Jumat, 22 Oktober 2010

ANGGOTA VIZARD



http://dailyanimeart.files.wordpress.com/2011/02/vizards.jpg
Tokoh-tokoh anggota The Vizards sangat unik, mereka tampak aneh saat pertama kali muncul, bahkan ada kakek-kakek gendut berambut merah muda ,hehehe. Namun, kekuatan mereka nggak bisa dianggap remeh. Mereka sangat kuat jika dalam form Hollow. Berikut ini adalah profil dari masing-masing anggota Vizards :

1. Hirako Shinji
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEidFw-Bb9qXdRBT2SV-7MRUw6o7O3BQq5rpWA8SFVAJljSE2RS_p0HrGiMhOy-usYpNoDJlGqtL5QMTyMuEOygWCSvQEIVN43_1S5vEdKa3BniL66JV_LRzC29tZnGhGYoWKm1KPHsrGUA/s1600/Shinji-Hirako_800_600.jpg
Afiliasi : Mantan Kapten Batalion 5
Zanpakutou : Sakanade
Hollow mask : Topeng Pharaoh bermulut dua, dengan ukiran pendek di bagian dagu dan samping belakang
Shinji adalah Vizards yang pertama kali muncul di hadapan Ichigo. Kekuatanya paling kuat, dan memilik jiwa pemimpin, dulu dia adalah kapten batalion 5, wakilnya adalah Aizen Sousuke, yang sekarang menjadi lawannya. Shinji juga memiliki kedekatan dengan Kapten Komandan Yamamoto dan Urahara Kisuke.
 
2. Hiyori Sarugaki

Afiliasi : Mantan Wakil Kapten Batalion 12
Zanpakutou : Kubikiri Orochi
Hollow mask : Topeng tengkorak panjang, dengan tanduk di bagian tengah atas
Hiyori adalah Vizards yang paling banyak tingkah, ia pernah menantang Ichigo untuk bertarung. Namun sebenarnya, Hiyori memiliki kemauan yang kuat untuk melindungi kawan-kawannya. Dia memilik hubungan yang erat dengan Hirako Shinji, dan Urahara Kisuke (yang dulu adalah kapten batalion 12).

3. Aikawa Love

Afiliasi : Mantan Kapten Batalion 7
Zanpakutou : Tengumaru
Hollow mask : Topeng Oni (legenda Jepang) dengan dua tanduk kecil di bagian atas
Namanya aneh ya, masa’ laki-laki berkekuatan Hollow, namanya Love ,hehe. .tapi ya itu dia keunikan tokoh ini. Dia memilki kedekatan dengan Rojuro Otoribashi, mereka berdua sanggup mengalahkan Stark, Espada bersenjatakan pistol.

4. Rojuro Otoribashi

Afiliasi : Mantan Kapten Batalion 3
Zanpakutou : Kinshara
Hollow mask : Topeng tengkorak yang berbentuk seperti burung
Oto adalah anggota Vizards yang penampilanya paling rapi, kayak orang bule ,hehe. .dia dan Love bekerja sama mengalahkan Stark.

5. Muguruma Kensei

Afiliasi : Mantan Kapten Batalion 9
Zanpakutou : Tachikaze
Hollow mask : Topeng unik ala olahraga hockey, dengan enam lubang kecil (mirip atlet anggar ,hehehe)
Kensei adalah anggota Vizards yang paling cool. Zenpakutou nya itu agak pendek, tapi kemampuanya lumayan tangguh. Dia memilik kedekatan dengan Kuna Mashiro, yang dulu adalah wakilnya di Batalion 9.

6. Kuna Mashiro

Afiliasi : Mantan Wakil Kapten Batalion 9
Zanpakutou : Unknown
Hollow mask : Topeng berbentuk hati, dengan dua antenna kecil di atasnya.
Mashiro adalah orang yang slalu terburu-buru, bahkan kadang tidak berpikir panjang. Ia dikalahkan oleh Espada Wenderweiss Margera, sebelum akhirnya ditolong oleh Kensei.

7. Yadomaru Lisa

Afiliasi : Mantan Wakil Kapten Batalion 8
Zanpakutou : Haguro Tonbo
Hollow mask : Topeng berbentuk wajik, dengan tanda seperti shuriken di tengahnya
Lisa memilik kedekatan dengan kapten batalion 8 yang sekarang, Kyoraku Shunsui (Shunsui ini selalu didampingi cewek cantik ya. . .zzzzz).

8. Ushoda Hachigen

Afiliasi : Mantan Wakil Kapten Divisi Kido
Zanpakutou : Unknown
Hollow mask : Topeng berbentuk anjing, dengan taring besar
Biasa dipanggil Hachi. Dia adalah anggota Vizards yang pembawaanya paling tenang. Memililik kemampuan spesialisasi dalam menggunakan Kido Barrier (Tembok Kido). Hachi memilik kedekatan dengan Benni Orihime, karena Hachi tertarik akan kekuatan penyembuh milik Orihime.

2 komentar: