih anak anak. Dia memiliki sosok yang langsing
, Lucy menjelaskan bahwa dia adalag wanita yang luar biasa dan, seperti kebanyakan perempuan dalam Anime ini, dia memiliki dada yang besar. Orangnya keras, tetapi terkadang sifat feminimnya muncul, cantik, baik hati, suka menolong pula. Yang bikin unik, Dia memiliki kekuatan sihir untuk dapat menggunakan armor atau pakaian perang beserta senjatanya berkali-kali, dan dia bahkan dapat menggunakan pedang dalam jumlah banyak sekaligus, seperti yang dilakukannya saat menghentikan kehancuran kota oleh kelompoknya Laxus.


2. Kiyama Hiroto / Xavier Foster (Inazuma Eleven)
 
Xavier adalah salah satu karakter pendukung dalam Inazuma Eleven Season 2 dan 3. Dia adalah kapten dan Penyerang dari The Genesis, sekarang dia menjadi penyerang dari Inazuma Jepang. Dia memiliki rambut merah dan mata hijau cerah, dan memiliki warna kulit pucat putih. Dalam penampilan pertamanya, dia mengenakan lengan panjang, jaket orange, dengan kemeja ungu gelap di bawah, dan memiliki rambut merah lurus dengan satu ledakan di depan wajahnya.

3. Red-Haired Shanks (One Piece)
  
Shanks adalah bajak laut yang menginspirasi Luffy untuk melakukan perjalanan sebagai bajak laut dan kapten Red Hair Pirates. Dia menemukan Gomu Gomu no Mi yang sengaja dikonsumsi oleh Luffy. Ia juga salah satu dari empat Yonko (bajak laut paling dikenal). Shanks selalu mengenakan jubah hitam panjang di bahu, sampai ia bertemu Luffy, ia mengenakan topi jerami yang diperoleh dari kapten bahwa ia telah memakaunya selama bertahun-tahun sebelumnya, dan yang identik dengan gambar-Nya. Dia awalnya memakai celana cokelat agak longgar memotong di bawah lutut dan melinting diatas tulang kering, dengan tombol emas di bawah kaki luar.

4.  Mei Terumi / Mizukage ke-5 (Naruto: Shippuden)
 
Mei Terumi adalah Mizukage ke-5 dari Kirigakure,  Dia menjadi Mizukage dalam beberapa tahun terakhir, setelah masa pemerintahan mengerikan Yagura berakhir. Mei adalah wanita langsing usia tiga puluhan. Dia memiliki mata hijau dan pergelangan kaki panjang, rambut pirang ditata menjadi pola herringbone di belakang, top-simpul yang diikat dengan pita biru gelap, dan dengan empat poni di depan. Dua poni pendek, dengan satu menutupi mata kanannya, dan dua yang panjang, melintasi satu sama lain di dadanya, tepat di bawah dagunya. Dia juga sangat tenang dan jeli dalam pertempuran dan dapat menangkap sedikit perbedaan dalam kepribadian orang lain seperti yang terlihat ketika ia mampu mendeteksi perbedaan perilaku Ao ketika fu mengawal dirinya.


5. Gaara / Kazekage ke-4
 
Gaara adalah karakter pendukung utama seri, awalnya diperkenalkan sebagai antagonis. Sebagai jinchūriki Shukaku, Gaara mendapatkan julukan "Gaara dari Air Terjun Pasir Sabaku no Gaara". Dalam Bagian II, dia menjadi Kazekage kelima dari Sunagakure dan Komandan resimen Angkatan Shinobi Sekutu selama Perang Dunia Shinobi Keempat.Gaara sedikit lebih pendek dari laki-laki pada rata-rata usianya. karena fakta bahwa ia lahir sebelum waktunya. Ia memiliki kulit yang pucat dan pendek, rambut pirang yang kadang-kadang digambarkan sebagai merah di bagian-bagian awal dari seri. Dia memiliki mata hijau, namun; warna ini telah berganti-ganti agak selama seri. Dalam kilas balik dari masa mudanya matanya digambarkan sebagai biru muda tetapi untuk sebagian dari seri mereka digambarkan sebagai hijau murid yang, sebagian besar tak terlihat. Gaara tidak memiliki alis dan ada seperti warna hitamn yang melingkari matanyayang menjadi ciri khasnya.
 
6. Murasame Jinnosu  - (Yo - Jin - Bo / The Bodyguards )
http://www.animecharactersdatabase.com:81/Jinnosuke Murasame 
dia adalah salah satu karakter utama dari Yo - Jin - Bo. Karakter berapi-api dengan rambut merah dan sesuatu yang kasar - tapi baik hati - temperamen, dia salah satu pengawal disewa untuk menyimpan Hatsuhime. Ia juga yang pertama dari pengawal seperti yang Anda temui, seperti benjolan Hatsuhime tepat ke dia di festival, sebelum konspirasi dan percobaan pembunuhan. Dia sangat canggung sekitar perempuan, meskipun Ittousai bahkan lebih canggung.


7. Kenshin Himura (Rurouni Kenshin)
 
 dia diceritakan sebagai mantan Batosai si Pembantai, dia merupakan pembunuh bayaran terbaik dari yang terbaik. Singkat cerita akhirnya dia sadar, dan telah melupakan masa lalunya yang kelam itu dan dia berjanji tidak akan membunuh lagi. Yang membuat unik adalah pedangnya yaitu Sakabato pedang yang memiliki mata pedang terbalik.Dia bertubuh ramping dan dengan wajah feminin muda, Himura Kenshin tidak seperti  yang diharapkan dari Battōsai Hitokiri legendaris dan memungkiri penampilannya dua puluh delapan tahun. sehingga dia terlihat kira-kira sepuluh tahun lebih muda, tapi ia ini mudah dikenal oleh fitur terkenal nya yang membedakan. rambut merah panjang yang diikat di ekor kuda tebal dan berbentuk salib bekas luka pedang di pipi kirinya. Bekas luka sebenarnya terdiri dari dua bekas luka yang terpisah - satu panjang berjalan diagonal di wajahnya dari tepat di bawah sudut luar mata kirinya hanya di atas dagu dan bekas luka sedikit lebih pendek berjalan di atasnya secara diagonal ke arah lain dari hanya ke kiri dari hidungnya sampai ke tulang rahang kirinya. Dalam desain ulang untuk kanzenban, bekas Kenshin telah diubah sehingga bekas luka lateral adalah lebih panjang, membentang di hidungnya ke tepat di bawah sudut dalam mata kanannya

8. Renji Abarai (Bleach)
  
Merupakan letnan dari Divisi 6 di Soul Society, yang berarti dia berpangkat tertinggi ke-2 setelah Byakuya Kuchiki. Yang membuat unik adalah pedangnya yang bernama Zabimaru (ekor ular). Sebenarnya pedang ini berasal dari dua yaitu roh seorang anak perempuan dan sorang wanita, singkat cerita Renji bertarung dengan roh tersebut dan akhirnya dapat mengalahkannya dan juga dapat menyegel kedua roh tersebut dalam pedangnay yang akhitnya pedangnay berubah menjadi Zabimaru yang sekarang ini . Kekuatan  Pedang ini dapat berubah bentuk menjadi terpisah-pisah  yang akhirnya dapat berubah seperti pecut. Jika Renji telah berubah menjadi Bankai pedangnya pun berubah, seperti kerangka ular raksasa.. Bagian atas tubuhnya yang dipenuhi tato suku, yang telah meningkat dari waktu ke waktu, mulai dari hari-hari pertamanya sebagai mahasiswa akademi untuk menutupi seluruh punggung nya, banyak dari dadanya, ekstremitas, dan bahkan jauh dari dahinya dia memakai pakaian Shinigami standar, meskipun ia biasanya memakai beberapa jenis tutup kepala, kacamata  mahal atau ikat kepala putih ketika ia menabung untuk membeli beberapa gelas baru

9.  Hanamichi Sakuragi (Slam Dunk)
    
Pada awalnya Sakuragi tidak menyukai basket karena dia pernah ditolak seorang gadis yang lebih menyukai anak basket, tetapi setelah bertemu dengan Haruko Akagi (adik perempuan Takenori Akagi) dia mati-matian berusaha agar diikutkan dalam tim basket Shohoku. Ternyata setelah masuk dalam tim basket, Hanamichi mulai berulah dengan bersaing dengan Rukawa, seorang Ace di bidang basket, Sakuragi sangat ingin bersaing dengannya karena Haruko meyukai Rukawa, sehingga Hanamichi menganggap Rukawa adalah musuh bebuyutan. Sakuragi selalu berusaha mencari perhatian Haruko sehingga kadang-kadang tingkahnya sangat konyol, dan juga sering menganggap dirinya jenius,belum lagi ulahnya pada anggota tim basket SMU lain. Meskipun demikian, Hanamichi dikagumi karena kemampuan belajarnya yang sangat cepat. Pada akhirnya, bakat melompat dan rebounds Hanamichi-lah yang menjadi kunci permainan tim Shohoku.Menurut gue sih kerenan saat rambutnya di potong cepak

10. Yoko Kurama (Yu Yu Hakusho)
Kurama
Si rambut merah Kurama, ya itulah namanya. Dengan wajah cantik, berambut merah, dan dia memiliki kemampuan untuk mengendalikan bunga (waduh, itukan untuk perempuan ) . Dia sangat cerdas, dan terkadang rambutnya akan berubah menjadi berwarna putih pada waktu dia membutuhkannya. (Dan sebenarnya dia adalah iblis rubah yang menjadi manusia).
Memang pertama kali nonton anime ini, aku kira dia perempuan.

1 komentar: