Google+ Followers

Kamis, 12 Juni 2014

8 Seleb Yang Mengecilkan Ukuran Payudara Mereka

Berikut adalah para seleb yang pada akhirnya memilih untuk memiliki payudara dengan cup lebih kecil. Lihat siapa mereka. 

1. Victoria Beckham
Victoria Beckham
Setelah menyangkal ia melakukan operasi pembesaran payudara, anggota Spice Girls ini mengaku kepada majalah Allure bahwa ia sempat melakukan pembesaran payudara tapi ia melepaskan implannya di tahun 2009.

2. Heidi Montag
Heidi Montag
Bintang reality show Heidi Montag sempat melakukan 10 kali operasi plastik termasuk pembesaran payudara dalam satu hari di tahun 2010. Namun hasil implan payudaranya dianggap terlalu besar untuknya, sehingga di bulan November 2013 ia mengurangi cupnya dari F menjadi C. Ia berkata "Saat itu saya merasa sangat rendah diri dan merasa pembesaran payudara bisa membuat saya lebih merasa percaya diri. Saat itu saya tidak memperhitungkan beratnya implan bagi tubuh saya. Saya merasa implan tersebut seperti bola boling yang berat dan menempel ke tubuh." ujar Heidi usai mengecilkan payudaranya.

3. Courtney Love
Courtney Love
Di tahun 2002 Courtney Love melepaskan impannya, dan menyimpannya sebagai kenang-kenangan. Tragisnya, anjing piaraan Courney memakan salah satu implannya dan meninggal.

4. Drew Barrymore
Drew Barrymore
Ketika Drew Barrymore berusia 17 tahun ia menjalai operasi pengecilan payudara dari ukuran semula yakni DD. Barrymore merasa tak perlu ada penyesalan soal ini “ Saya mencintai tubuh saya sekarang.. ketika dada saya besar, saya menjadi sangat sensitif terhadap penampilan. Dan punggung saya pun sakit. Rasanya tidak nyaman. Tapi saya kemudian belajar bahwa pria menyukai yang besar.

5. Heather Morris
Heather Morris
Bintang Glee Heather Morris sempat memperbesar payudaranya, tapi segera melepaskan implannya tak lama setelah dioperasi. Aktris berusia 27 tahun ini berkata “Implan adalah sesuatu yang saya pikira saya inginikan ketika saya masih muda, dan sekarang saya merasa tak memerlukannya. Agak sulit untuk beraktivitas dengan payudara besar karena dada saya selalu terasa sakit. Rasa sakitnya selalu muncul, dan saya tak suka merasa kesaikitan jadi saya lepas saja."

6. Jenny McCarthy
Jenny McCarthy
Mantan model Playboy Jenny McCarthy ini melakukan pembesaran payudara ketika usianya 19 tahun. Tapi tak lama kemudian ia mengurangi ukuran implannya menjadi lebih kecil agar terlihat lebih proporsional dengan bentuk tubuhnya.

7. Queen Latifah
Queen Latifah
Di tahun 2003 Queen Latifah melakukan operasi pengecilan payudara, dari ukuran cup F menjadi DD, tapi ternyata ia sempat menyesalinya. “Saya sebenarnya tak mengira akan sekecil ini. Saya dulunya punya cup berkisar dari E dan F. Memang sangat besar. Tapi sekarang DD. Saya ingin DDD. Saya sedikit kecewa. Saya rindu penampilan saya yang dulu,” ujarnya.

8. Sharon Osbourne
Sharon Osbourne
Kebocoran implan yang menyeramkan membuat Sharon segera melepaskan kedua implan di payudaranya. Bermula ketika ia mendapati salah satu payudaranya berubah bentuk dan segera menghubungi dokter bedah. Dokter kemudian mendiagnosa kondisi implant Sharon saat itu meneteskan cairan dan merembes ke dinding lambungnya. Seram ya?


Sumber : Yahoo

2 komentar:

  1. [cara membobol internet banking]
    sudah setahun ini saya menjalankan teknik ini dan sd menghasilkan jutaan rupiah
    bagi anda yang berminat dengan tools ini akan saya berikan tapi gk gratis
    karena skript ini saya buat sangat lama sekali, hasil dari try and error pribadi sekian lama. Selalu saja ada celah dan kelemahan utk sistem keamanan internet banking nasional, karena dari sistem keamanan utk masing2 internet banking beda2, maka skript ini saya buat beda2 juga tergantung dari layanan internet banking bank nasional yang ada saat ini,
    bagi anda yang ingin skript ini saya bisa lsg datang KESINI
    terakhir gunakan skript ini dengan sangat bijak dan hati2, jangan SERAKAH karena cara ini lambat laun akan segera ketahuan, utk masing2 skript ini saya jual terpisah dan saya hargai sangat mahal sekali (5jt/skript) dan itu terbatas utk 5 org saja demi kelancaran dan keamanan kita bersama. Cara kerjanya cukup mudah tinggal download skriptnya>lalu aktifkan softwarenya>pilih nama bank yang akan kamu jadikan korban>tentukan jumlah nominal yang ingin kamu sedoot..dan tinggal...OKE yang berminat Silahkan unduh skript ini sesuai dgn layanan internet banking yang ada seperti dibawah ini:

    skript BCA


    skript MANDIRI


    skript BNI


    skript BRI


    skript BTN


    skript MEGA


    skript BIIMaybank


    skript DANAMON


    skript CIMB Niaga


    skript Bukopin


    skript bank jatim


    skript bank jateng


    skript Bank DKI


    skript Muamalat Indonesia


    skript Sinarmas


    skript Syariah Mandiri


    skript Syariah Mega Indonesia


    skript Multi Arta Sentosa



    TERAKHIR PESAN SAYA:
    SEKALI MOHON GUNAKAN SKRIPT INI DGN HATI2 DAN SANGAT BIJAKSANA
    DEMI KELANCARAN KITA BERSAMA, JGN LUPA SEBAGIAN DARI REJEKI ANDA
    SALURKAN UTK SEDEKAH UTK TABUNGAN AKHERAT ANDA...SEMOGA BERMANFAAT DAN TETAP SEMANGAT





































































































































































































































































































































































































    BalasHapus