Selasa, 06 Maret 2012

Selebriti Wanita yang Berpakaian Sama

Di industri hiburan, muncul ke hadapan publik dengan pernyataan fashion masing-masing merupakan hal yang dibanggakan. Namun sayangnya beberapa selebritas terjebak menggunakan baju yang sama satu sama lain.


Same dresses celebrities
LOS ANGELES - 16 Oktober: Aktris Catherine Zeta-Jones tiba di pemutaran perdana Columbia Picture 'The Legend of Zorro' di Teater Orpheum pada 16 Oktober 2005 di Los Angeles, California.
BEVERLY HILLS, CA - 15 Januari: Aktris Sarah Hyland tiba di acara Tahunan Golden Globe Awards ke-69  diselenggarakan di Beverly Hilton Hotel pada tanggal 15 Januari 2012 di Beverly Hills, California.


Same dresses celebrities
LOS ANGELES, CA - 24 Mei: Aktris Angelina Jolie tiba di pemutaran perdana Fox Searchlight Picture ,'The Tree of Life'di Teater Bing di Los Angeles County Museum of Art pada 24 Mei 2011 di Los Angeles, California.
LONDON, INGGRIS - 10 November: Catherine, Duchess of Cambridge (L) berbicara kepada orang-orang pada sebuah resepsi di bantuan Banding Memorial National Arboretum di Istana St James pada tanggal 10 November 2011 di London, Inggris.
Same dresses celebritiesBEVERLY HILLS, CA - 16 Januari: Aktris Olivia Wilde tiba di Tahunan Globe Awards ke-68 Emas diadakan di The Beverly Hilton Hotel pada tanggal 16 Januari 2011 di Beverly Hills, California.
Lake Buena Vista, FL - 2 Desember: Pada foto ini handout disediakan oleh Disney Taman, pemenang Academy Award aktris dan Grammy Award-winning penyanyi Jennifer Hudson berpose dengan Mickey Mouse selama istirahat sambil merekam segmen kinerja untuk TV khusus Disney 'Taman Hari Natal Parade' di Magic Kingdom taman pada tanggal 2 Desember 2011 di Lake Buena Vista, Florida. Tahunan 28 'Disney Parks Hari Natal Parade' mengudara secara nasional 25 Desember 2011 di ABC-TV dan pertunjukan fitur oleh berbagai bintang dari kedua Disneyland Resort di California dan Walt Disney World Resort di Florida.
Same dresses celebritiesNEW YORK, NY - 10 Januari: Aktris Rosamund Pike menghadiri pemutaran perdana 'Versi Barney' di Teater Paris pada tanggal 10 Januari 2011 di New York City.
BERLIN, JERMAN - MARET 24: Amy Macdonald tiba untuk penghargaan Echo 2011 di Palais am Funkturm pada tanggal 24 Maret 2011 di Berlin, Jerman.

Same dresses celebrities
CANNES, PERANCIS - 17 Mei: Model Eva Herzigova menghadiri HUT Partai Chopard 150 di Palm Beach, Pointe Croisette selama Festival Film Cannes ke-63 Tahunan pada tanggal 17 Mei 2010 di Cannes, Perancis. (
LOS ANGELES, CA - 20 November: Penyanyi Jennifer Lopez tiba hingga 2011 Amerikanya Penghargaan Posting Partai-Music di Greystone Manor Supperclub pada tanggal 20 November 2011 di Los Angeles, California.


Same dresses celebrities
NEW YORK - 3 Mei: Aktris Rachel Bilson menghadiri Costume Institute Gala Benefit untuk merayakan pembukaan 'Wanita Amerika: Membentuk Suatu Identitas Nasional' pameran di Museum Seni Metropolitan pada tanggal 3 Mei 2010 di New York City. 
SYDNEY, AUSTRALIA - 2 Desember: Miranda Kerr tiba di resepsi Louis Vuitton Maison pada tanggal 2 Desember 2011 di Sydney, Australia. Sydney baru Louis Vuitton Maison hanya 13 di dunia bergabung dengan Paris, Tokyo, London dan New York.


Same dresses celebrities
HOLLYWOOD - MARET 04: Aktris Amber Heard tiba di pemutaran perdana Summit Entertainment 'Never Back Down' pada tanggal 4 Maret 2008 di Hollywood, California.
NEW YORK - FEBRUARY 17: Socialite Tinsley Mortimer pose belakang panggung di acara Kejatuhan Azria Max 2009 mode selama Mercedes-Benz Fashion Week di dalam Kemah di Bryant Park pada tanggal 17 Februari 2009 di New York City.
HOLLYWOOD, CA - 23 Februari: Aktris Kate Beckinsale menghadiri Vanity Fair dan Chrysler perayaan dari The Eva Longoria Yayasan diselenggarakan oleh Eva Longoria pada Kamis, Februari 23 di Beso Hollywood.


Same dresses celebrities
LONDON - 18 Oktober: Sienna Miller tiba di premier 'Wawancara' BFI London Film Festival ke-51 di Odeon West End bioskop, Leicester Square pada tanggal 18 Oktober 2007 di London, Inggris.
NEW YORK, NY - 23 Mei: Leelee Sobieski menghadiri makan malam Volkswagen, MoMA & MoMA PS1 perayaan di The Museum of Modern Art pada 23 Mei 2011 di New York City.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar