Google+ Followers

Kamis, 03 Juli 2014

Hal Unik Yang Cuma Ada Di Jepang

http://www.expattaxjapan.com/japan-garden_00245728.jpg

Bicara negara yang satu ini memang tak akan ada habisnya, Jepang memang dikenal akan keunikannya. Berikut ini Hal-hal yang hanya bisa kamu jumpai di Jepang. yang dikutip dari berjambang.blogspot.com

- Banyak anak kecil umur 7 tahun kebawah keluyuran sendirian bahkan banyak yang naik kereta sendirian.

- Di Jepang kita bisa lihat kalau ada anak sekolah yang memakai seragam lengkap dan pergi ke sekolah pada hari sabtu dan minggu. Kenapa? Karna mereka  mengikuti pelajaran tambahan di sekolahnya, Gila.

- Banyak orang di Jepang yang suka berbicara sendiri di dalam Kereta, terutam di daerah Tokyo.

- Para Gelandangan di Jepang tidak tidur di jalanan, tetapi di dalam kereta atau setasiun.

- Cuma di Jepang dimana kita bisa menlihat para Bintang Porno yang bebas melakukan promosi tentang film baru mereka di toko-toko DVD.

- Snack di Jepang biasanya dibungkus dengan bungkusan yang berlapis-lapis, jadi harap sabar jika membukanya.

- Kecepatan Internet di Jepang sangat Cepat, bahkan orang Amerika saja mengakui jika koneksi internet mereka tak secepat Jepang. Mendownload satu lagu full hanya perlu waktu 4 detik saja. Andai di Indonesia seperti itu ya.

- Kalo tissue wc udah kita pake sampe habis, di gulungan terakhirnya ada tulisan“terima kasih banyak selalu menggunakan tissue ini!”. serasa ada orang dari perusahaan tissue wc-nya disebelah wc kita.

Coklat rasa Wasabi di Jepang
http://mynewshub.my/eng/wp-content/uploads/2014/01/wasabi-kit-kat.jpg
- Cuma di Jepang kamu bisa menemui Coklat dengan rasa yang aneh seperti rasa cabe, rasa wasabi, rasa kacang merah, dan masih banyak lagi, seperti foto coklat Kit Kat diatas. Mau mencoba?

- Orang Jepang sangat tidak kuat terhadap rasa Pedas. Jika kamu mengajak orang Jepang untuk makan masakan yang pedas, mereka bisa sakit selama 1-3 hari loh. Kecuali orang Jepang yang suka bertraveling keliling Dunia.

- Di Jepang orangnya sama semua alias seragam atau serupa,  tak seperti di Indonesia yang beraneka rupa, malah sekarang seperti berasa di Hongkong bukan Indonesia lagi.

- Kalau di Indonesia acara TV nya selalu penuh dengan acara gosip dan sinetron, tetapi di Jepang, acara TV nya didominasi dengan program Lawak, tapi yang lucunya lawakan mereka sama sekali tidak lucu alias garing.

- Di Jepang kalau ada yang menikah, mereka wajib memberi uang sebesar 30.000 Yen atau sekitar 3.000.000 rupiah. Bandingkan dengan di Indonesia yang hanya mau makanannya saja.
Begitulah hal unik yang hanya dapat kita jumpai di Jepang, kalau kamu nanti main ke Jepang kamu sudah tidak terkejut lagi. Namun ini hanya sebagian kecilnya saja loh.

-Cewek Jepang Ini Tak Secantik dan Selembut Kelihatannya

-Tahukah Kamu, Kalau Wanita Jepang Ahlinya Dalam Hal Seksual.

- Di Jepang ada pemandian umum yang campur antara Pria dan Wanita. Tapi jangan senang dulu, kebanyakan yang mandi adalah Nenek-nenek loh.

- Di Jepang , salah satu cara minta maaf yang paling tepat adalah bunuh diri , tidak heran banyak tentara Jepang yang mati bunuh diri karena kalah perang.

- Hanya terdapat 2 lagu Indonesia, yang ada di tempat Karaoke di Jepang, yaitu:“bengawan solo” dan “nona manis siapa yang punya”. itupun sudah dirubah liriknya ke dalam bahasa jepang.

- Di Jepang para pengamennya gak minta duit, mereka ketika bernyanyi atau memainkan musik mereka meletakan sebuah CD yang berisi karya musik mereka. Bagi yang suka dengan musik mereka langsung mengambil CD tersebut dan membayarnya. Kreatif ya…

festival-jepang.jpg
- Ada festival (maaf perlu sensor) p*nis dan v*gina. Ini bukan festival “plus-plus”, tapi beneran festival resmi yang berhubungan dengan kebudayaan dan kepercayaan shinto. Festival “p” lebih terkenal daripada festival “v”, Wow!!. Festival Macam apa ini ?

- Tingkat kecakapan menulis dan membaca (keaksaraan) masyarakat Jepang hampir 100%.

- Banyak nenek-nenek dengan rambut warna (mayoritas) ungu, biru muda, dan pink!. Nenek Gaul

- Setelah selesai makan orang jepang biasanya ngomong “gochisousama deshita”. Yang anehnya, setelah selesai makan di restoranpun, mereka suka teriak “gochisousama deshita” setelah bayar makanannya. Makna dari “gouchisousama deshita” : “terimakasih atas hidangannya!”. Coba bayangin kalo di indo kita teriak kayak gini, pasti semua orang langsung mikir Orang Aneh.

- Payung made in japan (payung standard) harganya mahal sekali. Bisa lebih dari 2.000 yen (Rp.200.000), malah ada yang lebih mahal lagi (5000 yen lebih). Kalo cari payung di jepang, hati-hati ya! Cari yang made in china saja!

- Selain senyuman pelayan mcd, barang gratis yang bisa kita dapetin disini adalah tissue dan kipas!! dibagiin di jalanan2 umum untuk promosi sebuah produk atau tempat tertentu (biasanya ada iklan yg di print di kipasnya atau di sebuah kertas yg diselipin di bungkus tissue)

- Di Jepang memang bunuh diri sudah bisa dimaklumi. Tetapi bagi korban yang melakukan aksi bunuh dirinya di dalam rel kereta yang mengakibatkan keterlambatan bagi banyak kereta dan penumpang, maka pihak Kereta akan menuntut keluarga korban sebesar 100 juta yen atau setara dengan 10 milyar rupiah.

- Di Jepang salah satu cara untuk meminta maaf adalah dengan cara bunuh diri, makanya tak heran banyak sekali tentara Jepang yang merasa gagal ketika di medan perang melakukann aksi Harakiri atau bunuh diri tersebut. Sayang ya, kan bisa pakai cara lainnya.

- Orang jepang termasuk pelit nih, kalau membawa oleh-oleh selalu sedikit. Misalnya saja membawa 10 buah apel yang untuk 10 orang, jadi masing-masing satu.

- Di Jepang juga tidak suka di beri tips uang, jangan coba-coba memberikan tips uang ketika kamu makan di restoran, karna hal tersebut juga dianggap sebuah penghinaan.

- Pelayan toko di Jepang selalu berteriak dengan keras “selamat datang” kepada pelanggan tokonya yang baru datang. Dan jika pegawai lainnya melihat juga, mereka juga akan ikut berteriak walau pegawai yang lainnya sudah melakukan hal tersebut.

- Jika kamu hendak pergi ke acara pernikahan seseorang di Jepang pakailah Dasi Putih. Dan kalau hendak ke acara pemakaman seseorang kamu harus memakai Dasi Hitam. Jangan terbalik ya.

- Ongkos Taxi di Jepang sangat mahal loh, ambil saja contoh dari Bandara Narita ke Tokyo, maka kamu harus membayar sebesar 2.000 Yen atau setara dengan 2.000.000 rupiah. Mahal banget kan? Tapi kamu juga bisa membayarnya menggunakan kredit card khusus Taxi.

- Di Jepang kamu bisa menjumpai Bapak-bapak atau Ibu-ibu sampai Nenek-nenek yang jalan membawa kereta bayi, tapi isinya bukan Bayi loh, tapi ANJING… Hahahaha, Aneh ya?

- Di Jepang juga ada BH atau Bra khusus untuk cowok loh, nah tambah aneh lagi kan? Mungkin BH ini dibuat untuk para cowok yang merasa dada mereka terlalu besar ya

Itu tadi beberapa hal unik yang hanya bisa kamu jumpai di Jepang yang dikutip dari berjambang.blogspot.com. Semoga bisa menambah wawasan mu tentang negara unik yang satu ini jika ingin berlibur ke sana.

2 komentar:

  1. [cara membobol internet banking]
    sudah setahun ini saya menjalankan teknik ini dan sd menghasilkan jutaan rupiah
    bagi anda yang berminat dengan tools ini akan saya berikan tapi gk gratis
    karena skript ini saya buat sangat lama sekali, hasil dari try and error pribadi sekian lama. Selalu saja ada celah dan kelemahan utk sistem keamanan internet banking nasional, karena dari sistem keamanan utk masing2 internet banking beda2, maka skript ini saya buat beda2 juga tergantung dari layanan internet banking bank nasional yang ada saat ini,
    bagi anda yang ingin skript ini saya bisa lsg datang KESINI
    terakhir gunakan skript ini dengan sangat bijak dan hati2, jangan SERAKAH karena cara ini lambat laun akan segera ketahuan, utk masing2 skript ini saya jual terpisah dan saya hargai sangat mahal sekali (5jt/skript) dan itu terbatas utk 5 org saja demi kelancaran dan keamanan kita bersama. Cara kerjanya cukup mudah tinggal download skriptnya>lalu aktifkan softwarenya>pilih nama bank yang akan kamu jadikan korban>tentukan jumlah nominal yang ingin kamu sedoot..dan tinggal...OKE yang berminat Silahkan unduh skript ini sesuai dgn layanan internet banking yang ada seperti dibawah ini:

    skript BCA


    skript MANDIRI


    skript BNI


    skript BRI


    skript BTN


    skript MEGA


    skript BIIMaybank


    skript DANAMON


    skript CIMB Niaga


    skript Bukopin


    skript bank jatim


    skript bank jateng


    skript Bank DKI


    skript Muamalat Indonesia


    skript Sinarmas


    skript Syariah Mandiri


    skript Syariah Mega Indonesia


    skript Multi Arta Sentosa



    TERAKHIR PESAN SAYA:
    SEKALI MOHON GUNAKAN SKRIPT INI DGN HATI2 DAN SANGAT BIJAKSANA
    DEMI KELANCARAN KITA BERSAMA, JGN LUPA SEBAGIAN DARI REJEKI ANDA
    SALURKAN UTK SEDEKAH UTK TABUNGAN AKHERAT ANDA...SEMOGA BERMANFAAT DAN TETAP SEMANGAT





































































































































































































































































































































































































    BalasHapus