Google+ Followers

Sabtu, 31 Maret 2012

Calon Musuh Spiderman Di Film Ke 4 Dan 5


Daftar penjahat adalah termasuk Carnage, The Lizard, Black Cat, Electro, The Vulture, Mysterio, Man-Wolf dan banyak lagi. Jangan heran jika di film Spiderman 4 dan Spiderman 5 akan muncul beberapa penjahat/musuh yang kurang dikenal, tapi berpotensi justru akan membuat film jadi lebih menarik. 

Kira-kira siapa penjahat pilihan kaskusers yang pantas beradu dengan Spiderman di Spiderman 4 dan 5? 


The Lizard
 
Dr. Connors adalah tutor Peter Parker pada Spiderman 1, 2 dan 3. Ketika ia mencoba untuk menumbuhkan kembali lengannya yang hilang dengan serum reptil, ternyata serum tersebut justru mengubah dirinya menjadi rakasa dengan kulit bersisik tebal, gigitan yang mematikan dan kemampuan untuk berkomunikasi dengan reptil lainnya.
Dia tak mampu menahan dingin yang panjang.

Carnage
 
Cletus Kasady adalah pembunuh berantai yang berbagi sel dengan Eddie Brock (Spiderman 3). Kasady berubah menjadi Carnage ketika ia menyerap Venom dan lalu berhasil lolos dari sel. Carnage dapat merubah bentuk tangannya menjadi senjata tajam.

Man-Wolf
 
Putra J. Jonah Jameson, John, adalah seorang astronot yang menemukan permata di permukaan bulan. Permata itu menempel dengan sendirinya ke tenggorokan John dan menyebabkan dia berubah menjadi Man-Wolf setiap kali bulan purnama.
John muncul di Spiderman 2 sebagai astronot dan tunangan Mary Jane.

Vulture
 
Seorang insinyur elektronik marah ketika dia dikhianati oleh mitra bisnisnya atas penemuannya, "baju" sayap. Dia sudah tua, tapi ketika ia mengenakan "baju" sayap super, baju itu memberinya kekuatan dan kelincahan.
Ben Kingsley dikabarkan akan menjadi favorit bagi pemeran Vulture.

Electro

 
Saat memperbaiki kabel listrik, sebuah kecelakaan petir aneh mengubah Maxwell Dillon menjadi kapasitor listrik hidup. Dia bisa mengeluarkan kilat api dari tangannya, menggerakkan dirinya di sepanjang jalur listrik dan ketika dia mampu memulihkan kembali tenaganya, dia sangat kuat dan cepat.
Titik lemahnya adalah air dan rasa rendah diri.

Black Cat
 
Setelah diperkosa, Felicia (Black Cat) melatih diri dalam seni bela diri untuk membunuh orang yang bertanggung jawab. Namun ternyata mereka tewas dalam sebuah kecelakaan. Diubah secara genetik oleh ilmuwan-ilmuwan Kingpin, dia memiliki kemampuan psionic untuk mempengaruhi probabilitas.
Terobsesi dengan Spiderman.


Hobgoblin
 
Seorang perancang busana yang memiliki koneksi dengan dunia kriminal, Roderick Kingsley terinspirasi untuk mengikuti jejak Norman Osborn setelah berada di sarang Green Goblin yang ditinggalkan. Dia kurang kuat dari Goblin, tetapi telah berhasil memodifikasi gas untuk mencegah kegilaan. Untuk menjaga identitasnya tetap tersembunyi, ia berubah wujud menjadi Hobgoblin.

Scorpion
 
Mac Gargan adalah penyelidik swasta tak bermoral yang disewa oleh J. Jonah Jameson untuk mencari tahu bagaimana Parker bisa mendapatkan foto-foto dari Spiderman. Jonah mendorongnya untuk melakukan percobaan mutasi binatang yang akan mengubahnya menjadi seperti Spiderman. Namun percobaan itu tidak sempurna, dia menjadi gila dan menyalahkan Jonah. Scorpion memiliki ekor yang mematikan yang dapat menyemburkan zat asam.

Mysterio
 
Seorang artis spesial efek yang labil bekerja di Hollywood. Agar menjadi tenar, ia mencoba untuk menjadi terkenal dengan cara membunuh Spiderman. Dia menggunakan ilusi mematikan sebagai senjata. Sebagai seorang stuntman, ia juga memiliki keterampilan fisik yang cukup untuk melawan Spiderman.

Shocker
 
Herman Schultz adalah penemu yang brilian dan insinyur yang menjadi perampok. Ketika dia dipenjara, dia mengembangkan proyek sarung tangan "vibro-pukulan keras" untuk melarikan diri. Proyek ini mampu membuat semburan udara terkonsentrasi yang bergetar pada frekuensi yang intens, sehingga mampu melakukan pukulan jarak jauh. Shocker adalah seorang profesional yang bertujuan untuk menjaga reputasinya di dunia kriminal, daripada mengejar dan bertarung dengan Spiderman.



RHINO
 
Seorang imigran Rusia yang malang putus asa untuk membayar sisa keluarganya untuk datang ke AS, ia bekerja sebagai preman untuk mafia Rusia, sebelum sekelompok mata-mata Blok Timur menawarkan uang untuk menjadi subjek uji coba. Baju zirah dikenakan pada tubuhnya agar supaya menjadi kuat dan memiliki kecepatan. Mata-mata Blok Timur berpikir bahwa dengan kecerdasan berpikirnya yang rendah akan memastikan kesetiaannya sebagai agen, tetapi Rhino berpaling pada mereka.

THE JACKAL
 
Seorang profesor biologi, terobsesi dengan bidang kloning dan Gwen Stacey, yang menyalahkan Spiderman setelah Gwen dibunuh oleh Greengoblin. Ketika ia telah dengan sengaja membunuh asisten lab.-nya, ia berusaha mengganti identitas dirinya sendiri dengan menggunakan busana Jackal.

KRAVEN THE HUNTER
 
Seorang pemburu gila dari Rusia yang ingin mengalahkan Spiderman untuk membuktikan bahwa ia adalah pemburu terbesar di dunia. Menggunakan obat penenang dan perangkap, dia suka mengalahkan mangsanya dengan tangan kosong. Kraven memiliki indra manusia super dan kekuatan, berkat campuran rempah-rempah dari hutan.

CHAMELEON
 
Chameleon adalah saudara tiri Kraven. Ketika Kraven melakukan bunuh diri, Chameleon menjadi terobsesi dengan membuat Spiderman menderita karena kegagalannya untuk mencegah perbuatan Kraven. Chameleon memiliki serum yang membuat wajahnya rata dan lunak secara permanen.

CALYPSO
 
Calypso adalah mitra Kraven. Kraven sering dimanipulasi oleh Calypso guna melakukan aksi-aksi sadis Calypso sendiri, maka ketika Kraven meninggal, Calypso mengambil alih kostum Kraven dan mengejar Spiderman karena dendam. Calypso memiliki kekuatan voodoo, dia membunuh adiknya sendiri untuk mencapai kekuatan voodoo tersebut. Kadang-kadang menggunakan zombie.

MORLUN
 
Morlun (vampir) telah berjalan di muka bumi selama berabad-abad, mencari makan pada mahluk yang setengah manusia dan setengah binatang, seperti Spiderman. Spiderman berhasil mengalahkan Morlun setelah menyuntikkan semacam cairan radiasi ke dalam tubuhnya sendiri sehingga Morlun, yang ketika itu mencoba untuk menyerap energi Spiderman, terkena racun radiasi.

HAMMERHEAD
 
Bajingan kelas teri yang tengkorak kepalanya terbuat dari pelat baja kuat setelah hancur dalam sebuah perkelahian keji antar geng. Hammerhead tidak dapat mengingat siapa dia, jadi dia mengambil pada kepribadian seorang gangster era tahun 20-an, lengkap dengan senjata Tommy Gun, dan kembali ke New York untuk mengambil alih dunia bawah.

HYDRO-MAN
 
Mirip Sandman, hanya saja terbuat dari air. Morris Bench bekerja sebagai awak di sebuah kapal kargo ketika ia secara tak sengaja jatuh ke laut karena Spiderman (yang sedang berjuang melawan Sub-Mariner), sementara saat itu generator percobaan sedang diuji di lautan. Radiasi dan gas-gas vulkanik mengubahnya menjadi Hydro-Man. Dia tidak stabil secara mental dan fisik.

TOMBSTONE
 
Satu-satunya keturunan Afro-Amerika asal Harlem yang berkulit albino. Tombstone adalah pembunuh bayaran yang memiliki gigi tajam dan kuku panjang yang memberikan penampilan dirinya seperti vampir. Dia mendapatkan kekuatan super dan ketangkasan ketika dia terkunci di sebuah kamar yang dipenuhi gas di Osborn Plant. Hanya berbicara dengan berbisik-bisik.

KINGPIN
 
Gemuk, namun gesit dan dalang kriminal. Raja kriminal saingan yang terbesar adalah anaknya sendiri. Ditampilkan dalam Daredevil dan sering muncul pada komik Daredevil.

Superhero DC Comics

Tokoh-tokoh superhero berikut ini adalah bikinan DC Comics. Mereka ini punya perkumpulan yang dinamakan Justice League of America (JLA).


FLASH
Barry Allen, seorang ilmuwan yg bekerja di kepolisian pada suatu malam terkena sambaraan petir & tumpahan bahan2 kimia membuatnya dapat berlari secepat cahaya dengan kekuatan yg asalnya dari dimensi yg namanya Speed Force. Selain dia, ada sejumlah speedster lain yg punya kemampuan yg sama, tapi dia yang paling terkenal


BATMAN
Bernama asli Bruce Wayne. Memikiki intelejensi level jenius, ahli detektif, ahli dalam meloloskan diri, kondisi fisik diatas manusia normal, ahli bela diri, perlengkapan teknologi tinggi, sumber uang yang tak terbatas.


SUPERMAN
Berasal dari Planet Krypton, di bumi menyamar menjadi Clark Kent. Memiliki kekuatan manusia super, kecepatan super, stamina hebat, daya tahan hebat, panca indra yang hebat, kecerdasan, regenerasi, berumur panjang, nafas super, penglihatan panas, penglihatan sinar-x (tembus pandang), dan daya terbang. Kelemahannya adalah radiasi batu kripton (kryptonite) yang berasal dari planet asalnya.




GREEN LANTERN
Hal Jordan, seorang pilot tes untuk pesawat tempur baru mengalami musibah pesawatnya jatuh & menemukan pesawat alien jatuh juga. Oleh sang alien, yaitu Abin Sur dia diberikan cincin hijau yang dapat membentuk apapun sesuai imajinasi pemiliknya, menembakan energi, membuat pelindung, penerjemah bahasa2 di alam semesta, dan masih banyak lagi. Si alien tewas dan Hal Jordan menjadi penggantinya dalam menjaga sektor 2814 dimana bumi termasuk diantaranya, salah satu sektor dari 3600 sektor di galaksi.


WONDER WOMAN
Berasal dari suku Amazon (suku yg semuanya cewe, bukan Amazon Brazil), diciptakan dari patung tanah liat yg dihembuskan nafas kehidupan oleh Hippolyte, ibunya. Dia seorang ahli hand-to-hand combat, strategi, gesit, hampir setara dengan Superman.



AQUAMAN
Aquaman adalah Arthur Curry, seorang keturunan Atlantis yg mampu berenang supercepat, bernapas di dalam air, dan berkomunikasi serta mengendalikan makhluk-makhluk laut.

MARTIAN MANHUNTER
Nama aslinya J'onn J'onnz, satu2nya alien dari Mars yg selamat dari perang saudara. Kemampuan mirip seperti Superman. Bedanya dia ga punya heat vision tapi bisa nembakin energi dari matanya dan merupakan telepath terkuat di bumi, artinya kemampuan telepatinya lebih kuat dari siapapun di bumi. Selain itu, dia bisa nembus benda padat & menyamar jadi siapapun. Kelemahannya api.

CAPTAIN MARVEL
Identitas aslinya hanyalah seorang bocah bernama Billy Batson yang orangtuanya dibunuh saat ekspedisi ke Mesir meneliti mumi Mesir. Ia terpilih oleh penyihir Shazam untuk memiliki kekuatan dewa2 masa lalu dengan menyebut kata "SHAZAM".
S untuk Salomo (kebijaksanaan)
H untuk Hercules (kekuatan fisik)
A untuk Atlas (stamina)
Z untuk Zeus (petir magis)
A untuk Achilles (keberanian)
M untuk Merkurius (kecepatan)



GREEN ARROW

Oliver Queen, seorang jutawan dari Star City, terdampar di pulau terpencil setelah pesawatnya kecelakaan. Disitu ia harus bertahan hidup & memilih untuk berlatih memanah hingga akhirnya menjadi pemanah terhebat di dunia. Panah2nya berteknologi tinggi seperti panah peledak, panah gas bius, panah jaring, dll.





THE ATOM
Ray Palmer adalah seorang ilmuwan yang menemukan batu meteor yg bila dipakai sebagai lensa dapat menyusutkan benda lain. Dia memakaikannya ke dirinya sendiri hingga mengubahnya menjadi Atom, superhero terkecil di dunia. Walaupun bisa menyusut ampe lebih kecil dari atom, tapi kekuatannya sama dengan keadaanya dalam ukuran normal.  Bisa banyangin apa jadinya klo dia mengecil trus masuk ke otak musuhnya ...



HAWKGIRL

Nama aslinya Sierra Sanders, dia wartawati yang juga teman dekat Hawkman. Memiliki kemampuan terbang, kekuatan manusia super, memulihkan diri luka dengan cepat, bereinkarnasi. Berasal dari planet Thanagar.



PLASTIC MAN

Dulunya anggota geng pencuri tapi saat berusaha melarikan kecebur ke larutan kimia yang membuatnya super elastis bahkan bisa mengendalikan 1 bagian tubuhnya saja, berubah bentuk jadi barang apapun untuk mengecoh musuh, tahan telepati. Kelemahannya ialah suhu ekstrim.