Kamis, 10 Mei 2012

KLAN SARUTOBI

naruto symbol clan sarutobi
Anggota:

-Asuma Sarutobi


-Biwako Sarutobi (Manga)


-Hiruzen Sarutobi


-Konohamaru Sarutobi


-Sasuke Sarutobi (Manga)
-Anak Kurenai Yūhi (Manga)

Klan Sarutobi (猿 飞 一族, Sarutobi Ichizoku) adalah klan yang juga berpengaruh di Konohagakure. Klan ini telah menghasilkan beberapa anggota terkemuka yang memegang posisi otoritas tinggi, seperti Hokage, atau keanggotaan dalam Dua Belas Guardian Ninja (  Sarutobi Asuma ).Asuma Sarutobi adalah anak dari Hiruzen Sarutobi dan istrinya Biwako Sarutobi. Sedangkan Konohamaru adalah keponakan dari Asuma. Namun sampai sekarang tidak diketahui siapa orang tua dari konohamaru.
Orang-orang dari klan ini tampaknya dapat dengan mudah menguasai jutsu-jutsu tingkat tinggi, seperti Hiruzen Sarutobi dihormati sebagai “Dewa Shinobi”, dan Sarutobi Konohamaru berhasil belajar A-Rank teknik, seperti Shadow Clone Teknik dan Rasengan di usia muda. Klan ini termasuk klan yang jenius.

Gambaran
Para anggota klan ini tampaknya dapat dengan mudah menguasai teknik tingkat tinggi, seperti Hiruzen Sarutobi dipuja sebagai "Dewa Shinobi", dan Konohamaru Sarutobi berhasil belajar teknik peringkat A, seperti Shadow Clone Teknik dan Rasengan , di usia muda. Untuk memperkuat kesatuan antara Akimichi, Nara, dan Klan Yamanaka, telah menjadi tradisi bahwa seorang anggota dari klan Sarutobi akan memberikan anting-anting khusus pada mereka ketika hadir untuk menyaksikan mereka bersumpah yang di lakukan dari generasi ke generasi.
mereka bersumpah

Klan ini tidak memiliki jurus-jurus cirikhas dari klannya. Namun karena kecerdasannya bisa mempelajari hampir semua jutsu-jutsu tingkat tinggi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar