Google+ Followers

Senin, 25 Oktober 2010

Shulato

The Hachibushu Dalam dunia Tenkūkai, yang Hachibushu adalah kelompok delapan prajurit mistis dari legenda. Agaknya, mereka semua orang yang sama berulang kali reinkarnasi tanpa kenangan hidup mereka sebelumnya. Tujuan utama mereka adalah untuk membela pemimpin Tenkūkai, Lady Wisnu dan sisa Tenkūkai dari kekuatan jahat yang disebut Dewa Asura. Atau mereka juga disebut Dewa Deva, yang tampaknya didasarkan pada dewa Deva Hindu dan Buddha makhluk gaib. Mereka sangat kuat, memiliki jumlah besar Sohma, dan politik tinggi peringkat, hanya menerima perintah langsung dari Indrah dan Wisnu sendiri.
Setiap Hachibushu memiliki Shakti (atau Shakuty), sebuah patung kecil yang berfungsi sebagai wadah Sohma dan model setelah binatang. Dengan memegang Shaktis mereka dan mengucapkan mantra tertentu, salah satu Hachibushu dapat berubah menjadi versi super-powered diri, berpakaian baju besi mistis juga model setelah binatang, dan memegang senjata legendaris. Sedangkan dalam bentuk baju besi, yang Hachibushu lebih kuat, lebih keras, dan dapat memanipulasi mereka Sohma ke teknik sangat kuat. Beberapa Hachibushu juga dapat bekerja sama untuk menggabungkan teknik-teknik mereka. Para Hachibushu juga dapat menyebabkan transformasi sebagian mereka Shakti, mengubahnya tidak menjadi baju besi tapi Valuda, platform mobile yang digunakan untuk transportasi cepat.
Selama anime, dua dari Hachibushu, Shurato dan Hyuga, dibingkai untuk membatu Wisnu dan dianggap jahat. Mereka akhirnya membujuk dua lainnya Hachibushu, Ryoma dan Reiga menyebabkan mereka. Keempat menjadi "baik" Hachibushu, sedangkan empat antagonis lainnya primer menjadi dalam pertunjukan.
 

Hidaka Shurato
  http://cdn.myanimelist.net/images/characters/2/102438.jpgABottle-Shura-Oh-Shurato.jpg picture by Samys87
Shurato Hidaka atau Syura-o Shurato, adalah karakter utama dan protagonis acara. A 16-tahun dari Bumi, Shurato adalah individu yang kurang ajar, sembrono, kasar, tidak sabar, dan malas. Namun, ia juga berani, terharu, dan murni-hati, dan menyelesaikan nya menjadi tulang punggung dari "baik" Hachibushu pencarian mereka dan titik kumpul bagi protagonis. perilaku tidak layak bagi-Nya seorang pahlawan adalah komentar atas oleh banyak karakter. Dia adalah seni bela diri dicapai, suatu sifat yang cepat menjadi berguna dalam waktunya di Tenkūkai.
Ketika ia pertama kali menemukan ia adalah reinkarnasi dari dewa pada Tenkūkai, dan ditakdirkan untuk melawan Dewa Asura, Shurato enggan untuk terlibat, meskipun ia tidak menemukan Lady Wisnu sangat menarik. Namun, setelah menyaksikan pertarungan antara Reiga dan Ryoma, Shurato memutuskan untuk bergabung melawan untuk mencegah teman-teman terbaik dari berkelahi satu sama lain dan memulihkan perdamaian di Tenkūkai. motivasi lain utamanya adalah menemukan apa yang sebenarnya terjadi pada sahabatnya Gai.
Shurato dan Gai telah bersahabat sejak SMA, sepasang tampaknya tidak mungkin karena kepribadian mereka drastis berbeda, tetapi keduanya sangat setia satu sama lain. Kedua seni bela diri tuan, mereka digambarkan sebagai sempurna sama, dan teleport ke Tenkūkai di tengah-tengah pertempuran putaran turnamen. Sebagai Shurato adalah teman terbaik Gai dan tahu bahwa ia tidak akan pernah sengaja membahayakan hidup makhluk lain, dia sangat bingung dan putus asa ketika Gai diubah mencoba untuk membunuh dia dan orang lain berulang kali. Shurato memutuskan untuk kembali Gai normal, suatu tindakan yang ia mencoba beberapa kali tapi gagal.
Shakti-Nya dan armor dimodelkan setelah singa, dan senjatanya adalah sebuah vajra, senjata klub seperti satu tangan. Sebagai Shurato belum terlatih dalam gaya bertarung dan teknik dari Hachibushu, ia adalah satu-satunya dari delapan yang pada awalnya tidak tahu bagaimana memanipulasi nya Sohma dengan benar dan melakukan nya teknik Sohma. Namun, ia pengganti seni Bumi-terlatih bela diri sebagai gantinya, dan akhirnya diajarkan untuk memanfaatkan potensi penuh dari kekuasaannya.
Kemudian, ia mengungkapkan bahwa Shurato merupakan salah satu penerus Brahma, Pencipta Tenkūkai dan mungkin Bumi. Brahma mengorbankan bentuk fana nya untuk menutup diri para Dewa Asura 10.000 tahun sebelum peristiwa anime, hanya meninggalkan Shakti-Nya yang kudus, yang akan memberikan kekuatan dewa untuk wielder. Seperti Gai juga merupakan penerus untuk Brahma, dua sahabat pertempuran untuk mengontrol artefak, dengan Shurato akhirnya menjadi pemenang. Namun, ia awalnya tidak bisa menggunakannya, seperti dalam rangka untuk melepaskan kekuatan Brahma, harus ada keseimbangan antara terang dan gelap, dengan Shurato mewakili cahaya dan Gai mewakili gelap. Ini berarti Shurato dan Gai harus bekerja sama untuk menggunakan kekuatan Brahma.
 

Kuroki Gai
ABottle-Yasha-Oh-Gai.jpg picture by Samys87

Gai Kuroki atau Yasha-o Gai, adalah salah satu antagonis utama pertunjukan dan karakter utama. Dia adalah sahabat terbaik Shurato di Bumi, namun menjadi musuh terburuk di Tenkūkai. Dia adalah orang kedua untuk menemukan Shurato setelah dia teleport ke Tenkūkai (yang Lakshu yang pertama), dan upaya untuk membunuhnya. Sebagai Shurato tidak tahu cara menggunakan nya Sohma benar, ia dikalahkan, tapi sebelum dia bisa dibunuh, Gai yang berjuang mati oleh Reiga. kebencian jelas Gai untuk Shurato membingungkan pahlawan seluruh pertunjukan.
Gai adalah saudara macam untuk Shurato di Bumi, memiliki teman telah dan sahabat sejak kecil. Seperti Shurato, ia adalah seorang master seni bela diri, tapi tidak seperti, sembrono Shurato kurang ajar, yang hanya terfokus pada pelanggaran selesai, Gai tenang dan damai berlatih gaya hampir seluruhnya defensif. Keduanya sama, dengan catatan antara mereka dari 30 menang dan 30 kerugian masing-masing. Gai juga sangat kasihan, setelah sekali merawat merpati kembali ke kesehatan antara lain berbagai perbuatan baik.
Namun, pada Tenkūkai, pameran Gai kepribadian yang sama sekali berbeda, penuh kebencian dan kemarahan terhadap Shurato dan kemauan untuk menyakiti dan membunuh siapa pun di jalan-Nya. Ini benar-benar sadis membingungkan Gai Shurato, yang sering mencoba untuk alasan dengan dia bukan melawan dia, awalnya tidak mau menyakiti sahabatnya. Sebagai Gai menggunakan Sohma gelap (ditandai dengan warna biru tua bukan normal emas), Shurato akhirnya menyadari Gai berada di bawah pengaruh para Dewa Asura dan upaya untuk membebaskan dia, tapi tidak berhasil.
Kemudian, ia mengungkapkan bahwa ketika Wisnu teleport Shurato dan Gai dari Bumi, Shiva berhasil mengganggu mantra, penculikan Gai dan menyebabkan Shurato secara acak tanah di suatu tempat di Tenkūkai dalam proses. The Gai tawanan kemudian diisi dengan Shiva's Sohma gelap, merusak dia dan mengubahnya menjadi prajurit jahat dari anime. Siwa melakukan ini karena ia / ia tahu bahwa Gai adalah salah satu penerus Brahma, berniat untuk merapikan dia sebagai / nya juara supaya ia bisa mendapatkan kekuatan dari dewa pencipta.
Shakti-Nya dan armor dimodelkan setelah serigala, dan senjatanya adalah pedang. Ia tampaknya paling kuat dari Hachibushu, dapat mencocokkan empat lainnya sekaligus dalam pertempuran, meskipun ini mungkin hanya merupakan hasil dari berkah dari Siwa. Ia mencoba untuk membunuh beberapa kali Shurato tapi gagal. Dia juga datang dekat dengan memperoleh kekuatan Brahma, tapi gagal dalam yang juga. Meskipun Shurato bekerja keras untuk kembali Gai normal, ia tidak berhasil sampai akhir, ketika dirilis Gai menggabungkan kekuatan dengan Shurato untuk memanggil armor Brahma dan Siwa kekalahan. Gai mati dalam pertempuran itu, muncul kemudian hanya sebagai suara dan kilas balik.
 

Karura-o Reiga
  http://cdn.myanimelist.net/images/characters/5/103882.jpgABottle-Karula-Oh-Reiga.jpg picture by Samys87
Karura-o Reiga adalah Hachibushu yang kembali Shurato untuk Wisnu dan mengajarkan dia banyak tentang Tenkūkai, dan yang terakhir untuk bergabung dengan grup Shurato tentang "baik" Hachibushu. Sangat cerdas, Reiga yang terampil dalam manipulasi Sohma dan mengetahui banyak geografi Tenkuukai dan pengetahuan seputar Deva dan Asura. Dia digambarkan sebagai sangat banci, meskipun hal ini tidak pernah menyatakan.
Reiga pada awalnya muncul sebagai yang sangat malas dan santai individu, tidak bersedia untuk terlibat dengan urusan bermasalah dan umumnya tidak begitu disukai oleh beberapa Hachibushu lain, yang lebih taat dan rajin. Namun, sikap ini memungkiri pikiran yang cerdas dan serius, dan Reiga sebenarnya individu yang sangat kalkulatif dan perseptif. Ia menemukan kebenaran di balik konspirasi sendiri, menyadari bahwa Indrah adalah penyebab aktual dan Shurato tidak bersalah.
Reiga sangat menghormati Kuya seperti yang berpikiran, yang keduanya sangat cerdas dan ahli memanipulasi Sohma. Keduanya kemudian diadu satu sama lain saat mencoba membuka Gerbang Heiseimon, tapi Reiga menolak untuk melawan, malah berusaha membujuk Kuya kembali ke sisinya. Setelah pertempuran melelahkan, Kuya meninggal dalam pelukan Reiga, dan sebuah Reiga tegas akan lawan untuk menghormati temannya.
Shakti-Nya dan armor dimodelkan setelah garuda, dan senjatanya adalah sepasang cincin besar. Dia tahu teknik yang paling dari salah satu Hachibushu, dan kebanyakan dari mereka berputar di sekitar bulu atau aspek api hewan totem nya. Seperti dia bukan prajurit yang sangat fisik-minded, ia sering menggunakan cincin di teknik nya Sohma bukan untuk memerangi.
 

Ten-o Hyuga
http://cdn.myanimelist.net/images/characters/14/104241.jpgABottle-Ten-Oh-Hyuga.jpg picture by Samys87
Hyuga ten-O adalah pemimpin Hachibushu, dan pengikut yang paling setia dari Wisnu. Pendukung pada suatu kesalahan, Hyuuga mengidolakan Wisnu dan Indrah dan untuk waktu bisa memikirkan apa-apa selain membabi buta berjuang untuk menyembuhkan Wisnu dari membatu nya. Pada awalnya, Hyuga hina Shurato karena kemalasan dan penghujatan, tetapi mulai menganggap dia sebagai teman karena cita-cita yang sama mereka mengenai persahabatan.
Hyuga sahabat terbaik adalah Ryoma, kedua memiliki terlatih dan berjuang bersama-sama di masa lalu ke titik di mana mereka tahu strategi masing-masing dan teknik oleh jantung. Ketika Ryoma yang dimanipulasi dengan berpikir Hyuga itu jahat, kedua melakukan pertempuran, tetapi karena kekuatan yang sama dan pengetahuan mereka kemampuan yang lain, mereka berjuang menjadi macet. Pertempuran ini meyakinkan Shurato untuk bergabung Hyuga dan membantu Wisnu, jika hanya untuk mencegah teman-teman terbaik dari harus saling berperang lagi.
Hyuga juga sangat diisyaratkan untuk memiliki perasaan untuk Renge, tapi dia tidak pernah bertindak atas mereka atau memberitahu dia perasaannya. Selama pembukaan Gerbang Heiseimon, dia diadu Renge, dan setelah menyadari mereka tidak dimaksudkan untuk bersama, ia disayangkan membeku padat dan membunuh dia. Sebuah Hyuga sekarang tegas bersumpah untuk membunuh Indrah dan memperjuangkan cintanya.
Shakti-Nya dan armor dimodelkan setelah harimau, dan senjatanya merupakan bentuk nunchaku, sedikit dari pemecahan antara surujin dan cambuk rantai, dapat digunakan sebagai senjata lempar atau tali. Banyak dari kemampuannya berkisar es, dan dia dapat menciptakan dinding lawan es beku dan padat.



Ryu-o Ryoma
http://cdn.myanimelist.net/images/characters/9/104669.jpgABottle-Ryu-Oh-Ryouma.jpg picture by Samys87
Ryu-o Ryoma adalah anggota terkuat dari Hachibushu, seorang pejuang besar dan seorang pengikut setia Wisnu. Ryoma pengabdian untuk Wisnu akhirnya mengalahkan kepercayaannya untuk Hyuga, dan pemikiran sahabatnya telah entah bagaimana telah rusak, Ryoma menetapkan untuk membunuh Hyuga dan Shurato.
Ryoma dan Hyuga bersahabat terbaik, dan menunjukkan dua kepribadian yang sama. Ryoma datang untuk menghargai cita-cita Shurato sebagai baik, dan membentuk sebuah persahabatan yang setia dengan nya Hachibushu sesama. Ryoma diatur untuk melawan Gai selama pembukaan Gerbang Heiseimon, dan meskipun kelompok tidak berhasil melepaskan Gai dari cengkeraman tuan gelapnya, acara ini sepenuhnya meyakinkan Ryoma dari Shurato akan dan semangat juang, dan ia memutuskan untuk membantu dia.
Shakti-Nya dan armor dimodelkan setelah naga itu, dan senjatanya adalah trisula. Karena kekuatan besar, ia mampu memegang senjata berat dari dengan keahlian yang hebat dan kelincahan.
 

Nara-o Renge

ABottle-Nahra-Oh-Renge.jpg picture by Samys87

Naara-Oh Renge adalah satu-satunya anggota perempuan dari Hachibushu. Sebagai satu-satunya perempuan di bidang kebanyakan laki-laki, ia menunjukkan sebuah kemauan yang tidak masuk akal untuk membuktikan kekuatan dan superioritas dengan yang lain, terutama Reiga feminin. Dia adalah target banyak cinta dari Mari'ichi dan Hyuga, tapi tidak membalas perasaan ini dalam kedua kasus.
Sebaliknya, dia obsesif cinta dengan Indrah, berada dalam hubungan satu sisi dimana ia membuta berikut bahkan ketika dia saksi bukti kejahatan dan pengkhianatan terhadap Wisnu. Akhirnya, ia tampaknya menyadari kebodohan sendiri dan kesia-siaan tindakan, dan membiarkan dirinya menjadi beku dan dibunuh oleh Hyuuga, mencapai kebahagiaan dan kedamaian pada akhirnya.
Shakti nya dan baju besi dimodelkan setelah unicorn, dan senjata dia adalah belati berbentuk mawar yang berfungsi sebagai cambuk. Dia juga dapat menggunakan pisau nya sebagai semacam pistol, menembak Sohma dalam teknik-nya.


Dappa-o Kuya

http://www.oocities.org/br/celestial_warriors_rpg/kuuya1.gifABottle-Dappa-Oh-Kuuya.jpg picture by Samys87
Dappa-o Kuya adalah yang paling saleh dari Hachibushu. Dia sangat rendah hati dan sopan, dan sering terlihat bermeditasi. Lubang ini dia melawan Shurato, karena ia saksi dia menodai istana Wisnu sejak awal, dan yakin korupsi nya. Dia sangat dihormati dan mengidolakan oleh warga Tenkūkai.
Sangat cerdas, Kuya adalah terampil dalam manipulasi nya Sohma, mampu topeng dan lain Sohma atau giliran tak terlihat. Ketika ia bertarung Reiga selama pembukaan Gerbang Heiseimon, Kuuya tidak sepenuhnya yakin tidak bersalah dan menolak untuk menghentikan pertempuran, sampai ia menunjukkan kematian adiknya visi-nya sendiri. Dia menyadari ia telah salah, tetapi dia terluka parah dan sudah terlambat, dan ia meninggal dalam pelukan temannya.
Shakti-Nya dan armor dimodelkan setelah kerbau, tepat karena sifatnya lambat dan mantap. senjata-Nya adalah chakram berbentuk roda, dan kemampuannya terutama berkisar memanggil dan mengendalikan air.


Hiba-o Dan

http://assets-cache02.flogao.com.br/s19/18/08/06/47/71944522.jpgABottle-Hiba-Oh-Dan.jpg picture by Samys87
Hiba-o Dan adalah anggota kuat dari Hachibushu. Bungsu dari lima bersaudara, Dan adalah kurang ajar dan panas berkepala seperti Shurato, dan sering berusaha untuk membuktikan kekuatannya. Setelah pertemuan dengan Wisnu, bagaimanapun, Dan menjadi seorang pria berubah, dan obsesif dikhususkan untuk dirinya. Dengan demikian, setelah membatu nya, Dan lebih dari bersedia untuk melawan "rusak" orang-orang dan membunuh mereka.
Selama pembukaan Gerbang Heiseimon, Dan perkelahian Shurato, mudah menyergap dia dan tampaknya membunuhnya. Namun, karena tindakan Lakshu, ia mulai meragukan dirinya sendiri, sampai ia dan bentrokan Shurato dalam ujian akhir kekuasaan. Meskipun mereka yang berimbang, Dan terganggu ketika sebuah liontin yang diberikan kepadanya oleh Wisnu rusak, dan sebagai hasilnya ia dikalahkan. Hal terakhir Dan apakah sebelum ia meninggal dekat tangannya di sekitar liontin, pengingat tentang bagaimana hidupnya telah diubah oleh wanita yang mengidolakan.
Shakti-Nya dan armor dimodelkan setelah badak, dan senjatanya adalah kapak. kekuasaan-Nya berkisar bumi, ia mampu membuat gempa bumi pasir apung dan minor.

3 komentar:

  1. _nice info Gan.. Mantabs banget.. kapan ya ni anime bisa tayang lagi di tv kita...??
    .
    _terus berkarya Gan.. \m/

    BalasHapus
  2. hehehehe
    ini kan film jaman aku SLTP ya,
    wow banget deh filmnya.

    tuh saingan berat Saint Seiya dan Ronnin Warrior

    BalasHapus
  3. love poreper shulato raja shula, raumaksan manda bodanan abi raunbken swaka hyaaaaaat

    BalasHapus