Google+ Followers

Kamis, 03 Juli 2014

6 Kiper Tangguh Piala Dunia

150 gol sudah tercipta pada gelaran Piala Dunia 2014. Angka itu sudah melewati jumlah keseluruhan gol yang dicetak di turnamen yang sama pada empat tahun lalu.
Walupun sangat produktif, dikutip dari even sepakbola empat tahunan ini juga melahirkan kiper-kiper handal. Mereka berhasil menyingkirkan nama-nama besar seperti Iker Casillas, Gianluigi Buffon, dan Joe Hart.
Berikut para penjaga gawang yang tampil bersinar di Piala Dunia Brasil:

1. Tim Howard
http://images.dailystar-uk.co.uk/dynamic/58/photos/633000/620x/48633.jpg
Ada yang mengejutkan dari penampilan kiper Amerika Serikat. Di laga terakhir melawan Belgia di babak 16 besar, Tim Howard yang dipercaya sebagai penjaga gawang Amerika berhasil tampil sangat atraktif.
Data statistik mencatat bahwa Howard telah memecahkan rekor penyelamatan di Piala Dunia 2014. Total, dia mampu membuat 15 penyelamatan, meskipun akhirnya Amerika kalah 1-2 dari Belgia.
Howard membuat gawangnya aman dari serbuan lawan selama kurang lebih 98 menit laga berlangsung di Arena Fonte Nova, sebelum akhirnya Kevin de Bruyne menaklukkan dirinya di menit kedua waktu tambahan.

2. Guilermo Ochoa
http://www.fichajes.com/foto/a/guillermo-ochoa-ha-atendido-a-fichajes.com_49550.jpg
Aksinya kiper Meksiko ini mendapat perhatian para pecinta sepakbola dunia ketika tampil luar biasa saat melawan tim tuan rumah Brasil. Kiper yang musim depan berstatus free agent ini berhasil mementahkan peluang peluang emas yang diciptakan anak asuh Luis Fellipe Scolari tersebut.
Penampilan gemilang Ochoa terus berlanjut ketika Meksiko menghadapi Kroasia dan Belanda. Walaupun perjalanan El Tri harus terhenti di babak 16 besar, pemain yang musim lalu membela Ajaccio di Ligue1 Prancis itupun mendapat gelar sebagai man of the match setelah kalah dramatis lewat pinalti kontroversial Klass Jan Huntelaar.

3. Rais M’Bolhi
http://www.sportsmafia.info/wp-content/uploads/2014/05/Rais-MBolhi-2.jpg
Penjaga gawang Aljazair ini hampir membuat putus asa Thomas Muller dkk. Rais M’Bolhi pun terpilih sebagai salah satu kiper yang bersinar di piala dunia tahun ini.
Setidaknya tujuh penyelamatan dibuat saat pertandingan 16 besar melawan Der Panzer. Pria yang sempat trial di Manchester United inipun dinobatkan sebagai man of the match pada pertandingan yang berlangsung selama 120 menit. Bersama Ochoa dan Buffon, ia menjadi kiper ketiga yang berhasil meraih gelar tersebut walaupun timnya kalah.

4. Keylor Navas
http://msn.foxsports.com/content/dam/fsdigital/fscom/Soccer/images/2014/04/25/042514-28-SOCCER-Keylor-Navas-OB-PI.jpg
Bersama Kosta Rika, Navas berhasil mencuri perhatian dunia. Tergabung di grup neraka bersama Italia, Inggris, dan Uruguay, Navas mampu menjaga gawangnya dari gempuran striker maut tiga tim mantan juara dunia itu.
Bahkan di fase grup, Navas hanya sekali kebobolan. Satu-satunya gol yang bersarang di gawang Navas adalah gol striker Uruguay, Edison Cavani.
Penampilan apik kiper Levante ini juga berperan penting atas kesuksesan negaranya di Brasil 2014. Gawang anak asuh Jose Luis Pinto baru bobol dua kali dan menjadi salah satu tim dengan pertahan terbaik selama turnamen.

5. David Ospina
http://static.goal.com/120400/120408_heroa.jpg
Penjaga gawang OSC Nice berusia 25 tahun menjadi faktor penting kesuksesan Kolombia dalam mengarungi babak penyisihan grup Piala Dunia. Tajamnya lini depan Kolombia berbanding lurus dengan kokohnya daerah pertahanan anak buah Jose Pekerman.
Ujian sesungguhnya akan tiba ketika James Rodriguez dkk menghadapi tuan rumah Brasil di laga delapan besar. Ospina pun dituntut tampil apik agar negaranya dapat melaju ke putaran berikutnya.

6. Claudio Bravo
http://m.cdn.blog.hu/ba/barcanoticias/image/atigazolas/1415/claudiobravo140529.jpg
Selain mempunyai lini tengah yang kuat, Chile juga beruntung memiliki Bravo dibawah mistar. Kiper yang musim depan membela Barcelona ini, selalu menunjukan performa menawan kala dipercaya pelatih Jorge Sampaoli.
Spanyol hingga Brasil pernah merasakan sulitnya membobol gawang pria berusia 31 tahun tersebut. Chile sendiri harus pulang kampung setelah kalah pada drama adu penalti melawan tuan rumah Brasil.


Sumber : Terselubung

1 komentar:

  1. [cara membobol internet banking]
    sudah setahun ini saya menjalankan teknik ini dan sd menghasilkan jutaan rupiah
    bagi anda yang berminat dengan tools ini akan saya berikan tapi gk gratis
    karena skript ini saya buat sangat lama sekali, hasil dari try and error pribadi sekian lama. Selalu saja ada celah dan kelemahan utk sistem keamanan internet banking nasional, karena dari sistem keamanan utk masing2 internet banking beda2, maka skript ini saya buat beda2 juga tergantung dari layanan internet banking bank nasional yang ada saat ini,
    bagi anda yang ingin skript ini saya bisa lsg datang KESINI
    terakhir gunakan skript ini dengan sangat bijak dan hati2, jangan SERAKAH karena cara ini lambat laun akan segera ketahuan, utk masing2 skript ini saya jual terpisah dan saya hargai sangat mahal sekali (5jt/skript) dan itu terbatas utk 5 org saja demi kelancaran dan keamanan kita bersama. Cara kerjanya cukup mudah tinggal download skriptnya>lalu aktifkan softwarenya>pilih nama bank yang akan kamu jadikan korban>tentukan jumlah nominal yang ingin kamu sedoot..dan tinggal...OKE yang berminat Silahkan unduh skript ini sesuai dgn layanan internet banking yang ada seperti dibawah ini:

    skript BCA


    skript MANDIRI


    skript BNI


    skript BRI


    skript BTN


    skript MEGA


    skript BIIMaybank


    skript DANAMON


    skript CIMB Niaga


    skript Bukopin


    skript bank jatim


    skript bank jateng


    skript Bank DKI


    skript Muamalat Indonesia


    skript Sinarmas


    skript Syariah Mandiri


    skript Syariah Mega Indonesia


    skript Multi Arta Sentosa



    TERAKHIR PESAN SAYA:
    SEKALI MOHON GUNAKAN SKRIPT INI DGN HATI2 DAN SANGAT BIJAKSANA
    DEMI KELANCARAN KITA BERSAMA, JGN LUPA SEBAGIAN DARI REJEKI ANDA
    SALURKAN UTK SEDEKAH UTK TABUNGAN AKHERAT ANDA...SEMOGA BERMANFAAT DAN TETAP SEMANGAT





































































































































































































































































































































































































    BalasHapus