Jumat, 06 Juli 2012

Sejarah Tiga Pernikahan Tom Cruise

Tom Cruise mungkin berharap bahwa pernikahannya yang ketiga jadi yang terakhir, tapi apa mau dikata, pernikahan dengan Katie Holmes tampaknya akan berakhir dengan perceraian juga.

Berikut ini adalah data dari pernikahan Tom, yang ketiga mantan istrinya adalah selebritas, dan juga bercerai di usia yang sama... 33 tahun.

1. Mimi Rogers

Menikah: Mei 1987, ketika Mimi berusia 31 dan Tom 24
Berpisah: Desember 1989. Bercerai: Februari 1990
Anak: Tidak ada

Alasan perpisahan: Terdapat beberapa versi, beberapa menyalahkan meningkatnya kesuksesan Tom sebagai aktor utama sesaat setelah mereka menikah, berkat film seperti “Rain Man” dan “Born on the Fourth of July”. Kabar lainnya mengatakan, sumber masalahnya adalah kesuburan dan masalah di ranjang.

Setelah mereka bercerai, Mimi menambah panas suasana dengan komentarnya. "Tom berpikir serius untuk menjadi seorang biksu," katanya sambil "bercanda" kepada majalah Playboy pada tahun 1993. "Paling tidak untuk waktu itu, tampaknya pernikahan tidak cocok untuk kebutuhan spiritualnya. Dan dia berpikir bahwa dia harus puasa berhubungan badan untuk menjaga kemurnian dari "instrumen" miliknya. Maka dari itu kita harus berpisah," tambah Mimi.

Apakah kamu tahu? Mimi ternyata adalah orang yang pertama mengenalkan Tom kepada Gereja Scientology, yang sampai sekarang masih digeluti Tom. Mimi, sementara itu, telah meninggalkan sekte tersebut.

2. Nicole Kidman

Menikah: Desember 1990, ketika Tom berusia 28 tahun dan Nicole 23 tahun
Berpisah: Februari 2001. Bercerai: Agustus 2001
Anak: Pasangan tersebut mengadopsi dua anak, Isabella (sekarang berusia 19 tahun) dan Connor (sekarang 17 tahun).

Alasan berpisah: Beberapa pihak mengatakan, pernikahan pasangan tersebut hanya sekadar publisitas untuk film. Nicole membantah tuduhan tersebut kepada Vanity Fair pada tahun 2002: "Dia [Tom] membuatku tergila-gila. Aku sangat dimabuk cinta dengannya... Seluruh rencana hidupku sepertinya terlupakan."

Tetapi Nicole lalu tersadar — setelah dia dapat peran utama di beberapa film — bahwa dia menyadari bahwa terlalu banyak yang dia korbankan. "Aku menyadari kreativitasku dapat terpenuhi. Aku mencoba untuk membantahnya, karena akan lebih mudah bagiku merasa terpuaskan dengan menjadi seorang istri. Aku harap itu bisa menjadi bagian dari tujuan hidupku saati itu, tetapi sayangnya tidak."

Dan ada juga masalah dengan tinggi badan. "Yaaa, sekarang aku bisa mengenakan sepatu hak tinggi lagi," kata Nicole di acara “Late Show With David Letterman” setelah pasangan tersebut bercerai.

Apakah kamu tahu? Tom dan Nicole bertemu pada lokasi syuting drama “Days of Thunder”, ketika Tom berperan sebagai seorang pembalap dan Nicole sebagai ahli bedah syaraf, dan Nicole baru berusia 22 tahun saat syutng film tersebut.

3. Katie Holmes

Menikah: November 2006, ketika Tom berusia 44 tahun dan Katie 27 tahun.
Berpisah: Juni 2012. Bercerai: Segera diumumkan
Anak: Suri (6)

Alasan berpisah: Keduanya belum memberikan pernyataan resmi secara langsung, selain meminta privasi melalui pengacara mereka. Tetapi rumor yang beredar mengatakan, tentu saja karena karir Katie yang mandek setelah menikah dengan Tom. Sementara itu, menurut seorang sumber yang dikutip oleh RadarOnline, Katie bukan hanya ingin mengejar karier lagi tetapi pasangan tersebut berselisih paham tentang cara mendidik anak mereka.

Katie ingin Suri menjalani masa kecil yang normal seperti kebanyakan anak lainnya, dan Tom ingin Suri menjalani hidup yang lebih terlindungi tetapi tidak terlalu disiplin.

Apakah kamu tahu? Bahkan sebelum bertemu Tom (yang membintangi film pertamanya saat Katie masih berusia 3 tahun), Katie mengungkapkan kepada majalah Seventeen bahwa mimpi masa kecilnya adalah dia ingin menjadi istri seorang bintang film.

"Aku pikir setiap gadis kecil sering memimpikannya (tentang pernikahan). Aku dulu sering berkhayal ingin menikah dengan Tom Cruise," kata Katie. Sayangnya, mungkin dia tidak memimpikan bagian perceraiannya.

1 komentar:

  1. Hai untuk calon pengantin yang masih bingung untuk pernikahannya. kita bisa membantu anda dari undangan, souvenir, seserahan, mahar.

    yuk diskusikan dengan kami
    bisa hubungi
    whatsap 0856-4591-3004
    instagram undanganeksklusif.katalog
    website souvenirnikah.co.id
    atau bisa langsung datang di
    ruko phi jl. kranggan no 73e surabaya indonesia

    BalasHapus