Sabtu, 14 Juli 2012

10 Malaikat dan Iblis yang paling Mempesona

10. URIEL
Uriel Archangel Seorang malaikat dari empat malaikat utama, Michael, Gabriel, Raphael, dan Uriel. Dalam injil apokrif Kristen berperan Uriel, berbeda antara sumber, dalam penyelamatan Yesus sepupu Yohanes Pembaptis dari Massacre dari Innocents diperintahkan oleh Raja Herodes. Dia membawa John dan ibunya Saint Elizabeth untuk bergabung dengan Keluarga Kudus setelah penerbangan mereka ke Mesir. reuni mereka digambarkan dalam Leonardo da Vinci Virgin of the Rocks.


9. AZRAEL
Azrael adalah nama dari Malaikat Maut di beberapa tradisi extrabiblical. Dia juga merupakan malaikat kematian dalam teologi Islam. Ini adalah bentuk Inggris dari nama Arab Azra'il (عزرائيل) atau Azra'eil (عزرایل). Malaikat kematian dalam Islam juga disamakan dengan malaikat kematian dalam tradisi Judeo-Kristen dan kadang-kadang lebih dikenal sebagai malaikat maut. Dia memiliki 4 wajah untuk mengawasi 4 poin kardinal bumi, ia memiliki 4000 sayap, dan seluruh tubuhnya terdiri dari mata dan lidah, jumlah yang sesuai dengan jumlah orang yang mendiami bumi, ia akan menjadi yang terakhir untuk mati, pencatatan dan menghapus terus-menerus dalam sebuah buku besar nama-nama orang pada saat kelahiran dan kematian.

8. GABRIEL
Dalam agama-agama Abrahamik, Gabriel (Bulgaria: Гавраил, Ibrani: גַּבְרִיאֵל, Modern Gavri'el Tiberias Gabriel - kekuatan Allah; Latin: Gabrielus Serbia: Гаврило; Turki: Cebrail; Yunani: Γαβριήλ, Gabriel; Arab: جبريل, Jibril atau جبرائيل Jibrail; Aram: Gabri-el, "Allah pahlawan saya" . Pandangan Islam menyatakan bahwa Jibril adalah media melalui siapa Allah menyatakan Al Qur'an kepada Muhammad, dan bahwa dia mengirim pesan kepada nabi yang paling, jika tidak semua, mengungkapkan kewajiban mereka. Dia disebut kepala dari empat malaikat disukai dan semangat kebenaran.


7. INCUBUS
Ini adalah setan, laki-laki dan perempuan masing-masing yang mendiami mimpi orang untuk berhubungan seks dengan mereka. Satu pertemuan seperti dengan Incubus dikatakan telah mengakibatkan kelahiran Merlin. Succubus dikatakan sangat menarik, mempertahankan gaya hidup mereka dengan ulang dan memaksa percabulan di hadapan istri pria sampai titik kelelahan yang menyebabkan kematian.


6. METATRON
Metatron terutama terkait dengan Yudaisme. Zohar (sebuah karya Kabalistic disebabkan Simeon Ben Iochai) mengidentifikasi dirinya sebagai Malaikat yang mengawasi eksodus bangsa Israel keluar dari Mesir. Banyak tradisi esoterik mengajarkan bahwa ia adalah penulis yang mengambil turun firman Tuhan, dikatakan dia memiliki rasa humor yang baik, dan dapat pada waktu menjadi sangat nakal! Metatron dikaitkan dengan simbol palu pandai besi, yang merupakan pecahan realitas kita, dan kemudian penempaan yang baru.


5. BABALON
Babalon adalah sosok yang kompleks, meskipun dalam sastra Thelemic, dia memiliki tiga aspek penting: dia adalah Gateway ke Kota Piramida, Perempuan Scarlet, dan Ibu Agung. Salah satu dewi itu berhubungan dengan Babilonia Ishtar, dewa perempuan paling populer dari jajaran bangsa Assyro-Babilonia dan pelindung Gerbang Ishtar yang terkenal. Dia adalah rekan Akkadia ke Inanna Sumeria dan serumpun untuk dewi Astarte barat laut Semit. Orang Yunani yang terkait dengan Aphrodite (Venus Latin), dan kadang-kadang Hera. Ishtar dipuja sebagai Dewi kesuburan Besar dan seksualitas, tapi juga perang dan kematian, dan penjaga pelacur. Dia juga disebut Pelacur Besar dan prostitusi sakral merupakan bagian dari kultus-nya atau dari dewi serumpun.


4. MORONI
Malaikat Moroni (diucapkan / mɒroʊnaɪ /) adalah seorang malaikat bahwa Joseph Smith, Jr mengunjunginya pada berbagai kesempatan, dimulai pada tanggal 21 September 1823. Malaikat itu adalah wali dari piring emas, yang Smith mengatakan dikuburkan di bukit dekat rumahnya di New York barat, dan yang katanya merupakan sumber bahan untuk Kitab Mormon. Moroni merupakan tokoh penting dalam teologi gerakan Latter Day Saint, dan menonjol dalam arsitektur Mormon dan seni. Tiga Saksi selain Joseph Smith mengatakan mereka melihat visi Moroni tahun 1829, seperti yang dilakukan beberapa saksi lainnya yang masing-masing mengatakan mereka visi mereka sendiri.


3. CHORONZON
Choronzon adalah setan atau iblis yang berasal secara tertulis dengan okultis abad ke-16 Edward Kelley dan John Dee dalam sistem okultisme yang terakhir sihir Enochian. Choronzon adalah penghuni dalam jurang maut, hambatan besar final antara penyihir dan pencerahan yang benar. Choronzon dikenal sebagai 'Iblis Dispersi', dan dijelaskan oleh Crowley sebagai "personifikasi sementara dari mengoceh dan kekuatan tidak konsisten yang menempati jurang maut." Nama Choronzon meskipun dipopulerkan oleh Aleister Crowley, pertama terjadi di catatan Enochian Yohanes Dee (seorang konsultan dalam banyak hal untuk Ratu Elizabeth I) di mana Choronzon ini identik dengan ular kebun.


2. SERAFIM
Banyak peradaban percaya pada malaikat, dan banyak nama yang telah diberikan kepada berbagai malaikat. Dalam tradisi Yahudi-Kristen, nama-nama Alkitab hanya tiga malaikat yang memiliki kepribadian individu tertentu. Mereka adalah Michael - Prince of Angels, Gabriel - Malaikat Agung akan Kabar Sukacita, kebangkitan, wahyu rahmat, dan kematian. Dan Setan - The Fallen Angel. Para Seraphim dikatakan urutan tertinggi malaikat yang menjaga takhta Allah. Mereka sering digambarkan sebagai “Malaikat Api” untuk mewakili mereka yang terbakar dengan kasih kepada Allah. Dalam Alkitab Yesaya melihat mereka sebagai makhluk bersayap enam. Tradisi mengatakan bahwa mereka adalah ciptaan pertama dari Allah, untuk memungkinkan Tuhan untuk mengenal dirinya sendiri, melalui keberadaan mereka dan pengalaman.


1. LUCIFER
Lucifer berarti "pembawa terang" dan digunakan di berbagai tempat di dalam Alkitab Vulgata sebagai referensi untuk planet Venus, tanda Zodiac, dan "aurora" (Ayub 11:17, Ayub 38:32, Mazmur 109 : 3), dan juga, yang paling penting untuk daftar ini, sebagai nama Raja Babel (Yesaya 14:12) yang dianggap dalam kekristenan menjadi metafora untuk Pangeran Devils (Lucifer tidak dianggap sebagai Devil's nama dalam Kristen - hanya negara dari mana ia jatuh). Penggunaan metafora Bintang Fajar adalah simbol jatuhnya pembawa lampu - sebagai bintang pagi lenyap di siang hari, sehingga Iblis jatuh dari langit. Menariknya, kata tersebut juga digunakan untuk merujuk kepada Yesus dalam 2 Petrus 1:19.

1 komentar: