Jumat, 27 Juni 2014

Seleb Indonesia yang Selalu Tampil dengan Make-Up Maksimal

Para wanita berikut ini jarang sekali terlihat di depan umum tanpa mengenakan make-up. Ada kalanya mereka terlihat #flawless dengan make-up yang sempurna, tapi terkadang malah bisa terlihat menor.

Angel Lelga
Angel Lelga
Bahkan sejak belum berjilbab, Angel Lelga sudah selalu bermake-up total ke mana pun ia pergi, sehingga terkadang warna wajahnya lebih terang dari warna lehernya. Untungnya setelah kini berhijab, ia tidak lagi terlihat belang karena fokusnya hanya pada wajah.

Catherine Wilson
Catherine Wilson
Sebagai seorang mantan model, Keket tentunya sudah terbiasa bermake-up ke mana pun ia pergi. Namun sesekali ia terlihat memakai make-up panggung di acara yang kasual.

Krisdayanti
Krisdayanti
KD sudah lama dikenal sebagai bukan hanya diva tarik suara, tapi juga diva make-up. Bahkan saat menggelar pengajian pun riasan wajahnya tak kalah heboh dengan saat ia manggung.

Ashanty
Ashanty
Persamaan Ashanty dan Krisdayanti bukan hanya sama-sama pernah (sedang) menjadi istri Anang, tapi juga sama-sama senang bermake-up menor.

Bella Shofie
Bella Shofie
Sejauh ini, make-up Bella Shofie biasanya terlihat cantik. Namun terkadang terlalu tebal sehingga membuat ia terlihat lebih tua dari usia sebenarnya yang baru 22 tahun.

Nikita Willy
Nikita Willy
Sama dengan Bella Shofie, Nikita Willy juga terlihat lebih tua dari usia aslinya yang baru 19 tahun jika ia bermake-up total. Untungnya ini tidak ia lakukan sering-sering, karena jika sedang tak di acara formal biasanya wajah Niki dibiarkan polos saja.

Julia Perez
Julia Perez
Sesuai dengan hashtag #flawless di Instagramnya, Jupe selalu terlihat dengan riasan wajah yang 'flawless' di berbagai acara. Fokus make-upnya biasanya ada pada alis dan bulu mata, sedangkan untuk acara non-formal biasanya ia memilih lipstik warna natural.

Syahrini
Syahrini
Kulit Syahrini yang putih mulus dan bibirnya yang sudah berwarna cerah alami sebetulnya tak perlu banyak dipoles, dan belakangan ini sepertinya ia pun menyadarinya karena sang penyanyi lebih sering terlihat dengan riasan wajah tipis dan natural. Namun setipis apa pun riasannya, yang tak pernah ia tinggalkan adalah bulu mata antibadai yang jadi andalannya.

Titi DJ
Titi DJ
Diva yang satu ini juga selalu bermake-up total di berbagai kesempatan. Untungnya ia bisa menyesuaikan dan berdandan lebih tipis di acara-acara yang lebih santai.

Titi Kamal
Titi Kamal
Istri Christian Sugiono ini selalu bermake-up komplit setiap muncul di depan publik. Namun untuk acara-acara yang lebih santai, biasanya ia memilih make-up dengan tema "nude" atau natural sehingga tak menor.

Rossa
Rossa
Make-up Rossa memang biasanya fokus pada shading dan foundation, sementara bagian lain dipoles warna natural. Jadi meski selalu full make-up, Rossa jarang terlihat menor.


Sumber : Yahoo

3 komentar: