Google+ Followers

Selasa, 30 November 2010

DOA - Dead Or Alive

Seorang pemimpin besar itu dibunuh pada akhir abad ke-20. Namanya Fame Douglas, dan ia terkenal sebagai sponsor dari Dead or Alive legendaris Combat Kejuaraan Dunia. Sejak kematiannya, dan dalam ketiadaan karisma dan kepemimpinan, dunia telah menjadi kacau. Namun sesuatu yang tampaknya transpiring. Di tengah kekacauan ini, mengumumkan bahwa "Dead or Alive Championship 2" akan diadakan. Namun, melewati Douglas telah diambil dengan itu tujuan dan pentingnya turnamen. Lebih buruk lagi, promotor dari "Dead or Alive Championship 2", yang menyukai konflik dan cemburu dari string, bertanggung jawab atas kematian Douglas. Promotor baru lebih dari dalang korup, tetapi seorang yang jahat murni. keterlibatan-Nya dalam turnamen ini telah membawa rasa teror kepada dunia, mengakibatkan bencana Tengu terkenal yang terjadi pada akhir abad ke-20. Klimaks dari bencana akan dimulai dengan pertempuran menderu.

Ayane 

Ayane  adalah adik Kasumi dan Hayate, seorang ninja yg ditakdirkan untuk hidup dalam bayang-bayang kakaknya. Seorang ahli dalam ninjutsu, gaya bertarung mematikan dirinya telah memberinya julukan "Wanita Tengu". Dia bergabung di Dead or Alive Combat Kejuaraan Dunia sebagai pembunuh dalam mengejar adik pengkhianat itu, Kasumi, yang meninggalkan klan Mugen Tenshin belakang, tapi kebencian ini akhirnya dapat diangkat sebagai dia mencegah Kasumi dari memasuki gedung DOATEC terbakar sebelum meledak , menyelamatkan hidupnya dalam proses. Meskipun ia tidak pernah mau mengakuinya, Ayane mengagumi Hayate, setengah nya-saudara serta-adik tirinya, Kasumi.
Ayane adalah seorang ahli ninjutsu; gaya bertarung mematikan itu telah memberinya julukan "Wanita Tengu". Dia adalah setengah Kasumi Teman-adik yang ia telah kecemburuan dan kebencian untuk menjadi seorang shinobi ditakdirkan untuk hidup dalam bayang-bayang kakaknya. Dia mengagumi Hayate, setengah nya-saudara dan juga memiliki beberapa hubungan dengan Ryu Hayabusa sejak ia berteman Hayate dan Mugen Tenshin klan ninja.Ayane memiliki hubungan kompleks dengan Kasumi, tokoh terkemuka dari Dead or Alive seri, sejak mereka tumbuh bersama. Dia lahir sebagai hasil dari Raidou memperkosa ibu Kasumi's, Ayame. Meskipun Ayane diizinkan untuk tinggal di Mugen Tenshin, ia selalu dipandang rendah dan umumnya diabaikan oleh banyak orang di klan. Sejak mereka adalah anak-anak, Ayane mendongak Hayate sebagai cara untuk meningkatkan harga dirinya dan mengangkat kesedihannya. Hayate juga adalah sayang padanya, ia mungkin telah mengetahui tentang keadaan sebenarnya di balik kelahiran Ayane dan tidak melihat titik mengisolasi dirinya seperti orang lain lakukan. Seiring dengan kebencian membakar untuk Raidou, orang yang menghancurkan hidupnya dengan membuat di tempat pertama, titik fokus kemarahan dia beristirahat pada orang yang telah diperlakukan seperti seorang putri, Kasumi, sedangkan Ayane diperlakukan seperti kotoran. Ini iri yang Ayane pelabuhan bisa sangat dibandingkan dengan kebencian Raidou memiliki lebih Shiden, ayah Kasumi's.Tenang dan pendiam, Ayane mencoba untuk melupakan pengalamannya sebagai anak. Dia telah mengasah keahliannya untuk ketinggian dipercaya dalam upaya untuk membuat orang lain melihat dia lebih dari "anak setan". Dengan kematian master Genra dia yang dulu, sekarang Ayane ninja terkuat Mon Hajin, sisi gelap dari klan Tenshin Mugen. Dia mungkin telah berhasil mendamaikan perasaan kebencian terhadap Kasumi agak, seperti yang ditunjukkan ketika ia berhenti Kasumi dari memasuki DOATEC detik pembakaran gedung sebelum meledak di Dead or Alive 4.


Bass Armstrong

(DOA1, DOA2, DOA3, DOAU, DOA4) Seorang pegulat profesional yang ingin menghentikan putrinya Tina dari memenangkan Turnamen DOA. Dia tidak menyetujui aspirasi Tina ingin menjadi model, aktris dan terakhir bintang rock.Dia memiliki kemiripan kuat untuk NWO era Hollywood Hogan. Meskipun demikian, di film DOA ia dimainkan oleh Kevin Nash, seorang anggota pendiri NWO. Dalam film itu ia mencoba untuk membujuk Tina untuk kembali ke gulat. Sebuah gag diulang dalam film adalah Bass berjalan di dalam dan menemukan Tina dalam posisi berkompromi dengan Christie pertama dan tepat sebelum melawan mereka dengan Kasumi - "? Apakah Christie tahu tentang hal ini" pada saat mana dia komentar. karakter Bass 'jauh lebih ringan dalam film - bahkan bertepuk tangan Tina ketika dia mengalahkan dia.

Bayman

(DOA1, DOA2, DOA3, DOAU, DOA4) Seorang mantan komando Rusia yang bergabung turnamen DOA untuk membunuh Fame Douglas, dan kemudian bergabung dengan turnamen DOA3 untuk membalas terhadap Donovan untuk usaha dalam hidupnya oleh penembak jitu.Bayman lahir dan dibesarkan di Rusia. Dia bercita-cita untuk bergabung dengan militer, dan menjadi salah satu komando Rusia sangat terlatih. Tapi sebelum ia melihat tindakan apa pun, Uni Soviet runtuh. Menyadari rezim baru akan ada gunanya baginya, Bayman menyelinap melalui celah-celah reformasi. Dia mengambil kehidupan seorang tentara bayaran, kesempatan untuk menerapkan keterampilan untuk menggunakan baik dalam segala macam tugas mematikan. Dia menemukan kesenangan khusus dalam pembunuhan, terutama menantang atau tugas tinggi-profil.tugas Mimpinya datang kepadanya. Bayman masuk ke dalam Dead or Alive pertama Turnamen Dunia dengan tujuan membunuh pengelolanya, yang terkenal Fame Douglas, ketua DOATEC. Tugasnya selesai, Bayman melarikan diri, sekarang bermerek kriminal.Ketika turnamen berikutnya diumumkan, Bayman menangkap kata dari salah satu pendatang, sebuah Leon Italia bernama tentara bayaran. Bayman mempertaruhkan menangkap untuk memasuki turnamen lagi, berharap menemukan dan tantangan kenalan lamanya. Setelah bertahan sebuah serangan yang gagal dalam hidupnya (oleh penembak jitu), Bayman memutuskan untuk membalas terhadap klien mantan Donovan dan muncul di turnamen ketiga.Sekali lagi, Bayman telah memasuki turnamen terbaru membalas dendam pada Donovan. Selama turnamen, ia dihadapkan oleh Helena yang menawarkan untuk membantunya dalam usahanya untuk membalas dendam. Bayman menolak tawaran tersebut. Bayman kemudian juga perkelahian Christie, konon untuk menyelesaikan skor permusuhan yang membangkitkan di antara mereka berdua, di mana adalah pertempuran terakhirnya. Pada akhir turnamen, Bayman diadakan di penangkaran dalam Tritower DOATEC dan sedang diinterogasi. Namun, selama kekacauan yang meletus karena Ayane dan intervensi Hayate, ia membebaskan dirinya sendiri, menyambar pena dan menusuk luka tangannya (mungkin untuk menghentikan obat yang telah berpengaruh pada dia) sementara interogatornya melarikan diri, namun membuat diri mereka tewas dalam proses dengan efek mantra Ayane's. Hal ini diketahui dari apa yang terjadi padanya setelah itu sebagai pintu menutup ruang interogasi dan hal terakhir yang terdengar dari dia adalah jahat mencibir nya seperti. Disarankan bahwa ia masih hidup karena videonya berakhir berjudul "The Immortal".

Brad Wong
http://oyster.ignimgs.com/mediawiki/apis.ign.com/dead-or-alive-5/thumb/2/20/BradWong_01.jpg/228px-BradWong_01.jpg
(DOA3, DOA4) Seorang pria yang bergabung DOA untuk mencari teka-teki dari master Chen tua, yang menyuruhnya untuk "membawa minuman legendaris bernama Genra." Setelah tiga tahun mengembara dalam perjalanan, ia menemukan dirinya dalam turnamen DOA pertempuran.

Christie

Dalam Dead or Alive 3, Christie adalah pembunuh yang disewa oleh Donovan untuk mengawasi, dan akhirnya membunuh, Helena Douglas. Misi Christie adalah untuk menghentikan Helena dari bersaing dan kemudian untuk mencegah dia dari menemukan lebih lanjut tentang rencana rahasia Donovan dan golongan anti-Douglas nya. Dia menyamar sebagai seorang hamba kepada Helena, meskipun pekerjaan spesifik itu tidak diberikan. Ketika menghadapi Helena Christie, Christie mengungkapkan kepadanya bahwa ia sebenarnya seorang pembunuh yang dikirim oleh Donovan.Dalam Dead or Alive 4, Christie berusaha untuk mencegah klan Mugen Tenshin (termasuk Kasumi, Hayate dan Ayane) dan sekutu mereka Ryu Hayabusa dari menghancurkan DOATEC. Hal ini juga mengungkapkan bahwa dia adalah pembunuh yang membunuh ibu Helena (sebelumnya sudah tersirat bahwa Ayane adalah si pembunuh). Dia juga perkelahian Bayman (walaupun tidak dalam dirinya Story Mode), yang diduga di mencari malam dari skor sebagai pembunuh sedang.Christie telah diduga kembali ke Zack pulau di Dead or Alive Xtreme 2 untuk melaksanakan tugas khusus untuk kliennya.

Gen Fu
http://xbox.mediagen.fr/gen-fu_09019F01F400085581.jpg
(DOA1, DOA2, DOA3, DOAU, DOA4) Sebuah seni bela diri tua master, ia bertarung dalam DOA untuk mendapatkan uang untuk menyembuhkan cucu sakit, Mei Lin. Dalam DOA2 ia ingin mengalahkan Tengu, karena hidung Tengu dapat menyembuhkan penyakit. Setelah DOA2 dia masih membutuhkan uang untuk operasi (hidung hanya obat sementara) sehingga ia bergabung lagi di DOA3.

Eliot

("DOA 4") Seorang anak berusia 16 tahun dari Inggris dan satu-satunya magang untuk Gen Fu, yang legendaris "Fist Bergeming", Eliot bergabung dengan turnamen DOA untuk membuktikan kepada dirinya sendiri bahwa dia layak menjadi penggantinya. Dia menikmati minum teh dan bermain harmonika.Dia membuat penampilan singkat dalam film DOA, kalah di babak pertama.

Hayate / Ein

(DOA2, DOA3, DOAU, DOA4) Hayate menjadi Pemimpin Tenshin Mugen Ninja Clan. Namun, setelah ia menderita kehilangan memori, dan yang ditemukan oleh Hitomi, ia diangkat (Hayate alter ego sebagai "Proyek Epsilon") Ein. Ia menjadi instruktur Karate juga. Dia banyak saham bergerak Hitomi sejak mereka berlatih baik art.He itu menguasai Mugen Tenshin gaya Ninja.

Helena Douglas

Helena Douglas adalah putri sah of Fame Douglas dan majikannya Maria, kelas dunia penyanyi sopran opera. Tampaknya jauh dari ayahnya dan karyanya, ketika ia dibunuh, Helena hampir tidak terpengaruh. Helena mengikuti jejak ibunya, menjadi seorang penyanyi opera terkenal di haknya sendiri. Sementara tampil di Great Opera House, ia ditargetkan oleh seorang pembunuh diketahui (Christie) dengan menggunakan senapan sniper. Maria, yang hadir dengan dia, melihat senapan pada detik terakhir dan merpati di depan putrinya. Maria tewas seketika. pembunuh itu lari, meninggalkan Helena sendiri dan berlumuran darah ibunya. Helena berangkat untuk membalas dendam. Sedangkan mencari pelakunya, dia menemukan bahwa pembunuhan orang tuanya, dan berusaha hidup sendiri bagaimanapun berkaitan dengan Dead or Alive Combat Kejuaraan Dunia. Helena memasuki turnamen untuk menemukan kebenaran. Meskipun tidak pernah dijelaskan dalam seri, Helena tampaknya telah dipelajari atau diketahui informasi yang berhubungan dengan DOATEC, terutama naas Proyek Epsilon ketika dia bertemu menderita Hayate dari amnesia. Selama turnamen, dia juga bertemu Ayane, dalam pertemuan itu dia menuduh Ayane menjadi pembunuh ibunya. Ayane tidak mengkonfirmasikan atau menyangkal telah membunuh ibu Helena, setelah bertengkar istirahat di antara keduanya.Helena ditangkap oleh Donovan dan dipenjarakan. Meskipun Helena, ahli waris enggan, menyatakan bahwa dia tidak dalam apapun sehubungan dengan DOATEC, Donovan mengatakan kepadanya bahwa satu-satunya cara untuk memperoleh kebebasan dan mengetahui kebenaran di balik DOATEC adalah untuk memenangkan turnamen ketiga. Sementara itu, Donovan memberikan Christie untuk mengawasi Helena dan, jika perlu timbul, membunuhnya jika dia menemukan terlalu banyak. Helena segera menghadapkan Christie; Christie mengakui bahwa dia adalah pembunuh yang dikirim untuk membunuhnya.Dalam Dead or Alive 4, Helena, sebagai putri mantan ketua Fame Douglas, mengambil alih DOATEC. Dia mengundang pembunuh Bayman ke Tritower DOATEC untuk mempekerjakan dia untuk mengambil Donovan, tetapi dia menolak. Malam itu Tritower diserang oleh klan ninja Tenshin Mugen. Helena datang di Lisa, yang mengakui dia ditipu ninja ke menyerang untuk menghentikan Donovan.Helena akhirnya menemukan bahwa Christie membunuh ibunya dan menghadapkan padanya. Hasil akhir untuk melawan mereka yang tersisa tidak diketahui, kecuali bahwa mereka berdua bertahan hidup. Dalam CG nya akhir, Helena memutuskan untuk turun bersama-sama dengan DOATEC dan kemudian menetapkan kompleks Tritower pada diri sendiri. Diganggu oleh kilas balik dari ibu almarhum, dia bergerak naik ke helipad antara tiga menara yang membentuk kompleks. Sementara itu Ayane, Hayate, dan Ryu Hayabusa menggunakan kekuatan ninpo untuk menghancurkan menara dan aparat keamanan DOATEC, sementara pertempuran Kasumi klon nya, ALPHA-152.Helena, rela mengorbankan hidupnya, adalah tentang untuk dikonsumsi oleh api bangunan terbakar, ketika tiba-tiba Zack menyelamatkan dia, terbang dengan helikopter.

Hitomi

Dia memasuki Tournament DOA3 dalam rangka untuk menguji kemampuan melawan seniman bela diri lain dan membuktikan kepada ayahnya, seorang master karate Jerman, bahwa dia mampu keterampilan nya. Dia melintasi jalan dengan Jann Lee, yang juga berbagi semangat tajam untuk Martial Arts. Pada tahap kemudian, ia akhirnya bertemu dengan Ein, meskipun sekarang ia Hayate. Dia mencoba untuk meyakinkan dia untuk kembali ke dojo ayahnya di Jerman, serta membuktikan kepadanya keterampilan bela diri itu seni.Hitomi diundang untuk Zack Island untuk Dead or Alive 4 turnamen. Namun, itu hanya tipu muslihat buat oleh Zack untuk memikat gadis-gadis dari DOA untuk liburan tropis dua minggu. Hitomi kembali di sekuel ke pulau untuk berpartisipasi dalam turnamen Dead or Alive 5 setelah menerima undangan palsu dari Zack. Hitomi adalah satu-satunya untuk jatuh untuk tipu muslihat Zack untuk kedua kalinya, sebagai sisa dari anak perempuan memiliki motif-motif mereka sendiri untuk datang.Dalam Dead or Alive 4, sebuah penyakit tiba-tiba telah menimpa ayah Hitomi, para pemilik sebuah dojo Karate sukses dan anggota terkemuka dari komunitas seni bela diri Jerman. Meskipun ia telah pulih, bisnis dojo adalah sekarang dalam kesulitan. Untuk menyimpan dojo, Hitomi bergabung dengan Dead or Alive 4 turnamen dan hari Hitomi adalah sangat sibuk sebagai hasilnya, tapi salah satu kekuatan terbesarnya adalah tidak membiarkan gravitasi dari fase situasinya.Selama Mati keempat atau turnamen Alive, dia mencari Ein saat dia ingat dia dari saat mereka dilatih bersama di Jerman. Hitomi Ein berharap bisa datang dengan ide untuk menyelamatkan dojo ayahnya, sementara dalam perjalanan dia memasuki banyak tempat yang menjadi arena dia dan orang-orang dia dihadapkan menjadi lawannya. 

Jann Lee
http://images1.wikia.nocookie.net/__cb20120722132518/deadoralive/images/6/61/DOA5_Jann_Lee_Render.png
(DOA1, DOA2, DOA3, DOAU, DOA4) Seorang muda seni bela diri ahli yang bergabung dengan Turnamen untuk menunjukkan atasannya Jeet Kune Do kemampuan pertempuran. Dia bertemu di turnamen oleh Lei Fang, seorang gadis dia telah menyelamatkan sekitar enam tahun sebelumnya dari serangan sebuah geng. Dalam waktu sejak ia telah menjadi seorang seniman bela diri dicapai, bersumpah untuk membuktikan dirinya tidak berdaya dengan mengalahkan Jann Lee di DOA Combat Kejuaraan Dunia, sesuatu yang - sejak berakhirnya game ketiga - dia belum lakukan. Tidak puas, Jann Lee memasuki turnamen kemudian DOA untuk membuktikan keterampilan berjuang dan mencari untuk menguji dirinya melawan musuh layak. Namanya adalah referensi ke nama asli Lee Bruce Lee Juni Lemak

Lei Fang

Enam tahun sebelum turnamen pertama, Lei Fang (DOA, DOA2, DOA3, DOA4, DOAX, DOAX2, DOA: Paradise) diselamatkan dari sekelompok preman oleh seorang seniman bela diri, Jann Lee. Meskipun ia sangat bersyukur karena diselamatkan, ia merasa bahwa ia bisa menangani situasi dirinya sendiri. Setelah kejadian itu, ia menguasai seni Tai Chi Quan, yang dikenal sebagai seorang jenius Tai Chi Quan banyak, dan berusaha untuk membuktikan kekuatan ke Jann Lee. Akibatnya, dia telah memasuki setiap turnamen untuk membuktikan bahwa dia dapat menangani dirinya dan untuk membuktikan diri bahwa dia juga adalah individu yang kuat. Lei Fang telah kehilangan untuk Jann Lee di hampir setiap turnamen, meskipun ia akhirnya berhasil mengalahkan dia di terakhir.Sebagai seorang gadis yang dibesarkan dalam keluarga kaya, Lei Fang adalah wanita keadilan, telanjang semangat yang sangat independen, tetapi juga gagah, cerdas dan mahasiswa 19 tahun ceria. Berlatih seni bela diri telah memberikan dedikasi yang kuat untuk pengembangan diri, baik secara mental dan fisik. Lei Fang berharap bahwa dengan mengasah kemampuan sendiri, ia akhirnya dapat membantu orang lain untuk melakukan hal yang sama. Namun, seiring dengan motivasi yang kuat untuk pengembangan diri, Lei Fang juga agak sombong. Dia menjadi marah pada Jann Lee untuk membantu dalam waktu kebutuhan, bukan berterima kasih atas bantuan nya: usia muda dan kurangnya pengalaman umum dengan dunia di sekelilingnya terkadang dapat menyebabkan dia tidak sepenuhnya memikirkan segalanya. Hal ini terutama jelas dalam DOA4 mana dia berkelahi dengan temannya Hitomi atas selada sederhana atau ketika menendang seorang pria keluar dari kereta setelah ia sengaja menyambar payudaranya.


Leon
http://fenixware.net/fab/images/chars/game/leon_doa-690.jpg
(DOA2, DOA3, DOAU, DOA4) Seorang pria gelap, kewalahan dengan kehilangan istrinya untuk penyakit; berjanji di gurun untuk kekasih mati nya "Rolande". Dia mengatakan prajurit terkuat di dunia ini yang dicintainya, maka ia bergabung dengan turnamen DOA untuk memenuhi harapan nya. Sementara ia tinggal di Italia, ia kereta harian dan menguasai seni bela diri Rusia.

Kasumi


Menurut kanon permainan, Kasumi, juga dikenal sebagai "Kunoichi of Destiny", adalah seorang ninja perempuan yang ahli dalam gaya Tenshin Mugen ninjutsu. Dia menjadi master 18 dari klan ninja Tenshin Mugen, tetapi melarikan diri dalam rangka untuk memasukkan Dead or Alive turnamen. Di sana, ia ingin mengalahkan Raidou, yang lumpuh Hayate adiknya. Meninggalkan klan ninja rahasia membuat nukenin nya (ninja pelarian). Dia wajib tinggal di lari dari mantan kawan yang ingin berburu retribusi ke bawah dan tepat untuk tindakan pengkhianat nya.
Menurut  permainan kanon, Kasumi (namanya diterjemahkan menjadi "Mist"), juga dikenal sebagai "Kunoichi of Destiny", adalah shinobi perempuan remaja terampil dalam gaya Tenshin Mugen ninjutsu. Dia menjadi Guru 18 dari klan ninja Tenshin Mugen, tetapi melarikan diri dalam rangka untuk memasukkan turnamen Dead or Alive dan kekalahan Raidou, yang lumpuh kakaknya Hayate. Meninggalkan klan ninja rahasia membuatnya sebuah nukenin (shinobi pelarian), wajib tinggal di jalankan dari mantan rekan yang sedang berusaha untuk berburu ke bawah.Kasumi digambarkan seluruh seri DOA sebagai karakter yang lebih kasihan dari Ayane muda nya setengah-saudara dan para pejuang lainnya. Meskipun ia adalah seorang Kunoichi sangat terampil dengan kemampuan mematikan, namun dia tidak menikmati berjuang dan sering mengungkapkan keinginan untuk menghindari konfrontasi. Dia nilai-nilai keluarga dan berusaha untuk pulang dalam damai. Dalam semua turnamen kecuali yang pertama tujuannya bukan untuk menang atau bahkan untuk melawan, ia hanya ingin bertemu Hayate. Kasumi melihat orang tidak suka menderita di tangan keterampilan dan sering menunjukkan belas kasihan bahkan kepada musuh. Namun ia adalah seorang shinobi terlatih yang mampu membunuh, meskipun, seperti yang ditunjukkan dalam kisah DOA pertama, dan ia foregoes menunjukkan belas kasihan kepada musuh terutama berbahaya atau mereka yang telah menganiaya dia keluarganya atau: Raidou (pertandingan pertama), klon-nya ( permainan) kedua dan Helena (game keempat).

Kokoro

(DOA4, DOAX2) Seorang gadis Jepang yang menggunakan gaya bertarung Bājíquán. Itagaki komentar yang Bājíquán pertama kali digunakan dalam seri Virtua Fighter, yang disebutnya sebagai "asal usul permainan 3D pertempuran." tokoh utama Virtua Fighter's, Akira Yuki, menggunakan gaya bertarung, tetapi Itagaki berharap untuk mereproduksi seni bela diri yang lebih realistik dalam DOA4. Kokoro adalah geisha dalam pelatihan, tapi hatinya tidak di dalamnya, sehingga ia memutuskan untuk bergabung DOA.Kokoro adalah 17 tahun geisha-dalam pelatihan. Ibunya, Miyako, adalah salah satu dari banyak gundik Fame Douglas '(lain ibu Helena sedang, Maria) dan setelah kelahiran Kokoro's Miyako dan anaknya pindah ke negara itu. Kokoro mulai pelatihan untuk menjadi geisha, tapi hatinya sebenarnya dalam pelatihan kedua untuk menjadi geisha dan seni bela diri. Dia bertanya kepada ibunya apakah dia bisa berpartisipasi dalam Dead or Alive 4 Turnamen, dan ia ragu-ragu menerima.Setelah beberapa putaran turnamen, Kokoro bertemu Helena yang, tanpa sepengetahuan Kokoro, adalah setengah nya-adik. Namun, tampaknya Helena Kokoro mengenali dan menyebutkan Miyako sebelum pertarungan mereka. berakhir CG Kokoro's menunjukkan rumahnya kembali untuk mengejar pelatihannya sekali lagi, melakukan hal-hal seperti kipas menari, bermain shamisen dan sebuah drum kecil.

Lisa / La Mariposa 

Screen shot digunakan untuk mempublikasikan Dead or Alive Xtreme '(DOAX, DOA4, DOAX2) Lisa erat terkait dengan DOATEC dan karakter yang terlibat dengan itu. Lisa telah memegang paling banyak pekerjaan yang berbeda dan peran semua karakter dalam Dead or Alive, menjadi seorang ilmuwan, seorang pialang saham, seorang tenaga liburan dan luchadora bertopeng bernama La Mariposa ("Butterfly"). berbagai sambungan nya - apakah dengan karakter atau dalam bisnis - membuat dia karakter sebagian besar berafiliasi dalam seri. Dalam DOA4 itu mengetahui bahwa dia terlibat dalam proyek Epsilon.

Ryu Hayabusa

Hal ini tidak diketahui yang pertama kali mengucapkan kalimat, tetapi orang-orang telah datang untuk mengetahui Ryu sebagai "Super Ninja." Dia adalah satu-satunya yang masih hidup Ninja dari klan Hayabusa, keturunan yang jejak akarnya kembali ke kuno kali. Tales of eksploitasi yang luar biasa dan kemampuan yang luar biasa sudah dikenal. Sekarang, setelah mendengar laporan kenaikan tersayang temannya Hayate untuk senjata, Hayabusa meminjamkan pedangnya untuk penghancuran DOATEC.
Menurut kanon game, Ryu (lit. "naga") Hayabusa ("elang") adalah anak dari Joe Hayabusa (Ken Hayabusa di SPN Ninja Gaiden), pemimpin Ninja Dragon Clan yang memiliki spiritual, fisik, dan magis hubungan dengan naga kuno. Ryu adalah pewaris saat ini ke garis keturunan Naga dan juga pemegang Pedang Naga legendaris. Meskipun ayahnya harus membawa pedang, ia melewati pedang untuk Ryu awal, karena keberanian dan kegagahan. Ibunya tidak disebutkan tidak terlihat pada setiap permainan NG, meskipun disebutkan dalam novel Worlds Kekuasaan (di mana dia memberikan Ryu surat dari ayahnya).Ryu adalah 21 tahun di Ninja Gaiden dan 23 di seri Dead or Alive. Meskipun ia muncul sebagai pria normal, ia tidak sepenuhnya manusia; ini ditemukan dalam insiden Dark Dragon Blade. Karena nenek moyangnya mengambil darah mereka dari dewa yang sama dengan iblis dari Vigoor, ia succeptable ke Kutukan Darah dan karena itu dapat berubah menjadi iblis sebuah.Dia adalah ninja sahabat terbaik Hayate dan sekutu Kasumi dan Ayane. Dia dan saudara-saudara ninja nya telah pemain langsung dalam kekalahan setiap ancaman utama dalam turnamen DOA, dirinya mengalahkan jahat Tengu dalam pertempuran tunggal pada turnamen kedua. Ryu telah berteman dengan beberapa orang dari turnamen DOA, terutama Jann Lee, dengan siapa ia berbagi saling menghormati, meskipun tidak pernah secara khusus disebutkan dalam salah satu permainan.Dalam Ninja Gaiden, Ryu dikenal oleh beberapa sebagai "The Dragon Ninja" atau "The Ninja Dragon". CIA tahu tentang klan, kemampuan, dan sejarah. Ryu telah dikhianati oleh beberapa sekutu dugaan seperti A. Foster (Ninja Gaiden NES), dan pamannya Murai (Ninja Gaiden Black).

Tina Armstrong

Tina adalah bintang gulat dari Amerika Serikat yang mimpi ketenaran lebih besar. Dia pertama kali bergabung dengan turnamen Dead or Alive, berharap bahwa ia dapat menggunakannya sebagai kendaraan untuk menjadi ditemukan sebagai supermodel, namun ayahnya Bass Armstrong melarang itu. Untuk memastikan bahwa dia tidak mencapai tujuannya, ia juga bergabung Dead or Alive untuk mengakhiri baginya mencari ketenaran. Setelah bersaing dalam turnamen pertama, Tina ternyata dikalahkan oleh ayahnya, Bass, dan memasuki turnamen kedua untuk mencapai impiannya menjadi model. Selama transisi antara dua turnamen, Tina perubahan warna rambutnya dari cokelat ke pirang.Di entri selanjutnya dia ke dalam turnamen Dead or Alive, dia perubahan kepentingan dari ingin menjadi model untuk ingin menjadi seorang aktris dan akhirnya seorang bintang rock. Tindakan ini telah lebih lanjut kecewa ayahnya sudah dipermalukan, yang hanya menginginkan satu tujuan untuknya. Tina memasuki Zack Baru Pulau di Dead or Alive Xtreme 2 untuk melarikan diri dari cengkeraman ayahnya over protective, yang ia harus tinggal jauh dari untuk mencegah konflik lebih antara ayahnya dan dia.Aktris Jaime Pressly bermain di film DOA live action. Dalam film ia mencoba melarikan diri latar belakangnya gulat dan membuktikan untuk menjadi pejuang sejati. Dia terus-menerus terganggu oleh Zack yang naksir pada dirinya. Dia juga terganggu oleh Bass yang ingin dia kembali ke gulat Dalam Turnamen dia beats baik Bass dan Zack untuk maju ke babak semifinal. Dia adalah salah satu dari empat perempuan untuk mengalahkan Donovan dekat akhir

Zack

Setelah mendengar tentang turnamen, Zack masuk untuk meningkatkan popularitas dan membuat nama untuk dirinya sendiri. Dia rupanya berhasil dalam usaha itu, ke mana. Dia juga mendapatkan peringkat yang cukup tinggi di turnamen untuk mendapatkan hadiah nilai moneter yang signifikan. Zack memasuki turnamen berikutnya untuk menyenangkan fans dan mendapatkan lebih banyak uang, ia sekali lagi berhasil dalam tugas ini dan kemudian kembali ke hidupnya waktu luang.Setelah melelahkan semua cadangan keuangan nya, Zack memasuki turnamen ketiga untuk mendapatkan lebih banyak uang sehingga ia dapat menikmati liburan Las Vegas. Hal ini terungkap dia tidak benar-benar memenangkan turnamen, tetapi Ayane, yang mengalahkan Omega (Genra). Karena keberangkatan Ayane setelah turnamen, Zack klaim judul secara default.Tak lama setelah "kemenangan kemenangan" nya, Zack pergi ke Las Vegas dan menggunakan pendapatannya, taruhan itu semua di berbagai kasino. Dia menang cukup uang untuk membeli Zack Island, sebuah resor pantai mewah pribadi. Dia kemudian mengajak semua perempuan DOA dengan dalih palsu turnamen lain, yang mengambil umpan dan tiba di pulau dimana Zack 'meyakinkan' mereka untuk tinggal selama liburan dua-minggu singkat. Dia disertai oleh pacarnya Niki. Sayangnya, Zack terkenal Pulau tenggelam ke dasar laut. Sekarang yang tersisa adalah gunung utang, seratus kali ukuran dari penanaman modal semula. Bahkan Zack biasanya menyendiri akan memiliki waktu sulit pulih dari pukulan ini ... atau sehingga semua orang pikir. pemandangan Zack sudah ditetapkan pada penaklukan berikutnya: yang Tritower DOATEC, tiga pilar besar yang membentang sampai ke langit. Sayangnya, menara menangkap api (sebagai akibat dari serangan Tenshin Mugen) sebagai Zack adalah pendakian itu. Dia berhasil melarikan diri dari kobaran api, menyelamatkan kehidupan Helena dalam proses. Dia melanjutkan dengan pacarnya untuk menemukan keberuntungan besar, sementara melarikan diri pasukan kerangka mayat hidup.Setelah menemukan harta seorang firaun Mesir mayat hidup, Zack dan Niki menggunakan kekayaan baru mereka ditemukan untuk membentuk kontrak yang tidak dapat dijelaskan dengan ekstra-terrestrials yang menggunakan sinar traktor semacam untuk meningkatkan Zack Island dari dasar laut, memungkinkan Zack dan Niki untuk sekali mengembalikannya lagi menjadi pulau surga bagi para wanita Dead or Alive untuk datang bermain masuk Setelah mengusulkan untuk Niki, Zack tampaknya tewas dalam ledakan api setelah serangkaian meteorit menyala sekali lagi menghancurkan pulau itu. Namun, kemudian mengungkapkan bahwa ia diselamatkan oleh sinar penculikan ambigu asing di fashion Deus Ex Machina klasik.karakter Boss

ALPHA-152
http://fenixware.net/fab/images/chars/game/alpha152_doa-690.jpg
Menurut cerita seri ', DOATEC menciptakan dua klon Kasumi sebagai bagian dari Proyek ALPHA dengan tujuan menciptakan pesawat tempur yang sempurna. Kasumi Alpha (かすみ アルファ), adalah klon pertama Kasumi untuk debut dalam permainan, tampak seperti Kasumi dan mengenakan setelan ninja. Kasumi Alpha menjabat sebagai karakter bos di DOA2 dan kembali untuk DOAU; ia dikalahkan dan dihancurkan oleh tampaknya Kasumi selama melarikan diri.ALPHA-152 adalah klon yang kedua, yang tampaknya terdiri dari energi murni; lahir dengan kebencian murni dunia dan diciptakan untuk menghancurkan semua. Dia pada awalnya dirancang sebagai sosok Kasumi terbuat dari cahaya, namun dalam pertandingan terakhir ia berubah menjadi bentuk / tembus cair mirip Kasumi. CGI akhir akhir menunjukkan DOA4 ALPHA melarikan diri dari DOATEC's Tritower setelah bertarung singkat dengan Kasumi, keberadaan klon dan kondisi masih belum diketahui. ALPHA umumnya dianggap bos yang paling sulit di seluruh seri.

Omega
http://www.fightersgeneration.com/np7/char/doa-dimensions/4/omega-dim2.png
(DOA3) Setelah Proyek Alpha dan Proyek Epsilon, Dr pernah ambisius Victor Donovan melengkapi Proyek Omega, menghasilkan luar biasa baru: Genra. Orang ini, yang pernah pemimpin Hajin Mon Ninja, tidak lagi manusia. Dia (atau itu) adalah kekuatan kemampuan tunggal dan belum pernah terjadi sebelumnya. Sebuah rumah jagal kini telah disediakan sebagai domain eksklusif dari super Omega. Genra adalah ayah angkat Ayane's. Ia dikalahkan oleh Ayane, yang memenangkan turnamen ketiga.

Raidou

(DOA1, DOA1U) ayah biologis Ayane's, Kasumi dan paman Hayate, dan nenek moyang dari masalah yang Tenshin Mugen. Dia diperkosa Kasumi dan ibu Hayate, yang menjadi hamil dengan Ayane. Ia dibunuh oleh Kasumi, selama 1 atau turnamen Mati Alive, sehingga deeming nya pemenang nya. Ia dapat dimainkan di DOA1 untuk Sega Saturn dan DOA1U. 

Tengu
http://tenletter.files.wordpress.com/2012/06/tengu_doa.jpg
(DOA2, DOA2H, DOA2U, DOA4) adalah makhluk mitologi dari cerita rakyat Jepang. Dalam DOA2 dia ingin kekacauan untuk memerintah atas dunia, tetapi dihentikan. Namanya dinyatakan sebagai "Gohyappou Bankotsubo", tetapi ia lebih dikenal hanya sebagai "Tengu." Hayabusa akhirnya mengirimkan dia. Dia juga merupakan karakter unlockable di DOA2H, DOA2LE, DOAU dan DOA4.

Karakter Lain

Ayame
http://images2.wikia.nocookie.net/__cb20100529171432/deadoralive/images/3/3c/Ayame.jpg
Ibu dari dua saudara kandung, Kasumi dan Hayate dan istri Shiden. Dia diperkosa oleh Raidou, sehingga melahirkan Ayane. 

Fame Douglas
http://images3.wikia.nocookie.net/__cb20110106050553/deadoralive/images/e/ec/DOA_3D_Fame_Douglas.jpg
Douglas menjabat sebagai kepala DOATEC sampai ia dibunuh oleh Bayman (yang disewa oleh Donovan) setelah berdebat dengan Donovan di DOA1. Diperkirakan bahwa ia menentang eksperimentasi manusia diusulkan oleh Donovan, yang menyebabkan pembunuhan itu. anak haram-Nya, Helena, berdiri untuk mewarisi posisinya sebagai ketua DOATEC, tetapi dalam DOA3 Donovan membuat mencoba untuk menghentikan hal ini terjadi dengan penculikan dan memaksanya untuk bersaing dalam turnamen untuk kebebasannya. Dia keluar penjara dan melanjutkan dengan mewarisi posisi Douglas sebagai ketua DOATEC.

Kuramasan Maouson
Pemimpin dari ras Tengu. Dia dibunuh sehingga Bankotsubo bisa masuk dunia manusia..

Master Chen
Brad Wong master tua mabuk dan guru besar Zui Ba Xian Quan. Dia mengirim Brad Wong untuk mencari minuman bernama Genra. Dia bisa dilihat dalam mode cerita Brad di DOA3. 

Muramasa
http://images.wikia.com/deadoralive/images/0/05/Muramasa.jpg
Ia muncul dalam Ninja Gaiden. Dia membuat beberapa penampilan DOA4 sebagai pedagang yang berurusan dengan Bass, Hitomi dan Lei Fang di Pasar Side Laut.

Niki
http://i882.photobucket.com/albums/ac21/Phoenix_85_myphoto/l_13ea8b17d0c3462a9bac82117950739b.jpg
(DOA3, DOAX, DOA4, DOAX2) Niki adalah pacar Zack terbaru. Mereka bertemu di kasino setelah Dead or Alive 3 turnamen, ketika Zack memenangkan sejumlah besar uang yang memungkinkan dia untuk membeli sebuah pulau yang ia beri nama setelah dirinya sendiri. Ia mengundang sebagian besar perempuan dia ingat dari turnamen terakhir untuk pulau di bawah kepura-puraan palsu memegang turnamen lain. Para wanita tiba dan setelah mengetahui itu tipuan, mereka memutuskan untuk tetap menghabiskan liburan mereka di sana, tapi Zack dan Niki akhirnya ditinggal sendirian di pulau itu. Namun, sebuah gunung berapi meletus sebelumnya tidak aktif, dan Niki memutuskan untuk melarikan diri menggunakan jet pak Zack. Zack selamat, tapi pulau itu benar-benar hancur. Selama Dead or Alive 4, mereka terlihat merampok sebuah makam kuno dan melarikan diri dalam sebuah truk penuh dengan emas. Niki lahir 11 Mei 1980.Niki adalah pesona beruntung Zack (Lady Luck) dan ia mengambil dia di mana-mana dengan dia, akan sejauh penamaan pantai di pantai timur pulau-nya setelah dia. Dalam wawancara video baru-baru ini untuk situs IGN pada E3, pencipta Tomonobu Itagaki mengatakan bahwa pemain dapat mengharapkan setidaknya dua gadis baru untuk bergabung dengan Dead or Alive Xtreme 2 cor. Niki memang bergabung dengan pemain, tapi tidak dalam peran pemain terkendali dan hanya muncul dalam adegan dipotong dengan Zack seperti sebelumnya.

Shiden 
http://images1.wikia.nocookie.net/__cb20110106040035/deadoralive/images/9/95/DOA_3D_Shiden.jpg
Ayah Kasumi dan Hayate, suami Ayame dan kakak Raidou lebih tua. Ketika ia adalah anggota dari klan ninja Tenshin Mugen, ia adalah seorang ninja kuat daripada Raidou.

Nicole-458

Nicole adalah hasil kolaborasi antara Tecmo's Team Ninja dan Microsoft Bungie Studios  Tim Ninja awalnya. Minta Bungie izin untuk menggunakan Kepala Guru, yang terbukti tidak mungkin karena jalan cerita pembatasan.Tetapi staf di Bungie yang tertarik dengan ide dan ingin mencoba sesuatu yang serupa. Akibatnya, Bungie mengembangkan konsep Spartan tidak sepenuhnya terhubung ke alur cerita Halo yang bisa nyaman dan agak masuk akal akan masuk ke dalam Dead or Alive alam semesta. Konsep ini berkembang menjadi karakter Nicole. Hampir semua sumber daya untuk desain temannya datang langsung dari game Halo 2 data. Data dimodifikasi untuk bekerja di Dead or Alive mesin permainan sebagai pejuang perempuan, namun tetap dengan desain Spartan tradisional; sosok feminin akan menjadi tidak masuk akal untuk seperti berlapis baja berat, cybernetically ditingkatkan individu .Menurut backstory fiksi Nicole, dia lahir di kota Mars dari Legaspi di 2531. Ini, bagaimanapun, tampaknya tidak mungkin sebagai program SPARTAN-II yang digunakan anak-anak usia 6 dan lahir pada 2511. Anggota Kantor DK PBB of Naval Intelligence (ONI) menculiknya pada usia enam dan mendaftar di Proyek SPARTAN-II, sebuah inisiatif yang dirancang untuk mengembangkan supersoldiers; ini adalah program yang sama bahwa Kepala Guru, dan lainnya Spartan dari seri Halo menjalani.Bungie menjelaskan kehadiran Nicole di Dead or Alive pengaturan dari abad kedua puluh satu dalam sebuah artikel yang mengungkapkan latar belakang karakter. Studio menyatakan bahwa karakter, yang belum pernah muncul dalam fiksi Halo lain, dikirim ke abad ke dua puluh satu ketika "gelembung" sebagian stabil dalam kontinum ruang-waktu membuka dekat Nassau Station, di mana ia dan unit-nya sedang mempersiapkan untuk sebuah misi rahasia  ini "gelembung" diciptakan ketika Apocalypso, kendaraan stealth ONI, berinteraksi dengan real-ruang, sebagai akibat insiden slipspace tidak biasa..Perangkap ini insiden Nicole pada abad kedua puluh satu. Sambil menunggu gelembung runtuh, yang ia berharap akan memungkinkan dia untuk kembali ke masa depan, dia pertempuran setiap anggota DOA cast untuk tiba di stasiun, melindungi informasi rahasia perusahaan Untuk menjaga kontinum ruang-waktu stabil. , ia menghindari kekuatan mematikan dalam melaksanakan tugas saat ini.gaya melawan Nicole sangat cepat dan kuat, variasi standar militer pertempuran jarak dekat perempat. daftar memindahkan nya berisi bergerak dari karakter lain dalam permainan; gaya bertarung dia adalah hibrida dari movesets Leon dan Bayman untuk menciptakan campuran combo mencolok dan melemparkan  Gayanya dimaksudkan untuk melumpuhkan lawan bersenjata dalam hitungan detik dan. memanfaatkan kekuatan ditingkatkan nya, serta untuk memanfaatkan keunggulan lingkungan Ia digambarkan memiliki kecepatan tinggi meskipun ukuran besar nya.. Banyak bergerak dia menyinggung Halo alam semesta, dengan nama seperti "The Great Journey "dan" The Punt Grunt "; yang pertama adalah langkah yang kuat yang mengirim lawan turun tangga atau off langkan Juga dalam repertoar Nicole adalah beberapa teknologi dari Halo, termasuk kamuflase aktif, diwakili oleh mengejek dan rendering. dia hampir tak terlihat, dan granat plasma, diwakili oleh perintah melempar. Preview Dead or Alive 4 menunjukkan Spartan antara karakter permainan;. Ini perhatian menarik dan rasa ingin tahu tentang apakah seperti karakter akan muncul yang berfungsi penuh dalam versi akhir permainan  bergerak Karakter, semua yang homages ke halo seri, dan dimasukkannya tingkat Halo-berbasis positif dijelaskan dalam tinjauan pre-release. Bungie membalasnya, dan di rilis Halo 3 ada tipe armor disebut Hayabusa, yang desain itu didasarkan penampilan Ryu Hayabusa's

Victor Donovan
http://img802.imageshack.us/img802/8247/sspreviewng3chrmsk002jp.jpg
Dia adalah pemimpin dari faksi anti-Douglas DOATEC dan adalah kepala dari Departemen Pembangunan, keadaan seni militer benteng di mana ALPHA dan OMEGA dikembangkan.Dalam Dead or Alive pertama, Donovan dipekerjakan pembunuh Rusia Bayman untuk membunuh ketua DOATEC's, Fame Douglas. Upaya ini dianggap telah berhasil, seperti Douglas meninggal tak lama setelah acara tersebut. Sifat pemberontakan Donovan dianggap kontroversi atas eksperimen yang akan dilakukan untuk membuat pejuang DOA akhir.Dalam Dead or Alive 3 Donovan menangkap Helena, putri Fame Douglas, karena dia berdiri untuk mewarisi posisi ayahnya sebagai ketua DOATEC. Dia tantangan Helena untuk memenangkan turnamen DOA3 untuk mendapatkan kebebasan dan mempelajari kebenaran di balik perusahaan. Dia juga mempekerjakan pembunuh Christie untuk mengawasi padanya. Sementara itu, Bayman berusaha balas dendam setelah Donovan merencanakan pembunuhan untuk mengikat setiap berakhir longgar.Donovan dianggap berada di balik percobaan seperti Project Epsilon, yang Hayate dikenakan; Proyek Alpha, kloning Kasumi, dan Proyek Omega, Yang augmentation ayah angkat Genra Ayane ke dalam pesawat tempur Omega DOA utama. Dalam Helena akhir Dead or Alive 4, Ryu ditampilkan menghancurkan sebuah kapal dengan seorang pria yang mungkin atau mungkin tidak Donovan. Angka yang sama juga tampak telah dibunuh oleh Christie di sebuah klub gentlemen's.Donovan digambarkan oleh Eric Roberts dalam film adaptasi tahun 2006. Ia tewas dalam ledakan DOA Pulau di film 2006 setelah acupunctured di belakang lehernya oleh Kasumi.