Rabu, 14 Maret 2012

10 Pria yang Pernah Tampil di Sampul Majalah Playboy

Ternyata tidak hanya wanita seksi yang bisa berpose di sampul majalah pria dewasa Playboy. Beberapa pria terpilih pun pernah ikut meramaikan sampul majalah milik Hugh Hefner tersebut.


10.Bruno Mars
Pria Playboy
Bruno Mars menjadi pria beruntung ke-10 yang bisa berpose di sampul majalah Playboy. Dia berpose untuk Playboy untuk edisi April 2012 mendatang.


9.Peter Sellers
Pria Playboy
Peter Sellers Pria bernama lengkap Richard Henry Sellers ini terkenal berkat perannya sebagai Kepala Inspektur Clouseau dalam film seri "The Pink Panther". Dia merupakan aktor sekaligus komedian Inggris.
April 1964
Pria Playboy
Inilah rupa Peter Sellers kala menjadi model sampul depan majalah Playboy. Dia menjadi pria pertama yang menghiasi sampul depan majalah milik Hugh Hefner tersebut.


8.Burt Reynolds
Pria Playboy
Burt Reynolds berprofesi sebagai pelaku komedi tunggal, aktor, sutradara, sekaligus pelawak. Lahir pada 11 Februari 1936, Burt Reynolds telah bermain di lebih dari 90 judul film dan 300 episode tayangan di televisi. Salah satunya dia pernah berperan sebagai Jack Horner di film "Boogie Nights".
Oktober 1979
Pria Playboy
Burt Reynolds jadi pria kedua yang menghiasi sampul majalah Playboy. Dia pun pernah foto telanjang di majalah Playgirl.


7.Steve Martin
Pria Playboy
Bernama lengkap Stephen Glenn Martin, dia menjadi salah satu selebritas yang telah lama malang-melintang di hampir semua lini hiburan Hollywood. Selain menjadi aktor, pelawak, penulis, dan produser, dia juga menjadi musisi sekaligus komposer. Filmnya yang terkenal adalah "Pink Panther" tahun 2006 di mana dia memerankan tokoh utama Jacques Clouseau.
Januari 1980
Pria Playboy
Steve Martin mengenakan popok seperti bayi di sampul majalah Playboy edisi ulang tahun.


6.Donald Trump
Pria Playboy
Siapa yang tidak kenal Donald Trump sang pemilik kerajaan The Trump Organization. Dialah pemilik Yayasan Miss Universe yang selalu menggelar ajang ratu kecantikan sejagad tiap tahun. Pada Desember 2011, dia menjadi kandidat terkuat sebagai calon wakil presiden mendampingi Michele Bachmann untuk maju di pemilihan umum Amerika tahun 2012.
Maret 1990
Pria Playboy
Dia menjadi pria keempat yang berpose di sampul depan majalah Playboy. Kala itu dia berumur 43 tahun.


5.Dan Aykroyd
Pria Playboy
Merasa akrab dengan wajahnya? Ya, dialah Dr. Raymond Stantz sang pembasmi hantu dalam film "Ghostbusters" tahun 1984. Tahukah kalian bahwa dia jugalah penulis cerita film tersebut.
Agustus 1993
Pria Playboy
Kenapa kepalanya seperti itu? Itu semua berkat film "Coneheads" yang dia bintangi. Karakternya memang berkepala seperti itu, dan membuat dirinya layak menghiasi sampul depan majalah Playboy.


4.Jerry Seinfeld
Pria Playboy
Pria bernama lengkap Jerome Allen Seinfeld ini merupakan pelaku komedi tunggal, aktor, penulis, dan produser televisi dan film. Dia terkenal lewat drama komedi semi fiksi tentang dirinya sendiri "Seinfeld" (1989-1998). Jerry pernah juga membintangi film yang ceritanya ditulis sendiri olehnya, "Bee Movie" tahun 2007.
Oktober 1993
Pria Playboy
Muda sekali ya wajahnya. Jerry masih berumur 39 tahun saat dia menghiasi sampul majalah Playboy bersama delapan wanita seksi.


3.Leslie Nielsen
Pria Playboy
Siapa pria ini? Apakah kamu pernah menonton film konyol "Scary Movie 3" dan "Scary Movie 4"? Coba kamu ingat-ingat lagi. Dialah Leslie Nielsen yang berperan menjadi Presiden Baxter Harris.

Leslie telah meninggal dunia pada 28 November 2010 akibat komplikasi pneumonia dalam usia 84 tahun.
Februari 1996
Pria Playboy
Selain namanya kini terukir di Hollywood Walk of Fame, Leslie Nielsen pun ikut menorehkan sejarah dengan menjadi salah satu dari (sejauh ini) sepuluh pria yang bisa menghias sampul depan majalah Playboy. Apalagi bersama tiga wanita berbikini sekaligus. Dan salah satu atasannya... Kalian bisa melihatnya sendiri.


2.Gene Simmons
Pria Playboy
Dikenal sebagai The Demon. Dialah pemain bas band legendaris Kiss.Kiss telah menjual hingga lebih dair 100 juta album di seluruh dunia.
Maret 1999
Pria Playboy
Gene Simmons menjadi pria ke-8 yang menghiasi sampul depan majalah Playboy. Tetap dengan gaya khasnya, menjulurkan lidah.


1.Seth Rogen
Pria Playboy
Kaget? Kami pun kaget pengisi suara Mantis, belalang sembah di film "Kung Fu Panda" ini bisa menjadi salah satu dari 10 pria yang berpose di sampul depan majalah Playboy.
April 2009
Pria Playboy
Meskipun dia tampil tidak seluruh tubuh, tapi tanpa dirinya di bawah situ, gaun wanita seksi itu tidak akan terangkat kan... (perhatikan kipas angin yang dia bawa).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar