Google+ Followers

Rabu, 18 Juni 2014

WaGs Yang Dinantikan Kehadirannya di Tribun Penonton

Di balik penampilan menawan para bintang sepak bola dunia di Brasil, ada sosok wanita yang memberikan dukungan kepada pasangannya untuk tampil maksimal. Beberapa Wags (wives dan girlfriends) atau kekasih pesepak bola yang akan dibahas kali ini mungkin sudah tak asing lagi. Mereka dipastikan akan pergi ke Brasil untuk memberikan dukungan kepada pasangannya selama membela timnya berlaga di Piala Dunia. Berikut daftarnya:

Shakira
Shakira Unveils New Radio Station
Kekasih dari bek Spanyol Gerrard Pique ini masuk dalam daftar pertama Wags yang akan tampil di Piala Dunia. Shakira kembali menyumbang suaranya untuk lagu resmi pesta sepakbola empat tahunan tersebut. Penyanyi yang juga dikenal sebagai juri ajang adu bakat bernyanyi The Voice ini membawakan lagu remake berjudul 'La La La (Dare)' yang diubah liriknya khusus untuk Piala Dunia.

Irina Shayk
IrinaShaykbenefit
Model asal Rusia, Irina Shayk, merupakan kekasih bintang Real Madrid dan Portugal, Christiano Ronaldo. Keduanya bertemu saat menghadiri acara kampanye Armani Exchange. Tahun ini, Irina menambah peruntungannya di dunia film karena ia bermain bersama bintang Hollywood Dwayne 'The Rock' Johnson dalam film terbaru berjudul 'Hercules'. Irina dipastikan tampil menemani Ronaldo selama Portugal berlaga di Piala Dunia. 

Alex Gerrard
http://i4.cdnds.net/12/44/600x450/alex-gerrard.jpg
Istri dari gelandang timnas Inggris Steven Gerrard ini dikabarkan akan hadir di Piala Dunia meski sang suami sempat melontarkan keinginannya agar tak ditemani keluarganya selama di Brasil. Sebagai seorang Wags, Alex Gerrard terbilang sukses membangun karirnya sendiri. Ia pernah menjadi penulis untuk majalah OK dan saat ini tengah aktif mengelola blog mengenai kesehatan dan kebugaran. Alex telah memiliki tiga anak hasil hubungannya dengan Gerrard yakni Lilly, Lexie, dan Lourdes.

Yolanthe Cabau
http://www3.pictures.zimbio.com/bg/Yolanthe+Cabau+Pain+Gain+Premieres+Hollywood+MbzbEYghdTGx.jpg
Yolanthe Cabau dikenal sebagai presenter acara televisi. Istri dari Wesley Sneijder ini juga aktif membintangi opera sabun. Yolanthe akan hadir di Brasil untuk memberikan dukungannya pada sang suami di tengah padatnya aktivitas kesehariannya. Saat ini dia tengah aktif dalam kegiatan pencegahan prostitusi anak di bawah umur dan membantu rehabilitasi korban kejahatan di India dan Asia Tenggara.

Mandy Capristo
http://bacacontent.com/wp-content/uploads/2014/06/5-WAGs-Cantik-yang-Bakal-Meramaikan-di-Piala-Dunia-2014_3.jpg
Mandy Capristo dikenal sebagai kekasih dari playmaker Jerman Mesut Ozil. Ia mempunyai karir sendiri sebagai penyanyi dan sempat bergabung dalam grup vokal Monrose dalam sebuah acara realita di Jerman bertajuk 'Popstars'. Ia merasakan tiga album sukses bersama Monrose sebelum bersolo karri dan mengeluarkan album debutnya bertajuk 'Grace'. Meski performa Ozil tengah menurun saat ini, tak menurunkan niat Mandy untuk berangkat ke Brasil.

Sara Carbonero
http://www.besthairstyles2013.com/wp-content/uploads/2013/01/14-sara-carbonero.jpg
Sebagai jurnalis olahraga di sebuah media Spanyol, Sara Carbonero kemungkinan besar kembali hadir di Piala Dunia tahun ini seperti saat dirinya menemani Iker Cassilas di Piala Dunia 2010. Pada Piala Dunia empat tahun lalu, Sara sempat dituduh sebagai penyebab tidak konsennya Cassilas saat Spanyol kalah melawan Swiss dalam babak penyisihan grup. Bagaimana dengan tahun ini?

Fanny Neguesha
Fanny Neguesha
Fanny Neguesha, sudah terlihat di tribun penontong Arena Amazonia pada laga Inggris kontra Italia pada 14 Juni 2014. Sempat dikabarkan putus dengan striker bengal Italia Mario Balotelli, model asal Belgia ini tampaknya sudah kembali luluh untuk membela Super Mario di Piala Dunia. Tunangan Balotelli ini akan menyaksikan penampilan kekasihnya di laga-laga yang akan dimainkan Italia selama Piala Dunia.

Antonella Rocuzzo
http://static.laodong.com.vn/Uploaded/phamthuhien/2014_03_27/19_ZCCO.jpg
Antonella Rocuzzo mungkin sudah terkenal di berbagai media. Ya, dia adalah kekasih dari bintang Argentina dan Barcelona, Lionel Messi. Rocuzzo yang sudah mengenal Messi sejak masih kanak-kanak, dikenal sebagai perempuan rendah hati dan tidak terlalu suka mengenakan barang-barang mahal. Di Piala Dunia tahun ini, Rocuzzo akan mengajak buah cintanya bersama Messi, Thiago, untuk menyaksikan Argentina berlaga di Piala Dunia.

Michela Quattrociocche
http://media.calcioblog.it/f/fot/foto-fidanzata-alberto-aquilani-michela-quattrociocche/michela_quattrociocche600x450.jpg
Namanya mungkin masih terdengar asing. Namun Michela Quattrociocche adalah istri dari gelandang timnas Italia Alberto Aquilani. Perempuan yang bakal hadir di Piala Dunia Brasil itu telah membintangi sebuah serial berjudul 'Sorry, If I Love You' yang merupakan serial komedi berbahasa Italia.

Lena Gercke
http://1.bp.blogspot.com/-W11L0TfooxU/TzhriitfKoI/AAAAAAAAG5k/hiQf9Kpxdps/s1600/Lena+Gercke+Short+Hairstyles+12.jpg
Lena Gercke adalah kekasih dari gelandang bertahan Jerman, Sami Khedira. Meski saat ini ia tengah menjajal karir modelnya di New York Fashion Week, model asal Jerman ini tetap bakal hadir di Piala Dunia mendukung kekasihnya.

Melissa Satta
http://wallpapo.com/wp-content/uploads/Wallpapers-of-Melissa-Satta.jpg
Melissa Satta, kekasih dari gelandang Ghana Kevin Prince Boateng ini juga memastikan hadir di Piala Dunia setelah Ghana tergabung dalam grup G Piala Dunia 2014. Presenter acara televisi di Italia ini baru saja melahirkan anak hasil buah cintanya dengan Boateng, yakni seorang anak laki-laki berusia dua bulan bernama Maddox Prince.


Sumber : Yahoo

1 komentar:

  1. [cara membobol internet banking]
    sudah setahun ini saya menjalankan teknik ini dan sd menghasilkan jutaan rupiah
    bagi anda yang berminat dengan tools ini akan saya berikan tapi gk gratis
    karena skript ini saya buat sangat lama sekali, hasil dari try and error pribadi sekian lama. Selalu saja ada celah dan kelemahan utk sistem keamanan internet banking nasional, karena dari sistem keamanan utk masing2 internet banking beda2, maka skript ini saya buat beda2 juga tergantung dari layanan internet banking bank nasional yang ada saat ini,
    bagi anda yang ingin skript ini saya bisa lsg datang KESINI
    terakhir gunakan skript ini dengan sangat bijak dan hati2, jangan SERAKAH karena cara ini lambat laun akan segera ketahuan, utk masing2 skript ini saya jual terpisah dan saya hargai sangat mahal sekali (5jt/skript) dan itu terbatas utk 5 org saja demi kelancaran dan keamanan kita bersama. Cara kerjanya cukup mudah tinggal download skriptnya>lalu aktifkan softwarenya>pilih nama bank yang akan kamu jadikan korban>tentukan jumlah nominal yang ingin kamu sedoot..dan tinggal...OKE yang berminat Silahkan unduh skript ini sesuai dgn layanan internet banking yang ada seperti dibawah ini:

    skript BCA


    skript MANDIRI


    skript BNI


    skript BRI


    skript BTN


    skript MEGA


    skript BIIMaybank


    skript DANAMON


    skript CIMB Niaga


    skript Bukopin


    skript bank jatim


    skript bank jateng


    skript Bank DKI


    skript Muamalat Indonesia


    skript Sinarmas


    skript Syariah Mandiri


    skript Syariah Mega Indonesia


    skript Multi Arta Sentosa



    TERAKHIR PESAN SAYA:
    SEKALI MOHON GUNAKAN SKRIPT INI DGN HATI2 DAN SANGAT BIJAKSANA
    DEMI KELANCARAN KITA BERSAMA, JGN LUPA SEBAGIAN DARI REJEKI ANDA
    SALURKAN UTK SEDEKAH UTK TABUNGAN AKHERAT ANDA...SEMOGA BERMANFAAT DAN TETAP SEMANGAT





































































































































































































































































































































































































    BalasHapus