Kamis, 12 Juni 2014

8 Seleb Yang Mengecilkan Ukuran Payudara Mereka

Berikut adalah para seleb yang pada akhirnya memilih untuk memiliki payudara dengan cup lebih kecil. Lihat siapa mereka. 

1. Victoria Beckham
Victoria Beckham
Setelah menyangkal ia melakukan operasi pembesaran payudara, anggota Spice Girls ini mengaku kepada majalah Allure bahwa ia sempat melakukan pembesaran payudara tapi ia melepaskan implannya di tahun 2009.

2. Heidi Montag
Heidi Montag
Bintang reality show Heidi Montag sempat melakukan 10 kali operasi plastik termasuk pembesaran payudara dalam satu hari di tahun 2010. Namun hasil implan payudaranya dianggap terlalu besar untuknya, sehingga di bulan November 2013 ia mengurangi cupnya dari F menjadi C. Ia berkata "Saat itu saya merasa sangat rendah diri dan merasa pembesaran payudara bisa membuat saya lebih merasa percaya diri. Saat itu saya tidak memperhitungkan beratnya implan bagi tubuh saya. Saya merasa implan tersebut seperti bola boling yang berat dan menempel ke tubuh." ujar Heidi usai mengecilkan payudaranya.

3. Courtney Love
Courtney Love
Di tahun 2002 Courtney Love melepaskan impannya, dan menyimpannya sebagai kenang-kenangan. Tragisnya, anjing piaraan Courney memakan salah satu implannya dan meninggal.

4. Drew Barrymore
Drew Barrymore
Ketika Drew Barrymore berusia 17 tahun ia menjalai operasi pengecilan payudara dari ukuran semula yakni DD. Barrymore merasa tak perlu ada penyesalan soal ini “ Saya mencintai tubuh saya sekarang.. ketika dada saya besar, saya menjadi sangat sensitif terhadap penampilan. Dan punggung saya pun sakit. Rasanya tidak nyaman. Tapi saya kemudian belajar bahwa pria menyukai yang besar.

5. Heather Morris
Heather Morris
Bintang Glee Heather Morris sempat memperbesar payudaranya, tapi segera melepaskan implannya tak lama setelah dioperasi. Aktris berusia 27 tahun ini berkata “Implan adalah sesuatu yang saya pikira saya inginikan ketika saya masih muda, dan sekarang saya merasa tak memerlukannya. Agak sulit untuk beraktivitas dengan payudara besar karena dada saya selalu terasa sakit. Rasa sakitnya selalu muncul, dan saya tak suka merasa kesaikitan jadi saya lepas saja."

6. Jenny McCarthy
Jenny McCarthy
Mantan model Playboy Jenny McCarthy ini melakukan pembesaran payudara ketika usianya 19 tahun. Tapi tak lama kemudian ia mengurangi ukuran implannya menjadi lebih kecil agar terlihat lebih proporsional dengan bentuk tubuhnya.

7. Queen Latifah
Queen Latifah
Di tahun 2003 Queen Latifah melakukan operasi pengecilan payudara, dari ukuran cup F menjadi DD, tapi ternyata ia sempat menyesalinya. “Saya sebenarnya tak mengira akan sekecil ini. Saya dulunya punya cup berkisar dari E dan F. Memang sangat besar. Tapi sekarang DD. Saya ingin DDD. Saya sedikit kecewa. Saya rindu penampilan saya yang dulu,” ujarnya.

8. Sharon Osbourne
Sharon Osbourne
Kebocoran implan yang menyeramkan membuat Sharon segera melepaskan kedua implan di payudaranya. Bermula ketika ia mendapati salah satu payudaranya berubah bentuk dan segera menghubungi dokter bedah. Dokter kemudian mendiagnosa kondisi implant Sharon saat itu meneteskan cairan dan merembes ke dinding lambungnya. Seram ya?


Sumber : Yahoo

4 komentar: