Jumat, 06 Juli 2012

11 Aktor Hollywood Berpenghasilan Terbesar 2012

Berikut ini daftar 11 aktor dengan penghasilan terbesar tahun 2012 menurut majalah Forbes, dimulai dari urutan terbawah.
Siapa kira-kira yang berada di urutan pertama?

11. Robert Pattinson
Robert Pattinson’s New Life …Meskipun "Twilight" telah mempopulerkan namanya, ternyata Robert Pattinson hanya mampu menduduki posisi 11 dengan penghasilan setahun sebesar Rp 248 miliar.


10. Taylor Lautner
Taylor LautnerStars of 'The …Siapa yang team Jacob? Meski peringkatnya berada di atas Robert Pattinson, penghasilan Taylor dan Robert memiliki nilai nominal yang tidak jauh berbeda, masih di kisaran Rp 248 miliar.


9. Mark Wahlberg
Seleb Pria Pamer Tubuh At …Naik satu peringkat, ada Mark Wahlberg yang berhasil meraup Rp 252 miliar tahun ini.


8. Will Smith
Will Smith 'The Late Show …Bintang "Men In Black" ini 'mencetak' uang sebesar Rp 281 miliar tahun ini.


7. Johnny Depp
Para Seleb Sebelum Terken …Sama seperti Will Smith, pendapatan bintang "Pirates of the Caribbean" ini ada di kisaran Rp 281 miliar.


6. Sacha Baron Cohen
The Dictator - World Premiere …Sacha pun tak mau kalah oleh Johnny Depp dan Will Smith, penghasilannya tahun ini juga menumpuk sampai Rp 281 miliar.


5. Ben Stiller
Voice actor Stiller poses …Sang pengisi suara dalam "Madagascar 3" ini meraup penghasilan hingga Rp 309 miliar dalam setahun.


4. Dwayne Johnson
Journey 2 The Mysterious Island …Mantan pegulat ini telah menghasilkan uang hingga Rp 337 miliar dalam setahun terakhir.


3. Adam Sandler
Premiere Of Columbia Pict …Selain mampu membuat penonton tertawa, spesialis film komedi ini juga mampu menumpuk penghasilan hingga Rp 346 miliar.


2. Leonardo DiCaprio
Para Bintang Film Titanic, … Sama seperti Adam Sandler, Leo juga menghasilkan Rp 346 miliar dalam setahun terakhir. Tampan, berbakat, banyak uang. Ada yang mau menikah dengan Leo?


1. Tom Cruise
Para Seleb Sebelum Terken … Gelar aktor dengan penghasilan tertinggi tahun ini jatuh di tangan Tom Cruise. Ayah Suri ini menghasilkan uang hingga dua kali lipat dari yang dihasilkan Leonardo dalam setahun, yaitu Rp 702 miliar.
Tapi ternyata uang tak bisa membeli kebahagiaan. Katie Holmes baru saja memutuskan untuk bercerai dengan dirinya. Sabar ya, Tom.

1 komentar:

  1. terimakasih banyak sekali sob, sangat memotivasi sekali...

    http://obatasliindonesia.com/pengobatan-kanker-prostat-terbaru/

    BalasHapus